• 10 Rekomendasi Korset Punggung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 1
  • 10 Rekomendasi Korset Punggung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 2
  • 10 Rekomendasi Korset Punggung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 3
  • 10 Rekomendasi Korset Punggung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 4
  • 10 Rekomendasi Korset Punggung Terbaik (Terbaru Tahun 2020) 5

10 Rekomendasi Korset Punggung Terbaik (Terbaru Tahun 2020)

Apakah Anda sering menggunakan komputer atau smartphone dengan posisi sekenanya? Jika ya, besar kemungkinan Anda akan terbiasa dengan posisi tubuh yang tidak benar sehingga rentan terkena sakit punggung atau memiliki postur tubuh yang bungkuk. Korset punggung dan korset pinggang adalah produk yang dibuat untuk mengatasi masalah tersebut!

Saat ini di pasaran tersedia beragam jenis korset punggung yang disesuaikan dengan masalah punggung yang dialami. Berikut ini kami akan membahas berbagai korset punggung yang direkomendasikan dan bagaimana cara memilih korset yang tepat sesuai dengan kebutuhan Anda. Dapatkan postur tubuh yang benar dengan korset punggung terbaik!
  • Pembaharuan terakhir: 20 Februari 2020
  • 16.041 Views
Daftar isi

Gunakan korset punggung dengan benar

Gunakan korset punggung dengan benar
Penggunaan komputer dan smartphone akhir-akhir ini semakin meningkat. Bagaimana tidak, kedua alat ini tidak hanya digunakan untuk bekerja, tetapi juga untuk memenuhi berbagai keperluan mulai dari berbelanja, memesan tiket, sampai berkomunikasi dengan banyak orang di mana saja. Bisa dikatakan setiap hari Anda menggunakan dua alat elektronik tersebut. Nah, sering kali Anda mencari posisi enak tapi belum tentu benar. Meski nampaknya tidak berbahaya, tapi lama kelamaan akan menimbulkan efek samping dan mempengaruhi postur tubuh Anda. Untuk menjaga atau memperbaiki agar posisi postur punggung Anda tetap normal, direkomendasikan untuk menggunakan korset punggung sesuai kebutuhan.
Untuk menyembuhkan postur tubuh agar kembali normal, Anda tentunya bisa menegakkan badan misalnya saat menyadari posisi tubuh Anda agak membungkuk. Akan tetapi, biasanya tanpa sadar Anda akan kembali ke posisi semula karena mungkin sudah merasa nyaman dengan posisi tersebut. Dengan menggunakan korset punggung, Anda bisa mempertahankan posisi tubuh yang benar tanpa harus melakukannya secara sengaja.
Saat Anda menggunakan korset punggung untuk pertama kalinya mungkin akan terasa kurang nyaman atau belum terbiasa karena punggung mendapat tekanan yang diberikan dari alat ini. Oleh karena itu, mulailah dengan menggunakan korset punggung dalam jangka waktu pendek terlebih dahulu hingga Anda terbiasa dengan keberadaan alat ini. Selain itu, penting untuk melakukan peregangan atau olahraga untuk melatih otot agar bisa mempertahankan postur tubuh yang benar.

Cara memilih korset punggung

Jika Anda membeli korset punggung yang ditentukan oleh rumah sakit, tentunya produk tersebut sudah disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Akan tetapi, berbeda halnya jika Anda menggunakan korset punggung yang dijual di pasaran. Ada beberapa hal yang perlu dicek dan diperhatikan sebelum Anda memutuskan untuk membelinya. Jika salah memilih, Anda tidak akan mendapatkan manfaat yang maksimal atau bahkan bisa memperburuk kondisi postur tubuh Anda.
Untuk menghindari risiko semacam itu, berikut akan kami bahas poin-poin yang perlu diperhatikan sebelum memilih korset punggung. Mari kita simak!

Pilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan

Pilih ukuran yang sesuai dengan kebutuhan
Korset punggung yang tersedia di pasaran dibedakan bukan berdasarkan pemakaian untuk pria atau wanita. Produk ini dijual berdasarkan range tinggi badan dan lingkar pinggang penggunanya sehingga Anda dapat menyesuaikan sesuai ukuran tubuh Anda.
Meskipun kebanyakan orang membeli korset punggung hanya menyesuaikan dengan tinggi badan, lingkar pinggang adalah poin yang paling penting untuk diperhatikan. Bagian lingkar pinggang inilah yang bisa diatur kekencangannya untuk membetulkan postur tubuh Anda. Jika ukuran lingkar pinggangnya tidak sesuai, pemakaian korset punggung akan terasa tidak nyaman dan tidak efektif.

Pilih berdasarkan harganya

Pilih berdasarkan harganya
Kisaran harga korset punggung beragam, mulai dari yang harganya terjangkau sampai yang cukup mahal. Jika korset ini hanya digunakan untuk jangka pendek, Anda bisa saja membeli produk dengan harga murah asalkan ukurannya pas. Akan tetapi, untuk pemakaian jangka panjang, sebaiknya Anda mempertimbangkan korset punggung dengan harga yang cukup mahal dengan lebih mempertimbangkan kualitas.
Memakai korset pada saat bekerja mungkin akan mempengaruhi penampilan Anda. Namun, Anda tidak perlu khawatir karena saat ini sudah tersedia juga jenis korset dengan warna selain warna hitam, misalnya warna putih atau krem. Warna-warna tersebut tidak akan mencolok jika Anda mengenakannya di bagian dalam baju sehingga nyaman dipakai sehari-hari.
Selain itu, pastikan juga bahwa korset punggung yang Anda pilih tidak akan membatasi ruang gerak. Biasanya korset punggung yang harganya lebih mahal dibuat dengan desain yang memperhatikan hal ini. Jadi, perhatikan dengan baik informasi suatu produk sebelum Anda membelinya.

Pilih yang bisa membuat kulit tetap bernapas

Pilih yang bisa membuat kulit tetap bernapas
Hal lain yang tidak kalah penting sebelum memilih korset punggung adalah memastikan bahwa produk tersebut mempunyai sirkulasi udara yang baik. Dengan kata lain, tidak menghambat kulit Anda untuk bernapas. Korset dengan keunggulan ini cocok digunakan pada saat musim panas sehingga keringat yang dikeluarkan oleh tubuh tidak diserap kembali.
Pada saat mempertimbangkan keunggulan ini, Anda bisa mengeceknya dengan cara memeriksa jenis kain yang digunakan. Dengan mengenali jenis kainnya, Anda bisa lebih mudah memastikan apakah produk tersebut benar-benar baik untuk kulit atau tidak. Dapatkan informasi tersebut dengan mengeceknya secara langsung atau bertanya kepada forum atau orang-orang sudah pernah memiliki atau menggunakan korset punggung.

10 Rekomendasi korset punggung terbaik

Setelah mengetahui cara memilih korset punggung dan kegunaannya bagi tubuh Anda. Berikut ini akan kami informasikan 10 rekomendasi korset punggung terbaik yang bisa jadi pilihan Anda. Berikut penjelasannya.
10
9
8
7

China OEMMagnetic Correction Belt

Rp 100.000,00

6
5

ITTO LSO Korset

Rp 225.000,00

4

3. Oppo 2065 Sacro Lumbar Support

Rp 1.200.000,00

2
1

Tabel perbandingan produk korset punggung terbaik

Gambar produk
3. Oppo 2065 Sacro Lumbar Support 1

1
Jeido  Power Back 1

Jeido

2
Oppo  Spinal Brace 1

Oppo

4
Neomed Neo Back Smile 6″ JC-7481 1

Neomed

5
ITTO LSO Korset 1

6
Oppo Sacro Lumbar Support 1

Oppo

7
China OEM Magnetic Correction Belt 1

China OEM

8
 Oppo  Sacro Lumbar Support 1

Oppo

9
Babaka U9 1

Babaka

10
Power Magnetic Posture Support 1

Power Magnetic

Nama produk

3. Oppo 2065 Sacro Lumbar Support

Power Back

Spinal Brace

Neo Back Smile 6″ JC-7481

ITTO LSO Korset

Sacro Lumbar Support

Magnetic Correction Belt

Sacro Lumbar Support

U9

Posture Support

KeunggulanMemberikan support bagi And...Korset punggung dengan bio ...Membantu menegakkan tubuh y...Dilengkapi bio-ceramic ballMengurangi rasa nyeri akiba...Dilengkapi 4 sisi penahanDilengkapi health magnet un...Berbahan dasar nilon yang m...Terbuat dari bahan lycra ya...Nyaman, murah dan mudah dig...
HargaRp 1.200.000,00Rp 999.000,00Rp 1.794.500,00Rp 304.500,00Rp 225.000,00Rp 510.000,00Rp 100.000,00Rp 1.025.000,00Rp 125.000,00Rp 99.900,00
Tautan produk

Kesimpulan

Setelah membaca ulasan tentang cara memilih korset punggung dan 10 rekomendasinya di atas, apakah Anda menemukan korset yang Anda inginkan? Korset punggung digunakan dengan tujuan untuk membuat tulang punggung Anda dalam posisi yang benar. Kami harap pembahasan kali ini bisa membantu Anda menentukan pilihan korset punggung yang dapat membantu membenarkan posisi tulang belakang Anda. Selamat mencoba!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2020)
    Eye cream digunakan untuk merawat kulit di sekitar mata yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan, menghitam, kendur, dan kering. Karena memiliki manfaat yang luar biasa, tidak heran produk ini dijual dengan harga yang relatif mahal. Namun, beberapa merek, seperti Pond's, SAFI, dan L'Oreal meluncurkan produk dengan harga yang terjangkau. Kali ini, kami akan mengulas cara memilih eye cream yang harganya terjangkau, tetapi memiliki formula yang ampuh mengatasi permasalahan Anda. Kami juga memberikan rekomendasi produk sehingga Anda dapat menjadikannya sebagai bahan referensi. Yuk, temukan eye cream yang ideal untuk kulit Anda!
    Kosmetik & kesehatan
    215.404 Views
  • 10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Mencuci muka menjadi aktivitas penting agar Anda selalu terhindar dari jerawat. Cara mengatasi jerawat pun berbeda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang. Karena itu, pemilihan sabun muka tak boleh sembarangan!Kali ini, kami akan memberikan tips memilih dan merekomendasikan produk-produk sabun muka bermutu untuk menghilangkan jerawat. Selain Pond’s dan Acnes, masih banyak produk yang dapat Anda pilih sesuai dengan jenis kulit. Simak terus informasinya!
    Kosmetik & kesehatan
    287.430 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Noda hitam bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan Anda. Jangan biarkan noda tersebut terlalu lama di wajah Anda karena akan sulit untuk menghilangkannya di kemudian hari. Untuk menghilangkannya, Anda bisa menggunakan krim khusus penghilang noda bekas jerawat agar kulit wajah bersih dan cantik Anda kembali lagi.Di antara banyaknya produk penghilang bekas jerawat, kami akan memberikan tips memilih krim yang tepat untuk Anda. Simak juga berbagai rekomendasi produk dari kami, mulai dari Verile, Kiehl's, Neutrogena, sampai Mineral Botanica. Temukan yang paling pas untuk Anda, ya. Selamat membaca!
    Kosmetik & kesehatan
    129.591 Views
  • 10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Jika jerawat sulit disembuhkan, cobalah menggunakan pelembap wajah untuk kulit berjerawat. Saat ini, tersedia banyak pelembap wajah yang memiliki kandungan antiseptik dan anti-inflamasi untuk melawan jerawat. Namun, setiap jenis jerawat membutuhkan perawatan yang berbeda-beda.Untuk itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih pelembap wajah khususnya untuk kulit berjerawat. Tak ketinggalan, kami pun akan memberikan rekomendasi produk yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan kulit. Produk-produk ternama dari merek The Body Shop, Wardah, Shiseido, dan lainnya pun akan kami ulas. Mari simak terus artikel ini!
    Kosmetik & kesehatan
    232.812 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Noda di wajah atau yang lebih dikenal dengan flek hitam memang sangat menggangu penampilan. Apakah Anda juga tengah mengalaminya? Sebenarnya flek tersebut disebabkan oleh sengatan matahari. Sangat mungkin noda itu akan bertambah bila tidak ditangani dengan cepat dan tepat.Selain laser dan suplemen, sebenarnya Anda dapat menangani flek hitam dengan krim penghilang flek hitam, seperti produk dari Olay, Pond’s, Garnier, dan sebagainya. Kali ini, kami akan memberikan tips sekaligus memperkenalkan jajaran krim penghilang flek hitam agar Anda bisa memilih produk perawatan kulit sesuai dengan kebutuhan.
    Kosmetik & kesehatan
    217.457 Views
  • 10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Terbaru Tahun 2020)
    Meski jerawat terlihat kempis dan sudah sembuh, ternyata bekas jerawat yang tersisa masih menimbulkan masalah. Bekas jerawat sangat sulit untuk ditutupi bahkan dengan concealer dan bisa membuat makeup jadi terlihat kurang bagus. Ada produk makeup yang dapat menyamarkannya, tetapi akan lebih baik jika Anda merawat kulit bermasalah tersebut, bukan?Untuk mengatasi permasalahan ini, Anda bisa memilih serum yang dapat membantu menghilangkan bekas jerawat. Nah, kami akan menjabarkan tips memilih serum yang mampu bekerja efektif dan tepat untuk kulit wajah Anda. Simak juga rekomendasi produk terbaik untuk mengatasi bekas jerawat seperti The Ordinary, Dr. Jart+, dan lainnya, ya!
    Kosmetik & kesehatan
    174.304 Views
  • 10 Rekomendasi Kutek Inglot Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    10 Rekomendasi Kutek Inglot Terbaik (Terbaru Tahun 2020)
    Siapa yang tidak mengenal kutek Inglot? Brand asal Polandia ini sudah menghasilkan sangat banyak warna menarik untuk menghiasi kuku Anda dan membuatnya semakin cantik. Mulai dari kutek glossy hingga matte serta kutek breathable telah tersedia khusus untuk Anda! Manakah warna favorit Anda?Pada kesempatan ini kami akan memberikan penjelasan cara memilihnya terlebih dahulu untuk Anda. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menemukan warna yang Anda sukai. Mari simak selengkapnya dan segera hiasi kuku Anda dengan warna-warni cantik kutek Inglot!
    Kosmetik & kesehatan
    161 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori