• 8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

8 Rekomendasi Film Leonardo DiCaprio Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Dari satu film ke yang lain, Leonardo DiCaprio bisa tampil sangat berbeda. Aktor asal Amerika Serikat ini memang sudah dikenal sebagai aktor watak sejak masih muda. Berkat pesonanya, film Leonardo DiCaprio terbaru pun selalu ditunggu-tunggu.


Kali ini kami akan membagikan cara memilih film Leonardo DiCaprio yang bagus. Kami juga sudah menyiapkan rekomendasi filmnya untuk Anda. Mau yang romantis seperti Titanic atau yang bercerita tentang saham seperti The Wolf of Wall Street? Semuanya ada, lengkap dengan ulasannya. Yuk, baca artikel ini untuk menemukan film Leonardo DiCaprio terbaik!

  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Film Leonardo DiCaprio, lekat dengan penghargaan

Tidak banyak yang tahu, karier perfilman Leonardo DiCaprio dimulai dari sebuah film seram berjudul Critters 3 (1991). Saat itu dirinya masih berusia 17 tahun. Namun, sebelumnya sang aktor sudah terbiasa berakting di depan kamera lewat serangkaian iklan dan serial televisi. Salah satunya yang terkenal adalah Parenthood (1990).


Para petinggi Hollywood sepertinya sudah mengendus bakat Leonardo DiCaprio sejak masih muda. Buktinya, sang aktor masuk dalam nominasi ajang Academy Awards dan Golden Globe pada usia 19 tahun! Performanya dalam What's Eating Gilbert Grape (1993) menghasilkan nominasi dalam kategori Best Actor in a Supporting Role.


Nama Leonardo DiCaprio dikenal dunia setelah dirinya membintangi Titanic (1997). Filmnya mendapat ulasan positif dari berbagai kalangan, serta sukses besar secara komersial. Peran Jack Dawson pada film tersebut melahirkan citra don juan untuk sang aktor. Namun, aktor kelahiran Los Angeles ini menepisnya lewat Catch Me If You Can (2002). Ia membuktikan dirinya bisa menghidupkan karakter-karakter unik.


Sejak itu, Leonardo DiCaprio tidak bisa jauh-jauh dari penghargaan. Puncak prestasinya adalah memenangkan penghargaan Best Actor pada ajang 88th Academy Awards lewat penampilannya di The Revenant (2015). Sebelumnya, ia sudah tiga kali bersaing di kategori yang sama. Selain prestasi pribadi, film yang dibintanginya juga sering kali dinominasikan dalam berbagai kategori. Jadi, kualitas filmnya tidak perlu diragukan lagi!

Cara memilih film Leonardo DiCaprio

Film Leonardo DiCaprio layak disaksikan karena kualitasnya. Namun, di antaranya tentu terdapat film yang lebih sesuai dengan selera Anda. Genre hingga nama besar lain yang terlibat bisa menjadi faktor pembeda. Yuk, simak poin-poin cara memilihnya berikut ini!

Pertimbangkan berdasarkan genre film yang banyak dibintangi Leonardo DiCaprio

Sebagian besar film Leonardo DiCaprio memang bergenre drama. Namun, genre lainnya bisa menciptakan suasana yang berbeda. Bahkan, suatu film bisa mengombinasikan beberapa genre. Untuk memudahkan Anda, kami akan menjelaskan tiap genrenya di bawah ini. Silakan disimak dengan saksama.

Biography: Menghidupkan kembali sosok-sosok termasyhur

Frank Abagnale, Jr., Howard Hughes, hingga Jordan Belfort adalah sederet tokoh yang pernah diperankan Leonardo DiCaprio dalam filmnya. Nama-nama tersebut memang eksis di kehidupan nyata. Karena punya kisah yang menarik, jalan hidupnya diceritakan kembali dalam bentuk film.


Film bergenre biography mencoba untuk menceritakan kisah hidup tokoh-tokoh tersebut seakurat mungkin. Namun, dramatisasi di sana sini tentu ada untuk mengatur alurnya. Meskipun demikian, film bergenre ini tetap akan membuat Anda penasaran dengan kehidupan tokoh aslinya. Penasaran dengan genre biography? Anda bisa menyaksikan The Basketball Diaries (1995), The Aviator (2004), dan J. Edgar (2011).

Crime: Menampilkan aksi-aksi cerdik nan licik

Kalau Leonardo DiCaprio terlibat di dalamnya, sudah pasti kasus kriminal yang diangkat berbeda dari film crime lain. Anda biasa menyaksikan film dengan kasus pembunuhan?Film Leonardo Dicaprio akan menyajikan kriminalitas yang berbeda, misalnya dalam Catch Me If You Can, The Departed (2006), dan The Wolf of Wall Street (2013).


Kasus kriminal yang diangkat berbeda-beda pada tiap filmnya. Leonardo DiCaprio juga tak jarang menjadi dalang dalam kasus kriminal yang diinvestigasi. Uniknya, penonton justru dibuat simpatik dengan karakter Leonardo DiCaprio meski mendemonstrasikan perilaku licik. Pada saat yang sama, Anda dibuat menganga dengan kecerdikannya.

History: Berlatar kejadian masa lampau yang historis

Mirip dengan biography, film bergenre ini menampilkan latar asli dan menceritakan ulang kejadian yang benar-benar terjadi. Namun, fokusnya tidak hanya pada satu tokoh saja. Film bergenre ini berfokus pada sebuah peristiwa secara keseluruhan. Sudut pandangnya bisa datang dari beberapa tokoh sekaligus. Total Eclipse (1995), Gangs of New York (2002), dan The Revenant adalah film history yang dibintangi Leonardo DiCaprio.


Film bergenre ini mengajak Anda untuk mengenal sejarah dengan cara menyelami langsung visualnya. Lokasinya akan dibuat semirip mungkin dengan kondisi saat kejadiannya berlangsung. Akan tetapi, cerita dan tokoh-tokohnya mungkin dimodifikasi karena keterbatasan sumber informasi yang tersedia. Meskipun begitu, Anda tetap akan mendapatkan gambaran peristiwanya secara umum.

Romance: Ceritanya bertumpu pada kisah romansa

Berkat perannya di Titanic, nama Leonardo DiCaprio seolah lekat dengan genre ini. Faktanya, sang aktor tidak banyak membintangi film romance, baik sebelum maupun sesudah Titanic. Mau bagaimana lagi, pesona Leonardo DiCaprio sebagai womanizer memang kuat.


Menariknya, alur dari film Leonardo DiCaprio yang bergenre ini biasanya bertumpu pada kisah romansa. Jadi, kisah percintaannya bukan sekadar bumbu saja. Anda yang menyukai kisah-kisah romantis pun akan betah menontonnya. Filmnya yang bergenre romance di antaranya adalah Romeo + Juliet (1996), Revolutionary Road (2008), dan The Great Gatsby (2013).

Kenali prestasi filmnya pada ajang Academy Awards

Film yang dibintangi Leonardo DiCaprio umumnya berada dalam radar penghargaan Academy Awards atau Oscar. Ajang tersebut merupakan penghargaan tertinggi dalam industri film internasional. Jadi, bila filmnya bersaing dalam ajang ini, Anda tidak perlu meragukan kualitasnya lagi.


Sebuah film dapat diapresiasi lewat berbagai macam kategori. Persaingannya tidak hanya dari segi akting saja, tetapi juga dari audio, visual, naskah, dan yang lain. Meskipun tidak menang, film yang masuk nominasi Oscar telah sukses mengeliminasi ratusan pesaing lainnya.


Nominasi dan penghargaan Oscar bisa menjadi tolok ukur dari keunggulan filmnya. Sebagai contoh, Inception (2010) banyak mendapatkan penghargaan pada bidang audio dan visual. Jadi, filmnya dijamin akan memanjakan indra penglihatan dan pendengaran Anda.


Jika Anda ingin menyaksikan penampilan terbaik Leonardo DiCaprio, pilihlah film yang memasukkan namanya ke daftar Best Actor. Sebagai contoh, Blood Diamond (2006) dan Once Upon a Time in Hollywood (2009) membuahkan nominasi tersebut untuknya.

Pilih yang melibatkan aktor favorit Anda lainnya

Mudah sekali menemukan Leonardo DiCaprio bekerja sama dengan bintang Hollywood lain pada filmnya. Nama-nama beken seperti Johnny Depp, Cate Blanchett, dan Brad Pitt pernah bekerja sama dengan sang aktor. Menonton film Leonardo DiCaprio yang dibintangi artis favorit Anda lainnya pasti terasa makin menarik.


Apabila Anda menyukai chemistry Leonardo DiCaprio dengan Kate Winslet di Titanic, Anda bisa menyaksikannya kembali di Revolutionary Road. Margot Robbie juga sudah beberapa kali bekerja sama dengan sang aktor. Keduanya berkolaborasi di The Wolf of Wall Street dan Once Upon a Time in Hollywood.


Selain aktor dan aktris, Leonardo DiCaprio juga langganan bekerja sama dengan sutradara. Martin Scorsese dan Quentin Tarantino sudah berkolaborasi lebih dari satu kali dengan aktor sekaligus produser film ini. Sutradara kawakan lainnya yang pernah bermitra dengan sang aktor adalah James Cameron dan Steven Spielberg. Salah satunya merupakan sutradara favorit Anda? Kalau begitu, jangan lewatkan filmnya!

8 Rekomendasi film Leonardo DiCaprio terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan delapan film Leonardo DiCaprio terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan rating dan review penonton. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di IMDb.

8
GenreAdventure, drama
Prestasi Oscar-
Pemeran lainTilda Swinton, Virginie Ledoyen, Guillaume Canet
SutradaraDanny Boyle
Kategori usia17+
Rating di IMDb6,7 dari 10
7
GenreDrama, romance
Prestasi Oscar1 nominasi
Pemeran lainClaire Danes, Brian Dennehy, John Leguizamo
SutradaraBaz Luhrmann
Kategori usia17+
Rating di IMDb6,7 dari 10
6

Buena Vista PicturesGangs of New York

GenreDrama, history
Prestasi Oscar10 nominasi
Pemeran lainDaniel Day-Lewis, Cameron Diaz, Jim Broadbent
SutradaraMartin Scorsese
Kategori usia17+
Rating di IMDb7,5 dari 10
5
GenreDrama, history, romance
Prestasi Oscar11 menang, 3 nominasi
Pemeran lainKate Winslet, Billy Zane, Kathy Bates
SutradaraJames Cameron
Kategori usia17+
Rating di IMDb7,8 dari 10
4

DreamWorks PicturesCatch Me If You Can

GenreBiography, crime, drama
Prestasi Oscar2 nominasi
Pemeran lainTom Hanks, Christopher Walken, Martin Sheen
SutradaraSteven Spielberg
Kategori usia16+
Rating di IMDb8,1 dari 10
3

Paramount PicturesShutter Island

GenreMystery, thriller
Prestasi Oscar-
Pemeran lainMark Ruffalo, Ben Kingsley, Michelle Williams
SutradaraMartin Scorsese
Kategori usia16+
Rating di IMDb8,2 dari 10
2

Paramount PicturesThe Wolf of Wall Street

GenreBiography, crime, drama
Prestasi Oscar5 nominasi
Pemeran lainJonah Hill, Margot Robbie, Matthew McConaughey
SutradaraMartin Scorsese
Kategori usia18+
Rating di IMDb8,2 dari 10
1

The Weinstein CompanyDjango Unchained

GenreAction, drama, western
Prestasi Oscar2 menang, 3 nominasi
Pemeran lainJamie Foxx, Christoph Waltz, Samuel L. Jackson
SutradaraQuentin Tarantino
Kategori usia18+
Rating di IMDb8,4 dari 10

Tabel perbandingan film Leonardo DiCaprio terbaik

Gambar produk
1
The Weinstein Company Django Unchained 1

The Weinstein Company

2
Paramount Pictures The Wolf of Wall Street 1

Paramount Pictures

3
Paramount Pictures Shutter Island 1

Paramount Pictures

4
DreamWorks Pictures Catch Me If You Can 1

DreamWorks Pictures

5
20th Century Fox Titanic 1

20th Century Fox

6
Buena Vista Pictures Gangs of New York 1

Buena Vista Pictures

7
20th Century Fox Romeo + Juliet 1

20th Century Fox

8
20th Century Fox The Beach 1

20th Century Fox

Nama produk

Django Unchained

The Wolf of Wall Street

Shutter Island

Catch Me If You Can

Titanic

Gangs of New York

Romeo + Juliet

The Beach

Keunggulan

Menampilkan karakter yang lain dari yang lain

Kolaborasi kuat antara DiCaprio dan Scorsese

Investigasi dengan plot twist di sana sini

Menampilkan salah satu performa terbaik Leonardo DiCaprio

Menggabungkan banyak elemen, tetapi mudah diikuti

Desain produksinya akurat dan memanjakan mata

Tragedi klasik yang dipoles dengan unik

Gambar alamnya menakjubkan, rasanya ingin segera liburan!

GenreAction, drama, westernBiography, crime, dramaMystery, thrillerBiography, crime, dramaDrama, history, romanceDrama, historyDrama, romanceAdventure, drama
Prestasi Oscar2 menang, 3 nominasi5 nominasi-2 nominasi11 menang, 3 nominasi10 nominasi1 nominasi-
Pemeran lainJamie Foxx, Christoph Waltz, Samuel L. JacksonJonah Hill, Margot Robbie, Matthew McConaugheyMark Ruffalo, Ben Kingsley, Michelle WilliamsTom Hanks, Christopher Walken, Martin SheenKate Winslet, Billy Zane, Kathy BatesDaniel Day-Lewis, Cameron Diaz, Jim BroadbentClaire Danes, Brian Dennehy, John LeguizamoTilda Swinton, Virginie Ledoyen, Guillaume Canet
SutradaraQuentin TarantinoMartin ScorseseMartin ScorseseSteven SpielbergJames CameronMartin ScorseseBaz LuhrmannDanny Boyle
Kategori usia18+18+16+16+17+17+17+17+
Rating di IMDb8,4 dari 108,2 dari 108,2 dari 108,1 dari 107,8 dari 107,5 dari 106,7 dari 106,7 dari 10
Tautan produk

Baca juga rekomendasi film dan serial lainnya di sini

Aktor selain Leonardo DiCaprio juga punya deretan film bagus. Portofolio dari Jackie Chan dan Keanu Reeves pun tidak kalah menarik. Artikel rekomendasi filmnya sudah kami siapkan untuk Anda, lho. Yuk, baca artikel berikut ini untuk menambah referensi Anda!

Kesimpulan

Sudah menemukan film Leonardo DiCaprio yang cocok untuk Anda? Sebagian besar filmnya memang bergenre drama. Namun, selalu ada genre lain pada filmnya yang bisa disesuaikan dengan selera Anda, misalnya biography atau history.


Prestasinya pada ajang Academy Awards juga bisa dijadikan patokan keunggulannya. Selain itu, Anda dapat memilih film yang melibatkan bintang favorit Anda lainnya. Bila poin-poinnya sudah cocok, menonton film Leonardo DiCaprio tentu terasa makin memuaskan!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Horor Indonesia Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Film horor Indonesia sering dipilih saat menonton di bioskop. Alur cerita penuh misteri dilengkapi soundtrack dan pengambilan gambar yang seram, membuat suasana menonton makin menegangkan. Kini Anda bisa dengan mudah menonton film horor Indonesia yang bagus di Netflix, Disney+ Hotstar, dan Viu.Kami akan memberikan tips memilih film horor Indonesia terseram untuk Anda. Ada juga sepuluh rekomendasi film horor Indonesia terbaik, seperti Pengabdi Setan, Sebelum Iblis Menjemput, dan Danur. Dari film hantu Indonesia tahun 1980-an sampai yang terbaru, semuanya kami ulas. Simak dan temukan film horor Indonesia terbaik sepanjang masa!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Dokumenter Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Dokumenter Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Hiburan dalam bentuk film memiliki banyak ragam dan genre yang bisa Anda nikmati sesuai dengan preferensi masing-masing. Salah satu film yang menarik untuk dinikmati adalah film dokumenter. Anda bisa menjadikan film dokumenter sebagai pilihan jika bosan dengan film drama atau action.Kali ini, kami akan mengulas cara memilih film dokumenter terbaik dan merekomendasikan filmnya untuk Anda. Anda akan menemukan film dokumenter terbaru yang bagus dari berbagai subgenre, seperti biografi, investigasi, dan sejarah. Anda bisa menonton film dokumenter Netflix atau di media streaming lainnya. Penasaran, kan? Yuk, simak selengkapnya artikel ini!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Keanu Reeves (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Keanu Reeves (Terbaru Tahun 2022)
    Performa Keanu Reeves dalam film tidak pernah mengecewakan. Ia sangat dicintai, baik di dalam maupun di luar layar. Sang bintang Hollywood ini banyak menghadirkan penampilan ikonis, misalnya pada The Matrix dan John Wick. Tak heran bila sosoknya sangat digemari. Filmnya pun selalu dinanti.Sekarang kami akan membagikan cara memilih film terbaik yang dibintangi Keanu Reeves. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi film Keanu Reeves yang bagus beserta ulasannya. Rekomendasinya merupakan film-film yang muncul di layanan streaming seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Yuk, scroll ke bawah untuk lanjut membaca artikel ini!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Ernest Prakasa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Ernest Prakasa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Setelah kesuksesannya dalam menyutradarai film Cek Toko Sebelah, nama Ernest Prakasa makin dikenal dalam jagat perfilman. Ernest tak hanya pandai bermain film, tetapi juga menulis skenario serta menyutradarai film. Di artikel ini, kami akan membahas kumpulan film terbaik Ernest Prakasa.  Terdapat berbagai deretan film Ernest Prakasa terbaik, seperti Ngenest, Imperfect, serta film series lainnya. Kami akan merekomendasikan film produksi Ernest Prakasa serta film-film yang dibintanginya. Film-film Ernest Prakasa kebanyakan merupakan drama komedi. Jadi, buat Anda yang butuh hiburan dan tertawa sejenak, pastikan Anda menonton film Ernest Prakasa yang lucu.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Alien (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Terbaik tentang Alien (Terbaru Tahun 2022)
    Alien dan Predator bisa dibilang merupakan franchise film alien terbesar. Franchise-nya sudah menghadirkan film-film terbaik seperti Prometheus dan Predators. Saking populernya, film Alien vs. Predator sampai dibuat. Kedua ras alien ini memang ganas dan cocok beradu. Namun, tidak semua film alien menampilkan sosok alien yang sadis.Kali ini kami akan membagikan cara memilih film alien yang bagus. Rekomendasinya juga sudah kami siapkan lengkap dengan ulasannya. Anda penggemar waralaba Alien? Ada yang terbaru seperti Alien: Covenant dan yang jadul seperti Alien, lho. Yuk, baca artikel ini sampai habis!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Terbaik untuk Anak (Terbaru Tahun 2022)
    Aplikasi streaming film online kini sangat memudahkan Anda dalam mengakses film terbaik untuk anak-anak. Anda bisa menemukan film animasi untuk anak, film Indonesia terbaik untuk anak, dan sebagainya. Sekarang, kami akan membantu Anda menemukan film yang cocok untuk ditonton anak-anak. Kami akan memberitahukan cara memilih serta merekomendasikan berbagai film yang bagus. Salah satu film yang tidak boleh dilewatkan adalah Toy Story 3, How to Train your Dragon, dan Petualangan Sherina. Selain ketiga film itu, ada juga film Barat dan film India untuk anak. Jadi, simak terus artikel ini hingga akhir!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Survival Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Survival Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Bertahan hidup merupakan insting alami yang dimiliki oleh manusia. Tidak heran, film survival atau misi bertahan hidup selalu digemari karena penonton seakan memiliki kedekatan emosional. Mulai dari film survival yang sifatnya petualangan seperti di gunung atau hutan hingga menghindari kejaran zombie, semuanya menarik!Kali ini, kami akan membantu Anda memilih film survival terbaik. Kami juga akan merekomendasikan beberapa film terbaru, seperti Cast Away, Train to Busan, Edge of Tomorrow, dan The Martian. Ayo simak pembahasannya dan temukan film survival yang bagus dan sesuai dengan selera Anda.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Thailand Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Thailand Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Film Thailand terkenal dengan ide cerita unik di setiap genrenya. Beberapa genre film Thailand yang bagus di antaranya adalah horor dan komedi romantis. Saking menariknya, film dari negeri gajah ini bisa membuat Anda tidak menyadari sudah di depan layar selama dua jam lebih.Bagi Anda yang tertarik menonton film Thailand untuk mengisi waktu weekend atau melepas penat, Anda bisa menyimak tips memilih film Thailand yang bagus di bawah ini. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi film Thailand terbaik, seperti The Con-heartist, Girl from Nowhere, dan Friendzone.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Gangster Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Gangster Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Film gangster menampilkan kisah kejahatan yang terorganisasi. Konflik tercipta melalui perseteruan melawan pihak penegak hukum, sesama gangster, atau malah orang biasa. Cara gangster menyelesaikan masalah melibatkan baku hantam yang seru. Adrenalin Anda akan terpacu ketika menyaksikannya.Untuk membantu Anda menemukan film gangster yang bagus, kami telah menyiapkan cara memilih di bawah ini. Anda akan temukan juga rekomendasi film gangster terbaik versi kami. American Gangster, Election, dan juga The Equalizer, merupakan beberapa contohnya. Film-film tersebut bisa Anda tonton di Netflix, Viu, maupun Disney+ Hotstar. Yuk, baca artikelnya sampai tuntas!
    Film
  • 10 Rekomendasi Drama Action Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Drama Action Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Drama action Korea tidak sekadar mempertontonkan aksi baku-tembak dan hantam, tetapi juga kisah yang emosional. Itu sebabnya drama genre action ini bisa dinikmati oleh siapa pun, lelaki ataupun wanita. Proses penggarapannya pun serius, bahkan kerap menghabiskan biaya sangat tinggi. Semua demi menyajikan tontonan berkualitas.Artikel ini membahas seluk-beluk drama action Korea. Anda akan menemukan cara memilih dan juga rekomendasi serial yang bagus. Sebut saja Healer yang romantis hingga Vagabond yang sarat aksi. Kami harap Anda akan segera menemukan judul menarik untuk ditonton pada waktu luang. Selamat membaca!
    Film
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Beberapa tahun terakhir anime China mulai mengemuka, menyusul anime lainnya dari Jepang dan Korea Selatan. Gambarnya makin matang dan ceritanya pun makin kuat. Judul-judul anime China yang bagus dengan berbagai jenis genre mulai mudah ditemukan di Indonesia.Bagi Anda penggemar anime China atau sekadar ingin menjajal menonton, kami akan menyajikan cara memilih anime China terbaik. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa judul anime China, seperti Legend of Exorcism, New Gods: Nezha Reborn, dan lainnya. Apabila Anda berniat menghabiskan waktu luang dengan menonton anime China, silakan baca artikelnya sampai tuntas!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda yang menyukai film animasi Jepang, atau biasa disebut anime, pasti mengenal Studio Ghibli. Ya, studio ini terkenal dengan produksi film animasi yang menawarkan cerita menarik. Beberapa anime Studio Ghibli bahkan sudah terkenal hingga tingkat internasional.Anime Ghibli terbaru masih terus bermunculan hingga saat ini. Karena itu, kali ini kami akan membagikan rekomendasi anime Studio Ghibli yang bagus beserta tips memilihnya. Beberapa Studio Ghibli films, seperti Princess Mononoke, Spirited Away, dan From Up on Poppy Hill, akan kami bahas pada artikel ini. Jadi, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Genre isekai menceritakan tentang tokoh utama yang terpanggil ke dunia lain. Genre ini menyajikan kisah petualangan dan adegan penuh aksi. Pencinta anime pasti sudah sangat familier dengan anime isekai. Karena itu, artikel ini secara khusus membahas rekomendasi anime isekai terbaik.Cara memilih anime isekai akan kami bahas untuk membantu Anda menentukan pilihan. Rekomendasi anime isekai yang bagus, seperti Sword Art Online, Ni No Kuni, dan The Rising of The Shield Hero, akan Anda temukan pada artikel ini. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Ernest Prakasa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Ernest Prakasa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Setelah kesuksesannya dalam menyutradarai film Cek Toko Sebelah, nama Ernest Prakasa makin dikenal dalam jagat perfilman. Ernest tak hanya pandai bermain film, tetapi juga menulis skenario serta menyutradarai film. Di artikel ini, kami akan membahas kumpulan film terbaik Ernest Prakasa.  Terdapat berbagai deretan film Ernest Prakasa terbaik, seperti Ngenest, Imperfect, serta film series lainnya. Kami akan merekomendasikan film produksi Ernest Prakasa serta film-film yang dibintanginya. Film-film Ernest Prakasa kebanyakan merupakan drama komedi. Jadi, buat Anda yang butuh hiburan dan tertawa sejenak, pastikan Anda menonton film Ernest Prakasa yang lucu.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Menonton film merupakan kegiatan yang seru. Sekarang, Anda tak perlu repot-repot pergi ke bioskop untuk menonton film karena sudah banyak website resmi yang menyediakan film original. Di antara banyaknya aplikasi dan website untuk menonton film, Disney+ Hotstar menjadi salah satu situs favorit untuk segala usia.Pada artikel ini, kami akan memberikan tips memilih film yang bagus di Disney+ Hotstar. Deretan rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaik, seperti Toy Story 4, Mandalorian, dan Snowdrop juga akan kami ulas. Cek rekomendasi daftar film dari kami dan temukan film favorit Anda. Selamat membaca!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari sekian banyak film superhero, mungkin Anda sudah sangat familier dengan film produksi Marvel. Kumpulan film Marvel ini masih bisa ditonton kapan saja melalui layanan media streaming digital seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Salah satu judul film Marvel terbaik yang tak boleh Anda lewatkan adalah Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.Namun, film Marvel bukan Avengers saja. Masih banyak film Marvel lainnya yang tak kalah bagusnya, seperti Loki, Spider-Man, dan lainnya. Melalui artikel ini, kami akan mengulas list film Marvel terbaru tahun 2022 yang wajib Anda tonton.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Gangster Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Gangster Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Film gangster menampilkan kisah kejahatan yang terorganisasi. Konflik tercipta melalui perseteruan melawan pihak penegak hukum, sesama gangster, atau malah orang biasa. Cara gangster menyelesaikan masalah melibatkan baku hantam yang seru. Adrenalin Anda akan terpacu ketika menyaksikannya.Untuk membantu Anda menemukan film gangster yang bagus, kami telah menyiapkan cara memilih di bawah ini. Anda akan temukan juga rekomendasi film gangster terbaik versi kami. American Gangster, Election, dan juga The Equalizer, merupakan beberapa contohnya. Film-film tersebut bisa Anda tonton di Netflix, Viu, maupun Disney+ Hotstar. Yuk, baca artikelnya sampai tuntas!
    Film
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori