mybest
Jaket

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

Decathlon merupakan penyedia perlengkapan olahraga dari Prancis yang tengah naik daun di Indonesia. Salah satu produk yang menjadi best seller di Decathlon adalah jaket untuk wanita. Jaket Decathlon untuk wanita tersedia beragam tipe, seperti jaket running, jaket sepeda, hingga jaket untuk hiking. Namun, banyaknya pilihan jaket yang ditawarkan mungkin membuat Anda bingung.


Kali ini, kami akan memberikan tips memilih jaket Decathlon untuk wanita beserta rekomendasi produk terbaik. Beberapa merek Decathlon, seperti Quechua, Kalenji, dan Domyos dapat menjadi inspirasi Anda menemukan jaket yang bagus. Selamat membaca!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang Decathlon

Sekilas tentang Decathlon
Sumber: decathlon.co.id

Decathlon merupakan toko olahraga asal Prancis yang telah berdiri sejak 1976. Hingga saat ini Decathlon memiliki lebih dari 1200 toko yang beroperasi di lebih dari 35 negara, termasuk Indonesia. Produk Decathlon banyak diminati karena menawarkan kualitas tinggi dengan harga yang tergolong terjangkau.


Sebagai retail, Decathlon menyediakan berbagai perlengkapan olahraga, mulai dari lari, bola, bulu tangkis, fitness, hingga olahraga air. Anda juga bisa menemukan barang-barang yang diperlukan untuk aktivitas outdoor seperti mendaki dan berkemah. Di sisi lain, produk Decathlon juga tersedia untuk semua kalangan, mulai dari pria, wanita, hingga anak-anak.

Cara memilih jaket Decathlon untuk wanita

Salah satu produk yang banyak diminati di Decathlon adalah jaket wanita. Jaket Decathlon untuk wanita tersedia dalam beragam model, bahan, dan desain. Silakan simak terus penjelasan di bawah ini.

1

Sesuaikan dengan aktivitas Anda

Anda sebaiknya memilih jaket Decathlon sesuai dengan aktivitas yang akan dilakukan. Decathlon menawarkan beragam model jaket wanita dengan berbagai tujuan penggunaan. Kami akan mengulas sejumlah model jaket sebagai bahan pertimbangan Anda.

Pilih jaket yang ringan untuk berlari dan bersepeda

Pilih jaket yang ringan untuk berlari dan bersepeda
Sumber: decathlon.my

Berlari dan bersepeda merupakan olahraga yang banyak dilakukan oleh wanita Indonesia. Kedua aktivitas ini dapat menguras tenaga sehingga Anda perlu memilih jaket yang nyaman. Ada baiknya Anda memilih jaket berbahan ringan dan mampu mengalirkan udara dengan baik.


Bila Anda tipe orang yang mudah berkeringat, usahakan memilih jaket yang cepat kering dan menyerap keringat. Hindari pemilihan jaket yang menyebabkan tubuh terasa lembap, panas, atau lengket. Jika Anda berolahraga di luar ruangan, pertimbangkan jaket yang mampu melindungi dari sinar matahari dan tahan air.

Pertimbangkan jaket berwarna cerah untuk olahraga di saat gelap

Pertimbangkan jaket berwarna cerah untuk olahraga di saat gelap

Sejumlah orang lebih menyukai berolahraga di saat matahari mulai tenggelam atau saat gelap. Jika Anda salah satunya, cobalah mempertimbangkan jaket dengan warna cerah. Dengan begitu, pengendara lain akan lebih waspada dan Anda dapat berolahraga dengan aman.


Udara di malam hari biasanya cenderung lebih dingin. Karena itu, Anda bisa memilih jaket olahraga yang lebih tebal, tetapi tetap ringan dan nyaman digunakan. Kemampuan jaket untuk menahan angin dan air tentu akan menolong Anda di saat cuaca kurang mendukung. 

Pastikan jaket Anda menghangatkan saat menjelajah udara dingin

Pastikan jaket Anda menghangatkan saat menjelajah udara dingin

Decathlon juga menyediakan aneka jaket untuk menjelajah gunung, lho! Sebelum melakukan aktivitas outdoor semacam hiking, trekking, atau camping, pastikan Anda telah menyiapkan jaket yang tepat. Anda dapat memilih jaket berbahan lebih tebal dan lembut agar tetap hangat.


Selain itu, jaket berkerah tinggi dan memiliki manset tangan akan memaksimalkan kehangatan. Usahakan memilih jaket yang mudah kering dan tahan air agar tidak terasa berat bila basah. Pemilihan jaket yang tepat memungkinkan Anda tidak perlu memakai pakaian bertumpuk-tumpuk sehingga bawaan lebih ringan.

2

Pilih berdasarkan mereknya

Decathlon memiliki portofolio Passion Brand yang terdiri dari sejumlah merek. Passion Brand dijual di seluruh toko Decathlon dengan variasi produk dari berbagai jenis olahraga. Passion Brand Decathlon yang populer antara lain Domyos, Quechua, dan Kalenji. Ketiganya dianggap merepresentasikan Fitness, Outdoor Sports, dan Running.


  • Domyos menyediakan beragam perlengkapan olahraga fitness, menari, senam, hingga bela diri. Tim Domyos berusaha menciptakan produk dan pelayanan berkualitas tinggi dengan harga serendah mungkin. Tujuannya adalah agar Domyos dapat dijangkau semua orang.

  • Decathlon memiliki merek yang menyediakan perlengkapan mendaki gunung, yakni Quechua. Quechua berpusat di kaki gunung Mont Blanc dan didirikan pada tahun 1997. Selain mendaki gunung, Quechua menyediakan perlengkapan hiking, berkemah, serta ski Nordik.

  • Kalenji adalah Passion Brand yang menawarkan produk untuk di jalanan, alam, dan lintasan lari. Kalenji mengutamakan aksesibilitas untuk semua jenis pelari, seperti pemula, wanita, dan anak-anak. 
3

Pertimbangkan ukuran dan warnanya

Pertimbangkan ukuran dan warnanya

Jangan lupa mengecek ukuran jaket yang akan dibeli agar tidak salah pilih. Mayoritas jaket Decathlon untuk wanita tersedia dalam ukuran XS hingga 2XL. Anda dapat memilih ukurannya sesuai selera, pas di tubuh ataupun oversized. Namun, hindari pemilihan jaket yang terlalu ketat karena akan terasa sesak dan tidak nyaman


Di sisi lain, tidak ada salahnya juga Anda mempertimbangkan warna dan motifnya. Mayoritas jaket Decathlon hadir dalam pilihan warna netral sehingga memudahkan Anda dalam memadukannya. Sejumlah jaket wanita Decathlon dilengkapi detail yang menampilkan lekukan tubuh. Jadi, Anda bisa terlihat lebih ramping ketika mengenakan jaket Decathlon.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jaket Decathlon terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk jaket Decathlon terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Decathlon

Quechua Women's Mountain Walking Fleece MH100

Decathlon Quechua Women's Mountain Walking Fleece MH100 1

Rp160.000

Lebih Murah

Modelnya simpel dengan harga terjangkau

2

Decathlon

Quechua Women's MH120 Fleece Hiking Jacket

Decathlon Quechua Women's MH120 Fleece Hiking Jacket 1

Rp250.000

Agak Murah

Hadirkan kesan singset dengan jaket yang pas di tubuh

3

Decathlon

Quechua Sun Protect Helium MH500

Decathlon Quechua Sun Protect Helium MH500  1

Rp350.000

Menengah

Melindungi kulit dari angin dan sengatan matahari langsung

4

Decathlon

Kalenji Run Dry8559169

Decathlon Kalenji Run Dry 1

Rp350.000

Menengah

Teknologinya membuat Anda bebas keringat saat berlari

5

Decathlon

Quechua Women’s Nature Hiking Waterproof Jacket NH500

Decathlon Quechua Women’s Nature Hiking Waterproof Jacket NH500 1

Rp570.000

Agak Mahal

Bisa dijadikan tas juga, praktis!

6

Decathlon

Kalenji Windproof Women's Running Jacket

Decathlon Kalenji Windproof Women's Running Jacket 1

Rp260.000

Agak Murah

Desain ringkas yang cocok untuk pelari pemula

7

Decathlon

Quechua Women’s Mountain Walking Fleece - MH500

Decathlon Quechua Women’s Mountain Walking Fleece - MH500 1

Rp270.000

Agak Murah

Nyaman dipakai hiking berkat perlindungan di dada dan pungung

8

Decathlon

Forclaz Trek 5008504305

Decathlon Forclaz Trek 500 1

Rp1.230.000

Lebih Mahal

Perlindungan ekstra untuk jiwa petualang

9

Decathlon

Domyos Women's Fitness Cardio Training Jacket 5008542494

Decathlon Domyos Women's Fitness Cardio Training Jacket 500 1

Rp360.000

Menengah

Detail feminin untuk si girly

10

Decathlon

BTwin Women's Waterproof Urban Cycling Jacket

Decathlon BTwin Women's Waterproof Urban Cycling Jacket  1

Rp440.000

Agak Mahal

Warna neonnya buat semua mata tertuju pada Anda!

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

DecathlonQuechua Women's Mountain Walking Fleece MH100

Quechua Women's Mountain Walking Fleece MH100 1
Harga referensi
Rp160.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp160.000
Lebih Murah

Modelnya simpel dengan harga terjangkau

Pilihlah produk ini bila Anda ingin memiliki jaket Decathlon dengan harga cukup terjangkau. Tenang saja, Anda tetap akan mendapatkan kualitas prima dengan berbagai fitur yang tidak kalah keren dari jaket lain. Decathlon melengkapinya dengan komponen yang dapat melindungi dari hawa dingin.


Memiliki model ritsleting separuh bukaan, jaket ini menonjolkan kenyamanan layaknya kaus lengan panjang. Perawatan jaket ini juga mudah karena dapat dicuci dengan mesin, cepat kering, dan bebas kusut.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

DecathlonQuechua Women's MH120 Fleece Hiking Jacket

Harga referensi
Rp250.000
Agak Murah

Hadirkan kesan singset dengan jaket yang pas di tubuh

Jaket ini memiliki potongan yang pas, tidak terlalu ketat sehingga cocok untuk Anda yang tidak suka jaket oversized. Selain membuat Anda terlihat lebih ramping, produk ini juga mampu menghangatkan dengan bahan ramah lingkungan. Benang poliesternya didaur ulang dari sampah botol plastik sehingga ringan dan tipis. Di sisi lain, jaket ini tetap mampu melindungi Anda dari hawa dingin di pegunungan.

No.3

DecathlonQuechua Sun Protect Helium MH500

Harga referensi
Rp350.000
Menengah

Melindungi kulit dari angin dan sengatan matahari langsung

Mendaki gunung merupakan aktivitas yang menyenangkan, tetapi sering dihindari wanita. Pasalnya, embusan angin dan paparan sinar matahari dapat membuat kulit terasa kering bahkan menggelap. Nah, cobalah produk ini bila tetap ingin tampil cantik dan memiliki kulit yang sehat selama pendakian. 


Jaket ini dilengkapi lapisan perlindungan UPF 50+ untuk melindungi Anda dari paparan UVA/UVB sinar matahari. Bahan serat mikro yang dirajut dengan kencang akan memberikan efek tahan angin dan menghalau gerimis.

No.4

DecathlonKalenji Run Dry8559169

Harga referensi
Rp350.000
Menengah

Teknologinya membuat Anda bebas keringat saat berlari

Pertimbangkanlah produk ini bila Anda senang berlari di cuaca dingin atau sejuk. Jaket ini dibuat dari bahan yang elastis sehingga dapat mengikuti gerak tubuh Anda saat berlari. Bobotnya yang ringan dan berpori juga akan membuat Anda nyaman seharian. 


Di sisi lain, Kalenji Run Dry akan mengoptimalkan penyerapan dan penghilangan keringat. Jadi, Anda akan leluasa bergerak dalam keadaan kering. Jaket ini dilengkapi kantung kecil dengan ritsleting yang hanya cukup untuk membawa kunci atau tisu.

No.5

DecathlonQuechua Women’s Nature Hiking Waterproof Jacket NH500

Harga referensi
Rp570.000
Agak Mahal

Bisa dijadikan tas juga, praktis!

Jadikan produk ini pilihan bila Anda ingin beraktivitas tanpa ingin membawa banyak bawaan. Jaket ini dapat dijadikan tas selempang dengan jaring sebagai penyimpanan ponsel Anda. Produk yang pas untuk si jiwa minimalis! Jaket ini juga dirancang memiliki sirkulasi udara yang mampu menghilangkan uap air yang dihasilkan oleh keringat.

No.6

DecathlonKalenji Windproof Women's Running Jacket

Harga referensi
Rp260.000
Agak Murah

Desain ringkas yang cocok untuk pelari pemula

Jaket ini direkomendasikan bagi para pemula yang masih kebingungan menemukan jaket untuk berlari. Bahannya dikembangkan khusus untuk melindungi Anda dari angin saat berlari. Anda juga akan senantiasa sejuk berkat ritsleting dan ventilasi di bagian belakang yang mengalirkan udara dengan baik.


Anda dapat membawanya atau menyimpannya dalam keadaan terlipat sehingga lebih hemat tempat. Saat dilipat, jaket dengan desain ringkas ini hanya seukuran telapak tangan, lho.

No.7

DecathlonQuechua Women’s Mountain Walking Fleece - MH500

Harga referensi
Rp270.000
Agak Murah

Nyaman dipakai hiking berkat perlindungan di dada dan pungung

Bila Anda hobi hiking, tetapi sering merasa kedinginan di bagian punggung dan dada, inilah produk yang tepat. Produk ini dilengkapi komponen daur ulang yang menghangatkan dada dan punggung. Komponen tersebut dapat melepaskan uap yang dihasilkan oleh tubuh sehingga terasa hangat saat bergerak.


Di bagian lengan dan bahu terbuat dari bahan spandeks yang elastis dan lentur. Aksen lekukan di bagian depan tubuh pun akan membuat Anda terlihat lebih ramping.

No.8

DecathlonForclaz Trek 5008504305

Harga referensi
Rp1.230.000
Lebih Mahal

Perlindungan ekstra untuk jiwa petualang

Jangan lewatkan produk ini bila Anda seorang yang memiliki jiwa petualang dan senang menjelajah gunung. Jaket ini dapat melindungi tubuh Anda dari suhu rendah hingga -10°C. Anda bisa menggunakannya untuk trekking, hiking, hingga berkemah di cuaca dingin.


Kerah jaket yang tinggi serta pengencang di bawah jaket akan memberikan perlindungan ekstra bagi tubuh. Meskipun memiliki kemampuan menghangatkan yang andal, jaket ini tetap ringan dan nyaman digunakan. Produk ini juga dilengkapi penghalau air di permukaan luar dan mudah dikompres.

No.9

DecathlonDomyos Women's Fitness Cardio Training Jacket 5008542494

Harga referensi
Rp360.000
Menengah

Detail feminin untuk si girly

Jaket ini memiliki desain dan perpaduan warna yang cukup girly sehingga cocok bila Anda berjiwa feminin. Produk ini dilengkapi tali pengencang di pinggang untuk memberikan siluet tubuh tampak langsing.


Anda akan tetap nyaman berkat bahan ringan serta antiair yang mampu menyerap keringat dan cepat kering. Anda juga dapat menyimpan kunci dan ponsel di bagian saku yang dilengkapi ritsleting.

No.10

DecathlonBTwin Women's Waterproof Urban Cycling Jacket

Harga referensi
Rp440.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp440.000
Agak Mahal

Warna neonnya buat semua mata tertuju pada Anda!

Jika Anda tipe orang yang senang tampil nyentrik dan mencuri perhatian, produk ini layak dipertimbangkan. Jaket ini memiliki warna kuning neon yang bersertifikasi APD dan dapat terlihat dari segala sisi. Karena terbuat dari poliester daur ulang, jaket ini diklaim ramah lingkungan dan ringan. 


Lapisan kainnya didesain mampu melindungi Anda dari embusan angin dan gerimis. Jaket ini juga memiliki ritsleting samping yang membuat Anda tetap sejuk saat beraktivitas.

Baca juga rekomendasi jaket wanita merek lainnya di sini

Selain jaket dari merek Decathlon, mungkin Anda juga sedang mencari jaket lainnya untuk menunjang penampilan Anda. Karena itu, kami juga sudah menyiapkan beberapa artikel yang membahas jaket lainnya. Anda bisa mendapatkan tips cara memilih dan rekomendasi produk-produk terbaiknya dengan mengeklik tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Dari rekomendasi di atas, terdapat banyak pilihan model dan warna jaket Decathlon untuk wanita. Apakah Anda sudah menemukan jaket Decathlon yang sekiranya paling ideal untuk Anda kenakan? 


Sebelum membeli, pastikan Anda telah mempertimbangkan aktivitas, merek, ukuran, dan warnanya. Semoga artikel beserta rekomendasi dari kami barusan dapat membantu Anda menemukan jaket yang tepat. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Jaket Decathlon untuk Wanita terbaik

No. 1: DecathlonQuechua Women's Mountain Walking Fleece MH100

No. 2: DecathlonQuechua Women's MH120 Fleece Hiking Jacket

No. 3: DecathlonQuechua Sun Protect Helium MH500

No. 4: DecathlonKalenji Run Dry8559169

No. 5: DecathlonQuechua Women’s Nature Hiking Waterproof Jacket NH500

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Rekomendasi Jaket Decathlon Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.