1. TOP
  2. >
  3. Fashion pria
  4. >
  5. Aksesori pria
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Smartwatch Xiaomi Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Xiaomi merupakan salah satu merek smartwatch yang sering dicari oleh banyak orang. Selain memiliki fitur dan spesifikasi yang mumpuni, harga smartwatch Xiaomi relatif terjangkau. Bahkan, untuk memperoleh smartwatch Xiaomi terbaru, Anda tidak perlu menyiapkan bujet yang terlalu besar.


Brand Xiaomi dan perusahaan rekanannya memproduksi banyak smartwatch yang bagus. Beberapa produk tersebut seperti Mi Band 5, Mi Band 6, S1 Active, Haylou, dan Amazfit. Jika Anda kebingungan mencari smartwatch Xiaomi terbaik 2022, jadikanlah artikel kami sebagai panduan untuk memilih. Selamat membaca!

Diperbaharui 12-31-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Tampil gaya dan sporty berkat smartwatch Xiaomi

Tampil gaya dan sporty berkat smartwatch Xiaomi
Sumber: mi.co.id

Sebagai salah satu perusahaan elektronik terkemuka, Xiaomi populer di banyak kalangan. Salah satu produknya yang terpopuler adalah smartwatch. Pasalnya, dibandingkan merek lainnya, smartwatch buatan Xiaomi ini memiliki fitur yang lengkap dengan harga lebih terjangkau


Untuk kelas specs dan fitur yang sama, harga smartwatch Xiaomi diketahui lebih ekonomis. Harga smartwatch Xiaomi mulai dari 300 ribuan hingga 1 jutaan. Xiaomi sendiri memproduksi dua jenis smartwatch, yakni Mi Watch dan Mi Band. Dua jenis smartwatch ini memiliki karakteristik yang unik dan berbeda. 


Tidak hanya itu, dari hasil produksi bersama perusahaan rekanannya, ada beberapa jenis smartwatch yang bisa Anda temukan. Produk yang paling populer adalah Amazfit dan Haylou. Semua smartwatch Xiaomi tersebut dapat digunakan untuk smartphone merek apa pun.

Cara memilih smartwatch Xiaomi

Sebelum memilih smartwatch Xiaomi, ada baiknya Anda terlebih dahulu mengetahui hal-hal yang perlu diperhatikan. Beberapa di antaranya jenis, spec, dan fitur yang disediakan. Kami akan mengulas poin tersebut secara mendetail untuk Anda.

① Kenali jenis smartwatch populer yang diproduksi Xiaomi

Sebagai salah satu perusahaan elektronik yang besar, Xiaomi memproduksi beragam jenis smartwatch, mulai dari Mi Band, Mi Watch, Amazfit, hingga Haylou. Tiap-tiap produk ini memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing. Kami akan menjelaskannya pada poin berikut ini. 

Mi Band, bentuk kecil yang simpel dan praktis

Mi Band, bentuk kecil yang simpel dan praktis
Sumber: mi.co.id

Sesuai dengan namanya, Mi Band merupakan smartband menyerupai gelang yang berbentuk kotak lonjong dan berukuran kecil. Untuk Ada yang tidak menginginkan smartwatch berukuran besar, Mi Band menjadi pilihan yang tepat. Bentuknya yang kecil dan ringan membuat smartwatch ini nyaman digunakan, bahkan saat Anda sedang berolahraga atau tidur.


Fitur Mi Band sendiri terbilang sudah cukup lengkap untuk menemani kegiatan sehari-hari. Untuk Mi Band keluaran terbaru, beberapa fitur yang tersedia mulai dari fitness tracking hingga menstrual cycle tracker. Selain itu, harga Mi Band juga lebih ekonomis. Jika Anda tidak terlalu memusingkan fitur yang tersedia, Mi Band menjadi smartwatch yang bisa Anda pertimbangkan.

Mi Watch, fitur lebih lengkap dan lebih canggih

Mi Watch, fitur lebih lengkap dan lebih canggih
Sumber: mi.co.id

Mi Watch hadir untuk Anda yang menginginkan smartwatch Xiaomi dengan tampilan layar lebih besar. Fitur yang tersedia di Mi Watch juga lebih lengkap. Mi Watch dibuat menggunakan material yang berkualitas sehingga memiliki kesan prestige dan premium saat digunakan. Untuk Anda yang ingin tampil gaya dengan kesan sporty, Mi Watch menjadi pilihan terbaik.

Amazfit, didesain khusus untuk kepentingan kesehatan Anda

Amazfit, didesain khusus untuk kepentingan kesehatan Anda
Sumber: amazfit.com

Untuk Anda yang concern dengan masalah kesehatan, smartwatch Amazfit patut Anda pertimbangkan. Amazfit merupakan smartwatch yang diproduksi oleh Huami Technology, vendor rekanan eksklusif Xiaomi. Huami juga pemasok perangkat wearable Mi Band.


Produk Amazfit diklaim paling perhatian dengan kondisi kesehatan penggunanya. Smartwatch ini diketahui dibekali fitur pemantauan detak jantung dengan akurasi tinggi. Amazfit juga memberikan peringatan saat jantung berdenyut secara tidak normal. Anda pun dapat memahami dan lebih concern terhadap kesehatan jantung Anda.

Haylou, spesialisasi smartwatch Xiaomi dengan harga terjangkau

Haylou, spesialisasi smartwatch Xiaomi dengan harga terjangkau
Sumber: haylou.com

Haylou merupakan smartwatch yang diproduksi oleh Dongguan Liesheng Electronic, sebuah perusahaan yang terafiliasi dengan Xiaomi. Salah satu keunggulan dari smartwatch Haylou adalah harganya yang paling terjangkau. Bahkan, harganya lebih ekonomis dibandingkan dengan Mi Band.


Untuk daya tahannya sendiri, smartwatch Haylou memiliki sertifikasi IP68. Artinya, smartwatch ini mampu bertahan di air pada kedalaman 1,5 meter hingga 2 meter selama 30 menit. Sementara itu, Mi Band mampu bertahan di kedalaman hingga 50 meter. Meski begitu, fitur Haylou sangatlah lengkap, mulai dari tersedianya mode olahraga hingga pemantauan denyut jantung dan kualitas tidur.

② Lihat fitur yang disediakan oleh smartwatch

Sesuai dengan namanya, jam tangan pintar, smartwatch Xiaomi hadir dengan beragam fitur menarik. Setidaknya ada tiga jenis fitur yang ada di smartwatch Xiaomi, yakni mode olahraga, mode kesehatan, dan pemantauan kondisi tubuh. Mari kita cari tahu lebih jauh ketiga fitur ini.

Mode olahraga, mencatat aktivitas olahraga dengan rutin

Mode olahraga, mencatat aktivitas olahraga dengan rutin
Sumber: amazfit.com

Untuk Anda yang gemar berolahraga, ketersediaan fitur mode olahraga ini akan banyak manfaat. Fitur ini berguna untuk mencatat dan merekam data aktivitas olahraga yang Anda lakukan. Xiaomi Mi Watch menjadi smartwatch yang memiliki mode olahraga paling banyak. 


Anda bisa menemukan mode outdoor running, treadmill, trail run, hingga yoga. Smartwatch ini cocok untuk Anda yang senang mencoba jenis olahraga baru. Meskipun demikian, kami menyarankan Anda untuk memilih smartwatch dengan mode olahraga yang sering Anda lakukan saja. Hal ini karena makin banyak mode olahraga yang tersedia, biasanya makin mahal juga harganya.

Mode kesehatan, memantau kondisi kesehatan secara berkala

Mode kesehatan, memantau kondisi kesehatan secara berkala
Sumber: mi.co.id

Ada beberapa mode kesehatan yang dimiliki oleh smartwatch Xiaomi. Salah satunya adalah indeks PAI (personal activity intelligence). Indeks PAI ini dihitung berdasarkan data jenis kelamin, usia, denyut jantung, dan data lainnya. Data tersebut kemudian diolah dengan algoritme yang canggih. Mode tersebut dapat memberikan saran yang bisa dilakukan agar skor PAI Anda menjadi lebih baik.


Kemudian, ada juga fitur yang memantau tingkat stres Anda. Smartwatch pun akan memberikan saran untuk meredakan dan memulihkan stres Anda. Hal yang terakhir, smartwatch Xiaomi juga menyediakan latihan pernapasan. Latihan pernapasan ini berguna untuk merelaksasi tubuh dan pikiran Anda dengan cepat. Dengan demikian, Anda menjadi tidak panik dan lebih tenang.

Pemantauan kondisi tubuh, memahami kondisi tubuh menjadi makin mudah

Pemantauan kondisi tubuh, memahami kondisi tubuh menjadi makin mudah
Sumber: mi.co.id

Smartwatch juga memiliki fitur yang mampu memantau kondisi tubuh Anda. Pilihlah smartwatch dengan fitur yang Anda butuhkan, misalnya fitur pemantauan detak jantung. Fitur ini dapat memantau detak jantung sepanjang hari, detak jantung istirahat, serta kurva detak jantung.


Ada juga pemantauan tidur yang terdiri dari pemantauan tidur lelap, tidur ringan, REM (rapid eye movement), dan tidur siang. Selain itu, ada juga menstrual cycle tracker yang didesain khusus untuk wanita. Fitur ini menyediakan pencatatan dan pengingat siklus menstruasi dan fase ovulasi. Semua jenis pemantauan ini akan tercatat melalui aplikasi yang disediakan oleh Xiaomi. 

③ Pilihlah smartwatch yang antiair agar bisa digunakan di mana saja

Pilihlah smartwatch yang antiair agar bisa digunakan di mana saja
Sumber: mi.co.id

Di samping fitur, memilih smartwatch yang antiair juga menjadi poin penting. Jika smartwatch tahan terhadap air, Anda dapat menggunakannya kapan saja, di mana saja, dalam situasi apa saja. Hampir semua smartwatch buatan Xiaomi memang waterproof, tetapi tidak ada salahnya jika Anda mengeceknya terlebih dahulu.


Ada dua indikator yang digunakan Xiaomi untuk menerangkan tingkat water resistant produk-produknya. Pertama dengan satuan ATM (atmosphere). Biasanya, smartwatch Xiaomi memiliki daya tahan 5 ATM, artinya smartwatch mampu bertahan di dalam air pada kedalaman hingga 50 meter.


Kemudian, beberapa tipe smartwatch lainnya menggunakan sertifikasi IP (ingress protection) untuk menunjukkan daya tahannya. Produk Xiaomi ini biasanya memiliki sertifikasi IP68 yang artinya, smartwatch tersebut mampu bertahan di air pada kedalaman 1,5–2 meter selama 30 menit. 

④ Cek ketahanan baterai smartwatch Xiaomi

Cek ketahanan baterai smartwatch Xiaomi
Sumber: mi.co.id

Jangan lupa juga untuk memeriksa daya tahan baterai smartwatch. Hal ini karena tiap smartwatch Xiaomi memiliki daya tahan baterai yang berbeda-beda. Dalam sekali pengisian, Mi Watch Lite dan Amazfit Bip U hanya mampu menyala hingga 9 hari saja.


Sementara itu, baterai Mi Smart Band 4, Amazfit GTS 2, dan Haylou LS02 bisa bertahan hingga 20 hari. Selain itu, periksa juga waktu yang dibutuhkan smartwatch untuk pengisian daya baterai atau charging hingga penuh. Anda tentunya tidak ingin smartwatch dengan waktu charging yang lama, bukan?

10 Rekomendasi smartwatch Xiaomi terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk smartwatch Xiaomi terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Xiaomi

Redmi Watch 2 Lite

Xiaomi Redmi Watch 2 Lite 1枚目

Hidup makin sehat dengan 100 lebih mode kebugaran

2

Xiaomi

Amazfit Bip U Series

Xiaomi Amazfit Bip U Series 1枚目

Lebih praktis dengan layar smartwatch yang responsif

3

Xiaomi

Amazfit GTS 2 Mini

Xiaomi Amazfit GTS 2 Mini 1枚目

Bentuk slim dan stylish untuk wanita yang ingin tampil sporty

4

Xiaomi

Mi Smart Band 6

Xiaomi Mi Smart Band 6 1枚目

Mi Band dengan layar tajam dan tampilan yang bersih

5

Xiaomi

Haylou Solar LS05

Xiaomi  Haylou Solar LS05 1枚目

Ada fitur canggih yang mampu menemukan ponsel Anda

6

Xiaomi

Smart Band 7

Xiaomi Smart Band 7 1枚目

Ketahui waktu lebih cepat dan mudah berkat fitur AOD

7

Xiaomi

Watch S1 Active

Xiaomi Watch S1 Active 1枚目

Bisa untuk angkat telepon dengan satu ketukan

8

Xiaomi

Mi Smart Band 5

Xiaomi Mi Smart Band 5 1枚目

Superpraktis! Bisa jadi shutter remote untuk ambil foto

9

Xiaomi

Haylou RS4 PLUS

Xiaomi Haylou RS4 PLUS 1枚目

Harga ekonomis dengan fitur yang maksimal

10

Xiaomi

Mi Watch Lite

Xiaomi Mi Watch Lite 1枚目

Rekam catatan joging dan lari Anda dengan lebih akurat!

Perincian produk
Close
No.1

XiaomiRedmi Watch 2 Lite

Mulai dari Rp799.000,00

Hidup makin sehat dengan 100 lebih mode kebugaran

Kelebihan:

  • Memiliki mode kebugaran hingga 100 lebih
  • Harga masih relatif terjangkau

Kekurangan:

  • Beberapa review pengguna mengakatan bahwa layar sentuh kurang responsif

Anda yang sedang giat menerapkan pola hidup sehat tampaknya harus mengutamakan produk ini. Smartwatch ini memiliki mode kebugaran hingga 100 lebih. Dengan begitu, Anda bisa memantau aktivitas olahraga yang beragam tiap harinya. Dijamin deh, Anda makin bersemangat untuk mencapai target kebugaran, mulai dari berlari, bersepeda, hingga yoga. 


Fitur-fitur canggih, seperti pemantauan tidur, detak jantung, dan lainnya juga sudah tersedia. Soal ketahanan baterai, smartwatch ini juga cukup andal sebab bisa Anda pakai hingga 10 hari dalam mode penggunaan umum.

No.2

XiaomiAmazfit Bip U Series

Mulai dari Rp519.000,00

Lebih praktis dengan layar smartwatch yang responsif

Kelebihan:

  • Layar responsif
  • Pengaturan simpel dan mudah
  • Dilengkapi fitur lit upon lift wrist, penggunaan lebih praktis

Kekurangan:

  • Harus selalu terhubung dengan smartphone untuk memaksimalkan fungsi GPS

Layar Amazfit Bip U terbilang sangat responsif saat dioperasikan. Selain itu, visibilitas layar saat berada di bawah sinar matahari juga cukup baik. Pada tingkat kecerahan 100%, Anda dapat melihat informasi di layar tanpa kesulitan.


Amazfit Bip U juga dilengkapi dengan fitur lit upon lift wrist. Fitur tersebut secara otomatis membangunkan layar saat Anda mengangkat pergelangan tangan. Fitur ini tentu akan membuat penggunaan smartwatch makin praktis.

No.3

XiaomiAmazfit GTS 2 Mini

Mulai dari Rp1.699.000,00

Bentuk slim dan stylish untuk wanita yang ingin tampil sporty

Kelebihan:

  • Desain dan warna stylish
  • Sangat ringan
  • Daya tahan baterai panjang, hingga 14 hari

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi strap cadangan


Smartwatch ini cocok dipakai oleh Anda, wanita yang ingin tampil sporty atau senang berolahraga. Selain memiliki warna yang feminin seperti flamingo pink dan sage green, bentuk jamnya juga tipis dan ringan.


Dengan begitu, penggunaan smartwatch saat olahraga menjadi lebih nyaman. Mode olahraga yang disediakan juga cukup banyak. Kemudian, Anda dapat menggunakan smartwatch untuk melacak waktu menstruasi.

No.4

XiaomiMi Smart Band 6

Mulai dari Rp499.000,00

Mi Band dengan layar tajam dan tampilan yang bersih

Kelebihan:

  • Layar lebih besar dan tajam ketimbang seri sebelumnya
  • Sudah dilengkapi sensor SpO2, mudah pantau kadar oksigen dalam darah

Kekurangan:

  • Beberapa pengguna mengatakan daya tahan baterai terasa menurun dibandingkan dengan seri sebelumnya

Jika Anda mencari Mi Band dengan layar yang sedikit besar, kami merekomendasikan produk ini. Mi Smart Band 6 merupakan swartwatch dari Xiaomi yang hadir dengan layar lebih besar.


Bahkan, layar AMOLED 326 ppi-nya membuat gambar yang ditampilkan lebih tajam. Anda pun dapat menggunakan gambar orang tercinta, hewan peliharaan, atau karya seni favorit sebagai latar belakang tampilan layar.

No.5

Xiaomi Haylou Solar LS05

Mulai dari Rp349.000,00

Ada fitur canggih yang mampu menemukan ponsel Anda

Kelebihan:

  • Harga sangat terjangkau
  • Memiliki fitur search for phone
  • Daya tahan baterai mencapai 15 hari

Kekurangan:

  • Mode olahraga terbatas, hanya 12 mode
  • Tak bisa untuk berenang di laut sebab ketahanan air hanya IP68

Sering kali lupa di mana meletakkan smartphone memang terasa menyebalkan. Jika hal tersebut sering terjadi pada Anda, Haylou Solar LS05 harus Anda miliki. Pasalnya, smartwatch ini memiliki fitur search for phone. Berkat fitur tersebut, Anda dapat menemukan smartphone dengan lebih mudah. Anda pun tidak perlu panik saat lupa meletakkan ponsel Anda.

No.6

Ketahui waktu lebih cepat dan mudah berkat fitur AOD

Kelebihan:

  • Memiliki fitur AOD (always-on mode)
  • Dilengkapi 110+ mode kebugaran
  • Harga masih terbilang terjangkau

Kekurangan:

  • Belum dilengkapi opsi balas pesan

Produk ini sudah dilengkapi fitur AOD (always-on mode) sehingga Anda bisa melihat waktu dengan cepat. Meski begitu, daya tahan baterainya terbilang sangat bagus karena dapat bertahan hingga 14 hari. 


Selain itu, dibandingkan seri sebelumnya, produk ini memiliki mode kebugaran yang jauh lebih banyak, yaitu di atas 110 mode. Sayangnya, tidak seperti produk sejenis di kelasnya, smartwatch ini belum dilengkapi opsi balas pesan.

No.7

XiaomiWatch S1 Active

Mulai dari Rp1.999.000,00

Bisa untuk angkat telepon dengan satu ketukan

Kelebihan:

  • Memiliki banyak mode kebugaran, yaitu 117 mode
  • Daya tahan baterai bisa sampai 24 hari dengan mode hemat
  • Dapat menerima atau menolak panggilan dengan satu ketukan

Kekurangan:

  • Belum bisa digunakan untuk melakukan panggilan
  • Harga cukup pricey

Mendapat panggilan telepon saat lari pagi? Wah, pasti agak repot, ya harus ambil smartphone dari saku? Karena itu, pilihlah produk yang satu ini sebab Anda bisa menerima atau menolak panggilan hanya dengan satu ketukan dari smartwatch


Selain itu, smartwatch ini juga memiliki daya tahan baterai yang sangat panjang. Untuk mode umum, Anda bisa menggunakannya hingga 12 hari, sedangkan untuk mode hemat bisa sampai 24 hari. Mulai sekarang, Anda tidak perlu sering mengisi daya baterai!

No.8

XiaomiMi Smart Band 5XMSH10HM

Mulai dari Rp499.000,00

Superpraktis! Bisa jadi shutter remote untuk ambil foto

Kelebihan:

  • Harganya relatif terjangkau
  • Bisa berfungsi sebagai shutter remote
  • Sangat ringkas dan ringan

Kekurangan:

  • Mode olahraga sangat terbatas, hanya 11 mode

Salah satu keunggulan dari Xiaomi Mi Smart Band 5 adalah smartwatch ini bisa menjadi shutter remote. Dengan begitu, Anda dapat memotret dari jarak jauh dengan satu klik saja melalui smartwatch ini. Anda tidak perlu lagi membeli shutter remote portabel. Untuk Anda yang sering solo traveling, fitur ini akan banyak membantu Anda.

No.9

XiaomiHaylou RS4 PLUS

Mulai dari Rp665.000,00

Harga ekonomis dengan fitur yang maksimal

Kelebihan:

  • Layar besar dan tajam
  • Mode kebugaran hingga 105 mode

Kekurangan:

  • Ketahanan air hanya IP68, tak tahan air laut atau air yang mengandung klorin

Smartwatch dengan harga ekonomis belum tentu fiturnya terbatas, lho. Produk ini salah satu contohnya. Anda tetap bisa mendapatkan banyak fitur termasuk 105 mode kebugaran dengan harga yang cukup terjangkau. 


Selain itu, Haylou juga membekali smartwatch ini dengan layar cukup lebar berukuran 1,78" dan resolusi 368 x 448. Jadi, bila Anda menginginkan tampilan layar yang tajam dan jelas, produk ini salah satu pilihan terbaik. 

No.10

Rekam catatan joging dan lari Anda dengan lebih akurat!

Kelebihan:

  • Rekam catatan aktivitas cukup akurat 
  • Sudah bisa digunakan menyelam hingga 50 meter


Kekurangan:

  • Mode olahraga masih terbatas, hanya 11 mode
  • Daya tahan baterai hanya 9 hari


Apakah Anda senang olahraga kardio seperti joging dan lari? Jika Anda hendak menyimpan catatan joging Anda dengan akurat, kami menyarankan produk ini. Mi Watch Lite dilengkapi dengan pemosisian GPS+GLONASS dan beberapa sensor cerdas.


Fitur tersebut membuat smartwatch dapat melacak lintasan, kecepatan, jarak, dan kalori yang terbakar secara akurat. Smartwatch ini juga dapat mengukur perubahan detak jantung. Dengan begitu, Anda dapat mendapatkan gambaran yang jelas tentang status latihan Anda.

Baca juga rekomendasi produk Xiaomi lainnya di sini

Untuk seorang Mi Fans, mempunyai beragam produk-produk keluaran Xiaomi menjadi hal penting. Apakah Anda juga sedang mencari berbagai produk Xiaomi, seperti Xiaomi Mijia, kamera, earphone, dan lainnya? Bacalah ulasan dari kami di bawah ini!

Kesimpulan

Kami telah menjelaskan poin-poin penting yang bisa menjadi acuan saat memilih smartwatch Xiaomi. Selain itu, kami juga memberikan rekomendasi produk yang bisa Anda pertimbangkan. Apakah Anda sudah menemukan smartwatch Xiaomi yang cocok?


Ada banyak pilihan smartwatch yang ditawarkan Xiaomi. Tiap-tiap smartwatch tersebut memiliki fitur dan keunggulannya masing-masing. Karena itu, pilihlah produk dengan fitur yang dapat menunjang aktivitas Anda sehari-hari. Dengan begitu, uang yang Anda belanjakan tidak sia-sia. Selamat memilih!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer