• 10 Rekomendasi Drama Action Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Drama Action Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Drama Action Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Drama Action Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Drama Action Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Drama Action Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Drama action Korea tidak sekadar mempertontonkan aksi baku-tembak dan hantam, tetapi juga kisah yang emosional. Itu sebabnya drama genre action ini bisa dinikmati oleh siapa pun, lelaki ataupun wanita. Proses penggarapannya pun serius, bahkan kerap menghabiskan biaya sangat tinggi. Semua demi menyajikan tontonan berkualitas.


Artikel ini membahas seluk-beluk drama action Korea. Anda akan menemukan cara memilih dan juga rekomendasi serial yang bagus. Sebut saja Healer yang romantis hingga Vagabond yang sarat aksi. Kami harap Anda akan segera menemukan judul menarik untuk ditonton pada waktu luang. Selamat membaca!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Cara memilih drama action Korea

Dihadapkan begitu banyak pilihan drama action Korea, tentunya Anda butuh informasi untuk mendapatkan yang terbaik. Baca ulasan kami tentang cara memilih di bawah ini sebagai panduan mencari judul terbaik.

Pilih subgenre favorit Anda

Membahas drama action, jangan harap Anda hanya menemukan aksi laga belaka. Para sineas biasanya memberikan sentuhan lainnya, seperti komedi, horor, ketegangan, atau fantasi sebagai penyemarak cerita. Jadi, ada banyak subgenre yang dapat dipilih. Untuk membantu Anda memilih subgenre yang pas, kami akan menjelaskannya satu per satu.

Komedi, adegan jenaka di sela-sela aksi seru

Komedi, adegan jenaka di sela-sela aksi seru

Genre aksi tidak bisa lepas dari beberapa adegan menegangkan. Kalau Anda enggan terus-menerus diselimuti rasa tegang sepanjang menonton film, pertimbangkan subgenre komedi ini. Anda akan tertawa di sela-sela adegan menegangkan. Selain itu, sentuhan komedi membuat drama action Korea ini relatif bisa ditonton oleh anak-anak atau penonton berusia muda.


Unsur jenaka ini bisa ditampilkan oleh tokoh utama atau tokoh pembantu. Bentuknya dapat berupa slapstick, situasi canggung, atau permainan kata. Terkadang ada lelucon yang hanya bisa dipahami oleh penonton asli Korea. Namun, Anda tidak perlu khawatir, hal ini akan dijembatani oleh penerjemahan subtitle yang baik.

Horor, melawan makhluk supranatural

Horor, melawan makhluk supranatural

Makhluk-makhluk supranatural yang menyeramkan banyak ditemukan dalam subgenre horor. Biasanya drama-drama aksi dengan subgenre ini menampilkan kisah perburuan hantu. Wah, ketegangannya jadi combo! Siapkan jantung Anda karena jump scare bisa saja bertebaran di mana-mana.


Serunya lagi adalah Indonesia dan Korea sama-sama berakar dari budaya Asia. Jadi, hantu-hantunya tidak jauh berbeda. Ritual-ritual pengusiran hantu juga masih banyak ditemukan di kedua negara ini. Akibatnya, tontonan aksi horor Korea bisa membuat Anda lebih ketakutan. Meskipun begitu, bukankah bagi penggemar subgenre horor, makin seram berarti makin mantap?

Thriller, asyiknya ditonton ramai-ramai

Thriller, asyiknya ditonton ramai-ramai

Ketika memilih drama aksi dengan subgenre thriller, Anda harus siap merasakan adrenalin yang terpacu. Ketegangannya terbangun dari mana saja, baik adegan perkelahian, pengeboman, dikejar waktu, atau bahkan kondisi psikologis. Untuk menambah intensitas ketegangan, dipilih iringan musik yang mengentak. 

 

Drama aksi subgenre thriller biasanya juga diwarnai plot twist. Anda akan dipaksa berpikir keras menerka ke mana cerita ini berakhir. Nikmati saja aksi para tokoh dan nantikan kejutan di akhir cerita.


Anda tertarik mengetahui lebih jauh tentang genre thriller? Yuk, klik tautan di bawah ini.

Mata-mata, kental nuansa politik

Mata-mata, kental nuansa politik

Subgenre mata-mata biasanya menampilkan agen pemerintah yang menyusup ke negara atau organisasi musuh, seperti teroris, sebagai tokoh utama. Isu yang ditampilkan tergolong tingkat tinggi karena menampilkan hubungan antarnegara


Namun, tentunya para sineas akan mengemasnya sedemikian rupa agar bisa dinikmati oleh penonton yang disasar. Jadi, alih-alih mengalami sakit kepala, Anda akan tetap terhibur ketika menontonnya.

Fantasi, perpaduan unsur aksi dan kisah di luar nalar

Fantasi, perpaduan unsur aksi dan kisah di luar nalar

Jika Anda menyukai fantasi, ada juga serial drama aksi yang memasukkan unsur ini, lho. Unsur fantasi ditunjukkan melalui latar belakang tempat yang antah-berantah. Selain itu, tokohnya bisa saja digambarkan memiliki kekuatan yang berada di luar nalar manusia normal. 


Salah satu contoh serial di dalam kategori fantasi adalah Arthdal Chronicles. Serial ini mengambil latar tempat di Zaman Perunggu. Berkat setting yang unik tersebut, Anda pastinya penasaran menyaksikan bagaimana orang-orang pada masa itu beraksi. Apalagi tema yang diambil juga selalu relevan dari zaman ke zaman, yaitu kekuasaan.

Kenali kemampuan akting para pemain

Kenali kemampuan akting para pemain

Hayo, siapa yang memutuskan menonton drama karena pemainnya? Ya, pemain kerap menjadi daya tarik utama sebuah drama. Bisa jadi ini karena wajahnya yang rupawan atau sedang di puncak popularitas. Namun, tentu saja, Anda harus memperhatikan kemampuan akting para pemain juga.


Anda bisa memperhatikan jam terbang pemain, misalnya Namkoong Min pemain senior yang masih aktif bermain film. Jam terbang ini juga bisa Anda perhatikan dengan memeriksa seberapa sering seorang pemain tampil dalam genre action


Selain memperhatikan jam terbang, upaya sang aktor juga patut dipertimbangkan. Han So-hee, contohnya, rela berlatih bela diri bahkan menaikkan berat badan hingga 10 kg untuk perannya dalam My Name. Sebuah totalitas yang luar biasa, bukan?

Nikmati kecanggihan teknologi CGI dalam drama

Nikmati kecanggihan teknologi CGI dalam drama

Computer Graphic Images atau CGI adalah teknologi grafis komputer yang menjadi andalan untuk membuat efek visual pada video. CGI dapat dipakai untuk keperluan film, iklan, gim, serta perangkat simulator. Penerapan CGI menghasilkan efek berupa gambar dinamis atau statis. Para sineas banyak memanfaatkannya untuk membuat suatu adegan atau menambahkan efek khusus.


Sineas Korea pun tidak mau ketinggalan dan menerapkan teknologi ini. Hasilnya? Banyak adegan fantastis yang dihasilkan. Selain adegan fantastis, teknologi ini juga digunakan untuk menghadirkan setting tempat. Misalnya, dalam serial Vincenzo, para sineas memanfaatkan CGI untuk menampilkan latar Italia. Hasilnya benar-benar mengecoh para penonton!

Periksa subtitle yang tersedia

Periksa subtitle yang tersedia

Layanan streaming film dan drama menyediakan subtitle dalam beberapa bahasa. Pemilihan bahasa ini akan memudahkan Anda dalam mencerna jalannya cerita. Jadi, pastikan drama yang akan Anda tonton sudah dilengkapi dengan subtitle dalam bahasa Anda.


Sayangnya kehadiran subtitle terkadang justru menghalangi keseruan menonton adegan laga. Di pihak lain, subtitle juga bisa membuat Anda kesulitan mencerna teks sekaligus mengikuti peralihan gambar yang begitu cepat. Untuk mengatasi masalah tersebut, tidak ada salahnya mengaktifkan audio dalam bahasa Indonesia, bahasa Inggris, atau bahasa lain yang dikuasai. 

Pertimbangkan jumlah episode dalam setiap seri

Pertimbangkan jumlah episode dalam setiap seri

Banyak orang bilang bahwa drama Korea itu candu. Sekali menonton drakor, Anda harus menuntaskannya sampai tamat. Agar kesibukan Anda tidak terganggu, pertimbangkan jumlah episode yang tersedia sebelum menontonnya.


Jika Anda memiliki banyak waktu luang, boleh saja menonton drama berepisode panjang. Namun, perhatikan juga durasi setiap episode. Drama dengan episode hingga empat puluhan biasanya berdurasi pendek, hanya sekitar tiga puluh menit. Ada juga drama yang terdiri dari delapan atau sepuluh episode, tetapi durasi setiap episode lebih dari satu jam.


Lantas bagaimana jika Anda ingin menonton drama Korea di tengah kesibukan yang padat? Kami sarankan untuk menonton drama Korea on going atau yang masih berjalan. Anda tidak akan tergoda mencari kelanjutan ceritanya karena harus menunggu hingga episode berikutnya tayang.

Perhatikan content warning pada film

Perhatikan content warning pada film

Mengetahui content warning membantu Anda mendapatkan pengalaman lebih baik dalam menonton. Jangan sampai acara menonton yang seharusnya menghibur justru mendatangkan trauma berkepanjangan. Sebagian orang sangat sensitif dengan konten bernuansa suicide. Sementara itu, sebagian lainnya mungkin merasa tidak nyaman melihat adegan yang mempertontonkan sex & nudity


Informasi content warning ini bisa ditemukan di layanan streaming. Netflix selalu mencantumkan muatan yang terkandung dalam film. Namun, apabila Anda tidak menemukan content warning, silakan cek IMDB. Di dalam situs ulasan film dan drama tersebut, Anda bisa memeriksa bagian parental guide. Jadi, Anda bisa melihat penjelasan detail tentang jenis konten dan kadarnya dalam drama atau film.

10 Rekomendasi drama action Korea terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh film drama action Korea terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan rating dan review penonton. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di IMDb.

10

Studio Dragon, Creative Leaders Group 8, The UnicornBring It On, Ghost

Rating usia16+
SubgenreHoror, komedi
Pemain utamaOk Taec-yeon, Kim So-hyun, Kwon Yul
Penggunaan CGITidak
SubtitleIndonesia, Inggris, Malaysia, China, Myanmar, Arab
AudioKorea
Jumlah episode16
Durasi per episode58–66 menit
Content warning-
Rating IMDB7,6 dari 10
9

3Mana Creative, Ateod, MBC ProductionsThe Veil

Kategori usia18+
SubgenreMata-mata, thriller
PemainNamkoong Min, Park Ha-sun, Kim Ji-eun
Penggunaan CGITidak
SubtitleInggris, Indonesia, Malaysia, Cina, Myanmar, Arab
AudioKorea
Jumlah episode12
Durasi66–74 menit
Content warningAlcohol, drugs, smoking, frightening, & profanity
Rating IMDB7,7 dari 10
8
Kategori usia16+
SubgenreThriller
PemainJi Chang-wook, Song Yun-ah, Im Yoon-ah, Jo Sung-ha
Penggunaan CGITidak
SubtitleInggris, Indonesia, Malaysia, Cina, Myanmar, Arab
Audio Korea
Jumlah episode16
Durasi61–67 menit
Content warningAlcohol, drugs, smoking, frightening, & profanity
Rating IMDB7,8 dari 10
7

Studio Santa Claus EntertainmentMy Name

Kategori usia18+
SubgenreThriller
PemainHan So-hee, Park Hee-soon, Ahn Bo-hyun
Penggunaan CGITidak
SubtitleIndonesia, Korea, Inggris, China
AudioKorea, Inggris, Indonesia, Jepang
Jumlah episode8
Durasi46-59 menit
Content warningAlcohol, drugs, smoking, frightening, profanity, & sex
Rating IMDB7,8 dari 10
6
Kategori usia18+
SubgenreThriller
PemainLee Je-hoon, Esom, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jin
Penggunaan CGITidak
SubtitleIndonesia, Inggris, China
AudioKorea
Jumlah episode16
Durasi59–71 menit
Content warningDrugs, violence, suicide
Rating IMDB8,2 dari 10
5

Climax Studio, Homemade FilmsD.P.

Kategori usia16+
SubgenreThriller
PemainJung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, Son Seok-koo
Penggunaan CGITidak
SubtitleIndonesia, Inggris, Korea, China
AudioInggris, Indonesia, Jepang, Korea
Jumlah episode6
Durasi45–56 menit
Content warningSex, suicide, profanity, alcohol, drugs, & smoking
Rating IMDB8,3 dari 10
4

Celltrion Entertainment, Sony Pictures Television, Zak ProductionsVagabond

Kategori usia16+
SubgenreThriller
PemainJung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, Son Seok-koo
Penggunaan CGIYa
SubtitleIndonesia, Inggris, Korea, China
AudioKorea, Mandarin
Jumlah episode16
Durasi60–67 menit
Content warningLanguage, substance, profanity, alcohon, drug, smoking, & frightening
Rating IMDB8,2 dari 10
3
Kategori usia16+
SubgenreKomedi, Thriller
PemainJi Chang-wook, Park Min-young, Yoo Ji-tae
Penggunaan CGITidak
SubtitleInggris, Indonesia, Malaysia, Cina, Myanmar
AudioKorea
Jumlah episode20
Durasi59–63 menit
Content warningSuicide, profanity, alcohol, drugs, & smoking
Rating IMDB8,4 dari 10
2

KPJ, Studio Dragon, World Wonder Ring StardomArthdal Chronicles

Kategori usia18+
SubgenreFantasi
PemainJang Dong-gun, Song Joong-ki, Kim Ji-won, Kim Ok-bin
Penggunaan CGIYa
SubtitleIndonesia, Inggris, China
AudioKorea
Jumlah episode18
Durasi73–85 menit
Content warningSuicide, frightening, violence, & alcohon
Rating IMDB8,4 dari 10
1

Logos Film, Studio Dragon, tvN ProductionVincenzo

Kategori usia16+
SubgenreKomedi
PemainSong Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeon
Penggunaan CGIYa
SubtitleIndonesia, Inggris, Korea, China
AudioInggris, Jepang, Korea
Jumlah episode20
Durasi78-89 menit
Content warningSuicide, violence, profanity, alcohon, smoking, & frightening
Rating IMDB8,5 dari 10

Tabel perbandingan drama action Korea terbaik

Gambar produk
1
Logos Film, Studio Dragon, tvN Production Vincenzo 1

Logos Film, Studio Dragon, tvN Production

2
KPJ, Studio Dragon, World Wonder Ring Stardom Arthdal Chronicles 1

KPJ, Studio Dragon, World Wonder Ring Stardom

3
Kim Jong-hak Production Healer 1

Kim Jong-hak Production

4
Celltrion Entertainment, Sony Pictures Television, Zak Productions Vagabond 1

Celltrion Entertainment, Sony Pictures Television, Zak Productions

5
Climax Studio, Homemade Films D.P. 1

Climax Studio, Homemade Films

6
Creative Leaders Group B, Studio S Taxi Driver 1

Creative Leaders Group B, Studio S

7
Studio Santa Claus Entertainment My Name 1

Studio Santa Claus Entertainment

8
HB Entertainment, Studio Dragon The K2 1

HB Entertainment, Studio Dragon

9
3Mana Creative, Ateod, MBC Productions The Veil 1

3Mana Creative, Ateod, MBC Productions

10
Studio Dragon, Creative Leaders Group 8, The Unicorn Bring It On, Ghost 1

Studio Dragon, Creative Leaders Group 8, The Unicorn

Nama produk

Vincenzo

Arthdal Chronicles

Healer

Vagabond

D.P.

Taxi Driver

My Name

The K2

The Veil

Bring It On, Ghost

Keunggulan

Kocaknya mafia Italia menghadapi dunia kejahatan di Korea

Serial drama Korea pertama bertema fantasi kuno

Bumbu romansa menambah daya pikat serial Healer

Aksi menguak konspirasi di balik kecelakaan pesawat terbang

Perburuan tentara desertir yang menguras emosi

Supir taksi istimewa yang membalaskan dendam para penumpangnya

Pembalasan gadis muda ini tak boleh disepelekan

Bertebaran adegan laga yang menghibur mata

Teka-teki kemunculan kembali seorang agen intelijen yang sudah mati

Drama aksi horor yang bikin ngakak enggak ada habisnya

Kategori usia16+18+16+16+16+18+18+16+18+16+
SubgenreKomediFantasiKomedi, ThrillerThrillerThrillerThrillerThrillerThrillerMata-mata, thrillerHoror, komedi
PemainSong Joong-ki, Jeon Yeo-been, Ok Taec-yeonJang Dong-gun, Song Joong-ki, Kim Ji-won, Kim Ok-binJi Chang-wook, Park Min-young, Yoo Ji-taeJung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, Son Seok-kooJung Hae-in, Koo Kyo-hwan, Kim Sung-kyun, Son Seok-kooLee Je-hoon, Esom, Kim Eui-sung, Pyo Ye-jinHan So-hee, Park Hee-soon, Ahn Bo-hyunJi Chang-wook, Song Yun-ah, Im Yoon-ah, Jo Sung-haNamkoong Min, Park Ha-sun, Kim Ji-eunOk Taec-yeon, Kim So-hyun, Kwon Yul
Penggunaan CGIYaYaTidakYaTidakTidakTidakTidakTidakTidak
SubtitleIndonesia, Inggris, Korea, ChinaIndonesia, Inggris, ChinaInggris, Indonesia, Malaysia, Cina, MyanmarIndonesia, Inggris, Korea, ChinaIndonesia, Inggris, Korea, ChinaIndonesia, Inggris, ChinaIndonesia, Korea, Inggris, ChinaInggris, Indonesia, Malaysia, Cina, Myanmar, ArabInggris, Indonesia, Malaysia, Cina, Myanmar, ArabIndonesia, Inggris, Malaysia, China, Myanmar, Arab
AudioInggris, Jepang, KoreaKoreaKoreaKorea, MandarinInggris, Indonesia, Jepang, KoreaKoreaKorea, Inggris, Indonesia, JepangKoreaKoreaKorea
Jumlah episode2018201661681612 16
Durasi78-89 menit73–85 menit59–63 menit60–67 menit45–56 menit59–71 menit46-59 menit61–67 menit66–74 menit58–66 menit
Content warningSuicide, violence, profanity, alcohon, smoking, & frighteningSuicide, frightening, violence, & alcohonSuicide, profanity, alcohol, drugs, & smokingLanguage, substance, profanity, alcohon, drug, smoking, & frighteningSex, suicide, profanity, alcohol, drugs, & smoking Drugs, violence, suicideAlcohol, drugs, smoking, frightening, profanity, & sexAlcohol, drugs, smoking, frightening, & profanityAlcohol, drugs, smoking, frightening, & profanity-
Rating IMDB8,5 dari 108,4 dari 108,4 dari 108,2 dari 108,3 dari 108,2 dari 107,8 dari 107,8 dari 107,7 dari 107,6 dari 10
Tautan produk

Baca juga rekomendasi tayangan action lainnya di sini

Jika Anda masih membutuhkan tontonan bergenre action, kami punya beberapa artikel rekomendasi yang bisa Anda simak. Artikel-artikel tersebut akan membantu Anda menemukan tontonan terbaik untuk menghibur diri dan keluarga. Silakan simak daftarnya di bawah ini.

Kesimpulan

Menonton drama action Korea bisa memberikan efek menghibur jika Anda memilih judul yang tepat. Karena itu, perhatikanlah poin-poin cara memilih yang telah kami ulas panjang-lebar sebelumnya. 


Anda juga bisa memilih satu dari sepuluh judul yang kami rekomendasikan lengkap dengan sinopsis dan detailnya. Jadi, tunggu apa lagi? Yuk, klik tautan judul rekomendasi kami dan nikmati keseruan yang memicu adrenalin. Selamat menonton dan menikmati waktu senggang Anda.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Menonton film merupakan kegiatan yang seru. Sekarang, Anda tak perlu repot-repot pergi ke bioskop untuk menonton film karena sudah banyak website resmi yang menyediakan film original. Di antara banyaknya aplikasi dan website untuk menonton film, Disney+ Hotstar menjadi salah satu situs favorit untuk segala usia.Pada artikel ini, kami akan memberikan tips memilih film yang bagus di Disney+ Hotstar. Deretan rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaik, seperti Toy Story 4, Mandalorian, dan Snowdrop juga akan kami ulas. Cek rekomendasi daftar film dari kami dan temukan film favorit Anda. Selamat membaca!
    Film
  • 10 Rekomendasi Kartun 90an Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kartun 90an Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda ingin bernostalgia dengan kartun 90an seperti Dragon Ball atau Cardcaptor Sakura? Sederet judul pernah ditayangkan beberapa saluran televisi Indonesia, seperti RCTI, Indosiar, dan Global TV. Kartun tersebut memang penuh kenangan untuk generasi 90-an. Bahkan, banyak kartun 90an yang masih cocok untuk diperkenalkan kepada anak-anak Anda.Kali ini kami akan membagikan cara memilih anime kartun 90an terbaik. Tentu tidak ada judul kartun baru. Namun, kami akan merekomendasikan kartun 90an yang bagus dan kini ditayangkan layanan streaming, seperti Vidio, Netflix, dan Viu. Tiap judulnya juga telah kami ulas. Yuk, disimak bersama-sama!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Korea Terbaik Bercerita Sedih (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Korea Terbaik Bercerita Sedih (Terbaru Tahun 2022)
    Industri film Korea makin menarik perhatian penonton internasional. Ide segar diramu menjadi kisah unik yang disajikan lewat film, termasuk film Korea dengan cerita sedih. Film-film tersebut dapat Anda tonton melalui layanan streaming, seperti Viu, Netflix, dan Vidio. Di artikel ini, kami akan menyampaikan cara memilih film Korea sedih terbaik.Kami juga merekomendasikan film tersedih Korea yang bagus, misalnya Pawn dan Hope. Film-film ini akan menyentuh emosi Anda, membuat Anda menitikkan air mata. Genrenya pun beragam, dari romansa, drama, hingga fiksi ilmiah. Pilih sesuai selera Anda dan siapkan tisu sebelum menontonnya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Komedi Romantis Indonesia Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Komedi Romantis Indonesia Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Komedi romantis merupakan salah satu genre film yang banyak digemari. Film genre ini tetap menyajikan drama dan konflik, tetapi dibuat lebih ringan dengan sentuhan komedi. Target penonton genre komedi romantis pun lebih luas karena minim adegan-adegan yang kurang pas untuk usia tertentu.Rekomendasi film komedi romantis Indonesia yang bagus akan kami bagikan pada artikel ini. Milly & Mamet, Single, dan Love For Sale adalah tiga dari sepuluh film yang akan kami bahas. Namun, sebelum ke sana, kami akan membagikan tips memilih film komedi romantis Indonesia terlebih dahulu. Simak baik-baik, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Raditya Dika Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Raditya Dika Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Raditya Dika bisa dibilang salah satu content creator terbaik Indonesia dalam dua dekade terakhir. Dari zaman blog, stand-up comedy, YouTube, podcast, hingga film, Raditya Dika selalu menjadi salah satu yang terbaik. Tak hanya sebagai penulis, ia juga membintangi dan menyutradarai film-filmnya.Film "Kambing Jantan" menjadi awal kiprah Radit di dunia film. Setelah itu, karya-karya lainnya, seperti "Koala Kumal", "Single", "The Guys", dan "Target" menyusul tayang di bioskop Indonesia. Kali ini, kami akan membahas film-film Raditya Dika yang bagus dan terbaru. Penasaran dengan review film Raditya Dika? Simak selengkapnya di sini!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Jason Statham Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Jason Statham Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Film Jason Statham pas sebagai pilihan untuk mengisi waktu luang. Dari yang lawas sampai yang terbaru, ceritanya selalu ringan, penuh adegan aksi, dan menegangkan. Anda sudah bisa menikmatinya lewat layanan streaming, seperti Disney+ Hotstar, Netflix, dan Vidio.Kali ini kami akan merekomendasikan film Jason Statham yang bagus untuk Anda. Ada yang seru seperti The Transporter, ada juga yang kocak seperti Spy. Nah, agar Anda menemukan yang terbaik, kami akan membagikan cara memilihnya lebih dahulu. Kami pun sudah mengulas filmnya untuk Anda. Makin tidak sabar untuk membacanya, bukan? Yuk, dimulai saja!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Luar Angkasa (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Luar Angkasa (Terbaru Tahun 2022)
    Banyak film luar angkasa yang menampilkan visual memukau. Film ini tak jarang memanjakan mata Anda. Namun, filmnya sebenarnya tidak sekadar mengandalkan efek visual. Film bertema angkasa luar dengan cerita yang bagus juga tidak sedikit, lho.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film terbaik tentang luar angkasa. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi filmnya yang bisa Anda simak di Disney+ Hotstar, Netflix, dan Vidio. Ada yang menegangkan seperti Ad Astra (2019), ada juga yang seru seperti Space Sweepers (2021). Setiap filmnya pun sudah kami ulas untuk Anda. Yuk, dibaca sampai tuntas!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Robot Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Robot Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Film robot saat ini sudah banyak dan makin canggih. Selain mengeksplorasi kecanggihan dunia teknologi dan mimpi manusia akan masa depan, film-film robot juga memiliki banyak genre. Ada yang berbalut drama romantis, petualangan, hingga kriminal. Beberapa judul film robot yang populer adalah Transformers, Real Steel, Ultraman, dan Chappie.Memilih film robot yang bagus cukup penting agar sepadan dengan waktu yang Anda luangkan, apalagi sekarang film-film robot sudah bisa ditonton secara legal di layanan streaming seperti Disney+ Hotstar dan Netflix. Kami akan memandu Anda memilih film robot terbaik yang bisa dijadikan pilihan tontonan di kala senggang.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Joko Anwar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Joko Anwar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kualitas film garapan sutradara dan penulis skenario Joko Anwar memang sudah terbukti. Penggemar film horor pasti tak asing dengan Pengabdi Setan dan Perempuan Tanah Jahanam. Kedua film yang diperankan Tara Basro ini dikenal sebagai film horor terbaik yang terbaru dari Indonesia.Dalam artikel ini, kami menyajikan daftar film Joko Anwar yang bagus untuk Anda. Dari horor, thriller, action, hingga komedi, Joko Anwar selalu memberi gaya yang unik dalam karyanya. Rekomendasi best movies Joko Anwar ini dapat Anda tonton di Netflix atau layanan streaming lainnya. Sudah siap? Yuk, simak artikel ini!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022)
    Menonton film tentang pembunuh bayaran dapat memacu adrenalin. Anda akan disuguhi aksi menegangkan dari organisasi pembunuh bayaran dalam meregang nyawa. Jika tidak demikian, mungkin Anda akan menyaksikan kisah hidup pembunuh bayaran yang telah pensiun dari profesi kejinya.Dalam artikel ini kami akan membahas cara memilih film pembunuh bayaran terbaik. Kami juga akan memberikan rekomendasi film pembunuh bayaran yang bagus. Anda bisa menonton film John Wick, film War yang dibintangi Jason Statham, ataupun Anna, film pembunuh bayaran wanita. Film action Indonesia bertema pembunuh bayaran juga ada, lho. Temukan film favoritmu!
    Film
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Beberapa tahun terakhir anime China mulai mengemuka, menyusul anime lainnya dari Jepang dan Korea Selatan. Gambarnya makin matang dan ceritanya pun makin kuat. Judul-judul anime China yang bagus dengan berbagai jenis genre mulai mudah ditemukan di Indonesia.Bagi Anda penggemar anime China atau sekadar ingin menjajal menonton, kami akan menyajikan cara memilih anime China terbaik. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa judul anime China, seperti Legend of Exorcism, New Gods: Nezha Reborn, dan lainnya. Apabila Anda berniat menghabiskan waktu luang dengan menonton anime China, silakan baca artikelnya sampai tuntas!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari sekian banyak aktor laga internasional, nama Jackie Chan termasuk salah satu yang menonjol. Film yang ia bintangi memiliki ciri khas tersendiri, dari yang klasik sampai yang terbaru. Film Jackie Chan umumnya menampilkan aksi yang dibalut komedi, sebuah genre yang sukses ia populerkan.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film Jackie Chan terbaik. Rekomendasi filmnya yang bagus juga sudah kami siapkan untuk Anda, lengkap dengan ulasannya. Dari yang lucu seperti Shanghai Noon sampai yang yang serius seperti Crime Story, semuanya ada. Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Genre isekai menceritakan tentang tokoh utama yang terpanggil ke dunia lain. Genre ini menyajikan kisah petualangan dan adegan penuh aksi. Pencinta anime pasti sudah sangat familier dengan anime isekai. Karena itu, artikel ini secara khusus membahas rekomendasi anime isekai terbaik.Cara memilih anime isekai akan kami bahas untuk membantu Anda menentukan pilihan. Rekomendasi anime isekai yang bagus, seperti Sword Art Online, Ni No Kuni, dan The Rising of The Shield Hero, akan Anda temukan pada artikel ini. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022)
    Menonton film tentang pembunuh bayaran dapat memacu adrenalin. Anda akan disuguhi aksi menegangkan dari organisasi pembunuh bayaran dalam meregang nyawa. Jika tidak demikian, mungkin Anda akan menyaksikan kisah hidup pembunuh bayaran yang telah pensiun dari profesi kejinya.Dalam artikel ini kami akan membahas cara memilih film pembunuh bayaran terbaik. Kami juga akan memberikan rekomendasi film pembunuh bayaran yang bagus. Anda bisa menonton film John Wick, film War yang dibintangi Jason Statham, ataupun Anna, film pembunuh bayaran wanita. Film action Indonesia bertema pembunuh bayaran juga ada, lho. Temukan film favoritmu!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda yang menyukai film animasi Jepang, atau biasa disebut anime, pasti mengenal Studio Ghibli. Ya, studio ini terkenal dengan produksi film animasi yang menawarkan cerita menarik. Beberapa anime Studio Ghibli bahkan sudah terkenal hingga tingkat internasional.Anime Ghibli terbaru masih terus bermunculan hingga saat ini. Karena itu, kali ini kami akan membagikan rekomendasi anime Studio Ghibli yang bagus beserta tips memilihnya. Beberapa Studio Ghibli films, seperti Princess Mononoke, Spirited Away, dan From Up on Poppy Hill, akan kami bahas pada artikel ini. Jadi, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Thriller Terbaik (Terbaru 2022)
    10 Rekomendasi Film Thriller Terbaik (Terbaru 2022)
    Film thriller termasuk genre favorit banyak orang. Salah satu ciri film thriller adalah mengandung unsur suspense atau ketegangan. Nah, hal inilah yang akan memicu adrenalin hingga membuat orang penasaran mengikuti kelanjutannya.  Kami menyiapkan sejumlah tips untuk memilih film thriller yang bagus. Selain itu, tersedia juga rekomendasi film thriller terbaik dengan beragam subgenre, seperti The Irishman, The Call, hingga Bird Box. Film-film ini bisa Anda tonton di Netflix, Viu, maupun Disney+ Hotstar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera temukan film thriller yang akan menjadi favorit Anda di sini!
    Film
  • 8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari satu film ke yang lain, Leonardo DiCaprio bisa tampil sangat berbeda. Aktor asal Amerika Serikat ini memang sudah dikenal sebagai aktor watak sejak masih muda. Berkat pesonanya, film Leonardo DiCaprio terbaru pun selalu ditunggu-tunggu.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film Leonardo DiCaprio yang bagus. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi filmnya untuk Anda. Mau yang romantis seperti Titanic atau yang bercerita tentang saham seperti The Wolf of Wall Street? Semuanya ada, lengkap dengan ulasannya. Yuk, baca artikel ini untuk menemukan film Leonardo DiCaprio terbaik!
    Film
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori