1. TOP
  2. >
  3. Fashion wanita
  4. >
  5. Tas wanita
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Tas Elizabeth Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Tas Elizabeth Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Tas Elizabeth Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Tas Elizabeth Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Tas Elizabeth Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Tas Elizabeth Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Tas Elizabeth Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Apakah Anda sedang mencari tas? Kalau iya, Elizabeth adalah salah satu brand lokal berkualitas yang patut Anda pertimbangkan. Merek fashion yang ada sejak 1963 ini memiliki koleksi tas terbaik untuk wanita, pria, dan anak-anak. Desain koleksi tasnya up-to-date. Modelnya pun lengkap, mulai dari handbag, sling bag, backpack, travel bag, hingga clutch bag.


Kali ini, kami akan membantu Anda mendapatkan tas Elizabeth yang bagus dan stylish untuk dipakai pada segala suasana. Berbagai koleksi seri tas dari Elizabeth akan kami ulas, seperti Emsio, Pink Kiss, dan Delco. Yuk, disimak!

Diperbaharui 01-07-2023
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Elizabeth, brand lokal yang berkembang pesat di Indonesia

Elizabeth adalah merek fashion lokal yang didirikan oleh pasangan Handoko Subali dan Elizabeth Halim sejak 1963. Awalnya, Elizabeth hanya memproduksi tas travel. Makin lama permintaan produk meningkat sehingga Elizabeth memproduksi jenis tas lainnya, seperti tas wanita, tas pria, hingga tas kerja.


Elizabeth memang dikenal karena produk tasnya. Namun, merek ini juga memproduksi fashion item lainnya, seperti dompet, jam tangan, kalung, dan kacamata. Berkat inovasinya yang tiada henti selama lebih dari 50 tahun, Elizabeth pun mendapat penghargaan Indonesia Living Legend Award Companies 2019.


Saat ini, Elizabeth memiliki 90 gerai yang tersebar di seluruh Indonesia. Namun, demi kepraktisan Anda juga bisa berbelanja melalui toko resminya yang tersedia di berbagai e-commerce

Cara memilih tas Elizabeth

Koleksi tas Elizabeth yang beragam mungkin membuat Anda bingung dalam memilihnya. Nah, berikut ini adalah panduan yang bisa digunakan untuk mempermudah Anda dalam memilih tas Elizabeth.

① Pilih berdasarkan serinya

Untuk memperluas segmen pasar, Elizabeth membuat tas dalam beberapa seri. Setiap seri memiliki konsep desain yang berbeda-beda. Berikut ini penjelasannya.

Emsio, desain anggun untuk penampilan lebih elegan


Seri premium kedua setelah Elizabeth adalah Emsio. Koleksi tas Emsio dapat memberi kesan anggun dan cantik untuk Anda yang ingin tampil lebih elegan. Beberapa tas tersebut antara lain Beatriz Handbag, Trilby Tote Bag, dan Canice Sling Bag.


Banyak wanita modern yang menyukai koleksi tas Emsio untuk dipakai saat kerja, meeting dengan klien, atau menghadiri pesta. Membawa tas Emsio akan menyempurnakan penampilan Anda sehingga rasa percaya diri pun meningkat.

Lorica, desain trendi dengan kualitas tinggi


Lorica adalah seri tas Elizabeth yang ditujukan bagi Anda yang ingin menampilkan kesan lebih muda. Warna-warna tasnya lebih beragam, seperti pink, hijau, khaki, dan brick red. Dengan harga yang lebih terjangkau, kualitas tas ini tetap sama bagusnya dengan tas Elizabeth lainnya.


Anda bisa membawanya untuk berbagai acara kasual atau formal. Beberapa contoh desain tas seri Lorica adalah Edria Handbag dan Ansa Tote Bag. Dengan memakai tas seri Lorica, Anda akan tampak lebih muda sekaligus elegan dan memesona. Sayangnya, seri ini stoknya sedang kosong baik di official store maupun official website Elizabeth.

Pink Kiss, cocok untuk Anda yang berjiwa muda


Seri lain dari Elizabeth yang ditujukan untuk kaum muda adalah Pink Kiss. Tas ini mengedepankan warna yang colorful dan desain yang mendukung kelincahan Anda. Beberapa koleksi tas Pink Kiss cocok dipakai untuk sekolah atau kuliah. Sementara itu, sebagian lagi cocok untuk hang out atau acara kasual.

 
Meski demikian, sasaran pengguna tas Pink Kiss sebenarnya tidak dibatasi umur. Bukan hanya ditujukan khusus kaum muda, tas ini juga cocok dipakai oleh Anda yang berjiwa muda. Salah satu koleksinya adalah tas sekolah Aspen Sequin.

Delco, produk untuk pria dengan desain maskulin


Tidak hanya untuk wanita saja, Elizabeth juga mengeluarkan tas untuk pria masa kini. Seri Delco dari Elizabeth ini adalah koleksi tas yang dibuat khusus untuk pria. Desainnya klasik, trendi, dan menonjolkan sisi maskulin pria.


Pilihan warnanya kebanyakan adalah hitam, sesuai dengan warna favorit banyak pria. Model tasnya juga stylish dan sangat sesuai dengan selera pria urban masa kini. Beberapa koleksi tas seri Delco adalah Massimo Sling Bag, Ignacio Backpack, dan Beckett Waist Bag.

② Tentukan berdasarkan modelnya

Tas Elizabeth memiliki banyak model dengan desain yang menarik. Anda bisa memilih berdasarkan kebutuhan saat memakainya nanti. 

Handbags, tas tangan yang stylish untuk berbagai acara formal


Handbag adalah tas tangan dengan tali kecil di bagian tengah sehingga Anda dapat membawanya dengan cara ditenteng. Beberapa handbag dari Elizabeth dilengkapi tali panjang yang removable sehingga Anda bisa mengubahnya menjadi sling bag.


Koleksi handbag Elizabeth desainnya stylish dan cocok dipakai untuk acara formal, seperti bekerja atau bertemu klien. Ada handbag yang desainnya minimalis, ada pula yang dipermanis dengan gantungan kecil di bagian depan. Beberapa koleksi handbag Elizabeth adalah Beatriz, Kala, dan masih banyak lagi

Backpacks, tas ransel ringkas untuk Anda yang lincah


Backpack adalah tas punggung yang cocok digunakan oleh Anda yang tidak ingin repot menenteng tas saat bepergian. Bentuk backpack ringkas, tetapi bisa muat beberapa barang penting. Tas ini juga dapat mendukung aktivitas Anda yang selalu bergerak lincah.


Backpack dari Elizabeth desainnya tidak selalu kasual atau ditujukan bagi kaum muda saja. Banyak pula backpack yang terlihat stylish dan elegan dipakai untuk bekerja. Anda bisa memilih desain backpack Elizabeth sesuai keperluan. 


Untuk kuliah, backpack berbahan kanvas cukup ringan dan tidak berat di bahu. Jika dipakai untuk bekerja, backpack berbahan kulit sintetis mengesankan style yang chic dan elegan. Koleksi backpack Elizabeth misalnya Arnaldo, Calya, Anaxandra, dan sebagainya.

Sling bags, tas selempang untuk acara kasual Anda

Sling bag atau tas selempang adalah tas bertali panjang yang digunakan dengan cara digantungkan pada salah satu bahu. Tas ini banyak dipakai untuk acara-acara kasual, seperti hang out atau berkencan. Sling bag berukuran kecil akan terlihat manis. Sementara itu, sling bag dengan akses kerutan akan terlihat vintage dan classy.


Ukuran tali sling bag Elizabeth bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Bahkan, beberapa jenis tas memiliki pengait dan tali yang removable dan bisa diganti menjadi model handbag. Koleksi sling bag Elizabeth antara lain Canice, Zalika, Izara, dan lain-lain.

Tote bags, tas yang lebar dan bisa memuat banyak barang


Tote bag adalah tas berukuran lebar dengan tali pendek untuk ditenteng atau digantungkan di bahu. Anda bisa memasukkan banyak barang ke dalam tas ini, mulai dari dompet, ponsel, makeup pouch, sampai tablet. Bahkan, tote bag yang besar juga bisa memuat sebuah laptop.


Semua tote bag koleksi Elizabeth memiliki kualitas bahan yang bagus dan talinya pun kuat. Jadi, sekalipun berisi banyak barang, Anda tak perlu khawatir tas akan rusak. Beberapa koleksi tote bag Elizabeth antara lain Trilby, Aderyn, Nefyn, dan sebagainya.

Clutch, tas tangan kecil untuk menemani Anda ke pesta


Clutch bag adalah tas tangan ukuran kecil tanpa tali yang cara membawanya dipegang dengan tangan. Namun, Anda bisa juga menemukan clutch bag yang memiliki tali pendek untuk digantung di lengan tangan. 


Tali clutch bag berbahan kulit sintetis memberi kesan santai, sedangkan tali berbahan rantai memberi kesan glamor. Tas model ini biasa dipakai sebagai pelengkap penampilan saat menghadiri pesta atau acara formal lainnya.


Semua koleksi clutch bag Elizabeth bisa membuat penampilan Anda tampak mewah dan berkelas. Hal ini terutama untuk pilihan warna gold, bronze, atau black. Beberapa clutch bag Elizabeth adalah Sarah, Jacqueline, dan lain-lain.

School bag, tas yang keren untuk dibawa ke sekolah


Selain berbagai bentuk tas untuk pria dan wanita, Elizabeth juga memproduksi tas sekolah untuk anak. School bag Elizabeth kebanyakan berbentuk backpack dengan desain gambar dan warna yang cute.


Untuk anak SD, pilihlah tas dengan motif kartun lucu dan warna yang colorful. Untuk anak SMA atau kuliah, tas sekolah polos tanpa motif bisa jadi pilihan menarik. Utamakan yang modelnya kekinian agar penampilan makin kece.


Semua tas sekolah Elizabeth cantik dan keren sehingga memotivasi anak-anak agar makin giat belajar. Beberapa koleksi tas sekolah Elizabeth adalah Brando, Luigi, Aspen Sequin, dan sebagainya.

Travel bag, koper yang kuat untuk menemani Anda bepergian


Untuk Anda yang gemar travelling, memiliki travel bag adalah sebuah kewajiban. Travel bag Elizabeth memiliki desain dan warna yang eye-catching. Dengan begitu, Anda tidak akan salah ambil koper saat di bandara. Materialnya adalah polikarbonat yang berkualitas sehingga kuat dan tahan banting.


Selain hadir dalam ukuran yang beragam, semua travel bag Elizabeth juga dilengkapi kunci untuk pengamanan. Untuk Anda yang travelling sendirian, koper berukuran 20 inci cukup untuk menampung semua barang. Sementara itu, Anda yang travelling bersama pasangan bisa membawa koper 24 inci.

③ Periksa keaslian tas Elizabeth


Karena popularitasnya, Anda mungkin akan mendapati tas Elizabeth palsu di pasaran. Untuk itu, Anda harus jeli dan waspada ketika membeli. Salah satu caranya dengan membeli tas Elizabeth di official store.


Untuk menghindari produk palsu, perhatikan beberapa ciri khas tas Elizabeth original berikut ini.


  • Tas Elizabeth baru selalu disertai label merek bertali yang digantungkan di depan tas.
  • Setiap tas Elizabeth selalu memiliki label nama merek di bagian depan, baik model logam maupun emboss
  • Bagian ritsleting tas Elizabeth didesain unik, yaitu dengan gantungan logam emboss nama merek Elizabeth.
  • Beberapa tas Elizabeth memiliki kain bagian dalam yang berpola dan bertuliskan merek Elizabeth.
  • Tas Elizabeth memiliki jahitan berkualitas yang rapi dan kuat.
  • Material tas Elizabeth cenderung awet. Bahan kulit sintetisnya tidak mudah mengelupas, bahan kanvasnya pun tebal dan tidak mudah sobek.
  • Setiap pembelian tas Elizabeth dilengkapi dengan cover bag dan silica gel untuk melindungi tas.

10 Rekomendasi tas Elizabeth terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk tas Elizabeth terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Elizabeth

Anaxandra Backpack

Elizabeth Anaxandra Backpack 1枚目

Tas ransel antiribet untuk lengkapi gaya kasual Anda

2

Elizabeth

Reversible Tote Bag

Elizabeth Reversible Tote Bag 1枚目

Tote bag antiair yang cocok dipakai ke kampus

3

Elizabeth

Canice Sling Bag

Elizabeth Canice Sling Bag 1枚目

Minimalis dan manis untuk dipakai ke berbagai acara

4

Elizabeth

Beatriz Handbag

Elizabeth Beatriz Handbag 1枚目

Motifnya beri kesan klasik yang tidak membosankan

5

Elizabeth

Emery 20"

Elizabeth Emery 20" 1枚目

Koper dengan pengaman ganda, travelling jadi lebih aman

6

Elizabeth

Emerin Shoulder Bag

Elizabeth Emerin Shoulder Bag 1枚目

Desainnya elegan, buat penampilan Anda lebih berkelas

7

Elizabeth

Clutch

Elizabeth Clutch 1枚目

Inspirasi style yang anggun untuk dipakai ke pesta

8

Elizabeth

Aspen Sequin Backpack

Elizabeth Aspen Sequin Backpack 1枚目

Motif kartunnya lucu dan keren, anak-anak pasti suka

9

Elizabeth

Massimo Sling Bag

Elizabeth Massimo Sling Bag 1枚目

Tas kekinian untuk pria yang ingin tampil trendy sehari-hari

10

Elizabeth

Ignacio Backpack

Elizabeth Ignacio Backpack 1枚目

Dilengkapi laptop sleeve dan USB port, sangat praktis!

Perincian produk
Close
No.1

ElizabethAnaxandra Backpack0055-4799

Mulai dari Rp410.000,00

Tas ransel antiribet untuk lengkapi gaya kasual Anda

Kelebihan:

  • Kompartemen tasnya dilengkapi ritsleting sehingga aman digunakan untuk menyimpan barang
  • Terbuat dari bahan kulit sintetis sehingga tampilannya lebih elegan

Kekurangan:

  • Desainnya feminin sehingga kurang cocok dipakai oleh pria

Apakah Anda termasuk orang yang suka kepraktisan saat membawa barang? Kalau iya, kami merekomendasikan Anaxandra Backpack dari Elizabeth. Tas model ini sangat cocok untuk Anda yang aktif bergerak, tetapi tidak ingin direpotkan dengan urusan membawa barang.


Dengan memakai tas ini, tangan Anda bisa leluasa bergerak tanpa harus menenteng tas. Tidak hanya itu, tas ini juga dilengkapi beberapa kompartemen dengan ritsleting sehingga keamanannya terjaga. Plus, tas ini juga memiliki kantong penyimpanan di bagian sampingnya, lho!

No.2

ElizabethReversible Tote Bag0022-1023

Mulai dari Rp90.000,00

Tote bag antiair yang cocok dipakai ke kampus

Kelebihan:

  • Ukurannya besar sehingga muat untuk menyimpan banyak barang
  • Terbuat dari bahan parasut yang bersifat water-resistant sehingga aman saat terkena percikan air

Kekurangan:

  • Kompartemen utama tidak dilengkapi ritsleting sehingga barang bawaan bisa terjatuh

Umumnya, tas Elizabeth dijual dengan harga di atas seratus ribu rupiah. Namun, tidak demikian dengan tas yang satu ini. Anda bisa mendapatkan tote bag merek Elizabeth dengan harga murah. Yup, Anda bisa membeli Reversible Tote Bag dengan harga di bawah seratus ribu! 


Makin asyik lagi, tas ini memiliki bahan parasut yang antiair. Dengan begitu, Anda tak perlu khawatir saat tas terkena cipratan air. Selain tahan air, tas ini punya ukuran yang besar, lho. Jadi, tas ini bisa memuat banyak barang dan buku. Cocok sekali bagi para mahasiswa, bukan?

No.3

ElizabethCanice Sling Bag0706-1137

Mulai dari Rp350.000,00

Minimalis dan manis untuk dipakai ke berbagai acara

Kelebihan:

  • Dilengkapi pengait dan tali yang removable sehingga bisa jadi sling bag ataupun handbag

Kekurangan:

  • Ada pembeli yang mendapatkan tas dengan jahitan kurang rapi

Ingin punya sling bag sekaligus handbag, tetapi bujet hanya cukup untuk membeli satu model saja? Tenang, kami punya rekomendasi tas Elizabeth selempang untuk Anda. Canice sling bag dari Elizabeth ini memiliki tali yang removable. Anda bisa mengatur model tas sesuai kebutuhan.


Desainnya memang terlihat klasik minimalis, tetapi penampilan Anda akan tetap manis saat menggunakan tas ini. Anda bisa memakainya untuk berbagai acara formal maupun kasual.

No.4

ElizabethBeatriz Handbag0798-1242

Mulai dari Rp390.000,00

Motifnya beri kesan klasik yang tidak membosankan

Kelebihan:

  • Memiliki motif yang berkesan klasik dan elegan sehingga cocok dipakai untuk acara formal sekaligus semiformal
  • Ukurannya besar, bisa diisi berbagai barang

Kekurangan:

  • Motif tasnya terlalu ramai sehingga kurang cocok untuk Anda yang ingin tampil sederhana

Bayangkan apabila Anda harus menghadiri meeting pada siang hari dan reuni sekolah pada malam hari. Mungkin Anda akan bingung mengatur fashion item yang cocok dipakai, termasuk tas. Tenang saja! Anda tidak perlu bingung lagi karena ada Beatriz Handbag yang siap menemani keseharian Anda.


Yup, model tas yang satu ini cocok Anda pakai untuk pergi ke acara formal maupun semiformal. Motifnya memberi kesan klasik nan elegan, kompartemennya pun cukup luas untuk menyimpan barang bawaan. Sudah tentu penampilan Anda akan lebih sempurna ketika membawa tas ini.

No.5

ElizabethEmery 20"0723-0470

Mulai dari Rp850.000,00

Koper dengan pengaman ganda, travelling jadi lebih aman

Kelebihan:

  • Dilengkapi pengaman ganda, yakni pin lock dan TSA lock sehingga lebih aman

Kekurangan:

  • Bahan plastik polikarbonat tidak ramah lingkungan dan mudah tergores

Sedang bersiap untuk travelling? Jangan lupakan travel bag ini, ya! Bahannya kuat dan tahan banting untuk membawa semua barang-barang Anda. Produk ini dilengkapi pula dengan roda putar 360 derajat untuk fleksibilitas sehingga koper mudah dibawa.


Selain itu, hal yang tak kalah pentingnya adalah koper ini memiliki pengamanan ganda, yaitu pin lock dan transportation security administration (TSA) lock. Adanya pin lock akan mengamankan barang-barang di dalam koper. Sementara TSA lock akan melancarkan perjalanan Anda selama travelling.

No.6

ElizabethEmerin Shoulder Bag0706-1213

Mulai dari Rp390.000,00

Desainnya elegan, buat penampilan Anda lebih berkelas

Kelebihan:

  • Dilengkapi tali panjang yang removable sehingga bisa jadi sling bag ataupun shoulder bag
  • Dilengkapi elemen rantai pada talinya sehingga tampilan tas lebih elegan

Kekurangan:

  • Terbuat dari kulit sintetis sehingga mungkin akan mengelupas seiring dengan pemakaian

Tas model selempang akhir-akhir ini menjadi tren pada kalangan wanita. Selain bisa digunakan untuk acara kasual, tas model ini juga bisa dipakai saat Anda pergi kerja. Nah, model tas selempang dengan penutup flap dari Elizabeth ini cukup unik. 


Selain bisa dijadikan sling bag, tasnya juga bisa menjadi shoulder bag. Hal ini berkat tali panjangnya yang bisa dilepas. Ditambah elemen rantai pada tali panjangnya, tentu membuat tas ini tampil lebih elegan. Pastinya sangat menyenangkan jika Anda memiliki tas Emerin ini.

No.7

ElizabethClutch0706-1311

Mulai dari Rp290.000,00

Inspirasi style yang anggun untuk dipakai ke pesta

Kelebihan:

  • Dilengkapi wrist strap sehingga menambah kesan anggun dan elegan saat dipakai ke pesta

Kekurangan:

  • Ukurannya kecil sehingga hanya muat untuk menyimpan sedikit barang

Bayangkan semua orang di pesta terpukau dengan penampilan Anda yang menggunakan clutch dari Elizabeth. Wow, pastinya akan menjadi suatu kebanggaan tersendiri untuk Anda, ya. Apalagi, clutch yang satu ini dilengkapi wrist strap sehingga Anda bisa menenteng tas dengan tangan.


Bukan hanya itu, clutch ini juga dilengkapi dengan tali panjang yang removable. Jadi, selain sebagai clutch, tas ini juga dapat dijadikan sebagai sling bag mungil. Agar lebih menawan, padukan saja tas model ini dengan long dress favorit Anda. Dijamin penampilan Anda akan tampak anggun dan berkelas!

No.8

ElizabethAspen Sequin Backpack0725-0986-03

Mulai dari Rp310.000,00

Motif kartunnya lucu dan keren, anak-anak pasti suka

Kelebihan:

  • Bagian depan tas dilapisi sequin sehingga tampilannya berkilau menawan

Kekurangan:

  • Ukuran tas cukup kecil sehingga hanya cocok untuk anak-anak TK atau SD

Apakah Anda sedang mencari tas sekolah untuk anak? Nah, kami merekomendasikan Aspen Sequin Backpack dari Elizabeth. Seri Pink Kiss ini memang cocok untuk dipakai anak saat ke sekolah. Dengan motif gambarnya yang lucu dan keren, anak pasti akan senang dan tambah semangat belajar.


Kompartemen utamanya cukup lega sehingga beberapa buku sekolah bisa masuk ke dalamnya. Tali tasnya pun adjustable sehingga bisa diatur sesuai kebutuhan dan kenyamanan penggunanya. Kerennya lagi, tas ini terbuat dari bahan sequin sehingga tampilannya berkilau menawan.   

No.9

ElizabethMassimo Sling Bag0716-0609

Mulai dari Rp290.000,00

Tas kekinian untuk pria yang ingin tampil trendy sehari-hari

Kelebihan:

  • Dilengkapi beberapa kantong penyimpanan dengan ritsleting sehingga aman untuk menyimpan barang
  • Tekstur bahannya memiliki tampilan seperti tas kulit asli

Kekurangan:

  • Modelnya kasual, kurang cocok digunakan untuk acara formal atau ke pesta

Siapa bilang yang boleh fashionable hanya wanita saja? Pria juga boleh tampil fashionable, kok! Lagi pula, saat ini ada banyak fashion item yang akan membuat tampilan para pria lebih menawan. Nah, salah satunya Massimo Sling Bag ini. 


Desainnya simpel dengan beberapa kantong penyimpanan yang aman untuk menaruh barang Anda. Tas ini juga muat untuk membawa tablet yang dapat mendukung aktivitas Anda sehari-hari. Ditambah lagi, produk ini memiliki warna hitam yang memberi kesan maskulin untuk pemakainya. Sayang sekali jika Anda melewatkan tas ini, lho!

No.10

ElizabethIgnacio Backpack0705-0293

Mulai dari Rp430.000,00

Dilengkapi laptop sleeve dan USB port, sangat praktis!

Kelebihan:

  • Memiliki banyak kantong penyimpanan, termasuk tempat laptop dan USB port

Kekurangan:

  • Handfeel tas terasa kasar karena bahannya dari kanvas

Membawa laptop tiap hari pasti sangat merepotkan jika Anda tidak memiliki tas laptop. Selain ribet, hal tersebut juga kurang aman karena laptop bisa terjatuh dan rusak. Untuk itu, kami menyarankan Anda memilih Ignacio Backpack. 


Tas ransel dari Elizabeth ini sudah dilengkapi kantong khusus laptop. Dengan begitu, Anda tidak perlu menenteng laptop lagi. Lebih asyik lagi, tas ini juga dilengkapi USB port, lho! Jadi, Anda bisa mengisi baterai ponsel menggunakan powerbank dengan mudah.

Baca juga rekomendasi tas lainnya di sini

Kalau Anda mencari rekomendasi tas lokal lainnya, kami sudah mengulasnya di artikel di bawah ini. Selain itu, ada juga rekomendasi tas kerja untuk wanita, tas selempang, dan tas serut. Bacalah ulasan di bawah ini, ya!

Kesimpulan

Tas adalah perlengkapan yang dibutuhkan kebanyakan orang. Selain mendukung aktivitas, membawa tas juga menunjang penampilan Anda. Karena itu, carilah tas yang tidak hanya fashionable, tetapi juga kuat dan berkualitas, seperti tas merek Elizabeth.


Tas lokal ini kuat dan awet, desainnya juga selalu mengikuti tren. Semoga ulasan di atas membantu Anda menemukan tas Elizabeth terbaik, ya. Ayo, selalu tampil menarik bersama tas Elizabeth!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer