1. TOP
  2. Otomotif
  3. Aksesori motor
  4. 9 Rekomendasi Helm NHK Full Face Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 9 Rekomendasi Helm NHK Full Face Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 9 Rekomendasi Helm NHK Full Face Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 9 Rekomendasi Helm NHK Full Face Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 9 Rekomendasi Helm NHK Full Face Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 9 Rekomendasi Helm NHK Full Face Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

9 Rekomendasi Helm NHK Full Face Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Selain dijadikan perlengkapan untuk keamanan berkendara, helm juga sering dimanfaatkan untuk bergaya. Ada banyak merek helm terbaik di pasaran, salah satunya adalah NHK. NHK mempunyai beberapa jenis helm. Namun, di artikel kali ini, kami akan membahas helm NHK full face.


Helm full face NHK tidak hanya dibekali fitur keamanan, tetapi juga tampilan kekinian. Beberapa jenis helm NHK full face yang bagus dan banyak dicari adalah NHK GP 1000, NHK RX9, dan NHK seri Terminator. Yuk, langsung saja simak pembahasan serta rekomendasi helm NHK full face terbaru dan terbaik untuk Anda.

Diperbaharui 03-06-2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace. (Diperbaharui pada 04 Maret 2023)

Keistimewaan helm NHK

NHK adalah salah satu merek helm yang banyak dicari. Helm yang sering dikira produk luar negeri ini ternyata merek asli Indonesia dan produksinya juga dilakukan di Indonesia. NHK memproduksi helm untuk keperluan harian dan juga keperluan racing dengan pasar domestik dan internasional.

NHK, helm lokal yang dipakai pembalap internasional

NHK memang brand lokal yang diproduksi secara lokal. Meskipun begitu, NHK telah mengantongi standar keamanan SNI, DOT, ECE, Snell, dan FIM untuk beberapa tipe helmnya. Jadi, tidak heran jika beberapa produk NHK digunakan oleh pembalap internasional.


Karel Abraham adalah pembalap MotoGP pertama yang menggunakan helm NHK. Pembalap asal Ceko tersebut memakai helm NHK GP R Tech pada tahun 2018 dan 2019. Lalu, ada Tito Rabat yang mengenakan helm NHK GP R Tech pada musim MotoGP 2020.


Selain itu, beberapa helm NHK juga digunakan oleh pembalap Moto2 dan Moto3. Ada Remy Gardner dan juga Bo Bendsneyder yang memakai NHK GPR Tech series pada ajang Moto2 World Championship. Lalu, ada Adrián Fernandez yang juga menggunakan NHK GPR Tech series pada Moto3 World Championship.

Beberapa tipe helm NHK full face

Beberapa tipe helm NHK full face
Sumber: helmnhk.com

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, NHK memproduksi helm untuk keperluan racing dan harian. Agar Anda tidak penasaran, kami akan memberikan sedikit informasi mengenai tipe helm NHK full face.


  • Racing

Helm tipe ini memiliki ventilasi udara yang maksimal sehingga para racer tetap merasa sejuk ketika memakainya. Selain itu, beberapa helm full face NHK tipe racing juga dilengkapi dengan lapisan khusus yang berfungsi sebagai antibising. Helm NHK full face yang ada di dalam seri racing adalah GP R Tech (Racing) dan Terminator Racing.


  • Off Road / Cross

Hampir sama dengan seri racing, helm NHK untuk penggemar motor cross atau motor trail juga dilengkapi dengan ventilasi yang baik. Selain itu, NHK juga melengkapi helm seri ini dengan sistem keamanan yang baik sehingga helm mampu menahan benturan keras. NHK CROSS ONE merupakan helm yang ada di dalam seri ini.


  • Street

Beberapa bagian helm full face di dalam seri ini memang didesain menyerupai helm full face seri racing. Namun, Anda tidak bisa menggunakannya untuk balapan karena helm ini hanya bisa untuk berkendara sehari-hari. Beberapa helm yang ada di dalam seri ini adalah GP Prime, RX 9, GP R Tech (Street), Terminator 2V, dan GP 1000.

Cara memilih helm NHK full face

Selain desain dan motif, keamanan dan kenyamanan helm NHK full face perlu diperiksa. Karena itu, Anda haus mengenali material, strap, dan juga keamanannya terlebih dahulu. Supaya Anda makin paham, kami akan menjelaskannya satu per satu di bawah ini. Silakan disimak dengan saksama.

① Untuk perjalanan jauh, pilih material helm thermo polymer yang lebih kukuh

Untuk perjalanan jauh, pilih material helm thermo polymer yang lebih kukuh
Sumber: helmnhk.com

Helm NHK full face biasanya menggunakan bahan polycarbonate atau thermo polymer. Jika Anda ingin yang lebih kukuh, pilih produk berbahan thermo polymer. Material tersebut merupakan salah satu plastik terkuat untuk bagian luar atau cangkang helm.


Namun, bukan berarti produk berbahan polycarbonate tidak bagus. Material yang dikenal dengan thermoplastic ini juga bagus serta banyak dimanfaatkan sebagai bahan cangkang helm. Performa produknya bagus untuk benturan dalam kecepatan rendah.


Selain itu, bobot helm NHK full face berbahan polycarbonate umumnya lebih ringan dari yang thermo polymer. Akan tetapi, tingkat peredaman suaranya tidak lebih unggul. Soal harga, produk berbahan polycarbonate masih lebih murah daripada yang thermo polymer.

② Ketahui jenis strap, microlock untuk penggunaan sehari-hari atau double-d ring untuk jarak jauh

Microlock dan double d-ring adalah dua sistem penguncian yang umum ditemukan di strap helm NHK full face. Untuk penggunaan sehari-hari, microlock lebih ideal. Model pengunci dengan gerigi tersebut mudah dilepas dan dipasang kembali.


Sementara itu, strap dengan kunci double d-ring lebih aman untuk perjalanan jarak jauh. Ikatan tipe ini akan makin kencang saat tertarik sehingga helm tidak mudah lepas jika terjadi benturan. Kekurangan tipe ini adalah sistem pengunciannya lebih rumit.


Oleh sebab itu, double d-ring lebih direkomendasikan jika Anda tidak sering melepas dan memakai helm kembali. Sebaliknya, microlock disarankan untuk Anda yang sering berkendara jarak pendek. Jadi, untuk pemilihan strap ini silakan disesuaikan dengan tujuan Anda mencari helm NHK full face.

③ Sesuaikan jenis visor pada helm, untuk penggunaan malam atau siang hari

Sesuaikan jenis visor pada helm, untuk penggunaan malam atau siang hari
Sumber: helmnhk.com

Mayoritas helm dilengkapi dengan visor, begitupun dengan helm full face NHK. Walaupun terlihat sepele, visor pada helm dapat memengaruhi kenyamanan Anda ketika berkendara, lho. Karena itu, perhatikanlah jenis visor yang digunakan sebelum membeli helm NHK full face. Nah, berikut adalah beberapa jenis visor yang dipasang pada helm NHK full face.


  • Drop-down sun visor

Visor jenis ini mampu melindungi mata supaya tidak silau oleh cahaya matahari ketika berkendara. Cocok jika digunakan oleh Anda yang sering bertualang saat siang hari.


  • Sun visor switch / lever

Helm NHK dengan sun visor switch dilengkapi dua visor berbeda. Visor transparan cocok untuk untuk malam hari karena bisa membuat Anda melihat jalan dengan jelas. Sementara itu, visor yang lebih gelap lebih cocok digunakan pada siang hari supaya tidak terlalu silau. Untuk mengganti dua visor tersebut, Anda hanya perlu menekan tuas yang biasanya ada di sisi helm.


  • Flat visor

Sesuai dengan namanya, visor yang satu ini memiliki desain bagian depan yang flat. Visor jenis ini diklaim bisa membuat pandangan lebih baik karena tak ada bayangan yang dipantulkan visor saat terkena cahaya. Visor yang biasanya digunakan di helm balap ini dijual secara terpisah oleh NHK. Namun, ada juga beberapa helm yang sudah disertai dengan flat visor.

④ Ketahui apa saja fitur keamanan helmnya

Kenyamanan helm NHK full face bisa dijamin. Produknya dilengkapi ventilasi, busanya mudah dilepas, interiornya pun empuk. Namun, kelengkapan fitur keamanan produknya berbeda-beda. Kenalilah tiap fiturnya agar Anda mendapatkan helm NHK full face yang terbaik.

Pinlock, untuk memasang anti-fog

Embun sering menghalangi pandangan Anda saat berkendara? Kalau begitu, pilih helm NHK full face dengan Pinlock. Produk dengan fitur ini memungkinkan Anda untuk memasang anti-fog sendiri. Visor dengan anti-fog tidak akan berembun meski udara di luar sedang dingin. Dengan begitu, pandangan Anda tetap akan optimal saat hujan!

Visor lock, untuk mengunci kaca helm

Visor yang tidak sengaja terbuka sangatlah berbahaya, terutama saat terjadi benturan. Benda asing bisa saja masuk ke dalam helm dan menambah cedera pengendaranya. Untuk menghindari hal tersebut, Anda bisa memilih helm NHK full face dengan fitur visor lock. Fitur ini akan mengunci visor saat Anda menutupnya. Jadi, keamanan Anda akan lebih terjamin saat berkendara dengan helmnya.

Emergency release system, untuk kemudahan membuka busa samping

Emergency release system (ERS) merupakan fitur pertolongan pertama saat terjadi kecelakaan. ERS memungkinkan orang lain untuk membuka helm pengendara yang mengalami kecelakaan dengan mudah. Dengan terbukanya busa samping, helm dapat lebih mudah dilepaskan. Penolong pun bisa lebih berhati-hati pada saat melepaskan helm dari kepala pengendara.

⑤ Jika Anda mementingkan budget, pilih desain helm yang polos

Jika Anda mementingkan budget, pilih desain helm yang polos
Sumber: helmnhk.com

Jangan heran kalau Anda menemukan helm NHK full face dari tipe yang sama, tetapi harganya berbeda. Pasalnya, warna dan motif helm NHK dapat memengaruhi harganya. Akan tetapi, spesifikasi produknya sama sekali tidak memiliki perbedaan.


Harga helm NHK polos, seperti hitam doff, putih, merah, dan biru biasanya lebih murah daripada yang bermotif. Perlu diketahui, ada beberapa tingkatan motif yang tersedia. Jadi, harganya juga bervariasi untuk suatu produk. Beberapa motif bahkan perlu dibeli dengan cara inden.


Dari sekian tingkatan, motif, yang paling mahal adalah replika yang digunakan pembalap. Tercatat, NHK pernah atau sedang bekerja sama dengan Karel Abraham, Tito Rabat, Remy Gardner, dan lainnya. Bila Anda merupakan penggemar salah satu pembalap beken tersebut, helm replikanya dari NHK tentu sayang untuk dilewatkan.

9 Rekomendasi helm NHK full face terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sembilan produk helm NHK full face terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

NHK Helmets

RX 9 - SOLID

NHK Helmets RX 9 - SOLID 1枚目

Tersedia dua varian warna merah hingga biru yang menarik

2

NHK Helmets

GP 1000

NHK Helmets GP 1000 1枚目

Pilihan tepat untuk pengguna pemula helm full face

3

NHK Helmets

RX 9

NHK Helmets RX 9 1枚目

Helm full face yang ringan dan kuat dengan desain aerodinamis

4

NHK Helmets

Terminator 2V

NHK Helmets Terminator 2V 1枚目

Memiliki desain dan teknologi terkini, cocok untuk touring

5

NHK Helmets

GP Prime

NHK Helmets GP Prime 1枚目

Memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pemakainya

6

NHK Helmets

GP R Tech (Street) Mandalika

NHK Helmets GP R Tech (Street) Mandalika 1枚目

Yuk! Miliki helm versi street yang sama dengan para pembalap

7

NHK Helmets

Terminator Racing

NHK Helmets Terminator Racing 1枚目

Helm racing dengan ventilasi yang lebih banyak

8

NHK Helmets

Cross One

NHK Helmets Cross One 1枚目

Direkomendasikan khusus untuk Anda pencinta motor trail

9

NHK Helmets

GP Prime Solid SE Star Grey Doff

NHK Helmets GP Prime Solid SE Star Grey Doff 1枚目

Berkendara makin spesial dengan helm special edition

Perincian produk
Close
No.1

NHK HelmetsRX 9 - SOLID

Mulai dari Rp500.000,00

Tersedia dua varian warna merah hingga biru yang menarik

Kelebihan:

  • Tersedia dalam tujuh warna polos

Kekurangan:

  • Tidak ada fitur yang berbeda dengan seri RX 9 lain yang bermotif

Helm seri solid ini memiliki warna polos sehingga cocok untuk Anda yang menginginkan helm yang tidak terlalu ramai. Jika Anda penggemar warna merah, produk ini sepertinya layak untuk dilirik.


NHK menyediakan varian warna Red Ferrari yang cocok untuk pria berjiwa muda dan Royal Red untuk para pria dewasa. Keduanya sama-sama menarik. Selain warna merah, ada juga varian warna lain, seperti Flat Black, Blue Met, Gunmet, purple, dan white.

No.2

Pilihan tepat untuk pengguna pemula helm full face

Kelebihan:

  • Sudah dilengkapi dengan beragam fitur, seperti double ventilation, double visor, pinlock, dan nose guard

Kekurangan:

  • Menurut pe-review, letak tombol quick visor change-nya kurang pas dan terlalu memakan tempat

Mengenakan helm full face setelah terbiasa mengenakan helm half face bisa terasa kurang nyaman karena sirkulasi udaranya berbeda. Untuk Anda yang baru mencoba helm full face, cobalah NHK GP 1000. Ventilasi di bagian depan atasnya akan mengalirkan udara dan spoiler di bagian belakang akan membuang udara panas dari dalam helm.


Selain itu, helm ini dilengkapi double visor supaya Anda lebih nyaman berkendara saat siang atau malam. Ada juga fitur nose guard serta pinlock yang membuat helm tidak mudah berembun ketika digunakan saat hujan. Jadi, meskipun termasuk helm entry level, fiturnya beragam dan bersahabat bagi pengguna pemula helm full face.

No.3

Helm full face yang ringan dan kuat dengan desain aerodinamis

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan ventilasi dan exhaust spoiler, udara bisa masuk dan udara panas bisa keluar

Kekurangan:

  • Beberapa konsumen mengeluhkan helm yang tergores saat proses pengiriman

Sejak dirilis pada tahun 2015, NHK RX 9 masih memiliki banyak penggemar sampai sekarang. Alasannya adalah berat helm NHK ini hanya 1,4 kg. Sementara itu, rata-rata bobot helm full face adalah 1,5 kg. Jika leher Anda sering pegal saat mengenakan helm full face, pertimbangkan salah satu helm full face ringan terbaik ini.


Meskipun bobotnya ringan, kekokohan helm ini sudah teruji melalui shot test. Selain itu, desain helm ini juga sudah melewati wind tunnel aerodynamic test. Jadi, angin tidak akan menghambat laju Anda saat berkendara karena angin dibelokkan saat mengenai helm.

No.4

NHK HelmetsTerminator 2V

Mulai dari Rp525.000,00

Memiliki desain dan teknologi terkini, cocok untuk touring

Kelebihan:

  • Sudah mengantongi sertifikasi SNI 1811-2007, DOT, dan ECE 2205
  • Teknologi double visor-nya adalah hasil penyempurnaan dari desain sebelumnya

Kekurangan:

  • Strap yang digunakan masih tipe microlock, belum menggunakan double d-ring
  • Bagian visor belum dilengkapi dengan antifog dan tear off

Sesuai dengan judulnya, helm ini kami rekomendasikan untuk Anda yang gemar melakukan touring. Desainnya telah disempurnakan sehingga lebih ramping, mendukung aerodinamis, dan memiliki ventilasi udara yang lebih banyak. Hal ini akan membuat laju kendaraan dan sirkulasi udara jadi lebih maksimal.


Di sisi lain, sistem keamanan helm ini juga didesain supaya bisa menahan benturan keras dan hal ini sudah diuji di laboratorium NHK. Untuk meningkatkan keamanan para rider, NHK melengkapi helm ini dengan sertifikasi SNI 1811-2007, DOT, dan ECE 2205. Jadi, helm ini benar-benar aman dan sesuai untuk digunakan touring.

No.5

Memberikan keamanan dan kenyamanan kepada pemakainya

Kelebihan:

  • Tersedia dalam beragam motif yang menarik
  • Interior dalamnya diklaim nyaman dan bisa mengurangi kebisingan
  • Tersedia warna hitam, merah, dan lainnya untuk varian tipe solid

Kekurangan:

  • Menurut pe-review, bobot helm ini termasuk berat

Mencari helm NHK full face yang aman dan nyaman untuk digunakan sehari-hari? Produk ini wajib masuk dalam wishlist Anda. NHK GP Prime punya banyak fitur yang menunjang keamanan dan kenyamanan. Meski helm ini diproduksi untuk penggunaan sehari-hari, NHK sudah melengkapinya dengan fitur ERS. Jadi, pertolongan pertama jika terjadi hal yang tidak diinginkan bisa dilakukan dengan mudah.


Helm ini sudah memakai flat visor yang memberikan daya pandang lebih luas. Produk ini pun disebut eyeglasses fit atau bersahabat untuk orang berkacamata. Tambahan lagi, helm ini dirancang dengan advanced thermo polymer shell serta interior helm yang nyaman dan bisa mengurangi kebisingan.

No.6

NHK HelmetsGP R Tech (Street) Mandalika

Mulai dari Rp1.630.000,00

Yuk! Miliki helm versi street yang sama dengan para pembalap

Kelebihan:

  • Desainnya benar-benar sama dengan GP R Tech aslinya (hanya berbeda material luarnya)
  • Fitur-fiturnya juga sama, dilengkapi ERS, visor lock, double-d ring, dan lainnya 

Kekurangan:

  • Tidak bisa digunakan untuk balap, hanya untuk harian atau touring
  • Harganya cukup pricey untuk sebuah helm harian

NHK GP R Tech (Race) Mandalika adalah helm yang sudah banyak digunakan pada beberapa kejuaraan di seluruh dunia. Perpaduan warna biru langit dengan warna putih dan warna merah membuat helm ini terlihat simpel sekaligus keren. Anda ingin memiliki helm tersebut, tetapi dengan bujet yang lebih rendah? Untuk itu, kami merekomendasikan produk ini.


Meski hanya versi street, helm ini didesain sama seperti helm versi race (helm yang digunakan balap), lengkap dengan fitur-fiturnya. Hal yang membedakan versi street dan racing adalah material cangkang helm. Selain itu, semuanya dibuat sama. Meskipun tak bisa digunakan untuk balapan, Anda masih bisa memakainya untuk touring.

No.7

NHK HelmetsTerminator Racing

Mulai dari Rp1.100.000,00

Helm racing dengan ventilasi yang lebih banyak

Kelebihan:

  • Sudah dilengkapi dengan visor lock (sistem pengunci visor supaya tidak terbuka saat terjadi benturan)
  • Sudah menggunakan double-d ring strap

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi dengan double visor karena Terminator Racing adalah helm balap

Salah satu ciri helm NHK seri Terminator adalah memiliki lubang ventilasi yang cukup mencolok di bagian samping. Karakteristik tersebut sekaligus menjadi keunggulannya. NHK Terminator Racing memiliki dua belas lubang ventilasi yang akan membuat kepala Anda tetap adem.


Di pihak lain, helm ini memiliki cangkang yang lebih kompak, tetapi ringan. Karena itu, tidak salah jika produk ini layak dipertimbangkan oleh Anda yang gemar balapan. Bagian strap-nya juga menggunakan double-d strap dan visornya sudah dilengkapi dengan lock serta pinlock untuk kenyamanan Anda berkendara.

No.8

NHK HelmetsCross One

Mulai dari Rp650.000,00

Direkomendasikan khusus untuk Anda pencinta motor trail

Kelebihan:

  • Aman digunakan balapan atau sehari-hari
  • Menggunakan double-d strap dan sudah dilengkapi dengan ERS
  • Telah mengantongi sertifikasi SNI 1811-2007, DOT, dan ECE 2205

Kekurangan:

  • Bagian depannya tidak dilengkapi visor

Jika Anda sedang mencari helm untuk menemani kegiatan off road, produk ini layak untuk dilirik. Fitur keamanan yang dimiliki helm ini, seperti sertifikasi SNI 1811-2007, DOT, dan ECE 2205, sudah mendukung untuk digunakan balapan. Jadi, Anda tidak perlu khawatir, deh, saat menjelajahi trek pegunungan dengan helm ini.


Selain itu, NHK juga mendesainnya dengan wide angel view supaya Anda bisa melihat area sekitar dengan lebih baik. Sayangnya helm ini belum dilengkapi dengan visor sehingga Anda harus menggunakan kacamata khusus supaya mata terhindar dari debu. Namun, hal ini sepertinya bukan permasalahan besar karena Anda bisa menggunakan kacamata khusus untuk off road.

No.9

NHK HelmetsGP Prime Solid SE Star Grey Doff

Mulai dari Rp975.000,00

Berkendara makin spesial dengan helm special edition

Kelebihan:

  • Dilengkapi dengan visor antisilau dan juga pinlock
  • Dilengkapi juga dengan slot khusus speaker intercom
  • Tersedia juga dalam varian warna hitam, abu-abu, dan putih

Kekurangan:

  • Slot khusus intercom terlalu dalam sehingga kadang suara jadi tidak jelas
  • Bobotnya termasuk berat menurut pe-review

Sebenarnya, helm ini tidak jauh berbeda dengan NHK GP Prime lainnya. Namun, helm ini dikategorikan sebagai produk spesial edition karena warnanya polos dan tersedia dalam varian glossy serta doff. Hal tersebut membuat helm satu ini beda dari helm lainnya yang cenderung bermotif. Selain mempertimbangkan RX 9 - SOLID, Anda yang kurang menyukai helm bermotif ramai bisa mempertimbangkan produk ini. 


Berdasarkan beberapa review yang kami lihat, varian warna ini susah untuk didapatkan dan bahkan toko offline perlu waktu cukup lama untuk mendapatkannya. Apabila Anda senang dengan barang-barang yang bisa dibilang jarang, produk ini tentu layak dipertimbangkan.

Baca juga rekomendasi produk aksesori motor lainnya di sini

Tidak hanya helm yang perlu Anda siapkan sebelum riding. Aksesori lain seperti jas hujan dan sarung tangan pun wajib disertakan. Berikut ini kami sudah menyiapkan rekomendasi produknya untuk Anda, beserta produk helm yang lain. Silakan kunjungi artikel-artikel di bawah ini untuk membaca ulasan selengkapnya dari kami!

Kesimpulan

Sudah menemukan helm NHK full face yang sesuai kebutuhan Anda? Agar rasa aman Anda terjamin, periksalah material dari helmnya. Selanjutnya, sesuaikan tipe strap produknya dengan jarak serta frekuensi berkendara.


Kelengkapan fitur keamanan produknya juga perlu diperiksa. Bila semuanya sudah cocok, Anda hanya perlu memilih motif yang pas di mata dan harga yang pas dengan kantong. Pastinya helm NHK terbaik tipe full face akan meningkatkan rasa percaya diri Anda saat berkendara!

5 Rekomendasi Helm NHK Full Face terbaik

No. 1NHK HelmetsRX 9 - SOLID

No. 2NHK HelmetsGP 1000

No. 3NHK HelmetsRX 9

No. 4NHK HelmetsTerminator 2V

No. 5NHK HelmetsGP Prime

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer