mybest
Bathtub

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Kamar mandi
  4. 10 Rekomendasi Bathtub Terbaik [Ditinjau oleh Arsitek]
  • 10 Rekomendasi Bathtub Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 1
  • 10 Rekomendasi Bathtub Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 2
  • 10 Rekomendasi Bathtub Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 3
  • 10 Rekomendasi Bathtub Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 4
  • 10 Rekomendasi Bathtub Terbaik  [Ditinjau oleh Arsitek] 5

10 Rekomendasi Bathtub Terbaik [Ditinjau oleh Arsitek]

Bagi Anda yang sedang mencari produk bathtub, silakan simak artikel ini hingga tuntas. Kami akan memberikan tips memilih bathtub yang bagus kepada Anda secara lengkap. Selain itu, kami juga akan mengulas rekomendasi produk bathtub terbaik.


Anda bisa mempertimbangkan produk dari Michael Marble, TOTO, atau American Standard. Namun, bila Anda mencari produk bathtub harga 1 juta, kami lebih menyarankan Anda untuk memilih bathtub plastik atau portable. Sebagai informasi, artikel ini sudah ditinjau oleh arsitek kami, Rio Maximilian. Semoga Anda bisa mendapatkan produk bathtub yang cocok.

Diperbaharui 29/12/2023
Rio Maximilian
Pakar
Arsitek
Rio Maximilian

Bersertifikasi Madya dari Ikatan Arsitek Indonesia, arsitek profesional ini sudah bekerja selama 17 tahun di Indonesia. Pendiri konsultan arsitektur Djalmo Manungso ini pernah menjadi principal architect dan partner di PT. Vindate selama 10 tahun. Rio juga pernah meraih juara pertama desain gedung DIKTI Senayan dan juara harapan desain Museum Nasional. Rio memiliki pengalaman mendesain beragam fungsi bangunan dari rumah tinggal, hotel, gedung kantor di atas 20 lantai, serta bandara.

Profil Rio Maximilian
Lanjut membaca
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
Pakar dalam artikel ini hanya meninjau isi cara memilih. Produk dan layanan yang direkomendasikan bukanlah pilihan dari pakar.

Daftar isi

Apa kegunaan bathtub?

Apa kegunaan bathtub?

Bathtub adalah perabot berbentuk bak yang diletakkan di dalam kamar mandi. Berbeda dengan bak air yang berguna untuk menampung air, bathtub lebih difungsikan sebagai tempat berendam. Oleh karena itu, bak ini hanya diisi air saat digunakan berendam saja. Di Indonesia sendiri, bathtub bukanlah sesuatu yang wajib ada di kamar mandi.


Bathtub lebih banyak ditemukan di hotel, tempat spa, atau rumah mewah. Bathtub juga cocok untuk kamar mandi dengan view taman atau outdoor. Lalu, sebenarnya seberapa penting fungsi bathtub? Fungsi utama bathtub adalah untuk berendam. Penggunaan bathtub disesuaikan dengan kebiasaan pemilik rumah. Selain untuk membersihkan badan, berendam juga merupakan salah satu bentuk kegiatan relaksasi.


Dengan melakukannya, Anda bisa menghilangkan rasa lelah dan memperbaiki mood setelah beraktivitas seharian. Bahkan, berendam menggunakan air hangat bisa menghilangkan nyeri otot, meningkatkan sirkulasi darah, dan lain-lain. Dari segi estetika, adanya bathtub juga dapat mempercantik kamar mandi.

Cara memilih bathtub

Sebelum Anda membeli bathtub, sebaiknya baca dahulu tips memilih dari kami. Dengan membacanya, kami harap Anda bisa mendapatkan produk bathtub terbaik yang pas untuk kamar mandi Anda.

1

Ketahui jenis-jenis bathtub dari cara pemasangannya

Pertama, Anda perlu mengetahui jenis-jenis bathtub yang ada di pasaran. Ada banyak jenis yang bisa Anda pilih. Kami membaginya menjadi dua berdasarkan cara pemasangannya, yakni bathtub permanen dan bathtub portable.

Untuk bathtub permanen, pilih jenis drop-in, corner, whirlpool bathtub, dan sebagainya

Untuk bathtub permanen, pilih jenis drop-in, corner, whirlpool bathtub, dan sebagainya

Drop-in bathtub, corner bathtub, ergonomics bathtub, dan whirlpool bathtub adalah jenis bathtub permanen. Semua jenis bathtub ini dipasang secara permanen dengan menempel lantai atau tembok. Bahkan, beberapa jenis seperti drop-in bathtub dan ergonomics bathtub dipasang terbenam pada kayu atau keramik. Hal itu membuat bathtub jenis ini tidak mungkin digeser atau dipindahkan. 


Begitu juga dengan jenis corner bathtub yang biasanya sudah dipasang secara permanen di bagian sudut kamar mandi. Sementara itu, whirlpool bathtub adalah jenis bathtub jacuzzi yang memiliki instalasi alat pusaran air khusus. 


Bila kamar mandi Anda tidak cukup luas dan Anda tidak berencana mengubah posisi dan desainnya, bathtub permanen bisa dipilih. Anda bisa menambahkan jendela yang menghadap langsung ke bathtub sehingga Anda bisa menikmati pemandangan selagi berendam.

Untuk bathtub portable, pilih bathtub plastik, karet, atau silikon

Untuk bathtub portable, pilih bathtub plastik, karet, atau silikon
Sumber: shopee.co.id

Saat ini sudah ada banyak produk bathtub yang secara khusus didesain portable sehingga mudah dipindahkan, bahkan dibawa. Biasanya bathtub portable ini berbahan plastik, karet, atau silikon. 


Beberapa di antaranya juga bisa dilipat sehingga makin mudah untuk dipindah dan dibawa. Dengan bathtub ini, sesekali Anda bisa berendam di luar ruangan, misalnya di taman Anda.

2

Pilih bathtub berdasarkan materialnya

Selanjutnya, Anda juga perlu mempertimbangkan material yang digunakan. Ada banyak material yang bisa Anda temukan. Berikut ini adalah beberapa jenis yang cukup populer.

Akrilik dan fiberglass: Tahan lama dan terjangkau

Akrilik dan fiberglass: Tahan lama dan terjangkau

Akrilik dan fiberglass adalah material yang sering digunakan dalam pembuatan bathtub. Material fiberglass dikenal memiliki harga yang terjangkau. Namun, bahan ini sangat mudah tergores dan rapuh terhadap benturan. Saat hendak membersihkannya, Anda disarankan menggunakan spons atau kain yang lembut.


Sementara itu, bahan akrilik sedikit lebih mahal, tetapi punya daya tahan yang lebih baik. Oleh karena itu, beberapa produk sering menggabungkan kedua bahan ini untuk menghasilkan material yang tahan lama dan terjangkau.

Marmer: Lebih solid, padat, dan keras

Marmer: Lebih solid, padat, dan keras

Marmer adalah material lain yang biasa digunakan untuk bahan bathtub. Salah satu ciri bahan ini adalah warnanya lebih solid. Selain itu, teksturnya juga lebih padat dan keras. Marmer sendiri dibuat dengan proses yang cukup panjang. 


Sendimen bebatuan marmer dihaluskan hingga menjadi tepung dan dicetak kembali menjadi bathtub menggunakan emulsi penguat. Sebagai proses akhir, bathtub marmer diberi lapisan gelcoat yang kuat. Salah satu kelebihannya, bila sampai pecah, bathtub marmer bisa disambung kembali tanpa meninggalkan bekas.

Plastik dan silikon: Paling ringan dan portable

Plastik dan silikon: Paling ringan dan portable

Belakangan, bathtub berbahan plastik dan silikon juga makin populer. Bahan ini biasa digunakan untuk bathtub portable sebab lebih fleksibel. Kedua bahan tersebut memungkinkan bathtub bisa dikemas dan dilipat sehingga lebih mudah disimpan dan dibawa. Selain itu, harga bathtub dari bahan ini juga jauh lebih ekonomis. Anda bisa menaruh bathtub ini di taman untuk sarana bermain anak-anak.

Kayu: Lebih natural, tetapi hati-hati terhadap keropos

Kayu: Lebih natural, tetapi hati-hati terhadap keropos

Anda juga bisa memilih bathtub berbahan kayu, lho. Bahan ini akan memberikan kesan natural bagaikan pemandian di Jepang. Namun, kayu yang terkena air terus-menerus dapat membuatnya lapuk dan keropos. Oleh karena itu, sebaiknya pilih bahan kayu yang berkualitas super seperti kayu jati. Dengan demikian, usia bathtub Anda bisa jauh lebih panjang.

Bahan lainnya: Porcelain, enamel-coated cast iron, cast polymer, dan sebagainya

Bahan lainnya: Porcelain, enamel-coated cast iron, cast polymer, dan sebagainya

Selain material yang sudah kami sebutkan, masih banyak lagi material yang bisa Anda pilih. Porcelain, enamel-coated cast iron, dan cast polymer adalah beberapa contoh material lainnya. Porcelain dan enamel coated cast iron merupakan bahan premium


Materialnya dinilai lebih solid dan mudah dibersihkan. Tiap material pasti memiliki kelebihan dan kekurangan. Jadi silakan pelajari dan pertimbangkan sesuai dengan kebutuhan Anda.

3

Sesuaikan dengan ukuran kamar mandi

Sesuaikan dengan ukuran kamar mandi

Jangan lupa juga untuk memeriksa ukuran bathtub dan sesuaikan dengan ukuran kamar mandi. Ukuran bathtub yang terlalu besar tentu akan mendominasi sebagian besar ruang di dalam kamar mandi. Akibatnya, kamar mandi terasa sempit dan sesak. Jika ukuran kamar mandi luas, Anda bisa lebih leluasa memilih model dan ukuran bathtub


Namun, untuk ukuran kamar mandi yang terbatas, kami sarankan Anda untuk memilih model dan ukuran bathtub yang kecil. Sebagai contoh, kamar mandi berukuran 1 m x 2 m akan lebih cocok dipasangi bathtub corner. Bathtub corner sendiri biasanya memiliki ukuran yang cukup kecil. Selain itu, penempatannya juga lebih hemat tempat sebab berada di sudut ruangan.


Rencanakan dengan matang posisi, bentuk, dan ukuran ruang yang diinginkan. Hal ini tidak lepas dari instalasi bathtub yang nantinya akan membutuhkan aksesori, seperti keran dan floor drain tersendiri. Kemudian, pastikan pada kontraktor bahwa plat dan balok strukturnya mampu menopang beban tambahan dari bathtub.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Bathtub Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Bathtub terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 29 Desember 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis-jenis bathtub
Material bathub
Ukuran
1

SPEEDS

Folding Bathtub Portable Dewasa020-17

SPEEDS Folding Bathtub Portable Dewasa 1

Rp300.000

Lebih Murah

Dilengkapi penyangga, dijamin tidak mudah meleyot

Bathtub portable

Plastik dan silikon

65 cm x 70 cm

2

Intime Spa Bathub Portable

 Intime Spa Bathub Portable 1

Rp417.900

Agak Murah

Bisa dilipat sehingga sangat ringkas dan mudah dibawa

Bathtub portable

Plastik dan silikon

160 cm x 84 cm x 64 cm

3

Bathtub Marble Michael

 Bathtub Marble Michael 1

Rp1.700.000

Menengah

Berendam makin betah dengan adanya bantalan kepala

Bathtub permanen

Marble

170 cm x 75 cm x 40 cm

4

TOTO

Standard Bathtub With Embossed Anti-SlipFB1700-70

TOTO Standard Bathtub With Embossed Anti-Slip 1

Rp5.840.000

Agak Mahal

Dasar bathtub dibuat bertekstur sebagai fungsi antiselip

Bathtub permanen

Enameled steel

170 cm x 70 cm x 38,5 cm

5

Bathtub Dewasa Portable

 Bathtub Dewasa Portable 1

Rp1.135.800

Agak Murah

Memiliki sensor panas untuk mengecek suhu air

Bathtub portable

Plastik dan silikon

121 cm x 63 cm x 54 cm (terbuka)

6

Bathtub Sudut / Corner Bathtub Stella Acrylic 122

 Bathtub Sudut / Corner Bathtub Stella Acrylic  1

Rp1.945.000

Menengah

Ukurannya pas untuk luas kamar mandi yang terbatas

Bathtub permanen

Akrilik dan fiberglass

122 cm x 122 cm x 43 cm

7

Ovalio

Bathtub Free Standing Marble

Ovalio Bathtub Free Standing Marble 1

Rp6.780.000

Agak Mahal

Tetap tampil elegan dan mewah meski berdesain simpel

Bathtub permanen

Marble

160 cm x 80 cm x 54 cm

8

American Standard

Acacia Bathtub

American Standard Acacia Bathtub 1

Rp3.990.000

Agak Mahal

Dengan desain elegan dan material berkualitas

Bathtub permanen

Acrylic crystal

170 cm x 80 cm x 54 cm

9

V-Relaxation

Long Beverly + Whirlpool Jacuzzi

V-Relaxation Long Beverly + Whirlpool Jacuzzi 1

Rp7.750.000

Agak Mahal

Dilengkapi dengan fitur jacuzzi untuk sensasi pijatan lembut pada tubuh

Bathtub permanen

Marble

169 cm x 80 cm x 44 cm

10

Juragan Terazzo

Bathtub Marmer Tipe Twin

Juragan Terazzo Bathtub Marmer Tipe Twin 1

Rp2.599.999

Menengah

Desain cantik dan elegan, cocok untuk kamar mandi desain tropis

Bathtub portable

Teraso

100 cm x 60 cm x 55 cm - 180 cm 85 cm x 55 cm

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

SPEEDSFolding Bathtub Portable Dewasa020-17

Folding Bathtub Portable Dewasa 1
Sumber: shopee.co.id
Folding Bathtub Portable Dewasa 2
Sumber: shopee.co.id
Folding Bathtub Portable Dewasa 3
Sumber: shopee.co.id
Folding Bathtub Portable Dewasa 4
Sumber: shopee.co.id
Folding Bathtub Portable Dewasa 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp300.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp300.000
Lebih Murah

Dilengkapi penyangga, dijamin tidak mudah meleyot

Bathtub portabel yang satu ini dilengkapi rangka penyangga yang berjumlah delapan. Dengan begitu, produk ini lebih stabil saat menopang berat badan Anda. Di samping itu, bathtub ini juga menggunakan jahit press yang membuatnya makin kuat dan tidak mudah sobek.


Anda yang sedang mencari bathtub lipat portabel yang simpel dan kuat, produk ini salah satu jawabnnya. Sayangnya, desain yang berbentuk tabung membuat Anda tidak memungkinkan untuk berselonjor. 

Jenis-jenis bathtubBathtub portable
Material bathubPlastik dan silikon
Ukuran65 cm x 70 cm
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Intime Spa Bathub Portable

Harga referensi
Rp417.900
Agak Murah

Bisa dilipat sehingga sangat ringkas dan mudah dibawa

Bila Anda mencari bathtub portabel, barangkali produk ini adalah juaranya. Bathtub ini merupakan kolam plastik yang bisa digembungkan dan dikempiskan. Menggembungkannya pun sangat mudah sebab produk ini sudah dibekali pompa.


Sementara itu, selesai menggunakannya, Anda bisa kembali mengempiskan dan melipatnya. Dengan demikian, bathtub ini jadi sangat ringkas dan mudah dibawa untuk bepergian atau traveling

Jenis-jenis bathtubBathtub portable
Material bathubPlastik dan silikon
Ukuran160 cm x 84 cm x 64 cm
No.3

Bathtub Marble Michael

Harga referensi
Rp1.700.000
Menengah

Berendam makin betah dengan adanya bantalan kepala

Kapan lagi Anda punya bathtub mewah dengan harga semurah ini? Selain mewah dan terjangkau, bathtub ini juga punya spesifikasi yang menarik. Terbuat dari bahan marble, bathtub ini memiliki panjang 170 cm. Dengan ukuran tersebut, kaki Anda bisa berselonjor dengan leluasa.


Menyenangkannya lagi, bathub ini dilengkapi bantalan di bagian kepala. Anda pun bisa berendam sambil tiduran dengan sangat nyaman. Bila Anda tipe orang yang betah berendam di bathtub, produk ini sebaiknya Anda pertimbangkan.

Jenis-jenis bathtubBathtub permanen
Material bathubMarble
Ukuran170 cm x 75 cm x 40 cm
No.4

TOTOStandard Bathtub With Embossed Anti-SlipFB1700-70

Harga referensi
Rp5.840.000
Agak Mahal

Dasar bathtub dibuat bertekstur sebagai fungsi antiselip

TOTO merupakan salah satu produsen bathtub yang sangat memperhatikan faktor keamanan. Hal itu bisa Anda lihat pada bagian dasar bathtub yang didesain timbul dengan fungsi antiselip.


Dengan demikian, Anda tidak perlu khawatir bathtub licin dan berisiko membuat Anda terpeleset. Produk ini sangat cocok digunakan oleh semua anggota keluarga, termasuk untuk anak-anak yang aktif dan orang tua.

Jenis-jenis bathtubBathtub permanen
Material bathubEnameled steel
Ukuran170 cm x 70 cm x 38,5 cm
No.5

Bathtub Dewasa Portable

Harga referensi
Rp1.135.800
Agak Murah

Memiliki sensor panas untuk mengecek suhu air

Bagi sebagian orang, spa adalah salah satu cara relaksasi yang ampuh. Akan tetapi, biaya spa di salon kecantikan tentu tidaklah sedikit. Bila Anda ingin melakukan spa dengan lebih hemat, cobalah beli produk ini. Bathtub ini sangat fleksibel untuk digunakan di rumah.


Anda bisa menggunakannya untuk mandi, spa, atau bahkan digunakan untuk melatih bayi berenang. Bahannya pun sangat elastis. Istimewanya lagi, bathtub ini sudah dilengkapi sensor panas sehingga memungkinkan Anda mengecek suhu air hangat di dalamnya. Ukurannya yang ringkas membuat bathtub ini cocok dibawa liburan ke vila atau taman privat Anda.

Jenis-jenis bathtubBathtub portable
Material bathubPlastik dan silikon
Ukuran121 cm x 63 cm x 54 cm (terbuka)
No.6

Bathtub Sudut / Corner Bathtub Stella Acrylic 122

Harga referensi
Rp1.945.000
Menengah

Ukurannya pas untuk luas kamar mandi yang terbatas

Anda yang punya kamar mandi tidak terlalu luas, tetapi ingin ada bathtub, produk ini bisa jadi pilihan. Anda bisa memasang bathtub ini di bagian sudut ruangan sehingga tidak memakan banyak tempat. Terlebih lagi, ukurannya pun tidak terlalu besar. Agar makin hemat tempat, Anda bisa sekaligus memasang shower di atasnya. Jadi, makin praktis dan efisien, deh! 

Jenis-jenis bathtubBathtub permanen
Material bathubAkrilik dan fiberglass
Ukuran122 cm x 122 cm x 43 cm
No.7

OvalioBathtub Free Standing Marble

Harga referensi
Rp6.780.000
Agak Mahal

Tetap tampil elegan dan mewah meski berdesain simpel

Produk ini punya desain yang sangat simpel. Bentuknya oval seperti mangkuk tanpa ada ornamen apa pun. Meski polos, bathtub ini justru tampak bersih dan elegan. Anda yang menginginkan kamar mandi mewah dengan konsep minimalis dan modern, bathtub ini sepertinya cocok untuk Anda pilih. Bahannya juga kuat dan tebal, lho.

Jenis-jenis bathtubBathtub permanen
Material bathubMarble
Ukuran160 cm x 80 cm x 54 cm
No.8

American StandardAcacia Bathtub

Harga referensi
Rp3.990.000
Agak Mahal

Dengan desain elegan dan material berkualitas

Bathtub American Standar Acacia menawarkan kemewahan dan kenyamanan dalam pengalaman mandi. Didesain dengan material berkualitas tinggi dan tampilan yang elegan, memberikan nuansa elegan di kamar mandi Anda. Dengan ukuran yang luas, cocok bagi mereka yang menikmati mandi santai di rumah. Cukup tuang air panas beserta garam mandi, rasakan pengalaman relaksasi seperti di spa.

Jenis-jenis bathtubBathtub permanen
Material bathubAcrylic crystal
Ukuran170 cm x 80 cm x 54 cm
No.9

V-RelaxationLong Beverly + Whirlpool Jacuzzi

Long Beverly + Whirlpool Jacuzzi 1
Sumber: shopee.co.id
Long Beverly + Whirlpool Jacuzzi 2
Sumber: shopee.co.id
Long Beverly + Whirlpool Jacuzzi 3
Sumber: shopee.co.id
Long Beverly + Whirlpool Jacuzzi 4
Sumber: shopee.co.id
Long Beverly + Whirlpool Jacuzzi 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp7.750.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp7.750.000
Agak Mahal

Dilengkapi dengan fitur jacuzzi untuk sensasi pijatan lembut pada tubuh

Produk ini merupakan solusi untuk Anda yang ingin mandi mewah dengan fitur pemandian air pijat yang menenangkan. Didesain dengan ruang yang luas, cocok untuk relaksasi maksimal di rumah. Fitur jacuzzi memberikan sensasi pijatan lembut, meredakan kelelahan dan stres. Dilengkapi dengan teknologi canggih untuk mengatur suhu dan aliran air sesuai preferensi Anda.

Jenis-jenis bathtubBathtub permanen
Material bathubMarble
Ukuran169 cm x 80 cm x 44 cm
No.10

Juragan TerazzoBathtub Marmer Tipe Twin

Harga referensi
Rp2.599.999
Menengah

Desain cantik dan elegan, cocok untuk kamar mandi desain tropis

Anda menginginkan kamar mandi dengan desain tropis selayaknya di Bali? Percantik kamar mandi Anda dengan bathtub dari Juragan Terazzo ini. Produk ini terbuat dari teraso berkualitas yang kukuh. Di samping itu, desainnya pun begitu cantik dan elegan dengan model dua kelopak bunga tulip. Varian warna dan ukurannya pun beragam, Anda dapat memilih sesuai preferensi.

Jenis-jenis bathtubBathtub portable
Material bathubTeraso
Ukuran100 cm x 60 cm x 55 cm - 180 cm 85 cm x 55 cm

Baca juga rekomendasi perlengkapan kamar mandi lainnya di sini

Dari rekomendasi kami di atas, apakah ada produk bathtub yang cocok untuk Anda? Selain bathtub, kami juga punya rekomendasi perlengkapan kamar mandi lainnya. Anda bisa membacanya secara lengkap di tautan berikut ini.

Kesimpulan

Produk bathtub ada banyak ragamnya di pasaran. Anda bisa menemukan berbagai desain, ukuran, dan harga. Oleh karena itu, Anda perlu mempertimbangkan banyak hal sebelum memutuskan membelinya.


Pemilihan bathtub yang tepat bisa memberikan fungsi maksimal juga memberikan kenyamanan dan menambah estetika kamar mandi. Jadi, apakah tips dan rekomendasi produk kami kali ini dapat membantu Anda menemukan bathtub yang cocok?

5 Rekomendasi Bathtub terbaik

No. 1: SPEEDSFolding Bathtub Portable Dewasa020-17

No. 2: Intime Spa Bathub Portable

No. 3: Bathtub Marble Michael

No. 4: TOTOStandard Bathtub With Embossed Anti-SlipFB1700-70

No. 5: Bathtub Dewasa Portable

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Interior & furnitur
  3. Kamar mandi
  4. 10 Rekomendasi Bathtub Terbaik [Ditinjau oleh Arsitek]

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.