mybest
Pisau

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Peralatan dapur
  3. Peralatan masak
  4. 10 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik
  • 10 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik  5

10 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik

Saat memotong atau mencacah daging, Anda membutuhkan pisau daging yang tajam untuk memudahkan pekerjaan Anda. Selain tajam, pisau daging yang bagus punya gagang yang ergonomis dan kuat.


Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih pisau daging terbaik yang dijual di e-commerce. Deretan merek pisau daging yang bagus, seperti Tramontina, Freemir, Maxim, Nirosta, CASA ROYALE, OXONE, atau BOLDë, juga kami ulas. Simak artikel ini hingga tuntas dan temukan beragam rekomendasi pisau daging super tajam yang akan memudahkan pekerjaan Anda!

Diperbaharui 28/12/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih Pisau Daging

Hidangan berbahan daging memang lezat, tetapi proses persiapannya cukup memakan waktu. Salah satu penyebabnya adalah daging yang sulit dipotong karena liat dan keras sehingga Anda perlu pisau daging yang bagus. Untuk mendapatkan pisau daging terbaik, berikut ini tips yang perlu Anda perhatikan.

1

Dari pisau Jepang sampai pisau Jerman, kenali pisau dari berbagai negara

Dari pisau Jepang sampai pisau Jerman, kenali pisau dari berbagai negara

Di pasaran, Anda akan menemukan berbagai model pisau dari berbagai negara. Ada dua negara produsen pisau daging yang terkenal, yakni Jepang dan Jerman. Simak penjelasan di bawah ini untuk mengetahui karakteristik pisau Jepang dan pisau Jerman!

Pisau Jepang, menghasilkan irisan daging yang halus

Pisau Jepang memiliki desain yang lebih tipis dibandingkan dengan pisau Jerman. Pisau Jepang biasa dipakai untuk mengiris daging dan ikan yang presisi agar sedap dipandang ketika disajikan.


Untuk pekerjaan yang menghasilkan potongan daging yang lebih lembut dan halus, pisau Jepang akan menjadi andalan Anda di dapur. Beberapa model pisau Jepang yang terkenal antara lain sujihiki, honesuki, deba, yanagiba, nakiri, usuba, gyuto, santoku, dan petty.


Akan tetapi, bilah pisau Jepang mengandung lebih banyak karbon dibanding pisau Jerman. Hal ini membuat pisau Jepang lebih rapuh dibanding pisau Jerman.


Klik link di bawah ini untuk rekomendasi pisau Jepang lainnya!

Pisau Jerman, menghasilkan potongan daging yang tebal

Pisau Jerman, menghasilkan potongan daging yang tebal

Pisau daging buatan Jerman memiliki karakteristik yang lebih tebal, lebar, dan berat dibanding pisau Jepang. Pisau Jerman lebih cocok digunakan untuk menghasilkan potongan daging yang tebal dan besar.


Untuk Anda yang ingin menyiapkan potongan daging untuk makanan berat, pisau Jerman bisa Anda andalkan. Beberapa merek pisau Jerman yang populer adalah Wusthof, Zwilling JA Henckels, dan Solingen.


Akan tetapi, pisau Jerman biasanya terbuat dari baja lembut yang mudah tumpul dibanding pisau Jepang. Karenanya, bilah pisaunya perlu diasah secara rutin agar mendapatkan ketajaman yang diinginkan.

2

Sesuaikan dengan aktivitas yang akan Anda lakukan

Saat menyebut pisau daging, tahukah Anda bahwa ada banyak sekali jenisnya? Tiap pisau memiliki kegunaan yang beragam. Pada bagian ini kami akan menjelaskan jenis dan kegunaan tiap pisau daging supaya Anda mendapatkan yang sesuai dengan kebutuhan.

Pisau sembelih, cocok digunakan saat Idul Adha

Pisau sembelih, cocok digunakan saat Idul Adha

Menyembelih hewan harus dilakukan dengan cepat agar hewan tidak merasa tersiksa. Pisaunya pun harus benar-benar tajam.


  • Jika Anda seorang pemula, sebaiknya gunakan pisau sembelih berukuran 25 cm atau 31 cm. Ukurannya yang panjang akan memudahkan Anda dalam bekerja.
  • Sementara, jika Anda sudah berpengalaman, pisau ukuran 20 cm atau 23 cm lebih disarankan. Ukuran pisau daging ini akan Anda lebih bertenaga.

Pisau skinning, untuk melepaskan kulit dari daging

Pisau skinning, untuk melepaskan kulit dari daging

Daging dan kulit memiliki tekstur yang benar-benar berbeda. Untuk proses menguliti ini, dibutuhkan pisau yang memungkinkan Anda bekerja dengan leluasa.


Untuk memisahkan kulit dari daging, dibutuhkan pisau dengan ujung pisau melengkung dan ujung bilah yang tajam. Lengkungan ini menjadi semacam kait yang menembus kulit. Anda tinggal menariknya dari pangkal sampai ke ujung, dan kulit pun akan terlepas.

Pisau sticking, membantu menusuk dan mengiris daging

Pisau sticking, membantu menusuk dan mengiris daging

Pisau sticking memiliki ujung runcing yang difungsikan untuk menusuk daging. Bilahnya yang lurus dan panjang bergunan untuk memudahkan mengiris daging.


Dengan pisau daging ini, Anda bisa memotong daging bentuk dadu atau membuat irisan tipis. Pisau sticking termasuk pisau daging yang multifungsi, untuk menusuk, mengiris, menguliti, dan menyembelih! 

Pisau boning, memisahkan daging dari tulangnya

Pisau boning, memisahkan daging dari tulangnya

Bilah pisau boning memiliki bentuk kecil dan ramping yang cocok untuk memisahkan daging dari tulangnya. Ketajamannya memudahkan daging untuk lepas.


Sementara bentuknya yang ramping memberi kelincahan untuk bergerak menyusup di sela-sela daging dan tulang. Ketika Anda ingin memasak sayur dengan tetelan, pisau daging ini adalah pilihan yang tepat.

Pisau golok, untuk mencacah tulang

Pisau golok, untuk mencacah tulang

Untuk memotong tulang, gunakanlah pisau golok atau buthcer's knife. Pisau jenis ini memiliki bilah yang lebar dan tebal, dengan satu sisi bilahnya miring dan tajam. Panjangnya berkisar antara 15-30 cm.


Bentuknya yang lebar dan kokoh benar-benar dapat memotong tulang dan daging liat hingga putus. Dengan pisau jenis ini, Anda bisa memotong daging dan tulang sesuai ukuran yang Anda inginkan.

3

Ketahui bahan pisau yang bagus: stainless steel, baja karbon, dan titanium

Ketajaman sebuah pisau akan dipengaruhi oleh bahan pembuatnya. Untuk itu, ketahui lebih dulu beragam bahan pisau daging yang bagus sebelum membelinya.

Stainless steel, baja tahan karat yang aman untuk memotong daging

Stainless steel, baja tahan karat yang aman untuk memotong daging

Stainless steel adalah bahan logam yang terdiri atas kromium, nikel, dan besi. Kandungan kromium pada stainless steel membuat logam ini bersifat antikorosif.


Pisau dari bahan stainless steel sangat cocok untuk memotong daging dan bahan makanan lainnya. Kelemahan pisau stainless steel ada pada ketajamannya yang cepat menurun. Untuk itu, Anda harus rajin-rajin mengasahnya supaya bisa digunakan secara optimal.

Baja karbon, membuat pisau jadi supertajam

Baja karbon, membuat pisau jadi supertajam

Pisau baja karbon merupakan logam yang mengandung karbon hingga 2%. Logam ini terbagi ke dalam tiga jenis, yaitu baja karbon tinggi, sedang, dan rendah.


Baja karbon tinggi sering kali digunakan sebagai pisau. Pisau dengan bahan ini terkenal akan ketajaman dan kekuatannya. Namun, kandungan karbon yang cukup tinggi membuat pisau daging ini tidak tahan karat.


Pisau daging baja kerap digunakan pada pekerjaan berdurasi tinggi, seperti penjagalan atau koki dapur. Dalam situasi tersebut, mereka tidak punya banyak waktu untuk berhenti dan mengasah pisau. Jadi, pisau daging baja karbon merupakan pilihan terbaik.

Titanium, bahannya ringan dan tahan karat

Titanium, bahannya ringan dan tahan karat

Pisau titanium terkenal karena bobotnya yang ringan dan kekuatannya yang seperti pisau baja. Bobot yang ringan ini akan membantu tangan Anda tidak mudah lelah.


Pisau titanium juga tahan karat. Bila Anda perlu memotong daging yang diawetkan dengan cara pengasinan, pisau titanium akan menjadi sahabat terbaik Anda.


Kelemahan pisau daging titanium hanya satu, yakni bisa tumpul setelah dipakai berulang-ulang. Oleh karena itu, selalu siapkan batu asah atau honing yang dapat mempertajam pisau Anda. 

4

Pilih bahan gagang pisau: kayu, resin, atau stainless steel

Pilih bahan gagang pisau: kayu, resin, atau stainless steel

Bahan gagang pisau dapat memengaruhi kenyamanan pisau saat berada di genggaman tangan Anda. Beberapa bahan populer yang biasanya digunakan untuk membuat gagang pisau adalah kayu, resin, dan stainless steel. Berikut ini karakteristik tiap bahannya.


  • Kayu: ringan dan nyaman dipegang

Gagang kayu dapat menyerap kelembapan sehingga mantap digenggam bahkan saat tangan basah. Namun, gagang ini mudah berjamur sehingga Anda perlu menyimpannya di tempat yang kering.


  • Resin: antibakteri dan beratnya seimbang dengan bilah pisau 

Gagang ini tahan air sehingga lebih mudah dirawat. Namun, gagang resin kurang nyaman digenggam oleh tangan yang mudah berkeringat rawan terasa licin.


  • Stainless steel: memiliki sifat tahan karat dan tampilan yang stylish

Gagang stainless steel mudah digunakan sehingga cocok untuk pemula. Bahan stainless steel juga lebih higienis dan mudah dibersihkan karena tidak memiliki serat.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Pisau Daging Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Pisau Daging terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 28 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Panjang bilah pisau
Panjang gagang
Panjang total
Berat
Material bilah pisau
Bahan gagang pisau
Jenis pisau
Tipe bilah pisau
1

Tramontina

Professional 6" Boning Knife

Tramontina Professional 6" Boning Knife 1

Rp85.900

Menengah

Gagangnya ergonomis, nyaman untuk digenggam dalam waktu lama

15,5 cm

14,5 cm

30 cm

Tidak diketahui

Carbon

Fiber

Boning

Single bevel

2

BOLDë

Super Knives Titanium CHOP Knife

BOLDë Super Knives Titanium CHOP Knife 1

Rp63.000

Agak Murah

Pisau daging bermata dua yang tipis dan tajam

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Titanium

Carbon steel

Golok

Single bevel

3

Maxim

Santoku Knife

Maxim  Santoku Knife 1

Rp111.500

Menengah

Pisau dengan tiga fungsi utama: memotong, mengiris, dan mencincang daging

7 inci

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Stainless steel

Karet

Santoku knife

Single bevel

4

MIELEE

Pisau Daging Baja Jepang Outdoor Mini

MIELEE  Pisau Daging Baja Jepang Outdoor Mini  1

Rp139.000

Agak Mahal

Ukurannya mini, pas untuk dipakai menemani kegiatan camping Anda

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Stainless steel

Kayu

Skinning

Single bevel

5

Xituo

Santoku Knife Pattern 5 Inch

Xituo Santoku Knife Pattern 5 Inch  1

Rp50.000

Agak Murah

Hasilkan potongan tipis yang rapi dengan pisau santoku

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Stainless steel

Tidak diketahui

Santoku

Single bevel

6

Freemir

Pisau Daging Baja

Freemir Pisau Daging Baja 1

Rp299.000

Lebih Mahal

Gagang dan mata pisaunya terbuat dari stainless steel yang tahan karat

16 cm

15 cm

31 cm

316 g

Stainless steel

Stainless steel

Golok

Single bevel

7

Homeneeds

Pisau Daging CincangCX-101

Homeneeds Pisau Daging Cincang 1

Rp24.800

Lebih Murah

Handel pisau terbuat dari kayu yang nyaman digenggam dan tidak mudah lepas

17,5 cm

11 cm

28,5 cm

Tidak diketahui

Stainless Steel

Kayu

Golok

Single bevel

8

CASA ROYALE

Rosewood Series Chopper 8"CR-CK98

CASA ROYALE Rosewood Series Chopper 8" 1

Rp155.000

Agak Mahal

Pisau daging baja dengan kromium, pisaunya tahan terhadap korosi

25,4 cm

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Carbon steel

Rosewood

Sembelih

Single bevel

9

OXONE

Classic Carving Knife 7"OX-62D

OXONE Classic Carving Knife 7" 1

Rp113.999

Menengah

Terbuat dari 100% logam, pisau daging dijamin antikarat!

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Stainless 18/10

Stainless 18/10

Sticking/carving

Double bevel

10

Nirosta

Meat Cleaver Mega

Nirosta Meat Cleaver Mega 1

Rp116.000

Menengah

Pisau daging ukuran besar yang pas di tangan dan mudah dikontrol

Tidak diketahui

Tidak diketahui

27,5 cm

Tidak diketahui

Stainless steel

Tidak diketahui

Golok

Single bevel

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

TramontinaProfessional 6" Boning Knife

Professional 6" Boning Knife 1
Sumber: tramontina.com.br
Professional 6" Boning Knife 2
Sumber: shopee.co.id
Professional 6" Boning Knife 3
Sumber: shopee.co.id
Professional 6" Boning Knife 4
Sumber: shopee.co.id
Professional 6" Boning Knife 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp85.900
Menengah
Harga referensi
Rp85.900
Menengah

Gagangnya ergonomis, nyaman untuk digenggam dalam waktu lama

Gagang pisau yang satu ini terbuat dari polypropylene yang menyatu dengan bilah. Desainnya ergonomis sehingga membuat tangan Anda tidak tergelincir saat memisahkan daging dari tulang. Anda bisa menggunakannya dalam waktu lama dengan nyaman.


Ukurannya yang relatif kecil cocok untuk penggunaan di dapur rumah tangga. Pisau ini juga aman dicuci dalam mesin pencuci piring. Sediakan pisau boning ini di rumah Anda. Kapan pun Anda hendak memasak daging, pisau ini akan benar-benar membantu.

Panjang bilah pisau15,5 cm
Panjang gagang14,5 cm
Panjang total30 cm
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauCarbon
Bahan gagang pisauFiber
Jenis pisauBoning
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

BOLDëSuper Knives Titanium CHOP Knife

Harga referensi
Rp63.000
Agak Murah

Pisau daging bermata dua yang tipis dan tajam

Pisau golok bermata dua dan sangat tajam ini cocok untuk mencincang daging atau membuat irisan tipis. Pisau ini cukup ringan karena berbahan baja karbon tinggi Aus-8 yang banyak dipakai pada pisau Jepang kelas atas.


Anda bisa menggunakannya dalam waktu lama tanpa merasa lelah. Jika Anda berencana membuat makanan yang membutuhkan daging slice, pisau ini bisa menjadi pilihan. 

Panjang bilah pisauTidak diketahui
Panjang gagangTidak diketahui
Panjang totalTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauTitanium
Bahan gagang pisauCarbon steel
Jenis pisauGolok
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all
No.3

Maxim Santoku Knife

Harga referensi
Rp111.500
Menengah

Pisau dengan tiga fungsi utama: memotong, mengiris, dan mencincang daging

Bagi Anda yang mencari pisau serbaguna, pisau santoku yang satu ini bisa Anda masukkan keranjang belanjaan Anda. Pasalnya, pisau ini memiliki tiga fungsi utama, yakni memotong, mengiris, dan mencincang daging.


Pisau ini terbuat dari stainless steel berkualitas yang antikarat sehingga tahan lama. Gagangnya sangat ergonomis sehingga nyaman Anda pegang dalam waktu lama. Selain daging, pisau ini juga dapat Anda gunakan untuk memotong sayur dan buah-buahan, lho!

Panjang bilah pisau7 inci
Panjang gagangTidak diketahui
Panjang totalTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauStainless steel
Bahan gagang pisauKaret
Jenis pisauSantoku knife
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all
No.4

MIELEE Pisau Daging Baja Jepang Outdoor Mini

Harga referensi
Rp139.000
Agak Mahal

Ukurannya mini, pas untuk dipakai menemani kegiatan camping Anda

Anda sedang mencari pisau daging untuk dibawa saat berkemah atau hiking? Nah, kami rekomendasikan pisau daging mini dari MIELEE ini. Ukurannya yang compact dilengkapi dengan sarung pisau membuatnya mudah dan aman dibawa. 


Ketajamannya juga tidak diragukan lagi karena bilah pisau terbuat dari stainless steel. Dengan begitu, memotong daging saat camping makin mudah dengan pisau mini satu ini.

Panjang bilah pisauTidak diketahui
Panjang gagangTidak diketahui
Panjang totalTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauStainless steel
Bahan gagang pisauKayu
Jenis pisauSkinning
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all
No.5

XituoSantoku Knife Pattern 5 Inch

Harga referensi
Rp50.000
Agak Murah

Hasilkan potongan tipis yang rapi dengan pisau santoku

Mengiris tipis dengan merata dan rapi adakalanya sulit bila pisaunya tidak mendukung. Karena itu, pisau ini bisa menjadi solusi yang tepat untuk Anda yang mengalami kendala tersebut. 


Dibuat apik dengan bilah pisau lebar dan pipih mampu mengiris slice daging yang tipis. Ditambah lagi, desainnya juga apik sehingga dapat juga dijadikan pajangan pemanis dapur Anda.

Panjang bilah pisauTidak diketahui
Panjang gagangTidak diketahui
Panjang totalTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauStainless steel
Bahan gagang pisauTidak diketahui
Jenis pisauSantoku
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all
No.6

FreemirPisau Daging Baja

Harga referensi
Rp299.000
Lebih Mahal

Gagang dan mata pisaunya terbuat dari stainless steel yang tahan karat

Untuk menghasilkan potongan daging yang besar dan kasar, Anda perlu pisau daging yang satu ini. Ukurannya lebar dan tebal yang mampu mencacah daging ukuran besar untuk makan berat Anda.


Gagang dan mata pisaunya terbuat dari stainless steel yang tahan terhadap korosi sehingga akan menjadikan pisau ini awet. Selain awet, bahan tersebut juga membuat kekuatan, kekerasan, dan ketahanan pisau ini tinggi sehingga bisa memecahkan tulang-tulang daging besar.

Panjang bilah pisau16 cm
Panjang gagang15 cm
Panjang total31 cm
Berat316 g
Material bilah pisauStainless steel
Bahan gagang pisauStainless steel
Jenis pisauGolok
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all
No.7

HomeneedsPisau Daging CincangCX-101

Harga referensi
Rp24.800
Lebih Murah

Handel pisau terbuat dari kayu yang nyaman digenggam dan tidak mudah lepas

Untuk menghasilkan daging cincang, Anda sebaiknya mempertimbangkan pisau daging yang satu ini. Ukurannya besar dan sangat tajam yang mampu mencincang daging besar dalam waktu cepat.


Pisau ini memiliki pegangan yang ergonomis sehingga nyaman untuk digenggam. Ditambah lagi, gagang pisaunya terbuat dari bahan kayu yang tak gampang lepas dari genggaman Anda. Untuk perawatannya pun pisau ini mudah dibersihkan.

Panjang bilah pisau17,5 cm
Panjang gagang11 cm
Panjang total28,5 cm
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauStainless Steel
Bahan gagang pisauKayu
Jenis pisauGolok
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all
No.8

CASA ROYALERosewood Series Chopper 8"CR-CK98

Rosewood Series Chopper 8" 1
Sumber: shopee.co.id
Rosewood Series Chopper 8" 2
Sumber: shopee.co.id
Rosewood Series Chopper 8" 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp155.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp155.000
Agak Mahal

Pisau daging baja dengan kromium, pisaunya tahan terhadap korosi

Pisau golok Casaroyale menggunakan baja dengan kandungan kromium hingga 13%. Tingginya kadar kromium membuat golok ini makin tahan terhadap korosi. Karat tidak bakal singgah ke pisau Anda. Meski dipakai terus-terusan, kualitas pisau tetap terjaga.


Keunggulan lain dari pisau ini terletak pada gagangnya yang terbuat dari kayu keras rosewood. Perpaduan besi berkilat dan gagang kayu menciptakan tampilan yang elegan. Gagang pisau pun terasa kesat dan nyaman digenggam, serta tidak mudah tergelincir dari tangan.

Panjang bilah pisau25,4 cm
Panjang gagangTidak diketahui
Panjang totalTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauCarbon steel
Bahan gagang pisauRosewood
Jenis pisauSembelih
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all
No.9

OXONEClassic Carving Knife 7"OX-62D

Classic Carving Knife 7" 1
Sumber: shopee.co.id
Classic Carving Knife 7" 2
Sumber: shopee.co.id
Classic Carving Knife 7" 3
Sumber: shopee.co.id
Classic Carving Knife 7" 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp113.999
Menengah
Harga referensi
Rp113.999
Menengah

Terbuat dari 100% logam, pisau daging dijamin antikarat!

Berbeda dari pisau lainnya, pisau ini terbuat dari 100% logam, baik bilah maupun gagangnya. Meski fungsi utamanya adalah untuk carving, pisau ini juga bisa menjadi pisau sticking.


Dengan bilah yang tipis dan panjang, pisau ini bisa difungsikan untuk menusuk daging. Anda pun bisa menggunakannya untuk memotong daging yang sudah matah. Bagi Anda yang mencari pisau antikarat dengan banyak kegunaan serta harganya terjangkau, pisau ini bisa dijadikan pilihan.

Panjang bilah pisauTidak diketahui
Panjang gagangTidak diketahui
Panjang totalTidak diketahui
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauStainless 18/10
Bahan gagang pisauStainless 18/10
Jenis pisauSticking/carving
Tipe bilah pisauDouble bevel
View all
No.10

NirostaMeat Cleaver Mega

Harga referensi
Rp116.000
Menengah

Pisau daging ukuran besar yang pas di tangan dan mudah dikontrol

Pisau daging berukuran besar dan lebar biasanya bobotnya berat yang membuatnya sulit dikendalikan. Untuk Anda yang sering kesulitan mengayunkan pisau daging ukuran besar, produk yang satu ini bisa menjadi pilihan Anda.


Desain pisau ini ergonomis sehingga membuatnya mudah dipakai dan nyaman digenggam. Tak hanya itu, pisau daging ini juga mudah dikontrol berkat desainnya yang pas di tangan sehingga tidak mudah lepas. Pekerjaan Anda mengiris, memotong, hingga mencincang daging pun makin mudah dengan pisau ini.

Panjang bilah pisauTidak diketahui
Panjang gagangTidak diketahui
Panjang total27,5 cm
BeratTidak diketahui
Material bilah pisauStainless steel
Bahan gagang pisauTidak diketahui
Jenis pisauGolok
Tipe bilah pisauSingle bevel
View all

5 Rekomendasi Pisau Daging terbaik

No. 1: TramontinaProfessional 6" Boning Knife

No. 2: BOLDëSuper Knives Titanium CHOP Knife

No. 3: Maxim Santoku Knife

No. 4: MIELEE Pisau Daging Baja Jepang Outdoor Mini

No. 5: XituoSantoku Knife Pattern 5 Inch

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Peralatan dapur
  3. Peralatan masak
  4. 10 Rekomendasi Pisau Daging Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.