mybest
Film

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Hobi
  3. Film, serial, dan podcast
  4. 10 Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik
  • 10 Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik  5

10 Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik

Tak hanya kisah-kisah melodrama, film bergenre komedi asal Korea juga sukses menarik minat penonton internasional. Film komedi Korea digemari karena ceritanya yang segar serta mampu mengendurkan urat tegang. Para aktor dan aktris yang memerankan filmnya pun tak segan-segan untuk tampil all-out demi mengundang tawa penonton.


Ada banyak film komedi Korea terbaru yang menarik ditonton, seperti Extreme JobMiss & Mrs. Cops, dan ExitUntuk menemukan film yang bagus dan sesuai dengan humor Anda, ikuti juga tips yang telah kami siapkan. Yuk, simak ulasannya sampai habis!

Diperbaharui 24/10/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih film komedi Korea

Sebelum melihat rekomendasi film komedi Korea terbaik, tak ada salahnya untuk membaca beberapa tips dari kami. Kami telah menyiapkan beberapa cara memilih film komedi Korea yang lucu dan dapat mengocok perut Anda.

1

Kenali tipe film komedi Korea

Saat memilih film komedi Korea, ada baiknya anda mengenali tipe filmnya terlebih dahulu. Hal ini akan membantu Anda untuk mengetahui lebih jelas arah plot dan cerita film yang akan ditonton. Terdapat lima macam tipe film komedi Korea yang kami simpulkan. Lebih jelasnya, simak paparan berikut ini.

Komedi romantis, kisah cinta yang dibalut dengan karakter jenaka

Komedi romantis, kisah cinta yang dibalut dengan karakter jenaka

Film komedi romantis Korea adalah tipe film yang paling banyak diminati. Hal ini karena kisah romantis umumnya dapat menarik perhatian banyak penonton. Daya tariknya kian bertambah jika disandingkan dengan humor ringan yang menghibur dan dekat dengan kehidupan sehari-hari.


Para pencinta film komedi romantis Korea akan menemukan banyak pilihan judul film tipe ini. Sweet & Sour, Twenty, Crazy Romance, hingga Love and Leashes masuk ke dalam kategori film ini. Tingkah-tingkah jenaka para tokoh yang sedang jatuh cinta ini akan membuat Anda tertawa lepas dan betah menonton hingga akhir.

Komedi drama, menggabungkan drama hangat yang mendorong gelak tawa

Komedi drama, menggabungkan drama hangat yang mendorong gelak tawa

Ketenaran film komedi Korea tidak lepas dari sentuhan drama yang telah menjadi ciri khas film Negeri Ginseng ini. Film ini banyak disukai karena memiliki kisah sederhana tentang hubungan manusia yang hangat dan menimbulkan gelak tawa. Selain itu, Anda akan tergugah dengan pesan-pesan kehidupan yang tersirat di dalamnya.


Film komedi drama Korea terbilang banyak diproduksi, tetapi hanya beberapa saja yang meledak saat dirilis. Jika ada judul yang mencuri perhatian Anda, sebaiknya siapkan tisu sebelum mulai menontonnya. Adegan dramatisnya dijamin akan membuat Anda menangis sekaligus ingin tertawa dalam waktu bersamaan.

Komedi gelap, menampilkan topik berat penuh sindiran

Komedi gelap, menampilkan topik berat penuh sindiran

Jika Anda menyukai film dengan topik berat penuh sindiran, maka pilihlah tipe komedi gelap. Meskipun plot cerita yang diangkat cenderung khas Korea Selatan, Anda tetap bisa merasa dekat dengan tema filmnya. Beberapa tema yang kerap ditemui adalah keserakahan dan diskriminasi kelas yang menjadi perhatian masyarakat belahan dunia mana pun.


Komedi gelap banyak digemari bukan hanya karena topiknya yang kritis, tetapi juga selipan humornya yang melepas ketegangan. Salah satu judul yang menarik adalah Alice in Earnestland karya sutradara dan penulis Ahn Gooc-jin. Film yang penuh kritikan tersebut membahas tentang usaha nekat seorang perempuan mengatasi kesulitan keuangan. Meski menampilkan sebuah tragedi, Anda akan dibuat tersenyum dengan lucunya aksi sang tokoh utama.

Komedi slapstick, komedi fisik penuh tingkah kocak para tokoh

Komedi slapstick, komedi fisik penuh tingkah kocak para tokoh

Ada banyak film komedi Korea yang berani menampilkan komedi slapstick di beberapa adegan filmnya. Karena itu, Anda akan lebih sering menemukan adegan dengan humor fisikAnda juga akan disuguhkan dengan pergulatan protagonis dan antagonis yang bukannya seram, tetapi malah mengundang tawa. 


Ada juga adegan tunggal komedi slapstick yang diperankan sang tokoh karena kecerobohannya. Perilaku-perilaku kocak para tokoh inilah yang menjadikan adegan film komedi Korea kaya akan kualitas humor fisiknya.

Komedi aksi, plot laga penuh aksi yang mengundang tawa

Komedi aksi, plot laga penuh aksi yang mengundang tawa

Plot laga selalu identik dengan aksi heroik para tokoh menumpas kejahatan. Biasanya, film aksi cukup menguras konsentrasi karena adegannya yang serba tangkas, cepat, dan padat. Namun, ini akan berbeda jika dipadukan dengan aksi komikal tokoh protagonis saat melawan musuhnya. Anda justru tertawa terbahak-bahak saat menonton kekonyolan aksi laga film tipe ini.


Karena itu, menonton film komedi aksi dapat membantu Anda menghilangkan stres. Anda tidak perlu takut karena adegan-adegan ekstremnya lebih ringan daripada film aksi biasa. Sekali mencoba menonton, dijamin Anda akan ketagihan mencari judul menarik lain dari film tipe ini!

2

Cek trailer dan ratingnya terlebih dahulu

Cek trailer dan ratingnya terlebih dahulu

Sebelum menonton, cari tahu terlebih dahulu sinopsis dan rating film di situs-situs ternama, misalnya IMDB atau Rotten Tomatoes. Hal ini adalah langkah tepat untuk melihat seberapa menarik cerita dan plot film komedi Korea yang Anda pilih. Namun, sinopsis dan rating bukan segalanya, karena tentu terasa kurang lengkap jika Anda tidak memeriksa trailer-nya juga.


Menonton trailer menghasilkan efek yang berbeda dengan membaca sinopsis. Visual trailer mempunyai kekuatan untuk menggambarkan dengan jelas dugaan alur cerita dan adegan yang muncul dalam film. Dengan begitu, Anda akan lebih mudah menentukan kecocokan film komedi Korea tersebut untuk ditonton.

3

Cari tahu daftar pemerannya

Cari tahu daftar pemerannya

Mengetahui pemeran dalam film komedi Korea berpengaruh besar dengan kepuasan menonton. Misalnya, jika Anda penggemar Lee Kwang-soo, film komedi yang dibintangi olehnya tentu akan lebih menarik minat Anda. Kualitas acting dari komedian yang dijuluki Prince of Asia ini selalu sukses mengundang gelak tawa penonton.


Anda juga akan lebih puas menonton film komedi aksi yang terdapat nama Park Seo-joon dalam daftar pemerannya. Aktor yang akan memulai debut karir Hollywood bersama Marvel Cinematic Universe ini akan membuat pengalaman menonton Anda lebih seru. Menonton film laga memang lebih terasa nyaman jika ada wajah familier dengan kualitas akting yang top.


Selain kedua bintang papan atas tersebut, masih ada banyak pemeran film lain yang dapat meningkatkan keseruan menonton. Lee Sun-bin, Kim Young-kwang, Jin Seon-kyu, dan Yoo Hae-jin bahkan punya sederet judul film komedi yang booming. Jadi, cobalah cari tahu daftar pemeran untuk memastikan Anda puas dengan filmnya.

4

Lihat sutradara dan penulisnya

Lihat sutradara dan penulisnya

Poin terakhir adalah mencari tahu sutradara dan penulis film yang akan ditonton. Anda dapat melihat dari kesuksesan film-film ternama yang merupakan arahan beberapa sutradara dan penulis hebat. Sebagai contoh, sutradara Jason Kim sukses memproduksi sekaligus menulis naskah film komedi, seperti Midnight Runners dan My Heart Puppy.


Selain itu, ada juga sutradara Lee Byeong-heon yang mengarahkan banyak film komedi Korea sukses, seperti Extreme Job dan Twenty. Sebelumnya, ia juga membantu menuliskan naskah skenario film yang juga masuk dalam daftar film komedi Korea terbaik sepanjang masa. Dengan keahlian sang sutradara di bidang film komedi, Anda tentu tak perlu meragukan kualitas film yang digarapnya.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Film Komedi Korea Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Film Komedi Korea terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan hasil riset pada beberapa website dan review (diperbarui tanggal 24 Oktober 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
Perincian
Asal negara
Tahun rilis
Genre
Tema
Durasi
Kategori usia
Sutradara
Penghargaan/nominasi
Rating di IMDb
Pemeran
Setting
Alur cerita
1

Fineworks, CL Entertainment

Miracle in Cell No.7

Fineworks, CL Entertainment Miracle in Cell No.7 1

Kisah pilu anak dengan ayah berkebutuhan khusus

Korea Selatan

2013

Drama

Seorang ayah berkebutuhan khusus yang harus dipenjara secara tidak adil

2 jam 7 menit

16+

Lee Hwan-kyung

34th Blue Dragon Film Awards, 21st Korean Culture and Entertainment Awards

8,1 dari 10

Ryu Seung-ryong, Park Shin-hye, Kal Sun-woo

Korea

Maju

2

Filmmaker R & K

On Your Wedding Day

Filmmaker R & K On Your Wedding Day 1

Nostalgia cinta pertama sang guru olahraga yang bermakna

Korea Selatan

2018

Romantis

Kisah cinta pertama

1 jam 50 menit

16+

Lee Seok-geun

55th Grand Bell Awards, 2nd The Seoul Awards, 39th Blue Dragon Film Awards, 55th Baeksang Arts Awards

7,0 dari 10

Park Bo-young, Kim Young-kwang

Korea

Maju

3

TPS Company, Sidus

6/45

TPS Company, Sidus 6/45 1

Konflik tentara Korea Utara dan Selatan memperebutkan hadiah lottery

Korea Selatan

2022

Komedi

Perebutan lottery antara tentara Korea Selatan dan Korea Utara

1 jam 49 menit

13+

Park Gyu-tae

Baeksang Arts Awards, Grand Bell Awards, Korean Film Producers Association Award

6,9 drai 10

Go Kyung-pyo, Lee Yi-kyung, Eum Moon-suk

Korea

Maju

4

Filmmaker R & K

Exit

Filmmaker R & K Exit 1

Aksi heroik seorang pengangguran di bencana gas beracun

Korea Selatan

2019

Komedi, laga

Kisah penyelamatan dari kabut beracun

1 jam 39 menit

18+

Lee Sang-geun

40th Blue Dragon Film Awards, 28th Buil Film Awards, 39th Korean Association of Film Critics Awards, 4th International Film Festival and Awards Macao

7,0 dari 10

Jo Jung-suk, Im Yoon-ah, Go Doo-shim

Korea

Maju

5

About Film

Extreme Job

About Film Extreme Job 1

Kisah pemburu bandar narkoba yang menyamar menjadi penjual ayam goreng

Korea Selatan

2019

Komedi, kriminal

Kisah kelompok detektif dalam menangkap penjahat

1 jam 51 menit

16+

Lee Byeong-heon

Baek Sang Art Award, 40th Blue Dragon Film Awards, Grand Bell Award, dan lain-lain

7,0 dari 10

Ryu Seung-ryong, Lee Hanee, Jin Seon-kyu

Korea

Maju

6

Lotte Entertainment

Hot Young Bloods

Lotte Entertainment Hot Young Bloods 1

Keseruan kisah cinta SMA yang mendebarkan

Korea Selatan

2014

Komedi, drama, romantis

Kisah percintaan anak SMA

1 jam 56 menit

18+

Lee Yeon-woo

16th Seoul International Youth Film Festival, 22nd Korean Culture and Entertainment Awards

6,6 dari 10

Lee Jong-suk, Kim Young-kwang, Park Bo-young

Korea

Maju

7

CJ Entertainment, Film Momentum

Miss & Mrs. Cops

CJ Entertainment, Film Momentum Miss & Mrs. Cops 1

Penyelidikan dua polisi wanita yang intens diselingi komedi absurd

Korea Selatan

2019

Komedi

Aksi kocak dua petugas mengatasi kejahatan

1 jam 47 menit

16+

Jung Da-won

Blue Dragon Awards

6,1 dari 10

Ra Mi-ran, Lee Sung-kyung, Yoon Sang-hyun

Korea

Maju

8

Hive Media Corp

Switch

Hive Media Corp Switch 1

Film comeback-nya Lee Min-jung setelah vakum 11 tahun

Korea Selatan

2023

Komedi

Bintang terkenal yang mengalami perubahan hidup

1 jam 48 menit

13+

Ma Dae-yun

Tidak diketahui

6,7 dari 10

Kwon Sang-woo, Oh Jung-se, Lee Min-jung

Korea

Maju

9

Hong Film, Soo Film

The Bros

Hong Film, Soo Film The Bros 1

Kisah dua bersaudara yang memburu harta karun

Korea Selatan

2017

Komedi

Dua bersaudara yang mencari harta karun

1 jam 42 menit

13+

Chang You-jeong

Korean Film Actor's Association Awards

6,0 dari 10

Ma Dong-seok, Lee Dong-hwi, Lee Hanee

Korea

Maju

10

Cree Pictures

The Accidental Detective

Cree Pictures The Accidental Detective 1

Kisah detektif yang seru dan menegangkan hadir dalam balutan komedi

Korea Selatan

2015

Komedi

Dua orang yang menjadi detektif untuk memecahkan kasus pembunuhan

2 jam

16+

Kim Joung-hoon

Tidak diketahui

6,7 dari 10

Kwon Sang-woo dan Sung Dong-il

Korea

Maju

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Fineworks, CL EntertainmentMiracle in Cell No.7

Miracle in Cell No.7 1
Sumber: netflix.com

Kisah pilu anak dengan ayah berkebutuhan khusus

Film keluarga Korea terbaik ini mungkin akan membuat Anda menangis. Mulai dari menangis sedih hingga menangis tertawa karena kelakukan para tokohnya. Di film ini Anda akan menyaksikan seorang ayah berkebutuhan khusus yang dipenjara secara tidak adil. Berniat ingin menolong, sang ayah justru dituduh sebagai pelaku pembuhunan yang membuatnya harus berpisah dengan anak semata wayangnya.


Hati Anda akan dibuat pilu karena ikut merasakan kerinduan ayah dan anak tersebut. Akankah mereka dapat bersatu kembali? Tonton filmnya untuk mengetahui akhir kisah ini. Karena tema yang amat menyentuh dan storyline yang bagus, film ini bahkan sudah di-remake di beberapa negara, termasuk Indonesia.

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2013
GenreDrama
TemaSeorang ayah berkebutuhan khusus yang harus dipenjara secara tidak adil
Durasi2 jam 7 menit
Kategori usia16+
SutradaraLee Hwan-kyung
Penghargaan/nominasi34th Blue Dragon Film Awards, 21st Korean Culture and Entertainment Awards
Rating di IMDb8,1 dari 10
PemeranRyu Seung-ryong, Park Shin-hye, Kal Sun-woo
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Filmmaker R & KOn Your Wedding Day

Nostalgia cinta pertama sang guru olahraga yang bermakna

Woo-yeon, seorang guru olahraga, mengingat kembali cinta pertamanya setelah ditanyai oleh para murid. Film ini kemudian mengajak Anda mengikuti perjuangan cinta Woo-yeon yang tak pernah niat belajar hingga menjadi guru yang dicintai muridnya. Diiringi momen-momen lawak yang familier, komedi romantis ini memikat banyak penonton saat dirilis.


Anda tak akan berhenti tersenyum melihat Woo-yeon mengejar Seung-hee. Karena itu, film ini sangat pas ditonton jika Anda sedang ingin bernostalgia dengan kisah cinta masa SMA. Hati-hati, jangan sampai baper sewaktu menonton film ini!

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2018
GenreRomantis
TemaKisah cinta pertama
Durasi1 jam 50 menit
Kategori usia16+
SutradaraLee Seok-geun
Penghargaan/nominasi55th Grand Bell Awards, 2nd The Seoul Awards, 39th Blue Dragon Film Awards, 55th Baeksang Arts Awards
Rating di IMDb7,0 dari 10
PemeranPark Bo-young, Kim Young-kwang
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all
No.3

TPS Company, Sidus6/45

Konflik tentara Korea Utara dan Selatan memperebutkan hadiah lottery

6/45 disebut-sebut sebagai parodi dari drama Korea populer, Crash Landing On You. Film ini menceritakan tentang seorang tentara yang memenangkan lottery dengan hadiah sebesar 5,7 miliar won. Ketika sedang bertugas di perbatasan, lottery tersebut terbawa oleh angin hingga jatuh di wilayah Korea Utara.


Dua perwira Korea Utara pun menemukan lottery tersebut. Jika biasanya tentara Korea Utara dan Selatan berselisih karena politik, di film ini mereka berdebat tentang pembagian hadiah. Tingkah kocak para pemain dari awal sampai akhir film akan sukses membuat Anda tertawa terbahak-bahak. Film ini sangat tepat untuk Anda yang senang menonton interaksi warga Korea Utara dan Selatan.

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2022
GenreKomedi
TemaPerebutan lottery antara tentara Korea Selatan dan Korea Utara
Durasi1 jam 49 menit
Kategori usia13+
SutradaraPark Gyu-tae
Penghargaan/nominasiBaeksang Arts Awards, Grand Bell Awards, Korean Film Producers Association Award
Rating di IMDb6,9 drai 10
PemeranGo Kyung-pyo, Lee Yi-kyung, Eum Moon-suk
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all
No.4

Filmmaker R & KExit

Aksi heroik seorang pengangguran di bencana gas beracun

Yong-nam seorang pria pengangguran yang harus menggantungkan kehidupannya pada orang tuanya. Sudah sangat sering Yong-nam mendapat sindiran dan omongan tak sedap dari orang sekitarnya. Sampai suatu momen, ada kejadian bencana gas beracun di Seoul. 


Bencana tersebut terjadi tepat saat acara kumpul keluarga ulang tahun ibu Yong-nam. Nah, di momen inilah keahlian Yong-nam sangat berguna. Apakah keahlian Yong-nam? Apakah keahlian tersebut berhasil menyelamatkan keluarganya? Saksikan semuanya hanya di Exit. 

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2019
GenreKomedi, laga
TemaKisah penyelamatan dari kabut beracun
Durasi1 jam 39 menit
Kategori usia18+
SutradaraLee Sang-geun
Penghargaan/nominasi40th Blue Dragon Film Awards, 28th Buil Film Awards, 39th Korean Association of Film Critics Awards, 4th International Film Festival and Awards Macao
Rating di IMDb7,0 dari 10
PemeranJo Jung-suk, Im Yoon-ah, Go Doo-shim
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all

Kisah pemburu bandar narkoba yang menyamar menjadi penjual ayam goreng

Kapten Ko hanya punya satu kesempatan lagi untuk mempertahankan kariernya di kepolisian. Dia harus berhasil mengungkap kelompok pengedar narkotika kelas kakap. Dalam operasi yang sulit itu, Kapten Ko dan timnya merencanakan sebuah aksi penyamaran. Mereka membuka warung ayam goreng di depan markas para pengedar. 


Kocaknya, warung tersebut justru laris dan terkenal karena kelezatan rasanya! Menonton film ini memang bakal membuat Anda tertawa ngakak tak ada habisnya. Extreme Job perlu Anda tonton jika sedang lelah dan butuh hiburan komedi sekaligus aksi detektif.

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2019
GenreKomedi, kriminal
TemaKisah kelompok detektif dalam menangkap penjahat
Durasi1 jam 51 menit
Kategori usia16+
SutradaraLee Byeong-heon
Penghargaan/nominasiBaek Sang Art Award, 40th Blue Dragon Film Awards, Grand Bell Award, dan lain-lain
Rating di IMDb7,0 dari 10
PemeranRyu Seung-ryong, Lee Hanee, Jin Seon-kyu
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all
No.6

Lotte EntertainmentHot Young Bloods

Keseruan kisah cinta SMA yang mendebarkan

Seorang ketua geng wanita paling ditakuti di sekolahnya jatuh cinta dengan seorang casanova dari kalangan murid biasa, Joong-gil. Joong-gil memang seorang playboy paling andal di sekolahnya, hampir semua wanita digodanya. 


Hanya sang ketua geng wanita yang tak pernah digodanya. Hal ini lantaran, sang ketua geng wanita sudah dianggap pacar oleh ketua geng pria di sekolahnya. Namun, kerumitan ini tak berhenti sampai di situ. Hadirnya So-hee, siswi baru yang cantik jadi masalah baru di antara mereka. Kira-kira bagaimana akhir kisah cintanya? Temukan jawabannya dengan cara streaming film ini.

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2014
GenreKomedi, drama, romantis
TemaKisah percintaan anak SMA
Durasi1 jam 56 menit
Kategori usia18+
SutradaraLee Yeon-woo
Penghargaan/nominasi16th Seoul International Youth Film Festival, 22nd Korean Culture and Entertainment Awards
Rating di IMDb6,6 dari 10
PemeranLee Jong-suk, Kim Young-kwang, Park Bo-young
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all
No.7

CJ Entertainment, Film MomentumMiss & Mrs. Cops

Penyelidikan dua polisi wanita yang intens diselingi komedi absurd

Miss & Mrs. Cops dibintangi oleh aktris Korea ternama, Ra Mi-ran dan Lee Sung-kyung. Ra Mi-ran pernah bermain di drama komedi Reply 1988, sedangkan Lee Sung-kyung di drama Weightlifting Fairy Kim Bok Joo. Film ini patut dipertimbangkan sebagai pilihan oleh Anda yang sedang mencari film komedi Korea dengan tokoh utama wanita.


Film ini menceritakan seorang polisi wanita baru dan pensiunan polisi yang mengulik kasus pelecehan dan penyebaran video porno. Meski pemeran utamanya wanita, film ini tak luput dari aksi kejar-kejaran dan pertarungan yang intens. Proses penyelidikan juga diselingi dengan adegan komedi yang absurd agar tidak terkesan terlalu serius.

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2019
GenreKomedi
TemaAksi kocak dua petugas mengatasi kejahatan
Durasi1 jam 47 menit
Kategori usia16+
SutradaraJung Da-won
Penghargaan/nominasiBlue Dragon Awards
Rating di IMDb6,1 dari 10
PemeranRa Mi-ran, Lee Sung-kyung, Yoon Sang-hyun
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all

Film comeback-nya Lee Min-jung setelah vakum 11 tahun

Bagi Anda penggemar Lee Min-jung, pastikan Anda menonton film komedi Korea yang satu ini, Switch. Film ini merupakan film comeback-nya sang aktris setelah vakum 11 tahun dari layar lebar. Di sini, Lee Min-jung berperan menjadi seorang istri dari Joo Yon (Oh Jung Se), seorang manajer dari aktor terkenal. 


Akan tetapi, suatu ketika Joo Yon harus bertukar kehidupan dengan sang aktor terkenal, Park Kang (Kwon Sang Woo). Kira-kira bagaimana kisah sang suami istri saat kehidupan sang suami "ditukar" dengan sang aktor? Tonton langsung kisahnya di layanan streaming Vidio, ya!

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2023
GenreKomedi
TemaBintang terkenal yang mengalami perubahan hidup
Durasi1 jam 48 menit
Kategori usia13+
SutradaraMa Dae-yun
Penghargaan/nominasiTidak diketahui
Rating di IMDb6,7 dari 10
PemeranKwon Sang-woo, Oh Jung-se, Lee Min-jung
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all
No.9

Hong Film, Soo FilmThe Bros

Kisah dua bersaudara yang memburu harta karun

Film ini hadir dengan kisah dua bersaudara yang akhirnya bertemu kembali karena kabar kematian sang ayah. Ketika kembali ke kampung halaman, keduanya memutuskan untuk mencari harta karun yang ada di area tersebut. Hal tersebut dilakukan untuk memenuhi impian mereka masing-masing. Kira-kira apakah keduanya berhasil dalam pemburuan harta karun tersebut? Saksikan kisahnya hanya di The Bros.

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2017
GenreKomedi
TemaDua bersaudara yang mencari harta karun
Durasi1 jam 42 menit
Kategori usia13+
SutradaraChang You-jeong
Penghargaan/nominasiKorean Film Actor's Association Awards
Rating di IMDb6,0 dari 10
PemeranMa Dong-seok, Lee Dong-hwi, Lee Hanee
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all
No.10

Cree PicturesThe Accidental Detective

Kisah detektif yang seru dan menegangkan hadir dalam balutan komedi

Keseruan cerita detektif tentunya terletak dari rasa penasaran dan menduga-menduga tentang pelaku suatu kejahatan. Nah, hal inilah yang disuguhkan dalam film ini, tetapi ada balutan komedi di dalamnya. Jadi, pastinya Anda akan dibuat terhibur saat menonton film ini.


Film ini menceritakan seorang pria yang terobsesi jadi detektif dan akhirnya terjun langsung ke dunia detektif bersama seorang veteran perwira polisi. Mereka berdua ingin mengungkapkan bahwa tuduhan pembunuhan yang diarahkan kepada teman detektif mereka tidak benar. Berhasilkah mereka mengungkapnya? Temukan langsung jawabannya di dalam film The Accidental Detective.

Asal negaraKorea Selatan
Tahun rilis2015
GenreKomedi
TemaDua orang yang menjadi detektif untuk memecahkan kasus pembunuhan
Durasi2 jam
Kategori usia16+
SutradaraKim Joung-hoon
Penghargaan/nominasiTidak diketahui
Rating di IMDb6,7 dari 10
PemeranKwon Sang-woo dan Sung Dong-il
SettingKorea
Alur ceritaMaju
View all

5 Rekomendasi Film Komedi Korea terbaik

No. 1: Fineworks, CL EntertainmentMiracle in Cell No.7

No. 2: Filmmaker R & KOn Your Wedding Day

No. 3: TPS Company, Sidus6/45

No. 4: Filmmaker R & KExit

No. 5: About FilmExtreme Job

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Hobi
  3. Film, serial, dan podcast
  4. 10 Rekomendasi Film Komedi Korea Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.