• 10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Keanu Reeves (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Keanu Reeves (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Keanu Reeves (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Keanu Reeves (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Keanu Reeves (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Film Terbaik yang Dibintangi Keanu Reeves (Terbaru Tahun 2022)

Performa Keanu Reeves dalam film tidak pernah mengecewakan. Ia sangat dicintai, baik di dalam maupun di luar layar. Sang bintang Hollywood ini banyak menghadirkan penampilan ikonis, misalnya pada The Matrix dan John Wick. Tak heran bila sosoknya sangat digemari. Filmnya pun selalu dinanti.


Sekarang kami akan membagikan cara memilih film terbaik yang dibintangi Keanu Reeves. Kami juga telah menyiapkan rekomendasi film Keanu Reeves yang bagus beserta ulasannya. Rekomendasinya merupakan film-film yang muncul di layanan streaming seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Yuk, scroll ke bawah untuk lanjut membaca artikel ini!

  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Film Keanu Reeves, penuh daya tarik sang aktor

Anda mungkin mengenal Keanu Reeves dari sederet film laganya, tetapi ia lebih dari itu. Ketenaran aktor kelahiran Beirut ini memang meledak lewat aksinya di Point Break (1991) dan Speed (1994). Namun, ia telah banyak membintangi film drama hingga komedi dalam kariernya.


Meskipun tidak melulu menjadi pemeran utama, Keanu Reeves sering kali menjadi daya tarik dari film yang ia bintangi. Pemeran Alex Wyler dalam The Lake House ini banyak menampilkan performa yang memukau. Dirinya tak jarang menjadi alasan utama orang menonton film yang dibintanginya. Basis penggemarnya pun tidak kecil.


Apa pun judul filmnya, penampilan Keanu Reeves selalu sayang untuk dilewatkan. Ia bisa menjadi konyol di Bill & Ted's Excellent Adventure (1989) dan ambisius di My Own Private Idaho (1991). Semua perannya ditampilkan dengan meyakinkan. Saat Anda hendak menonton film yang dibintangi aktor berkebangsaan Kanada ini, bersiaplah untuk dibuat terpukau oleh penampilannya.

Cara memilih film yang dibintangi Keanu Reeves

Keanu Reeves sudah membintangi setidaknya delapan puluh film. Genre film dan perannya sangat beragam. Oleh karena itu, kami akan memandu Anda dalam memilih film Keanu Reeves terbaik. Simak baik-baik poin cara memilihnya berikut ini, ya.

Pilih film yang genrenya cocok dengan selera Anda

Tentunya Anda memiliki genre favorit. Genre akan memengaruhi tone dalam film, serta menentukan kalangan usia yang dapat menyaksikan filmnya. Agar Anda tak salah pilih, berikut ini kami akan menjabarkannya satu per satu untuk Anda.

Action: Penuh laga yang keren

Dari sekian banyak film yang dibintangi Keanu Reeves, film bergenre inilah yang sering melambungkan namanya. Film action cocok dinikmati kapan saja karena ceritanya relatif tidak rumit. Dialognya tidak sebanyak porsi adegan menembak dan ledakan.


Keanu Reeves merupakan sosok yang berdedikasi dalam film aksi. Ia kerap kali berlatih keras demi memerankan sendiri adegan-adegan sulit dalam filmnya. Hal tersebut dapat Anda saksikan pada film aksinya belakangan ini yaitu trilogi John Wick.

Adventure: Mengikuti petualangan karakter utama

Adventure: Mengikuti petualangan karakter utama

Genre adventure mengajak Anda untuk mengikuti petualangan karakter utamanya. Ciri khas film bergenre ini adalah memiliki latar yang bervariasi. Beragam latar tersebut biasanya ditunjukkan lewat perjalanan yang harus ditempuh oleh karakter utamanya. Film petualangan biasanya lebih seru untuk disaksikan ramai-ramai.


Keanu Reeves cukup sering memerankan karakter yang unik pada film petualangan. Jadi, bila Anda ingin melihat Keanu Reeves yang tampil berbeda, pilihlah filmnya yang bergenre ini.

Comedy: Tontonan ringan untuk melepas penat

Comedy: Tontonan ringan untuk melepas penat

Saat Anda ingin bersantai, pilihlah film Keanu Reeves bergenre ini. Meskipun lekat dengan genre aksi, Keanu Reeves justru banyak membintangi film komedi pada awal kariernya. Akhir-akhir ini genre komedi juga banyak dihidupkan kembali oleh Keanu Reeves.


Film komedi akan menampilkan sosok Keanu Reeves yang tidak biasa Anda saksikan pada layar lebar. Image Keanu Reeves memang banyak dibangun dari karakter-karakter tangguh. Namun, keahliannya dalam menghadirkan suasana lucu tidak bisa dilewatkan.

Drama: Menitikberatkan pada jalan cerita

Drama: Menitikberatkan pada jalan cerita

Film drama cocok untuk Anda yang menikmati cerita yang dibangun dari dialog dan emosi. Film-film Keanu Reeves bergenre drama umumnya banyak mengandung unsur kemanusiaan dan tema sosial. Karakternya pun erat dengan kehidupan sehari-hari.


Film Keanu Reeves dengan genre ini pas untuk Anda tonton bersama pasangan. Anda bahkan bisa saja relate dengan konflik-konflik yang ada dalam filmnya. Sebagai informasi, film bergenre ini juga banyak dibintangi Keanu Reeves pada awal kariernya.

Family: Cocok dinikmati bersama keluarga

Family: Cocok dinikmati bersama keluarga

Jika Anda mencari film Keanu Reeves yang cocok ditonton bersama keluarga, pilihlah film dengan genre ini. Genre family menjamin filmnya pantas untuk ditonton anak-anak. 


Perlu diketahui, film Keanu Reeves bergenre family umumnya merupakan film animasi. Meskipun target pemirsanya semua umur, bukan berarti filmnya kurang menarik bagi orang dewasa. Keanu Reeves-lah yang menjadi daya tariknya. Anda akan melihat karakter yang jarang dimainkan Keanu Reeves karena genre family bukanlah spesialisasi dirinya.

Science fiction: Mengajak penontonnya untuk berpikir

Science fiction: Mengajak penontonnya untuk berpikir

Anda tidak sedang benar-benar bersantai? Hindarilah menonton film bergenre ini karena film science fiction akan mengajak Anda untuk berpikir. Jalan ceritanya tidak selalu bisa diolah dengan nalar sehingga Anda perlu memperhatikan elemen-elemen dalam ceritanya.


Selain itu, pastikan Anda memang ingin diajak berpikir. Jika hanya ingin bersantai, film bergenre fiksi ilmiah justru bisa membuat Anda pusing. Sebagai informasi, film fiksi ilmiah Keanu Reeves yang sudah diakui kualitasnya adalah trilogi The Matrix.

Thriller: Membuat jantung berdebar

Thriller: Membuat jantung berdebar

Meskipun bisa membuat Anda tegang, genre thriller tidak selalu mengandung unsur horor. Ketegangannya bisa disajikan lewat dialog, suasana, hingga aksi. Menyaksikan film bergenre ini bisa membuat jantung Anda berdebar-debar karena menegangkan.


Agar makin seru, film thriller sangat pas dinikmati malam-malam. Tidak ada salahnya untuk mematikan lampu saat menonton filmnya karena dapat memperkuat suasana. Yang jelas, film bergenre ini kurang cocok untuk dinikmati bersama anak-anak.

Ketahui peran Keanu Reeves dalam filmnya

Keanu Reeves tidak selalu berperan sebagai pemeran utama dalam filmnya. Ada kalanya ia berperan sebagai pemeran pendukung atau bahkan kameo. Dalam film, pemeran pendukung muncul beberapa kali, sedangkan kameo hanya muncul dalam satu adegan.


Apabila Anda ingin menikmati performa Keanu Reeves dari awal hingga akhir film, pastikan perannya adalah pemeran utama. Meskipun begitu, perannya sebagai pemeran pendukung atau kameo juga sayang untuk dilewatkan. Walau hanya muncul dalam satu adegan, Keanu Reeves tidak jarang memerankan karakter yang unik ketika menjadi kameo.

Pertimbangkan film Keanu Reeves yang karakternya unik

Pertimbangkan film Keanu Reeves yang karakternya unik

Mungkin Anda mengenal Keanu Reeves dari film-film yang membesarkan namanya, misalnya Speed dan The Matrix. Kedua film tersebut menampilkan sang bintang sebagai sosok yang jago beraksi dan tidak bisa diajak kompromi. Belakangan, Keanu Reeves kembali menghidupkan karakter serupa dalam trilogi John Wick.


Perlu diketahui, Keanu Reeves tidak selalu memerankan karakter tangguh. Salah satu contohnya adalah pada Knock Knock (2015), film garapan Eli Roth. Dalam film tersebut, Keanu Reeves justru berperan sebagai orang biasa yang kesulitan membela diri saat diserang orang asing.


Karakter yang tidak biasa Anda lihat dari sosok Keanu Reeves akan memberi sudut pandang baru. Performanya pun tidak mengecewakan. Kepiawaian Keanu Reeves dalam menghidupkan berbagai karakterlah yang membuatnya banyak memiliki penggemar.

10 Rekomendasi film terbaik yang dibintangi Keanu Reeves

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh film terbaik Keanu Reeves yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan rating dan review penonton. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di IMDb.

10

20th Century FoxThe Day the Earth Stood Still

GenreDrama, science fiction, thriller
Peran Keanu ReevesPemeran utama
Kategori usia17+
Durasi1 jam 43 menit
Rating di IMDb5,5 dari 10
9

Paramount PicturesThe SpongeBob Movie: Sponge on the Run

GenreAdventure, comedy, family
Peran Keanu ReevesPemeran pendukung
Rating7+
Durasi1 jam 35 menit
Rating di IMDb6,0 dari 10
8

NetflixBetween Two Ferns: The Movie

GenreComedy
Peran Keanu ReevesKameo
Kategori usia18+
Durasi1 jam 22 menit
Rating di IMDb6,1 dari 10
7

Warner Bros. PicturesThe Replacements

GenreComedy, sport
Peran Keanu ReevesPemeran utama
Kategori usia18+
Durasi1 jam 58 menit
Rating di IMDb6,6 dari 10
6
GenreComedy, romance
Peran Keanu ReevesKameo
Kategori usia13+
Durasi1 jam 42 menit
Rating di IMDb6,8 dari 10
5
GenreAction, adventure, thriller
Peran Keanu ReevesPemeran utama
Kategori usia17+
Durasi1 jam 55 menit
Rating di IMDb7,2 dari 10
4
GenreAction, crime, thriller
Peran Keanu ReevesPemeran utama
Kategori usia18+
Durasi1 jam 41 menit
Rating di IMDb7,4 dari 10
3

Warner Bros.The Devil's Advocate

GenreDrama, mystery, thriller
Peran Keanu ReevesPemeran utama
Kategori usia18+
Durasi2 jam 23 menit
Rating di IMDb7,5 dari 10
2
GenreAdventure, comedy, family, fantasy
Peran Keanu ReevesPemeran pendukung
Kategori usiaSemua umur
Durasi1 jam 40 menit
Rating di IMDb7,7 dari 10
1

Warner Bros.The Matrix

GenreAction, science fiction
Peran Keanu ReevesPemeran utama
Kategori usia18+
Durasi2 jam 16 menit
Rating di IMDb8,7 dari 10

Tabel perbandingan film terbaik yang dibintangi Keanu Reeves

Gambar produk
1
Warner Bros. The Matrix 1

Warner Bros.

2
Walt Disney Toy Story 4 1

Walt Disney

3
Warner Bros. The Devil's Advocate 1

Warner Bros.

4
Lionsgate John Wick 1

Lionsgate

5
20th Century Fox Speed 1

20th Century Fox

6
Netflix Always Be My Maybe 1

Netflix

7
Warner Bros. Pictures The Replacements 1

Warner Bros. Pictures

8
Netflix Between Two Ferns: The Movie 1

Netflix

9
Paramount Pictures The SpongeBob Movie: Sponge on the Run 1

Paramount Pictures

10
20th Century Fox The Day the Earth Stood Still 1

20th Century Fox

Nama produk

The Matrix

Toy Story 4

The Devil's Advocate

John Wick

Speed

Always Be My Maybe

The Replacements

Between Two Ferns: The Movie

The SpongeBob Movie: Sponge on the Run

The Day the Earth Stood Still

Keunggulan

Salah satu film fiksi ilmiah terbaik

Menikmati karakter unik Keanu Reeves sambil bernostalgia

Menyeramkan dan menegangkan, siapkan nyali Anda!

Banyak adegan laga yang keren

Membuat tegang dari awal sampai akhir!

Menampilkan Keanu Reeves yang nyentrik

Menimbulkan semangat membara setelah menontonya

Ketika Keanu Reeves menjadi dirinya sendiri

Menjadi sosok manusia di antara tokoh-tokoh animasi

Memanjakan mata dengan efek visualnya

GenreAction, science fictionAdventure, comedy, family, fantasyDrama, mystery, thrillerAction, crime, thrillerAction, adventure, thrillerComedy, romanceComedy, sportComedyAdventure, comedy, familyDrama, science fiction, thriller
Peran Keanu ReevesPemeran utamaPemeran pendukungPemeran utamaPemeran utamaPemeran utamaKameoPemeran utamaKameoPemeran pendukungPemeran utama
Kategori usia18+Semua umur18+18+17+13+18+18+7+17+
Durasi2 jam 16 menit1 jam 40 menit2 jam 23 menit1 jam 41 menit1 jam 55 menit1 jam 42 menit1 jam 58 menit1 jam 22 menit1 jam 35 menit1 jam 43 menit
Rating di IMDb8,7 dari 107,7 dari 107,5 dari 107,4 dari 107,2 dari 106,8 dari 106,6 dari 106,1 dari 106,0 dari 105,5 dari 10
Tautan produk

Baca juga rekomendasi film dan serial lainnya di sini

Para penggemar film tentu membutuhkan lebih banyak referensi film yang bisa ditonton. Jangan khawatir, kami memiliki banyak artikel tentang film. Ada  film komedi Thailand, anime Studio Ghibli, drama Korea, dan lainnya. Silakan temukan berbagai ulasannya pada artikel di bawah ini.

Kesimpulan

Sudah menemukan film Keanu Reeves yang ingin segera Anda tonton? Pertama-tama, perhatikanlah genre filmnya. Pasalnya, genre bisa menentukan nuansa film secara keseluruhan. Hal tersebut makin perlu diperhatikan jika Anda akan menonton bersama orang lain.


Perlu diingat, tidak semua film menampilkan Keanu Reeves sebagai pemeran utama. Bila Anda tidak ingin melewatkan satu pun penampilannya, pertimbangkan perannya sebagai pemeran pendukung dan kameo. Yang pasti, penampilan Keanu Reeves tidak pernah mengecewakan penggemarnya!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime China Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Beberapa tahun terakhir anime China mulai mengemuka, menyusul anime lainnya dari Jepang dan Korea Selatan. Gambarnya makin matang dan ceritanya pun makin kuat. Judul-judul anime China yang bagus dengan berbagai jenis genre mulai mudah ditemukan di Indonesia.Bagi Anda penggemar anime China atau sekadar ingin menjajal menonton, kami akan menyajikan cara memilih anime China terbaik. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa judul anime China, seperti Legend of Exorcism, New Gods: Nezha Reborn, dan lainnya. Apabila Anda berniat menghabiskan waktu luang dengan menonton anime China, silakan baca artikelnya sampai tuntas!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Studio Ghibli Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Anda yang menyukai film animasi Jepang, atau biasa disebut anime, pasti mengenal Studio Ghibli. Ya, studio ini terkenal dengan produksi film animasi yang menawarkan cerita menarik. Beberapa anime Studio Ghibli bahkan sudah terkenal hingga tingkat internasional.Anime Ghibli terbaru masih terus bermunculan hingga saat ini. Karena itu, kali ini kami akan membagikan rekomendasi anime Studio Ghibli yang bagus beserta tips memilihnya. Beberapa Studio Ghibli films, seperti Princess Mononoke, Spirited Away, dan From Up on Poppy Hill, akan kami bahas pada artikel ini. Jadi, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Anime Isekai Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Genre isekai menceritakan tentang tokoh utama yang terpanggil ke dunia lain. Genre ini menyajikan kisah petualangan dan adegan penuh aksi. Pencinta anime pasti sudah sangat familier dengan anime isekai. Karena itu, artikel ini secara khusus membahas rekomendasi anime isekai terbaik.Cara memilih anime isekai akan kami bahas untuk membantu Anda menentukan pilihan. Rekomendasi anime isekai yang bagus, seperti Sword Art Online, Ni No Kuni, dan The Rising of The Shield Hero, akan Anda temukan pada artikel ini. Oleh karena itu, pastikan Anda membaca hingga akhir, ya!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Ernest Prakasa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Ernest Prakasa Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Setelah kesuksesannya dalam menyutradarai film Cek Toko Sebelah, nama Ernest Prakasa makin dikenal dalam jagat perfilman. Ernest tak hanya pandai bermain film, tetapi juga menulis skenario serta menyutradarai film. Di artikel ini, kami akan membahas kumpulan film terbaik Ernest Prakasa.  Terdapat berbagai deretan film Ernest Prakasa terbaik, seperti Ngenest, Imperfect, serta film series lainnya. Kami akan merekomendasikan film produksi Ernest Prakasa serta film-film yang dibintanginya. Film-film Ernest Prakasa kebanyakan merupakan drama komedi. Jadi, buat Anda yang butuh hiburan dan tertawa sejenak, pastikan Anda menonton film Ernest Prakasa yang lucu.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Disney+ Hotstar Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Menonton film merupakan kegiatan yang seru. Sekarang, Anda tak perlu repot-repot pergi ke bioskop untuk menonton film karena sudah banyak website resmi yang menyediakan film original. Di antara banyaknya aplikasi dan website untuk menonton film, Disney+ Hotstar menjadi salah satu situs favorit untuk segala usia.Pada artikel ini, kami akan memberikan tips memilih film yang bagus di Disney+ Hotstar. Deretan rekomendasi film Disney+ Hotstar terbaik, seperti Toy Story 4, Mandalorian, dan Snowdrop juga akan kami ulas. Cek rekomendasi daftar film dari kami dan temukan film favorit Anda. Selamat membaca!
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Marvel Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Dari sekian banyak film superhero, mungkin Anda sudah sangat familier dengan film produksi Marvel. Kumpulan film Marvel ini masih bisa ditonton kapan saja melalui layanan media streaming digital seperti Netflix dan Disney+ Hotstar. Salah satu judul film Marvel terbaik yang tak boleh Anda lewatkan adalah Avengers: Infinity War dan Avengers: Endgame.Namun, film Marvel bukan Avengers saja. Masih banyak film Marvel lainnya yang tak kalah bagusnya, seperti Loki, Spider-Man, dan lainnya. Melalui artikel ini, kami akan mengulas list film Marvel terbaru tahun 2022 yang wajib Anda tonton.
    Film
  • 10 Rekomendasi Film Animasi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    10 Rekomendasi Film Animasi Terbaik (Terbaru Tahun 2022)
    Film animasi merupakan salah satu jenis film yang disukai berbagai kalangan, mulai dari anak-anak hingga orang dewasa. Visualisasi yang menarik dan penuh warna membuat film animasi menjadi menyenangkan untuk ditonton.  Di sini, kami akan membahas mengenai film animasi terbaik. Anda akan menemukan berbagai judul film yang bagus, seperti Spirited Away atau Toy Story. Kami juga akan mengulas film animasi terbaru 2022, serta film animasi Indonesia yang wajib Anda tonton! Sebelum menonton, simak dahulu penjelasan kami di bawah ini.
    Film
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori