• 10 Rekomendasi Tas Kerja Model 3 Ways Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Kerja Model 3 Ways Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Kerja Model 3 Ways Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Kerja Model 3 Ways Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Kerja Model 3 Ways Terbaik (Terbaru Tahun 2019) 5

10 Rekomendasi Tas Kerja Model 3 Ways Terbaik (Terbaru Tahun 2019)

Tas kerja merupakan essential things baik bagi para pebisnis pria maupun wanita. Tanpa tas, tentu kita akan kesulitan membawa barang-barang penting. Salah satu model tas kerja yang populer adalah 3 ways yang bisa dibawa dengan cara backpack, shoulder bag, dan juga handbag.

Kali ini kami akan memberikan rekomendasi tas kerja model 3 ways dari berbagai merek, seperti Tumi, Anello, dan American Tourister. Tips cara memilih pun akan kami bagikan untuk Anda. Bagi Anda yang masih bingung memilih tas kerja berkapasitas besar dan praktis ini, simak artikel ini sampai habis, ya!
  • Pembaharuan terakhir: 22 November 2019
  • 33 Views
Daftar isi

Cara memilih tas kerja model 3 ways

Pertama-tama, kami akan menjelaskan bagaimana cara memilih model tas kerja yang tepat sesuai kebutuhan untuk membuat penampilan Anda semakin oke. Mari simak ulasan berikut ini!

Pilih berdasarkan tujuan pemakaian dan barang yang dibawa

Penting bagi Anda untuk memperhatikan model tas kerja sesuai barang bawaan. Berikut ini ulasan mengenai jenis barang yang biasa Anda bawa untuk disesuaikan dengan tujuan pemakaian. Simak, ya!

Pastikan terdapat busa tas jika Anda membawa laptop

Pastikan terdapat busa tas jika Anda membawa laptop
Jika Anda membawa barang-barang berharga untuk bekerja seperti laptop atau tablet, pilihlah tas yang dilengkapi dengan busa atau bantalan untuk mencegah dari benturan. Anda memang tetap harus berhati-hati membawa laptop. Namun, Anda akan lebih tenang membawanya jika memakai tas yang memiliki busa.
Sebenarnya, Anda bisa memasukkan laptop atau tablet ke dalam kantong tersendiri, kemudian memasukkannya ke dalam tas. Akan tetapi, hal ini dirasa kurang praktis dan tentu akan membuat tas Anda menjadi lebih besar dan padat. Jika Anda memakai tas kerja model backpack yang bentuknya vertikal, tentu ukuran tas sangat penting untuk diperhatikan.
Apabila masih tersisa banyak ruang di dalam tas, barang Anda akan terguncang dan bisa terbentur. Jadi, pilihlah tas dengan ukuran yang pas.

Untuk Anda yang sering berjalan kaki, gunakan tas dengan bobot tidak lebih dari 1 kg

Untuk Anda yang sering berjalan kaki, gunakan tas dengan bobot tidak lebih dari 1 kg
Sebagian orang memang terbiasa menggunakan tas kerja model backpack saat berjalan pulang-pergi bekerja. Namun, hal ini tentu akan merepotkan saat Anda harus bertemu klien atau rekan bisnis. Untuk Anda yang terbiasa berjalan kaki, perhatikan bobot tas yang akan Anda beli. Pilihlah tas yang ringan dengan bobot tidak lebih dari 1 kg.
Selain bobot tas, perhatikan apakah tas tersebut memiliki beberapa fitur atau keunggulan, salah satunya strap yang dirancang agar tidak membebani bahu Anda. Cek lebar dan bahan yang digunakan tali selempang atau handel tas tersebut. Fitur setiap tas berbeda tergantung pada produknya. Jadi, sebelum memilih, sebaiknya Anda mengacu pada review positif dari pembeli sebelumnya.

Cek ukuran gusset (kedalaman tas) jika Anda sering mengeluarkan dan memasukkan barang

Cek ukuran gusset (kedalaman tas) jika Anda sering mengeluarkan dan memasukkan barang
Gusset adalah ukuran lebar dari kedalaman atau bagian dasar tas. Lebar gusset sangatlah penting untuk diperhatikan dari tas kerja. Untuk kemudahan, pilihlah tas dengan ukuran gusset yang memudahkan Anda dalam mengambil atau memasukkan barang.
Anda akan dapat dengan mudah mengeluarkan dan memasukkan barang jika ukuran gusset lebar. Ada juga tas dengan gusset yang bisa melar dan melebar sesuai dengan barang bawaan. Jika barang yang Anda bawa berbeda setiap harinya, pilihlah tas dengan fitur ini.
Keuntungan lain jika Anda menggunakan tas dengan gusset yang lebar adalah tas bisa berdiri sendiri dan tidak mudah roboh. Saat bekerja dan harus menaruh tas di lantai tanpa sandaran, hal ini merupakan keuntungan bagi Anda. Agar pekerjaan Anda pun lancar, pilihlah tas yang dapat berdiri kukuh.

Model U-shaped zipper (ritsleting bentuk U) lebih praktis dipakai saat pergi dinas

Model U-shaped zipper (ritsleting bentuk U) lebih praktis dipakai saat pergi dinas
Model tas kerja yang dilengkapi ritsleting sangat populer dan mudah digunakan. Tas ritsleting mudah dibuka dan ditutup, serta memiliki fitur tahan air yang dapat mencegah tas kemasukan air. Model tas yang dapat Anda pilih adalah yang memiliki U-shaped zipper atau ritsleting berbentuk U yang praktis. Tas akan terbuka seperti briefcase sehingga Anda mudah menata dan mengeluarkan barang.
Tas dengan ritsleting berbentuk U ini membuat perjalanan dinas Anda nyaman, terutama jika Anda harus membawa banyak barang. Untuk Anda yang mencari model tas kerja yang besar, pilihlah model ini.

Pilih tas kerja berdasarkan fungsi, desain, dan bahannya

Fungsi dan desain tas yang dijual di pasaran berbeda-beda tergantung pada bahan yang digunakan. Di bawah ini, Anda dapat mempelajari perbedaan bahan-bahan tas tersebut.

Kulit asli : tekstur semakin bagus seiring penggunaan

Kulit asli : tekstur semakin bagus seiring penggunaan
Kelebihan tas berbahan kulit asli adalah terlihat berkualitas tinggi. Dengan memiliki tas berbahan kulit asli yang keren, Anda akan tampak seperti businessman sejati. Semakin lama Anda memakainya, semakin bagus pula tekstur dari kulit tersebut.
Di sisi lain, kekurangannya adalah bahan ini lebih berat dibandingkan bahan lainnya sehingga membuat Anda mudah lelah jika lama berjalan kaki. Bahan kulit asli juga sensitif terhadap air jadi Anda memerlukan waterproof spray. Jika sudah lama digunakan dan disimpan, tas kulit asli juga membutuhkan perawatan ekstra.

Kulit sintetis : buat Anda terlihat mewah dengan harga yang lebih terjangkau

Kulit sintetis : buat Anda terlihat mewah dengan harga yang lebih terjangkau
Dibandingkan bahan kulit asli yang warnanya hanya cokelat atau hitam, tas berbahan kulit sintetis memiliki warna yang lebih bervariasi. Harga tas ini lebih terjangkau, tetapi dengan tetap mempertahankan kemewahan selayaknya kulit asli.
Jika tas dari kulit asli bisa awet dipakai jika dirawat dan dibersihkan, kekurangan dari bahan kulit sintetis ini tidak akan bertahan lebih dari tiga tahun. Semakin lama digunakan, tas ini akan terasa kasar dan menjadi rusak sehingga tidak mungkin digunakan lagi.

Nilon : variasi desain yang beragam dan tahan air

Nilon : variasi desain yang beragam dan tahan air
Akhir-akhir ini, bahan nilon banyak digunakan untuk merek tas kerja. Nilon merupakan bahan yang paling ringan dibandingkan bahan-bahan lainnya. Nilon juga bahan yang tahan air dan aman digunakan saat musim hujan. Namun, tas berbahan nilon mudah rusak dan kurang terlihat berkelas.
Saat ini, banyak produsen tas berbahan nilon telah mengembangkan tas yang lebih awet. Agar tidak terlihat murahan, tas ini dapat ditutupi dengan desain dan warna yang cantik beragam.

Pilih desain dan warna yang sederhana

Pilih desain dan warna yang sederhana
Apabila Anda bekerja di perusahaan yang tidak memiliki peraturan khusus, Anda bisa bebas memakai tas kerja yang berwarna-warni. Namun, kami menyarankan Anda untuk memilih tas dengan warna yang aman, seperti hitam, cokelat, atau biru tua. Tas kerja bukanlah benda yang kita gonti-ganti setiap hari seperti dasi. Jadi, kami menyarankan Anda untuk memilih tas dengan desain yang sesuai dengan segala situasi dan kondisi.

10 Rekomendasi tas kerja model 3 ways terbaik

Setelah mengetahui cara memilih model tas kerja 3 ways, tentu Anda bisa memilih produk yang tepat. Jika masih bingung, berikut ini rekomendasi tas kerja terbaik dari kami.
BahanNilon balistik
Ukuran27.9 cm x 40.6 cm x 14.6 cm
Berat± 2 kg
Jumlah kantong8 (1 kantong luar, 7 kantong dalam)
Pilihan warnaNavy, black

9. London Berry by Huer Miye 3 Ways Backpack

Rp299.000,00

BahanPVC, kulit sintetis
Ukuran24 cm x 11 cm x 28 cm
Berat± 1 kg
Jumlah kantong7 (4 kantong luar, 3 kantong dalam)
Pilihan warnaBlack, beige
BahanB NP Cordura 500D
Ukuran47 cm x 13 cm x 30 cm
Berat0.8 kg
Jumlah kantongTidak ada keterangan
Pilihan warnaHitam
BahanTidak ada keterangan
Ukuran27 cm x 5.5 cm x 37 cm
Berat± 1 kg
Jumlah kantong3 (2 kantong dalam, 1 kantong luar)
Pilihan warnaBlack, brown, grey, navy, maroon
BahanPoliester
Ukuran41 cm x 40 cm x 13 cm
Berat0.9 kg
Jumlah kantongTidak ada keterangan
Pilihan warnaBlack, Beige

5. FX Creations Backpack WED69874AGS-01

Rp1.439.280,00

BahanPoliester, kulit sintetis
Ukuran30.5 cm x 41 cm x 9.5 cm
Berat± 1.3 kg
Jumlah kantong14 (12 kantong dalam, 2 kantong luar)
Pilihan warnaBlack
BahanKulit sintetis
Ukuran20.5 cm x 11.5 cm x 24 cm
BeratTidak ada keterangan
Jumlah kantong3 (2 kantong dalam, 1 kantong luar)
Pilihan warnaBrown, black
BahanNilon, fur, denim, kanvas, PU
Ukuran38 cm x 25 cm x 16 cm
Berat± 0.4 kg
Jumlah kantongTidak ada keterangan
Pilihan warnaBeige, blue, green

2. National Geographic AU 5310 Australia 3 Way Backpack

Rp2.480.000,00

BahanKulit asli
UkuranTidak ada keterangan
Berat± 2 kg
Jumlah kantong3 kantong luar dan beberapa saku dalam
Pilihan warnaBlue
BahanPoliester
Ukuran45 cm x 31 cm x 16 cm
Berat± 1 kg
Jumlah kantong4 (1 kantong luar, 3 kantong dalam)
Pilihan warnaBlack, white, navy

Baca juga rekomendasi tas kerja terbaik lainnya di sini!

Dalam artikel ini, Anda telah membaca rekomendasi model tas kerja yang membuat penampilan bisnis Anda semakin menarik. Jika Anda ingin tahu lebih banyak, kami juga telah menulis artikel mengenai jenis-jenis tas kerja lainnya. Untuk lebih jelasnya, silakan klik tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Model tas kerja yang umum digunakan adalah shoulder bag, bakcpack, dan handbag. Namun, bagaimana jika ketiga model tas tersebut digabung menjadi satu model? Tentulah lebih praktis!
Melalui artikel ini, kami telah merekomendasikan tas kerja model 3 ways berdasarkan merek, bahan, serta desain yang ditawarkan. Pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda. Pastikan Anda memilih tas yang tidak hanya mampu membawa barang, tetapi juga dapat menunjang penampilan. Jadi, apakah Anda sudah menemukan model tas kerja yang sesuai?

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sepatu Converse Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Sepatu Converse Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Jika ada pertanyaan merek sepatu yang tak lekang oleh zaman, mungkin yang akan langsung tebersit di pikiran Anda adalah Converse, terutama seri Chuck Taylor-nya. Baik pria maupun wanita, mungkin pernah membeli sepatu Converse. Hal ini menjadi bukti bahwa Converse bisa diterima oleh semua kalangan dan berbagai generasi.Converse memiliki beberapa jenis model dan tipe. Mungkin banyak di antara Anda yang ingin membeli sepatu Converse, tetapi bingung model apa yang sebaiknya Anda pilih. Di dalam artikel ini, kami akan membahas sepatu Converse mulai dari jenis-jenisnya hingga rekomendasi produk terbaiknya. Oleh karena itu, simak baik-baik artikel ini, ya!
    Fashion
    1.949 Views
  • 10 Rekomendasi Koper Terbaik dengan Desain Modis (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Koper Terbaik dengan Desain Modis (Terbaru Tahun 2019)
    Koper yang nyaman dan mudah dibawa ke mana saja tentunya sangat diperlukan ketika ingin melakukan perjalanan, entah itu untuk liburan maupun perjalanan bisnis. Saat ini di pasaran telah tersedia beragam jenis koper dengan desain modis, harga yang terjangkau, dilengkapi fungsi-fungsi menarik, dan berbagai keunggulan lainnya yang terkadang membuat kita bingung dalam memilih.Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan membantu Anda mengetahui bagaimana memilih koper terbaik, dan selanjutnya memperkenalkan koper populer yang kami rekomendasikan berdasarkan harga dan keunggulan produk tersebut. Semoga artikel ini bisa membantu Anda menemukan koper terbaik yang sesuai dengan kebutuhan, ya!
    Fashion
    1.597 Views
  • 10 Rekomendasi Sling Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Sling Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2019)
    Belakangan ini tas dengan model sling bag banyak digemari para pria berbagai usia. Hal ini tak lepas dari desainnya yang membebaskan tangan untuk bergerak sehingga terasa nyaman digunakan. Merek ternama, seperti Eiger, Urban Factor, dan sebagainya berlomba menyajikan desain yang variatif.Namun, selain berdasarkan desain, masih banyak yang menjadi pertimbangan dalam memilih sling bag. Pada kesempatan ini, kami akan memperkenalkan apa saja yang perlu Anda perhatikan dalam memilih sling bag serta merek terbaik yang bisa jadi referensi Anda. Agar tidak salah pilih, mari simak ulasan kami di bawah ini ya!
    Fashion
    1.456 Views
  • 10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Sepatu Pantofel Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2019)
    Perkembangan sepatu pantofel pria semakin beragam saat ini. Mulai dari sisi fungsionalitasnya, seperti antiair dan tahan lama, hingga desainnya yang trendi mengikuti perkembangan zaman. Ada berbagai jenis sepatu pantofel dengan harga dan warna yang variatif. Hal ini mungkin membuat Anda bertanya-tanya produk mana yang seharusnya Anda beli.Kali ini kami akan menjelaskan beberapa poin penting yang dapat menjadi pertimbangan Anda dalam memilih produk sepatu pantofel, seperti desain, kenyamanan, dan fungsionalitasnya. Kami juga merekomendasikan beberapa produk dari merek terbaik seperti Humm3r, Giant Flames, dan Rockford. Selamat membaca!
    Fashion
    1.555 Views
  • 10 Rekomendasi Tas Ransel Terbaik untuk Pergi ke Sekolah (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Tas Ransel Terbaik untuk Pergi ke Sekolah (Terbaru Tahun 2019)
    Tas ransel adalah barang yang penting bagi siswa SMP atau SMA, bahkan yang sudah mahasiswa. Bagi pelajar yang diharuskan membawa buku yang tidak sedikit jumlahnya, tentunya membutuhkan ransel berkualitas dan berbahan kuat.Ada banyak tas ransel sekolah yang dijual dengan berbagai merek, seperti Adidas, Bodypack, dan lainnya. Kami akan menjelaskan poin-poin yang perlu kamu perhatikan dalam memilih tas terbaik untuk ke sekolah sekaligus merekomendasikan produk terbaik. Jadi, jangan lewatkan ulasan berikut ini!
    Fashion
    1.229 Views
  • 10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Bra Tanpa Kawat Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Tentunya tidak sedikit dari pengguna bra yang merasa bahwa bra berkawat sering kali membuat dada terasa sesak. Untuk para pengguna bra yang merasa sepereti itu, bra tanpa kawat adalah jawaban paling tepat agar payudara tidak terlihat kendur namun tetap tidak membuat dada terasa sesak.Kali ini kami akan menjelaskan tentang cara memilih bra tanpa kawat serta memperkenalkan rekomendasi produk bra tanpa kawat yang bisa dibeli di toko online dan lainnya. Tanpa adanya kawat pada bra, dada akan terasa lebih lapang dan tidak sesak. Jadikanlah artikel ini sebagai referensi bagi Anda, ya!
    Fashion
    1.268 Views
  • 10 Rekomendasi Tote Bags Kanvas Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    10 Rekomendasi Tote Bags Kanvas Terbaik (Terbaru Tahun 2019)
    Tote bag kanvas populer digunakan pada berbagai acara santai. Anda akan menemukan beragam produk beredar di pasaran, mulai dari yang bukaannya menggunakan ritseling hingga yang menggunakan kancing jepret. Anda juga akan menemukan produk yang dilengkapi kantong tambahan di bagian dalamnya.Dalam artikel ini, kami akan memberikan daftar sepuluh tote bags kanvas terbaik yang direkomendasikan untuk Anda. Anda bisa memilih produk yang paling tepat berdasarkan kapasitas, desain, serta ketahanannya akan air. Ayo, miliki tote bag kanvas favorit Anda!
    Fashion
    426 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori