• 10 Rekomendasi Philips Hue Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Philips Hue Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Philips Hue Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Philips Hue Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Philips Hue Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Philips Hue Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Philips merupakan salah satu merek lampu yang sudah memiliki kredibilitas baik di industri tata cahaya. Perusahaan yang berasal dari Belanda ini terus melakukan inovasi untuk menghasilkan lampu terbaiknya. Salah satu seri terbaik yang dikeluarkan oleh Philips adalah Philips Hue.


Sampai saat ini, Philips Hue telah memiliki beragam tipe, seperti Muscari, Lightstrip, dan Go. Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa rekomendasi Philips Hue terbaik. Selain itu, kami juga memberikan panduan mudah untuk menentukan Philips Hue yang bagus untuk ruangan Anda.

  • Pembaharuan terakhir: 11 November 2021
  • 93 Views
Daftar isi

Keunggulan Philips Hue

Philips Hue adalah seri lampu LED produksi Signify NV yang mengusung konsep smart lighting. Philips Hue dinobatkan sebagai produk terbaik tahun 2012 oleh majalah Forbes. Selain itu, PCMag pun memasukkan Philips Hue White sebagai produk rekomendasi editor. Berikut ini kami ulas beberapa keunggulan yang dimiliki Philips Hue.

Semua kendali ada di gadget Anda

Philips Hue merupakan rangkaian lampu yang dapat dikontrol melalui aplikasi Philips Hue Apps. Aplikasi ini memiliki user interface yang baik dan menawarkan performa lebih cepat. Melalui aplikasi ini, Anda dapat mengatur waktu secara otomatis kapan lampu hidup dan mati. 


Jika tipe lampu yang digunakan memiliki fitur berwarna, Anda bisa mengatur warna lampu yang diinginkan melalui aplikasi. Tingkat keredupan (dimming) juga dapat diatur melalui aplikasi.

Dapat dikendalikan dengan suara

Philips Hue bisa dihubungkan dengan smart home assistant. Beberapa smart home assistant yang mendukung adalah Amazon Alexa, Apple Home Kit, dan Google Assistant. Uniknya, dengan fitur ini Anda juga dapat mengontrol lampu Philips Hue yang dipasang di ruangan lain seisi rumah.


Anda bisa mengontrol tingkat keredupan (dimming), warna, dan suasana secara instan hanya bermodal suara. Tidak hanya itu, Anda juga dapat menghidupkan dan mematikan lampu dengan metode yang sama.

Cara memilih Philips Hue

Setelah mengenal secara singkat mengenai Philips Hue beserta keunggulannya, kami akan memberikan panduan dalam memilih produk terbaik. Berikut ini beberapa hal yang perlu diperhatikan sebelum memilih produk. Simak sampai akhir, ya!

Pilih jenis lampu yang akan digunakan

Seri Philips Hue memang mengeluarkan berbagai jenis lampu yang berbeda-beda. Setidaknya ada enam jenis lampu yang dikeluarkan oleh Philips sampai saat ini. Beberapa jenis lampu tersebut adalah lampu bohlam, lampu plafon, lampu strip, lampu meja, lampu gantung, dan lampu lantai. Berikut kami bahas satu per satu perbedaannya.

Lampu bohlam: Ada Hue White Ambiance dan Hue White and Color Ambiance, bisa dipakai untuk segala ruangan

Jenis lampu pertama dalam seri Philips Hue adalah lampu bohlam. Lampu jenis ini bisa dikatakan netral karena bisa dipasang di semua ruangan, mulai dari kamar tamu hingga toilet. Ada dua produk lampu bohlam, yakni Hue White Ambiance dan Hue White and Color Ambiance. Philips Hue White Ambiance memiliki color temperature 2200K–6500K. 


Sementara itu, Philips Hue White and Color Ambiance memiliki color temperature sama, yakni 2200K–6500K. Namun, bohlam seri ini juga menyediakan 16 juta warna yang dapat diganti sesuai keinginan.

Lampu plafon: Ada White Ambience Garnea untuk lampu inbow dan White Ambience Muscari untuk lampu outbow

Tak hanya lampu jenis bohlam, Philips juga mengeluarkan produk lampu plafon. Ada dua tipe yang dikeluarkan Philips, yakni Downlight Hue White Ambience Garnea dan Hue White Ambience Muscari. Philips Downlight Hue White Ambience Garnea memiliki bentuk inbow sehingga letaknya tersembunyi di balik plafon. Sementara Philips Hue White Ambience Muscari berbentuk outbow atau menonjol di plafon.

Lampu strip: Tersedia dalam panjang 1 m dan 2 m, fleksibel bisa dipasang di mana saja

Dalam rangkaian seri ini, Philips juga mengeluarkan produk lampu strip yang disebut Philips Hue Lightstrip. Lampu ini memiliki tingkat fleksibilitas tinggi yang bisa dipotong dan disambung sesuai kebutuhan. Selain itu, Anda juga bisa membentuknya sesuai keinginan. Memiliki 16 juta warna, lampu ini tersedia dalam dua pilihan panjang, yakni 1 meter dan 2 meter.

Lampu meja: Bisa dibawa ke mana-mana

Philips tampaknya memang berusaha mengakomodasi segala kebutuhan akan pencahayaan. Terbukti dengan berbagai jenis lampu yang diproduksinya, salah satunya lampu meja. Lampu meja yang dikeluarkan Philips memiliki desain yang modern. Selain itu, lampu meja ini juga portabel sehingga bisa dibawa ke mana-mana. 

Lampu gantung: Memberikan kesan mewah pada ruangan Anda

Tidak hanya berfungsi untuk penerangan, lampu gantung juga memiliki nilai estetis tertentu. Oleh karena itu, lampu gantung mampu berperan sebagai dekorasi suatu rumah. Melihat potensi ini, Philips pun tampaknya tak mau ketinggalan. 


Dalam seri Philips Hue, mereka juga memproduksi lampu gantung dengan berbagai model. Selain itu, produk lampu gantung yang disediakan tidak semua terdapat lampu bawaan. Ada beberapa model yang dijual terpisah dengan bohlamnya.

Lampu lantai: Mempercantik ruangan

Jika Anda membutuhkan lampu yang bisa mempercantik ruangan Anda, lampu lantai bisa menjadi pilihan. Tidak hanya memberikan pencahayaan, lampu lantai juga dapat mempercantik ruangan Anda berkat desain dan cahaya yang dihasilkannya.

Tentukan sistem kendali yang akan digunakan

Philips Hue merupakan rangkaian smart lighting di dalam hunian Anda. Seperti yang telah dijelaskan sebelumnya, Anda dapat mengontrol semua lampu melalui gadget Anda. Philips Hue memiliki dua cara untuk menggunakan fitur ini, yakni menggunakan Bluetooth dan Hue Bridge.

Bluetooth: Bisa mengendalikan 10 lampu dalam radius 12 meter dengan gadget atau smart home assistant

Untuk hunian yang tidak memiliki banyak ruangan, sistem kendali menggunakan Bluetooth bisa menjadi pilihan. Anda bisa mengatur warna dan keredupan melalui gadget yang dihubungkan melalui Bluetooth. Namun, ada beberapa kekurangan mengenai fitur ini. 


Anda hanya bisa mengontrolnya dalam radius 12 meter saja. Selain itu, jumlah lampu yang bisa dikendalikan pun terbatas, hanya sepuluh lampu saja. Smart home assistant yang mendukung fitur ini hanya Google Assistant dan Amazon Alexa.

Hue Bridge: Bisa mengendalikan hingga 50 lampu, ada fitur synchronize dengan film atau musik juga!

Jika Anda menginginkan fitur yang lebih baik daripada sistem kendali Bluetooth, Anda harus menambahkan aksesori Hue Bridge. Hue Bridge adalah pusat dari sistem Philips Hue yang menghubungkan gadget Anda ke lampu Philips Hue. Anda bisa memasang hingga 50 lampu Philips Hue. Sistem kendali ini pun sangat cocok untuk Anda yang memiliki hunian dengan banyak ruang.


Di samping itu, ada beberapa fitur yang hanya bisa dilakukan dengan Hue Bridge. Salah satunya, Anda dapat melakukan kendali dari jarak jauh. Selain itu, Anda bisa memaksimalkan pengalaman dalam menonton film dan mendengarkan musik dengan fitur synchronize.

Pilih aksesori sesuai kebutuhan

Tidak hanya lampu, rangkaian seri Philips Hue juga memiliki beberapa aksesori tambahan. Beberapa aksesori tersebut antara lain Hue Bridge, Hue Dimmer Switch, dan Hue Sensor Gerak. Berikut ini penjelasan ringkas mengenai ketiga aksesori tersebut.


  • Hue Bridge, yakni pusat dari sistem Philips Hue yang menghubungkan gadget dengan lampu Philips Hue. Aksesori ini digunakan untuk memaksimalkan fitur yang ada pada Philips Hue.
  • Hue Dimmer Switch, yakni aksesori yang digunakan untuk mengatur tingkat keredupan Philips Hue.
  • Hue Sensor Gerak, yakni aksesori yang mengatur nyala lampu berdasarkan gerak seseorang yang ada di sekitar.

Pilih berdasarkan ruang pemasangan lampu

Dalam membuat produknya, Philips memang selalu mempertimbangkan segmentasi ruang. Philips sangat memperhatikan lokasi pemasangan lampu yang sesuai. Berikut panduan mudah dalam memilih lampu Philips Hue sesuai dengan ruangan.


  • Teras depan 
Teras merupakan ruang yang memberikan impresi pertama seseorang. Beri lampu gantung di area ini untuk memberikan center point pada hunian.

  • Ruang tamu 
Anda bisa menggunakan lampu plafon inbow di beberapa sudut ruangan untuk memberikan cahaya yang cukup. Selain itu, beri di tengah lampu outbow sebagai center point ruangan. Anda juga bisa menambahkan lampu lantai untuk mempercantik ruangan.

  • Ruang makan 
Di ruangan ini, Anda bisa memasang lampu gantung sebagai pencahayaan utama. Pasang beberapa buah di meja makan untuk cahaya yang maksimal.

  • Dapur 
Memilih cahaya yang tepat untuk dapur memang agak tricky. Untuk di dapur utama, mungkin Anda bisa menggunakan beberapa lampu plafon di setiap sudutnya. Kemudian, di kitchen set, Anda bisa menambahkan lampu strip untuk menambah pencahayaan.

  • Kamar tidur 
Idealnya, kamar tidur memiliki sumber utama di bagian tengah ruangan. Dengan demikian, lampu plafon model outbow bisa menjadi pilihan. Untuk nakas, Anda bisa menambahkan lampu meja.

  • Kamar mandi 
Karena ruangan yang relatif sempit, pemasangan lampu plafon cukup untuk kamar mandi. Namun, jika Anda ingin memberikan sentuhan estetis, penambahan lampu strip di bagian cermin dan wastafel bisa dipertimbangkan.

10 Rekomendasi Philips Hue terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk Philips Hue terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

PhilipsHue Vintage White Filament

Mulai dari Rp 1.737.000,00

Jenis lampuLampu bohlam
Color temperature2.100K
Masa hidup15.000 jam
Lumens530 lm
9

PhilipsHue Play Gradient Lightstrip

Mulai dari Rp 7.600.000,00

Jenis lampuLampu strip
Color temperature2.000K–6.500K
Masa hidup25.000 jam
Lumens1.100 lm
8

PhilipsHue White Ambiance Muscari Ceiling Light

Mulai dari Rp 3.800.000,00

Jenis lampuLampu plafon
Color temperature2.200K
Masa hidup30.000 jam
Lumens2.200 lm
7

PhilipsHue White Ambiance Muscari Pendant Light

Mulai dari Rp 3.800.000,00

Jenis lampuLampu gantung
Color temperature2.200K–6500K
Masa hidup30.000 jam
Lumens2.200 lm
6

PhilipsHue Lampu Lantai Muscari

Mulai dari Rp 2.942.500,00

Jenis lampuLampu lantai
Color temperature2.700K Hue White
Masa hidup20.000 jam
Lumens600 lm
5

PhilipsDownlight Hue White Ambience Garnea

D125

Mulai dari Rp 427.000,00

Jenis lampuLampu plafon
Color temperature2.000K–6.500K
Masa hidup25.000 jam
Lumens900 lm
4

PhilipsHue White and Color Ambiance

E27

Mulai dari Rp 856.000,00

Jenis lampuBohlam
Color temperature2.000K–6.500K dan 16 juta warna
Masa hidup25.000 jam
Lumens806 lm
3

Philips Hue Roseval Pendant Clear

Mulai dari Rp 963.000,00

Jenis lampuLampu gantung
Color temperature-
Masa hidup-
Lumens-
2

PhilipsHue White and Color Ambiance Go Portable Light

Mulai dari Rp 1.070.000,00

Jenis lampuLampu meja
Color temperature2.000K–6.500K
Masa hidup20.000 jam
Lumens520 lm
1

PhilipsHue White and Color Ambiance Lightstrip Plus Base V4

Mulai dari Rp 1.284.000,00

Jenis lampuLampu strip
Color temperature2.000K–6.500K
Masa hidup25.000 jam
Lumens950 lm

Tabel perbandingan produk Philips Hue terbaik

Gambar produk
1
Philips Hue White and Color Ambiance Lightstrip Plus Base V4 1

Philips

2
Philips Hue White and Color Ambiance Go Portable Light 1

Philips

3
Philips  Hue Roseval Pendant Clear 1

Philips

4
Philips Hue White and Color Ambiance 1

Philips

5
Philips Downlight Hue White Ambience Garnea 1

Philips

6
Philips Hue Lampu Lantai Muscari 1

Philips

7
Philips Hue White Ambiance Muscari Pendant Light 1

Philips

8
Philips Hue White Ambiance Muscari Ceiling Light 1

Philips

9
Philips Hue Play Gradient Lightstrip 1

Philips

10
Philips Hue Vintage White Filament 1

Philips

Nama produk

Hue White and Color Ambiance Lightstrip Plus Base V4

Hue White and Color Ambiance Go Portable Light

Hue Roseval Pendant Clear

Hue White and Color Ambiance

Downlight Hue White Ambience Garnea

Hue Lampu Lantai Muscari

Hue White Ambiance Muscari Pendant Light

Hue White Ambiance Muscari Ceiling Light

Hue Play Gradient Lightstrip

Hue Vintage White Filament

Keunggulan

Lampu strip fleksibel yang bisa dipasang di mana saja

Lampu meja portabel, menemani Anda dalam beragam suasana

Memberikan aksen dekoratif pada ruangan

Ekspresikan perasaan dengan 16 juta warna berbeda

Bermodel inbow, downlight yang cocok untuk ruangan minimalis

Menjadi dekorasi cantik untuk ruang keluarga Anda

Membuat ruangan Anda lebih elegan, pas dijadikan sebagai center point

Minimalis, tetapi juga memberikan kesan mewah berkat plat metal berwarna champagne gold

Bisa disinkronkan dengan TV, memaksimalkan pengalaman menonton film favorit Anda

Mirip lampu bohlam rancangan Thomas Alva Edison, pas untuk Anda yang menyukai gaya vintage

Harga mulai dariRp 1.284.000,00Rp 1.070.000,00Rp 963.000,00Rp 856.000,00Rp 427.000,00Rp 2.942.500,00Rp 3.800.000,00Rp 3.800.000,00Rp 7.600.000,00Rp 1.737.000,00
Jenis lampuLampu stripLampu mejaLampu gantungBohlamLampu plafonLampu lantaiLampu gantungLampu plafonLampu stripLampu bohlam
Color temperature2.000K–6.500K2.000K–6.500K-2.000K–6.500K dan 16 juta warna2.000K–6.500K2.700K Hue White2.200K–6500K2.200K2.000K–6.500K2.100K
Masa hidup25.000 jam20.000 jam-25.000 jam25.000 jam20.000 jam30.000 jam30.000 jam25.000 jam15.000 jam
Lumens950 lm520 lm-806 lm900 lm600 lm2.200 lm2.200 lm1.100 lm530 lm
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk lampu lainnya di sini

Selain lampu dengan kontrol nirkabel Philips Hue, ada berbagai jenis lampu lain yang bisa mempercantik hunian Anda. Jika Anda berminat menguliknya lebih jauh, Anda bisa membaca rekomendasi kami berikut.

Kesimpulan

Setelah membaca panduan cara memilih dan ulasan produk Philips Hue di atas, sudahkah Anda menentukan produk yang cocok? Secara umum, Philips Hue memang dirancang untuk kaum urban yang tertarik dengan hunian berkonsep smarthome. 


Tak heran, seri Philips Hue ini dapat mengakomodasi kebutuhan berbagai jenis lampu di hunian Anda. Tunggu apa lagi? Yuk, ciptakan ekosistem yang solid di hunian Anda dengan Philips Hue!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah mata Anda sering terasa lelah setelah belajar atau membaca? Bisa jadi itu ada hubungannya dengan lampu meja belajar yang Anda gunakan saat ini. Kini, produsen lampu seperti Philips, Xiaomi, ataupun Remax berlomba-lomba menawarkan lampu meja belajar yang nyaman di mata. Produk yang ada di pasaran pun bermacam-macam, ada yang tanpa kabel sampai yang dilengkapi dengan koneksi USB. Untuk membantu Anda, kali ini kami akan membagikan informasi cara memilih lampu meja belajar yang tepat. Simak juga rekomendasi produknya di bawah ini dan temukan yang paling sesuai dengan kebutuhan Anda, ya!
    Lampu
    20.904 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu meja merupakan benda praktis yang perlu dimiliki bila Anda ingin mengganti suasana ruangan. Atmosfer ruangan sangat bergantung pada jenis lampu meja yang dipilih. Mungkin Anda bingung memilih karena ada berbagai variasi desain, bentuk, warna, dan harga dari lampu meja.Kali ini, kami akan memperkenalkan poin-poin penting dalam memilih lampu meja dan memberikan produk rekomendasi untuk Anda. Beberapa merek yang dapat Anda jumpai, yaitu IKEA, Vanstar, dan Jiamei. Dengan begitu, kami yakin Anda akan lebih mudah mempertimbangkan lampu meja yang sesuai dengan kebutuhan Anda.
    Lampu
    1.767 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dibandingkan dengan lampu fluorescent, konsumsi listrik lampu LED (light emitting diode) lebih rendah. Dari sisi umur pemakaian, lampu LED juga lebih tahan lama. Tak heran, lampu LED makin digemari belakangan ini. Kini, lampu LED bisa digunakan pada hampir semua kebutuhan, termasuk lampu belajar. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tips memilih lampu meja belajar LED yang tepat. Tak lupa, kami juga akan mengulas berbagai merek lampu belajar, mulai dari Miniso, Baseus, Yeelight, dan Energea. Temukan lampu meja belajar LED berkualitas bersama kami dan kemudahan menemukan produk di marketplace favorit Anda!
    Lampu
    9.240 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika melakukan pekerjaan di tempat gelap, Anda tentu akan membutuhkan lampu senter. Lampu senter juga berguna sebagai persiapan menghadapi kondisi darurat, bahkan bencana. Alat penerang ini wajib tersedia di setiap rumah. Di pasaran, lampu senter hadir dalam ukuran, tingkat pencahayaan, serta harga yang berbeda-beda. Karena itu, Anda mungkin jadi bingung saat memilihnya. Untuk membantu Anda, kami akan mengulas tips memilih dan merekomendasikan sepuluh lampu senter yang bagus. Produk dari Krisbow, Olight, dan Pocketman dapat Anda peroleh melalui situs belanja online. Baca artikel ini sampai selesai, ya!
    Lampu
    123.210 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu adalah barang esensial yang diperlukan, khususnya saat malam hari atau keadaan minim cahaya. Lampu membantu menerangi suatu area atau ruangan tertentu. Agar lampu berfungsi maksimal, pilihlah lampu yang jelas kualitasnya. Untuk itu, jatuhkanlah pilihan Anda pada lampu Philips yang sudah terkenal akan kualitasnya.Lampu Philips memiliki beragam tipe dan varian. Lalu, tipe lampu Philips mana yang tepat untuk kebutuhan Anda? Untuk menjawabnya, silakan simak ulasan lengkap mengenai lampu Philips di sini. Kami akan memberikan tips memilih lampu Philips beserta ulasan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Selamat membaca!
    Lampu
    5.298 Views
  • 10 Lampu Taman Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)
    10 Lampu Taman Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek Lanskap (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu taman dapat membuat taman menjadi lebih indah di malam hari. Ada banyak jenis lampu taman yang bisa Anda temukan, mulai dari lampu tiang, lampu gantung, hingga lampu dinding. Bukan hanya lampu bulat saja, kini Anda juga bisa menemukan berbagai bentuk lampu.Agar Anda bisa menemukan lampu taman yang cantik, kami akan bagikan beberapa tips memilihnya. Kami juga merekomendasikan beberapa merek produk lampu taman yang bagus untuk Anda. Ada lampu taman yang minimalis dan lampu tenaga surya. Simak juga komentar dari arsitek lanskap kami, Nickyta Eleonora. Baca hingga tuntas, ya!
    Lampu
    1.332 Views
  • 10 Lampu Gantung Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    10 Lampu Gantung Terbaik - Ditinjau oleh Arsitek (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu gantung atau pendant lamp biasanya bisa ditemukan di berbagai rumah. Selain sebagai sumber cahaya, lampu gantung juga memberi daya tarik tersendiri bagi ruangan. Lampu gantung memiliki banyak jenis dan desain, misalnya lampu gantung minimalis, kontemporer, maupun lampu gantung antik. Guna memudahkan Anda, kali ini kami akan berbagi cara memilih lampu gantung yang bagus. Berbagai informasi tambahan dari arsitek Adil Mochtar, ST, MT juga bisa Anda baca, lho! Kami juga akan merekomendasikan merek lampu gantung terbaik, seperti Eelic, 3+Projects, IKEA, hingga Eglo. Penasaran? Baca terus artikel ini sampai tuntas, ya!
    Lampu
    659 Views
  • 10 Rekomendasi Saklar Lampu Rumah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Saklar Lampu Rumah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saklar adalah alat yang digunakan untuk mengatur hidup dan matinya lampu. Meski fungsinya sederhana, jenis saklar lampu rumah sangatlah banyak. Anda bisa menemukan beragam saklar lampu rumah, mulai dari yang minimalis hingga yang mewah sekalipun. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi merk saklar lampu rumah terbaik untuk Anda. Produk saklar lampu rumah dari merk Broco, Panasonic, atau BARDI mungkin akan Anda sukai. Namun, sebelum itu simak tips dari kami dahulu agar Anda bisa lebih mudah menemukan produk yang bagus!
    Lampu
    4.555 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Dinding Outdoor Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Dinding Outdoor Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu dinding outdoor adalah lampu yang didesain sedemikian rupa untuk dipasang di luar ruangan. Lampu dinding outdoor biasa dipakai untuk menerangi taman atau teras rumah. Karena dipasang untuk outdoor, lampu dinding ini memiliki beberapa keunggulan, seperti dioperasikan dengan tenaga surya atau waterproof. Jika Anda bingung bagaimana cara memilih lampu dinding outdoor yang bagus, simak artikel ini sampai usai, ya. Kami akan memberikan poin penting yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli lampu dinding outdoor. Selanjutnya, beragam merek lampu dinding outdoor merek terkenal seperti Philips dan IKEA juga akan kami ulas. 
    Lampu
    165 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Plafon Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Plafon Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pencahayaan sebuah ruangan merupakan sesuatu yang vital karena pencahayaan yang baik dapat membuat penghuni ruangan menjadi nyaman. Ada berbagai model lampu yang bisa digunakan untuk mengatur pencahayaan suatu ruangan, salah satunya lampu plafon.Di pasaran, ada berbagai tipe dan merek lampu plafon yang bagus. Jika Anda bingung memilihnya, kami akan memberikan beberapa rekomendasi lampu plafon terbaik dari Philips, BARDI, dan sebagainya. Selain itu, kami juga memberikan beberapa tips memilih lampu plafon untuk Anda. Simak hingga akhir, ya!
    Lampu
    239 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Senter Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ketika melakukan pekerjaan di tempat gelap, Anda tentu akan membutuhkan lampu senter. Lampu senter juga berguna sebagai persiapan menghadapi kondisi darurat, bahkan bencana. Alat penerang ini wajib tersedia di setiap rumah. Di pasaran, lampu senter hadir dalam ukuran, tingkat pencahayaan, serta harga yang berbeda-beda. Karena itu, Anda mungkin jadi bingung saat memilihnya. Untuk membantu Anda, kami akan mengulas tips memilih dan merekomendasikan sepuluh lampu senter yang bagus. Produk dari Krisbow, Olight, dan Pocketman dapat Anda peroleh melalui situs belanja online. Baca artikel ini sampai selesai, ya!
    Lampu
    123.210 Views
  • 10 Rekomendasi Saklar Lampu Rumah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Saklar Lampu Rumah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Saklar adalah alat yang digunakan untuk mengatur hidup dan matinya lampu. Meski fungsinya sederhana, jenis saklar lampu rumah sangatlah banyak. Anda bisa menemukan beragam saklar lampu rumah, mulai dari yang minimalis hingga yang mewah sekalipun. Kali ini, kami akan memberikan rekomendasi merk saklar lampu rumah terbaik untuk Anda. Produk saklar lampu rumah dari merk Broco, Panasonic, atau BARDI mungkin akan Anda sukai. Namun, sebelum itu simak tips dari kami dahulu agar Anda bisa lebih mudah menemukan produk yang bagus!
    Lampu
    4.555 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Pintar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Pintar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu pintar merupakan peralatan rumah tangga berbasis IoT (internet of things) yang membuat ruangan Anda makin berwarna. Lampu pintar atau smart LED ini dilengkapi teknologi Bluetooth sehingga dapat dikontrol menggunakan iPhone dan Android. Selain bisa diatur waktu dan tingkat pencahayaannya, beberapa produk lampu pintar bahkan dilengkapi speaker internal.Agar tak salah pilih, kami akan menjelaskan poin-poin penting yang perlu Anda perhatikan saat membeli lampu pintar. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan produk terbaik dari berbagai merek, seperti Xiaomi, Philips, dan Bardi. Jangan sampai terlewatkan, ya!
    Lampu
    19.810 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Philips Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Lampu adalah barang esensial yang diperlukan, khususnya saat malam hari atau keadaan minim cahaya. Lampu membantu menerangi suatu area atau ruangan tertentu. Agar lampu berfungsi maksimal, pilihlah lampu yang jelas kualitasnya. Untuk itu, jatuhkanlah pilihan Anda pada lampu Philips yang sudah terkenal akan kualitasnya.Lampu Philips memiliki beragam tipe dan varian. Lalu, tipe lampu Philips mana yang tepat untuk kebutuhan Anda? Untuk menjawabnya, silakan simak ulasan lengkap mengenai lampu Philips di sini. Kami akan memberikan tips memilih lampu Philips beserta ulasan sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Selamat membaca!
    Lampu
    5.298 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Bohlam LED Terbaik Ukuran Kecil (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Bohlam LED Terbaik Ukuran Kecil (Terbaru Tahun 2021)
    Banyak orang tidak bisa tidur dalam kondisi gelap. Untuk itu, penggunaan lampu bohlam LED berukuran kecil bisa menjadi solusi. Selain hemat energi, lampu LED ukuran kecil juga dapat menekan tagihan listrik. Namun, karena di pasaran terlalu banyak jenisnya, Anda mungkin kebingungan dalam memilih.Jadi, kali ini kami akan membahas tentang lampu bohlam LED ukuran kecil dan menjelaskan cara memilih produk. Tak lupa, kami juga akan merekomendasi beberapa merek, seperti Philips, Chiyoda, dan IKEA yang dapat menjadi referensi. Silakan baca artikel ini secara saksama sebelum membeli lampu bohlam LED berukuran kecil!
    Lampu
    33.683 Views
  • 10 Rekomendasi Fitting Lampu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Fitting Lampu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Fitting lampu adalah salah satu bagian penting dalam instalasi lampu. Anda tidak akan bisa memasang lampu jika tidak ada komponen ini. Pada kesempatan ini, kami akan berbagi tips dan rekomendasi fitting lampu untuk Anda. Ada banyak jenis fitting lampu yang bisa Anda pilih, mulai dari jenis gantung, plafon, hingga fitting lampu colok. Bahkan, ada banyak pilihan merek fitting lampu yang bagus. Kami juga akan memberikan ulasan singkat fitting lampu merek Broco, Panasonic, Starco, dan lainnya. Silakan Anda baca hingga tuntas agar bisa mendapatkan produk fitting lampu terbaik!
    Lampu
    1.316 Views
  • 10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Lampu Meja Belajar LED Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dibandingkan dengan lampu fluorescent, konsumsi listrik lampu LED (light emitting diode) lebih rendah. Dari sisi umur pemakaian, lampu LED juga lebih tahan lama. Tak heran, lampu LED makin digemari belakangan ini. Kini, lampu LED bisa digunakan pada hampir semua kebutuhan, termasuk lampu belajar. Pada kesempatan ini, kami akan memberikan tips memilih lampu meja belajar LED yang tepat. Tak lupa, kami juga akan mengulas berbagai merek lampu belajar, mulai dari Miniso, Baseus, Yeelight, dan Energea. Temukan lampu meja belajar LED berkualitas bersama kami dan kemudahan menemukan produk di marketplace favorit Anda!
    Lampu
    9.240 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori