• 10 Rekomendasi Softlens Grey Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Softlens Grey Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Softlens Grey Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Softlens Grey Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Softlens Grey Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Softlens Grey Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Softlens grey adalah warna yang netral dipakai siapa saja, termasuk pada mata orang Indonesia. Karena warna grey hampir mendekati hitam, softlens ini memberi kesan natural dan membuat mata Anda terlihat bersinar. Softlens grey dapat dipakai untuk aktivitas sehari-hari, bekerja, menghadiri pesta, bahkan bisa juga dipakai oleh pengantin.


Di artikel ini kami akan mengulas rekomendasi softlens grey yang bagus dari berbagai merek, seperti X2, Ice, dan Exoticon. Anda juga dapat menemukan softlens grey dengan berbagai diameter serta kadar air. Yuk, baca artikelnya dan temukan langsung softlens terbaik Anda di sini!

  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Cara memilih softlens grey

Banyaknya pilihan softlens grey di pasaran mungkin membuat Anda kebingungan saat memilihnya. Karena itu, kami membuat poin-poin di bawah ini. Silakan Anda baca setiap poinnya dengan saksama. Semoga pembahasannya dapat membantu Anda memilih softlens grey yang paling sesuai dengan kondisi mata.

Pilih sesuai undertone kulit Anda

Supaya softlens grey pilihan Anda terlihat lebih maksimal, Anda harus memperhatikan undertone kulit terlebih dahulu. Berikut ini panduan menyesuaikan softlens grey dengan undertone kulit Anda.

Warm undertone: Deep grey untuk mata yang terkesan alami

Warm undertone: Deep grey untuk mata yang terkesan alami

Warm undertone adalah warna di bawah permukaan kulit yang condong ke warna kuning, emas, dan cokelat. Seseorang yang mempunyai warm undertone biasanya ditandai dengan urat nadi berwarna kehijauan.


Softlens yang berwarna deep grey cocok dikenakan oleh Anda yang memiliki rona kulit hangat. Warna deep grey akan menyatu dengan warna kulit Anda sehingga lebih terkesan alami. Di pihak lain, jika warna mata Anda cenderung hitam, softlens warna deep grey juga terlihat natural di mata Anda.

Neutral undertone: Lebih cerah serta fresh bersama warna grey

Neutral undertone: Lebih cerah serta fresh bersama warna grey

Bila warna di bawah permukaan kulit Anda tidak terlihat kemerahan dan tidak pucat, karakter kulit Anda adalah neutral undertone. Hal ini ditandai dengan urat nadi berwarna biru kehijauan.


Anda yang memiliki neutral undertone bisa memakai softlens warna grey. Warna ini akan membuat kulit Anda terlihat lebih cerah dan mata tampak lebih hidup. Memakai softlens warna grey juga bisa menjadikan penampilan Anda tampak fresh.

Cool undertone: Dapatkan kesan dramatis dengan warna light grey

Cool undertone: Dapatkan kesan dramatis dengan warna light grey

Sebaliknya, jika warna di bawah permukaan kulit kemerahan atau berona merah muda, Anda memiliki cool undertoneWarna kulit ini terlihat lebih pucat dibandingkan warna lainnya serta ditandai dengan urat nadi berwarna kebiruan. Gunakanlah softlens warna light grey untuk memberi kesan dramatis pada mata Anda. Di pihak lain, penampilan Anda juga terlihat lebih stand out.

Sesuaikan diameter dengan ukuran mata

Setiap orang memiliki ukuran bola mata yang berbeda-beda. Karena itu, pilihan softlens tidak selalu cocok untuk semua bola mata. Supaya softlens terasa nyaman dikenakan di mata, Anda harus memperhatikan diameter dan menyesuaikanya dengan ukuran bola mata Anda.

Mata besar: Lebih natural dengan softlens berdiameter besar

Mata besar: Lebih natural dengan softlens berdiameter besar

Pemilik bola mata besar sebaiknya memilih softlens berdiameter besar, yakni sekitar 15–16 mmSoftlens dengan ukuran yang pas membuat mata Anda lebih natural. Sebaliknya, hindari memilih softlens berdiameter kecil karena akan terlalu sempit sehingga tidak nyaman ketika digunakan.


Untuk mempertegas garis lingkar iris mata, Anda bisa memilih softlens yang garis luarnya berwarna hitam. Di samping itu, garis hitam tersebut juga mampu membuat iris mata tampak lebih kecil, lho!

Mata sipit: Softlens berdiameter kecil akan lebih nyaman dipakai

Mata sipit: Softlens berdiameter kecil akan lebih nyaman dipakai

Pemilik bola mata kecil sebaiknya memilih softlens berdiameter kecil, yakni ukuran 14–15 mm. Jika Anda memilih softlens berdiameter besar, Anda mungkin akan kesulitan ketika memasangkannya.

 
Softlens dengan ukuran yang pas akan lebih nyaman di mata karena tidak ada rasa mengganjal akibat softlens kebesaran. Namun, jika Anda ingin mata yang kecil terlihat lebih besar, pakailah softlens grey yang cerah dan kuat supaya. Hal ini akan membuat mata terkesan lebih penuh.

Sesuaikan kadar air dengan kondisi mata

Sesuaikan kadar air dengan kondisi mata

Makin tinggi kadar air di dalam softlens, makin sedikit juga material softlens-nya. Jadi, jika Anda menggunakan softlens dengan kadar air 55%, material softlens pada produk tersebut hanya 45%. Softlens dengan kadar air di bawah 50% termasuk rendah, sedangkan softlens dengan kadar air tinggi nilainya di atas 50%. Kadar air pada softlens berfungsi untuk menjaga aliran oksigen ke mata agar kornea tak terasa kering.


Anda yang memiliki produksi air mata sedikit, sebaiknya memilih softlens dengan kadar air rendah. Softlens ini menyerap air lebih sedikit sehingga kelembapan bola mata dapat terjaga. Sementara itu, Anda yang memiliki produksi air mata banyak, bisa memakai softlens dengan kadar air tinggi. Softlens dengan kadar air tinggi memiliki pori-pori yang banyak sehingga dapat menyerap cairan lebih banyak pula.


Karena itu, Anda disarankan untuk berkonsultasi dengan dokter mata sebelum membeli softlens. Hal ini penting untuk dilakukan agar Anda tahu produksi air mata Anda. Jadi, Anda tidak akan salah memilih softlens. Tambahan lagi, Anda ingin mencari softlens dengan kadar air tinggi? Kami telah mengulasnya secara khusus pada artikel di bawah ini.

Ketahui jenis-jenis efek tint pada softlens

Ketahui jenis-jenis efek tint pada softlens

Tint pada softlens adalah bagian iris yang dilengkapi pola warna tertentu. Berkat keberadaan tint, softlens dapat menyatu dengan warna asli mata. Selain itu, tint pada softlens juga bisa memberi kesan tertentu. Berikut ini jenis-jenis tint yang perlu Anda ketahui.


  • Visibility tint

Softlens ini berwarna terang dan tidak akan memengaruhi warna alami mata Anda. Warna softlens hanya terlihat saat Anda memasang atau melepasnya. Anda yang ingin mendapatkan kesan natural seperti tidak sedang mengenakan softlens bisa memilih tint jenis ini.


  • Enhancement tint

Warna softlens-nya solid, tetapi tetap masih dapat tembus cahaya merupakan jenis tint ini. Saat Anda mengenakannya, warna alami mata tetap masih terlihat, tetapi terdapat sedikit aksen dari softlens. Pemilik iris mata terang cocok memakai softlens jenis ini.


  • Opaque tint

Tint softlens ini berkarakter, memiliki warna buram, dan solid sehingga dapat mengubah warna mata Anda sepenuhnya. Anda dengan pemilik kulit warm undertone bisa memakai softlens jenis ini. Selain itu, softlens ini juga biasa dipakai untuk memberi penampilan dramatis pada aktor teater atau film.


Kami juga telah mengulas beberapa rekomendasi softlens warna yang bisa Anda pilih. Yuk, gunakan panduan jenis-jenis tint di atas untuk memilih softlens warna yang cocok dengan Anda.

Perhatikan masa pemakaiannya

Perhatikan masa pemakaiannya

Hal lain yang tidak boleh diabaikan ketika memilih softlens adalah memperhatikan masa pemakaiannya. Softlens memiliki masa pakai yang berbeda-beda, mulai dari harian, mingguan, 3 bulan, 6 bulan, hingga 1 tahun. Memakai softlens harian memang lebih higienis karena setiap harinya Anda akan selalu membuka softlens baru dalam kemasan. 


Akan tetapi, softlens mingguan, bulanan, dan tahunan jauh lebih praktis karena Anda dapat menyimpannya untuk esok digunakan lagi. Anda hanya perlu mengingat kapan waktu yang tepat untuk menggantinya. Hal ini penting untuk diperhatikan agar Anda tidak menggunakan softlens yang sudah lewat masa pakainya. 


Softlens yang sudah lewat masa pakainya bisa menyebabkan rasa tidak nyaman dan iritasi. Selain itu, softlens yang disimpan terlalu lama dalam wadah penyimpanan juga tidak baik, sekalipun disimpan dalam keadaan baik. Pasalnya cairan softlens untuk merendam ada kemungkinan terkontaminasi sehingga bisa merusak softlens. Jadi, penting untuk mengganti cairan softlens dalam wadah penyimpanan secara rutin.

10 Rekomendasi softlens grey terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk softlens grey terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10
Cocok untuk kulitCool undertone
Diameter14,2 mm
Kadar air43%
Masa pakai6 bulan
9
Cocok untuk kulitNeutral undertone
Diameter16 mm
Kadar air42%
Masa pakai6 bulan
8
Cocok untuk kulitWarm undertone
Diameter14,5 mm
Kadar air55%
Masa pakai6 bulan
7
Cocok untuk kulitNeutral undertone
Diameter14,5 mm
Kadar air42%
Masa pakai6 bulan
6
Cocok untuk kulitCool undertone
Diameter15 mm
Kadar air45%
Masa pakai6 bulan
5
Cocok untuk kulitWarm undertone
Diameter14,5 mm
Kadar air45%
Masa pakai6 bulan
4
Cocok untuk kulitWarm undertone
Diameter14,4 mm
Kadar air48%
Masa pakai3 bulan
3
Cocok untuk kulitCool undertone
Diameter16 mm
Kadar air42%
Masa pakai6 bulan
2
Cocok untuk kulitNeutral undertone
Diameter16 mm
Kadar air42%
Masa pakai6 bulan
1
Cocok untuk kulitCool undertone
Diameter14,5 mm
Kadar air42%
Masa pakai6 bulan

Tabel perbandingan produk softlens grey terbaik

Gambar produk
1
Dream Color Matake Gray 1

Dream Color

2
Exoticon Darling Grey 1

Exoticon

3
Exoticon K-Pop Grey 1

Exoticon

4
Adore Living Color Grey 1

Adore

5
X2 Bio Color Grey 1

X2

6
Newbluk Grey Softlens 1

Newbluk

7
Urban Factory Maki Grey 1

Urban Factory

8
Exoticon A+ New Grey  1

Exoticon

9
Ice N8+ Grey Honey 1

Ice

10
Naturalens  Ice Grey Softlens 1

Naturalens

Nama produk

Matake Gray

Darling Grey

K-Pop Grey

Living Color Grey

Bio Color Grey

Grey Softlens

Maki Grey

A+ New Grey

N8+ Grey Honey

Ice Grey Softlens

Keunggulan

Pancarkan mata pengantin yang bikin pangling

Serasi dipadukan dengan riasan smokey eyes yang menggoda

Dapatkan keindahan mata layaknya idola K-Pop

Memberikan kesan natural dan fresh pada mata

Tipis dan tetap nyaman meski dipakai sepanjang hari

Langsung pas dan tidak perih di mata

Bikin mata lebih pop out tanpa terkesan norak

Yes! Tak perlu sering-sering ditetesi cairan softlens lagi

Buat kulit wajah Anda terlihat lebih cerah

Sulap eyes look jadi lebih lembut dalam seketika

Harga mulai dariRp 45.000,00Rp 21.000,00Rp 20.880,00Rp 21.000,00Rp 80.000,00Rp 21.000,00Rp 46.000,00Rp 80.000,00Rp 40.000,00Rp 180.000,00
Cocok untuk kulitCool undertoneNeutral undertoneCool undertoneWarm undertoneWarm undertoneCool undertoneNeutral undertoneWarm undertoneNeutral undertoneCool undertone
Diameter14,5 mm16 mm16 mm14,4 mm14,5 mm15 mm14,5 mm14,5 mm16 mm14,2 mm
Kadar air42%42%42%48%45%45%42%55%42%43%
Masa pakai6 bulan6 bulan6 bulan3 bulan6 bulan6 bulan6 bulan6 bulan6 bulan6 bulan
Tautan produk

Baca juga rekomendasi perlengkapan softlens lainnya di sini

Saat membeli softlens, Anda tidak boleh melewatkan membeli perlengkapan lainnnya, seperti tempat softlens dan cairan pembersih softlens. Supaya memudahkan Anda, kami juga telah mengulas beberapa rekomendasi produknya pada artikel berikut ini.

Kesimpulan

Softlens warna grey cocok dipakai oleh mata orang Indonesia. Warnanya tidak norak sehingga penampilan Anda tidak terkesan berlebihan. Pilihan tone warna dan pattern tint softlens akan menentukan kesan yang diberikan. Anda bisa memakainya saat acara spesial, bekerja, ataupun sehari-hari.


Semoga dengan ulasan ini Anda bisa mendapatkan softlens grey terbaik yang sesuai dengan mata dan sesuai dengan kebutuhan. Selamat mendapatkan mata indah dengan softlens terbaik pilihan kami!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2022)
    Menginjak usia 30-an, kerutan di sekitar mata biasanya mulai bermunculan. Untuk itu, Anda perlu merawat mata dengan eye cream agar tetap cantik dan bebas dari kerutan. Merek-merek ternama, seperti SK-II, Laneige, dan L’Oreal menghadirkan beragam produk eye cream yang dapat Anda pilih.Pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan sepuluh eye cream terbaik untuk Anda yang berusia 30-an. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan tips memilih eye cream agar Anda mudah menemukan produk yang tepat. Mari simak informasinya dan tentukan produk yang menjadi favorit Anda!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Jika ingin mengubah kesan pada mata secara instan, Anda bisa menggunakan softlens warna. Anda pasti sudah pernah mendengar merek Exoticon dan beberapa serinya seperti X2 dan Ice. Ada pula FreshKon, EOS, dan sebagainya. Dengan banyaknya jenis dan merek softlens warna, wajar saja jika Anda bingung dibuatnya, bukan?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih softlens warna serta sepuluh rekomendasi softlens warna terbaik. Softlens yang kami rekomendasikan telah kami pilih berdasarkan harga, kualitas, dan jangka waktu pemakaian. Jadi, Anda dapat menggunakan softlens warna yang cantik tanpa merusak kesehatan mata Anda.
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Cairan pembersih softlens merupakan salah satu produk esensial untuk para pengguna softlens. Cairan tersebut bertugas membersihkan softlens dari kotoran dan kuman, serta melembapkan softlens. Beberapa cairan pembersih softlens bahkan dapat digunakan untuk tetes mata.Di artikel ini kami akan mengulas cairan pembersih softlens yang bagus. Anda akan menemukan beberapa merek, seperti X2, ICE, O2, Bio True, dan sebagainya. Kami juga akan memberikan tips supaya Anda dapat menemukan produk yang aman dan sesuai dengan kebutuhan. Yuk, baca artikelnya dan temukan cairan pembersih softlens terbaik untuk mata Anda.
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Lensa Kontak Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Lensa Kontak Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Memakai lensa kontak menjadi pilihan sebagian orang. Anda jadi tidak akan merasa lelah atau kerepotan karena harus memakai kacamata. Bahkan, lensa kontak warna juga bisa memberi penampilan yang berbeda. Waktu pemakaian lensa kontak beragam, mulai dari harian, mingguan, dan bulanan.Kali ini, kami akan memberikan tips memilih lensa kontak yang bagus dan membagikan rekomendasi produk dari berbagai merek. Anda akan menemukan produk dari Acuvue, FreshKon, dan Exoticon. Selain itu, ada pula tips memakai lensa kontak dengan benar untuk menghindari mata iritasi. Jadi, bacalah sampai selesai, ya!  
    Perawatan mata
  • 10 Eye Gel Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Eye Gel Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit pada area sekitar mata memang lebih tipis dibandingkan area lainnya. Karena itu, Anda perlu produk perawatan khusus untuk menjaga kelembapan kulit di area mata. Salah satu skincare yang dapat Anda gunakan adalah eye gel. Eye gel lebih mudah meresap di kulit, serta tidak meninggalkan efek lengket.Di artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih eye gel yang bagus. Selain itu, Anda juga akan mendapat rekomendasi produk eye gel terbaik, seperti Mazaya, Innertrue, Trueve, dan Somethinc. Simak juga informasi tambahan dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Softlens Terbaik dengan Kadar Air Tinggi (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Softlens Terbaik dengan Kadar Air Tinggi (Terbaru Tahun 2022)
    Memakai softlens sering jadi pilihan bagi Anda yang memiliki mata minus (rabun jauh). Anda dapat memperbaiki penglihatan Anda tanpa harus memakai kacamata. Namun, tak jarang softlens digunakan hanya sekadar untuk menunjang penampilan. Apa pun tujuannya, akan lebih baik jika Anda memilih softlens dengan kadar air tinggi untuk kenyamanan mata.Anda mungkin akan menemukan beberapa merek softlens dengan kadar air tinggi yang bagus, seperti Exoticon, FreshKon, dan Japan Softlens. Sebelum menjabarkan review masing-masing produk, kami akan menjelaskan beberapa tips memilih softlens dengan kadar air tinggi. Selamat membaca!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Cream Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda mungkin sering melewati tahap menggunakan eye cream. Padahal, eye cream sangat penting untuk mencegah penuaan dini pada kulit di sekitar mata. Di Korea, eye cream adalah bagian penting dari skin care. Karena itu, Korea memiliki banyak produk eye-cream yang berkualitas, seperti Laneige, Innisfree, Mizon, dan masih banyak lagi. Pada artikel kali ini, kami akan membahas cara memilih eye cream Korea terbaik untuk Anda. Selain itu, kami juga akan memberikan beberapa referensi produk yang mungkin belum Anda ketahui sebelumnya. Yuk, cari tahu produk eye cream yang paling cocok untuk Anda!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mata panda memang mengganggu penampilan dan membuat wajah terlihat lebih tua. Tidak cukup hanya menggunakan pelembap wajah, bagian bawah mata juga memerlukan nutrisi khusus, lho. Karena kulit bagian bawah mata lebih sensitif dibandingkan area wajah lainnya, penggunaan eye patch menjadi penting dalam rutinitas skin care Anda.Cara kerja eye patch mirip dengan masker wajah. Kandungan senyawa aktif dari eye patch akan menghidrasi dan membantu mengurangi lingkaran mata panda. Kami akan membahas cara memilih eye patch dan menampilkan beberapa rekomendasi dari merek terkenal, seperti Laneige, SNP, dan Benton. Selamat membaca!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Softlens X2 Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Softlens X2 Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pengguna softlens pasti mengenal merek X2 dan setidaknya pernah mencoba salah satu koleksinya. X2 sendiri memiliki beragam seri produk softlens, seperti Sanso, Bio, Collections, dan masih banyak lagi. Meskipun tergolong cosmetic lens, softlens X2 juga dapat menjadi alat bantu bagi Anda yang memiliki mata minus. Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih softlens X2 yang bagus dan cocok untuk kebutuhan Anda. Kami juga akan memperkenalkan produk terbaiknya yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Selamat membaca dan menemukan softlens yang paling tepat untuk Anda!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit di area sekitar mata cenderung lebih tipis dan rentan sehingga memerlukan perhatian lebih. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mengurangi permasalahan kulit di area sekitar mata adalah eye cream. Kini, sudah banyak bermunculan eye cream lokal yang bagus yang menawarkan perawatan intensif untuk permasalahan kulit di sekitar mata.Melalui artikel ini kami akan membantu Anda memilih eye cream terbaik dari merk lokal agar sesuai dengan kebutuhan. Anda juga akan menemukan sepuluh produk terbaik, antara lain dari merk Somethinc, Avoskin, dan Nature-E. Simak sampai selesai, ya!
    Perawatan mata
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Cairan Pembersih Softlens Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Cairan pembersih softlens merupakan salah satu produk esensial untuk para pengguna softlens. Cairan tersebut bertugas membersihkan softlens dari kotoran dan kuman, serta melembapkan softlens. Beberapa cairan pembersih softlens bahkan dapat digunakan untuk tetes mata.Di artikel ini kami akan mengulas cairan pembersih softlens yang bagus. Anda akan menemukan beberapa merek, seperti X2, ICE, O2, Bio True, dan sebagainya. Kami juga akan memberikan tips supaya Anda dapat menemukan produk yang aman dan sesuai dengan kebutuhan. Yuk, baca artikelnya dan temukan cairan pembersih softlens terbaik untuk mata Anda.
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Softlens Terbaik dengan Kadar Air Tinggi (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Softlens Terbaik dengan Kadar Air Tinggi (Terbaru Tahun 2022)
    Memakai softlens sering jadi pilihan bagi Anda yang memiliki mata minus (rabun jauh). Anda dapat memperbaiki penglihatan Anda tanpa harus memakai kacamata. Namun, tak jarang softlens digunakan hanya sekadar untuk menunjang penampilan. Apa pun tujuannya, akan lebih baik jika Anda memilih softlens dengan kadar air tinggi untuk kenyamanan mata.Anda mungkin akan menemukan beberapa merek softlens dengan kadar air tinggi yang bagus, seperti Exoticon, FreshKon, dan Japan Softlens. Sebelum menjabarkan review masing-masing produk, kami akan menjelaskan beberapa tips memilih softlens dengan kadar air tinggi. Selamat membaca!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Softlens Warna Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Jika ingin mengubah kesan pada mata secara instan, Anda bisa menggunakan softlens warna. Anda pasti sudah pernah mendengar merek Exoticon dan beberapa serinya seperti X2 dan Ice. Ada pula FreshKon, EOS, dan sebagainya. Dengan banyaknya jenis dan merek softlens warna, wajar saja jika Anda bingung dibuatnya, bukan?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih softlens warna serta sepuluh rekomendasi softlens warna terbaik. Softlens yang kami rekomendasikan telah kami pilih berdasarkan harga, kualitas, dan jangka waktu pemakaian. Jadi, Anda dapat menggunakan softlens warna yang cantik tanpa merusak kesehatan mata Anda.
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Softlens X2 Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Softlens X2 Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Pengguna softlens pasti mengenal merek X2 dan setidaknya pernah mencoba salah satu koleksinya. X2 sendiri memiliki beragam seri produk softlens, seperti Sanso, Bio, Collections, dan masih banyak lagi. Meskipun tergolong cosmetic lens, softlens X2 juga dapat menjadi alat bantu bagi Anda yang memiliki mata minus. Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih softlens X2 yang bagus dan cocok untuk kebutuhan Anda. Kami juga akan memperkenalkan produk terbaiknya yang bisa Anda jadikan sebagai referensi. Selamat membaca dan menemukan softlens yang paling tepat untuk Anda!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Patch Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mata panda memang mengganggu penampilan dan membuat wajah terlihat lebih tua. Tidak cukup hanya menggunakan pelembap wajah, bagian bawah mata juga memerlukan nutrisi khusus, lho. Karena kulit bagian bawah mata lebih sensitif dibandingkan area wajah lainnya, penggunaan eye patch menjadi penting dalam rutinitas skin care Anda.Cara kerja eye patch mirip dengan masker wajah. Kandungan senyawa aktif dari eye patch akan menghidrasi dan membantu mengurangi lingkaran mata panda. Kami akan membahas cara memilih eye patch dan menampilkan beberapa rekomendasi dari merek terkenal, seperti Laneige, SNP, dan Benton. Selamat membaca!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Eye Cream Lokal Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit di area sekitar mata cenderung lebih tipis dan rentan sehingga memerlukan perhatian lebih. Salah satu produk yang bisa digunakan untuk mengurangi permasalahan kulit di area sekitar mata adalah eye cream. Kini, sudah banyak bermunculan eye cream lokal yang bagus yang menawarkan perawatan intensif untuk permasalahan kulit di sekitar mata.Melalui artikel ini kami akan membantu Anda memilih eye cream terbaik dari merk lokal agar sesuai dengan kebutuhan. Anda juga akan menemukan sepuluh produk terbaik, antara lain dari merk Somethinc, Avoskin, dan Nature-E. Simak sampai selesai, ya!
    Perawatan mata
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik Untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2022)
    Menginjak usia 30-an, kerutan di sekitar mata biasanya mulai bermunculan. Untuk itu, Anda perlu merawat mata dengan eye cream agar tetap cantik dan bebas dari kerutan. Merek-merek ternama, seperti SK-II, Laneige, dan L’Oreal menghadirkan beragam produk eye cream yang dapat Anda pilih.Pada artikel kali ini, kami akan merekomendasikan sepuluh eye cream terbaik untuk Anda yang berusia 30-an. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan tips memilih eye cream agar Anda mudah menemukan produk yang tepat. Mari simak informasinya dan tentukan produk yang menjadi favorit Anda!
    Perawatan mata
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori