mybest
Air fryer

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Elektronik dapur
  4. 10 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik [Ditinjau oleh Cooking Influencer]
  • 10 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 1
  • 10 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 2
  • 10 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 3
  • 10 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 4
  • 10 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik  [Ditinjau oleh Cooking Influencer] 5

10 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik [Ditinjau oleh Cooking Influencer]

Air fryer merupakan alat yang memungkinkan Anda untuk memasak gorengan renyah tanpa metode deep fried. Dengan begitu, gorengan Anda bisa lebih sehat. Meski terkenal membutuhkan daya listrik yang cukup besar sekitar 1.000 watt, dewasa ini telah tersedia air fryer watt rendah.


Anda sedang mencari air fryer watt kecil? Tenang, kali ini kami berkolaborasi dengan cooking influencer Inov Pelawi, telah menyusun cara memilih air fryer low watt yang tepat. Kami juga telah menyiapkan sepuluh rekomendasi air fryer low watt yang bagus dari beragam merek, misalnya Philips, Mito, dan Mecco. Mari baca hingga selesai!

Diperbaharui 19/09/2023
Inov Pelawi
Pakar
Cooking influencer
Inov Pelawi

Inov adalah seorang ibu rumah tangga dengan dua orang anak. Wanita berumur 36 tahun ini sudah menyukai kegiatan memasak dan baking sejak usia 14 tahun. Kegemarannya terhadap dunia masak memasak dan baking ini membuatnya sering berbagi resep dan foto makanan di akun media sosialnya. Selain untuk dokumentasi pribadi, ia berharap bahwa posting-annya juga bisa bermanfaat bagi orang lain, terutama bagi para ibu lainnya.

Profil Inov Pelawi
Lanjut membaca
Hanindita Rakhmawity
Penyunting
Editor mybest Indonesia
Hanindita Rakhmawity

Hanindita Rakhmawity, biasa dipanggil Didit, adalah editor yang pernah aktif menerjemahkan berbagai jurnal dan artikel dari berbagai tema semasa kuliah. Minatnya akan produk perawatan tubuh dan kecantikan membuatnya begitu menyukai pekerjaannya saat ini sebagai editor lepas mybest Indonesia. Ibu dua anak ini juga sering mendapat tugas untuk mengedit artikel-artikel bertema gadget dan teknologi. Waktu senggangnya dimanfaatkan untuk me-time dengan streaming film atau serial.

Profil Hanindita Rakhmawity
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Apa keunggulan air fryer low watt?

Apa keunggulan air fryer low watt?

Sesuai namanya, air fryer low watt membutuhkan daya listrik yang rendah untuk beroperasi. Dengan begitu, air fryer watt kecil bisa digunakan pada hunian dengan daya listrik terbatas. Menariknya lagi, air fryer watt rendah tetap memiliki fitur-fitur yang tak jauh berbeda dengan air fryer watt tinggi. Jadi, Anda yang hobi memasak atau senang bereksperimen dengan resep tetap dapat menggunakan air fryer low watt secara optimal.

Inov Pelawi
Cooking influencer
Inov Pelawi

Gunakanlah air fryer low watt sesuai dengan kebutuhan dan panduan produk. Kebanyakan buku panduan air fryer menyarankan penggunaan suhu yang tepat. Dengan mengikuti panduan tersebut, olahan yang Anda buat akan matang sempurna dan air fryer juga tidak mudah rusak.

Cara memilih air fryer low watt

Ada berbagai pilihan air fryer hemat listrik di pasaran. Untuk memilihnya, Anda perlu melihat konsumsi daya listrik dan tujuan penggunaannya. Nah, supaya Anda tidak bingung, perhatikanlah cara memilih air fryer low watt yang akan kami jabarkan di bawah ini!

1

Agar lebih hemat daya dan biaya operasional, cari yang dayanya 600-700 watt atau tidak lebih dari 1.000 watt

Agar lebih hemat daya dan biaya operasional, cari yang dayanya 600-700 watt atau tidak lebih dari 1.000 watt

Secara umum, air fryer membutuhkan daya listrik sekitar 1.000 watt ke atas untuk bisa beroperasi. Daya listrik ini memang cukup besar, ya. Hal ini terlebih bila digunakan pada rumah dengan daya listrik terbatas. Jika Anda mengeluhkan hal yang sama, air fryer low watt bisa menjadi solusi. 


Air fryer low watt biasanya hanya membutuhkan daya listrik 600-700 watt. Dengan daya listrik yang lebih rendah, biaya operasional Anda juga akan lebih hemat. Namun, proses memasak dengan air fryer rendah watt akan lebih lama dibandingkan air fryer berdaya 1.000 watt ke atas.


Contoh jika Anda memilih air fryer dengan daya 700 watt dan menggunakan air fryer tersebut selama 30 menit setiap kali memasak, maka total energi yang dikonsumsi adalah:


  • 700 watt x 0,5 jam = 350 watt-jam

Selain itu, Anda juga bisa membandingkan daya air fryer dengan sisa daya yang tersedia di rumah. Jika sisa daya yang tersedia setelah mempertimbangkan peralatan lain masih sama atau lebih besar dari daya air fryer (600-700 watt), maka penggunaan air fryer 600-700 watt dapat dilakukan di rumah Anda.

2

Jika Anda ingin memasak aneka masakan, pastikan kapasitasnya minimal 4 liter dengan fitur beragam mode masakan

Kapasitas dan fitur masakan merupakan poin-poin yang perlu Anda perhatikan saat memilih air fryer low watt. Hal ini terlebih bila Anda senang memasak beragam jenis hidangan. Kami akan memberikan penjelasan lengkapnya di bawah ini.

Kapasitas 4 liter ke atas dengan pengatur suhu, praktis untuk porsi kecil ataupun besar

Kapasitas 4 liter ke atas dengan pengatur suhu, praktis untuk porsi kecil ataupun besar
Untuk Anda yang gemar memasak, sebaiknya pilihlah air fryer daya rendah dengan kapasitas besar, minimal 4 liter. Alasannya, air fryer low watt berkapasitas besar dapat digunakan untuk memasak porsi besar ataupun porsi kecil.

Anda hanya perlu memastikan keberadaan fitur pengatur suhu pada air fryer. Fungsinya yaitu untuk menurunkan suhu saat air fryer digunakan untuk memasak dalam porsi kecil, begitu juga sebaliknya. Sebagai informasi, air fryer dengan kapasitas 4 liter ke atas sudah bisa digunakan untuk memasak ayam secara utuh.

Adanya mode memasak seperti memanggang atau membakar, untuk resep yang beragam

Adanya mode memasak seperti memanggang atau membakar, untuk resep yang beragam
Anda suka mengeksplorasi berbagai jenis resep makanan? Pertimbangkan juga air fryer watt kecil dengan fungsi mode memasak yang lengkap. Saat ini, ada air fryer dengan watt rendah yang telah dilengkapi mode memasak selain menggoreng, seperti membakar dan memanggangNamun, setiap air fryer memiliki fitur mode memasak yang berbeda-beda. Oleh sebab itu, pastikan Anda mengetahui kebutuhan memasak Anda terlebih dahulu, ya!
3

Sebaliknya, apabila Anda hanya ingin menggunakannya untuk menggoreng, cek fitur timer dan adanya rapid air circulation

Air fryer memang berfungsi untuk menggoreng tanpa minyak. Jika Anda mencari air fryer untuk menggoreng saja, Anda tak perlu pusing dengan fitur lainnya. Hal ini karena semua air fryer pasti bisa menggoreng. Meski begitu, ada dua hal yang perlu Anda perhatikan, pastikan keberadaan fitur timer dan rapid air circulation supaya memudahkan Anda. 

Timer hingga 60 menit, praktis untuk menggoreng berbagai bahan makanan

Timer hingga 60 menit, praktis untuk menggoreng berbagai bahan makanan
Sebagian orang mungkin membutuhkan air fryer hanya untuk menggoreng atau memanaskan makanan. Jika Anda salah satunya, air fryer low watt dengan fitur timer saja bisa dipilih. Low watt air fryer semacam ini biasanya lebih mudah digunakan karena hanya memiliki satu tombol.


Perlu diketahui bahwa fitur timer pada setiap air fryer tidaklah sama. Ada yang 30 menit dan ada pula yang 60 menit. Apabila Anda sering menggoreng ayam, air fryer dengan timer 60 menit lebih pas dipilih. Hal ini karena air fryer low watt bisa membutuhkan waktu hingga 45 menit untuk menggoreng ayam.

Inov Pelawi
Cooking influencer
Inov Pelawi

Menggoreng dengan air fryer sebenarnya masih butuh minyak. Namun, jumlahnya jauh lebih sedikit dari menggoreng secara konvensional. Anda cukup menyemprotkan minyak pada bahan makanan, misalnya kentang, nugget, dan sosis. Hal ini supaya bahan makanan tidak saling menempel.

Rapid air circulation, masakan lebih matang merata dan crispy

Rapid air circulation, masakan lebih matang merata dan crispy

Beberapa orang mungkin khawatir bila hasil masakan dari air fryer watt rendah tidak matang sempurna. Bila Anda memiliki kekhawatiran yang sama, carilah air fryer watt kecil dengan teknologi rapid air circulation. Teknologi tersebut memungkinkan sirkulasi udara panas menyebar dengan lebih merata, serta diklaim mengurangi kadar lemak pada makanan. Hasilnya, masakan yang digoreng pun bisa lebih crispy.

Inov Pelawi
Cooking influencer
Inov Pelawi

Saat memasak makanan, sebaiknya tetap gunakan aluminium foil. Beberapa bahan makanan menghasilkan cairan atau lemak saat dimasak, seperti ayam. Dengan menggunakan aluminium foil, Anda tidak perlu repot membersihkan cairan dari bahan makanan pada basket.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Air Fryer Low Watt Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Air Fryer Low Watt terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 19 September 2023).
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Ukuran
Kapasitas
Rentang suhu
Fungsi
Kemudahan dibersihkan
Daya listrik
1

Mecco

Most Aesthetic Digital Air Fryer

Mecco Most Aesthetic Digital Air Fryer 1

Rp2.000.000

Lebih Mahal

Air fryer hemat energi yang praktis dan canggih!

23 cm x 25 cm x 30 cm

4,5 liter

Hingga 180 °C

Menggoreng, memanggang, membakar

Ya

650 watt

2

Mito

Air Fryer Digi Fry GoAF2

Mito Air Fryer Digi Fry Go 1

Rp839.000

Menengah

Konsumsi daya yang lebih rendah, tagihan listrik tak bengkak!

30 cm x 30 cm x 33 cm

3 liter

Hingga 200 °C

Menggoreng, memanggang, membakar, defrost, memanaskan ulang

Ya

150-800 watt

3

Simplus

Air Fryer 4L Low Watt 650W 007-4L

Simplus Air Fryer 4L Low Watt 650W  1

Rp1.310.400

Agak Mahal

Lapisannya bebas PFOA sehingga lebih aman dan mudah dibersihkan

31,5 cm x 25,6 cm x 28,6 cm

4 liter

80-200 °C

Menggoreng, memanggang

Ya

650 watt

4

GOTO

Carlson Air Fryer 4L

GOTO Carlson Air Fryer 4L 1

Rp1.163.300

Menengah

Menggoreng tanpa minyak dengan watt yang rendah!

Tidak diketahui

4 liter

Tidak diketahui

Menggoreng, memanggang

Ya

700 watt

5

SAMONO

Air Fryer 4 Liter 650 Low WattSW-AFW04

SAMONO Air Fryer 4 Liter 650 Low Watt 1

Rp800.000

Agak Murah

Fitur daya mati otomatisnya dapat mengurangi pemakaian listrik

25,5 cm x 24,5 cm x 30,4 cm

4 liter

80-200 °C

Menggoreng, membakar, memanggang, daya mati otomatis

Ya

650 watt

6

Han River

Air Fryer MiniHRAF04BK

Han River  Air Fryer Mini 1

Rp899.000

Menengah

Ada petunjuk memasak di atasnya, mudah dioperasikan tanpa banyak tombol

25,2 cm x 20,8 cm x 29,5 cm

3,5 liter

Tidak diketahui

Menggoreng, memanggang, membakar

Ya

800 watt

7

Philips

Essential AirfryerHD9200/91

Philips Essential Airfryer 1

Rp1.550.000

Agak Mahal

Ahlinya air fryer low watt selama 10 tahun

36 cm x 26,4 cm x 29,5 cm

4,1 liter

80-200 °C

Menggoreng, memanggang, membakar, memanggang kue, hidangan sepinggan, menumis, menumis dengan minyak sedikit, memasak saat beku, memanaskan ulang, pencair, mengeringkan, memanggang roti

Ya

800 watt

8

ADVANCE

Air Fryer Pintar 2.4L Low Watt 400WADF-24A

ADVANCE  Air Fryer Pintar 2.4L Low Watt 400W 1

Rp699.000

Agak Murah

Kebutuhan energinya sedikit, cocok untuk pasangan muda di kos atau kontrakan!

Tidak diketahui

2,4 liter

100-200 °C

Menggoreng, memanggang

Ya

600 watt

9

KaisaVilla

Air Fryer Low Watt 4LJD-8024

KaisaVilla Air Fryer Low Watt 4L 1

Rp548.000

Lebih Murah

Pancinya berlapis-lapis, kuat memasak berbagai hidangan

26,5 cm x 26,5 cm x 31 cm

4 liter

Hingga 200 °C

Menghangatkan, menggoreng, memasak sate, memasak ayam, memanggang

Ya

650 watt

10

GWEICH

Air Fryer Low WattGWA-55E02

GWEICH  Air Fryer Low Watt 1

Rp1.049.000

Menengah

Terbuat dari stainless steel yang menghadirkan kesan elegan dan simpel

26 cm x 32 cm x 30,6 cm

5,5 liter

80-200 °C

Menggoreng, memanggang, mengukus

Ya

800 watt

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

MeccoMost Aesthetic Digital Air Fryer

Most Aesthetic Digital Air Fryer 1
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Digital Air Fryer 2
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Digital Air Fryer 3
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Digital Air Fryer 4
Sumber: shopee.co.id
Most Aesthetic Digital Air Fryer 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.000.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp2.000.000
Lebih Mahal

Air fryer hemat energi yang praktis dan canggih!

Bagi Anda yang mementingkan teknologi canggih, produk ini bisa menjadi air fryer terbaik untuk dipilih. Mecco Air Fryer Digital ini hadir dengan tampilan estetis dengan layar yang besar. Anda bisa tahu suhu dan makanan apa yang dimasak, bahkan dari kejauhan. Tidak hanya canggih, produk ini berstandar SNI, lho! Hal ini membuat air fryer ini lebih aman dan terjamin untuk digunakan. Tidak hanya itu saja, produk ini juga tergolong sebagai air fryer low watt yang akan membantu Anda menghemat listrik.

Ukuran 23 cm x 25 cm x 30 cm
Kapasitas4,5 liter
Rentang suhuHingga 180 °C
FungsiMenggoreng, memanggang, membakar
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik650 watt
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

MitoAir Fryer Digi Fry GoAF2

Harga referensi
Rp839.000
Menengah

Konsumsi daya yang lebih rendah, tagihan listrik tak bengkak!

Air fryer keluaran Mito ini pasti sudah sering Anda temui di media sosial. Bagaimana tidak? Digital air fryer seri AF2 ini banyak disenangi karena hemat listrik. Konsumsi dayanya mulai dari 150 watt saja. Sementara itu, konsumsi daya tertinggi air fryer ini mencapai 800 watt. Tentu saja tagihan listrik Anda akan lebih hemat!


Tambahan layar sentuh dengan tombol yang besar menjadi kelebihan lainnya dari air fryer Mito ini. Mito pun menggunakan granite coating yang antilengket sebagai wadah makanannya. Selain itu, desain air fryer Mito low watt ini tampak lebih elegan. Ingin menghemat listrik selama menggunakan air fryer? Pilihlah air fryer low watt yang ini!

Ukuran30 cm x 30 cm x 33 cm
Kapasitas3 liter
Rentang suhuHingga 200 °C
FungsiMenggoreng, memanggang, membakar, defrost, memanaskan ulang
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik150-800 watt
View all
No.3

SimplusAir Fryer 4L Low Watt 650W 007-4L

Harga referensi
Rp1.310.400
Agak Mahal

Lapisannya bebas PFOA sehingga lebih aman dan mudah dibersihkan

Anda mungkin mencari air fryer untuk digunakan sehari-hari. Agar makin aman, pilihlah air fryer keluaran Simplus ini. Air fryer low watt ini mengandung lapisan bebas PFOA yang aman. Anda dapat dengan leluasa menggunakan air fryer ini tanpa khawatir lapisannya akan mengeluarkan bahan berbahaya. Tidak hanya itu, lapisan ini mudah dibersihkan dengan air sehingga cocok untuk penggunaan sehari-hari, lho! 

Ukuran31,5 cm x 25,6 cm x 28,6 cm
Kapasitas4 liter
Rentang suhu80-200 °C
FungsiMenggoreng, memanggang
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik650 watt
View all
No.4

GOTOCarlson Air Fryer 4L

Harga referensi
Rp1.163.300
Menengah

Menggoreng tanpa minyak dengan watt yang rendah!

Jika Anda ingin air fryer yang estetik dengan fitur yang berlimpah, produk yang satu ini wajib dimiliki. Goto Carlson Air Fryer hadir dengan fitur yang lengkap untuk menggoreng berbagai makanan. Produk ini dilengkapi teknologi sirkulasi panas 360 sehingga mampu memasak makanan secara menyeluruh.


Tidak hanya itu, besaran watt yang digunakan juga sedikit sehingga Anda tidak perlu takut mengambil banyak daya untuk bekerja. Tentunya air fryer ini cocok untuk Anda yang ingin menggoreng sehat untuk keluarga di rumah! 

UkuranTidak diketahui
Kapasitas4 liter
Rentang suhuTidak diketahui
FungsiMenggoreng, memanggang
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik700 watt
View all
No.5

SAMONOAir Fryer 4 Liter 650 Low WattSW-AFW04

Harga referensi
Rp800.000
Agak Murah

Fitur daya mati otomatisnya dapat mengurangi pemakaian listrik

Air fryer SAMONO ini pas untuk para ibu rumah tangga yang sibuk. Dilengkapi dengan fitur daya mati otomatis, salah satu produk air fryer paling bagus ini dapat nonaktif dengan seketika. Anda tidak perlu repot mematikan air fryer ketika sudah tidak lagi menggunakannya. Tidak hanya itu, air fryer terbaik ini memiliki keranjang penggoreng yang anti lengket dan mudah dibersihkan. Berbagai fitur ini tentunya akan sangat membantu para ibu yang ingin memasak secara efisien untuk keluarga.

Ukuran25,5 cm x 24,5 cm x 30,4 cm
Kapasitas4 liter
Rentang suhu80-200 °C
FungsiMenggoreng, membakar, memanggang, daya mati otomatis
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik650 watt
View all
No.6

Han River Air Fryer MiniHRAF04BK

Harga referensi
Rp899.000
Menengah

Ada petunjuk memasak di atasnya, mudah dioperasikan tanpa banyak tombol

Merek Han River memang sedang naik daun. Selain menawarkan peralatan memasak, Han River juga memiliki produk air fryer low watt. Merk air fryer terbaik ini memiliki kapasitas 3,5 L yang dapat menampung seekor ayam utuh dengan berat 1,5 kg. Karena hanya dilengkapi dengan satu knop saja, air fryer ini jadi lebih mudah untuk digunakan. 


Tidak hanya itu, ada pula petunjuk memasak di atas air fryer sehingga tidak akan membuat bingung. Anda hanya tinggal mengikuti petunjuk tersebut untuk memasak makanan tertentu. Produk ini sangat pas untuk Anda yang menginginkan air fryer low watt yang mudah dioperasikan.

Ukuran25,2 cm x 20,8 cm x 29,5 cm
Kapasitas3,5 liter
Rentang suhuTidak diketahui
FungsiMenggoreng, memanggang, membakar
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik800 watt
View all
No.7

PhilipsEssential AirfryerHD9200/91

Harga referensi
Rp1.550.000
Agak Mahal

Ahlinya air fryer low watt selama 10 tahun

Sebelum bermunculan berbagai air fryer di pasaran, Philips sudah lebih dahulu meluncurkan produknya. Essential Airfryer sudah disempurnakan oleh tim ahli selama 10 tahun dan memenangkan banyak penghargaan di berbagai belahan dunia. Jika Anda mencari rekomendasi air fryer terbaik dari merek legendaris dan tepercaya, pastikan untuk memilih produk ini. Berkat keandalannya, air fryer Philips ini diklaim bisa menghilangkan lemak makanan hingga 90%, lho!

Ukuran 36 cm x 26,4 cm x 29,5 cm
Kapasitas 4,1 liter
Rentang suhu80-200 °C
FungsiMenggoreng, memanggang, membakar, memanggang kue, hidangan sepinggan, menumis, menumis dengan minyak sedikit, memasak saat beku, memanaskan ulang, pencair, mengeringkan, memanggang roti
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik800 watt
View all
No.8

ADVANCE Air Fryer Pintar 2.4L Low Watt 400WADF-24A

Harga referensi
Rp699.000
Agak Murah

Kebutuhan energinya sedikit, cocok untuk pasangan muda di kos atau kontrakan!

Jika Anda pasangan muda yang tinggal di kos atau kontrakan dengan daya minim, air fryer ini tidak boleh dilewatkan. ADVANCE ADF-24A adalah solusi ideal untuk memasak tanpa minyak yang konsumsi energinya efisien. Dayanya hanya 600 watt sehingga Anda tidak perlu khawatir listrik mati ketika memasak. Kapasitasnya yang mungil sekitar 2,4 liter saja cocok untuk pasangan muda dan keluarga kecil. 

UkuranTidak diketahui
Kapasitas2,4 liter
Rentang suhu100-200 °C
FungsiMenggoreng, memanggang
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik600 watt
View all
No.9

KaisaVillaAir Fryer Low Watt 4LJD-8024

Harga referensi
Rp548.000
Lebih Murah

Pancinya berlapis-lapis, kuat memasak berbagai hidangan

Air fryer ini mungkin akan menjadi primadona para ibu rumah tangga yang gemar memasak. Tidak hanya harganya yang terjangkau, kualitasnya juga sangat mumpuni. Dengan empat lapisan panci, Anda tidak perlu khawatir air fryer dapat mudah rusak. Kapasitasnya juga sangat besar untuk memasak berbagai hidangan, seperti sate ayam dan ubi cilembu. Fitur dari air fryer ini menarik sekali, bukan? 

Ukuran 26,5 cm x 26,5 cm x 31 cm
Kapasitas4 liter
Rentang suhuHingga 200 °C
FungsiMenghangatkan, menggoreng, memasak sate, memasak ayam, memanggang
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik650 watt
View all
No.10

GWEICH Air Fryer Low WattGWA-55E02

Harga referensi
Rp1.049.000
Menengah

Terbuat dari stainless steel yang menghadirkan kesan elegan dan simpel

Miliki air fryer yang satu ini jika Anda ingin tampilan dapur menjadi lebih elegan. Air fryer keluaran GWEICH ini hadir dengan bodi yang terbuat dari stainless steel 304 sehingga bahannya sudah tidak perlu diragukan kembali. Dengan layar sentuh yang responsif, Anda dapat memilih tujuh macam mode memasak. Tidak hanya itu, air fryer ini juga hadir dengan cawan penguapan air yang dapat melepaskan uap panas ke luar. 

Ukuran26 cm x 32 cm x 30,6 cm
Kapasitas5,5 liter
Rentang suhu80-200 °C
FungsiMenggoreng, memanggang, mengukus
Kemudahan dibersihkanYa
Daya listrik800 watt
View all

5 Rekomendasi Air Fryer Low Watt terbaik

No. 1: MeccoMost Aesthetic Digital Air Fryer

No. 2: MitoAir Fryer Digi Fry GoAF2

No. 3: SimplusAir Fryer 4L Low Watt 650W 007-4L

No. 4: GOTOCarlson Air Fryer 4L

No. 5: SAMONOAir Fryer 4 Liter 650 Low WattSW-AFW04

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Elektronik rumah tangga
  3. Elektronik dapur
  4. 10 Rekomendasi Air Fryer Low Watt Terbaik [Ditinjau oleh Cooking Influencer]

Produk populer

Emily and Bear Air Fryer 3L
Paninti Hub | EAF-17201Emily and Bear Air Fryer 3L

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.