mybest
Tas

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Tas wanita
  4. 10 Merk Tas Rajut Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Tas Rajut Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Tas Rajut Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Tas Rajut Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Tas Rajut Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Tas Rajut Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Tas Rajut Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Tas rajut atau tas crochet merupakan karya seni hasil rajutan, baik secara handmade maupun menggunakan mesin. Tekstur dan motif tas rajut yang cantik membuatnya cocok dijadikan koleksi. Penyuka gaya simpel bisa memakai tas rajut berdesain modern, seperti tas rajut selempang atau tote bag.


Kali ini, kami akan mengulas cara memilih merek tas rajut yang bagus. Kami juga membagikan rekomendasi tas rajut terbaik dari berbagai merek. Ada merk tas rajut terkenal asal Jogja dari brand DOWA atau tas rajut kekinian dari Calvic Kyle. Ingin tahu lebih lanjut? Yuk, disimak!

Diperbaharui 14/07/2023
Qurotul Ayun
Penyunting
Kreator mybest Indonesia
Qurotul Ayun

Qurotul Ayun, akrab disapa Ayun, memulai kariernya di bidang tulis menulis dengan menjadi editor buku di salah satu penerbit mayor di Yogyakarta. Tak hanya mengedit, ia juga menulis beberapa buku panduan bahasa Inggris, novel, dan catatan perjalanan. Kumpulan cerita tentang perjalanannya di India telah diterbitkan dengan judul Unforgettable India. Selain hobi jalan-jalan dan menonton, ia juga gemar mencoba berbagai resep masakan serta mengulas produk perawatan kecantikan di blog pribadinya. Saat ini, ia aktif sebagai content writer mybest Indonesia dengan berbagai tulisan di bidang perawatan tubuh & kecantikan, fashion wanita, dan buku.

Profil Qurotul Ayun
Lanjut membaca

Daftar isi

Cara memilih tas rajut

Sebelum memilih tas rajut yang sesuai dengan gaya Anda, ada beberapa poin penting yang perlu diperhatikan. Beberapa di antaranya adalah bahan benang yang digunakan dan model tas rajutnya. Berikut ini adalah tips dari kami agar Anda tidak salah pilih tas rajut.

1

Pertimbangkan benang yang digunakan: Poliester, nilon, atau katun

Tas rajut terbuat dari benang yang dirajut sedemikian rupa sehingga membentuk berbagai jenis tas. Karena itu, benang menjadi poin penting sebelum Anda memilih tas rajut. Bahan dari benang yang digunakan dapat memengaruhi kekuatan tas rajut yang Anda pilih. Selain itu, benang juga dapat memengaruhi tampilan tas rajutnya. Jadi, pastikan Anda memilih bahan yang tepat, ya.

Poliester, paling kuat dan mampu menahan beban berat

Poliester, paling kuat dan mampu menahan beban berat

Benang poliester atau polister merupakan benang rajut sintetis yang paling kuat. Beberapa merek tas rajut menggunakan jenis benang ini karena mampu menahan beban berat dari barang bawaan Anda. Selain itu, teksturnya yang seperti plastik mengilap juga menambah kesan elegan pada tas rajut yang Anda gunakan.


Karakteristiknya yang seperti plastik dan sedikit kaku membuat benang ini tidak sulit dikreasikan. Karena itu, banyak produsen tas rajut yang menggunakannya untuk beragam model dan jenis tas. Dengan mengetahui keunggulannya ini, Anda tidak perlu ragu untuk membeli tas berbahan benang ini!

Nilon, lebih lentur untuk motif tas rajut yang bervariasi

Nilon, lebih lentur untuk motif tas rajut yang bervariasi

Tas rajut berbahan nilon memang tidak sekuat bahan poliester. Namun, benang ini unggul jika digunakan untuk membuat variasi motif tas rajut. Benang nilon yang lebih lembut dan lentur dapat Anda temui pada model tas rajut bulat atau yang banyak ornamennya.


Anda yang suka bergonta-ganti tas rajut dapat mempertimbangkan tas rajut berbahan nilon karena banyaknya motif dan model. Dengan begitu, Anda juga bisa memadupadankan tas rajut berbahan nilon ini dengan gaya yang berbeda-beda.

Katun, paling sering dipakai untuk tas rajut handmade

Katun, paling sering dipakai untuk tas rajut handmade

Jika Anda berencana membeli tas rajut handmade, Anda mungkin akan menemui benang katun sebagai bahan tas rajutnya. Tas rajut ini lebih lembut jika dibanding bahan lainnya. Warnanya yang cenderung soft biasanya sering dipakai pada tas rajut berwarna pastel. Ukuran benang katun juga lebih bervariasi dari kecil hingga besar. Tentunya, model tas rajut yang dihasilkan dari benang ini juga lebih bervariasi.

2

Pilih berdasarkan modelnya: Tas selempang, tas ransel, tas bahu, atau tas tangan

Anda tentu tidak ingin salah memilih model tas yang sesuai dengan gaya Anda, bukan? Saat Anda bekerja, Anda pasti tidak ingin menggunakan tas rajut selempang yang sebenarnya lebih cocok untuk gaya santai. Nah, agar tidak salah pilih, kenali dahulu model-model tas rajut di bawah ini.

Tas selempang, pas untuk melengkapi gaya santai Anda

Tas selempang, pas untuk melengkapi gaya santai Anda
Sumber: dowabag.co.id

Tas rajut selempang sangat cocok dipakai pada momen santai dan kasual. Ukuran tas rajut selempang biasanya juga cukup beragam. Tas selempang kecil bisa digunakan untuk menyimpan smartphone dan dompet. Sementara itu, tas selempang ukuran sedang hingga besar bisa memuat buku, alat tulis, perlengkapan makeup, dan lainnya.


Jika Anda sedang mencari tas rajut selempang, perhatikan juga bahan tali tasnya. Biasanya, ada dua tipe tali, yakni tali rajutan dan tali dari bahan lain seperti kulit atau kanvas. Untuk Anda yang sering membawa barang lebih banyak, Anda bisa memilih bahan kulit atau kanvas. Jika barang bawaan Anda sedikit, tali selempang rajut cukup untuk melengkapi tas milik Anda.

Tas ransel, cocok untuk Anda yang banyak aktivitas

Tas rajut ransel atau gendong banyak diminati karena mudah dibawa ke mana pun Anda pergi. Tas dengan tali punggung ini tidak merepotkan jika Anda harus mobile atau berpindah dari satu tempat ke tempat lainnya. Kapasitasnya yang cukup besar juga bisa Anda pertimbangkan karena dapat memuat banyak barang. Selain itu, tas rajut ransel juga bisa dipakai untuk sekolah, kuliah, hingga ke kantor.

Tas bahu, bisa dipakai untuk gaya formal dan kasual

Jika Anda suka satu tas yang bisa dipakai untuk acara formal dan kasual, tas bahu rajut merupakan pilihan tepat. Anda dapat memasangkan tas ini dengan outfit formal seperti kemeja atau blazer. Selain itu, tas rajut bahu juga tidak akan membuat Anda mati gaya saat dipakai jalan-jalan.


Tas ini biasanya terdiri dari satu kantong besar yang dilengkapi dengan kantong kecil untuk menyimpan koin dan smartphone. Beberapa tas bahu juga dilengkapi tali panjang sehingga Anda bisa mengubahnya menjadi tas selempang.

Tas tangan, cantik untuk dipakai pada acara formal

Tas tangan, cantik untuk dipakai pada acara formal

Anda bisa memilih tas tangan rajut atau handbag rajut untuk menemani Anda pada acara formal. Biasanya, Anda akan menemui dua jenis tas tangan rajut yakni yang berukuran kecil dan besar. Jika Anda akan pergi ke pesta atau pertemuan formal, Anda bisa memilih tas tangan rajut yang berukuran kecil. Selain itu, tas tangan rajut kecil juga sangat cocok untuk Anda yang suka gaya feminin. 


Sementara itu, tas tangan rajut besar dapat Anda gunakan untuk acara formal kantor atau ketika bertemu dengan relasi kerja. Untuk Anda yang sedang berkuliah, tas ini juga mempermudah Anda membawa perlengkapan kuliah, lho!

3

Pastikan ada furing atau lapisan dalam agar tas tidak mudah rusak

Ada baiknya Anda memperhatikan adanya furing atau lapisan kain di dalam tas rajut. Lapisan ini akan membantu menahan beban barang bawaan sehingga tas rajut Anda tidak mudah rusak. 


Adanya furing juga membuat Anda lebih mudah untuk membersihkan bagian dalam tas. Lapisan dalam yang disertai dengan kantong juga akan memudahkan Anda untuk menyimpan barang-barang kecil. Jadi, pastikan hal ini ada pada tas pilihan Anda, ya!

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi tas rajut terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh merek tas rajut terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Elgheera

Tas Selempang Rajut Slot Gesper

Elgheera Tas Selempang Rajut Slot Gesper 1

Rp37.500

Lebih Murah

Dilengkapi tali serut dan slot gesper sebagai pengaman ganda

2

Prime Love

Totebag Wanita RajutTW1828

Prime Love Totebag Wanita Rajut 1

Rp69.000

Agak Murah

Simpel dan minimalis dengan warna earth tone

3

Knitarian

Esmee Bag

Knitarian Esmee Bag 1

Rp118.000

Agak Murah

Serbaguna, satu tas bisa dipakai pada banyak kesempatan!

4

Calvic Kylie

Tas Wanita Rhombus Flip Chain

 Calvic Kylie Tas Wanita Rhombus Flip Chain 1

Rp218.000

Menengah

Kuat dan elegan dengan tali berbahan rantai

5

Minomi

Bag Candy Series

Minomi Bag Candy Series 1

Rp340.000

Agak Mahal

Tas rajut cantik dan unik untuk Anda yang ingin tampil beda

6

Nomitee's

Vacay Bag Tas Rajut Wanita

Nomitee's  Vacay Bag Tas Rajut Wanita 1

Rp472.500

Agak Mahal

Perpaduan warnanya menarik dan memberi kesan ceria

7

Kafina

Tas Selempang Wanita 2217

Kafina Tas Selempang Wanita  1

Rp210.000

Menengah

Tas rajut selempang dengan perpaduan tali berbahan kulit di bagian punggung

8

Dowa

Amelia Shoulder Bag

Dowa Amelia Shoulder Bag 1

Rp425.000

Agak Mahal

Ruang penyimpanan besar sehingga muat banyak barang

9

ZRBR

Tweed Trapez Backpack9037

ZRBR  Tweed Trapez Backpack 1

Rp300.000

Agak Mahal

Backpack mini dengan banyak saku tambahan

10

Town Shell

Big June Korean Knitted Bag

Town Shell  Big June Korean Knitted Bag  1

Rp109.000

Agak Murah

Pilihan tepat untuk penyuka Korean style

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ElgheeraTas Selempang Rajut Slot Gesper

Tas Selempang Rajut Slot Gesper 1
Sumber: shopee.co.id
Tas Selempang Rajut Slot Gesper 2
Sumber: shopee.co.id
Tas Selempang Rajut Slot Gesper 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp37.500
Lebih Murah
Harga referensi
Rp37.500
Lebih Murah

Dilengkapi tali serut dan slot gesper sebagai pengaman ganda

Kelebihan:

  • Lebih aman karena menggunakan dua penutup yaitu tali serut dan slot gesper
  • Bahannya tebal dengan rajutan yang rapi
  • Harganya terjangkau

Kekurangan:

  • Bahannya cenderung kaku
  • Buyer menilai pelayanan official store lambat karena pesanan yang overload

Saat memakai tas selempang rajut dari Elgheera, Anda tak perlu khawatir tas akan terbuka secara tak sengaja. Pasalnya, tas rajut ini memiliki pengaman ganda berupa tali serut dan slot gesper. Dengan demikian, barang yang Anda bawa akan lebih aman. Selain itu, desainnya yang manis membuat tas ini juga cocok Anda jadikan suvenir acara tertentu. Harganya pun terjangkau sehingga lebih hemat di kantong.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Prime LoveTotebag Wanita RajutTW1828

Harga referensi
Rp69.000
Agak Murah

Simpel dan minimalis dengan warna earth tone

Kelebihan:
  • Desainnya simpel dengan warna earth tone yang lembut
  • Motif rotan membuat tampilan tas terlihat unik
  • Muat untuk membawa barang cukup banyak

Kekurangan:

  • Penutup tas hanya berupa satu buah kancing sehingga kurang aman
  • Produk berfuring, tetapi furingnya tipis
  • Bahannya adalah rotan plastik, bukan rotan alami

Produk yang satu ini cocok untuk Anda yang menyukai tas rajut bergaya minimalis. Tas ini tidak memiliki banyak aksesori tetapi tampilannya unik karena motif rotannya. Model tas bahu atau tote bag membuat Anda tetap terlihat modern tanpa meninggalkan kesan etniknya. Warna earth tone-nya juga mudah Anda mix and match dengan koleksi pakaian Anda.


Karena dimensi tas yang cukup besar, Anda bisa memakai tas ini saat shopping atau jalan-jalan bersama teman. Anda juga dapat memasukkan beberapa belanjaan Anda ke dalam tas ini karena ukurannya yang lumayan besar.

No.3

KnitarianEsmee Bag

Harga referensi
Rp118.000
Agak Murah

Serbaguna, satu tas bisa dipakai pada banyak kesempatan!

Kelebihan:

  • Cocok dipakai pada beragam acara baik formal, semiformal, maupun kasual
  • Desainnya simpel, unik, dan modern
  • Tersedia dalam banyak pilihan warna

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi kancing atau ritsleting sehingga kurang aman
  • Beberapa buyer menerima produk dengan cacat produksi

Apabila Anda mencari tas rajut serbaguna yang bisa dipakai pada segala suasana, Esmee Bag bisa Anda pertimbangkan. Tas tangan satu ini memiliki desain unik modern yang tidak membuat Anda malu saat memakainya pada acara formal. Warnanya yang beragam juga membuat tas ini bisa dipakai bersama outfit santai Anda. Anda juga bisa memasukkan barang bawaan penting seperti kunci kendaraan, ponsel, dan dompet. 

No.4

Calvic KylieTas Wanita Rhombus Flip Chain

Harga referensi
Rp218.000
Menengah

Kuat dan elegan dengan tali berbahan rantai

Kelebihan:

  • Talinya menggunakan rantai sehingga lebih kuat
  • Bahannya lembut, tidak kaku
  • Desainnya simpel tetapi elegan

Kekurangan:

  • Menurut ulasan, rantainya tidak terlalu panjang untuk ukuran sling bag
  • Ada buyer yang menerima produk dengan cacat produksi
  • Perlu tambahan biaya agar produk disertai dengan paperbag

Tas rajut dengan tali rantai tidak hanya tampak elegan, tetapi juga lebih kuat dan tidak mudah melar. Karena itu, kami merekomendasikan tas rajut Rhombus Flip Chain. Produk dari Calvic Kylie ini memiliki rajutan yang halus dengan bahan yang tidak kaku. Ruang penyimpanannya juga cukup besar sehingga muat untuk menyimpan dompet, ponsel, dan sebagainya.


Untuk Anda yang menyukai tas rajut bertali rantai, Rhombus Flip Chain bisa menjadi pilihan menarik! Namun, perhatikanlah bahwa Anda harus membeli paperbag-nya secara terpisah. Bila memang Anda hendak menyimpan atau memberikan tas ini sebagai hadiah, sebaiknya pilih set yang disertai paperbag.

No.5

MinomiBag Candy Series

Bag Candy Series 1
Sumber: shopee.co.id
Bag Candy Series 2
Sumber: shopee.co.id
Bag Candy Series 3
Sumber: shopee.co.id
Bag Candy Series 4
Sumber: shopee.co.id
Bag Candy Series 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp340.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp340.000
Agak Mahal

Tas rajut cantik dan unik untuk Anda yang ingin tampil beda

Kelebihan:

  • Desainnya cantik, unik, dan cute
  • Berbahan cotton rope 4 mm yang sangat kuat sehingga lebih awet
  • Dilengkapi furing agar barang di dalam tas tidak terjatuh

Kekurangan:

  • Pilihan warnanya colorful (bukan warna netral) sehingga agak sulit menyesuaikan dengan berbagai warna outfit
  • Karena handmade, ada produk dengan ukuran yang kurang presisi
  • Furing bermodel drawstring pouch, tidak dijahit menyatu dengan bodi tas

Untuk Anda yang ingin tampil beda, kami merekomendasikan tas rajut cantik dan unik ini. Minomi Bag Candy Series hadir dengan perpaduan warna ceria dan tampilan yang cute. Produk handmade ini berbahan cotton rope berdiameter 4 mm yang super kuat sehingga lebih awet. Warnanya pun tidak mudah luntur.


Sementara itu, bagian dalamnya dilengkapi furing untuk melindungi barang-barang di dalam tas agar tidak terjatuh. Dengan berbagai keunggulan tersebut, tas rajut ini layak melengkapi outfit Anda untuk tampil beda!

No.6

Nomitee's Vacay Bag Tas Rajut Wanita

Harga referensi
Rp472.500
Agak Mahal

Perpaduan warnanya menarik dan memberi kesan ceria

Kelebihan:

  • Tidak banyak aksesori sehingga cocok untuk penyuka desain minimalis
  • Rajutannya halus, tebal, dan kuat untuk membawa barang yang cukup berat

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi saku tambahan
  • Tidak dilengkapi kancing atau ritsleting sehingga kurang aman

Kombinasi warna dapat memberi kesan tersendiri pada penampilan Anda. Bagi Anda yang menyukai tas rajut dengan kombinasi warna yang menarik, ini dia pilihannya. Vacay Bag Tas Rajut Wanita memiliki desain yang simpel dengan perpaduan warna yang menarik.


Di samping motif menarik, ukurannya cukup besar dengan rajutan yang tebal sehingga lebih kuat dan muat untuk membawa banyak barang. Tas rajut yang memiliki empat varian warna ini cocok Anda pakai saat jalan-jalan atau nongkrong bersama teman. 

No.7

KafinaTas Selempang Wanita 2217

Harga referensi
Rp210.000
Menengah

Tas rajut selempang dengan perpaduan tali berbahan kulit di bagian punggung

Kelebihan:

  • Talinya berbahan rantai dan kulit di bagian pundak sehingga lebih nyaman digunakan
  • Terdiri dari tiga pilihan warna netral yang mudah dipadukan
  • Terdapat saku tambahan di bagian dalam yang dilengkapi ritsleting

Kekurangan:

  • Perlu tambahan biaya agar produk disertai dengan paperbag

Tas rajut bertali memang lebih kuat, tetapi pundak Anda mungkin kurang nyaman setelah pemakaian beberapa jam. Solusinya, Anda bisa memilih tas rajut dari Kafina. Produk ini memadukan tali berbahan rantai dan kulit di bagian pundak sehingga lebih nyaman digunakan. Kompartemen di dalamnya juga cukup luas dengan saku tambahan yang dilengkapi ritsleting. Untuk tampil kasual atau semi formal, tiga pilihan warna tas rajut ini dapat Anda kombinasikan dengan outfit Anda.

No.8

DowaAmelia Shoulder Bag

Harga referensi
Rp425.000
Agak Mahal

Ruang penyimpanan besar sehingga muat banyak barang

Kelebihan:

  • Muat untuk membawa banyak barang sehingga dapat digunakan sebagai tas kuliah atau tas kerja
  • Rajutannya detail dan rapi
  • Tersedia berbagai pilihan warna

Kekurangan:

  • Tas rajut ini berbahan nilon yang warnanya mudah pudar jika sering terpapar sinar matahari  

Dowa merupakan merek tas rajut lokal yang cukup populer. Salah satu produk Dowa yang patut Anda miliki adalah Dowa Amelia Shoulder Bag. Berkat ruang penyimpanannya yang luas, Anda bisa membawa tablet, buku, makeup pouch, dan lain-lain. Pilihan warna tas ini juga beragam dengan koleksi warna earth-tone yang kekinian. Dengan begitu, Anda bisa memilihnya sesuai warna favorit.

No.9

ZRBR Tweed Trapez Backpack9037

Harga referensi
Rp300.000
Agak Mahal

Backpack mini dengan banyak saku tambahan

Kelebihan:

  • Tas rajut dengan desain kekinian yang ringkas saat dibawa bepergian 
  • Dilengkapi saku tambahan di bagian luar dan dalam

Kekurangan:

  • Ukurannya mini sehingga tidak dapat menampung banyak barang

Bagi para pencinta backpack, inilah rekomendasi tas rajut untuk Anda. Tweed Trapez Backpack adalah backpack mini bergaya ala Korea. Meskipun ukurannya mini, kompartemennya dilengkapi dua saku di bagian dalam. Ada juga saku tambahan di bagian luar yang mempermanis tampilan backpack ini. Dengan desain kekinian, produk dari ZRBR ini akan menyempurnakan penampilan Anda saat hangout atau jalan-jalan.

No.10

Town Shell Big June Korean Knitted Bag

Big June Korean Knitted Bag  1
Sumber: shopee.co.id
Big June Korean Knitted Bag  2
Sumber: shopee.co.id
Big June Korean Knitted Bag  3
Sumber: shopee.co.id
Big June Korean Knitted Bag  4
Sumber: shopee.co.id
Big June Korean Knitted Bag  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp109.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp109.000
Agak Murah

Pilihan tepat untuk penyuka Korean style

Kelebihan:
  • Tote bag kekinian yang cocok untuk pencinta K-fashion
  • Ruang penyimpanannya cukup besar, muat untuk banyak barang

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi kancing atau ritsleting sehingga kurang aman

Segala sesuatu dengan sentuhan Korean style masih menjadi tren yang digemari banyak orang. Jika Anda penyuka Korean style, Big June Korean Knitted Bag ini wajib Anda koleksi. Perpaduan dua warna dengan motif kotak-kotak menjadikan tampilan tas ini terlihat simpel tetapi trendi.


Selain tampilan yang oke, ruang penyimpanannya juga cukup lega sehingga dapat Anda jadikan sebagai tas kuliah atau jalan-jalan. Dengan memakai tas rajut dari Town Shell ini, penampilan Anda akan terlihat kekinian ala cewek-cewek Korea.

Tips mencuci tas rajut

Tips mencuci tas rajut

Tas rajut dikenal dengan keunggulannya sebagai tas yang kuat dan awet. Namun, tentu saja Anda perlu merawatnya dengan baik agar tetap bersih dan warnanya tidak cepat pudar. Membersihkan tas rajut tidak boleh sembarangan. Berikut ini adalah poin-poin pentingnya!


  • Cucilah menggunakan tangan dan hindari mencuci dengan mesin. Hal ini untuk mencegah benang pada tas rajut rusak terkena mesin cuci.
  • Sebaiknya gunakan detergen yang lembut dan tidak menggunakan pemutih agar warna benang tidak pudar.
  • Untuk menggosok noda, lebih baik gunakan spons yang dibasahi sehingga tas rajut Anda tidak rusak.
  • Setelah mencuci, jangan lupa keringkan tas rajut Anda, ya.
  • Kemudian, simpan di tempat bersih dan tidak lembap agar tas rajut Anda tetap cantik. Selamat mencoba!

Baca juga rekomendasi tas lainnya di sini

Jika Anda juga sedang mengoleksi tas lainnya, kami punya banyak ulasan untuk membantu Anda menemukan tas terbaik. Klik link di bawah ini untuk menemukan tas yang Anda cari.

Kesimpulan

Tas rajut memang memiliki tempat sendiri di hati penggemarnya. Anda pun tidak perlu khawatir dengan kesan etnik dan klasik saat memakai tas rajut. Sebab, saat ini telah banyak tas rajut model modern yang membuat Anda makin tampil memikat.


Sekian artikel tentang tas rajut dari kami. Jangan lupa untuk memperhatikan jenis benang, jenis tas, dan kelengkapan furing sebelum memutuskan membeli tas rajut. Pastikan juga untuk menyesuaikan dengan gaya Anda, ya. 

5 Rekomendasi Tas Rajut terbaik

No. 1: ElgheeraTas Selempang Rajut Slot Gesper

No. 2: Prime LoveTotebag Wanita RajutTW1828

No. 3: KnitarianEsmee Bag

No. 4: Calvic KylieTas Wanita Rhombus Flip Chain

No. 5: MinomiBag Candy Series

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Tas wanita
  4. 10 Merk Tas Rajut Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.