mybest
Bra

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian dalam wanita
  4. 10 Rekomendasi Bra Seamless yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Bra Seamless yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Bra Seamless yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Bra Seamless yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Bra Seamless yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Bra Seamless yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Bra Seamless yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

Seamless bra adalah bra yang dirancang dengan jahitan tepi yang tipis atau bahkan tanpa jahitan sama sekali. Jenis bra ini biasanya terbuat dari bahan yang tipis, licin, menempel pada kulit. Model bra seamless pun sangat bervariasi, mulai dari sport bra, bralette, push-up bra, hingga t-shirt dan plunge bra.


Pada kesempatan ini, kami akan menjelaskan cara memilih seamless bra yang pas untuk kebutuhan Anda. Kami juga menyediakan rekomendasi merek bra seamless yang bagus, seperti Uniqlo, Wacoal, Sorex, Sorella, dan Zero Feel. Jadi, tunggu apa lagi? Mari simak ulasannya di bawah!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Keunggulan bra seamless

Keunggulan bra seamless

Dirancang tanpa jahitan atau jahitannya tipis dan menempel ke kulit menjadikan bentuk bra seamless tidak akan terlihat dari luar pakaian. Karenanya, jenis bra ini banyak dijadikan pilihan oleh wanita yang sering mengenakan baju atau atasan ketat. Seamless bra juga bisa dijadikan solusi untuk wanita yang memiliki puting sensitif. Bahannya yang licin dan halus tidak akan membuat puting Anda iritasi.


Bra ini juga relatif tipis dan tidak akan membuat payudara terasa sesak, penuh, serta mengganjal. Beberapa bra seamless juga dibuat dari bahan yang ringan dan fleksibel sehingga nyaman dipakai untuk beraktivitas berat seharian. Anda pun bisa memakainya dengan outfit apa pun, mulai dari dress, blus, kemeja, hingga t-shirt atau kaus. Bra seamless adalah salah satu pakaian dalam yang wajib tersedia di lemari Anda!


Selain bra seamless, Anda juga bisa menemukan celana dalam dengan desain serupa. Jika Anda ingin mengetahui informasi lebih lanjut tentang celana dalam seamless, silakan kunjungi tautan berikut ini!

Cara memilih bra seamless

Untuk mendapatkan bra seamless terbaik, ada empat poin penting yang harus Anda perhatikan. Ingin tahu apa saja poin-poin pentingnya? Yuk, simak ulasannya di bawah!

1

Pilih model seamless bra sesuai kebutuhan

Secara umum, bra wanita terdiri dari banyak model atau jenis, seperti sport bra, bralette, dan push-up bra. Silakan simak penjelasan di bawah untuk mengetahui perbedaan dari masing-masing modelnya!

Sport bra dan bralette: Bisa dipakai sebagai outwear

Sport bra dan bralette: Bisa dipakai sebagai outwear

Sport bra dan bralette adalah jenis seamless bra yang bisa dipakai sebagai underwear sekaligus outwear. Kedua model bra ini biasanya memiliki desain yang cantik, feminin, seksi, hingga sporty. Jika ingin lebih tertutup, Anda bisa menambahkan kardigan atau kemeja yang dijadikan sebagai outer


Sport bra sendiri didesain untuk menopang dan menahan pergerakan payudara saat Anda melakukan aktivitas fisik. Model seamless bra ini biasanya dibuat dari bahan breathable dan menyerap keringat demi kenyamanan Anda saat berolahraga. Bra ini juga terbagi lagi ke dalam tiga kategori, yaitu low, medium, dan high impact sport bra.


Di sisi lain, bralette adalah bra dengan desain fashionable dan unik. Model bra seamless ini bisa Anda pasangkan dengan blazer, sheer blouse, hingga atasan dengan potongan leher yang rendah. Kebanyakan bralette didesain berbusa tipis dan tanpa kawat sehingga ideal untuk pemilik payudara berukuran kecil sampai sedang.

T-shirt dan plunge bra: Membentuk payudara tanpa membuatnya terlihat bulky

T-shirt dan plunge bra: Membentuk payudara tanpa membuatnya terlihat bulky

Sering memakai kaus tipis dan berukuran ketat atau tight fitting? Jika iya, bra seamless model t-shirt bra ini akan membuat penampilan Anda makin menarik. Cup t-shirt bra dibentuk bulat dan pas dengan payudara, membuatnya tidak kentara saat Anda memakai kaus ketat. Selanjutnya, tersedia juga seamless bra model plunge yang potongan bagian tengahnya sangat rendah. 


Plunge bra ini cocok dipasangkan dengan baju berkerah rendah atau deep V-neck. Model bra ini mampu mengangkat payudara Anda dan memberikan siluet belahan payudara yang indah. Baik t-shirt bra maupun plunge bra, keduanya mampu menonjolkan dan mempertegas bentuk payudara Anda. Keunggulannya lainnya, kedua jenis bra ini tidak terasa sesak atau bulky saat dikenakan.

Underwire dan push-up bra: Membuat payudara tampak lebih besar

Underwire dan push-up bra: Membuat payudara tampak lebih besar

Bagi Anda yang kurang percaya diri dengan bentuk payudara kecil, gunakanlah seamless bra model push-up dan underwire. Kedua model bra ini akan mengangkat payudara Anda dan membuatnya tampak lebih besar, bulat, dan kencang. 


Sesuai namanya, underwire bra dilengkapi kawat di bagian bawah yang berfungsi menopang payudara agar tidak kendur. Sementara itu, push-up bra ada yang didesain tanpa kawat dan dilengkapi kawat. Namun, harap diperhatikan bahwa dada Anda mungkin akan terasa sesak apabila terlalu lama mengenakan kedua jenis bra ini.

Strapless bra: Cocok dipasangkan dengan baju berpotongan seksi

Strapless bra: Cocok dipasangkan dengan baju berpotongan seksi

Seamless bra model strapless adalah underwear wajib apabila Anda hendak memakai pakaian terbuka. Bra ini didesain tanpa tali sehingga cocok dipakai sebagai dalaman untuk baju model off-shoulder, halter neck, dan sejenisnya. Dengan begitu, penampilan Anda akan terlihat lebih rapi tanpa ada tali bra yang terlihat.


Model bra ini biasanya dilengkapi lapisan silikon yang berfungsi menjaga bra agar tetap menempel pada kulit. Agar bra makin menempel kuat dan tidak selip, direkomendasikan untuk memilih yang ukurannya satu tingkat lebih kecil.


Bagi Anda yang sedang mencari strapless bra atau bra tanpa tali, kami memiliki deretan rekomendasi produk terbaik untuk Anda.

2

Perhatikan juga model talinya

Perhatikan juga model talinya

Ukuran dan bentuk tubuh tiap wanita sangatlah beragam. Oleh karena itu, meski memiliki ukuran cup yang sama, panjang tali bra yang cocok untuk mereka pun akan berbeda. Terkait hal ini, produsen seamless bra memproduksi tali bra dalam dua model, yaitu adjustable dan nonadjustable.


Tali bra adjustable dilengkapi komponen ring dan slide, yang memungkinkan Anda untuk menyesuaikan panjangnya sesuai kebutuhan. Sementara itu, tali nonadjustable tidak memiliki ring dan slide sehingga panjangnya tidak bisa diubah. Namun, strap nonadjustable biasanya terbuat dari bahan elastis yang bisa melar hingga beberapa ukuran.

3

Ketahui karakteristik dari bahan bra seamless

Ketahui karakteristik dari bahan bra seamless

Sebagaimana yang telah disebutkan di atas, bra seamless biasanya terbuat dari bahan yang licin, lentur, dan tipis. Karenanya, bahan poliester, nilon, dan spandeks banyak digunakan untuk membuat jenis bra ini. Ketiga bahan ini memiliki elastisitas yang sangat baik, bertekstur halus, tidak mudah berkerut, serta cepat kering.


Selain itu, Anda juga bisa menemukan bra seamless yang terbuat dari kain katun dan rajut. Kain katun memiliki tekstur yang lembut, hipoalergenik, dan mampu menyerap keringat dengan baik. Sementara itu, bahan rajut cenderung lebih tebal dan hangat sehingga kurang ideal dipakai saat cuaca panas.

4

Periksa bentuk cup-nya

Periksa bentuk cup-nya

Terakhir, jangan lupa juga untuk memeriksa bentuk cup dari seamless bra yang akan Anda beli. Terdapat tiga bentuk cup yang bisa Anda pilih, yaitu full cup, 3/4, dan 1/2. Bila Anda menyukai penampilan yang tertutup, kami merekomendasikan bra seamless model full cup. Sementara itu, cup 3/4 dan 1/2 cocok untuk Anda yang ingin terlihat seksi dan menampilkan belahan dada.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi bra seamless terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk bra seamless terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Wacoal

Body Bra 1/2 Cup MoldIB 5618R1

Wacoal Body Bra 1/2 Cup Mold 1

Rp350.000

Agak Mahal

Dengan atau tanpa strap? Bra ini mendukung keduanya!

2

Clouwny

Seamless Bra

Clouwny Seamless Bra 1

Rp79.000

Agak Murah

Dibekali dua tali belakang untuk berbagai keperluan

3

Megariamas Sentosa

Sorella Teddy Comfort Bra S10-29606C

Megariamas Sentosa Sorella Teddy Comfort Bra  1

Rp250.000

Menengah

Nyaman, memberi efek push-up tanpa kawat

4

Sorex

Bralette Bra Fashion Lifestyle Pesta Seamless Tali X Kemben BA 043

Sorex Bralette Bra Fashion Lifestyle Pesta Seamless Tali X Kemben  1

Rp46.000

Agak Murah

Dilengkapi kantong bantalan agar busanya bisa dilepas pasang

5

Tally

Double Push Up BraBH 004

Tally Double Push Up Bra 1

Rp250.000

Menengah

Busa supertebal, berikan ilusi payudara yang besar

6

Zero Feel

V2 Seamless Bra

Zero Feel V2 Seamless Bra 1

Rp189.000

Menengah

Hadirkan kenyamanan paripurna hingga serasa tidak memakai bra!

7

You've

Simply BraB001455

You've  Simply Bra 1

Rp199.000

Menengah

Desain fashionable, cocok dipasangkan dengan atasan model sheer

8

Mollifix

U Plunge Seamless

Mollifix U Plunge Seamless 1

Rp760.000

Lebih Mahal

Fix 3D Padding, membentuk payudara tanpa rasa sakit dan tidak membekas

9

Chelyne

BH Sport Bralette Bahan Seamless RajutT9915

Chelyne BH Sport Bralette Bahan Seamless Rajut 1

Rp37.800

Lebih Murah

Satu bra untuk menghasilkan beragam gaya sporty

10

Uniqlo

Women Bra Tanpa Kawat Active Racer Back

Uniqlo Women Bra Tanpa Kawat Active Racer Back 1

Rp299.000

Agak Mahal

Olahraga makin nyaman dengan breathable seamless bra

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

WacoalBody Bra 1/2 Cup MoldIB 5618R1

Body Bra 1/2 Cup Mold 1
Sumber: wacoal.co.id
Body Bra 1/2 Cup Mold 2
Sumber: wacoal.co.id
Body Bra 1/2 Cup Mold 3
Sumber: wacoal.co.id
Body Bra 1/2 Cup Mold 4
Sumber: wacoal.co.id
Body Bra 1/2 Cup Mold 5
Sumber: wacoal.co.id
Harga referensi
Rp350.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp350.000
Agak Mahal

Dengan atau tanpa strap? Bra ini mendukung keduanya!

Wacoal IB 5618R1 adalah bra seamless yang didesain menyerupai kemban. Produk ini mampu menyangga payudara Anda dengan baik sehingga ideal dipakai oleh pemilik payudara besar. Uniknya lagi, strap atau tali bra ini bisa Anda lepas dan pasang sesuka hati sesuai kebutuhan.


Saat memakai blus off-shoulder atau atasan strapless lain, Anda dapat melepas talinya. Lalu, pasangkan kembali tali tersebut apabila Anda sedang memakai baju tertutup dan membutuhkan support tambahan pada payudara. Dengan keunggulan tersebut, tak mengherankan bila produk ini menjadi salah satu seamless bra populer di pasaran.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ClouwnySeamless Bra

Harga referensi
Rp79.000
Agak Murah

Dibekali dua tali belakang untuk berbagai keperluan

Berbeda dengan kebanyakan produk strapless bra lain, Clouwny Seamless Bra memiliki dua jenis tali belakang sekaligus. Satu tali terbuat dari bahan kain yang stretch, sedangkan satunya lagi didesain transparan. Nah, strap transparannya akan sangat berguna ketika Anda mengenakan baju dengan bagian belakang yang terbuka atau backless.


Keunggulan lainnya, strapless bra seamless ini juga dibekali kawat untuk memberi efek push-up secara instan begitu dikenakan. Produk ini juga  antislip dan anti-shift sehingga pas untuk wanita yang ingin bergerak aktif saat memakai baju seksi.

No.3

Megariamas SentosaSorella Teddy Comfort Bra S10-29606C

Harga referensi
Rp250.000
Menengah

Nyaman, memberi efek push-up tanpa kawat

Bra berkawat memang bisa membuat payudara tampak lebih indah dan besar. Namun, bra jenis ini akan terasa kurang nyaman apabila digunakan terlalu lama. Jika Anda sedang mencari bra yang nyaman dan dapat memberi efek push-up, Sorella Teddy Comfort Bra-lah jawabannya.


Bagian cup pada bra seamless ini juga dibuat dari bahan yang breathable dan dapat menyerap keringat dengan baik. Bagian sampingnya juga dibuat lebih lebar sehingga mampu menutupi lemak di sekitar payudara dan ketiak Anda. Anda pun bisa tampil percaya diri sepanjang hari tanpa mengalami rasa tidak nyaman yang mengganggu.

No.4

SorexBralette Bra Fashion Lifestyle Pesta Seamless Tali X Kemben BA 043

Harga referensi
Rp46.000
Agak Murah

Dilengkapi kantong bantalan agar busanya bisa dilepas pasang

Untuk Anda yang senang tampil kekinian, milikilah bra seamless buatan Sorex ini. Produk ini memiliki tali belakang berbentuk silang atau huruf X yang membuatnya terlihat unik dan menarik. Bukan itu saja, bra ini juga dilengkapi lubang kantong bantalan di sisi kanan dan kirinya. Anda pun bisa melepas dan memasang kembali busa atau bra pad melalui lubang ini sesuai kebutuhan.

No.5

TallyDouble Push Up BraBH 004

Harga referensi
Rp250.000
Menengah

Busa supertebal, berikan ilusi payudara yang besar

Beberapa pakaian tertentu didesain sedemikian rupa sehingga akan terlihat lebih cantik apabila dipakai oleh wanita berpayudara besar. Namun, Anda yang berpayudara kecil jangan berkecil hati. Untuk memaksimalkan penampilan saat mengenakan pakaian tersebut, gunakanlah seamless bra Tally ini.


Produk ini dirancang dengan bantalan atau busa supertebal yang mampu membuat ukuran payudara Anda naik beberapa tingkat. Selain itu, kawat di bagian bawahnya juga akan memberikan efek double push-up untuk payudara Anda. Sangat menarik, bukan?

No.6

Zero FeelV2 Seamless Bra

Harga referensi
Rp189.000
Menengah

Hadirkan kenyamanan paripurna hingga serasa tidak memakai bra!

Kalau Anda mengutamakan kenyamanan, bra dari jenama Zero Feel wajib Anda coba. V2 Seamless Bra adalah produk teranyar buatan mereka yang mengusung berbagai keunggulan. Salah satunya adalah 3 Hook Technology yang membuat bra ini sangat praktis saat dilepas dan dikenakan. 


Di samping itu, cup bra ini bersifat anti-sagging sehingga layak dipertimbangkan oleh Anda yang payudaranya kendur. Bra seamless ini juga memiliki desain yang timeless dan nyaman saat dipakai. Saking nyamannya, Anda akan merasa seperti tidak memakai bra dengan produk ini. Yuk, segera masukkan ke keranjang belanja!

No.7

You've Simply BraB001455

Harga referensi
Rp199.000
Menengah

Desain fashionable, cocok dipasangkan dengan atasan model sheer

Apakah Anda kurang nyaman dengan bra berbusa tebal? Jika iya, You've Simply Bra adalah produk yang Anda cari-cari. Bra seamless ini memiliki busa yang relatif tipis sehingga tidak terkesan bulky saat dikenakan. Desainnya pun sangat fashionable karena dilengkapi detail cantik di bagian depannya. Produk ini sangat cocok untuk dipasangkan dengan atasan model sheer atau transparan.

No.8

MollifixU Plunge Seamless

Harga referensi
Rp760.000
Lebih Mahal

Fix 3D Padding, membentuk payudara tanpa rasa sakit dan tidak membekas

Mollifix U Plunge Seamless adalah bra unik yang memiliki Fix 3D Padding. Busa pada bra ini mampu membuat payudara terangkat dengan cantik, tetapi tidak berbekas dan tanpa rasa sakit. Moisture Wicking yang dimilikinya juga mampu mengeringkan keringat dengan cepat, bahkan hanya dalam waktu satu menit.


Ini adalah pilihan sempurna untuk Anda yang memiliki kulit sensitif dan mudah berkeringat. Baiknya lagi, bahan seamless bra ini juga telah tersertifikasi antigatal dan antiiritasi, lho!

No.9

ChelyneBH Sport Bralette Bahan Seamless RajutT9915

Harga referensi
Rp37.800
Lebih Murah

Satu bra untuk menghasilkan beragam gaya sporty

Berbeda dengan produk lainnya, tali bra seamless buatan Chelyne ini sangat versatile. Anda bisa memakainya dalam berbagai model, seperti tank bra, one shoulder, off-shoulder, hingga bandeau. Bagi wanita yang menginginkan seamless bra untuk menghasilkan beragam gaya sporty, produk ini layak dijadikan opsi. Pasangkan juga bra ini dengan jaket, sneakers, dan jogger atau leggings untuk melengkapi penampilan Anda!

No.10

UniqloWomen Bra Tanpa Kawat Active Racer Back

Harga referensi
Rp299.000
Agak Mahal

Olahraga makin nyaman dengan breathable seamless bra

Seamless bra Uniqlo didesain dengan bagian belakang model racer back yang sempurna dipakai saat berolahraga. Desain tersebut akan mencegah strap bra menjadi selip yang berpotensi mengganggu kegiatan olahraga Anda. 


Olahraga pun akan makin nyaman karena bra ini dilengkapi breathable pads yang senantiasa menjaga tubuh tetap sejuk. Produk ini dapat Anda gunakan untuk berbagai kegiatan olahraga, seperti senam aerobik, bersepeda, yoga, pilates, dan lain-lain.

Baca juga rekomendasi produk bra lainnya di sini

Di samping seamless bra, Anda juga bisa memperoleh produk bra lainnya secara online. Agar tak salah pilih, silakan ikuti tips dan rekomendasi yang tersedia pada tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Seamless bra dapat membuat penampilan Anda terlihat makin cantik dan rapi. Dengan produk yang tepat, Anda juga bisa memperoleh bra seamless yang nyaman dipakai sepanjang hari. Anda juga bisa memilih bra dengan desain dan warna yang paling disukai.


Demikianlah tips dan rekomendasi seamless bra yang telah kami siapkan untuk Anda. Bagaimana pendapat Anda tentang produk-produk yang kami rekomendasikan? Semoga ulasan di atas bisa membantu Anda memperoleh produk yang tepat, ya!

5 Rekomendasi Bra Seamless terbaik

No. 1: WacoalBody Bra 1/2 Cup MoldIB 5618R1

No. 2: ClouwnySeamless Bra

No. 3: Megariamas SentosaSorella Teddy Comfort Bra S10-29606C

No. 4: SorexBralette Bra Fashion Lifestyle Pesta Seamless Tali X Kemben BA 043

No. 5: TallyDouble Push Up BraBH 004

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian dalam wanita
  4. 10 Rekomendasi Bra Seamless yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.