• 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)  1
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)  2
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)  3
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)  4
  • 10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)  5

10 Merk Kacamata Photochromic Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)

Kacamata photochromic menjadi aksesori yang dapat dipakai untuk berbagai aktivitas, seperti running, bersepeda, atau untuk kegiatan outdoor lainnya. Memakai kacamata photochromic dapat mengurangi ketegangan dan kerusakan mata. Bahkan, kacamata ini dapat menghalangi sinar UVA dan UVB yang berbahaya bagi mata hingga 100%.


Ada berbagai merek kacamata photochromic antiradiasi wanita yang cukup terkenal, seperti Shimano, Grey Jack, dan Berry Barton. Produk tersebut memiliki berbagai fungsi beragam. Kali ini kami akan menyajikan sepuluh rekomendasi kacamata photochromic terbaik untuk wanita dengan berbagai range harga.

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Anna Fardiana
  • Pembaharuan terakhir: 07 November 2021
  • 88 Views
Daftar isi

Mengenal kacamata photochromic

Mengenal kacamata photochromic

Kacamata photochromic adalah kacamata yang dirancang dengan fungsi menarik. Kacamata ini akan tampak jernih ketika dipakai di dalam ruangan. Namun, secara otomatis lensa kacamata menjadi tampak gelap ketika dipakai di luar ruangan pada kondisi terang.


Lensa photochromic sendiri mengacu pada lensa "transisi" yang bereaksi terhadap sinar UV. Reaksi tersebut menyebabkannya menjadi gelap atau berwarna saat terkena sinar matahari untuk melindungi mata dari sinar UV.

Cara memilih kacamata photochromic untuk wanita

Di pasaran, ada banyak sekali model kacamata photochromic wanita yang dapat Anda beli. Akan tetapi, ketika Anda hendak membeli, ada beberapa faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Berikut ini adalah penjelasan detailnya.

Pilih berdasarkan tipe kacamata

Kacamata yang digunakan untuk bersepeda tentu berbeda dengan kacamata untuk membaca buku. Agar penggunaannya tepat, mari simak beberapa tipe kacamata photochromic yang umum dipakai untuk berbagai aktivitas.

Kacamata kasual: Modelnya beragam untuk dipakai sehari-hari

Kacamata kasual: Modelnya beragam untuk dipakai sehari-hari

Kacamata ini biasa dipakai sehari-hari, baik untuk jalan-jalan maupun hangout karena dapat melindungi mata dari sinar UV. Kacamata photochromic kasual tidak dirancang untuk tujuan olahraga outdoor dengan intensitas sinar matahari yang kuat. Anda dapat memilih kacamata dengan warna frame yang Anda suka untuk menunjang penampilan.

Kacamata olahraga: Bobotnya ringan sehingga nyaman dipakai

Kacamata olahraga: Bobotnya ringan sehingga nyaman dipakai

Kacamata photochromic wanita ini dirancang untuk aktivitas outdoor yang menguras energi, seperti running, hiking, dan biking. Karena alasan itu, kacamata photochromic memiliki bobot ringan untuk memberi kenyamanan bagi pemakainya. Bila Anda hobi adventure, kacamata model ini cocok untuk Anda. 


Agar makin bersemangat saat beraktivitas, pastikan Anda memakai frame dan lensa high-end untuk meminimalkan benturan. Pertimbangkan pula frame yang memiliki tekstur fleksibel sehingga nyaman saat digunakan.

Kacamata gletser: Memiliki fitur ekstensi wrap-around

Kacamata gletser: Memiliki fitur ekstensi wrap-around

Kacamata photochromic gletser dirancang untuk melindungi mata dari cahaya kuat di ketinggian dan sinar matahari yang memantul dari salju. Kacamata ini sering kali memiliki fitur ekstensi wrap-around untuk menghalangi cahaya masuk dari samping. Harga kacamata photochromic untuk tipe ini tergolong lebih tinggi dibandingkan dua tipe sebelumnya.

Pertimbangkan fungsi lensa kacamata

Fungsi lensa cukup beragam, sebagian terdiri dari lensa yang sama, tetapi sebagian yang lain dibuat dari dua lensa berbeda. Berikut ini adalah fitur lensa kacamata yang umum tersedia di pasaran.

Polarized lenses: Mampu mengurangi silau pada mata

Polarized lenses: Mampu mengurangi silau pada mata

Lensa terpolarisasi (polarized lenses) secara substansial ditujukan untuk mengurangi silau. Oleh karena itu, bila Anda memiliki mata yang sensitif terhadap cahaya terang, pakailah kacamata photochromic dengan lensa terpolarisasi. Lensa terpolarisasi juga bisa dipilih jika Anda menyukai olahraga air atau sangat sensitif terhadap cahaya yang menyilaukan.

Photochromic lenses: Dapat menyesuaikan dengan intensitas cahaya

Photochromic lenses: Dapat menyesuaikan dengan intensitas cahaya

Photochromic lenses atau lensa photochromic secara otomatis dapat menyesuaikan dengan perubahan intensitas dan kondisi cahaya. Lensa ini dapat menjadi lebih gelap saat hari cerah dan tampak jernih ketika hari gelap. Proteksi yang lebih baik dari bahaya sinar UV membuat pemakainya nyaman beraktivitas di dalam dan luar ruangan.

Interchangeable lenses: Lensa dapat diganti sesuai kebutuhan

Interchangeable lenses: Lensa dapat diganti sesuai kebutuhan

Beberapa model kacamata dilengkapi dengan lensa yang dapat diganti atau dilepas sesuai preferensi pemakai. Sistem multi-lens atau interchangeable lenses memungkinkan Anda untuk menyesuaikan pelindung mata dengan aktivitas dan kondisi Anda. Di pasaran sendiri, Anda dapat menemukan kacamata photochromic yang digabung dengan lensa polarisasi atau sebaliknya.

Cari tahu persentase Visible Light Transmission (VLT)

Cari tahu persentase Visible Light Transmission (VLT)

Visible Light Transmission (VLT) adalah jumlah cahaya yang mencapai mata Anda melalui lensa. Diukur sebagai persentase, VLT dipengaruhi oleh warna, ketebalan lensa, serta bahan dan lapisan yang digunakan untuk membuatnya. Ada beberapa panduan umum untuk memilih kacamata photochromic wanita berdasarkan persentase VLT.


  • 0–19% VLT: ideal untuk kondisi cuaca cerah.
  • 20–40% VLT: cocok untuk semua kondisi.
  • 40+% VLT: baik untuk kondisi mendung dan minim cahaya.
  • 80–90% VLT: lensa yang sangat jernih untuk kondisi malam hari atau sangat redup.

Tentukan warna lensa kacamata (tint)

Lensa kacamata memengaruhi seberapa banyak cahaya mencapai mata dan seberapa baik Anda melihat warna serta melihat kontras. Preferensi tiap individu terhadap warna lensa kacamata tentu juga berbeda. Sebagai panduan, Anda dapat menyimak paparan secara lebih lengkap berikut ini.

Warna gelap, untuk meminimalkan silau

Warna gelap, untuk meminimalkan silau

Warna lensa gelap yang dimaksud bisa warna cokelat, abu-abu, atau hijau. Warna-warna ini sangat ideal untuk pemakaian sehari-hari dan untuk sebagian besar kegiatan di luar ruangan. Nuansa lebih gelap dimaksudkan untuk meminimalkan kesan silau dan mengurangi kelelahan mata dalam kondisi cahaya sedang hingga terang.

Warna terang, membuat lingkungan di sekitar Anda tampak lebih jelas

Warna terang, membuat lingkungan di sekitar Anda tampak lebih jelas

Warna lensa terang ini termasuk kuning, keemasan, kekuningan, rose, atau vermillion. Warna-warna ini unggul untuk kondisi cahaya tingkat sedang hingga rendah. Semua warna lensa ini cocok dipakai untuk aktivitas ski, snowboarding, dan olahraga salju lain. 


Hal ini disebabkan karena warna lensa terang dari kacamata photochromic menawarkan kontras pada kondisi flat light. Flat light umumnya terjadi ketika salju, kabut, atau langit mendung menghalangi sinar matahari mencapai tempat Anda berada. Warna lensa terang juga dapat meningkatkan visibilitas objek dan membuat lingkungan di sekitar Anda tampak lebih jelas.

Pertimbangkan faktor coating lensa kacamata

Pertimbangkan faktor coating lensa kacamata

Makin mahal kacamata photochromic yang Anda beli, makin besar pula kemungkinan kacamata tersebut memiliki beberapa lapisan coating. Lapisan coating tersebut dapat meliputi lapisan hidrofobik yang menolak air dan lapisan antigores untuk meningkatkan daya tahan. Terkadang, tersedia juga lapisan antikabut untuk kondisi lembap.


Mirrored atau flash coating mengacu pada film reflektif yang diterapkan pada permukaan luar dari beberapa lensa kacamata photochromic. Hal ini untuk mengurangi silau mata saat cahaya mengenai permukaan lensa. Mirrored coating membuat objek tampak lebih gelap daripada aslinya sehingga objek lebih nyaman dilihat oleh mata.

Tentukan material lensa kacamatanya

Tentukan material lensa kacamatanya

Material yang digunakan pada kacamata photochromic juga perlu Anda pertimbangkan. Hal ini karena material lensa kacamata akan memengaruhi kejernihan, bobot, daya tahan, dan harga. Mari simak beberapa material lensa kacamata berikut ini.


  • Kaca: Menawarkan kejernihan optik dan ketahanan gores yang superior biarpun bobotnya lebih berat daripada material lain. Kelemahannya, kacamata dari kaca bisa retak bila terkena benturan.
  • Polyurethane: Material ini lebih tahan terhadap benturan, kejernihan optiknya baik, fleksibel, dan ringan.
  • Polikarbonat: Material ini memiliki ketahanan benturan sangat baik, kejernihan optik baik, harga terjangkau, bobot ringan, tetapi berisiko mudah tergores.
  • Akrilik: Material akrilik untuk kacamata photochromic menjadi alternatif kacamata dengan harga miring jika dibandingkan material polikarbonat. Akrilik juga cocok untuk kacamata photochromic kasual. Walau begitu, material akrilik kurang tahan lama dibanding material lensa lainnya.

Pilih material frame yang nyaman

Pilih material frame yang nyaman

Memilih material frame kacamata hampir sama pentingnya dengan memilih lensa. Hal itu karena frame juga berkontribusi pada kenyamanan, daya tahan, dan keamanan. Sebagian besar frame kacamata terbuat dari material seperti berikut ini.


  • Metal atau logam: Material frame ini biasanya tidak terlalu mengganggu bidang penglihatan. Sayangnya, material ini lebih mahal, kurang tahan lama, serta tidak cocok untuk aktivitas yang berisiko tinggi. Material metal juga dapat menjadi terlalu panas saat dipakai. Material metal ini meliputi stainless steel, aluminium, dan titanium.
  • Nilon: Material frame dari nilon tidak mahal, ringan, dan lebih tahan lama dibandingkan logam. Beberapa frame dari nilon juga memiliki ketahanan benturan yang tinggi. 
  • Asetat: Material ini terkadang disebut dengan handmade acetate, yang merupakan variasi dari plastik. Material ini cukup populer digunakan pada kacamata high-style dan tidak ditujukan untuk dipakai pada olahraga ekstrem.
  • Polimer berbasis castor: Material frame ini ringan, tahan lama, dan dibuat dari bahan non-minyak bumi yang berasal dari casto atau tanaman jarak.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

RockBros Sport Photochromic Polarized Sunglasses

Mulai dari Rp 380.000,00

10 Rekomendasi kacamata photochromic terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk kacamata photochromic terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.

10

PersolBlueray Photochromic

Mulai dari Rp 380.000,00

Material frameAsetat
Lebar frameTidak disebutkan
Lebar lensaTidak disebutkan
Tinggi lensaTidak disebutkan
Polarized lensesx
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTidak disebutkan
Persentase VLTTidak disebutkan
9

ShimanoS-PHYRE X Metallic Black Lens Photochromic

CE-SPHX1

Mulai dari Rp 2.625.000,00

Material frameGrilamid TR90
Lebar frame149 mm
Lebar lensaTidak disebutkan
Tinggi lensa54 mm
Polarized lensesx
Photochromic lenses
Interchangeable lenses
Warna lensesGelap
Persentase VLT13%–62%
8
Material frameAsetat
Lebar frameTidak disebutkan
Lebar lensaTidak disebutkan
Tinggi lensa45 mm
Polarized lenses
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTidak disebutkan
Persentase VLTTidak disebutkan
7
Material frameSoft-touch plastic
Lebar frame140 mm
Lebar lensaTidak disebutkan
Tinggi lensa46 mm
Polarized lensesx
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTidak disebutkan
Persentase VLTFilter sampai 40%
6

IlolyKacamata Antiradiasi Photochromic

M1931

Mulai dari Rp 399.000,00

Material frameMetal
Lebar frameTidak disebutkan
Lebar lensa51 mm
Tinggi lensa45 mm
Polarized lensesx
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTidak disebutkan
Persentase VLTTidak disebutkan
5

Spex SymbolKacamata Photochromic

TSJ-2126

Mulai dari Rp 198.000,00

Material framePlastik
Lebar frame49 mm
Lebar lensaTidak disebutkan
Tinggi lensaTidak disebutkan
Polarized lensesx
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTerang
Persentase VLTTidak disebutkan
4

Berry BartonKacamata Photochromic Segi Enam Modern

Mulai dari Rp 450.000,00

Material frameMetal
Lebar frameTidak disebutkan
Lebar lensa54 mm
Tinggi lensa46 mm
Polarized lensesx
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTerang
Persentase VLTTidak disebutkan
3
Material frameAlloy
Lebar frameTidak disebutkan
Lebar lensa47 mm
Tinggi lensa43 mm
Polarized lensesx
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTerang
Persentase VLTTidak disebutkan
2
Material frameMetal
Lebar frameTidak disebutkan
Lebar lensa54 mm
Tinggi lensa48 mm
Polarized lenses
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTerang
Persentase VLTTidak disebutkan
1
Material frameMetal
Lebar frame133 mm
Lebar lensaTidak disebutkan
Tinggi lensa51 mm
Polarized lensesx
Photochromic lenses
Interchangeable lensesx
Warna lensesTerang
Persentase VLTTidak disebutkan

Tabel perbandingan produk kacamata photochromic terbaik untuk wanita

Gambar produk
1
Grey Jack Metal Black 1

Grey Jack

2
Bitzen Kacamata Photochromic 2in1 1

Bitzen

3
Viendo Kacamata Photocromic Retro 1

Viendo

4
Berry Barton Kacamata Photochromic Segi Enam Modern 1

Berry Barton

5
Spex Symbol Kacamata Photochromic 1

Spex Symbol

6
Iloly Kacamata Antiradiasi Photochromic 1

Iloly

7
Izipizi Screen E Tortoise 1

Izipizi

8
ROCKBROS Photochromic UV400 1

ROCKBROS

9
Shimano S-PHYRE X Metallic Black Lens Photochromic 1

Shimano

10
Persol Blueray Photochromic 1

Persol

Nama produk

Metal Black

Kacamata Photochromic 2in1

Kacamata Photocromic Retro

Kacamata Photochromic Segi Enam Modern

Kacamata Photochromic

Kacamata Antiradiasi Photochromic

Screen E Tortoise

Photochromic UV400

S-PHYRE X Metallic Black Lens Photochromic

Blueray Photochromic

Keunggulan

Fitur komplit untuk ladies yang aktif

Mata tidak lagi silau saat berpapasan dengan lampu depan kendaraan lain

Kacamata kasual untuk berbagai aktivitas

Hangout makin asyik dengan kacamata ber-frame unik

Kacamata photochromic kualitas jempolan dengan harga terjangkau

Frame-nya lentur, bobotnya ringan!

Cocok untuk Anda yang sering menggunakan gadget

Siap tampil stylish saat beraktivitas outdoor

Lensa full coverage one-piece untuk melindungi mata Anda saat bersepeda

Tampil classy dengan desain minimalis

Harga mulai dariRp 349.000,00Rp 129.000,00Rp 159.000,00Rp 450.000,00Rp 198.000,00Rp 399.000,00Rp 955.000,00Rp 225.000,00Rp 2.625.000,00Rp 380.000,00
Material frameMetalMetalAlloyMetalPlastikMetalSoft-touch plasticAsetatGrilamid TR90Asetat
Lebar frame133 mmTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan49 mmTidak disebutkan140 mmTidak disebutkan149 mmTidak disebutkan
Lebar lensaTidak disebutkan54 mm47 mm54 mmTidak disebutkan51 mmTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkan
Tinggi lensa51 mm48 mm43 mm46 mmTidak disebutkan45 mm46 mm45 mm54 mmTidak disebutkan
Polarized lensesxxxxxxxx
Photochromic lenses
Interchangeable lensesxxxxxxxxx
Warna lensesTerangTerangTerangTerangTerangTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanGelapTidak disebutkan
Persentase VLTTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanTidak disebutkanFilter sampai 40%Tidak disebutkan13%–62%Tidak disebutkan
Tautan produk

Cara membersihkan kacamata photochromic

Cara membersihkan kacamata photochromic

Mari simak cara membersihkan kacamata photochromic dengan memakai sabun berformula ringan melalui langkah-langkah praktis berikut ini.


  • Bersihkan lensa photochromic setidaknya sekali sehari. Hal ini terutama bila Anda memakainya sepanjang hari karena kotoran, noda, dan debu dapat menempel pada lensa kacamata.
  • Campurkan setetes sabun berformula ringan pada dua gelas air hangat. Masukan kacamata ke dalam gelas dengan hati-hati dan gerakan lensa kacamata secara perlahan untuk meluruhkan kotoran yang menempel.
  • Setelah itu, bilas kacamata dengan air mengalir dari keran, baru kemudian keringkan. Hindari memakai pembersih yang mengandung bahan kimia karena dapat merusak kacamata.
  • Gunakanlah kain mikrofiber untuk membersihkan dan mengeringkan kacamata. Hindari menggunakan tisu, handuk, atau lap untuk mengeringkan kacamata karena dapat menimbulkan goresan.

Baca juga rekomendasi kacamata lainnya di sini

Bila Anda suka memakai kacamata dengan berbagai model, tidak ada salahnya untuk mengintip produk kacamata lainnya di sini. Kacamata anti-UV, sunglasses, kacamata berbentuk bulat, dan lainnya juga pernah kami bahas. Silakan klik link di bawah ini untuk mendapatkan informasi lebih detail.

Kesimpulan

Ladies, setelah membaca rekomendasi kacamata photochromic wanita di atas, apakah Anda sudah menentukan kacamata mana yang akan dibeli? Sebagai saran, pilihlah kacamata photochromic yang sesuai dengan aktivitas Anda sehari-hari. Dengan begitu, kacamata akan lebih nyaman dipakai dalam jangka waktu lama. Agar koleksi kacamata Anda awet dan tahan lama, jangan lupa untuk rutin membersihkannya, ya.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Bando Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Bando Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bando merupakan aksesori rambut yang dapat dikenakan oleh bayi, anak-anak, dan orang dewasa dalam berbagai situasi. Selain sebagai aksesori fashion, bando rambut juga sering digunakan untuk merapikan poni agar tidak mengganggu saat bekerja atau berolahraga. Desain dan jenis bando sangatlah beragam sehingga bisa membuat Anda bingung menentukan pilihan. Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih serta merekomendasikan sepuluh bando terbaik untuk Anda. Beragam desain akan kami ulas, mulai dari bando kain, bando anak, bando unicorn, hingga bando Korea. Baca terus artikel ini, ya!
    Aksesori wanita
    8.616 Views
  • 10 Merk Tempat Kacamata Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Tempat Kacamata Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Saat ini, kotak kacamata atau case kacamata dijual dalam beragam model. Tekstur bahannya juga beragam, ada softcase dan hardcase. Tempat kacamata kulit dan tempat kacamata yang bentuknya lucu kini juga sedang menjadi tren di kalangan wanita.Artikel ini akan memberikan tips memilih case kacamata yang bagus untuk wanita beserta rekomendasi produknya. Tempat kacamata keren dari berbagai merek seperti Mollucas Eyewear, Hypersonic, dan Monkeysee bisa Anda temukan dalam rekomendasi kami. Untuk para wanita yang sedang mencari kotak kacamata, artikel ini jangan sampai dilewatkan!
    Aksesori wanita
    2.647 Views
  • 10 Rekomendasi Kaos Kaki Selutut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kaos Kaki Selutut Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kaus kaki selutut merupakan bagian dari fashion wanita. Jika Anda memadukannya dengan rok mini atau celana pendek, Anda pun dapat tampil lebih stylish. Apalagi jika kaus kaki selutut digunakan dengan sepatu hak tinggi, kaki Anda akan terlihat lebih jenjang.Ada beberapa jenis kaus kaki selutut seperti knee high, over knee, dan thigh high. Simak tips cara memilih kaus kaki terbaik berikut ini agar Anda tidak salah pilih. Anda juga bisa menemukan sepuluh rekomendasi kaus kaki terbaik pilihan kami di sini!
    Aksesori wanita
    1.975 Views
  • 10 Rekomendasi Jam Saku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jam Saku Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kecanggihan teknologi kini mungkin membuat keberadaan jam saku (pocket watch) tidak begitu krusial. Apalagi dengan munculnya smartwatch dan smartphone yang semakin menggerus kepopuleran jam vintage ini. Namun, sebagian orang masih membeli jam saku sebagai koleksi, hadiah, maupun fashion statement.Desain dan model jam saku sangat beragam. Karena itu, kali ini kami akan membantu Anda dalam memilih jam saku yang paling sesuai. Kami juga akan merekomendasikan produknya di akhir artikel. Tetaplah bersama kami dan dapatkan jam klasik nan unik yang akan membuat penampilan Anda anti-mainstream!
    Aksesori wanita
    2.734 Views
  • 10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Anting Pom-pom Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Ada kalanya Anda sebagai wanita ingin tampil girly atau menunjukkan sisi imut Anda, bukan? Anting pom-pom adalah fashion item yang tidak boleh Anda lewatkan untuk mewujudkan hal tersebut. Baik anting pom-pom hijab, anting pom-pom mini, atau anting pom-pom panjang bisa dipilih untuk melengkapi gaya Anda.Cara memilih dan rekomendasi anting pom-pom yang bagus akan Anda temukan dalam artikel ini. Dengan begitu, Anda bisa lebih cepat dan mudah memilih anting pom-pom yang paling diinginkan. Saatnya tampil bright dan imut dengan anting pom-pom favorit Anda!
    Aksesori wanita
    689 Views
  • 10 Rekomendasi Dompet Burberry Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Dompet Burberry Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Burberry adalah merk ternama yang terkenal karena corak tartannya. Memiliki desain modern tetapi masih menampilkan kesan klasik, dompet Burberry menjadi pilihan yang populer bagi pria dan wanita. Selain digunakan sendiri, dompet Burberry dapat juga dijadikan hadiah untuk orang terdekat.Dengan banyaknya model, fungsi, dan desain, pasti membuat Anda bingung untuk memilih. Kali ini, dengan melihat desain dan fungsinya, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi dompet Burberry yang bagus. Jadi, ayo pilih dompet Burberry yang cantik dan siapkan uang atau kartu kredit Anda!
    Aksesori wanita
    500 Views
  • 10 Rekomendasi Kacamata Bulat Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kacamata Bulat Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kacamata bulat merupakan aksesori yang cukup populer. Tokoh terkenal, seperti John Lennon, Mahatma Ghandi, dan Steve Jobs, juga menggunakan kacamata bulat, lho! Popularitas kacamata bulat tidak termakan waktu. Hal itu membuat kacamata bulat terus diproduksi, baik sebagai kacamata baca maupun kacamata hitam.Di artikel ini kami akan berbagi informasi mengenai cara memilih kacamata bulat terbaik. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan kacamata bulat yang bagus dari beberapa merk, seperti Bridges Eyewear, Grey Jack, dan Urban State. Jika Anda tertarik memiliki sebuah kacamata bulat, silakan simak pembahasannya sampai selesai!
    Aksesori wanita
    1.351 Views
  • 10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Cincin Perak Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Cincin perak adalah salah satu logam mulia yang bisa Anda pilih selain cincin emas dan cincin platinum. Terlebih lagi, harga cincin perak lebih terjangkau daripada cincin emas. Model cincin perak pun sekarang makin beragam, baik yang dipakai untuk keseharian maupun untuk menghadari acara penting. Di artikel ini kami akan membahas beberapa rekomendasi cincin perak. Tidak hanya untuk wanita saja, tetapi juga cincin perak pria, cincin couple perak, dan cincin kawin perak. Tidak lupa, di akhir artikel kami akan membagikan tips merawat cincin perak supaya awet dan tidak menghitam.
    Aksesori wanita
    2.884 Views
  • 10 Merk Cincin Emas Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Cincin Emas Putih Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Cincin emas putih merupakan salah satu jenis cincin paling banyak diminati oleh wanita. Hal ini dikarenakan cincin emas putih memiliki warna yang lebih netral dan simpel untuk digunakan sehari-hari. Cincin emas putih juga dijual dalam berbagai berat, mulai dari 1 gram, 2 gram, dan sebagainya. Oleh karena itu, kali ini kami akan membagikan tips agar Anda bisa mendapatkan cincin emas putih yang bagus. Kami juga akan merekomendasikan beberapa model cincin terbaru, seperti keluaran merek Aurum Lab, UBS, dan Ayu Gold. Semoga Anda bisa menemukan cincin yang Anda sukai!
    Aksesori wanita
    698 Views
  • 10 Merk Kalung Mutiara Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kalung Mutiara Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kalung mutiara adalah salah satu aksesori yang banyak digemari berkat keindahannya. Tidak hanya produk impor, Anda bisa mendapatkan kalung mutiara Lombok asli Indonesia. Tergantung pada kebutuhan, Anda juga dapat memilih kalung mutiara asli atau kalung mutiara tiruan. Namun, banyaknya merek yang menawarkan kalung mutiara mungkin membingungkan Anda. Nah, kali ini kami akan memberikan tips memilih kalung mutiara yang bagus. Tak lupa, ada sepuluh rekomendasi kalung mutiara terbaik, antara lain dari Nats Living, AR Signature, dan 1901 Jewelry. Silakan dibaca dengan saksama, ya!
    Aksesori wanita
    141 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kacamata Terbaik untuk Wajah Bulat (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kacamata Terbaik untuk Wajah Bulat (Terbaru Tahun 2021)
    Memiliki wajah bulat memang memiliki tantangan tersendiri untuk menemukan bentuk kacamata yang tepat. Pasalnya, salah memilih bentuk kacamata akan membuat wajah makin terlihat bulat. Untuk menyiasatinya, ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam memilih kacamata.Melalui artikel ini, kami akan memperkenalkan cara memilih kacamata terbaik untuk Anda yang memiliki wajah bulat. Kami juga akan merekomendasikan beberapa produk dari merek seperti Giordano, William Palmer, dan Bridges Eyewear. Selamat membaca dan temukan kacamata favorit Anda!
    Aksesori wanita
    125.565 Views
  • 10 Merk Jam Tangan Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jam Tangan Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Selain sebagai penunjuk waktu, jam tangan juga merupakan aksesori yang wajib dimiliki oleh para wanita. Namun, pemilihan jam tangan ternyata harus disesuaikan dengan karakter dan kebutuhan pemakai supaya menarik saat dikenakan. Jadi, produk manakah yang tepat untuk dipilih?Untuk memudahkan Anda, kami akan membagikan tips memilih jam tangan yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan. Kami juga akan mengulas beberapa merek jam tangan wanita terbaik, seperti Daniel Wellington, Alba, atau Alexandre Christie. Jika Anda sedang mencari jam tangan wanita kekinian, simak informasi selengkapnya di sini!
    Aksesori wanita
    62.453 Views
  • 10 Frame Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Frame Kacamata Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda pasti pernah mengalami kegagalan saat membeli kacamata secara online. Bisa saja ukurannya kekecilan atau modelnya tidak sesuai dengan harapan saat digunakan. Hal ini mungkin terjadi karena ada beberapa hal yang luput dari perhatian saat memilih kacamata. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih frame kacamata untuk Anda. Kami juga akan memperkenalkan beberapa produk bingkai kacamata terbaik yang bisa Anda jadikan referensi. Beberapa di antaranya ada merk lokal yang berkualitas seperti William Palmer, HSF Eyewear, dan Bridges Eyewear. Simak informasinya sampai habis, ya! 
    Aksesori wanita
    29.002 Views
  • 10 Gelang Emas Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Gelang Emas Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi wanita, memakai gelang emas diyakini bisa mempercantik penampilan. Selain manis dipakai di pergelangan tangan, memiliki perhiasan emas juga bisa menjadi investasi. Itulah sebabnya, gelang emas tidak hanya dipakai oleh orang dewasa saja, tetapi juga anak-anak dan bayi.Supaya lebih menarik, pakailah gelang emas model terbaru, seperti gelang emas rantai, bangle, bulat, atau gelang emas mutiara. Kami akan membantu Anda mencari gelang emas terkini dari berbagai merk, seperti Semar Nusantara, Aurora Italia, dan sebagainya. Sebelumnya, perhatikan dahulu beberapa poin cara memilih berikut ini supaya Anda bisa mendapatkan gelang emas terbaik.
    Aksesori wanita
    24.036 Views
  • 10 Rekomendasi Gelang Cartier Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Gelang Cartier Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Mendengar kata gelang mewah pastinya yang muncul di benak Anda adalah gelang dari merk Cartier. Didirikan pada 1874, Cartier merupakan produsen perhiasan dan jam tangan mewah yang berasal dari Perancis. Tidak hanya emas, Cartier juga membuat produknya dari berbagai logam lain seperti perak dan titanium.Cartier bracelet merupakan salah satu perhiasaan yang dicintai oleh berbagai kalangan, mulai dari bangsawan, selebriti, dan fashionista. Pada artikel kali ini kami akan memperkenalkan tips memilih gelang Cartier yang bagus beserta sepuluh rekomendasi gelang Cartier terbaik. Selamat menikmati artikel ini!
    Aksesori wanita
    6.451 Views
  • 10 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jam Tangan Lokal Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi wanita, jam tangan bukan hanya menunjukkan waktu, tetapi juga berfungsi untuk melengkapi gaya. Saat ini, mulai banyak merek jam tangan lokal untuk wanita yang bagus. Kualitasnya pun mampu bersaing dengan jam tangan merek luar negeri.Jika Anda sedang mencari jam tangan lokal wanita terbaik, kami akan memberikan tips cara memilihnya. Tidak ketinggalan, kami juga akan memberikan rekomendasi merek jam tangan lokal yang berkualitas, seperti Woodka, Parlent, dan Lanccelot. Selamat membaca dan jangan sampai ada yang terlewatkan!
    Aksesori wanita
    20.427 Views
  • 10 Kacamata Merk Ray-Ban Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kacamata Merk Ray-Ban Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2021)
    Ray-Ban memiliki banyak koleksi model frame kacamata, mulai dari Aviator, Wayfarer, Clubmaster, dan Erika. Pilihan lensanya pun beragam dan dapat Anda sesuaikan dengan kebutuhan Anda. Secara keseluruhan, kacamata Ray-Ban memang unisex, tetapi ada beberapa model yang cocok untuk wanita.Nah, agar Anda tak bingung memilih kacamata merk Ray-Ban untuk wanita, kami akan memberikan tips dalam memilih produknya. Kami juga akan merekomendasikan kacamata Ray-Ban original yang bagus untuk Anda. Simak artikel ini sampai habis dan temukan kacamata Ray-Ban di online store Indonesia dengan harga yang pas di kantong.
    Aksesori wanita
    628 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori