10 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

10 Rekomendasi Bra Pembesar Payudara Terbaik (Terbaru Tahun 2018)

Sebagian besar wanita mungkin pernah merasa tidak percaya diri dengan bentuk atau kondisi payudaranya. Misalnya karena bentuk payudara yang kecil, ukuran kiri dan kanan yang berbeda, payudara yang tidak kencang, dan berbagai masalah lainnya. Untuk mengatasi hal itu, Anda bisa menggunakan bra yang didesain khusus untuk membesarkan payudara dan membuatnya lebih kencang.

Saat ini di pasaran tersedia berbagai macam bra pembesar payudara dengan harga dan kualitas yang beragam. Untuk membantu Anda menemukan bra terbaik sesuai kebutuhan, kali ini kami akan memberikan informasi bagaimana memilih bra pembesar payudara yang tepat dan merekomendasikan produk-produk pilihan.

Daftar isi

Cara memilih bra pembesar payudara

Ada berbagai macam bra pembesar payudara yang tersedia di pasaran yang didesain menyesuaikan dengan kebutuhan penggunanya. Barangkali hal tersebut sedikit membuat Anda kesulitan bra mana yang cocok untuk Anda pilih. Tidak sedikit wanita yang tidak mengenakan bra pembesar payudaranya yang sudah dibeli karena tidak cocok atau karena merasa tidak berhasil mendapatkan efek payudara besar seperti yang diharapkan. Oleh karena itu, berikut ini akan kami bahas beberapa poin yang harus Anda perhatikan tentang bagaimana memilih bra pembesar payudara yang tepat!

Pahami masalah payudara Anda!

1. Pahami masalah payudara Anda!

Payudara yang kecil, ukuran yang tidak sama besar, atau payudara yang turun dan tidak kencang adalah sebagian di antara masalah payudara yang kerap dihadapi para wanita. Pemilihan bra pembesar payudara bisa berbeda tergantung pada jenis masalah yang dihadapi. Oleh karena itu, pastikan Anda memahami masalah payudara Anda dengan baik dan pilihlah bra yang sesuai untuk mengatasinya.

Pastikan ukurannya benar

Bra pembesar payudara tidak akan berfungsi secara maksimal jika ukurannya tidak tepat. Pada dasarnya, bra pembesar payudara bekerja dengan mengumpulkan lemak pada bagian punggung dan ketiak ke arah payudara yang akan memberikan efek membesarkan payudara serta mempertahankan posisi payudara sebagaimana mestinya.

Oleh karena itu, jika ukuran bra pembesar payudara yang Anda beli tidak sesuai dengan ukuran dada, bra tersebut tidak akan bekerja sesuai fungsinya. Jadi, sangat penting untuk mengetahui ukuran payudara Anda agar bisa lebih mudah menemukan bra yang cocok.

Pilih yang daya penopangnya kuat

Hal lain yang juga perlu diperhatikan sebelum membeli bra pembesar payudara adalah apakah bra tersebut memiliki daya penopang yang kuat. Usahakan untuk mencobanya terlebih dahulu sambil mengangkat atau menurunkan lengan, serta cobalah melakukan berbagai gerakan dan periksa apakah bra tersebut dapat menopang payudara Anda dengan baik.

Perhatikan bentuk bra di bagian bawah ketiak

Perhatikan bentuk bra di bagian bawah ketiak

Perhatikan juga bagian dari bra yang berada di sisi bawah ketiak. Jika bentuk dan desain bagian ini dirancang dengan baik, bra tersebut akan memberikan daya penopang yang kuat dan membantu memperbesar payudara Anda. Terdapat juga beberapa produk yang menggunakan bahan kain yang keras atau memasukkan kain tambahan untuk memperkuat daya penopangnya.

Dengan adanya modifikasi pada bagian bra di bawah ketiak, Anda bisa mengurangi risiko daging payudara keluar dari cup bra untuk mendapatkan efek memperbesar payudara.

Pilihlah yang jumlah pengaitnya lebih banyak

Pilihlah yang jumlah pengaitnya lebih banyak

Jika sabuk bagian bawah bra longgar, Anda akan kesulitan membentuk garis yang menunjukkan batas antara tubuh dengan payudara. Oleh karena itu, saat memilih bra pembesar payudara, sangat penting untuk memastikan bahwa sabuk bagian bawahnya bisa dikencangkan dengan baik. Namun, perlu diperhatikan bahwa jika dipasang terlalu kencang, bisa muncul efek yang tidak diinginkan pada tubuh Anda.

Jadi, pilihlah bra yang memiliki banyak pengait agar Anda bisa mengatur seberapa kencang sabuk bra yang dibutuhkan.

Pilih yang bagian bawahnya yang agak lebar

Pilih yang bagian bawahnya yang agak lebar

Bra pembesar payudara dapat bekerja secara maksimal jika sabuk bagian bawahnya lebar dan memiliki model yang tinggi hingga ke sisi ketiak. Hal ini dikatakan mampu mengumpulkan daging dengan baik dan memberikan efek untuk mendapatkan payudara yang lebih besar.

Desain bra pembesar payudara dengan model bagian bawah yang lebar cukup banyak ditemukan di pasaran. Namun, biasanya model seperti ini cenderung dihindari karena dirasa kurang modis. Akan tetapi, saat ini telah hadir bra pembesar payudara yang memiliki sabuk bagian bawah agak lebar, tetapi tetap memperhatikan desain yang modis.

Pilihlah produk yang mempersempit garis bagian bawah payudara

Pilihlah produk yang mempersempit garis virgys

Di bagian bawah payudara, terdapat garis melingkar yang mengikuti lekukan payudara. Biasanya kawat penyangga bra didesain mengikuti garis ini. Bisa dikatakan, ini adalah garis yang menunjukkan batas antara bagian perut dan payudara.

Akan lebih baik jika Anda memiliki garis lekukan yang pendek di bagian bawah payudara karena ini berarti jarak antara kedua payudara juga semakin sempit sehingga lemak dan daging payudara akan terkumpul dengan lebih padat ke tengah dan akan mengangkat posisi payudara Anda.

Memang sering dikatakan bahwa bentuk payudara yang ideal adalah yang posisinya terangkat ke atas. Akan tetapi, jika garis lekukan di bagian bawa payudaranya juga bagus, Anda bisa memperoleh garis payudara yang jelas sehingga memberikan tampilan payudara yang lebih indah.

Pertimbangkan juga model dan bentuknya

Pertimbangkan juga model dan bentuknya

Jika Anda memiliki payudara yang cenderung menghadap ke sisi luar tubuh, pilihlah model yang tali pengikatnya lebih mengarah ke bagian ketiak. Hal ini akan membantu Anda membetulkan posisi payudara dengan baik, dengan mengumpulkan lemak di bagian punggung dan ketiak.

Selain itu, bra dengan ukuran cup 3/4 juga lebih direkomendasikan untuk memberikan efek memperbesar payudara. Bra dengan cup ukuran penuh mungkin memang bisa memberikan daya penopang yang lebih baik. Akan tetapi, kemampuannya untuk mengumpulkan lemak di bagian punggung dan ketiak lebih terbatas. Sedangkan desain bra dengan ukuran cup 3/4 akan membuat payudara Anda terlihat lebih padat.

10 Rekomendasi bra pembesar payudara

Berikut ini, kami akan memberikan 10 rekomendasi bra pembesar payudara pilihan berdasarkan poin-poin yang telah kami sebutkan di atas. Temukanlah bra pembesar payudara yang paling tepat untuk mengatasi masalah yang Anda hadapi!

10. Elena Bandeau Push Up Bra

10. Elena Bandeau Push Up Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 38.400

Model kemben untuk payudara kecil maupun sedang

Produk bra pembesar payudara yang satu ini didesain sangat cantik dengan hiasan manik-manik kecil di bagian depannya. Push up bra keluaran Elena ini terbuat dari bahan nylon berkualitas sehingga mampu memberikan kenyamanan meskipun dipakai seharian penuh.

Bra ini didesain model kemben, yang sangat cocok untuk Anda yang mempunyai payudara kecil maupun sedang, karena pada bagian bawah cup-nya dilapisi busa yang tebal dan bagian depannya juga tertutup penuh. Desain ini memungkinkan Anda menutup seluruh bagian belahan atas payudara sehingga akan memberikan efek agar payudara Anda terlihat lebih besar.

9. EELIC Push Up Bra Motif Floral Dan Renda

9. EELIC Push Up Bra Motif Floral Dan Renda

Lihat produk ini di Lazada

Harga :Rp 23.800

Desain renda untuk tampilan lebih menarik

Meskipun bra pembesar payudara yang satu ini didesain dengan kawat di bagain bawah cup-nya, bra ini tetap nyaman ketika dikenakan. Bahan dasar yang digunakan juga mampu menyerap keringat sehingga mengurangi risiko gerah bahkan ketika digunakan beraktivitas seharian.

Di samping itu, bra pembesar payudara ini didesain agar kulit tetap mudah bernafas, serta dilengkapi renda yang mengelilingi bagian depannya untuk memberikan tampilan yang menarik. Kancing pengaitnya bisa diatur hingga tiga tingkatan untuk disesuaikan dengan kebutuhan pemakaian Anda.

8. ZeeBee Invisible Push Up Bra

8. ZeeBee Invisible Push Up Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 39.900

Push up bra tanpa tali penyangga

Bra pembesar payudara yang satu ini didesain tanpa tali penyangga pada bagian atas ataupun sampingnya. Meskipun tidak dilengkapi tali pengait, bahan silikon pada bagian cup bra ini berfungsi sebagai perekat yang bisa menempel pada payudara Anda. Jadi, Anda tidak perlu khawatir bra ini berisiko jatuh ketika digunakan karena bra ini menggunakan silikon kualitas terbaik dan memiliki daya rekat yang tinggi.

Bra ini juga didesain ringan dan mudah dibersihkan. Selain itu, bagain depannya dilengkapi dengan tali yang bisa Anda sesuaikan tingkat kekencangannya ketika dipakai untuk mengatur tekanan yang diberikan pada payudara. Akan tetapi, disarankan untuk tidak memakai parfum, bedak, atau produk perawatan kulit lainnya saat memakai bra ini karena akan mengurangi daya rekatnya.

7. Push Up Sports Bra

7. Push Up Sports Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 79.000

Sports bra sekaligus pembesar payudara

Untuk Anda yang ingin tampil menarik dengan payudara yang terlihat besar bahkan ketika sedang berolahraga, produk sports bra yang satu ini sangat cocok Anda gunakan! Bra ini didesain bahan yang elastis dan nyaman agar Anda bisa bergerak dengan leluasa. Bagian bawah bra ini didesain cukup lebar hingga ke bagian ketiak sehingga mampu membantu memberikan efek memperbesar payudara.

Selain itu, sports bra sekaligus bra pembesar payudara ini terbuat dari bahan nylon dan spandex yang lembut yang akan memberikan kenyamanan pada payudara Anda untuk bernapas pada saat berolahraga. Anda akan terhindar dari rasa gerah meskipun banyak berkeringat!

6. U Cup Thin Push Up Bra

6. U Cup Thin Push Up Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 84.000

Desain cup 3/4 untuk Anda yang memiliki payudara besar

Didesain dengan model huruf U pada bagian depannya, bra ini mampu membuat payudara Anda terlihat lebih besar dan menarik. Bra yang satu ini juga tergolong nyaman digunakan karena terbuat dari bahan nylon dan spandex yang mampu menyerap keringat dengan baik untuk mencegah bra terasa lengket ke payudara.

Di samping itu, bra pembesar payudara yang satu ini memiliki tampilan warna yang lembut sehingga bisa menyatu dengan warna kulit Anda. Cup-nya didesain dengan ukuran 3/4 yang hanya menutupi sebagian payudara Anda, sangat cocok untuk membuat payudara Anda terlihat lebih padat dan indah.

5. Giyomi Push Up Bra tanpa Tali

5. Giyomi Push Up Bra tanpa Tali

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 74.900

Bra pembesar payudara untuk gaun terbuka

Bra pembesary payudara yang satu ini didesain tanpa memerlukan tali penyangga ke bahu dan memiliki daya rekat yang kuat sehingga Anda tidak perlu khawatir akan terlepas ataupun melorot. Bra ini sangat cocok digunakan saat Anda mengenakan gaun yang terbuka di bagian atasnya, misalnya ketika menghadiri pesta. Selain itu, bra ini didesain dengan bahan lycra yang tahan lama dan juga biasa digunakan sebagai bahan pada korset.

Produk bra pembesar payudara ini juga tidak akan membuat sesak karena dilengkapi dengan tingkatan pengait di bagian belakang yang bisa Anda sesuaikan tingkat kekencangannya. Meskipun bahannya tebal, bra ini tetap terasa ringan saat digunakan. Produk ini akan menambah volume payudara Anda dan memberikan tampilan lekukan payudara yang indah dan terkesan penuh!

4. Oleno Beauty Red Hot Push Up Bra

4. Oleno Beauty Red Hot Push Up Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 84.000

Model cup yang bulat untuk menyesuaikan bentuk payudara

Bra ini didesain dengan model kurva pada bagian atasnya yang mampu memberikan efek kencang pada payudara Anda. Produk ini juga dilengkapi dengan busa berkualitas dan bahan yang lembut untuk mempertahankan posisi payudara Anda sambil tetap memberikan kenyamanan ketika dipakai. 

Selain itu, bra ini didesain dengan model cup bulat yang bisa menyesuaikan bentuk payudara Anda. Bra ini juga dilengkapi dengan kawat penyangga dengan daya penopang yang kuat dan mampu memberikan kesan payudara yang lebih bervolume. Desain dan motifnya yang menarik juga memberikan kesan tersendiri ketika dikenakan.

3. Magic Eve Push Up Bra

3. Magic Eve Push Up Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 123.400

Mengencangkan payudara Anda secara alami!

Bra pembesar payudara yang satu ini didesain dengan model yang lebar pada bagian bawahnya serta dilengkapi dengan tiga tingkatan pengait yang bisa Anda atur sesuai yang diinginkan. Selain untuk memperbesar payudara, bra ini juga memiliki fungsi memijat payudara dan memperlancar peredaran darah di sekitar dada.

Terlebih lagi, bra ini memiliki bahan yang berkualitas dan lembut sehingga akan terasa nyaman saat dikenakan. Pemakaian rutin bra ini dapat membantu mengencangkan dan memperbesar payudara Anda secara alami agar menjadi berisi dan lebih padat. Produk ini juga sangat cocok digunakan oleh wanita yang baru melahirkan yang mungkin mengalami masalah payudara yang kendur atau turun.

2. Oleno Magic Garnish Push Up Bra

2. Oleno Magic Garnish Push Up Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 199.000

Pada cup-nya didesain dengan karet magic untuk kesehatan payudara

Terbuat dari bahan yang berkualitas, bra pembesar payudara yang satu ini sangat nyaman digunakan dan mampu membantu memperlancar metabolisme di sekitar payudara dengan efek pijatan yang diberikan. Cup bra ini juga dilengkapi dengan busa berkualitas dan juga karet magic KE yang terbuat dari karet alami dan bermanfaat untuk kesehatan payudara.

Bagian bra di sisi ketiak juga didesain lebih lebar untuk memaksimalkan efek memperbesar payudara dengan menekan daging payudara tidak keluar dan terkumpul di bagian tengah. Selain itu, bra ini juga berfungsi mengencangkan payudara sehingga akan membuat penampilan Anda terlihat lebih menarik.

1. Rahasya Magic Eve Push Up Bra

1. Rahasya Magic Eve Push Up Bra

Lihat produk ini di Lazada

Harga : Rp 250.000

Bra pembesar payudara yang satu ini didesain dengan model yang berbeda dari kebanyakan model bra lainnya yang muncul dalam artikel ini. Bagian bawahnya lebih lebar seperti rompi sehingga membuat bra ini terlihat lebih stylish. Selain itu, bagian tali serta pinggirannya juga dihiasi dengan renda berwarna kuning yang membuat tampilannya semakin menarik.

Bra yang satu ini terbuat dari bahan alami karet magic KE yang baik untuk kesehatan payudara serta mampu membantu memperlancar metabolisme di sekitar dada. Rahasya Magic Eve ini sangat cocok bagi Anda yang baru melahirkan atau sedang menyusui untuk mengencangkan dan mengangkat payudara.

Kesimpulan

Bagaimana menurut Anda tentang rekomendasi bra pembesar payudara yang kami bahas kali ini? Memiliki payudara yang besar dan indah tentunya menjadi salah satu hal yang diidamkan sebagian wanita. Oleh karena itu, pilihlah produk bra pembesar payudara yang akan menambah rasa percaya diri Anda dengan mempertimbangkan poin-poin yang telah kami jelaskan.

Temukan bra pembesar payudara yang sesuai dengan kebutuhan Anda dan dapatkan payudara yang lebih berisi, padat, dengan bentuk yang indah!