• 10 Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Smartwatch Huawei Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Smartwatch adalah jam tangan digital yang menyediakan banyak fitur tambahan selain penunjuk waktu. Beberapa fitur yang dimiliki smartwatch, yaitu mampu memantau detak jantung, melacak aktivitas, dan memberikan pengingat. Salah satu merek smartwatch yang bagus dan populer di Indonesia ialah smartwatch Huawei.


Supaya tak salah pilih, Anda perlu mencari smartwatch Huawei yang sesuai kebutuhan. Oleh karena itu, pada artikel ini kami akan memberikan tips memilihnya. Lalu, tersedia juga rekomendasi model smartwatch Huawei yang bagus, seperti Watch GT 2, Band 6, dan GT 3 Pro. Yuk, simak artikelnya sampai tuntas!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Tampil sporty dan kekinian menggunakan smartwatch Huawei

Huawei telah memproduksi berbagai jenis perangkat elektronik atau gadget, termasuk jam tangan pintar atau smartwatch. Dari segi tampilan, keunggulan smartwatch Huawei dibanding merek lain adalah desainnya yang sleek, minimalis, sekaligus mewah. Saat mengenakan smartwatch Huawei, Anda bisa memperoleh tampilan yang sporty dan kekinian.


Dari sisi fitur, smartwatch Huawei telah dibekali built-in GPS dan menawarkan kinerja anti-interferensi yang kuat. Baterai jam tangan pintar ini juga sangat awet, yakni dapat bertahan selama 7–14 hari untuk pemakaian normal.


Selanjutnya, smartwatch Huawei bisa tersambung dengan ponsel yang memakai sistem operasi Android dan iOS. Terakhir, produk buatan mereka juga memiliki fitur esensial dari smartwatch, seperti menampilkan notifikasi, melakukan panggilan, hingga menyalakan musik.

Cara memilih smartwatch Huawei

Smartwatch Huawei hadir dalam berbagai pilihan model, warna, dan fitur. Karenanya, dibutuhkan ketelitian yang lebih saat Anda memilihnya. Mari simak tips berikut ini untuk memudahkan Anda memilih produk yang tepat!

Pilih model smartwatch Huawei sesuai selera dan kebutuhan

Berdasarkan model atau bentuknya, smartwatch Huawei terbagi ke dalam dua jenis, yaitu Huawei Watch dan Huawei Band. Tiap model jam tangan tentu memiliki keunggulan tersendiri. Simak selengkapnya pada penjelasan berikut ini!

Huawei Watch: Lebih canggih dan stylish

Model smartwatch Huawei ini umumnya memiliki bingkai jam berbentuk bulat dengan tampilan layar yang besar. Material yang digunakan untuk membuat jam ini juga berkelas premium sehingga memiliki tampilan yang mewah dan lebih awet


Huawei Watch ideal untuk Anda yang menginginkan smartwatch yang juga bisa dipakai untuk bergaya dan melengkapi penampilan. Di samping itu, fitur yang dimiliki model smartwatch ini juga lebih canggih dan up-to-date. Hal ini sebanding dengan harganya yang relatif tinggi.

Huawei Band: Ramping, ringan, dan colorful

Huawei Band dijual dengan harga yang ekonomis, yakni di bawah satu juta rupiah. Jam tangan pintar model ini memiliki bentuk yang ramping dan berbobot ringan. Karenanya, produk ini cocok dipakai saat Anda sedang berolahraga.


Menariknya lagi, model smartwatch Huawei ini juga tersedia dalam berbagai pilihan warna cerah, seperti merah, hijau, dan oranye. Talinya yang terbuat dari karet atau silikon dapat menambah kenyamanan Anda saat memakainya.

Periksa spesifikasinya

Poin penting selanjutnya untuk memperoleh smartwatch Huawei terbaik adalah memeriksa spesifikasinya. Kemudian, sesuaikanlah spesifikasi smartwatch dengan kebutuhan Anda. Dengan begitu, Anda akan mendapatkan smartwatch Huawei yang fungsional, awet, dan bergaya. Berikut adalah beberapa spesifikasi jam pintar Huawei yang penting untuk Anda periksa.


  • Ukuran smartwatch
  • Bobot
  • Warna
  • Bahan tali
  • Daya tahan baterai
  • Jangkauan pergelangan tangan

Cek sensor yang dimiliki

Serupa dengan smartwatch lainnya, smartwatch Huawei juga dilengkapi berbagai sensor yang bisa membantu kegiatan Anda. Dengan sensor yang ada pada smartwatch, Anda bisa memantau banyak hal melalui pergelangan tangan. Di bawah ini, kami menyiapkan rangkuman beberapa sensor yang ada pada smartwatch Huawei beserta masing-masing fungsinya.

  • Accelerometer sensor: Untuk memantau pergerakan Anda, seperti aktivitas olahraga, serta jarak tempuh saat berjalan atau berlari.
  • Gyroscope sensorUntuk mempertahankan arah referensi atau memberikan stabilitas dalam navigasi (GPS).
  • Geomagnetic sensorMendeteksi medan magnet bumi untuk memberikan petunjuk arah atau sebagai kompas.
  • Optical heart rate sensor: Memantau detak jantung atau gelombang nadi. Ini berkaitan dengan fitur TruSeen™ (pemantau detak jantung), TruSleep™ (pemantau tidur), TruRelax™ (pemantau stres), dan All-Day SPO2 (pemantau oksigen).
  • Temperature sensor: Untuk mengukur suhu kulit dan menunjukkan suhu yang baik bagi kesehatan.
  • Ambient light sensor: Menyesuaikan tingkat kecerahan tampilan layar smartwatch sesuai pencahayaan di sekitar.

Kenali fitur-fitur canggih lain yang tersedia

Selain fitur yang telah disebutkan di atas, smartwatch Huawei juga masih memiliki beragam fitur canggih. Beberapa fitur canggihnya adalah wireless charging, water-resistant, dan workout mode. Yuk, kenali lebih dalam tentang fitur-fitur tersebut!

Water-resistant, untuk pemilik jiwa petualang

Semua produk smartwatch Huawei yang ada dalam rekomendasi kami telah dilengkapi fitur antiair atau 5ATM water-resistant. Artinya, jam tangan pintar tersebut mampu menahan tekanan air sebesar 5 atmosphere. Fitur ini akan mencegah smartwatch rusak akibat terkena air saat dipakai berenang, berselancar, serta terkena hujan dan keringat.


Oleh karena itu, fitur ini sangat penting demi keawetan jam tangan Anda, terutama bagi Anda yang berjiwa petualang. Meski begitu, harap diperhatikan bahwa smartwatch yang dilengkapi fitur ini tidak bisa dipakai untuk menyelam atau snorkeling.

Wireless charging, tak perlu repot memasang kabel charger

Saat ini, gadget yang dilengkapi fitur wireless charging makin banyak diminati oleh khalayak ramai. Untuk memenuhi kebutuhan para penggunanya, beberapa smartwatch Huawei pun telah dibekali fitur ini.


Fitur ini memungkinkan Anda untuk mengisi daya baterai jam dengan mudah tanpa perlu repot menyambungkannya ke kabel charger. Selain itu, produk yang dilengkapi fitur ini juga mendukung pengisian daya terbalik (reverse charging) melalui ponsel.

Workout mode, untuk hasil olahraga yang optimal

Beberapa smartwatch Huawei keluaran teranyar mendukung banyak mode olahraga, mulai dari cycling, hiking, renang, lari, tenis, hingga selancar. Untuk Anda yang gemar berolahraga, keberadaan fitur ini akan membantu olahraga Anda menjadi lebih maksimal. Fitur ini akan melacak pergerakan Anda, mengukur detak jantung, dan lain-lain guna memberikan panduan olahraga yang tepat.


Sebagai contoh, pada mode lari, smartwatch Huawei akan menilai kemampuan Anda berdasarkan beban latihan dan historis lari. Selanjutnya, fitur ini akan memberi Anda panduan terkait rencana atau intensitas yang tepat untuk meningkatkan kualitas lari Anda.


Menariknya lagi, smartwatch Huawei juga bisa disambungkan ke aplikasi atau peralatan olahraga yang Anda pakai. Anda pun dapat menyambungkan data dari aplikasi tersebut untuk membantu proses evaluasi demi memperoleh pola latihan yang tepat.

10 Rekomendasi smartwatch Huawei terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk smartwatch Huawei terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10
Ukuran smartwatch45 mm x 19 mm x 11 mm
Bobot25 g (termasuk tali)
Jangkauan pergelangan tanganTidak disebutkan
WarnaGraphite black, pink gold, dan cinnabar red
Bahan tali/strapSilikon
Daya tahan baterai12 hari
SensorSensor IMU 6 sumbu (sensor akselerometer, sensor giroskop), sensor detak jantung optik, dan sensor infrared wear
Fitur lainnya5ATM water-resistant
9

HuaweiWatch Fit - Elegant Edition

Mulai dari Rp 1.699.000,00

Ukuran smartwatch46 mm x 30 mm x 10,7 mm
Bobot27 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tangan13–21 cm
WarnaFrosty white dan midnight black
Bahan tali/strapFluoroelastomer (karet)
Daya tahan baterai10 hari
SensorSensor IMU 6 sumbu (akselerometer sensor, sensor giroskop), sensor detak jantung optik, sensor kapasitif, dan sensor cahaya sekitar
Fitur lainnya5ATM water-resistant dan 96 workout modes
8
Ukuran smartwatch45,9 mm x 45,9 mm x 11 mm
Bobot42,6 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tangan14–21 cm
WarnaHitam dan cokelat
Bahan tali/strapKulit
Daya tahan baterai14 hari
SensorAccelerometer sensor, gyroscope sensor, geomagnetic sensor, optical heart rate sensor, air pressure sensor, dan temperature sensor
Fitur lainnya5ATM water-resistant, wireless charging, AI Running Coach, dan 100+ workout modes
7
Ukuran smartwatch42,3 mm x 42,3 mm x 10,2 mm
Bobot35 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tangan13–19 cm
WarnaHitam dan putih
Bahan tali/strapKulit
Daya tahan baterai7 hari
SensorAccelerometer sensor, gyroscope sensor, geomagnetic sensor, optical heart rate sensor, air pressure sensor, dan temperature sensor
Fitur lainnyaWireless charging, 5ATM water-resistant, 100+ workout modes, dan Personal AI Running Coach
6
Ukuran smartwatch46,7 mm x 46,7 mm x 11,4 mm
Bobot52 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tanganTidak disebutkan
WarnaNebula gray
Bahan tali/strapKulit
Daya tahan baterai14 hari
SensorSensor akselerometer, sensor giroskop, sensor geomagnetik, sensor detak jantung optik, dan sensor tekanan udara
Fitur lainnyaWireless charging, 5ATM water-resistant, Mode New Golf Driving Range, dan 100+ workout modes
5

HuaweiWatch GT 2 42 mm - Edisi Olahraga

Mulai dari Rp 2.599.000,00

Ukuran smartwatch41,8 mm x 41,8 mm x 9,4 mm
Bobot29 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tangan13–20 cm
WarnaNight black, lake cyan, dan refined gold
Bahan tali/strapFluoroelastomer dan milanese
Daya tahan baterai7 hari
SensorSensor akselerometer, sensor giroskop, sensor geomagnetik, sensor detak jantung optik, sensor cahaya sekitar, sensor tekanan udara, dan sensor kapasitif
Fitur lainnya5ATM water-resistant
4
Ukuran smartwatch53 mm x 46,8 mm x 10,8 mm
Bobot43 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tanganTidak disebutkan
WarnaGraphite black dan mint green
Bahan tali/strapFluoroelastomer dan TPU
Daya tahan baterai14 hari
SensorSensor akselerometer, sensor giroskop, sensor geomagnetik, sensor detak jantung optik, sensor cahaya sekitar, sensor tekanan udara, dan sensor kapasitif
Fitur lainnya5ATM water-resistant, 85 mode latihan custom, dan 15 mode latihan profesional
3
Ukuran smartwatch40,5 mm x 14,8 mm x 11,2 mm
Bobot6 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tanganTidak disebutkan
WarnaMineral red dan graphite black
Bahan tali/strapTPU
Daya tahan baterai14 hari
SensorSensor akselerometer dan sensor giroskop
Fitur lainnya5ATM water-resistant dan Cycle Cadence Monitoring
2

HuaweiWatch Fit - Active Edition

Mulai dari Rp 1.399.000,00

Ukuran smartwatch46 mm x 30 mm x 10,7 mm
Bobot21 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tanganStandar: 13–21 cm・Sakura pink: 11–19 cm
WarnaGraphite black, mint green, cantaloupe orange, dan sakura pink
Bahan tali/strapSilikon
Daya tahan baterai10 hari
SensorSensor IMU 6 sumbu (akselerometer sensor, sensor giroskop), sensor detak jantung optik, sensor kapasitif, dan sensor cahaya sekitar
Fitur lainnya5ATM water-resistant dan 96 workout modes
1
Ukuran smartwatch43 mm x 25,4 mm x 10,99 mm
Bobot18 g (tanpa tali)
Jangkauan pergelangan tanganTidak disebutkan
WarnaGraphite black, forest green, amber sunrise, dan sakura pink
Bahan tali/strapPolimer
Daya tahan baterai14 hari
SensorSensor accelerometer, sensor giroskop, dan sensor detak jantung optik
Fitur lainnya5ATM water-resistant dan 96 workout modes

Tabel perbandingan produk smartwatch Huawei terbaik

Gambar produk
1
Huawei Band 6 1

Huawei

2
Huawei Watch Fit - Active Edition 1

Huawei

3
Huawei Band 4e 1

Huawei

4
Huawei Watch GT 2e 1

Huawei

5
Huawei Watch GT 2 42 mm - Edisi Olahraga 1

Huawei

6
Huawei Watch GT 2 Pro 1

Huawei

7
Huawei Watch GT 3 42 mm 1

Huawei

8
Huawei Watch GT 3 46 mm 1

Huawei

9
Huawei Watch Fit - Elegant Edition 1

Huawei

10
Huawei Band 4 Pro 1

Huawei

Nama produk

Band 6

Watch Fit - Active Edition

Band 4e

Watch GT 2e

Watch GT 2 42 mm - Edisi Olahraga

Watch GT 2 Pro

Watch GT 3 42 mm

Watch GT 3 46 mm

Watch Fit - Elegant Edition

Band 4 Pro

Keunggulan

Baterai superawet yang tahan hingga 14 hari!

Layar jernih dan lebar untuk pengalaman visual yang lebih baik

Satu smartwatch untuk dua style yang berbeda!

Bisa dipakai sebagai remote shutter untuk mengabadikan momen spesial

Desain minimalis yang cantik dan tidak mencolok

Pemberitahuan perubahan cuaca mendadak untuk kenyamanan beraktivitas

Serupa dengan Watch GT 3 46 mm, tetapi lebih ramping dan terjangkau

Fitur Route Back Navigation untuk membantu Anda saat kehilangan arah

Strap yang nyaman, lembut, dan bebas alergi karena terbuat dari fluoroelastomer

Huawei Watch Face Store untuk mengganti tampilan jam sesuai mood dan gaya

Harga mulai dariRp 699.000,00Rp 1.399.000,00Rp 349.000,00Rp 2.199.000,00Rp 2.599.000,00Rp 4.299.000,00Rp 3.399.000,00Rp 3.499.000,00Rp 1.699.000,00Rp 875.000,00
Ukuran smartwatch43 mm x 25,4 mm x 10,99 mm46 mm x 30 mm x 10,7 mm40,5 mm x 14,8 mm x 11,2 mm53 mm x 46,8 mm x 10,8 mm41,8 mm x 41,8 mm x 9,4 mm46,7 mm x 46,7 mm x 11,4 mm42,3 mm x 42,3 mm x 10,2 mm45,9 mm x 45,9 mm x 11 mm46 mm x 30 mm x 10,7 mm45 mm x 19 mm x 11 mm
Bobot18 g (tanpa tali)21 g (tanpa tali)6 g (tanpa tali)43 g (tanpa tali)29 g (tanpa tali)52 g (tanpa tali)35 g (tanpa tali)42,6 g (tanpa tali)27 g (tanpa tali)25 g (termasuk tali)
Jangkauan pergelangan tanganTidak disebutkanStandar: 13–21 cm・Sakura pink: 11–19 cmTidak disebutkanTidak disebutkan13–20 cmTidak disebutkan13–19 cm14–21 cm13–21 cmTidak disebutkan
WarnaGraphite black, forest green, amber sunrise, dan sakura pinkGraphite black, mint green, cantaloupe orange, dan sakura pinkMineral red dan graphite blackGraphite black dan mint greenNight black, lake cyan, dan refined goldNebula grayHitam dan putihHitam dan cokelatFrosty white dan midnight blackGraphite black, pink gold, dan cinnabar red
Bahan tali/strapPolimerSilikonTPUFluoroelastomer dan TPUFluoroelastomer dan milaneseKulitKulitKulitFluoroelastomer (karet)Silikon
Daya tahan baterai14 hari10 hari14 hari14 hari7 hari14 hari7 hari14 hari10 hari12 hari
SensorSensor accelerometer, sensor giroskop, dan sensor detak jantung optikSensor IMU 6 sumbu (akselerometer sensor, sensor giroskop), sensor detak jantung optik, sensor kapasitif, dan sensor cahaya sekitarSensor akselerometer dan sensor giroskopSensor akselerometer, sensor giroskop, sensor geomagnetik, sensor detak jantung optik, sensor cahaya sekitar, sensor tekanan udara, dan sensor kapasitifSensor akselerometer, sensor giroskop, sensor geomagnetik, sensor detak jantung optik, sensor cahaya sekitar, sensor tekanan udara, dan sensor kapasitifSensor akselerometer, sensor giroskop, sensor geomagnetik, sensor detak jantung optik, dan sensor tekanan udaraAccelerometer sensor, gyroscope sensor, geomagnetic sensor, optical heart rate sensor, air pressure sensor, dan temperature sensorAccelerometer sensor, gyroscope sensor, geomagnetic sensor, optical heart rate sensor, air pressure sensor, dan temperature sensorSensor IMU 6 sumbu (akselerometer sensor, sensor giroskop), sensor detak jantung optik, sensor kapasitif, dan sensor cahaya sekitarSensor IMU 6 sumbu (sensor akselerometer, sensor giroskop), sensor detak jantung optik, dan sensor infrared wear
Fitur lainnya5ATM water-resistant dan 96 workout modes5ATM water-resistant dan 96 workout modes5ATM water-resistant dan Cycle Cadence Monitoring5ATM water-resistant, 85 mode latihan custom, dan 15 mode latihan profesional5ATM water-resistantWireless charging, 5ATM water-resistant, Mode New Golf Driving Range, dan 100+ workout modesWireless charging, 5ATM water-resistant, 100+ workout modes, dan Personal AI Running Coach5ATM water-resistant, wireless charging, AI Running Coach, dan 100+ workout modes5ATM water-resistant dan 96 workout modes5ATM water-resistant
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk smartwatch lainnya di sini

Setelah membeli smartwatch Huawei, Anda mungkin ingin membeli produk dari brand lain. Di bawah ini, kami telah menyediakan beberapa artikel menarik yang mengulas smartwatch dari merek-merek populer. Rekomendasi smartwatch yang dikhususkan untuk pria, wanita, dan anak-anak juga sudah kami bahas. Let's check it out!

Kesimpulan

Demikian rekomendasi dan review smartwatch Huawei yang kami siapkan untuk Anda. Apakah Anda sudah menemukan produk yang sesuai? Saat memilih jam tangan pintar buatan Huawei, pastikan Anda memeriksa model dan fitur-fitur yang dimilikinya.

Oleh karena itu, gunakanlah tips yang ada pada artikel ini sebagai panduan untuk mendapatkan produk terbaik. Selanjutnya, Anda bisa membeli smartwatch Huawei yang diinginkan melalui tautan toko online yang tersedia. Selamat berbelanja!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Ikat Pinggang Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Ikat Pinggang Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu aksesori penting penunjang penampilan pria adalah ikat pinggang. Tidak berlebihan bila dikatakan bahwa ikat pinggang kulit merupakan salah satu simbol style seorang pria. Karena itu, tidak jarang para pria mengutamakan produk ikat pinggang kulit asli yang branded dan original.Namun, beberapa orang sering melakukan kesalahan dalam memilih ikat pinggang yang bagus. Nah, untuk menemukan ikat pinggang kulit yang tepat, kami punya tips dan triknya. Kali ini, kami akan mengulas beragam ikat pinggang kulit terbaik, mulai dari merek BOSTANTEN, Pierre Cardin, Garut Kulit, hingga Levi's. Yuk, simak bersama!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Kacamata Motor Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Kacamata Motor Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bagi sebagian orang, menggunakan kacamata saat naik sepeda motor adalah bagian dari kenyamanan berkendara. Dengan menggunakan kacamata motor, mata Anda juga akan terlindung dari debu, angin, sinar ultraviolet, atau bahaya lainnya saat riding. Namun, ada begitu banyak produk yang beredar di pasaran. Manakah yang tepat untuk dipilih? Tidak perlu bingung, kami akan jelaskan tips memilih kacamata motor terbaik sekaligus memperkenalkan produk-produknya untuk Anda. Merek kacamata riding yang bagus, seperti EIGER, Snail, dan VEITHDIA juga masuk dalam rekomendasi kami. Selamat membaca dan pilihlah kacamata motor yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Dompet kulit menjadi salah satu jenis dompet favorit para pria karena memberi kesan berwibawa, keren, dan stylish. Selain itu, dompet kulit juga terkenal lebih awet dan tahan lama. Apakah Anda juga penggemar dompet jenis ini?Nah, kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih dompet kulit yang bagus untuk pria. Tak lupa, kami pun akan memberikan rekomendasi merek dompet kulit terbaik untuk pria, seperti Fossil, Eiger, dan Voyej. Ada juga produk dompet kulit asli yang pastinya menarik untuk Anda miliki. Mari simak artikel berikut dan temukanlah dompet pria terbaik untuk Anda!
    Aksesori pria
  • 10 Jam Tangan Rolex Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Jam Tangan Rolex Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Jam tangan merk Rolex terkenal sebagai jam tangan mewah di dunia. Jam tangan Rolex bukan hanya populer karena kualitasnya, tetapi juga dari status yang diperoleh ketika Anda mengenakannya. Model jam tangan Rolex yang dilengkapi emas memang cukup terkenal. Namun, model lain yang sporty, seperti seri Daytona, Submarine, dan Explorer juga populer.Akan tetapi, banyaknya model dan seri membuat Anda akan sulit untuk memilih yang paling sesuai untuk pribadi Anda. Kali ini, kami akan memperkenalkan kepada Anda bagaimana cara memilih jam Rolex yang bagus beserta rekomendasi produknya. Selamat menyimak!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Smartwatch Garmin Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Penggunaan smartwatch kini makin lazim sehingga fitur dan desainnya pun makin beragam. Garmin merupakan salah satu merek smartwatch ternama yang banyak diminati karena kualitas dan desainnya. Banyak produk smartwatch yang telah dikeluarkan oleh Garmin. Namun, bagaimana cara memilih smartwatch Garmin yang paling tepat untuk Anda?Dalam artikel ini, kami akan memberi tips cara memilih smartwatch Garmin yang sesuai kebutuhan Anda. Tidak ketinggalan, kami juga memberi rekomendasi produk terbaik, seperti Forerunner 245 Music, Vívofit 3, fēnix 6X, dan lainnya. Anda tentu sudah tidak sabar, bukan? Silakan dibaca hingga tuntas!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Longines Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Longines Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Longines membanggakan kualitas jam tangannya yang tinggi dan elegan. Serinya pun beragam, seperti Dolce Vita, Master Collection, Evidenza, atau Conquest yang terkenal dengan keakuratan waktunya. Selain itu, ada banyak tampilan yang berbeda tergantung serinya, seperti desain chic dan antik yang populer untuk pria dan desain dengan permata untuk wanita. Anda mungkin akan menemukan kesulitan untuk memilih.Jadi, kali ini kami akan memperkenalkan cara memilih jam tangan Longines dan merekomendasikan produk terbaiknya. Mari lihat selengkapnya dan temukan produk yang paling Anda sukai!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Jam Tangan Breitling Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Jam Tangan Breitling Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Breitling adalah merek jam tangan ternama dari Swiss. Merek ini merupakan merek jam yang memiliki kontribusi besar terhadap pengembangan chronograph. Breitling ini sering dikenal sebagai jam tangan andalan para pilot karena memiliki berbagai fitur yang membantu penerbangan.Merek ternama ini memiliki beberapa seri, seperti Chronomat, Navitimer, Superocean, dan lainnya. Agar memudahkan Anda memilih, kami akan mengupas poin-poin yang harus diperhatikan ketika memilih jam tangan Breitling. Selanjutnya kami juga akan memberikan rekomendasi sepuluh jam tangan Breitling terbaik untuk Anda. Mari simak artikel berikut!
    Aksesori pria
  • 10 Kaos Kaki yang Bagus untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kaos Kaki yang Bagus untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Kaos kaki merupakan aksesoris sederhana yang bagus untuk melindungi telapak kaki dari lecet, mampu menyerap keringat, serta menghangatkan kaki. Kaos kaki yang dijual di pasaran tersedia dalam beragam warna dan bahan. Hal tersebut sering membuat para pria bingung menentukan pilihan. Maka dari itu, kami membuat artikel ini untuk Anda.Melalui artikel ini, kami akan memberitahukan tips memilih kaos kaki terbaik untuk pria. Setelah itu, kami akan merekomendasikan beberapa kaos kaki dari merk terbaik untuk pria, seperti Eiger, Adidas, hingga Reebok. Baca artikelnya sampai selesai, ya!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Jam Lanccelot Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Lanccelot merupakan perusahaan jam tangan lokal yang mengusung kekayaan alam dan budaya Indonesia. Nama Lanccelot sendiri diambil dari nama kesatria Inggris, Lancelot, yang terkenal akan semangat dan jiwa disiplinnya. Brand yang cukup dikenal dengan jam tangan kayunya ini ingin membawa nama Indonesia ke pasar global dengan produk-produknya.Ada berbagai produk jam tangan dari Lanccelot yang dapat Anda pilih, baik berdasarkan serinya, model, material, maupun harganya. Agar Anda tidak bingung, kami akan mengulas tentang jam tangan Lanccelot dan juga merekomendasikan beberapa produk terbaiknya. Jadi, ikuti terus pembahasannya, ya!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Kalung Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Kalung Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Tak hanya wanita saja yang cocok mengenakan kalung, pria pun akan terlihat keren bila mengenakan kalung yang tepat. Bahkan, desain dan model kalung pria saat ini sudah banyak sekali macamnya. Ada kalung pria yang dibuat dari emas putih, produk dengan liontin yang menarik, hingga kalung tali yang cool.Melalui artikel ini, kami akan memberikan tips memilih kalung pria yang bagus untuk Anda. Selain itu, rekomendasi dari merk kenamaan, seperti Lino and Sons, Julie & Grace, dan Sorcery pun akan kami ulas juga. Untuk itu, simak dengan baik hingga akhir, ya!
    Aksesori pria
  • Artikel populer

  • 10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Smartwatch Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Smartwatch menjadi kebutuhan tak terelakkan bagi masyarakat urban, terlebih para pria. Jam tangan pintar ini sangat multifungsi untuk mendukung aktivitas multitasking Anda. Tracking aktivitas harian, menerima telepon, dan berolahraga bisa Anda lakukan dengan smartwatch.Apakah Anda berminat membeli smartwatch? Kami punya panduan dan ulasan agar Anda menemukan smartwatch terbaik. Beberapa merk smartwatch yang bagus dan terkenal, seperti Xiaomi, Samsung, dan Garmin, akan turut kami review di sini. Yuk, ikuti tips-tips kami.
    Aksesori pria
  • 10 Merk Topi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Topi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Topi menjadi salah satu aksesori yang kerap digunakan pria saat beraktivitas di luar ruangan. Selain untuk melindungi kepala, mengenakan topi dapat membuat tampilan Anda makin keren. Nah, di pasaran sendiri, ada banyak sekali jenis topi pria yang dapat Anda beli. Bingung memilih model dan warna topi yang bagus? Melalui artikel ini, kami akan mengulas model topi pria yang keren dan sedang tren. Kami juga akan memberikan rekomendasi merek topi pria terbaik, seperti Eiger, Adidas, Animous, dan sebagainya. Selamat membaca!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Dompet Kulit Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Dompet kulit menjadi salah satu jenis dompet favorit para pria karena memberi kesan berwibawa, keren, dan stylish. Selain itu, dompet kulit juga terkenal lebih awet dan tahan lama. Apakah Anda juga penggemar dompet jenis ini?Nah, kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih dompet kulit yang bagus untuk pria. Tak lupa, kami pun akan memberikan rekomendasi merek dompet kulit terbaik untuk pria, seperti Fossil, Eiger, dan Voyej. Ada juga produk dompet kulit asli yang pastinya menarik untuk Anda miliki. Mari simak artikel berikut dan temukanlah dompet pria terbaik untuk Anda!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Kerjaan Anda menuntut untuk berpindah-pindah tempat dari outdoor ke indoor atau sebaliknya? Mungkin inilah saatnya Anda mempertimbangkan untuk menggunakan kacamata photochromic. Kacamata yang lebih familier disebut kacamata transisi ini bisa menangkal silaunya sinar UV. Jadi, Anda tidak perlu repot bergonta-ganti dari kacamata baca ke kacamata hitam. Ada banyak model dan fungsi kacamata photochromic yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan membelinya. Untuk itu, kami telah menyiapkan tips memilih kacamata photochromic yang bagus untuk Anda. Kacamata transisi bermerek, seperti Oakley, Ray-Ban, dan Shimano juga turut kami ulas di sini. Simak ulasannya, yuk!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Samsung Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Smartwatch Samsung Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Merek Samsung punya berbagai elektronik yang memudahkan kehidupan Anda, salah satunya adalah smartwatch. Tak hanya fitur-fiturnya saja yang mutakhir, modelnya juga stylish untuk digunakan. Spesifikasi smartwatch yang beragam juga membuat harganya beragam pada kisaran tiga juta sampai tujuh juta rupiah.Samsung Galaxy Watch 4, Galaxy Watch Active 2, dan Galaxy Fit 2 adalah beberapa rekomendasi produk smartwatch yang bagus dari Samsung. Jika Anda ingin membeli smartwatch Samsung, simak dahulu tips dari kami untuk memilih produk yang tepat. Tak perlu berlama-lama lagi, langsung saja baca sampai habis, ya!
    Aksesori pria
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Xiaomi merupakan salah satu merek smartwatch yang sering dicari oleh banyak orang. Selain memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni, harga smartwatch Xiaomi terbilang terjangkau. Bahkan, untuk memperoleh smartwatch Xiaomi terbaru, Anda tidak perlu menyiapkan bujet yang terlalu besar.Brand Xiaomi dan perusahaan rekanannya memproduksi banyak smartwatch yang bagus. Beberapa produk tersebut seperti Mi Band 5, Mi Band 6, Mi Lite, Haylou, dan Amazfit. Jika Anda kebingungan mencari smartwatch Xiaomi terbaik 2021, jadikanlah artikel kami sebagai panduan untuk memilih. Selamat membaca!
    Aksesori pria
  • 10 Merk Clutch Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    10 Merk Clutch Bag Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2022)
    Clutch bag merupakan tas pegang yang mirip dompet dan ukurannya bervariasi. Anda yang melek fashion tentunya sudah tidak asing dengan clutch bag. Fashion item ini tidak hanya diminati oleh wanita, tetapi juga banyak digunakan oleh kaum pria. Clutch bag biasanya dipakai saat ke pesta atau dijadikan tempat menyimpan barang saat bepergian.Kali ini kami akan menginformasikan cara memilih clutch bag pria yang keren. Kami juga akan merekomendasikan sepuluh merek clutch bag yang bagus. Ada clutch bag dari brand Hush Puppies, Buccheri, dan KEE INDONESIA yang mungkin akan Anda sukai.
    Aksesori pria
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori