mybest
Gelang

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion anak
  3. Aksesori anak
  4. 10 Rekomendasi Gelang Emas Bayi Terbaik
  • 10 Rekomendasi Gelang Emas Bayi Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Gelang Emas Bayi Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Gelang Emas Bayi Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Gelang Emas Bayi Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Gelang Emas Bayi Terbaik  5

10 Rekomendasi Gelang Emas Bayi Terbaik

Gelang emas, baik model bangle maupun rantai dapat dikenakan mulai dari newborn hingga orang dewasa. Perbedaannya terletak pada berat gelang. Gelang bayi tentu memiliki bobot gram yang lebih kecil daripada gelang dewasa. Beratnya pun bervariasi, contohnya 1 gram, 2 gram, dan di atasnya. Harga rata-rata gelang emas bayi berkisar ratusan ribu hingga jutaan rupiah.


Karena harganya lumayan, kali ini kami ingin berbagi cara memilih gelang emas bayi yang bagus. Ada pula list rekomendasi produk dari berbagai merek terbaik, seperti Gadjah, Semar Nusantara, J5 Ismoyo, dan lainnya. Ada juga gelang untuk anak laki-laki, lho!

Diperbaharui 25/12/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Gelang Emas Bayi

Ada beragam jenis gelang emas bayi yang dijual di pasaran. Hal tersebut tentu akan membingungkan Anda saat memilih. Oleh sebab itu, kami akan menjabarkan beberapa poin penting yang perlu diperhatikan sebelum membeli gelang emas anak bayi. Simaklah dengan saksama supaya Anda bisa mendapatkan gelang emas bayi yang bagus!

1

Cari gelang yang beratnya di bawah 3 gram agar tidak berat

Cari gelang yang beratnya di bawah 3 gram agar tidak berat

Pergelangan tangan bayi tentunya berbeda dengan orang dewasa. Pergerakan bayi pun cenderung lebih aktif dan sukar diprediksi. Karena itu, pastikan ukuran gelang emas bayi yang dipilih tidak terlalu sempit agar tidak membatasi ruang gerak. Jangan pula memilih ukuran gelang anak yang terlalu longgar karena berisiko mudah lepas.


Selain soal ukuran, penting juga untuk memastikan si kecil nyaman memakai gelang emas. Oleh sebab itu, sebisa mungkin pilihlah gelang emas yang tidak terlalu berat untuk bayi. Kami sarankan untuk memilih gelang emas bayi dengan berat sekitar 1 gram hingga 2 gram atau setidaknya masih di bawah 3 gram. Ketika bayi makin besar dan terbiasa mengenakan gelang, Anda bisa membelikan produk dengan berat dan ukuran yang lebih besar.

2

Untuk bayi baru lahir, utamakan gelang emas kuning atau yellow gold yang rendah risiko iritasinya

Di pasaran, jenis emas yang sering digunakan pada gelang bayi sangatlah beragam. Anda bisa menemukan emas kuning, emas putih, serta emas merah atau rose gold. Emas putih atau rose gold memang cantik, tetapi emas kuning lebih direkomendasikan untuk bayi. Mengapa begitu? Anda perlu memahami karakter masing-masing jenis emas untuk mengetahui jawabannya.

Emas kuning: Hasilkan kilau klasik yang tak lekang waktu

Emas kuning: Hasilkan kilau klasik yang tak lekang waktu

Emas kuning sering disebut juga sebagai yellow gold. Emas kuning merupakan warna yang tergolong klasik sekaligus abadi karena telah digunakan sebagai perhiasan sejak zaman dahulu. Hingga kini, perhiasan dengan warna yellow gold pun masih digemari, termasuk pada gelang emas bayi.


Yellow gold dihasilkan dari warna emas asli tanpa disepuh dengan logam berwarna lainnya. Berkat ketiadaan campuran logam lain, gelang emas bayi yellow gold tidak merangsang terjadinya iritasi kulit. Dapat dikatakan, inilah gelang yang paling aman untuk bayi. Dengan begitu, gelang emas warna yellow gold sangat pas untuk kulit bayi yang masih sensitif karena baru lahir.

Emas putih: Tampilan bayi akan terlihat makin bersih dan modern

Emas putih: Tampilan bayi akan terlihat makin bersih dan modern

Warna emas putih atau white gold didapatkan dari campuran emas kuning dengan logam berwarna putih. Contoh logam campurannya antara lain perak, nikel, platinum, atau paladium. Tak hanya berhenti sampai di situ, biasanya perhiasan white gold akan dilapisi dengan rodium untuk membuatnya lebih berkilau.


Saat dikenakan, gelang emas anak bayi dengan warna white gold akan memberikan kesan lebih bersih dan modern. Gelang emas dengan warna basic putih ini juga dikenal lebih tahan goresan. Bila si kecil sedang aktif bergerak, sebaiknya pilihlah gelang emas bayi warna white gold.

Emas merah atau rose gold: Berikan sentuhan hangat dan manis pada si kecil

Emas merah atau rose gold: Berikan sentuhan hangat dan manis pada si kecil

Selain kedua warna emas yang telah umum digunakan sebagai perhiasan di atas, ada pula emas dengan warna merah. Jenis emas ini dikenal dengan sebutan rose gold. Warna rose gold didapatkan dari campuran antara emas kuning dengan logam tembaga.


Dengan warna yang cenderung kemerahan, gelang emas bayi rose gold memberikan nuansa hangat sekaligus manis pada pemakainya. Anda yang kurang menyukai warna kuning atau putih untuk si kecil dapat memilih gelang emas rose gold sebagai alternatif.

3

Cari yang kadar emasnya minimal 70% atau 17 karat apabila nanti ingin dijual kembali

Cari yang kadar emasnya minimal 70% atau 17 karat apabila nanti ingin dijual kembali

Meski akan dikenakan oleh bayi, gelang emas bayi tetaplah memiliki nilai investasi. Oleh sebab itu, penting untuk mengetahui kadar emas pada gelang yang akan dipilih. Harga gelang emas bayi setiap gramnya akan ditentukan oleh kadar emas perhiasan tersebut.


Karena akan dibentuk sebagai perhiasan, emas perlu dicampur dengan logam lainnya supaya lebih kuat dan awet saat dipakai. Jadi, Anda akan cukup sulit menemukan perhiasan dengan kadar emas murni 24 karat. Untuk mengetahui kadar emas murni dalam gelang emas bayi, ada suatu rumus yang bisa Anda pakai.


  • Silakan bagi nilai karat yang tertera pada gelang emas anak dengan 24. Setelah itu, kalikan hasilnya dengan 100%.


  • Sebagai contoh, bila gelang emas bayi menunjukkan 16 karat, kandungan emas di dalamnya adalah: (16:24) x 100% = 0,67 x 100% = 67%

  • Artinya, gelang emas anak bayi tersebut memiliki kandungan emas murni 67%, sedangkan 33%-nya adalah campuran logam lain.


Untuk perhiasan, pemilihan gelang emas bayi dengan kadar tua atau persentase 70–75,5% lebih kami sarankan. Selain lebih awet, makin tinggi kadar gelang emas anak, makin cocok pula dijadikan investasi. Namun, perhiasan emas dengan kadar yang tinggi tentu memiliki harga yang lebih mahal.


Jika budget Anda terbatas, gelang emas bayi dengan kadar muda atau persentase 37,5–42% bisa menjadi alternatif. Sementara itu, gelang berlapis emas dapat menjadi pilihan bila Anda memang benar-benar ingin menekan bujet. Dengan bahan utama logam yang lebih murah dari emas, seperti titanium atau perak, harganya jelas lebih terjangkau.

4

Pilih yang modelnya bangle atau rantai karena lebih aman saat digunakan

Pilih yang modelnya bangle atau rantai karena lebih aman saat digunakan

Poin yang tak kalah penting saat memilih gelang emas bayi adalah memastikan modelnya aman dikenakan. Pergerakan bayi yang masih sangat aktif, ditambah komunikasi yang masih terbatas sebaiknya menjadi pertimbangan ketika memilih gelang bayi. Berikut penjelasannya:


  • Gelang emas bayi model bangle

Gelang emas bayi model bangle memiliki ciri desain yang lebih kokoh, tebal, serta tidak berubah bentuk saat dikenakan. Umumnya, gelang bayi dengan model seperti ini juga tampilannya lebih sederhana karena tidak memiliki terlalu banyak bandul atau mainan.


Meski begitu, untuk mempercantik tampilan, gelang emas anak model bangle biasanya dilengkapi dengan ukiran. Ada pula model yang dilengkapi pengancing agar lebih mudah dipasang. Tak heran jika model gelang bangle cocok untuk bayi yang baru lahir.


  • Gelang emas bayi model rantai

Gelang emas bayi model rantai sering disebut juga sebagai bracelet. Gelang model ini terlihat lebih ringkih dan lentur karena dapat berubah bentuk saat dipakai. Meski begitu, banyak gelang emas anak model terbaru yang berupa gelang rantai. Gelang model bracelet juga biasanya dilengkapi dengan banyak bandul atau mainan yang sangat menarik perhatian si kecil.


Meski lucu, sebaiknya Anda memakaikan gelang emas bayi model rantai saat anak telah berusia di atas 1 tahun. Dengan begitu, Anda dapat menghindari kemungkinan bandulnya dimasukkan ke mulut bayi.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Gelang Emas Bayi Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Gelang Emas Bayi terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 25 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Ukuran
Berat
Jenis emas
Kadar
Model
1

Gadjah

Gelang Emas Anak Bulat Pipih

Gadjah  Gelang Emas Anak Bulat Pipih 1

Rp1.250.000

Menengah

Perhiasan aman dan menggemaskan untuk penampilan anak yang istimewa

4 cm, 4,5 cm

Tidak diketahui

Emas kuning

6K, 8K, 16K

Bangle

2

Gelang Bayi Serut Emas

null Gelang Bayi Serut Emas 1

Rp535.000

Agak Murah

Berikan sentuhan manis dan cantik pada tampilan harian si kecil

3 cm, 3,3 cm, 3,5 cm, 3,6 cm, 3,8 cm, 4 cm

1,35-2,6 g

Emas kuning

7K, 17K

Bangle

3

Gelang Bangle Lilit Lonceng

null Gelang Bangle Lilit Lonceng 1

Rp1.382.000

Menengah

Desain unik plus lonceng yang bikin tampilan si bayi makin menggemaskan

Tidak diketahui

1,55-6 g

Emas kuning dan emas putih

17K

Bangle

4

Semar Nusantara

Gelang Emas Anak Colour Original Hello Kitty

Semar Nusantara Gelang Emas Anak Colour Original Hello Kitty 1

Rp2.205.100

Agak Mahal

Gelang Hello Kitty untuk mempermanis penampilan si kecil

14 cm (panjang)

2,2-2,3 g

Emas putih

17K

Bracelet

5

Semar Nusantara

Gelang Emas Baby Colour Little Unicorn White Gold 17K

Semar Nusantara  Gelang Emas Baby Colour Little Unicorn White Gold 17K 1

Rp2.677.800

Lebih Mahal

Makin imut dengan unicorn yang cantik dan colourful

4 cm

2,7-2,8 g

Emas putih

17K

Bangle

6

Gelang Baby Pelintir

 Gelang Baby Pelintir 1

Rp1.744.080

Agak Mahal

Lebih mewah dengan gelang emas tua model tali tambang

Tidak diketahui

2,07 g

Emas kuning

17K

Bangle

7

J5 Ismoyo

Gelang Emas Rantai Safira

J5 Ismoyo  Gelang Emas Rantai Safira 1

Rp1.230.000

Menengah

Dengan rantai yang fleksibel dan eksklusif

13 cm (panjang)

2-3,1 g

Emas kuning

10K

Bracelet

8

Gadjah

Gelang Emas Kuwung Baby

Gadjah  Gelang Emas Kuwung Baby 1

Rp680.000

Agak Murah

Sentuhan emas yang manis untuk bayi istimewa

3,5 cm

Tidak diketahui

Emas kuning

6-16K

Bangle

9

Little Thing She Wear

Kimi The Florist

Little Thing She Wear Kimi The Florist 1

Rp2.120.000

Agak Mahal

Tambahan bunga unik dan cantik untuk anak Anda

14-17 cm (panjang)

1,71 g

Emas kuning dan emas putih

17K

Bracelet

10

Sunnies Gold

Gelang Anak Emas Motif Strawberry

Sunnies Gold Gelang Anak Emas Motif Strawberry 1

Rp571.600

Agak Murah

Perhiasan emas ceria untuk gaya manis anak-anak

3,5 cm

1 g

Emas kuning

8K

Bangle

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Gadjah Gelang Emas Anak Bulat Pipih

Gelang Emas Anak Bulat Pipih 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Emas Anak Bulat Pipih 2
Sumber: shopee.co.id
Gelang Emas Anak Bulat Pipih 3
Sumber: shopee.co.id
Gelang Emas Anak Bulat Pipih 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.250.000
Menengah
Harga referensi
Rp1.250.000
Menengah

Perhiasan aman dan menggemaskan untuk penampilan anak yang istimewa

Gadjah menawarkan gelang emas untuk anak Anda dengan desain yang klasik, tetapi tetap memukau. Terbuat dari emas berkualitas, gelang ini dirancang khusus agar tetap nyaman dikenakan sehari-hari. 


Gelang ini cocok digunakan dalam berbagai kesempatan, baik untuk sehari-hari maupun acara istimewa. Penggunaan gelang ini akan menambah kesan manis dan menggemaskan pada penampilan anak.

Ukuran4 cm, 4,5 cm
BeratTidak diketahui
Jenis emasEmas kuning
Kadar6K, 8K, 16K
ModelBangle
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Gelang Bayi Serut Emas

Harga referensi
Rp535.000
Agak Murah

Berikan sentuhan manis dan cantik pada tampilan harian si kecil

Gelang Bayi Serut Emas adalah perhiasan yang indah dan aman untuk bayi Anda. Terbuat dari emas berkualitas, gelang ini dirancang khusus untuk bayi dengan desain yang nyaman dan aman untuk digunakan sebagai perhiasan harian. Dengan model seperti ini, Anda tidak perlu khawatir kulit atau bulu tangan bayi terjepit gelang. Untuk Anda yang ingin memberikan sentuhan manis pada si kecil tanpa risiko terjepit, gelang ini pilihannya!

Ukuran3 cm, 3,3 cm, 3,5 cm, 3,6 cm, 3,8 cm, 4 cm
Berat1,35-2,6 g
Jenis emasEmas kuning
Kadar7K, 17K
ModelBangle
View all
No.3

Gelang Bangle Lilit Lonceng

Gelang Bangle Lilit Lonceng 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Bangle Lilit Lonceng 2
Sumber: shopee.co.id
Gelang Bangle Lilit Lonceng 3
Sumber: shopee.co.id
Gelang Bangle Lilit Lonceng 4
Sumber: shopee.co.id
Gelang Bangle Lilit Lonceng 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.382.000
Menengah
Harga referensi
Rp1.382.000
Menengah

Desain unik plus lonceng yang bikin tampilan si bayi makin menggemaskan

Gelang satu ini memiliki motif lilit yang unik dengan tambahan bulat dan lonceng pada tiap ujungnya. Oleh karena itu, gelang ini bisa menjadi pilihan yang pas sebagai hadiah istimewa untuk bayi Anda. Pilihan ukuran dan beratnya juga bervariasi sehingga bisa Anda sesuaikan dengan budget dan keinginan. Selain itu, Anda bisa memilih antara emas putih atau emas kuning sesuai selera.

UkuranTidak diketahui
Berat1,55-6 g
Jenis emasEmas kuning dan emas putih
Kadar17K
ModelBangle
View all
No.4

Semar NusantaraGelang Emas Anak Colour Original Hello Kitty

Gelang Emas Anak Colour Original Hello Kitty 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Emas Anak Colour Original Hello Kitty 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.205.100
Agak Mahal
Harga referensi
Rp2.205.100
Agak Mahal

Gelang Hello Kitty untuk mempermanis penampilan si kecil

Gelang seberat sekitar 2 gram ini adalah hadiah yang cocok sebagai hadiah ulang tahun pertama atau kedua bagi putri kecil Anda. Warna emas putihnya pun tampak cantik dan memukau. Selain itu, ornamen Hello Kitty gelang rantai ini pasti jadi favorit setiap anak perempuan. Karena bermodel rantai, Anda bisa membeli rantai ekstensi agar si kecil tetap dapat mengenakannya hingga usia balita.

Ukuran14 cm (panjang)
Berat2,2-2,3 g
Jenis emasEmas putih
Kadar17K
ModelBracelet
View all
No.5

Semar Nusantara Gelang Emas Baby Colour Little Unicorn White Gold 17K

Gelang Emas Baby Colour Little Unicorn White Gold 17K 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Emas Baby Colour Little Unicorn White Gold 17K 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.677.800
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp2.677.800
Lebih Mahal

Makin imut dengan unicorn yang cantik dan colourful

Semar Nusantara juga memiliki opsi gelang emas lain yang tidak kalah cantik untuk dikenakan anak Anda. Produk satu ini mengusung tema unicorn, salah satu karakter favorit anak-anak perempuan. Kombinasi warnanya tampak apik dengan balutan warna emas putih yang bersih. Karena bertipe bangle, mengenakan produk ini tidak akan menyulitkan sama sekali.

Ukuran4 cm
Berat2,7-2,8 g
Jenis emasEmas putih
Kadar17K
ModelBangle
View all
No.6

Gelang Baby Pelintir

Gelang Baby Pelintir 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Baby Pelintir 2
Sumber: shopee.co.id
Gelang Baby Pelintir 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp1.744.080
Agak Mahal
Harga referensi
Rp1.744.080
Agak Mahal

Lebih mewah dengan gelang emas tua model tali tambang

Bila gelang emas bayi model bangle biasanya terlihat polos, produk yang satu ini terlihat seperti tali tambang. Hal tersebut membuat gelang emas anak ini terlihat padat dan berkilau saat dipakai. Dengan begitu, pergelangan tangan si kecil akan terlihat penuh dan mewah. 


Gelang seberat 2,07 gram ini pun terbuat dari emas tua berkadar 70% sehingga warna kuningnya tampak pekat. Inilah perhiasan yang cocok dipakai anak Anda saat momen spesialnya.

UkuranTidak diketahui
Berat2,07 g
Jenis emasEmas kuning
Kadar17K
ModelBangle
View all
No.7

J5 Ismoyo Gelang Emas Rantai Safira

Harga referensi
Rp1.230.000
Menengah

Dengan rantai yang fleksibel dan eksklusif

Gelang fleksibel yang dapat mempercantik penampilan bayi Anda salah satunya adalah Gelang Emas Rantai Safira produk dari J5 Ismoyo. Produk ini dapat menjadi pilihan sempurna bagi Anda yang menginginkan perhiasan yang memukau untuk melengkapi gaya berpakaian anak Anda. 


Gelang ini terbuat dari emas 10 karat dengan model pengait yang dapat disesuaikan dengan ukuran tangan anak. Produk ini cocok juga diberikan sebagai hadiah untuk anak teman-teman Anda. 

Ukuran13 cm (panjang)
Berat2-3,1 g
Jenis emasEmas kuning
Kadar10K
ModelBracelet
View all
No.8

Gadjah Gelang Emas Kuwung Baby

Harga referensi
Rp680.000
Agak Murah

Sentuhan emas yang manis untuk bayi istimewa

Gadjah menghadirkan Gelang Emas Kuwung Baby, sebuah perhiasan istimewa yang dirancang khusus untuk bayi. Terbuat dari emas murni, gelang ini memiliki desain yang indah dan aman untuk digunakan oleh bayi. Gelang ini juga akan memberikan kesan manis pada pergelangan tangan si kecil. Terlebih, desain gelang ini dibuat imut dan menggemaskan.

Ukuran3,5 cm
BeratTidak diketahui
Jenis emasEmas kuning
Kadar6-16K
ModelBangle
View all
No.9

Little Thing She WearKimi The Florist

Harga referensi
Rp2.120.000
Agak Mahal

Tambahan bunga unik dan cantik untuk anak Anda

Bila Anda ingin melihat anak bayi Anda makin menggemaskan, Anda bisa memakaikan gelang unik yang cantik ini. Kami merekomendasikan gelang Kimi The Florist, yakni gelang dengan tambahan ornamen bunga kecil. Ornamen tersebut akan menambah keindahan pada tangan anak Anda. Anda juga dapat memilih untuk warna emas kuning atau emas putih sesuai dengan selera.

Ukuran14-17 cm (panjang)
Berat1,71 g
Jenis emasEmas kuning dan emas putih
Kadar17K
ModelBracelet
View all
No.10

Sunnies GoldGelang Anak Emas Motif Strawberry

Gelang Anak Emas Motif Strawberry 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Anak Emas Motif Strawberry 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp571.600
Agak Murah
Harga referensi
Rp571.600
Agak Murah

Perhiasan emas ceria untuk gaya manis anak-anak

Sunnies Gold menghadirkan Gelang Anak Emas Motif Strawberry, sebuah aksesori yang manis dan cocok untuk anak-anak. Terbuat dari emas berkualitas, gelang ini menampilkan desain motif strawberry yang lucu dan menarik. Gelang ini tentunya cocok untuk anak-anak yang ingin tampil dengan kesan ceria. Gelang ini juga menjadi pilihan pas sebagai hadiah istimewa untuk anak-anak yang senang dengan motif lucu dan cerah.

Ukuran3,5 cm
Berat1 g
Jenis emasEmas kuning
Kadar8K
ModelBangle
View all

Cara mengukur tangan bayi yang benar

Cara mengukur tangan bayi yang benar

Gelang bayi diharapkan sesuai dengan ukuran pergelangan tangan bayi untuk menghindari gelang terjatuh atau terlalu sempit. Untuk mendapatkan ukuran yang sesuai, ukurlah pergelangan tangan bayi. Berikut cara mudahnya.


  • Anda bisa menggunakan meteran pita atau pita ukur. Lilitkan pada pergelangan tangan si kecil untuk mengetahui lingkar pergelangan tangannya.


  • Bila tak memiliki meteran pita, gunakan saja lembaran kertas putih. Lingkarkan pada pergelangan tangannya, lalu tandai ukurannya. Berikutnya, rentangkan lembaran kertas dan ukurlah menggunakan penggaris.


  • Setelah mengetahui ukuran lingkar pergelangan tangannya, tambahkan ukurannya sekitar 1 cm. Misalnya, lingkar pergelangan tangan 12 cm akan cocok mengenakan gelang berukuran lingkar 13 cm.

5 Rekomendasi Gelang Emas Bayi terbaik

No. 1: Gadjah Gelang Emas Anak Bulat Pipih

No. 2: Gelang Bayi Serut Emas

No. 3: Gelang Bangle Lilit Lonceng

No. 4: Semar NusantaraGelang Emas Anak Colour Original Hello Kitty

No. 5: Semar Nusantara Gelang Emas Baby Colour Little Unicorn White Gold 17K

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion anak
  3. Aksesori anak
  4. 10 Rekomendasi Gelang Emas Bayi Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.