mybest
Bak mandi

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Ibu & anak
  3. Perlengkapan & perawatan bayi
  4. 10 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi Terbaik
  • 10 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi Terbaik  5

10 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi Terbaik

Bak mandi bayi diperlukan untuk memandikan bayi yang baru lahir/newborn dan belum bisa duduk. Terdapat berbagai jenis bak mandi bayi, misalnya merek Sugar Baby, IKEA, dan Richell. Setiap produk memiliki karakteristik masing-masing. Ada yang bisa digunakan di wastafel dan ada juga bak mandi vinil yang bisa dilipat untuk bayi.

Kami akan memberikan tips untuk memilih bak mandi bayi secara detail. Kami akan menjelaskan poin-poin saat memilih bak mandi bayi seperti kemudahan penggunaan dan kemudahan penyimpanan. Kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi bak mandi bayi yang bagus sebagai bahan referensi.

Diperbaharui 23/11/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apakah Anda perlu bak mandi untuk bayi?

Apakah Anda perlu bak mandi untuk bayi?

Sebulan pertama sejak kelahiran, daya tahan tubuh bayi sangatlah lemah. Akibatnya, bayi yang belum bisa duduk tidak bisa dimandikan di bak mandi orang dewasa. Selama periode tersebut, Anda harus memandikan bayi di bak mandi khusus untuk bayi. 


Ada beberapa keluarga yang tidak menggunakan bak mandi bayi karena memakan tempat penyimpanan dan periode penggunaannya singkat. Namun, kini ada banyak bak mandi untuk bayi yang compact dan tidak memakan tempat. Bahkan, beberapa bak mandi bisa tetap digunakan untuk bayi yang sudah besar dan bisa duduk sendiri. Baca ulasan ini sampai selesai untuk mengetahui daya tarik bak mandi bayi lainnya!

Cara memilih bak mandi untuk bayi

Berhubung terdapat beberapa jenis bak mandi bayi, tentunya Anda ingin memilih yang terbaik untuk si kecil, bukan? Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih bak mandi bayi yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

1

Pilihlah tipe yang sesuai dengan gaya hidup Anda

Ada empat tipe bak mandi untuk bayi. Sesuaikan dengan gaya hidup Anda supaya Anda tidak perlu khawatir akan tempat penyimpanan dan cara penanganannya. 

Tipe floor standing: Stabil digunakan di mana saja

Tipe floor standing: Stabil digunakan di mana saja

Bak mandi tipe ini adalah bak mandi yang ada sejak dahulu. Tipe ini dapat menopang bayi Anda dengan baik dan lebih stabil saat sedang dimandikan. Anda bisa menggunakannya di mana saja, baik di lantai maupun di meja. Karena stabilitasnya yang baik, tipe ini bahkan sangat nyaman digunakan oleh orang tua baru. 


Sayangnya, tipe ini tidak compact sehingga sulit untuk disimpan di rumah dengan ruang penyimpanan yang terbatas. Namun, sekarang sudah ada produk berukuran mini yang bisa muat di wastafel. Hal ini bisa jadi pertimbangan untuk Anda. 

Tipe lipat: Tidak perlu khawatir akan masalah ruang penyimpanan

Tipe lipat: Tidak perlu khawatir akan masalah ruang penyimpanan

Tipe ini akan cukup besar untuk mandi bayi dan bisa dilipat saat disimpan. Beberapa produk memiliki ketebalan sekitar 10 cm, sangat memungkinkan untuk disimpan di belakang atau samping mesin cuci. Tipe ini cocok untuk rumah dengan area kamar mandi yang tidak terlalu besar.


Ada beberapa produk yang membutuhkan sedikit kekuatan untuk membuka lipatannya. Jadi, berhati-hatilah agar tidak melukai tangan Anda. Jika Anda ingin mengetahui lebih jauh tentang bak mandi bayi lipat, Anda bisa membacanya melalui artikel di bawah ini.

Tipe inflatable: Nyaman dibawa ke mana saja

Tipe inflatable: Nyaman dibawa ke mana saja

Tipe ini merupakan bak mandi bayi yang bisa digunakan dengan menggembungkannya. Bahannya lunak seperti pelampung sehingga tidak akan menyakiti tubuh bayi. Selain itu, tipe ini cukup compact dan ringan begitu Anda mengeluarkan udaranya. Alhasil, tipe ini cocok untuk dibawa berpergian.


Sebagaimana telah disinggung sebelumnya, tipe ini baru bisa Anda gunakan jika Anda memasukkan udara ke dalamnya. Mengisi udaranya dengan menggunakan mulut pasti akan melelahkan. Jadi, pilihlah produk yang sudah sepaket dengan pompa udaranya.

Tipe matras: Dapat digunakan di wastafel atau bak cuci

Tipe matras: Dapat digunakan di wastafel atau bak cuci

Jika ruang penyimpanan Anda terbatas, pertimbangkanlah bak mandi bayi tipe matras. Tipe ini sangat ringkas dan mudah disimpan. Berbeda dari tipe lainnya, produk tipe ini biasanya memiliki desain lucu yang dapat digunakan di wastafel atau bak cuci. Salah satunya adalah bentuk bunga yang bisa Anda lihat di gambar di atas. Banyak orang juga menggunakannya sebagai alas tidur untuk sang bayi.


Tipe ini tersedia dalam berbagai bahan. Ada yang hadir dengan bantalan yang nyaman untuk bayi. Namun, Anda perlu mengeringkannya setelah digunakan karena air mudah menembus ke dalam. 


Ada pula yang terbuat dari bahan vinil dan memiliki daya tahan air yang tinggi. Jadi, Anda hanya perlu menyekanya dengan kain setelah digunakan. Tipe ini cocok untuk ibu-ibu yang sibuk dan tidak punya waktu banyak untuk memandikan bayinya. Sayangnya, produk tipe ini tergolong langka di Indonesia.

2

Sesuaikan dengan periode penggunaan

Pada dasarnya, bak mandi bayi digunakan untuk bayi yang baru lahir. Namun, poin yang perlu diperhatikan dapat berubah jika Anda ingin menggunakan bak mandi bayi lebih lama.

Fitur antiselip, jika Anda hanya ingin menggunakannya untuk bayi yang baru lahir

Fitur antiselip, jika Anda hanya ingin menggunakannya untuk bayi yang baru lahir

Tubuh bayi yang baru lahir belum cukup kuat untuk menopang dirinya sendiri. Untuk itu, penting untuk menopangnya dengan tangan Anda saat memandikannya. Namun, Anda bisa memandikan bayi dengan lebih aman jika bak mandinya dilengkapi fungsi antiselip. Ada banyak produk tipe floor standing dan tipe udara yang memiliki fungsi antiselip. Jadi, bagi para ibu baru silakan pertimbangkan hal ini. 


Fungsi yang mendukung tubuh bayi meliputi hal-hal berikut :

  • Stopper untuk mencegah bayi tergelincir
  • Bantalan untuk meletakkan tubuh bayi

Walaupun memiliki fungsi-fungsi di atas, bukan berarti Anda dapat meletakkan bayi Anda begitu saja di bak mandi. Anda tetap harus menjaga dan menopang tubuh bayi dengan menggunakan tangan Anda saat memandikannya.

Model ember, tetap bisa dipakai setelah bayi dapat duduk sendiri

Model ember, tetap bisa dipakai setelah bayi dapat duduk sendiri

Bayi yang lehernya sudah cukup kuat dan bisa duduk sendiri biasanya senang berbalik dan berguling-guling. Sangat mungkin bayi akan banyak bergerak saat dimandikan. Untuk itu, kami sarankan model ember yang memungkinkan bayi berada dalam posisi duduk seperti pada gambar.


Sebagian besar model ember hadir dalam tipe floor standing dan tipe udara. Fiturnya memungkinkan bayi dapat duduk dengan nyaman. Bentuknya akan mendukung kepala si bayi dan menjaga poisisinya dengan baik. Anda pun dapat menggunakannya bahkan untuk bayi yang belum bisa duduk sendiri.

3

Pastikan produknya mudah digunakan

Beberapa bak mandi bayi telah dimodifikasi untuk membuatnya lebih mudah digunakan. Silakan Anda pilih yang mudah digunakan bahkan oleh ibu baru.

Mudah disiapkan, jadi lebih hemat waktu

Mudah disiapkan, jadi lebih hemat waktu

Untuk mengurangi beban waktu mandi yang sibuk, pilihlah bak mandi yang dapat dipersiapkan dengan mudah. Jika Anda dapat mempersiapkan bak mandi dengan cepat, Anda tidak perlu panik bahkan jika bayi Anda rewel. Khusus untuk tipe udara, mudah tidaknya proses pengisian udara adalah poin penting.

Sumbat di bawah, bak jadi lebih mudah dibersihkan

Sumbat di bawah, bak jadi lebih mudah dibersihkan

Baik tipe floor standing, tipe udara, maupun tipe lipat, Anda perlu memiringkan bak mandi setelah menggunakannya untuk mengalirkan air. Namun, Anda tidak perlu melakukan hal ini jika bak mandi dilengkapi sumbat di bagian bawah. Bak mandi pun jadi lebih mudah dibersihkan. Fungsi ini akan membantu ibu baru dan membuat kegiatan memandikan bayi menjadi sedikit lebih mudah.


Ketika bayi tumbuh lebih besar, jumlah air hangat yang digunakan pun makin banyak. Bak mandi dengan sumbat di bawah akan tetap praktis untuk digunakan bahkan setelah bayi bisa duduk sendiri.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Bak Mandi untuk Bayi Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 23 November 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Tipe
Untuk usia
Bahan
Dimensi ukuran
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopper
1

SUNXIN

Bak Mandi Bayi + Soft MattressY01

SUNXIN Bak Mandi Bayi + Soft Mattress 1

Rp280.000

Menengah

Makin nyaman untuk bayi berkat matras yang empuk

Lipat/foldable

Tidak diketahui

Plastik

75,5 cm x 66 cm x 20 cm

Tidak ada

2

KURU

Baby Bath Mat - Bak Mandi Alas Karet Bayi

KURU  Baby Bath Mat - Bak Mandi Alas Karet Bayi 1

Rp50.000

Lebih Murah

Mudah dibersihkan, disimpan, dan praktis digunakan

Matras

Tidak diketahui

Rubber PVC free

41,9 cm x 25,1 cm

Tidak ada

3

Sugar Baby

Premium Baby Bather

Sugar Baby Premium Baby Bather 1

Rp122.000

Agak Murah

Memiliki sandaran yang bisa diatur sesuai kenyamanan bayi

Lipat/foldable

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak ada

4

Aqua Scale

3-in-1 Baby Bath

Aqua Scale 3-in-1 Baby Bath 1

Rp879.000

Lebih Mahal

Bak mandi supercanggih dengan fitur penimbang badan dan termometer suhu air

Floor standing

0 tahun ke atas

High quality plastic

74 cm x 25 cm x 42 cm

Ada

5

YOMI

Silicone Foldable Bathtub

YOMI Silicone Foldable Bathtub 1

Rp320.000

Agak Mahal

Hemat tempat! Dapat diselipkan dan digantung dengan compact

Lipat/foldable

Tidak diketahui

Plastik

80 cm x 49 cm x 21 cm

Tidak ada

6

UNISOH

Portable Foldable Baby Bathtub

UNISOH Portable Foldable Baby Bathtub 1

Rp127.000

Agak Murah

Ada hiasan berupa huruf alfabet di sisi bak, lho!

Lipat/foldable

Tidak diketahui

Plastik PP

79 cm x 49 cm x 20 cm

Tidak diketahui

Tidak ada

7

Scoora

Odin 2 in 1 Baby Bath

Scoora Odin 2 in 1 Baby Bath  1

Rp299.000

Agak Mahal

Ada space khusus untuk meletakkan bayi, memudahkan para ibu baru

Floor standing

Tidak diketahui

Plastik PP copolymer

89 cm x 53 cm x 22 cm

Ada

8

DOCTOR DOLPHIN

Inflatable Baby Bathtub

DOCTOR DOLPHIN Inflatable Baby Bathtub 1

Rp222.300

Menengah

Satu paket dengan mainan ikan untuk si kecil

Inflatable

0 tahun ke atas

PVS Eco Friendly

75 cm x 50 cm x 40 cm

Ada

9

Richell

Soft Baby Bath

Richell Soft Baby Bath 1

Rp168.800

Menengah

Cepat dan praktis, sudah satu set dengan pompa udara

Inflatable

0 tahun ke atas

Polyvinylchloride

60 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Ada

10

IKEA

LÄTTSAM202.484.44

IKEA LÄTTSAM 1

Rp149.000

Menengah

Bak mandi ekonomis dengan bahan plastik bebas BPA

Floor standing

0 tahun ke atas

Polypropylene plastic, synthetic rubber

71 cm x 43 cm x 24 cm

Tidak diketahui

Tidak ada

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SUNXINBak Mandi Bayi + Soft MattressY01

Bak Mandi Bayi + Soft Mattress 1
Sumber: shopee.co.id
Bak Mandi Bayi + Soft Mattress 2
Sumber: shopee.co.id
Bak Mandi Bayi + Soft Mattress 3
Sumber: shopee.co.id
Bak Mandi Bayi + Soft Mattress 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp280.000
Menengah
Harga referensi
Rp280.000
Menengah

Makin nyaman untuk bayi berkat matras yang empuk

Untuk Anda yang mengutamakan kenyamanan si kecil, bak mandi bayi SUNXIN ini layak diperhitungkan. Adanya soft mattress membuat si kecil dapat berbaring atau duduk dengan lebih nyaman saat mandi. 


Tenang saja, matras tersebut bisa Anda lepas pasang sesuai kebutuhan, kok! Menariknya lagi, dalam kondisi terlipat, produk ini memiliki ketebalan hanya 6 cm. Makin mudah disimpan, deh.

TipeLipat/foldable
Untuk usiaTidak diketahui
BahanPlastik
Dimensi ukuran75,5 cm x 66 cm x 20 cm
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperTidak ada
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

KURU Baby Bath Mat - Bak Mandi Alas Karet Bayi

Harga referensi
Rp50.000
Lebih Murah

Mudah dibersihkan, disimpan, dan praktis digunakan

Anda yang tidak punya waktu banyak saat mengurus bayi ada baiknya mempertimbangkan produk ini. Alasannya, alas mandi bayi ini bisa diaplikasikan di wastafel atau bak cuci saat Anda memandikan si kecil.


Modelnya yang simpel dan ramping juga lebih mudah untuk disimpan tanpa khawatir memakan tempat. Ditambah lagi, bahannya mudah dibersihkan, Anda hanya perlu menyekanya setelah memakai alas matras bayi ini. 

TipeMatras
Untuk usiaTidak diketahui
BahanRubber PVC free
Dimensi ukuran41,9 cm x 25,1 cm
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperTidak ada
View all
No.3

Sugar BabyPremium Baby Bather

Harga referensi
Rp122.000
Agak Murah

Memiliki sandaran yang bisa diatur sesuai kenyamanan bayi

Bila Anda mencari bak mandi lipat yang memiliki sandaran yang dapat diatur, produk ini bisa jadi pilihan. Bak mandi bayi ini memiliki pengaturan sandaran sampai tiga tingkat yang dapat disesuaikan dengan kenyamanan bayi Anda.

Selain itu, adanya bantalan empuk yang melekat pada bather akan memberikan kenyamanan pada bayi. Tidak hanya dapat digunakan pada saat mandi, produk ini juga bisa digunakan saat bayi berjemur. Multifungsi, bukan?
TipeLipat/foldable
Untuk usiaTidak diketahui
BahanTidak diketahui
Dimensi ukuranTidak diketahui
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperTidak ada
View all
No.4

Aqua Scale3-in-1 Baby Bath

Harga referensi
Rp879.000
Lebih Mahal

Bak mandi supercanggih dengan fitur penimbang badan dan termometer suhu air

Kelebihan dari bak mandi bayi ini adalah adanya fitur canggih, seperti termometer dan timbangan digital. Bak mandi ini akan secara otomatis memonitor suhu air dalam bak mandi. Sementara itu, teknologi terkini yang terdapat pada timbangan digital dapat merekam berat badan si kecil. Produk canggih ini cocok untuk Anda yang ingin memantau perkembangan bobot bayi sembari mandi dengan mudah.

TipeFloor standing
Untuk usia0 tahun ke atas
BahanHigh quality plastic
Dimensi ukuran74 cm x 25 cm x 42 cm
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperAda
View all
No.5

YOMISilicone Foldable Bathtub

Harga referensi
Rp320.000
Agak Mahal

Hemat tempat! Dapat diselipkan dan digantung dengan compact

Bak mandi bayi keluaran YOMI ini sangat praktis karena mudah dilipat dan dibuka kembali. Setelah digunakan, bak mandi ini bisa diselipkan atau digantung. Jika Anda tidak punya ruang penyimpanan yang besar, produk ini bisa menjadi solusinya. Tersedia dalam dua varian warna, Anda bebas memilih warna yang paling disukai.
TipeLipat/foldable
Untuk usiaTidak diketahui
BahanPlastik
Dimensi ukuran80 cm x 49 cm x 21 cm
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperTidak ada
View all
No.6

UNISOHPortable Foldable Baby Bathtub

Harga referensi
Rp127.000
Agak Murah

Ada hiasan berupa huruf alfabet di sisi bak, lho!

Jika Anda ingin mengenalkan huruf kepada sang buah hati sejak kecil, tidak ada salahnya Anda mempertimbangkan bak mandi ini. Di bagian sisi atas bak ini, terdapat hiasan berupa huruf dari A sampai Z secara lengkap. Dengan begitu, Anda bisa mengajarkan huruf kepada anak Anda, bahkan saat mandi.

TipeLipat/foldable
Untuk usiaTidak diketahui
BahanPlastik PP
Dimensi ukuran79 cm x 49 cm x 20 cm
AntiselipTidak diketahui
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperTidak ada
View all
No.7

ScooraOdin 2 in 1 Baby Bath

Harga referensi
Rp299.000
Agak Mahal

Ada space khusus untuk meletakkan bayi, memudahkan para ibu baru

Untuk Anda yang baru pertama kali memiliki bayi, produk ini bisa dijadikan pilihan. Terdapat space khusus untuk meletakkan bayi dengan aman dan nyaman. Kemudian, di bagian tengah terdapat stopper yang dapat mencegah bayi tergelincir. 

Selain itu, produk ini juga memiliki empat pilihan warna. Anda bisa menyesuaikannya dengan selera Anda atau jenis kelamin si bayi. Kegiatan memandikan bayi pun akan jadi lebih aman dan menyenangkan. 
TipeFloor standing
Untuk usiaTidak diketahui
BahanPlastik PP copolymer
Dimensi ukuran89 cm x 53 cm x 22 cm
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperAda
View all
No.8

DOCTOR DOLPHINInflatable Baby Bathtub

Harga referensi
Rp222.300
Menengah

Satu paket dengan mainan ikan untuk si kecil

Dari segi keamanan, bak mandi bayi ini memiliki stopper lunak di bagian tengahnya. Terlebih lagi, katup dan kantong udaranya sengaja dibuat terpisah agar bak mandi tidak mudah berubah bentuk saat digunakan. 


Hasilnya, si kecil pun bisa dengan aman dan nyaman bermain air. Jika Anda menginginkan bak mandi yang aman sekaligus bisa memberikan keceriaan bagi si kecil, produk ini jawabannya.

TipeInflatable
Untuk usia0 tahun ke atas
BahanPVS Eco Friendly
Dimensi ukuran75 cm x 50 cm x 40 cm
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperAda
View all
No.9

RichellSoft Baby Bath

Harga referensi
Rp168.800
Menengah

Cepat dan praktis, sudah satu set dengan pompa udara

Bak mandi berbahan vinil ini sangat lembut dan memiliki lapisan yang tebal. Selain nyaman digunakan, produk ini juga tidak mudah robek. Seperti bak mandi bayi tipe udara lainnya, produk ini mudah dibawa ke mana-mana. Bisa dilipat menjadi bentuk yang ringkas, bak mandi ini tidak makan banyak tempat saat disimpan.

Praktisnya lagi, Anda tidak perlu menggunakan mulut atau membeli pompa udara terpisah. Produk ini sudah satu set dengan pompa, Anda dapat dengan mudah menggembungkannya. Produk ini pilihan yang tepat jika Anda ingin menghemat anggaran untuk membeli pompa udara tambahan.
TipeInflatable
Untuk usia0 tahun ke atas
BahanPolyvinylchloride
Dimensi ukuran60 cm
Antiselip
Indikator suhu
Lubang pembuangan airTidak diketahui
Sumbat di bagian bawahTidak diketahui
Bantalan
Buttock stopperAda
View all
No.10

IKEALÄTTSAM202.484.44

Harga referensi
Rp149.000
Menengah

Bak mandi ekonomis dengan bahan plastik bebas BPA

Bak mandi bayi produksi IKEA ini dibuat dengan desain simpel yang dapat Anda gunakan dengan nyaman sehari-hari. Produk ini terbuat dari bahan plastik bebas BPA seperti yang terdapat pada botol bayi dan kotak makanan. Jadi, bak mandi ini akan tetap aman untuk bayi Anda meskipun sering terkena air panas.

Selain itu, produk ini juga dilengkapi dengan pelindung pada kaki-kakinya sehingga tidak mudah tergelincir saat Anda gunakan. Jika dilihat dari segi harga, produk ini cukup terjangkau! Bak mandi ini cocok untuk Anda yang menginginkan produk dengan bahan yang aman dan ekonomis.
TipeFloor standing
Untuk usia0 tahun ke atas
BahanPolypropylene plastic, synthetic rubber
Dimensi ukuran71 cm x 43 cm x 24 cm
Antiselip
Indikator suhuTidak diketahui
Lubang pembuangan air
Sumbat di bagian bawah
Bantalan
Buttock stopperTidak ada
View all

Pertimbangkan juga opsi untuk menyewa bak mandi bayi

Pertimbangkan juga opsi untuk menyewa bak mandi bayi

Jika Anda hanya akan menggunakan bak mandi bayi selama periode bayi baru lahir, coba pertimbangkan opsi menyewa. Bayi dapat dimandikan di bak mandi biasa setelah diizinkan dokter saat pemeriksaan kesehatan pada usia satu bulan. Jadi, setidaknya Anda akan menggunakan bak mandi bayi selama satu bulan. Nah, biaya sewa bak mandi sendiri sangat bervariasi tergantung modelnya, tetapi kisarannya sekitar 75.000 rupiah per bulan.

5 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi terbaik

No. 1: SUNXINBak Mandi Bayi + Soft MattressY01

No. 2: KURU Baby Bath Mat - Bak Mandi Alas Karet Bayi

No. 3: Sugar BabyPremium Baby Bather

No. 4: Aqua Scale3-in-1 Baby Bath

No. 5: YOMISilicone Foldable Bathtub

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Ibu & anak
  3. Perlengkapan & perawatan bayi
  4. 10 Rekomendasi Bak Mandi untuk Bayi Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.