1. TOP
  2. >
  3. Perawatan tubuh & kecantikan
  4. >
  5. Parfum & fragrance
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Parfum Evangeline yang Paling Wangi (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Parfum Evangeline yang Paling Wangi (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Parfum Evangeline yang Paling Wangi (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Parfum Evangeline yang Paling Wangi (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Parfum Evangeline yang Paling Wangi (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Parfum Evangeline yang Paling Wangi (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Parfum Evangeline yang Paling Wangi (Terbaru Tahun 2023)

Parfum menjadi hal yang sangat penting digunakan untuk menunjang penampilan. Selain dapat menambah rasa percaya diri, parfum juga dapat mengurangi aroma tubuh yang kurang sedap. Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir akan membuat orang sekitar merasa tidak nyaman.


Salah satu merek parfum lokal yang bagus adalah Evangeline. Parfum Evangeline mulai booming sejak tahun 2019 dan makin populer karena aroma wangi dan harganya yang terjangkau. Ditambah lagi, parfum Evangeline juga memiliki banyak seri, seperti Sakura, Zodiac, dan Musk. Jangan lewatkan sepuluh rekomendasi parfum Evangeline yang paling wangi dalam artikel ini, ya!

Diperbaharui 07-12-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Cara memilih parfum Evangeline

Dalam memilih parfum Evangeline, Anda harus mempertimbangkan beberapa hal seperti variasi seri dan aroma. Kami akan membantu Anda dalam memilih parfum Evangeline agar bisa disesuaikan dengan kebutuhan dan selera. Silakan dibaca sampai tuntas, ya!

① Ketahui variasi seri parfum Evangeline

Evangeline menghadirkan sepuluh seri parfum dengan tema masing-masing. Tiap seri terbagi lagi menjadi beberapa parfum dengan beragam aroma khas yang unik. Namun pada pembahasan kali ini, kami hanya akan menjabarkan beberapa seri yang paling populer.

Sakura Series, hadirkan keharuman khas sakura

Sakura Series, hadirkan keharuman khas sakura
Sumber: shopee.co.id

Seri Sakura dibuat karena terinspirasi dari keunikan aroma yang dimiliki oleh bunga sakura. Ada enam varian yang ditawarkan dalam seri Sakura ini. Masing-masing varian diformulasikan untuk mendapatkan wangi khas seperti bunga sakura.


  • Black Sakura: Varian ini cukup populer saat baru dirilis. Wangi dominannya adalah aroma dari blackcurrant yang segar dan manis. Wangi dari varian ini dapat meningkatkan semangat, cocok digunakan saat berolahraga ringan.

  • White Sakura: Varian ini diklaim sebagai varian yang paling banyak peminatnya. Wanginya menenangkan dan dapat membantu Anda menjadi lebih rileks. Varian ini mengandung aroma grapefruit dan sea salt.


  • Red Sakura: Pencinta aroma manis wajib mencoba varian yang satu ini. Aroma apel dan floralnya segar sekaligus mencerahkan suasana hati Anda.

  • Blue Sakura: Perpaduan antara aroma lotus, lili, dan mawar menciptakan varian parfum yang fresh dan unik. Varian ini akan cocok untuk Anda yang tidak terlalu suka aroma manis dan ingin wangi yang menyatu dengan alam.

  • Pink Sakura: Ciri khas aroma varian ini adalah wangi vanila yang kuat. Kemudian, kombinasi dari jasmine dan white musk akan menyempurnakan parfum ini untuk Anda yang menyukai wangi elegan.

  • Purple Sakura: Varian ini menggambarkan karakter yang dinamis dan sensual dengan aroma citrus dan musk.

Hijab Series, siap menyegarkan pengguna hijab

Hijab Series, siap menyegarkan pengguna hijab
Sumber: shopee.co.id

Evangeline makin berinovasi dengan mengeluarkan parfum Hijab Series yang diformulasikan untuk pengguna hijab yang sering kali harus menggunakan pakaian berlapis. Memang target pasar dari seri ini adalah wanita muslim yang berhijab. Meskipun begitu, Anda yang tidak berhijab, tetapi menyukai keharuman yang ditawarkan oleh seri ini juga bisa mencobanya.


Dalam Hijab Series, terdapat enam varian aroma yang secara garis besar dibuat untuk menonjolkan karakter aktif dan dinamis. Namun, Anda juga dapat menemukan lebih banyak aroma yang sesuai dengan karakter Anda dalam setiap varian. Hal pasti ketika memilih varian dari seri ini adalah aroma yang ditinggalkan akan selalu diingat sebagai wangi khas Anda.

Zodiac Series, terinspirasi dari horoskop

Zodiac Series, terinspirasi dari horoskop
Sumber: griff.co.id

Mungkin Anda sudah mencoba mencari dan memadukan sendiri aroma yang dipercaya dapat menggambarkan diri Anda. Namun, menemukan wangi parfum yang sempurna dengan kepribadian Anda memang tidak mudah. Anda bisa mencoba parfum Zodiac Series dari Evangeline. Sesuai jumlah zodiak, seri parfum ini terdiri dari 12 varian dengan 12 bintang horoskop sebagai inspirasinya.


Wangi yang paling populer dari seri ini adalah varian Taurus. Namun, Anda bisa memulai dengan memilih dengan varian yang sesuai dengan zodiak Anda sendiri. Harganya cukup terjangkau dengan isi 50 ml. Anda juga bisa memilih varian zodiak lainnya untuk melengkapi seluruh koleksi seri Zodiak.

Batik Series, ada parfum pria juga, lho!

Batik Series, ada parfum pria juga, lho!
Sumber: griff.co.id

Bila hanya mendengar nama mereknya, mungkin banyak orang mengira bahwa Evangeline hanya menawarkan parfum untuk wanita. Memang varian yang paling terkenal dari seri ini adalah varian Aura yang masuk kategori sebagai parfum wanita. Tetapi, Anda dapat menemukan lima varian parfum yang cocok untuk pria dalam seri Batik ini.


Ada varian Edge yang aromanya sangat maskulin dan formulanya menggambarkan ketangguhan. Selain itu, ada juga varian Chrome dan Acqua yang menyegarkan. Varian Britt memiliki wangi yang dapat meninggalkan kesan mendalam.

Selection Series, menggoda dengan aroma manis

Selection Series, menggoda dengan aroma manis
Sumber: shopee.co.id

Seri ini adalah seri paling baru yang dikeluarkan oleh Evangeline. Aromanya terinsipirasi dari bahan-bahan yang biasa digunakan untuk membuat makanan dan minuman manis. Ketika mencium aroma wangi dari varian parfum Selection Series, Anda pasti akan familiar dengan aromanya. Evangeline benar-benar menghadirkan aroma gourmand yang ada di sekitar Anda.


Misalnya saja, Anda akan menemukan wangi sirup mangga pada varian Mango Temptation. Sementara itu, Penggemar kue dan biskuit bisa mencoba varian Sugar Biscuit yang wanginya seperti aroma biskuit kacang. Meskipun aroma dari Selection series ini kebanyakan adalah aroma gourmand, Anda tidak perlu khawatir aromanya akan bikin enek.

② Kenali aroma yang menggambarkan karakter Anda

Selain digunakan untuk menunjang kepercayaan diri, wangi parfum juga dapat menggambarkan karakter pemakainya. Maka dari itu, biasanya orang akan mencari parfum yang memiliki aroma yang dapat mencerminkan dirinya. Mari kenali aroma yang bisa mewakili kepribadian Anda.

Floral, fruity, and fresh: Tampilkan kesan ceria dan feminin

Floral, fruity, and fresh: Tampilkan kesan ceria dan feminin

Wangi floral identik dengan femininitas dan kelembutan. Akan tetapi bila Anda tidak ingin terlalu menonjolkan sisi feminin, pilihlah parfum floral yang memiliki perpaduan dengan aroma lain. Misalnya perpaduan dengan aroma buah-buahan dapat memberikan kesan ceria, energik, dan penuh semangat. Sementara bila berpadu dengan aroma yang fresh, Anda bisa menunjukkan bahwa Anda adalah orang yang sporty dan kasual.

Musk, woody, dan powdery: Berikan kesan misterius dan sensual

Musk, woody, dan powdery: Berikan kesan misterius dan sensual

Aroma musk yang digunakan sebagai bahan wewangian awalnya berasal dari kelenjar perut rusa kesturi jantan. Akan tetapi, rusa kesturi merupakan hewan langka yang terancam punah sehingga harga kelenjar perutnya berharga sangat mahal. Penggunaan musk yang berasal dari rusa kesturi sudah dilarang sejak tahun 1979. Kini, para ahli menggunakan bahan baku wangi musk alternatif yang berasal dari tanaman dan bahan sintesis lain sebagai penggantinya.


Sebenarnya, aroma musk sendiri bukan terpaku pada komponen pembuatnya, melainkan aroma apa yang dihasilkan dari komponen tertentu. Hal ini karena musk adalah aroma yang rumit untuk dideskripsikan. Aroma musk sering didefinisikan sebagai aroma yang creamy, spicy, sedikit woody, dan powdery. Pengguna parfum beraroma musk sering digambarkan memiliki kesan yang misterius, sensual, dan manis.

Oriental: Tunjukan kesan unik dan dramatis

Oriental: Tunjukan kesan unik  dan dramatis

Parfum dengan aroma oriental biasanya digambarkan sebagai aroma khas orang dewasa. Hal tersebut karena wangi oriental umumnya merupakan racikan bahan seperti rempah-rempah, amber, getah, dan bunga-bungaan eksotis. Orang yang menyukai parfum oriental cenderung memiliki kepribadian yang unik dan suka diperhatikan banyak orang.

Namun, bila Anda ingin menunjukkan karakter hangat dan elegan, Anda bisa memilih parfum oriental yang berpadu dengan aroma woody. Aroma khas oriental dan woody mampu menciptakan kesan hangat dan ramah pada pemakainya. Tentu cocok sekali untuk Anda yang senang bersosialisasi dengan banyak orang.

Gourmand: Tonjolkan kesan sisi optimis

Gourmand: Tonjolkan kesan sisi optimis

Gourmand merupakan aroma yang dibuat untuk membangkitkan selera makan. Maka dari itu, wangi gourmand biasanya menyerupai makanan manis seperti dessert. Aroma gourmand mulai banyak digemari dan Anda dapat menemukan parfum beraroma gourmand pada Evangeline Selection SeriesOrang yang menyukai parfum dengan aroma gourmand cenderung digambarkan sebagai orang yang terkesan menyukai gaya hidup hedonis.

Marine: Ciptakan kesan yang tenang dan menghanyutkan

Marine: Ciptakan kesan yang tenang dan menghanyutkan

Tahukah Anda kalau parfum bisa menjadi mesin waktu? Seringkali ketika mencium wangi parfum tertentu, Anda akan teringat pada momen dan kenangan di masa lalu. Lewat parfum, Anda dapat menjelajah ke waktu dan tempat yang aromanya Anda ingat. Begitu juga dengan aroma laut.


Kini, Anda dapat merasakan sensasi berada di pantai pada musim panas lewat parfum yang menghadirkan aroma marine. Aroma ini tidak harus selalu terbentuk dari air laut. Semua komponen yan memberi nuansa pantai dan lautan seperti coconut, sea salt, bahkan aroma matahari bisa menciptakan aroma marine. Orang yang menyukai aroma ini dikenal sebagai karakter yang sederhana dan down to earth.

③ Sesuaikan dengan suasana dan acara

Sesuaikan dengan suasana dan acara
Memilih parfum tidak melulu hanya berdasarkan aroma yang disukai atau memilih berdasarkan kepribadian. Parfum juga harus disesuaikan dengan suasana, acara, dan kegiatan Anda. Agar tidak salah memilih, simak beberapa poin berikut.

  • Formal: Pilih parfum yang memberi kesan elegan bila Anda harus menghadiri acara formal. Misalnya saat rapat dengan petinggi perusahaan atau dinner resmi kantor. Parfum dengan aroma oriental, woody, musk, dan floral bisa Anda gunakan untuk acara seperti ini. Pilihlah yang paling sesuai dengan acara.

  • Kasual: Saat berkumpul dengan kerabat dan teman, pilihlah parfum yang memberikan kesan santai dan bersahabat. Aroma seperti woody yang hangat dapat memberikan kesan akrab dengan teman Anda. Selain itu, aroma fresh yang menenangkan dan segar juga bisa menjadi pilihan.

④ Pilih berdasarkan ukuran dan jenis kemasan

Pilih berdasarkan ukuran dan jenis kemasan

Saat memilih parfum, ukuran dan jenis kemasan juga perlu untuk diperhatikan. Bila Anda dituntut untuk sering bepergian, akan lebih baik bila memilih kemasan dan ukuran yang travel friendly. Parfum Evangeline memiliki tiga ukuran parfum dan dua jenis kemasan.


  • Botol kaca ukuran 100 ml: Hampir semua varian eau de parfum Evangeline menggunakan kemasan ini.

  • Botol kaca ukuran 60 ml: Hanya Eve Series yang menggunakan kemasan ini.

  • Botol kaca ukuran 50 ml: Hanya Zodiac Series yang menggunakan kemasan ini.

  • Botol plastik ukuran 100 ml: Dapat ditemukan pada varian eau de toilette dan body mist Evangeline.

10 Rekomendasi parfum Evangeline terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk parfum Evangeline terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Griff Prima Abadi

Evangeline Sakura Series Black Sakura

Griff Prima Abadi Evangeline Sakura Series Black Sakura 1枚目

Parfum beraroma sweet yang hype dan menjadi primadona

2

Griff Prima Abadi

Evangeline Musk Series Black Musk

Griff Prima Abadi Evangeline Musk Series Black Musk 1枚目

Perpaduan sempurna wanginya buat semua mata tertuju pada Anda

3

Griff Prima Abadi

Evangeline Batik Series Aura

Griff Prima Abadi Evangeline Batik Series Aura 1枚目

Segarnya aroma laut dan buah bangkitkan semangat musim panas

4

Griff Prima Abadi

Evangeline Sakura Series Red Sakura

Griff Prima Abadi Evangeline Sakura Series Red Sakura 1枚目

Aroma manis apel yang memikat

5

Griff Prima Abadi

Evangeline Musk Series White Musk

Griff Prima Abadi Evangeline Musk Series White Musk 1枚目

Aroma floralnya mendominasi, serasa memegang sebuket bunga

6

Griff Prima Abadi

Evangeline Hijab Series Rania

Griff Prima Abadi Evangeline Hijab Series Rania 1枚目

Parfum dengan wangi yang tak terlupakan

7

Griff Prima Abadi

Evangeline Zodiac Series Leo

Griff Prima Abadi Evangeline Zodiac Series Leo 1枚目

Tampilkan karakter Leo yang bebas lewat aroma pomegranate

8

Griff Prima Abadi

Evangeline Zodiac Series Cancer

Griff Prima Abadi Evangeline Zodiac Series Cancer 1枚目

Aroma lembut bedak bayi untuk si moody

9

Griff Prima Abadi

Evangeline Selection Series Cherry Blossom

Griff Prima Abadi Evangeline Selection Series Cherry Blossom 1枚目

Pancarkan pesona wanita elegan dengan wangi jasmine yang pas

10

Griff Prima Abadi

Evangeline Selection Series Raw Almond

Griff Prima Abadi Evangeline Selection Series Raw Almond 1枚目

Wangi lembut dan feminin tunjukkan sisi dewasa Anda

Perincian produk
Close
No.1

Griff Prima AbadiEvangeline Sakura Series Black Sakura

Mulai dari Rp30.000,00

Parfum beraroma sweet yang hype dan menjadi primadona

Varian Black Sakura ini diklaim sebagai parfum Evangeline yang paling best seller dan paling wangi. Parfum ini sangat hype sejak baru rilis karena dianggap sebagai parfum beraroma manis yang unisex. Jadi, produk ini bisa menjadi pilihan jika Anda menginginkan parfum manis yang aromanya bisa dipakai untuk pria dan wanita.


Aroma segar blackcurrant tercium cukup kuat ketika baru disemprotkan. Namun, perlahan-lahan aroma blackberry yang manis akan menyusul sehingga wanginya makin menyatu. Varian ini juga termasuk parfum yang aromanya tahan cukup lama, lho!

No.2

Griff Prima AbadiEvangeline Musk Series Black Musk

Mulai dari Rp30.000,00

Perpaduan sempurna wanginya buat semua mata tertuju pada Anda

Bagaimana bila parfum beraroma musk berpadu dengan aroma oriental yang unik? Anda dapat menemukan jawabannya dalam Evangeline Black Musk ini. Varian ini memadukan berbagai aroma yang unik dan khas sehingga tentu saja menciptakan parfum dengan wangi yang sangat menarik. Terlebih lagi, parfum ini unisex dan sangat pas untuk Anda yang suka tampil beda.

No.3

Griff Prima AbadiEvangeline Batik Series Aura

Mulai dari Rp30.000,00

Segarnya aroma laut dan buah bangkitkan semangat musim panas

Apa salah satu hal yang terpikir oleh Anda untuk dilakukan ketika hari panas? Bermain air di pantai mungkin menjadi salah satunya. Namun, padatnya aktivitas dan jadwal kerja bisa membuat Anda belum sempat untuk berlibur ke pantai.

Kini, Anda bisa mendapatkan keharuman musim panas dari parfum Evangeline Aura kapan pun dan di mana pun. Aromanya yang segar terinspirasi dari keharuman laut dan buah leci, mengingatkan Anda dengan pantai dan keceriaan musim panas. Cocok digunakan untuk Anda yang ingin mood dan semangat tetap terjaga.

No.4

Griff Prima AbadiEvangeline Sakura Series Red Sakura

Mulai dari Rp30.000,00

Aroma manis apel yang memikat

Anda tipe orang yang menyukai aroma manis untuk dijadikan aroma parfum andalan? Anda tidak boleh melewatkan Evangeline Red Sakura ini. Parfum ini memiliki aroma apel manis yang segar sebagai top notes. Kemudian, wangi akan beralih pada aroma bunga kaktus dan floral di bagian middle dan base notes. Dijamin siapa pun yang mencium aroma parfum ini akan langsung terpikat!

No.5

Griff Prima AbadiEvangeline Musk Series White Musk

Mulai dari Rp30.000,00

Aroma floralnya mendominasi, serasa memegang sebuket bunga

Evangeline White Musk ini merupakan varian yang aromanya paling kalem dari pada varian seri Musk yang lain. Wanginya juga konsisten dan tidak mengalami banyak perubahan sejak baru disemprot. Jadi, parfum ini adalah pilihan tepat bagi Anda yang mencari parfum untuk menggambarkan karakter yang tenang dan feminin.


Aroma dari varian ini digambarkan sebagai wangi buket bunga yang berisi mawar dan white floral. Wangi floralnya cukup mendominasi, sedangkan aroma musk tercium sangat tipis. Tidak seperti parfum musk pada umumnya, parfum ini juga tidak terlalu powdery dan meninggalkan aroma vanilla sebagai penutupnya.

No.6

Griff Prima AbadiEvangeline Hijab Series Rania

Mulai dari Rp30.000,00

Parfum dengan wangi yang tak terlupakan

Parfum ini adalah varian yang paling populer di antara varian lain dalam Evangeline Hijab Series. Hal tersebut karena wangi dari varian Rania ini sangat khas dan dapat meninggalkan kesan kepada orang yang mencium aromanya.


Wanginya yang tahan lama juga cocok untuk Anda yang malas untuk menyemprot parfum berulang kali. Selain itu, aroma khas parfum ini memang akan mengingatkan Anda pada aroma parfum yang biasa dipakai oleh wanita berhijab. Perlu diingat bila Anda memiliki penciuman yang sensitif, hindari parfum ini karena aroma musk dari varian ini sangat kuat.

No.7

Griff Prima AbadiEvangeline Zodiac Series Leo

Mulai dari Rp23.000,00

Tampilkan karakter Leo yang bebas lewat aroma pomegranate

Kini, Anda yang berzodiak Leo tidak perlu lagi repot mencari parfum yang bisa menonjolkan karakter Anda. Anda hanya perlu memilih Evangeline Leo dari Zodiac Series ini. Anda sudah bisa mendapatkan wangi segar dari buah pomegranate yang menggambarkan semangat dan karakter Leo yang berjiwa bebas. Selain itu, aroma beri yang manis juga dapat menampilkan sisi Anda yang antusias dan energik.

No.8

Griff Prima AbadiEvangeline Zodiac Series Cancer

Mulai dari Rp23.000,00

Aroma lembut bedak bayi untuk si moody

Orang yang berzodiak cancer cenderung penuh dengan kontradiksi. Begitu pun dengan karakternya yang banyak memiliki sifat bertentangan. Cancer dikenal moody dan emosional, tetapi juga kreatif dan protektif. Anda yang berzodiak cancer jangan ragu memilih varian ini.


Aroma yang pas untuk si cancer adalah aroma lembut dan manis yang dapat menenangkan sekaligus menjaga mood. Maka dari itu, Evangeline Cancer ini memiliki aroma bedak bayi yang meskipun powdery, tetapi tetap menenangkan. Tak lupa juga kombinasi aroma manis vanilla yang kuat akan menetralkan wangi yang dihasilkan.

No.9

Griff Prima AbadiEvangeline Selection Series Cherry Blossom

Mulai dari Rp39.000,00

Pancarkan pesona wanita elegan dengan wangi jasmine yang pas

Siapa bilang parfum yang wanginya elegan harganya pasti mahal? Anda harus coba varian Evangeline Cherry Blossom ini. Walau menggunakan cherry blossom sebagai nama tajuknya, parfum ini memiliki aroma floral yang dominan. Parfum ini dibuka dengan aroma jasmine yang elegan dan dilanjutkan dengan sedikit wangi cendana.


Kemudian, aroma cherry blosssom akan tercium sebagai aroma di latar belakang. Di samping aromanya yang memesona, harganya yang ekonomis cocok untuk Anda yang sedang mencari parfum elegan dengan budget terbatas. Jadi, jangan sampai kehabisan, ya!

No.10

Griff Prima AbadiEvangeline Selection Series Raw Almond

Mulai dari Rp39.000,00

Wangi lembut dan feminin tunjukkan sisi dewasa Anda

Varian Raw Almond ini tidak seperti kebanyakan parfum Evangeline yang umumnya bisa dipakai oleh segala usia. Aroma fresh, floral, dan sedikit gourmand pada varian ini cenderung lebih disukai oleh orang yang memasuki usia dewasa. Jadi, bila Anda sedang mencari parfum yang ingin menunjukkan peralihan sisi remaja Anda menjadi dewasa, silakan coba varian ini.

Baca juga rekomendasi parfum lainnya di sini

Kalau berbicara tentang aroma parfum, memang tidak akan ada habisnya. Seiring berjalannya waktu, Anda akan selalu menemukan aroma baru yang ingin dijadikan sebagai wangi favorit. Untuk itu, bila Anda tertarik untuk mencari parfum dengan beragam aroma unik lainnya, silakan baca artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Evangeline memiliki banyak varian parfum dengan aroma unik yang terbagi dalam beberapa seri. Tiap aroma mewakili tema seri dan dapat menunjukkan kepribadian pemakainya. Silakan pilih parfum yang sesuai berdasarkan cara memilih yang kami jabarkan. 


Bila sudah menemukan parfum yang tepat, tentu Anda akan makin percaya diri. Orang lain juga dapat mengenali parfum Anda sebagai ciri khas Anda. Semoga artikel kali ini dapat membantu Anda menemukan parfum Evangeline yang paling wangi.

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer