• 10 Rekomendasi Cream Olay Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Cream Olay Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Cream Olay Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Cream Olay Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Cream Olay Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Cream Olay Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Olay sudah lama menjadi merek skincare favorit wanita. Anda membutuhkan produk Olay untuk usia 50 tahun ke atas? Ada! Bagaimana dengan produk Olay untuk usia 30 tahun ke atas? Tentu ada! Anda bisa memilih produk Olay berdasarkan usia, termasuk cream wajahnya.


Olay memiliki beragam krim wajah, antara lain Regenerist, Natural White, Total Effects, dan White Radiance. Nah, sekarang  kami akan membahas tentang cream Olay. Kami juga akan membantu Anda memilih cream Olay terbaik sesuai permasalahan kulit, misalnya berjerawat, berminyak, atau flek hitam. Selamat membaca dan memilih produk cream Olay terbaik!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 04 April 2022
Daftar isi

Mengenal cream Olay

Olay adalah sebuah merek skincare yang dibuat oleh ahli kimia asal Afrika Selatan, Graham Wulff. Awalnya, Wulff terinspirasi dari kebutuhan istrinya dan beberapa wanita lainnya akan krim wajah. Mereka menginginkan krim wajah yang ringan dan tidak pekat untuk digunakan sehari-hari. Kemudian, tahun 1959, krim buatannya ini mulai diproduksi massal dan didistribusikan ke seluruh dunia menggunakan merek Oil of Olay.


Oil of Olay terus mengembangkan formulanya, salah satunya dengan membuat krim malam pada tahun 1970. Pada 1980, Olay mengembangkan varian produk untuk kulit sensitif dan moisturizer wajah. Selanjutnya, pada 1985, perusahaan ini diambil alih oleh Protect & Gamble.


Pada 1990, Protect & Gamble memutuskan untuk menyingkat nama mereknya, dari Oil of Olay menjadi Olay. Merek skincare ternama ini terus membuat terobosan teknologi hingga sekarang. Olay bekerja sama dengan dermatologis dunia untuk meluncurkan produk skincare baru yang menjadi solusi untuk masalah wajah wanita.

Cara memilih cream Olay

Olay adalah merek skincare. Jadi, varian produknya lebih banyak adalah krim wajah, serum, facial wash, toner, dan CC cream. Secara khusus, kami akan membahas tentang cara memilih krim wajah Olay. Apa saja sih, hal yang harus diperhatikan?  

Pilih berdasarkan rangkaian serinya

Olay mengembangkan krim wajahnya menjadi beberapa rangkaian seri. Masing-masing seri ini dibedakan sesuai dengan permasalahan kulit dan usia penggunanya.

Regenerist, untuk menyamarkan kerutan dan mengencangkan kulit

Regenerist adalah seri anti-aging mutakhir Olay yang diformulasikan dari Advanced Amino-peptide Complex dan ekstrak buah carob. Dalam penggunaan selama empat minggu, Regenerist dapat menyamarkan kerutan, mengenyalkan, dan mengencangkan kulit wajah Anda.


Anda yang berusia 30 tahun ke atas disarankan untuk menggunakan produk ini supaya bisa tampak lebih muda. Krim Olay seri Regenerist produknya beragam, di antaranya day cream, night cream, whip cream, dan eye cream.

Total Effects, untuk menyamarkan tujuh tanda penuaan kulit

Total Effects adalah seri Olay yang diformulasikan dengan teknologi SolaSheer dan vitamin kompleks untuk mengatasi tujuh tanda penuaan. Tanda-tanda penuaan 80% disebabkan oleh paparan sinar UV. Karena itu, Olay Total Effects menggabungkan formulanya dengan SPF untuk melembapkan dan menjaga kulit dari bahaya sinar matahari.


Tidak perlu menunggu usia 30 tahun untuk menggunakan seri ini. Sebaiknya, Olay Total Effects digunakan sejak usia kisaran 20 tahun. Pada usia tersebut, kerusakan kulit belum terlihat. Jadi, jika diatasi sejak dini, penuaan pada wajah bisa dicegah. Anda bisa memilih produk seri ini, antara lain day cream, night cream, CC cream, anti-aging cream, dan eye cream.

White Radiance, untuk mencerahkan dan meratakan warna kulit

White Radiance adalah seri Olay yang memiliki kandungan Pearl-Optics Complex dan Carnosine Peptides. Keduanya bermanfaat untuk mencerahkan kulit, menyamarkan noda hitam, dan meratakan warna kulit.


Produk ini bisa digunakan oleh Anda yang berusia mulai 25 tahun. Beberapa produk krimnya adalah day cream, night cream, CC cream, dan moisturizing lotion. Hasil dari rangkaian seri ini, Anda akan langsung merasakan kulit wajah lebih dewy atau segar sejak penggunaan hari pertama.

Natural White, untuk kulit putih merona lebih natural

Natural White adalah seri Olay untuk membuat kulit merona putih lebih natural. Di dalamnya juga terdapat formula vitamin B3, E, dan Pro B5. VItamin Pro B5 bermanfaat untuk meremajakan kulit, melembapkan, dan membuat kulit lebih halus. Bahan alaminya seperti ekstrak susu dan bunga mawar dapat membuat kulit merona secara alami.


Rangkaian seri ini bisa digunakan oleh Anda yang berusia 20 tahun karena kandungannya masih belum terlalu berat. Anda bisa memilih jenis produk-produknya, antara lain day cream, night cream, moisturizing lotion, UV protection.

Retinol24, untuk melembapkan kulit kering dan menyamarkan noda hitam

Retinol24 adalah seri Olay yang mengandung retinol kompleks untuk meregenerasi permukaan kulit saat tidur dan menghidrasi selama 24 jam. Niacinamide di dalamnya juga dapat mengurangi noda hitam di wajah. Alhasil, saat bangun esok paginya, Anda akan merasakan kulit yang lebih muda dan kenyal.


Rangkaian seri Retinol bisa digunakan sejak usia 20 tahun ke atas sehingga tanda-tanda penuaan wajah bisa teratasi sejak dini. Beberapa produknya adalah night cream dan eye cream.

Sesuaikan cream dengan usia Anda

Selanjutnya, dalam mencari krim wajah, Anda harus menyesuaikan dengan usia. Setiap usia memiliki karakter kulit yang berbeda-beda. Bila salah memilih, hasilnya tidak maksimal atau mungkin justru merusak kulit.

Usia remaja: Carilah cream Olay yang bisa mengatasi jerawat dan komedo

Pada usia remaja atau 20 tahun ke atas, kulit mengalami perubahan seperti lebih mudah berjerawat dan komedo muncul lebih banyak. Solusi pertama adalah membersihkan kulit secara rutin dan menyeluruh hingga semua kotoran terangkat sempurna. 


Kemudian, carilah cream Olay yang bisa mengecilkan pori-pori wajah. Pasalnya, pori-pori wajah yang besar adalah sumber penyebab jerawat dan komedo. Cream Olay yang bisa mengatasi pori-pori wajah dan bisa digunakan oleh usia remaja adalah Olay Total Effects.

Usia 30 tahun ke atas: Carilah cream Olay untuk mencegah penuaan dini

Memasuki usia 30 tahun ke atas, Anda mulai melihat tanda-tanda penuaan di wajah. Tanda-tanda tersebut misalnya muncul garis halus, kulit kusam, dan hiperpigmentasi atau muncul bercak noda di wajah. Untuk mengatasinya, Anda harus rajin membersihkan kulit wajah setiap malam sebelum tidur. 


Lalu, gunakan krim wajah yang mengandung SPF minimal 15 karena paparan sinar matahari adalah salah satu pemicu penuaan dini. Cream Olay yang dapat mengatasi penuaan dini dan cocok digunakan usia 30 tahun ke atas adalah Olay White Radiance.

Usia 50 tahun ke atas: Carilah cream Olay yang bersifat anti-aging

Saat usia 50 tahun, Anda mulai merasakan kulit mengendur, muncul kerutan, dan warna kulit tidak merata. Solusinya adalah menggunakan krim anti-aging yang memiliki formula retinoid. Retinoid bermanfaat untuk mempercepat regenerasi sel kulit sehingga bisa mengurangi garis-garis halus di wajah.


Jangan lupa untuk menggunakan krim pagi dengan SPF dan krim malam untuk melembapkan wajah saat malam hari. Kulit yang kering adalah salah satu pemicu munculnya garis-garis halus dan kerutan di wajah. Gunakan cream Olay Regenerist untuk mengatasi penuaan kulit yang cocok untuk usia 50 tahun ke atas.

Kenali kebutuhan dan jenis kulit Anda

Setiap wanita memiliki permasalahan kulit yang berbeda-beda. Supaya bisa teratasi secara maksimal, carilah krim Olay yang sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit Anda.

Untuk kulit berminyak: Pilih produk yang tekstur ringan dan tidak mengandung alkohol

Kulit berminyak rawan memicu keluarnya jerawat. Bila terdapat bakteri di dalam pori-pori, jerawat pun bisa bengkak dan meradang. Untuk mengatasinya, Anda harus rajin merawat wajah menggunakan skincare yang bisa menyerap minyak dan mengangkat sel kulit mati. 


Sebaiknya, hindari produk yang mengandung alkohol karena justru akan membuat kulit makin meradang. Sebaliknya, pilihlah krim yang teksturnya ringan sehingga mudah menyerap ke dalam kulit dan tidak menutup pori-pori. Cream Olay untuk mengatasi kulit berminyak adalah Olay Whip Regenerist, Whip White Radiance, dan Whip Total Effects.

Untuk kulit berjerawat: Pilih produk yang mengandung niaciamide untuk mengunci kadar air di kulit

Kulit yang berjerawat memang sangat mengganggu penampilan. Untuk mengatasinya, carilah produk skincare dengan kandungan niaciamide yang bersifat anti-inflamasi. Jadi, bakteri penyebab jerawat bisa hilang dan radang kemerahan pada kulit pun akan teratasi.


Niaciamide juga berfungsi untuk mengontrol produksi sebum, kemudian melembapkan kulit dari dalam. Kulit yang senantiasa lembap dan elastis lebih sehat dan tidak mudah menjadi sarang jerawat. Cream Olay untuk mengatasi kulit berjerawat adalah Olay Regenerist Micro-sculpting Cream dan Retinol24 Night Cream.

Untuk flek hitam: Pilih produk yang mengandung retinoid kompleks untuk meratakan warna kulit

Kulit dengan flek hitam membuat rasa percaya diri berkurang. Pudarkan flek hitam tersebut dan ratakan warna kulit Anda dengan krim wajah yang mengandung retinoid kompleks. Retinoid adalah salah satu bentuk vitamin A yang bertugas untuk meregenerasi sel kulit mati dan memudarkan bintik di wajah.


Bila kulit teregenerasi dengan lebih cepat, sel kulit yang baru akan lebih baik dan warnanya lebih merata. Lalu, flek hitam di wajah pun perlahan menghilang. Cream Olay untuk mengatasi flek hitam adalah Olay Regenerist Micro-sculpting Cream dan Retinol24 Night Moisturizer Cream.

10 Rekomendasi cream Olay terbaik

Sekarang saatnya kami memberikan sepuluh rekomendasi produk krim wajah Olay. Anda akan menemukan day cream, night cream, eye cream, bahkan anti-aging cream. Manakah yang sedang Anda cari? Semoga berhasil menemukannya!

10

Procter & GambleOlay White Radiance Whip Active UV Moisturizer

Mulai dari Rp 299.000,00

SeriWhite Radiance
Ukuran50 ml
Rekomendasi usia25 tahun ke atas
Masalah kulitWarna kulit tidak merata, kulit berminyak
9

Procter & GambleOlay White Radiance Intensive Whitening Lotion SPF 24

Mulai dari Rp 35.600,00

SeriWhite Radiance
Ukuran30 ml
Rekomendasi usia20 tahun ke atas
Masalah kulitNoda hitam dan kulit kusam
8

Procter & GambleOlay Natural White Rich all in One Fairness Night Cream

Mulai dari Rp 61.500,00

SeriNatural White
Ukuran50 gram
Rekomendasi usia20 tahun ke atas
Masalah kulitBintik hitam
7

Procter & GambleOlay Regenerist Micro-sculpting Cream

Mulai dari Rp 275.000,00

SeriRegenerist
Ukuran50 gram
Rekomendasi usia35 tahun ke atas
Masalah kulitGaris-garus halus, kerutan
6

Procter & GambleOlay Retinol24 Night Moisturizer

Mulai dari Rp 299.000,00

SeriRetinol24
Ukuran50 gram
Rekomendasi usia20 tahun ke atas
Masalah kulitKulit kering dan kusam
5

Procter & GambleOlay Natural White Pinkish Fairness UV Protection

Mulai dari Rp 20.000,00

SeriNatural White
Ukuran20 gram dan 50 gram
Rekomendasi usia20 tahun ke atas
Masalah kulitKulit kusam, warna kulit tidak merata
4

Procter & GambleOlay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15

Mulai dari Rp 149.900,00

SeriTotal Effects
Ukuran50 gram
Rekomendasi usia25 tahun ke atas
Masalah kulitPori-pori wajah besar
3

Procter & GambleOlay Retinol24 Eye Cream

Mulai dari Rp 299.000,00

SeriRetinol24
Ukuran15 ml
Rekomendasi usia20 tahun ke atas
Masalah kulitLingkar hitam bawah mata
2

Procter & GambleOlay Regenerist Whip Cream

Mulai dari Rp 299.000,00

SeriRegenerist
Ukuran50 gram
Rekomendasi usia35 tahun ke atas
Masalah kulitGaris halus dan kerutan
1

Procter & GambleOlay Total Effects 7 in One Anti-aging Night Cream

Mulai dari Rp 149.900,00

SeriTotal Effects
Ukuran50 gram
Rekomendasi usia25 tahun ke atas
Masalah kulitKulit kusam dan kasar

Tabel perbandingan produk cream Olay terbaik

Gambar produk
1
 Procter & Gamble Olay Total Effects 7 in One Anti-aging Night Cream 1

Procter & Gamble

2
Procter & Gamble Olay Regenerist Whip Cream 1

Procter & Gamble

3
Procter & Gamble Olay Retinol24 Eye Cream 1

Procter & Gamble

4
Procter & Gamble Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15 1

Procter & Gamble

5
Procter & Gamble Olay Natural White Pinkish Fairness UV Protection 1

Procter & Gamble

6
Procter & Gamble Olay Retinol24 Night Moisturizer 1

Procter & Gamble

7
Procter & Gamble Olay Regenerist Micro-sculpting Cream 1

Procter & Gamble

8
Procter & Gamble Olay Natural White Rich all in One Fairness Night Cream 1

Procter & Gamble

9
Procter & Gamble Olay White Radiance Intensive Whitening Lotion SPF 24 1

Procter & Gamble

10
Procter & Gamble Olay White Radiance Whip Active UV Moisturizer 1

Procter & Gamble

Nama produk

Olay Total Effects 7 in One Anti-aging Night Cream

Olay Regenerist Whip Cream

Olay Retinol24 Eye Cream

Olay Total Effects 7 in One Day Cream Gentle SPF 15

Olay Natural White Pinkish Fairness UV Protection

Olay Retinol24 Night Moisturizer

Olay Regenerist Micro-sculpting Cream

Olay Natural White Rich all in One Fairness Night Cream

Olay White Radiance Intensive Whitening Lotion SPF 24

Olay White Radiance Whip Active UV Moisturizer

Keunggulan

Lawan tujuh tanda penuaan dini pada malam hari

Dengan formula baru, krim lebih mudah meresap dan kadar sebum berkurang

Saatnya ucapkan selamat tinggal pada kantong mata panda!

Krim tanpa parfum untuk kulit lebih lembap dan lembut

Diperkaya susu dan ekstrak mawar, krim lebih wangi, kulit pun berseri

Mempercepat regenerasi sel kulit mati sehingga kulit wajah lebih sehat

Kembalikan kecantikan wajah hingga 10 tahun lebih muda

Menutrisi dan mengenyalkan kulit saat tidur malam

Lindungi kulit dari sinar UV dengan kadar SPF yang tinggi

Dapatkan kulit putih berkilau seperti mutiara

Harga mulai dariRp 149.900,00Rp 299.000,00Rp 299.000,00Rp 149.900,00Rp 20.000,00Rp 299.000,00Rp 275.000,00Rp 61.500,00Rp 35.600,00Rp 299.000,00
SeriTotal EffectsRegeneristRetinol24Total EffectsNatural WhiteRetinol24RegeneristNatural WhiteWhite Radiance White Radiance
Ukuran50 gram50 gram15 ml50 gram20 gram dan 50 gram50 gram50 gram50 gram30 ml50 ml
Rekomendasi usia25 tahun ke atas35 tahun ke atas20 tahun ke atas25 tahun ke atas20 tahun ke atas20 tahun ke atas35 tahun ke atas20 tahun ke atas20 tahun ke atas25 tahun ke atas
Masalah kulitKulit kusam dan kasarGaris halus dan kerutanLingkar hitam bawah mataPori-pori wajah besarKulit kusam, warna kulit tidak merataKulit kering dan kusamGaris-garus halus, kerutanBintik hitamNoda hitam dan kulit kusamWarna kulit tidak merata, kulit berminyak
Tautan produk

Baca juga rekomendasi skincare dan krim wajah lainnya di sini

Supaya kulit wajah tetap sehat dan cantik, Anda membutuhkan produk perawatan kulit lainnya. Kami telah mengulas produk-produk skincare lainnya, baik dari Olay maupun dari merek lain. Klik tautan di bawah ini dan temukan produk terbaik yang cocok dengan kulit Anda.

Kesimpulan

Memakai cream Olay memang sebuah pilihan yang tepat. Olay telah membuktikan kualitasnya yang tetap bertahan selama bertahun-tahun. Jadi, tidak perlu ada kekhawatiran karena sekalipun produk impor, formula cream Olay disesuaikan dengan karakter kulit wanita Indonesia.


Dari ulasan ini, kami harap Anda mendapatkan cream Olay yang bagus dan cocok dengan kulit. Memiliki kulit yang indah dan terawat memang selalu jadi impian banyak wanita. Yuk, miliki kulit impian bersama Olay!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Retinol Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Serum Retinol Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Salah satu skincare yang populer saat ini adalah serum wajah yang mengandung retinol. Serum retinol menawarkan banyak manfaat terutama untuk mencegah penuaan dan menjaga elastisitas kulit. Harga jual retinol serum pun bervariasi mulai dari 100 ribu hingga 300 ribu rupiah.Pada artikel ini, kami akan membahas cara memilih retinol serum terbaik untuk Anda. Kami juga akan membahas beberapa rekomendasi produk serum retinol yang bagus, seperti dari merek Somethinc, Avoskin, dan Olay. Artikel ini sudah ditinjau oleh dermatovenereologist kami, dr. Ida Ayu Diah Purnama dan dr. Dian Pratiwi. Selamat membaca!
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Produk Eksfoliasi Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit Anda selalu mengalami regenerasi sehingga sel-sel kulit mati perlu diangkat agar tidak menghambat pertumbuhan kulit baru. Eksfoliasi merupakan istilah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sebenarnya, eksfoliasi sangat penting untuk semua jenis kulit. Siapa bilang kulit berjerawat, sensitif, dan kering tidak boleh dieksfoliasi?Kali ini, kami akan memberikan tips memilih produk eksfoliasi yang bagus. Kami juga menyiapkan rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti Avoskin, Wardah, COSRX, dan lainnya. Simak juga informasi menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Putu Ayu Elvina, M.Biomed, Sp.KK.
    Perawatan wajah
  • 10 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kering - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit kering bisa terjadi pada siapa saja, biasanya ditandai dengan rasa gatal dan kerutan-kerutan halus di wajah. Bila Anda mengalami kondisi ini, perhatikanlah facial wash yang Anda gunakan. Gunakan facial wash yang sesuai dengan masalah kulit kering yang dialami. Ada produk facial wash untuk kulit kering yang kusam, sensitif, serta kulit kering berjerawat, berkomedo, dan beruntusan. Di pasaran dijual beragam merek facial wash yang bagus, seperti Laneige, Hada Labo, hingga Wardah. Simaklah artikel ini agar Anda tidak salah memilih. Artikel ini telah ditinjau oleh dermatovenereologist kami, dr. Dian Pratiwi, SpKK.
    Perawatan wajah
  • 10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Cuci Muka Terbaik untuk Mencerahkan Kulit - Ditinjau oleh Cosmetologist (Terbaru Tahun 2022)
    Kulit yang cerah dan sehat berawal dari sabun cuci muka yang bagus. Untuk mendapatkan kulit glowing, Anda bisa memilih sabun sabun cuci muka untuk mencerahkan wajah. Namun, dari banyaknya sabun pencerah wajah, mana yang tepat untuk Anda?Tak perlu cemas, kami punya cara memilih sabun muka untuk mencerahkan wajah sekaligus rekomendasi sabun cuci muka untuk Anda. Beragam merek sabun wajah terbaik, seperti Wardah, Avoskin, dan SENKA hadir dalam ulasan kami. Ada juga tips dari cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Masker Wajah Terbaik  - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Masker Wajah Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Semua orang tentu menginginkan kulit yang cantik, cerah, dan terawat. Berbagai macam produk perawatan kecantikan banyak dijual, salah satunya adalah masker wajah. Dengan masker wajah, Anda dapat terbebas dari permasalahan kulit, seperti kulit kering, kusam, atau keriput.Beberapa merek masker wajah yang bagus, seperti SNP, Garnier, Innisfree, dan Sariayu pasti sudah sering Anda lihat. Untuk membantu Anda, kami akan mengulas cara memilih masker wajah yang tepat beserta rekomendasi produknya. Supaya makin lengkap, dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Dian Pratiwi, SpKK, juga akan memberikan komentarnya.
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori