mybest
Lip tint

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Lip color & lip care
  4. 10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama (Terbaru Tahun 2024)

Produk kosmetik Korea memang tak pernah sepi peminat, seperti misalnya produk lip tint-nya. Terlebih di tengah antusias terhadap produk lip tint yang kini kembali menjadi tren, jenis lip tint pun makin bervariasi.


Pada artikel kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih lip tint Korea yang tahan lama dan bagus. Ada juga rekomendasi produk dari merek yang sedang booming seperti Mamonde, Barenbliss, dan 3CE. Bila Anda tertarik, jangan lewatkan artikel ini, ya!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa perbedaan lip tint Korea dan kelebihannya dari lip product yang lain?

Apa perbedaan lip tint Korea dan kelebihannya dari lip product yang lain?

Awalnya, lip tint adalah produk pewarna bibir yang dipopulerkan oleh tren kecantikan ala Korea yang mengusung natural look. Karena itu, lip tint direkomendasikan untuk Anda yang menginginkan tampilan bibir my lips but better. Sesuai dengan namanya, formula lip tint dibuat agar mudah menyerap dan menempel di bibir sehingga bibir terasa tidak memakai pewarna.

Umumnya, lip tint Korea memiliki tekstur cair dan aroma yang manis. Beberapa kelebihan llip tint Korea ini pasti akan membuat Anda tertarik untuk memakainya.


  • Tahan lama. Daya tahan lip tint Korea sangat baik karena mudah menyerap dan menempel sehingga warnanya menjadi menyatu dengan bibir Anda. 

  • Pigmented. Lip tint Korea dikenal memiliki pigmentasi yang bagus sehingga bisa juga digunakan sebagai blush on.

  • Terasa ringan. Karena formulanya ringan, dan mengandung banyak air, lip tint mudah meresap dan dapat membantu menjaga kelembapan.

  • Hasil akhirnya beragam. Lip tint Korea kekinian memiliki finishing yang lebih beragam daripada pendahulunya. Anda bisa memilih hasik akhir matte atau glossy sesuai dengan kebutuhan.

  • Transferproof. Saat menggunakan lip tint tidak perlu lagi khawatir noda menempel pada gigi, rambut, atau bahkan masker.

Cara memilih lip tint Korea yang tahan lama

Agar tidak salah pilih, sebaiknya Anda mencari tahu lebih dahulu tips memilih lip tint Korea yang tepat. Hal ini perlu dilakukan bukan hanya untuk menemukan warna yang tepat. Namun, Anda juga bisa mendapatkan tekstur, finishing, dan kandungan terbaik sesuai dengan yang diinginkan.

1

Pilih warna yang sesuai dengan warna kulit dan bibir Anda

Penggemar lip product pasti sudah tahu kalau satu warna pewarna bibir akan tampak berbeda di tiap orang. Begitu pula dengan produk lip tint. Warna lip tint yang tampak akan berbeda, tergantung warna kulit dan bibir masing-masing orang.

Berdasarkan warna kulit, untuk tampilan wajah yang memesona

Berdasarkan warna kulit, untuk tampilan wajah yang memesona

Warna kulit manusia ada banyak dan tidak bisa digolongkan sesederhana putih, hitam, atau cokelat. Namun, Anda bisa memilih warna lip tint  dengan mempertimbangkan undertone-nya. Undertone dibagi menjadi tiga, yaitu warm, cool, dan neutral.


  • Warm undertone

Warm undertone cenderung dimiliki oleh orang yang berkulit sawo matang atau lebih gelap. Ciri lainnya adalah adanyanadi yang berwarna kehijauan. Jika memiliki ciri tersebut, lip tint dengan unsur warna hangat seperti merah, oranye, dan cokelat akan cocok untuk Anda.


  • Cool undertone

Biasanya dimiliki oleh pemilik kulit cerah seperti putih, cool undertone juga ditandai dengan nadi yang berwarna biru keunguan. Jadi, untuk Anda yang termasuk kategori ini, pilihlah lip tint yang bernuansa pink, ungu, atau biru.


  • Neutral undertone

Bila Anda memiliki kulit kulit langsat, Anda termasuk dalam kategori ini. Neutral undertone ditandai juga dengan nadi yang berwarna antara hijau dan biru. Beruntungnya, Anda akan bebas memilih warna lip tint karena neutral undertone cocok menggunakan warna apa saja.

Berdasarkan warna bibir, untuk menonjolkan warna asli lip tint

Berdasarkan warna bibir, untuk menonjolkan warna asli lip tint

Warna bibir juga tak kalah penting untuk diperhatikan saat memilih lip tint karena akan berpengaruh terhadap riasan Anda. Bibir yang cerah umumnya cocok menggunakan warna apapun. Cukup hindari warna yang terlalu muda karena dapat membuat Anda nampak pucat.


Sementara untuk bibir gelap, cobalah untuk memilih lip tint yang memiliki pigmentasi yang kuat. Untuk dapat meng-cover full lips hal itu diperlukan terutama bila Anda memiliki garis tepi bibir yang hitam. Nah, jika Anda ingin lebih menonjolkan warna lip tint,  Anda bisa mengaplikasikan concealer berwarna terang terlebih dahulu.

2

Cari tahu tekstur yang tersedia

Saat pertama kali booming, lip tint Korea hanya memiliki satu tekstur yaitu watery. Namun saat ini, pilihannya menjadi lebih beragam. Dua jenis tekstur lip tint yang paling digemari adalah cream dan watery gel.

Cream, mudah diaplikasikan dan tak khawatir akan belepotan

Cream, mudah diaplikasikan dan tak khawatir akan belepotan

Cream lip tint memiliki tekstur yang mirip dengan lip cream sehingga kadang secara tampilan tampak sama. Perbedaannya adalah daya tahan dan stain cream lip tint jauh lebih kuat daripada lip cream. Ditambah lagi, cream lip tint tidak terasa seberat lip cream saat digunakan. Dibandingkan dengan gel lip tint, cream tint lebih mudah dibaurkan dan tidak perlu khawatir menimbulkan blok apabila terlalu lama didiamkan.

Gel, mudah menyerap dan membuat tampilan lebih natural

Gel, mudah menyerap dan membuat tampilan lebih natural

Jika Anda menginginkan tekstur yang lebih ringan, Anda bisa memilih lip tint dengan tekstur gel. Berbeda dengan cream, tipe ini mengandung banyak air sehingga akan mudah meresap dan menyatu di bibir. Karena itulah lip tint gel terasa sangat ringan dan bibir terasa seperti tak menggunakan apa pun. Saat menggunakan gel lip tint, baurkan dengan cepat agar tidak membentuk blok di bibir.

3

Tentukan hasil akhir yang diinginkan

Tentukan hasil akhir yang diinginkan

Seperti halnya tekstur, lip tint Korea generasi baru pun memiliki hasil akhir yang beragam. Ada tiga tipe hasil akhir, yaitu glossy, matte dan velvet.


  • Glossy

Lip tint dengan hasil glossy direkomendasikan untuk Anda yang ingin bibir terlihat sehat dan plumpy


  • Matte

Anda tidak suka bibir yang terlihat terlalu berkilau seperti habis makan gorengan? Pilihlah lip tint yang matte finish. Bila tipe bibir Anda mudah kering dan pecah-pecah, jangan lupa untuk mengaplikasikan lip balm telebih dahulu agar lip tint tidak crack.


  • Velvet

Lip tint dengan velvet finish memberi efek blur pada bibir sehingga bibir Anda akan tampak lembut dan penuh.

4

Periksa kandungan dalam produk

Periksa kandungan dalam produk

Lip tint masih menggunakan bahan utama seperti alkohol dan dimethicone. Dimethicone ini adalah zat berbasis silikon yang bersifat oklusif. Secara umum fungsinya untuk menahan kelembapan, tetapi bisa juga sebagai smoothing agent dalam produk kecantikan. Meskipun sudah dinyatakan aman, masih ada yang kontra terhadap penggunaan dimethicone karena sifat oklusifnya dan risiko menimbulkan alergi. 


Namun, di masa kini, produsen makeup khususnya lip tint juga sudah mengantisipasi kemungkinan efek samping produknya. Misalnya dengan memasukkan bahan-bahan alami yang kaya nutrisi dan dapat merawat bibir seperti olive oil dan ekstrak buah. Ada juga shea butter, jojoba oil, squalane oil, dan sunflower seed oil yang fungsi utamanya untuk melembapkan. Sementara marine collagen merupakan kandungan yang berfungsi sebagai anti-aging.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk lip tint Korea terbaik yang tahan lama yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Barenbliss

Peach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found

Barenbliss Peach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found 1

Rp69.000

Lebih Murah

Berkat teknologi stain-lock, warnanya tahan hingga 12 jam!

2

NACIFIC

Glossy Mood Lip Tint 06 Gummy Berry

NACIFIC Glossy Mood Lip Tint 06 Gummy Berry 1

Rp130.000

Menengah

Squalane oil-nya jadikan bibir tampak cantik dan sehat

3

Holika Holika

Heart Crush Glow Tint Air Drippin

Holika Holika Heart Crush Glow Tint Air Drippin 1

Rp120.000

Menengah

Warnanya tahan seharian, tak perlu sering-sering touch up

4

rom&nd

Juicy Lasting Tint 08 Apple Brown

rom&nd Juicy Lasting Tint 08 Apple Brown 1

Rp169.000

Agak Mahal

Temukan manfaat lip gloss, lipstik, dan lip tint dalam satu produk!

5

Peripera

Ink Velet 31 Wine Nude

Peripera Ink Velet 31 Wine Nude 1

Rp95.000

Agak Murah

Tunjukkan kesan misterius dengan bibir sewarna wine

6

rom&nd

Zero Velvet Tint 16 Burny Nude

rom&nd Zero Velvet Tint 16 Burny Nude 1

Rp169.000

Agak Mahal

Seringan awan, warnanya membuat jatuh cinta!

7

Stylenanda

3CE Velvet Lip Tint #Taupe

Stylenanda 3CE Velvet Lip Tint #Taupe 1

Rp264.000

Lebih Mahal

Rasakan sensasi ice cream sorbet yang meleleh di bibir Anda

8

Holikka Holika

Water Drop Tint Bomb 05 Raspberry Water

Holikka Holika Water Drop Tint Bomb 05 Raspberry Water 1

Rp158.000

Menengah

Cukup sekali usap untuk meng-cover bibir gelap

9

Colorgram

Thunderbolt Tint Lacquer 04 Daily Tok

Colorgram Thunderbolt Tint Lacquer 04 Daily Tok 1

Rp158.990

Menengah

Meniru make up ala Ju Kyung True Beauty? Bisa!

10

Etude House

Dear Darling Water Gel Tint OR204

Etude House Dear Darling Water Gel Tint OR204 1

Rp79.999

Agak Murah

Lip tint legendaris di kalangan penggemar makeup Korea

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

BarenblissPeach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found

Peach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found 1
Sumber: id.barenbliss.com
Peach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp69.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp69.000
Lebih Murah

Berkat teknologi stain-lock, warnanya tahan hingga 12 jam!

Kelebihan: 

  • Bebas alkohol, paraben, dan mineral oil, aman untuk bibir sensitif

Kekurangan: 

  • Ada review yang menyebutkan teksturnya terasa agak seperti silikon sehingga kurang nyaman


Pembuatan lip tint ini terinspirasi dari pengalaman meminum peach sparkling water di bawah sinar matahari Pulau Jeju. Karena itu, enam pilihan warna yang diciptakan berkarakter ceria untuk menggambarkan kesegaran dan jiwa muda. Nah, varian 01 Paradise Found ini cocok digunakan untuk Anda yang hobi berkegiatan di bawah sinar matahari. Warnanya yang pink kemerahan akan membuat kulit ikut jadi tampak cerah. 


Selain itu, lip tint ini mengandung enam natural goodness seperti shea butter dan olive oil yang kaya antioksidan. Lip tint ini juga dilengkapi dengan Stain-Lock Technology yang mampu melapisi dan mewarnai bibir dengan sempurna hingga 12 jam. Jangan lupa padankan dengan outfit berwarna cerah agar penampilan Anda makin maksimal, ya!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

NACIFICGlossy Mood Lip Tint 06 Gummy Berry

Harga referensi
Rp130.000
Menengah

Squalane oil-nya jadikan bibir tampak cantik dan sehat

Kelebihan:
  • Pigmentasinya sangat baik, meski dipakai makan masih meninggalkan stain


Kekurangan: 

  • Ada review yang menyebutkan tekstur terasa agak lengket, beberapa orang mungkin akan kurang nyaman

Glossy Mood Lip Tint 06 Gummy Berry dari NACIFIC ini memiliki warna merah dengan hint ungu. Lip tint ini akan cocok digunakan untuk semua jenis undertone. Meskipun demikan, perlu diingat bahwa hasilnya tetap akan berbeda di bibir yang terang dan gelap, ya! Namun, Anda tidak perlu khawatir, warna yang dihasilkan akan tetap cantik pada warna bibir dan kulit apa saja.


Apalagi, pigmentasi lip tint ini sangat baik, dijamin dapat meng-cover bibir yang gelap. Kandungan squalane oil dalam lip tint juga akan menjaga bibir tetap lembap dan tampak berkilau. 

No.3

Holika HolikaHeart Crush Glow Tint Air Drippin

Harga referensi
Rp120.000
Menengah

Warnanya tahan seharian, tak perlu sering-sering touch up

Kelebihan: 

  • Mengandung ekstrak buah dan marine collagen yang melembapkan dan memberi warna alami

Kekurangan: 

  • Kurang tepat digunakan oleh pencinta warna soft

Kelebihan utama lip tint dari Holika Holika ini adalah kemampuannya dalam melembapkan meskipun gloss-nya sudah hilang. Nah, sejalan dengan itu, daya tahan dan pigmentasinya juga sangat bagus. Maka dari itu, produk ini direkomendasikan untuk Anda yang tidak bisa sering touch-up dan memiliki bibir cenderung gelap. Meski warnanya terlihat bold, tetapi shade drippin ini masih tetap cocok bila Anda ingin menggunakannya secara full lips.

No.4

rom&ndJuicy Lasting Tint 08 Apple Brown

Harga referensi
Rp169.000
Agak Mahal

Temukan manfaat lip gloss, lipstik, dan lip tint dalam satu produk!

Kelebihan: 

  • Mampu menyamarkan garis bibir, terutama bibir yang kering
  • Meski teksturnya cair, produk ini tetap mudah dibaurkan

Kekurangan: 

  • Ada review menyebutkan setelah empat jam pemakaian garis bibir di bibir kering makin tampak

Selain lip tint velvet finish, rom&nd juga membuat lip tint yang berhasil akhir glossy. Pada bibir yang terang shade 08 ini akan menunjukkan warna oranye yang membuat tampilan tampak segar seketika. Sementara pada bibir gelap, warnanya akan menjadi coklat bata dengan hint oranye.


Karena warnanya oranye, lip tint ini akan cocok untuk Anda yang memiliki warm dan neutral undertone. Jadi, saat digunakan, warna lip tint ini tidak akan tampak gonjreng. Anda yang suka dengan aroma manis permen juga pasti akan suka dengan lip tint ini.

No.5

PeriperaInk Velet 31 Wine Nude

Ink Velet 31 Wine Nude 1
Sumber: shopee.co.id
Ink Velet 31 Wine Nude 2
Sumber: shopee.co.id
Ink Velet 31 Wine Nude 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp95.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp95.000
Agak Murah

Tunjukkan kesan misterius dengan bibir sewarna wine

Kelebihan: 

  • Warnanya cocok untuk semua jenis kulit dan warna bibir

Kekurangan: 

  • Ada review yang menyebutkan produk agak sulit di-blend


Varian 31 Wine Nude ini adalah shade terbaru dari seri Peripera Ink Velvet. Warnanya yang deep seperti anggur cocok untuk Anda yang ingin memberi kesan misterius. Bila sedang tidak ingin tampil terlalu bold, Anda juga bisa menggunakannya untuk ombre atau gradient lipsMeskipun teksturnya fluffy seperti whipped cream yang lembut, warna yang dihasilkan sangat jelas dan tahan lama. Lip tint ini punya kelebihan untuk menyembunyikan bibir yang sedang pecah-pecah, lho!

No.6

rom&ndZero Velvet Tint 16 Burny Nude

Harga referensi
Rp169.000
Agak Mahal

Seringan awan, warnanya membuat jatuh cinta!

Kelebihan: 

  • Velvet finish, nyaman untuk yang ingin bibir tampak lembap, tetapi tidak glossy

Kekurangan: 

  • Tidak transferproof sehingga masih mudah hilang apabila dipakai makan dan minum

Pencinta lip tint bernuansa mauvy nude silakan merapat! Lip tint Zero Velvet Tint shade 16 dari Holika Holika ini sempat hype di kalangan beauty vlogger dan selebgram Korea. Tidak heran bila shade burny nude ini selalu sold out dan sulit dicari. Warnanya cantik dan akan membuat mlbb look Anda makin sempurna.


Sesuai dengan namanya, lip tint ini memberi hasil akhir yang velvet. Bagi Anda yang tidak suka bibir terlalu matte atau glossy, segera masukkan produk ini dalam keranjang!

No.7

Stylenanda3CE Velvet Lip Tint #Taupe

Harga referensi
Rp264.000
Lebih Mahal

Rasakan sensasi ice cream sorbet yang meleleh di bibir Anda

Ingin mencoba merasakan sensasi es krim sorbet yang meleleh di bibir? Sekarang Anda bisa merasakannya tiap kali mengulas 3CE Velvet Lip Tint #Taupe ini di bibir Anda. Lip tint ini menawarkan warna deep burgundy dengan hint cokelat yang cocok untuk semua jenis skin tone dan warna bibir. Hasil akhirnya soft matte dan hebatnya tidak akan membuat bibir patchy meski sedang kurang hidrasi.


Kemasan produk ini memiliki warna yang sama persis dengan isinya. Anda tak perlu lagi repot mengecek warna isi dengan melihat labelnya. Pokoknya, produk ini wajib masuk mlbb lippies collection Anda!

No.8

Holikka HolikaWater Drop Tint Bomb 05 Raspberry Water

Harga referensi
Rp158.000
Menengah

Cukup sekali usap untuk meng-cover bibir gelap

Kelebihan: 

  • Kemampuan hidrasinya sangat bagus karena mengandung 40% air, mineral, dan vitamin

Kekurangan: 

  • Hindari terlalu menekan saat mengaplikasikan karena rawan patah

Pernah lihat buah naga yang berwarna ungu? Nah, begitulah warna dari shade 05 Raspberry Water ini. Kemudian, berbeda dari lip tint lain yang berbentuk liquid, Water Tint Bomb dari Holika Holika ini berbentuk stik. Pemakaiannya akan mudah untuk Anda yang kurang familiar dengan liquid tint. Selain itu, Anda juga tidak perlu khawatir lip tint tumpah atau belepotan.


Lip tint ini diperkaya bahan-bahan yang melembapkan seperti madu, shea butter, hingga ekstrak green tea. Saat diaplikasikan, ada sensasi dingin yang terasa, fungsinya untuk menurunkan temperatur bibir.

No.9

ColorgramThunderbolt Tint Lacquer 04 Daily Tok

Harga referensi
Rp158.990
Menengah

Meniru make up ala Ju Kyung True Beauty? Bisa!

Kelebihan: 

  • Masih meninggalkan stain meski dipakai untuk makan dan minum
  • Transferproof, tidak akan menempel di masker


Kekurangan: 

  • Harganya terlalu pricey untuk ukurannya yang kecil


Bila Anda penggemar drama Korea True Beauty, Anda pasti tidak asing dengan lip tint yang dipakai oleh Ju Kyung. Ya, lip tint ini cocok untuk Anda yang ingin membuat tampilan no makeup look ala Ju Kyung. Warnanya yang peachy pink natural akan cantik untuk kulit dengan warm undertone


Terlebih lagi, Colorgram Thunderbolt Tint Lacquer 04 Daily Tok ini dilengkapi dengan Aloe vera dan rose hips untuk bibir yang mudah kering. Jadi, bila Anda punya masalah dengan bibir yang rewel dan mudah pecah-pecah, pertimbangkan lip tint yang satu ini. 

No.10

Etude HouseDear Darling Water Gel Tint OR204

Harga referensi
Rp79.999
Agak Murah

Lip tint legendaris di kalangan penggemar makeup Korea

Kelebihan: 

  • Mudah di-blend dan tidak menggumpal
  • Transferproof bila tidak dipakai untuk makan dan minum

Kekurangan: 

  • Tidak terlalu mampu untuk meng-cover bibir gelap

Penggemar kosmetik Korea pasti sudah hafal betul dengan merek lip tint Dear Darling dari Etude House. Etude House ini memang salah satu pelopor lip tint Korea yang produknya populer di kalangan beauty enthusiast. Jadi, kualitas lip tint yang dibuat sudah tak perlu lagi diragukan.


Water Gel Tint OR204 ini sebenarnya memiliki warna merah dengan hint oranye. Bila diaplikasikan dengan beberapa kali ulasan sampai warnanya menjadi opaque, akan muncul warna vintage classic red. Jadi, bila Anda menyukai makeup ala vintage look, silakan masukkan produk ini dalam daftar Anda.

Baca juga rekomendasi produk pewarna bibir lainnya di sini

Kini, sudah ada lip tint khusus untuk remaja, lho! Selain itu, ada juga lipstik ombre dan lipstik merek Implora yang menarik untuk dimiliki. Yuk, kenali lebih jauh seluruh produk tersebut melalui artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Lip tint awalnya memang dibuat untuk memberi hasil yang natural. Namun, saat ini ada juga produk lip tint yang memiliki hasil yang bold seperti produk pewarna bibir lainnya. Hal ini membuat lip tint bisa menjadi alternatif lain untuk Anda yang bosan dengan lip cream atau lipstik.


Setelah membaca artikel ini, kami harap Anda sudah dapat menentukan lip tint terbaik untuk menyempurnakan penampilan. Selamat memilih dan selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Lip Tint Korea yang Tahan Lama terbaik

No. 1: BarenblissPeach Makes Perfect Lip Tint 01 Paradise Found

No. 2: NACIFICGlossy Mood Lip Tint 06 Gummy Berry

No. 3: Holika HolikaHeart Crush Glow Tint Air Drippin

No. 4: rom&ndJuicy Lasting Tint 08 Apple Brown

No. 5: PeriperaInk Velet 31 Wine Nude

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Lip color & lip care
  4. 10 Lip Tint Korea Terbaik yang Tahan Lama (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.