• 10 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Film Johnny Depp Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Johnny Depp adalah salah satu aktor Amerika yang paling mudah diingat penikmat film. Akting bagus, wajah tampan, karisma kuat, serta film yang unik membuatnya sangat ikonik. Depp sering kali mendapatkan peran nyentrik. 


Lihat saja karakter Willy Wonka, atau yang paling terkenal, Jack Sparrow dari film "Pirates of the Caribbean". Johnny Depp pernah bermain dengan aktor dan aktris ternama, seperti Angelina Jolie, Leonardo DiCaprio, dan Winona Ryder. Kali ini, kami akan mengulas kiprah Johnny Depp di dunia perfilman beserta rekomendasi film terbaiknya untuk Anda. Simak review film Johnny Depp di sini!

  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Sekilas tentang Johnny Depp

Aktor karismatik dari Amerika ini lahir dengan nama lengkap John Christopher Depp II pada 9 Juni 1963. Namanya mulai mencuat sejak menjadi aktor utama dalam film karya sutradara Tim Burton yang berjudul "Edward Scissorhands". 


Jika Anda baru mengikuti Johnny Depp sekitar tahun 2000-an, mungkin Anda lebih mengenalnya sebagai Captain Jack Sparrow. Peran Captain Jack Sparrow dalam film "Pirates of the Caribbean" bisa dibilang sebagai puncak kariernya. Selain Captain Jack Sparrow, Johnny Depp juga memainkan peran nyentrik lainnya lewat karakter Willy Wonka, Dark Shadow, dan Rango.


Dari sisi kehidupan pribadi, ia tercatat pernah menjalin hubungan dengan aktris asal Prancis, Vanessa Paradis, hingga 2012. Mereka memiliki dua anak dari hubungan tersebut. Pada tahun 2015, Johnny Depp menikah dengan aktris Amber Heard. Namun, pernikahan tersebut hanya bertahan beberapa tahun.

Cara memilih film Johnny Depp

Sebelum masuk ke rekomendasi film terbaik dari Johnny Depp, kami akan mengulas sepak terjangnya di dunia perfilman. Semoga Anda lebih mudah menentukan film mana yang akan Anda tonton.

Pilih berdasarkan genre film Johnny Depp

Selama kariernya, Johnny Depp mengeksplorasi banyak peran dari berbagai genre film. Film action, horor, romance, hingga thriller pernah dimainkannya. 

Action: Karisma terbaik Johnny Depp muncul di film action

Aura bintang Johnny Depp selalu ditunggu-tunggu saat main di film action. Pada film "Pirates of the Caribbean", karakter Jack Sparrow yang konyol sukses diperankannya dengan apik. Bahkan, nama besar Captain Jack Sparrow sering kali lebih dikenal dibandingkan namanya sendiri. 


Ia juga pernah bermain pada film action thriller, seperti "Donnie Brasco" dan "Public Enemy". Untuk Anda yang butuh adrenalin saat menonton film, pilihlah film Johnny Depp yang bergenre action.

Romance: Pernah berduet bersama Angelina Jolie dan Winona Ryder

Johnny Depp pernah tercatat membintangi film bergenre drama dan romansa. Sebut saja film "Edward Scissorhands" dan "The Tourist". 


Pada film bergenre fantasy romance, "Edward Scissorhands", Depp berpasangan dengan Winona Ryder. Film ini juga menjadi salah satu film terbaiknya pada masa itu. Ingin mengulangi kesuksesannya di film romance, Depp berpasangan dengan Angelina Jolie pada film "The Tourist".

Musikal: Suara Johnny Depp ternyata bagus, lho!

Johnny Depp pernah bermain dalam film musikal fantasi yang berjudul "Into The Woods" pada 2014. Ceritanya terinspirasi dari dongeng Little Red Riding Hood, Cinderella, Jack and the Beanstalk, dan Rapunzel. 


Pada film ini, Johnny Depp bukan sebagai pemeran utama, melainkan sebagai Wolf si serigala jahat. Meskipun demikian, film ini mendapatkan review dan sambutan bagus dari masyarakat dan kritikus film. Anda yang belum nonton wajib segera menontonnya!

Horor atau misteri: Johnny Depp pernah jadi vampir juga, lho

Genre horor mungkin menjadi film yang jarang dibintangi oleh Johnny Depp, tetapi bukannya tidak pernah. Ia menjadi aktor utama dalam film "Dark Shadow". Dalam film tersebut, ia menjadi vampir playboy yang terjebak dalam peti mati selama ratusan tahun akibat kutukan. 


Aktingnya di film horor ini terbilang cukup seru dan tidak biasa. Di sela-sela nuansa gelap dan horornya film ini, masih ada sisi romansa ala Johnny Depp. Film ini cocok untuk Anda yang suka menonton film horor yang tidak terlalu seram.

Film keluarga: Johnny sukses menjadi karakter yang disukai anak-anak

Film keluarga yang dibintangi Johnny Depp erat kaitannya dengan subgenre petualangan atau fantasi. Ada juga film keluarga yang hadir dalam bentuk animasi. 


  • "Charlie and the Chocolate Factory"

Pada film "Charlie and the Chocolate Factory", Depp sukses memerankan Willy Wonka. Karakter antagonis pemilik pabrik cokelat dengan rambut unik dan riasan pucat itu sangat melekat di hati penonton. Bahkan, para penonton sering kali lebih ingat dengan Willy Wonka dibandingkan pemeran lainnya.


  • "Rango"

Depp juga pernah mengisi suara Rango di film "Rango" yang rilis tahun 2011 silam. Film tersebut menjadi salah satu film animasi tersukses pada eranya. Karakternya juga disukai anak-anak.


  • "Alice in Wonderland"

Pada film ini, Johnny Depp berperan sebagai Hatter yang membantu Alice di dunia Wonderland. Film ini memenangkan memenangkan Best Art Direction dan Best Costume Design pada acara Academy Awards ke-83.

 

Apakah Anda penggemar Johnny Depp dan ingin mengenalkan filmnya kepada anak-anak? Pilihlah film bernuansa film keluarga ini!

Kenali film-film Johnny Depp sejak muda

Johnny Depp sudah malang melintang di dunia perfilman Hollywood sejak tahun 80-an. Penggemar setianya pun sudah berganti-ganti, ada yang menyukai versi Johnny Depp muda, ada yang suka versi Captain Jack Sparrow. Beberapa film mungkin tidak bisa dinikmati di layanan streaming online, seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Namun, mungkin Anda bisa mencarinya di komunitas pengarsipan film.

Tahun 1980–1990-an: Era awal karier Johnny Depp

Sebelum membintangi film-film yang nyentrik, Johnny Depp terkenal sebagai aktor pria yang tampan layaknya Tom Cruise atau Leonardo DiCaprio. Film "A Nightmare On Elm Street" tahun 1984 menjadi debut pertamanya di layar kaca. Ia lalu membintangi serial TV "21 Jump Street" serta beberapa film layar lebar lainnya, seperti "Cry Baby" tahun 1990. 


Filmnya pada masa itu cukup sukses, tetapi belum bisa menaikkan popularitas Johnny Depp muda. Barulah pada film "Edward Scissorhands" tahun 1990, Johnny Depp muda bisa dibilang sukses besar.


Dari film tersebut, Johnny membintangi beberapa film yang hits pada tahun 1990-an. Sebut saja "Arizona Dream" (1993), "Ed Wood" (1994), dan "Donnie Brasco" (1997). 

Tahun 2000–2010-an: Masa-masa kejayaan Johnny Depp

Awal tahun 2000-an, Johnny Depp memulai aksinya lewat film ikonik "Once Upon a Time in Mexico". Meskipun film ini sukses, Johnny Depp bukanlah pemeran utamanya. Barulah pada 2003, film "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl" meledak di pasaran. Aktingnya sebagai Captain Jack Sparrow melekat sampai sekarang.


Film bajak laut sedang tidak populer pada masa itu. Namun, kehadiran Johnny Depp sebagai Captain Jack Sparrow berhasil menggaet perhatian publik. Pada film itu, ia beradu akting dengan Orlando Bloom dan Keira Knightley. Selain serial film tersebut, Johnny Depp juga membintangi beberapa film lainnya pada dekade ini.


Beberapa film yang wajib Anda tonton, antara lain "Finding Neverland", "Public Enemies", "Sweeney Todd", dan tentu saja Pirates of the Caribbean II dan III. Dekade ini bisa dibilang menjadi masa kejayaan Johnny Depp.

Tahun 2010 ke atas: Masa tua-tua keladi, tidak ada matinya!

Usia yang makin bertambah rasanya tidak melunturkan karisma kebintangan Johnny Depp. Sejak tahun 2010 hingga saat ini, ia terus membintangi puluhan film Hollywood yang sukses. Ia mengisi suara utama dalam film "Rango". 


Ada beberapa film hits lainnya, seperti "The Lone Ranger", "Into the Woods", "Murder on the Orient Express", dan "Fantastic Beast".  Mari kita tunggu film-film Johnny Depp yang terbaru lainnya!

Pertimbangkan untuk menonton film Johnny Depp karya Tim Burton

Bicara tentang karier perfilman Johnny Depp tentu tak bisa dilepaskan dari Tim Burton, begitu pun sebaliknya. Tim Burton adalah sutradara Hollywood yang bisa dibilang paling mengerti karakter Johnny Depp. Kolaborasi keduanya sering menelurkan film-film terbaik Hollywood. 


Tim Burton sering kali membuat film dengan tema yang sedikit gelap, sadis, dan kelam. Bahkan, ia pernah dikeluarkan dari Disney karena membuat film "Frankenweenie" yang terlalu seram untuk anak-anak. Namun, ciri khas film Tim Burton ini justru sukses dieksekusi Johnny Depp. 


Mereka mulai bekerja sama dalam film "Edward Scissorhands" yang menjadi film pertama Johnny Depp yang sukses. Setidaknya ada sekitar tujuh film kolaborasi antara Tim Burton dan Johnny Depp, termasuk "Charlie and the Chocolate Factory" dan "Alice in Wonderland"

10 Rekomendasi film Johnny Depp terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh film Johnny Depp terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan rating dan review penonton. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di IMDb.

10

Columbia, Spyglass Entertainment, GK Films, StudioCanalThe Tourist

SutradaraFlorian Henckel von Donnersmarck
Pemeran lainnyaAngelina Jolie, Paul Bettany, Rufus Sewell, Timothy Dalton
GenreRomance, action
Rating di IMDb6 dari 10
9

Warner Bros, Village Roadshow Pictures, Infinitum Nihil, GK Films, The Zanuck CompanyDark Shadows

SutradaraTim Burton
Pemeran lainnyaMichelle Pfeiffer, Helena Bonham Carter, Eva Green, Jackie Earle Haley, Jonny Lee Miller
GenreHoror, thriller, romance, komedi
Rating di IMDb6,2 dari 10
8

Disney, Jerry Bruckheimer Films, Infinitum Nihil, Blind Wink ProductionsLone Ranger

SutradaraGore Verbinski
Pemeran lainnyaArmie Hammer, Tom Wilkinson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale, Helena Bonham Carter
GenreAction
Rating di IMDb6,4 dari 10
7

Warner Bros & Heyday FilmsFantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

SutradaraDavid Yates
Pemeran lainnyaEddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Zoë Kravitz, Callum Turner, Claudia Kim, William Nadylam, Kevin Guthrie, Jude Law
GenreFilm keluarga (fantasy, adventure)
Rating di IMDb6,5 dari 10
6

Warner Bros, Village Roadshow Pictures, The Zanuck Company, Plan B Entertainment, Theobald Film Productions, Tim Burton ProductionsCharlie and the Chocolate Factory

SutradaraTim Burton
Pemeran lainnyaFreddie Highmore, David Kelly, Helena Bonham Carter
GenreFilm keluarga (fantasy, adventure)
Rating di IMDb6,6 dari 10
5

Universal, Relativity Media, Forward Pass, Mischer Films, TriBeCa Productions, Appian WayPublic Enemies

SutradaraMichael Mann
Pemeran lainnyaChristian Bale, Marion Cotillard, Billy Crudup, Stephen Dorff, Lili Taylor, Channing Tatum, Emilie de Ravin
GenreAction
Rating di IMDb7,0 dari 10
4

Ted Demme, Joel Stillerman, Denis LearyBlow

SutradaraTed Demme
Pemeran lainnyaPenélope Cruz, Franka Potente, Rachel Griffiths, Paul Reubens
GenreBiografi, crime, romance
Rating di IMDb7,6 dari 10
3

Mandalay Entertainment, Baltimore Pictures, Mark Johnson ProductionsDonnie Brasco

SutradaraMike Newell
Pemeran lainnyaAl Pacino, Michael Madsen, Bruno Kirby, James Russo, Anne Heche
GenreCrime, action
Rating di IMDb7,7 dari 10
2

20th Century Fox, Denise Di Novi, Tim Burton FilmsEdward Scissorhands

SutradaraTim Burton
Pemeran lainnyaWinona Ryder, Dianne Wiest, Anthony Michael Hall, Kathy Baker, Vincent Price, Alan Arkin
GenreFantasy drama
Rating di IMDb7,9 dari 10
1

Disney & Jerry Bruckheimer FilmsPirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl

SutradaraGore Verbinski
Pemeran lainnyaGeoffrey Rush, Orlando Bloom, Keira Knightley, Jack Davenport, dan Jonathan Pryce
GenreAction
Rating di IMDb8,0 dari 10

Tabel perbandingan film Johnny Depp terbaik

Gambar produk
1
Disney & Jerry Bruckheimer Films Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl 1

Disney & Jerry Bruckheimer Films

2
20th Century Fox, Denise Di Novi, Tim Burton Films Edward Scissorhands 1

20th Century Fox, Denise Di Novi, Tim Burton Films

3
Mandalay Entertainment, Baltimore Pictures, Mark Johnson Productions Donnie Brasco 1

Mandalay Entertainment, Baltimore Pictures, Mark Johnson Productions

4
Ted Demme, Joel Stillerman, Denis Leary Blow 1

Ted Demme, Joel Stillerman, Denis Leary

5
Universal, Relativity Media, Forward Pass, Mischer Films, TriBeCa Productions, Appian Way Public Enemies 1

Universal, Relativity Media, Forward Pass, Mischer Films, TriBeCa Productions, Appian Way

6
Warner Bros, Village Roadshow Pictures, The Zanuck Company, Plan B Entertainment, Theobald Film Productions, Tim Burton Productions Charlie and the Chocolate Factory 1

Warner Bros, Village Roadshow Pictures, The Zanuck Company, Plan B Entertainment, Theobald Film Productions, Tim Burton Productions

7
Warner Bros & Heyday Films Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald 1

Warner Bros & Heyday Films

8
Disney, Jerry Bruckheimer Films, Infinitum Nihil, Blind Wink Productions Lone Ranger 1

Disney, Jerry Bruckheimer Films, Infinitum Nihil, Blind Wink Productions

9
Warner Bros, Village Roadshow Pictures, Infinitum Nihil, GK Films, The Zanuck Company Dark Shadows 1

Warner Bros, Village Roadshow Pictures, Infinitum Nihil, GK Films, The Zanuck Company

10
Columbia, Spyglass Entertainment, GK Films, StudioCanal The Tourist 1

Columbia, Spyglass Entertainment, GK Films, StudioCanal

Nama produk

Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl

Edward Scissorhands

Donnie Brasco

Blow

Public Enemies

Charlie and the Chocolate Factory

Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald

Lone Ranger

Dark Shadows

The Tourist

Keunggulan

Bajak laut kocak dengan seribu akal brilian!

Bakat akting Johnny Depp menonjol sekali pada film ini

Agen mata-mata yang mulai nyaman menjadi mafia

Kisah nyata seorang penyelundup narkoba

Siap-siap dibuat kesengsem dengan perampok bank

Dandanan nyentrik Willy Wonka yang tak bisa dilupakan penonton

Mengobati kerinduan film bertema sihir ala Harry Potter

Film koboi Native American yang nyentrik

Horor, tetapi justru kental nuansa romansa dan komedinya

Film pertama Depp dan Jolie sebagai pemeran utama

SutradaraGore VerbinskiTim BurtonMike NewellTed DemmeMichael MannTim BurtonDavid YatesGore VerbinskiTim BurtonFlorian Henckel von Donnersmarck
Pemeran lainnyaGeoffrey Rush, Orlando Bloom, Keira Knightley, Jack Davenport, dan Jonathan PryceWinona Ryder, Dianne Wiest, Anthony Michael Hall, Kathy Baker, Vincent Price, Alan ArkinAl Pacino, Michael Madsen, Bruno Kirby, James Russo, Anne HechePenélope Cruz, Franka Potente, Rachel Griffiths, Paul ReubensChristian Bale, Marion Cotillard, Billy Crudup, Stephen Dorff, Lili Taylor, Channing Tatum, Emilie de RavinFreddie Highmore, David Kelly, Helena Bonham CarterEddie Redmayne, Katherine Waterston, Dan Fogler, Alison Sudol, Ezra Miller, Zoë Kravitz, Callum Turner, Claudia Kim, William Nadylam, Kevin Guthrie, Jude LawArmie Hammer, Tom Wilkinson, William Fichtner, Barry Pepper, James Badge Dale, Helena Bonham CarterMichelle Pfeiffer, Helena Bonham Carter, Eva Green, Jackie Earle Haley, Jonny Lee MillerAngelina Jolie, Paul Bettany, Rufus Sewell, Timothy Dalton
GenreActionFantasy dramaCrime, actionBiografi, crime, romanceActionFilm keluarga (fantasy, adventure)Film keluarga (fantasy, adventure)ActionHoror, thriller, romance, komediRomance, action
Rating di IMDb8,0 dari 107,9 dari 107,7 dari 107,6 dari 107,0 dari 106,6 dari 106,5 dari 106,4 dari 106,2 dari 106 dari 10
Tautan produk

Pertanyaan umum seputar film Johnny Depp

Pertanyaan umum seputar film Johnny Depp

Ada berbagai cerita tentang Johnny Depp dan karya-karyanya yang mungkin membuat Anda penasaran. Berikut ini adalah salah satu pertanyaan yang sering ditanyakan terkait penghargaan yang diraih Johnny Depp di industri perfilman.

Apakah Johnny Depp pernah memenangkan Oscar?

Meskipun menyandang status aktor papan atas Hollywood, Johnny Depp belum pernah memenangkan piala Oscar. Piala Oscar adalah penghargaan film paling bergengsi di Amerika Serikat. Setidaknya ada tiga film yang membuatnya nyaris memenangkan piala Oscar. Film tersebut adalah "Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl", "Finding Neverland", dan "Todd Sweeney".

Baca juga rekomendasi film bagus lainnya di sini

Selain karya Johnny Depp, ada beberapa rekomendasi film dari aktor lain yang bisa Anda tonton. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui informasi lengkapnya.

Kesimpulan

Jadi, film Johnny Depp mana yang akan Anda tonton di Netflix dan Disney+ Hotstar? Jika Anda ingin menonton akting terbaik Johnny Depp, tontonlah serial film "Pirates of the Caribbean". 


Bagi Anda yang penasaran dengan akting Johnny Depp muda, film "Edward Scissorhands" bisa jadi pilihan menarik. Jangan lewatkan juga film keluarga yang dibintangi Johnny Depp, seperti "Charlie and the Chocolate Factory" dan "Rango". Semoga review film ini membantu Anda!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Beberapa tahun terakhir anime China mulai mengemuka, menyusul anime lainnya dari Jepang dan Korea Selatan. Gambarnya makin matang dan ceritanya pun makin kuat. Judul-judul anime China yang bagus dengan berbagai jenis genre mulai mudah ditemukan di Indonesia.Bagi Anda penggemar anime China atau sekadar ingin menjajal menonton, kami akan menyajikan cara memilih anime China terbaik. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa judul anime China, seperti Legend of Exorcism, New Gods: Nezha Reborn, dan lainnya. Apabila Anda berniat menghabiskan waktu luang dengan menonton anime China, silakan baca artikelnya sampai tuntas!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Genre isekai menceritakan tentang tokoh utama yang terpanggil ke dunia lain. Genre ini menyajikan kisah petualangan dan adegan penuh aksi. Pencinta anime pasti sudah sangat familier dengan anime isekai. Karena itu, artikel ini secara khusus membahas rekomendasi anime isekai terbaik.Cara memilih anime isekai akan kami bahas untuk membantu Anda menentukan pilihan. Rekomendasi anime isekai yang bagus, seperti Sword Art Online, Ni No Kuni, dan The Rising of The Shield Hero, akan Anda temukan pada artikel ini. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Animasi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Animasi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Film animasi merupakan salah satu jenis film yang disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Visualisasi yang menarik dan penuh warna membuat film animasi menjadi menyenangkan untuk ditonton.  Di sini, kami akan membahas mengenai film animasi terbaik. Anda akan menemukan berbagai judul film yang bagus, seperti Spirited Away atau Toy Story. Kami juga akan mengulas film animasi terbaru 2022, serta film animasi Indonesia yang wajib Anda tonton! Sebelum menonton, simak dahulu penjelasan kami di bawah ini.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari sekian banyak film superhero, mungkin Anda sudah sangat familier dengan film produksi Marvel. Kumpulan film Marvel ini masih bisa ditonton kapan saja melalui layanan media streaming digital seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Salah satu judul film Marvel terbaik yang tak boleh Anda lewatkan adalah Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.Namun, film Marvel bukan Avengers saja. Masih banyak film Marvel lainnya yang tak kalah bagusnya, seperti Loki, Spider-Man, dan lainnya. Melalui artikel ini, kami akan mengulas list film Marvel terbaru tahun 2022 yang wajib Anda tonton.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Jackie Chan Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari sekian banyak aktor laga internasional, nama Jackie Chan termasuk salah satu yang menonjol. Film yang ia bintangi memiliki ciri khas tersendiri, dari yang klasik sampai yang terbaru. Film Jackie Chan umumnya menampilkan aksi yang dibalut komedi, sebuah genre yang sukses ia populerkan.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film Jackie Chan terbaik. Rekomendasi filmnya yang bagus juga sudah kami siapkan untuk Anda, lengkap dengan ulasannya. Dari yang lucu seperti Shanghai Noon sampai yang yang serius seperti Crime Story, semuanya ada. Yuk, simak pembahasan selengkapnya berikut ini!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Menonton film merupakan kegiatan yang seru. Sekarang, Anda tak perlu repot-repot pergi ke bioskop untuk menonton film karena sudah banyak website resmi yang menyediakan film original. Di antara banyaknya aplikasi dan website untuk menonton film, Disney+ Hotstar menjadi salah satu situs favorit untuk segala usia.Pada artikel ini, kami akan memberikan tips memilih film yang bagus di Disney+ Hotstar. Deretan rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaik, seperti Toy Story 4, Mandalorian, dan Snowdrop juga akan kami ulas. Cek rekomendasi daftar film dari kami dan temukan film favorit Anda. Selamat membaca!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Romance Comedy Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Romance comedy menjadi salah satu genre anime yang paling banyak diminati, terutama oleh kalangan remaja. Sesuai dengan namanya, anime romance comedy menyuguhkan cerita romantis dengan bumbu komedi yang menghibur. Saat menonton anime genre ini, Anda tidak hanya dibuat baper, tetapi juga dibikin ngakak berkat adegan konyol yang disuguhkan.Pada artikel ini, kami akan membahas cara memilih anime romance comedy terbaik beserta daftar rekomendasinya. Anda akan menemukan anime romance comedy dengan subgenre school, slice of life, hingga fantasy. Temukan juga anime romance comedy yang bagus dengan rating tinggi di sini!
    Film
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori