mybest
Gelang

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Gelang Kaki yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Gelang Kaki yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Gelang Kaki yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Gelang Kaki yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Gelang Kaki yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Gelang Kaki yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Gelang Kaki yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

Sesuai dengan namanya, gelang kaki atau anklet adalah gelang yang diciptakan untuk dipasang pada pergelangan kaki. Gelang kaki mempunyai beragam pilihan ukuran dan desain. Ada gelang kaki anak, remaja, gelang kaki dewasa, gelang kaki dengan model kasual, elegan, sampai cute.


Untuk memudahkan Anda menemukan gelang kaki yang tepat, kami akan membagikan tips memilih gelang kaki yang bagus. Kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi produk gelang kaki yang cantik dari beragam merek, misalnya Ayu Gold. Berbagai model gelang kaki terbaru juga akan tersaji untuk Anda. Penasaran? Simak terus sampai habis!

Diperbaharui 14/07/2023
Jansilmi Nur Al-Zia
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Jansilmi Nur Al-Zia

Jansilmi Nur Al-Zia merupakan lulusan Program Studi Matematika, Universitas Islam Bandung yang akrab dipanggil Zia. Selama kuliah, wanita pencinta olahraga basket dan badminton ini pernah magang menjadi admin di toko perlengkapan bayi dan busana muslim. Setelah lulus, ia terjun ke dunia jurnalistik dan menjadi jurnalis di salah satu televisi nasional sebagai asisten produser program hiburan dan gaya hidup. Meski aktivitasnya padat, sesekali ia juga meluangkan waktunya untuk bermain gitar yang menjadi hobinya semasa SMA. Kini, wanita yang telah memiliki satu anak ini banyak menghabiskan waktu menjadi penulis konten. Ia juga memperdalam pengetahuan soal tumbuh kembang anak demi kesehatan buah hatinya.

Profil Jansilmi Nur Al-Zia
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa manfaat gelang kaki?

Apa manfaat gelang kaki?

Seiring berkembangnya tren perhiasan, gelang kini tak hanya dipakai di tangan, tetapi juga di kaki. Tren menggunakan gelang kaki ini berawal dari budaya yang dibawa oleh pendatang dari India dan Timur Tengah ke Indonesia. 


Sejak itu, banyak orang memanfaatkan gelang kaki sebagai aksesori, bahkan menjadi media pengobatan. Hal tersebut berdasarkan kepercayaan India yang menganggap gelang kaki memiliki zat yang mampu meresap ke dalam tubuh.


Dari segi fashion, gelang kaki tak hanya menjadi aksesori kasual. Anda juga bisa memakainya sebagai hiasan istimewa dalam acara sakral seperti pernikahan. Contohnya adalah gelang kaki India yang selalu hadir menjadi perhiasan penting dalam pernikahan di Negara Bollywood. Intinya, gelang kaki memiliki manfaat tersendiri saat dipakai, tergantung pada model dan desainnya.

Berapa harga gelang kaki emas 1 gram?

Berapa harga gelang kaki emas 1 gram?

Harga 1 gram gelang kaki emas tentunya sangat fluktuatif dan tergantung pada berat gelang kaki tersebut. Makin berat gelangnya, harganya juga makin mahal


Aurum Lab, yang merupakan salah satu produsen emas, menjual gelang kaki emas buatannya dalam kisaran harga berikut:

  • Gelang kaki emas dengan kadar 9K (1,3 gram): Rp1.573.200
  • Gelang kaki emas dengan kadar 9K (1,65 gram): Rp1.940.280
  • Gelang kaki emas dengan kadar 9K (2,15 gram): Rp2.412.240

Sementara itu, gelang kaki emas dari Semar Nusantara dijual dengan range harga berikut:

  • Gelang kaki emas dengan kadar 17 K (0,9-1 gram): Rp938.400
  • Gelang kaki emas dengan kadar 17 K (2,6-2,8 gram): Rp2.765.900
  • Gelang kaki emas dengan kadar 17 K (2,9-3 gram): Rp2.774.200

Harga-harga tersebut masih bisa naik atau turun mengikuti keadaan pasar. Untuk mengetahui harga gelang kaki dari bahan dan merek lainnya, Anda dapat melihat produk yang kami rekomendasikan di sini. Namun sebelum itu, simak terlebih dahulu tips memilih gelang kaki di bawah ini!

Cara memilih gelang kaki

Memilih gelang kaki yang pas akan menimbulkan kesan yang berbeda pada penampilan Anda. Berikut kami akan memberikan hal-hal yang perlu Anda perhatikan sebelum membeli gelang kaki. 

1

Cari yang bahannya antikarat dan tidak menyebabkan alergi di kulit

Cari yang bahannya antikarat dan tidak menyebabkan alergi di kulit

Gelang kaki terbuat dari berbagai macam bahan. Di pasaran, bahan yang paling sering ditemukan di antaranya adalah tali, titanium, emas, dan perak. Setiap bahan tersebut memiliki karakteristik tersendiri, misalnya bahan tali dapat dipakai wanita segala umur karena versatile. Sementara itu, emas dan perak mampu memberi kesan elegan dan berkelas.


Namun, jika Anda memiliki kulit yang sensitif, kami rekomendasikan untuk memilih gelang kaki berbahan titanium antikarat. Bahan titanium dikenal sebagai bahan yang tidak menimbulkan alergi. 


Selain itu, gelang kaki yang terbuat dari titanium memiliki model yang variatif dan harganya juga lebih ekonomis. Ditambah sifat titanium yang tahan terhadap karat, Anda dapat menggunakan gelang kaki berbahan ini untuk jangka panjang.

2

Jika ingin yang mewah, pilih gelang kaki emas kuning, emas putih, atau perak

Jika ingin yang mewah, pilih gelang kaki emas kuning, emas putih, atau perak

Emas memiliki permukaan berkilau yang memukau. Oleh sebab itu, gelang kaki berbahan emas tampak lebih mewah. Material emas memiliki tiga macam warna, yaitu emas putih, emas kuning, dan rose gold. Akan tetapi, aksesori gelang kaki emas umumnya berwarna putih atau kuning saja.


Hampir mirip dengan emas, Anda juga bisa memilih bahan perak untuk tampil mewah dan elegan. Bahan ini juga mengilap, tetapi harga perak jauh lebih murah daripada emas. Oleh sebab itu, jika Anda ingin mempunyai gelang kaki berkelas yang harganya ekonomis, pilihlah produk berbahan perak.

3

Untuk investasi, belilah gelang kaki emas asli, minimal 16 karat atau kadar 1 gram hingga 5 gram

Untuk investasi, belilah gelang kaki emas asli, minimal 16 karat atau kadar 1 gram hingga 5 gram

Jika Anda hendak menjadikan gelang kaki emas sebagai investasi, hal pertama yang harus diperhatikan adalah keaslian produknya. Pastikan Anda membeli gelang kaki emas kuning asli atau emas putih asli yang sudah bersertifikat. Sebisa mungkin, belilah gelang kaki emas di toko emas tepercaya atau di EC mall agar keaslian produknya terjamin.


Selain keaslian produk, cek juga berat gelang kaki emas yang akan diinvestasikan. Mungkin Anda pernah bertanya-tanya, berapa berat gelang kaki emas? Berat gelang kaki emas bervariasi, tetapi umumnya gelang kaki emas memiliki berat sekitar 2 gram.


Belilah gelang kaki emas dengan berat minimal 16 karat atau kadar 1-5 gram jika ingin memulai investasi. Gelang kaki emas dengan berat tersebut mudah dicari dan cukup bernilai untuk diinvestasikan.

4

Untuk dipakai harian atau kasual, pilih gelang kaki tali dan rantai titanium dengan model yang kekinian

Untuk dipakai harian atau kasual, pilih gelang kaki tali dan rantai titanium dengan model yang kekinian

Gelang kaki berbahan tali memiliki warna yang colorful. Selain itu, hiasan pada gelang kaki tali biasanya lebih sederhana dibandingkan gelang kaki lainnya. Hal tersebut menjadikan gelang kaki tali cocok untuk dipakai sehari-hari, baik oleh wanita dewasa maupun remaja.


Anda juga dapat mencari gelang kaki dengan model rantai titanium agar terlihat lebih kekinian. Selain itu, gelang kaki titanium juga tidak akan membuat kulit gatal. Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya, bahan titanium ini dikenal antikarat dan antialergi. Jadi, Anda akan nyaman menggunakannya seharian.

5

Cek ukurannya: Gelang kaki remaja sekitar 17 cm, gelang kaki dewasa sekitar 23 cm

Cek ukurannya: Gelang kaki remaja sekitar 17 cm, gelang kaki dewasa sekitar 23 cm

Gelang kaki memiliki panjang yang berbeda-beda. Ada yang ukurannya lebih cocok untuk remaja, ada pula yang lebih cocok untuk wanita dewasa. 


  • Umumnya, gelang kaki remaja memiliki panjang sekitar 17 cm. Karena digunakan untuk remaja, gelang kaki ini cenderung berdesain lebih simpel.

  • Gelang kaki untuk wanita dewasa biasanya memiliki panjang sekitar 23 cm. Secara desain pun produk jenis ini penuh hiasan, misalnya bandul, sehingga terlihat lebih elegan.

Namun demikian, lingkar pergelangan kaki setiap orang bisa berlainan satu sama lain. Oleh sebab itu, sebaiknya Anda mengukur terlebih dahulu ukuran lingkar kaki Anda sebelum membeli gelang kaki, ya.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi gelang kaki yang bagus

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk gelang kaki terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan
Ukuran
Warna
Jenis
Jenis emas
Kadar emas
Berat
1

Panlandwoo

Gelang Kaki Titanium Wanita Venus Adjustable

Panlandwoo Gelang Kaki Titanium Wanita Venus Adjustable 1

Mulai dari Rp275.000,00

Agak Murah

Gelang kaki titanium yang dilapisi emas 14 karat

Titanium

20-24 cm

Silver, rose gold, gold

Gelang rantai

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

2

Nats Living

Gelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium)

Nats Living Gelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium) 1

Mulai dari Rp45.000,00

Agak Murah

Gelang tali dengan kombinasi titanium asli, pasti nyaman di kaki!

Titanium, bismuth, magnet

All size

Hitam

Gelang tali

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

3

Bunga Tanjung

Gelang Kaki Jedar Merica

Bunga Tanjung Gelang Kaki Jedar Merica 1

Mulai dari Rp886.000,00

Menengah

Bentuknya mungil dan super sleek!

Emas

26 cm

Rose, black, white

Gelang rantai

Emas kuning, emas putih

17 karat

1 gram

4

Lanme Jewelry

Gelang Kaki IndiaAZ094

Lanme Jewelry Gelang Kaki India 1

Mulai dari Rp37.600,00

Agak Murah

Gelang kaki India dengan hiasan manik-manik, bikin penampilan jadi lebih menarik!

Copper alloy

24 cm

Emas, perak

Gelang rantai

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

5

Semar Nusantara

Gelang Kaki Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul

Semar Nusantara Gelang Kaki Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul 1

Mulai dari Rp2.765.900,00

Agak Mahal

Modelnya unik dan cantik, terinspirasi dari musim gugur di Korea

Emas

22 cm

Rose gold

Gelang rantai

Rose gold

17 karat

2,6-2,8 gram

6

TuTu and Co.

Gelang Tali IBERIS

TuTu and Co. Gelang Tali IBERIS 1

Mulai dari Rp75.000,00

Agak Murah

Lebih awet dengan tali waterproof

Tali, poliester

15-22 cm

Kombinasi hijau, pink, dan putih

Gelang tali

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

7

Lore Jewellery

Snowflakes Anklet, Flower Anklet, Rabbit Anklet

Lore Jewellery Snowflakes Anklet, Flower Anklet, Rabbit Anklet 1

Mulai dari Rp1.097.800,00

Menengah

Mempunyai tiga variasi hiasan yang manis untuk dipilih sesuai selera

Sterling silver 925

Tidak diketahui

Silver, gold, rose gold

Gelang rantai

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

8

Ayu Gold

Candy Pop Chain Anklet 16K Yellow Gold

Ayu Gold Candy Pop Chain Anklet 16K Yellow Gold 1

Mulai dari Rp1.400.969,00

Agak Mahal

Kombinasi emas dan stone, ekslusif!

Emas

23-25 cm, 24-26 cm

White stone, cherry red, forrest green, pastel pink

Gelang rantai

Emas kuning

16 karat

1,57-1.65 Gram

9

UBS

Gelang Kaki EmasKKP5980K

UBS Gelang Kaki Emas 1

Mulai dari Rp3.334.842,00

Agak Mahal

Perpaduan tiga warna dalam satu gelang jadi daya tarik tersendiri

Emas

26 cm

Kombinasi silver, rose gold, gold

Gelang rantai

Tidak diketahui

17 karat

3,4 gram

10

Aurum Lab

Jennifer Pearl Gold Anklet

Aurum Lab Jennifer Pearl Gold Anklet 1

Mulai dari Rp1.573.200,00

Agak Mahal

Percantik kaki Anda dengan bandul mutiara yang indah dan berkelas!

Emas

Tidak diketahui

Emas kuning

Gelang rantai

Emas kuning

9 karat

1,3 gram

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

PanlandwooGelang Kaki Titanium Wanita Venus Adjustable

Gelang Kaki Titanium Wanita Venus Adjustable 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki Titanium Wanita Venus Adjustable 2
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki Titanium Wanita Venus Adjustable 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp275.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp275.000,00
Agak Murah

Gelang kaki titanium yang dilapisi emas 14 karat

Kelebihan:

  • Ukuran gelang kaki bisa disesuaikan
  • Sudah dilapisi emas sehingga tampak lebih mewah meskipun desainnya simpel

Kekurangan:

  • Rantainya terlalu halus sehingga masih rentan putus

Jika Anda mencari gelang kaki titanium yang tampilannya cantik layaknya gelang kaki emas asli, produk ini solusinya! Gelang kaki wanita ini terbuat dari titanium, tetapi telah dilapisi emas 14 karat sehingga terlihat lebih mewah.


Desainnya juga menarik dengan hiasan berbentuk bulan sabit, bintang, dan permata kecil. Tidak hanya itu, produk ini juga memiliki tiga pilihan warna yaitu silver, rose gold, dan gold. Jadi, Anda bisa mengombinasikannya dengan beragam warna busana sesuai selera.

BahanTitanium
Ukuran20-24 cm
Warna Silver, rose gold, gold
JenisGelang rantai
Jenis emasTidak diketahui
Kadar emasTidak diketahui
BeratTidak diketahui
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Nats LivingGelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium)

Gelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium) 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium) 2
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium) 3
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium) 4
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium) 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp45.000,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp45.000,00
Agak Murah

Gelang tali dengan kombinasi titanium asli, pasti nyaman di kaki!

Kelebihan:

  • Ukurannya cukup besar dan bisa disesuaikan sehingga bisa dipakai remaja ataupun orang dewasa
  • Bahan tali waterproof dan dilengkapi hiasan dari titanium asli yang kuat dan awet

Kekurangan:

  • Talinya cukup tipis sehingga pemakaiannya harus hati-hati agar tidak putus

Anda yang suka ke pantai, lengkapi penampilan Anda dengan gelang kaki keren yang satu ini. Gelang kaki tali titanium keluaran Nats Living ini selain punya tampilan menarik, juga memiliki bahan yang comfortable.


Bagaimana tidak, bahan talinya sudah antiair dan manik-manik yang menjadi hiasannya terbuat dari titanium asli. Hasilnya, gelang kaki tidak akan mudah luntur, kuat, antikarat dan antihitam. Gelang kaki ini juga tak akan rusak meski terkena lotion, parfum, sabun, hingga keringat. Sangat cocok dipakai basah-basahan di pantai!

BahanTitanium, bismuth, magnet
UkuranAll size
WarnaHitam
JenisGelang tali
Jenis emasTidak diketahui
Kadar emasTidak diketahui
BeratTidak diketahui
View all
No.3

Bunga TanjungGelang Kaki Jedar Merica

Gelang Kaki Jedar Merica 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki Jedar Merica 2
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki Jedar Merica 3
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki Jedar Merica 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp886.000,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp886.000,00
Menengah

Bentuknya mungil dan super sleek!

Kelebihan:

  • Warna produk sesuai dengan yang ditampilkan dalam foto
  • Modelnya simpel, tetapi tetap terlihat elegan dan cantik

Kekurangan:

  • Ukurannya cukup besar sehingga kurang cocok untuk kaki yang kurus

Gelang kaki dari Bunga Tanjung ini cocok untuk Anda yang ingin memakai perhiasan mewah, tetapi tidak mau terlihat mencolok. Modelnya yang mungil dan rantainya yang halus membuat gelang kaki ini terasa ringan saat dipakai. Saking ringannya, Anda akan merasa seperti tidak memakai aksesori apapun di kaki Anda. 


Terbuat dari emas 1 gram, Anda juga bisa menjadikan gelang kaki ini sebagai kado bayi perempuan. Kirimkan ukuran yang sesuai dengan kaki bayi pada seller, gelang kaki dengan size yang Anda minta pun akan dibuatkan.

BahanEmas
Ukuran26 cm
WarnaRose, black, white
JenisGelang rantai
Jenis emasEmas kuning, emas putih
Kadar emas17 karat
Berat1 gram
View all
No.4

Lanme JewelryGelang Kaki IndiaAZ094

Gelang Kaki India 1
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki India 2
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki India 3
Sumber: shopee.co.id
Gelang Kaki India 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp37.600,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp37.600,00
Agak Murah

Gelang kaki India dengan hiasan manik-manik, bikin penampilan jadi lebih menarik!

Kelebihan:

  • Permukaan gelang dilapisi emas sehingga terkesan mewah
  • Harganya sangat terjangkau

Kekurangan:

  • Bahannya tidak terbuat dari emas asli sehingga kurang awet

Gelang kaki yang satu ini terlihat sangat menonjol dengan aksen manik-manik cantiknya yang mengelilingi gelang. Selain itu, warna emasnya juga membuat tampilan gelang kaki ini makin mewah meskipun harganya sangatlah murah. Bagi Anda penggemar fashion India yang dikenal mencolok, gelang kaki India ini sangat pas untuk dijadikan koleksi pribadi Anda.

BahanCopper alloy
Ukuran24 cm
WarnaEmas, perak
JenisGelang rantai
Jenis emasTidak diketahui
Kadar emasTidak diketahui
BeratTidak diketahui
View all
No.5

Semar NusantaraGelang Kaki Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul

Gelang Kaki Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp2.765.900,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp2.765.900,00
Agak Mahal

Modelnya unik dan cantik, terinspirasi dari musim gugur di Korea

Kelebihan:

  • Terbuat dari emas asli dengan kadar 17 karat
  • Modelnya cantik dan kekinian

Kekurangan:

  • Warna emasnya kurang mengilap sehingga terkesan kurang mewah

Anda pencinta fashion unik dengan model Korean style? Jangan lewatkan gelang kaki In Your Seoul yang merupakan lini baru dari Semar Nusantara spesialis perhiasan emas ala Korea. Gelang kaki ini menonjolkan hiasan berbentuk daun maple karena terinspirasi dari musim gugur di Korea.


Perpaduan warnanya juga tampak indah dan manis. Terlebih, empat daun maple pada gelang ini dibalut tiga warna berbeda, yaitu warna silver, gold, dan rose gold. Benar-benar produk yang cantik untuk segera dikoleksi.

BahanEmas
Ukuran22 cm
WarnaRose gold
JenisGelang rantai
Jenis emasRose gold
Kadar emas17 karat
Berat2,6-2,8 gram
View all
No.6

TuTu and Co.Gelang Tali IBERIS

Harga referensi
Mulai dari Rp75.000,00
Agak Murah

Lebih awet dengan tali waterproof

Kelebihan:

  • Gelang tahan air sehingga tetap nyaman saat dipakai di tempat basah
  • Ukurannya panjang, bisa dipakai wanita remaja ataupun dewasa

Kekurangan:

  • Pilihan warna yang tersedia hanya satu, kurang bervariasi

Dibuat handmade, gelang kaki tali ini tampak begitu khas. Gradasi tali warna hijau, pink, dan putih menjadikan gelang ini tampak artistik. Ukurannya pun cukup panjang sehingga tidak merepotkan untuk dipasangkan ke kaki wanita remaja atau dewasa.


Kerennya lagi, produk ini terbuat dari bahan antiair. Anda dapat mengenakannya saat berenang, mandi, atau diving tanpa khawatir gelang kaki ini akan rusak. Anda yang menyukai kegiatan basah-basahan, jangan lewatkan produk ini, ya!

BahanTali, poliester
Ukuran15-22 cm
WarnaKombinasi hijau, pink, dan putih
JenisGelang tali
Jenis emasTidak diketahui
Kadar emasTidak diketahui
BeratTidak diketahui
View all
No.7

Lore JewellerySnowflakes Anklet, Flower Anklet, Rabbit Anklet

Snowflakes Anklet, Flower Anklet, Rabbit Anklet 1
Sumber: shopee.co.id
Snowflakes Anklet, Flower Anklet, Rabbit Anklet 2
Sumber: shopee.co.id
Snowflakes Anklet, Flower Anklet, Rabbit Anklet 3
Sumber: shopee.co.id
Snowflakes Anklet, Flower Anklet, Rabbit Anklet 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp1.097.800,00
Menengah
Harga referensi
Mulai dari Rp1.097.800,00
Menengah

Mempunyai tiga variasi hiasan yang manis untuk dipilih sesuai selera

Kelebihan:

  • Dihiasi batu permata Moissanite yang sudah bersertifikat GRA sehingga keasliannya terjamin
  • Tampak lebih mewah karena dilapisi emas putih dengan kadar 18 karat

Kekurangan:

  • Ketahanan produk terhadap bahan kimia tertentu belum terjamin

Gelang kaki wanita yang terbuat dari bahan perak asli ini memiliki tiga variasi hiasan pada rantainya. Anda dapat memilih gelang kaki dengan hiasan kepingan salju, kelinci, atau bunga untuk mempermanis penampilan.


Jika Anda sedang mencari kado untuk wanita yang Anda kasihi, produk ini bisa jadi opsi. Terlebih, Anda akan mendapatkan free kotak perhiasan ekslusif saat membeli gelang kaki ini. Dijamin, kekasih hati Anda akan makin senang saat menerimanya!

BahanSterling silver 925
UkuranTidak diketahui
WarnaSilver, gold, rose gold
JenisGelang rantai
Jenis emasTidak diketahui
Kadar emasTidak diketahui
BeratTidak diketahui
View all
No.8

Ayu GoldCandy Pop Chain Anklet 16K Yellow Gold

Candy Pop Chain Anklet 16K Yellow Gold 1
Sumber: shopee.co.id
Candy Pop Chain Anklet 16K Yellow Gold 2
Sumber: shopee.co.id
Candy Pop Chain Anklet 16K Yellow Gold 3
Sumber: shopee.co.id
Candy Pop Chain Anklet 16K Yellow Gold 4
Sumber: shopee.co.id
Candy Pop Chain Anklet 16K Yellow Gold 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp1.400.969,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp1.400.969,00
Agak Mahal

Kombinasi emas dan stone, ekslusif!

Kelebihan:

  • Terbuat dari emas asli sehingga lebih awet
  • Modelnya terlihat simpel, tetapi elegan


Kekurangan:

  • Rantainya tipis sehingga perlu hati-hati saat memakainya agar tidak putus


Jika Anda menyukai gelang kaki yang terbuat dari emas asli berhiaskan bandul transparan, jangan lewatkan produk yang satu ini. Pilihan warna bandulnya beragam, Anda dapat memilih gelang kaki ini sesuai dengan warna kesukaan Anda. 


Gelang kaki emas untuk wanita dewasa ini berbobot sekitar 1,57 hingga 1,65 gram. Setiap pembelian produk ini juga sudah disertai dengan box dan pouch. Dengan begitu, aksesori ini makin mudah Anda simpan dan bawa bepergian. Asyik!

BahanEmas
Ukuran23-25 cm, 24-26 cm
WarnaWhite stone, cherry red, forrest green, pastel pink
JenisGelang rantai
Jenis emasEmas kuning
Kadar emas16 karat
Berat1,57-1.65 Gram
View all
No.9

UBSGelang Kaki EmasKKP5980K

Harga referensi
Mulai dari Rp3.334.842,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp3.334.842,00
Agak Mahal

Perpaduan tiga warna dalam satu gelang jadi daya tarik tersendiri

Kelebihan:

  • Gelang kaki sudah terbuat dari emas asli
  • Modelnya menarik dengan memadukan tiga warna dalam satu gelang

Kekurangan:

  • Harganya tinggi sehingga tidak menjangkau semua level konsumen

Perpaduan warna silver, rose gold dan gold menjadi daya tarik produk ini. Gelang kaki ini juga memiliki bandul lonceng dan hiasan berbentuk love pada pengaitnya yang mempercantik tampilan produk. Untuk Anda yang ingin terlihat elegan dan mewah saat menghadiri pesta, gelang kaki ini tentu sangat bisa diandalkan. Meskipun harganya tinggi, tetapi kualitasnya worth it untuk menyempurnakan penampilan Anda.

BahanEmas
Ukuran26 cm
WarnaKombinasi silver, rose gold, gold
JenisGelang rantai
Jenis emasTidak diketahui
Kadar emas17 karat
Berat3,4 gram
View all
No.10

Aurum LabJennifer Pearl Gold Anklet

Harga referensi
Mulai dari Rp1.573.200,00
Agak Mahal

Percantik kaki Anda dengan bandul mutiara yang indah dan berkelas!

Kelebihan:

  • Dibuat dari emas asli sehingga tak mudah berkarat walau terkena air
  • Sudah bersertifikat SNI dengan mutiara asli air tawar

Kekurangan:

  • Hanya tersedia satu warna, kurang bervariasi

Bagi Anda yang suka mengoleksi aksesori dengan aksen mutiara, pastikan memilih gelang kaki ini! Aurum Lab siap mempercantik kaki Anda dengan gelang kaki emas seberat 1,3 gram yang berhias mutiara. Gelang kaki emas dewasa model terbaru ini layak Anda miliki karena desainnya yang modern dan eksklusif.


Tak hanya itu, produk ini dijamin tak akan berkarat karena terbuat dari emas asli. Warna kuningnya yang mencolok pun mempertegas nuansa berkelas yang dimiliki oleh gelang kaki menawan ini.

BahanEmas
UkuranTidak diketahui
WarnaEmas kuning
JenisGelang rantai
Jenis emasEmas kuning
Kadar emas9 karat
Berat1,3 gram
View all

Baca juga rekomendasi gelang lainnya di sini

Bisa jadi Anda masih mencari gelang model lainnya. Untuk itu, di bawah ini kami telah menyiapkan beragam artikel yang membahas tentang aneka macam gelang. Silakan dibaca!

Kesimpulan

Membeli gelang kaki yang pas akan membuat penampilan Anda lebih fashionable. Sebelum membeli, jangan lupa untuk mengecek bahannya terlebih dahulu. Terutama apabila Anda memiliki kulit yang sensitif, sebaiknya Anda memilih gelang kaki yang bahannya hypoallergenic. 


Selain itu, periksa juga ukuran panjang gelang kaki tersebut agar pas ketika Anda kenakan. Sekian pembahasan kami kali ini. Kami harap artikel ini dapat berguna untuk membantu Anda menemukan gelang kaki kesukaan Anda. 

5 Rekomendasi Gelang Kaki terbaik

No. 1: PanlandwooGelang Kaki Titanium Wanita Venus Adjustable

No. 2: Nats LivingGelang Kaki TaTi (Tali Waterproof & Titanium)

No. 3: Bunga TanjungGelang Kaki Jedar Merica

No. 4: Lanme JewelryGelang Kaki IndiaAZ094

No. 5: Semar NusantaraGelang Kaki Emas Korea Autumn Leaves Collection Gold 17K In Your Seoul

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Gelang Kaki yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.