• 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Pembunuh Bayaran (Terbaru Tahun 2022)

Menonton film tentang pembunuh bayaran dapat memacu adrenalin. Anda akan disuguhi aksi menegangkan dari organisasi pembunuh bayaran dalam meregang nyawa. Jika tidak demikian, mungkin Anda akan menyaksikan kisah hidup pembunuh bayaran yang telah pensiun dari profesi kejinya.


Dalam artikel ini kami akan membahas cara memilih film pembunuh bayaran terbaik. Kami juga akan memberikan rekomendasi film pembunuh bayaran yang bagus. Anda bisa menonton film John Wick, film War yang dibintangi Jason Statham, ataupun Anna, film pembunuh bayaran wanita. Film action Indonesia bertema pembunuh bayaran juga ada, lho. Temukan film favoritmu!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Serunya nonton film bertema pembunuh bayaran

Serunya nonton film bertema pembunuh bayaran

Film tentang pembunuh bayaran atau assassin menjadi tontonan yang seru. Hal ini karena dalam film bertema demikian sering menunjukkan adegan action yang tidak biasa. Dalam film jenis ini Anda juga bisa menyaksikan kegeniusan dari pembunuh bayaran dalam menyusun strategi.


Tokoh utama dalam film pembunuh bayaran pada umumnya laki-laki, tetapi ada juga film yang menjadikan wanita sebagai tokoh utamanya. Tokoh utama biasanya terlibat dalam kelompok atau organisasi pembunuh bayaran elite. Bersama dengan kelompok tersebut, sang tokoh utama akan menunjukkan aksi brutalnya.


Namun, di beberapa film yang menjadi protagonis adalah mantan pembunuh bayaran. Film akan mengisahkan kehidupan pembunuh bayaran yang telah pensiun. Kebanyakan kehidupannya berbanding terbalik dengan yang dahulu dijalaninya sebagai eksekutor nyawa orang.

Cara memilih film tentang pembunuh bayaran

Film tentang pembunuh bayaran yang telah rilis sudah banyak. Setiap film pastinya memiliki sisi menarik yang berbeda. Anda bisa mengikuti cara memilih yang kami bahas di bawah ini untuk menentukan film yang sesuai kesukaan Anda.

Pilih berdasarkan genrenya

Pilih berdasarkan genrenya

Pada umumnya film bertema pembunuh bayaran berada pada genre action. Dalam film tentang pembunuh bayaran, genre action sering kali dikawinkan dengan genre lain. Genre lain tersebut dapat mendukung jalannya cerita dalam film menjadi lebih mengalir.


  • Drama: Genre yang satu ini lebih banyak berisi tentang cerita sehari-hari. Genre ini berfokus pada hubungan yang terbentuk antarmanusia. Karena itulah, film genre drama seringnya mengandung nilai kehidupan yang bermanfaat.

  • Biografi: Film bergenre biografi mengisahkan perjalanan hidup seorang tokoh. Tokoh tersebut adalah tokoh yang populer di bidangnya. Jika tidak demikian, tokoh tersebut mampu memberikan inspirasi bagi orang banyak.

  • Misteri: Genre misteri berkisah tentang sesuatu yang belum ada kejelasan. Dengan kata lain, genre misteri menyuguhkan cerita yang penuh dengan teka-teki. Tidak mengherankan jika genre ini identik dengan kisah detektif.

  • Thriller: Thriller termasuk salah satu genre film yang menunjukkan adegan yang menegangkan. Untuk memperkuat kesan tegang, genre thriller sering dikombinasi dengan genre lain, seperti action, misteri, dan horor.

  • Crime: Crime sebenarnya merupakan bagian dari genre thriller. Dengan demikian, crime termasuk subgenre. Film dengan subgenre crime mengisahkan tindak kriminal, seperti perampokan, penculikan, hingga pembunuhan.

Kenali mereka yang terlibat dalam film

Dalam proses pembuatan film banyak peran yang turut dilibatkan. Setiap peran tentunya memiliki urgensi yang berbeda-beda. Berikut ini adalah beberapa peran yang dilibatkan dalam sebuah film yang sering kali menjadi sorotan.

Sutradara: Memiliki pengalaman dalam menggarap film action

Sutradara: Memiliki pengalaman dalam menggarap film action

Jika berbicara tentang sutradara film, ada beberapa nama yang populer menggarap film action bertema pembunuh bayaran. Salah satunya adalah Chad Stahelski. Ia telah menggarap tiga film John Wick. Tidak hanya sebagai sutradara, ia juga menjadi produser untuk film John Wick seri pertama dan ketiga. Sementara itu, dari Indonesia ada Timo Tjahjanto yang identik dengan film horor dan action.

Penulis skenario: Selidiki skenario yang pernah ditulis

Penulis skenario: Selidiki skenario yang pernah ditulis

Penulis skenario berperan penting karena menjadi peletak dasar cerita dalam pembuatan film. Skenario film dapat ditulis oleh satu orang atau lebih. Sebagai contoh, skenario film The Bourne Ultimatum ditulis oleh tiga orang. Mereka adalah Tony Gilroy, Scott Z. Burns, dan George Nolfi. Ketiganya bertugas untuk membuat screenplay. Artinya, ketiga penulis tersebut harus mampu mengembangkan ide cerita yang ada.

Pemeran: Tonton aksi dari aktor idola

Anda pastinya memiliki aktor film yang diidolakan. Dalam memilih film bertema pembunuh bayaran, Anda dapat menjadikan aktor favorit sebagai bahan pertimbangan. Namun, yang perlu Anda ingat tentu aktor tersebut haruslah identik dengan film action. Aktor yang identik dengan film action tentunya akan memiliki laga pertarungan yang memukau karena telah terbiasa melakoni adegan tersebut.


Salah satu aktor yang identik dengan film action adalah Jason Statham. Jika ditelisik Jason Statham telah membintangi beberapa film action bertema pembunuh bayaran. Salah satu film tentang pembunuh bayaran yang dibintangi oleh Jason Statham berjudul War. Film yang rilis tahun 2007 tersebut mengisahkan pertarungan sengit antara agen FBI dan pembunuh bayaran.

Ketahui film pembunuh bayaran terbaik dari beberapa negara

Ketahui film pembunuh bayaran terbaik dari beberapa negara

Kebanyakan film bertema pembunuh bayaran diproduksi oleh Amerika Serikat. Hal ini kemungkinan besar berkaitan dengan kapasitas industri perfilman di Hollywood. Kapasitas tersebut dapat memengaruhi kualitas film, terutama terkait efek-efek yang digunakan.


Meski demikian, terdapat juga beberapa film pembunuh bayaran yang diproduksi oleh negara-negara Asia. Misalnya saja, film berjudul The Villainess. Film Korea yang rilis tahun 2017 tersebut mengisahkan kehidupan pembunuh bayaran wanita. Sayangnya, film pembunuh bayaran dari Korea ini belum ada di situs streaming legal di Indonesia. Kita tunggu saja, ya.


Indonesia juga tidak ingin ketinggalan dalam memproduksi film tentang pembunuh bayaran. Film tersebut berjudul The Night Come for Us. Karena berhasil menyuguhkan aksi laga yang berkelas, film yang dibintangi Joe Taslim tersebut diganjar penghargaan dari Piala Maya.

Cek penghargaan yang diraih

Cek penghargaan yang diraih

Penghargaan yang diraih dapat menjadi patokan dalam memilih film bertema pembunuh bayaran. Anda bisa memilih film yang mendapatkan penghargaan kategori film terbaik atau terfavorit. Film yang mendapatkan penghargaan film terbaik dapat dipastikan memiliki kualitas yang bagus. Sementara itu, film yang mendapatkan penghargaan dalam kategori film favorit berarti banyak orang yang menyukai. 


Salah satu contoh film pembunuh bayaran yang meraih penghargaan adalah The Irishman. Film garapan sutradara Martin Scorsese ini menyabet penghargaan kategori Best Movie dalam AARP Movies for Growunps Awards 2020. Selain itu, film ini memenangi AFI Awards 2020 kategori Movie of The Year.

10 Rekomendasi film terbaik tentang pembunuh bayaran

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh film terbaik tentang pembunuh bayaran yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan rating dan review penonton. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di IMDb.

10
Tahun rilis2007
Asal negaraAmerika Serikat
Durasi1 jam 43 menit
SutradaraPhilip G. Atwell
Penulis skenarioLee Anthony Smith, Gregory J. Bradley
PemeranJet Li, Jason Statham, Nadine Velazquez
GenreAction, crime, thriller
Penghargaan Tidak ada
Rating di IMDb6,2 dari 10
9

Summit Entertaiment, EuropaCorp, TF1 Films ProductionAnna

Tahun rilis2019
Asal negaraAmerika Serikat
Durasi1 jam 58 menit
SutradaraLuc Besson
Penulis skenarioLuc Besson
PemeranSasha Luss, Helen Mirren, Luke Evans
GenreAction, thriller
Penghargaan Tidak ada
Rating di IMDb6,7 dari 10
8

Infinite Frameworks Studio, XYZ Films, Screenplay Infinite FilmsThe Night Come for Us

Tahun rilis2018
Asal negaraIndonesia
Durasi2 jam 1 menit
SutradaraTimo Tjahjanto
Penulis skenarioTimo Tjahjanto
PemeranIko Uwais, Joe Taslim, Julie Estelle
GenreAction, thriller
Penghargaan Piala Maya kategori Film Indonesia Berkibar di Platform Digital Internasional
Rating di IMDb7,0 dari 10
7

Columbia Picture, LStar Capital, Village Roadshow PicturesThe Equalizer

Tahun rilis2014
Asal negaraAmerika Serikat
Durasi2 jam 12 menit
SutradaraAntoine Fuqua
Penulis skenarioRichard Wenk, Richard Lindheim
PemeranDenzel Washington, Marton Csokas, Chloe Grace Moretz
GenreAction, crime, thriller
Penghargaan Tidak memenangkan awards untuk kategori film
Rating di IMDb7,2 dari 10
6

Lionsgate, Summit Entertaiment, 87ElevenJohn Wick: Chapter 3 – Parabellum

Tahun rilis2019
Asal negaraAmerika Serikat
Durasi2 jam 10 menit
SutradaraChad Stahelski
Penulis skenarioDerek Kolstad, Shay Hatten, Chris Collins
PemeranKeanu Reeves, Halle Berry, Ian McShane
GenreAction, crime, thriller
PenghargaanIGN Summer Movie 2019 kategori Best Action Movie
Rating di IMDb7,4 dari 10
5

Paramount Pictures, Dreamworks Pictures, Parkes/MacDonald Image NationCollateral

Tahun rilis2004
Asal negaraAmerika Serikat
Durasi2 jam
SutradaraMichael Mann
Penulis skenarioStuart Beattie
PemeranTom Cruise, Jamie Fox, Jada Pinkett Smith
GenreAction, crime, drama, thriller
Penghargaan FI Awards 2005 kategori Movie of The Year, ASCAP Film and Television Music Awards 2005 kategori Top Box Office Films, Golden Trailer Awards kategori Best Drama
Rating di IMDb7,5 dari 10
4

Lionsgate, Black Label Media, Thunder Road PicturesSicario

Tahun rilis2015
Asal negaraAmerika Serikat
Durasi2 jam 1 menit
SutradaraDenis Villeneuve
Penulis skenarioTaylor Sheridan
PemeranEmily Blunt, Josh Brolin, Benicio Del Toro
GenreAction, crime, drama, misteri, thriller
Penghargaan National Board of Review, USA 2015 kategori Top Films, New York Film Critics, Online 2015 kategori Top Films of the Year, Phoenix Critics Circle kategori Best Mystery or Thriller Film
Rating di IMDb7,6 dari 10
3

Film Workshop, Golden Princess Film Production Limited, Long Shong PictureThe Killer

Tahun rilis1989
Asal negaraHong Kong
Durasi1 jam 51 menit
SutradaraJohn Woo
Penulis skenarioJohn Woo
PemeranChow Yun-Fat, Danny Lee, Sally Yeh
GenreAction, crime, drama, thriller
Penghargaan Tidak memenangkan awards untuk kategori film
Rating di IMDb7,8 dari 10
2

Tribeca Productions, Sikelia Productions, Winkler FilmsThe Irishman

Tahun rilis2019
Asal negaraAmerika Serikat
Durasi3 jam 29 menit
SutradaraMartin Scorsese
Penulis skenarioSteven Zailian, Charles Brandt
PemeranRobert De Niro, Al Pacino, Joe Pesci
GenreBiography, crime, drama
Penghargaan AARP Movies for Grownups Awards 2020 kategori Best Movie, AFI Awards 2020 kategori Movie of The Year
Rating di IMDb7,8 dari 10
1

Universal Pictures, Motion Picture BETA Produktionsgesellschaft, The Kennedy/Marshall CompanyThe Bourne Ultimatum

Tahun rilis2007
Asal negaraAmerika Serikat
Durasi1 jam 55 menit
SutradaraPaul Greengrass
Penulis skenarioTony Gilroy, Scott Z. Burns, George Nolfi
PemeranMatt Damon, Edgar Ramirez, Joan Allen
GenreAction, misteri, thriller
Penghargaan ASCAP Film and Television Music Awards 2008 kategori Top Box Office Films, Crime Thriller Awards, UK 2008 kategori Best Film, Empire Awards, UK 2008 kategori Best Film, People's Choice Awards, USA 2008 kategori Favorite Action Movie
Rating di IMDb8,0 dari 10

Tabel perbandingan film terbaik tentang pembunuh bayaran

Gambar produk
1
Universal Pictures, Motion Picture BETA Produktionsgesellschaft, The Kennedy/Marshall Company The Bourne Ultimatum 1

Universal Pictures, Motion Picture BETA Produktionsgesellschaft, The Kennedy/Marshall Company

2
Tribeca Productions, Sikelia Productions, Winkler Films The Irishman 1

Tribeca Productions, Sikelia Productions, Winkler Films

3
Film Workshop, Golden Princess Film Production Limited, Long Shong Picture The Killer 1

Film Workshop, Golden Princess Film Production Limited, Long Shong Picture

4
Lionsgate, Black Label Media, Thunder Road Pictures Sicario  1

Lionsgate, Black Label Media, Thunder Road Pictures

5
Paramount Pictures, Dreamworks Pictures, Parkes/MacDonald Image Nation Collateral 1

Paramount Pictures, Dreamworks Pictures, Parkes/MacDonald Image Nation

6
Lionsgate, Summit Entertaiment, 87Eleven John Wick: Chapter 3 – Parabellum 1

Lionsgate, Summit Entertaiment, 87Eleven

7
Columbia Picture, LStar Capital, Village Roadshow Pictures The Equalizer 1

Columbia Picture, LStar Capital, Village Roadshow Pictures

8
Infinite Frameworks Studio, XYZ Films, Screenplay Infinite Films The Night Come for Us 1

Infinite Frameworks Studio, XYZ Films, Screenplay Infinite Films

9
Summit Entertaiment, EuropaCorp, TF1 Films Production Anna 1

Summit Entertaiment, EuropaCorp, TF1 Films Production

10
Lionsgate, Mosaic, Fierce Entertaiment War 1

Lionsgate, Mosaic, Fierce Entertaiment

Nama produk

The Bourne Ultimatum

The Irishman

The Killer

Sicario

Collateral

John Wick: Chapter 3 – Parabellum

The Equalizer

The Night Come for Us

Anna

War

Keunggulan

Agen pembunuh yang kehilangan jati dirinya

Veteran perang yang dipekerjakan sebagai pembunuh

Tanggung jawab pembunuh bayaran terhadap korban salah sasaran

Misteri pembunuhan dan konspirasi yang dialami agen FBI

Sopir taksi yang terjebak aksi dari sang pembunuh bayaran

Ketegangan tiada henti yang menghantui seorang pembunuh bayaran paling ditakuti

Kehidupan mantan pembunuh bayaran yang kembali menegang

Penuh perkelahian brutal dengan aksi laga berkelas

Supermodel yang beralih profesi menjadi wanita pembunuh bayaran

Laga perburuan agen FBI yang tersulut dendam pribadi

Tahun rilis2007201919892015200420192014201820192007
Asal negaraAmerika SerikatAmerika SerikatHong KongAmerika SerikatAmerika SerikatAmerika SerikatAmerika SerikatIndonesiaAmerika SerikatAmerika Serikat
Durasi1 jam 55 menit3 jam 29 menit1 jam 51 menit2 jam 1 menit2 jam2 jam 10 menit2 jam 12 menit2 jam 1 menit1 jam 58 menit1 jam 43 menit
SutradaraPaul GreengrassMartin ScorseseJohn WooDenis VilleneuveMichael MannChad StahelskiAntoine FuquaTimo TjahjantoLuc BessonPhilip G. Atwell
Penulis skenarioTony Gilroy, Scott Z. Burns, George NolfiSteven Zailian, Charles BrandtJohn WooTaylor SheridanStuart BeattieDerek Kolstad, Shay Hatten, Chris CollinsRichard Wenk, Richard LindheimTimo TjahjantoLuc BessonLee Anthony Smith, Gregory J. Bradley
PemeranMatt Damon, Edgar Ramirez, Joan AllenRobert De Niro, Al Pacino, Joe PesciChow Yun-Fat, Danny Lee, Sally YehEmily Blunt, Josh Brolin, Benicio Del ToroTom Cruise, Jamie Fox, Jada Pinkett SmithKeanu Reeves, Halle Berry, Ian McShaneDenzel Washington, Marton Csokas, Chloe Grace MoretzIko Uwais, Joe Taslim, Julie EstelleSasha Luss, Helen Mirren, Luke EvansJet Li, Jason Statham, Nadine Velazquez
GenreAction, misteri, thrillerBiography, crime, dramaAction, crime, drama, thrillerAction, crime, drama, misteri, thrillerAction, crime, drama, thrillerAction, crime, thrillerAction, crime, thrillerAction, thrillerAction, thrillerAction, crime, thriller
Penghargaan ASCAP Film and Television Music Awards 2008 kategori Top Box Office Films, Crime Thriller Awards, UK 2008 kategori Best Film, Empire Awards, UK 2008 kategori Best Film, People's Choice Awards, USA 2008 kategori Favorite Action MovieAARP Movies for Grownups Awards 2020 kategori Best Movie, AFI Awards 2020 kategori Movie of The YearTidak memenangkan awards untuk kategori filmNational Board of Review, USA 2015 kategori Top Films, New York Film Critics, Online 2015 kategori Top Films of the Year, Phoenix Critics Circle kategori Best Mystery or Thriller FilmFI Awards 2005 kategori Movie of The Year, ASCAP Film and Television Music Awards 2005 kategori Top Box Office Films, Golden Trailer Awards kategori Best DramaIGN Summer Movie 2019 kategori Best Action MovieTidak memenangkan awards untuk kategori filmPiala Maya kategori Film Indonesia Berkibar di Platform Digital InternasionalTidak adaTidak ada
Rating di IMDb8,0 dari 107,8 dari 107,8 dari 107,6 dari 107,5 dari 107,4 dari 107,2 dari 107,0 dari 106,7 dari 106,2 dari 10
Tautan produk

Baca juga rekomendasi film lainnya di sini

Film tentang pembunuh bayaran memang seru untuk ditonton. Namun, Anda juga bisa menikmati film dengan tema yang berbeda. Anda tidak perlu khawatir dalam memilih karena Anda bisa mengeklik tautan di bawah ini untuk mendapatkan rekomendasi film terbaik.

Kesimpulan

Film tentang pembunuh bayaran akan menghadirkan suasana menegangkan. Aksi para pemeran dalam film tersebut akan menyeret Anda dalam situasi penuh tekanan. Alur cerita film juga sering kali menambahkan kesan mencekam. Belum lagi jika ada efek-efek seram sekaligus gore. Pilih judul film yang telah kami rekomendasikan di artikel ini untuk memicu adrenalin Anda. Selamat menonton film!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Beberapa tahun terakhir anime China mulai mengemuka, menyusul anime lainnya dari Jepang dan Korea Selatan. Gambarnya makin matang dan ceritanya pun makin kuat. Judul-judul anime China yang bagus dengan berbagai jenis genre mulai mudah ditemukan di Indonesia.Bagi Anda penggemar anime China atau sekadar ingin menjajal menonton, kami akan menyajikan cara memilih anime China terbaik. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa judul anime China, seperti Legend of Exorcism, New Gods: Nezha Reborn, dan lainnya. Apabila Anda berniat menghabiskan waktu luang dengan menonton anime China, silakan baca artikelnya sampai tuntas!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari sekian banyak aktor laga internasional, nama Jackie Chan termasuk salah satu yang menonjol. Film yang ia bintangi memiliki ciri khas tersendiri, dari yang klasik sampai yang terbaru. Film Jackie Chan umumnya menampilkan aksi yang dibalut komedi, sebuah genre yang sukses ia populerkan.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film Jackie Chan terbaik. Rekomendasi filmnya yang bagus juga sudah kami siapkan untuk Anda, lengkap dengan ulasannya. Dari yang lucu seperti Shanghai Noon sampai yang yang serius seperti Crime Story, semuanya ada. Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Genre isekai menceritakan tentang tokoh utama yang terpanggil ke dunia lain. Genre ini menyajikan kisah petualangan dan adegan penuh aksi. Pencinta anime pasti sudah sangat familier dengan anime isekai. Karena itu, artikel ini secara khusus membahas rekomendasi anime isekai terbaik.Cara memilih anime isekai akan kami bahas untuk membantu Anda menentukan pilihan. Rekomendasi anime isekai yang bagus, seperti Sword Art Online, Ni No Kuni, dan The Rising of The Shield Hero, akan Anda temukan pada artikel ini. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda yang menyukai film animasi Jepang, atau biasa disebut anime, pasti mengenal Studio Ghibli. Ya, studio ini terkenal dengan produksi film animasi yang menawarkan cerita menarik. Beberapa anime Studio Ghibli bahkan sudah terkenal hingga tingkat internasional.Anime Ghibli terbaru masih terus bermunculan hingga saat ini. Karena itu, kali ini kami akan membagikan rekomendasi anime Studio Ghibli yang bagus beserta tips memilihnya. Beberapa Studio Ghibli films, seperti Princess Mononoke, Spirited Away, dan From Up on Poppy Hill, akan kami bahas pada artikel ini. Jadi, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Thriller Terbaik (Terbaru 2022)
    10 Rekomendasi Film Thriller Terbaik (Terbaru 2022)
    Film thriller termasuk genre favorit banyak orang. Salah satu ciri film thriller adalah mengandung unsur suspense atau ketegangan. Nah, hal inilah yang akan memicu adrenalin hingga membuat orang penasaran mengikuti kelanjutannya.  Kami menyiapkan sejumlah tips untuk memilih film thriller yang bagus. Selain itu, tersedia juga rekomendasi film thriller terbaik dengan beragam subgenre, seperti The Irishman, The Call, hingga Bird Box. Film-film ini bisa Anda tonton di Netflix, Viu, maupun Disney+ Hotstar. Jadi, tunggu apa lagi? Segera temukan film thriller yang akan menjadi favorit Anda di sini!
    Film
  • 8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari satu film ke yang lain, Leonardo DiCaprio bisa tampil sangat berbeda. Aktor asal Amerika Serikat ini memang sudah dikenal sebagai aktor watak sejak masih muda. Berkat pesonanya, film Leonardo DiCaprio terbaru pun selalu ditunggu-tunggu.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film Leonardo DiCaprio yang bagus. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi filmnya untuk Anda. Mau yang romantis seperti Titanic atau yang bercerita tentang saham seperti The Wolf of Wall Street? Semuanya ada, lengkap dengan ulasannya. Yuk, baca artikel ini untuk menemukan film Leonardo DiCaprio terbaik!
    Film
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori