• 10 Rekomendasi Skincare La Tulipe Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Skincare La Tulipe Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Skincare La Tulipe Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Skincare La Tulipe Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Skincare La Tulipe Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Skincare La Tulipe Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Anda mencari skincare merek lokal yang efektif dan harganya terjangkau? Silakan jatuhkan pilihan pada La Tulipe. Anda dapat menemukan skincare La Tulipe untuk beragam kebutuhan kulit, serta berbagai rentang usia, mulai remaja hingga dewasa. Namun, produk manakah yang sebaiknya dipilih?


Kali ini kami akan membahas tips memilih skincare La Tulipe yang bagus. Kami juga menyiapkan rekomendasi produk terbaiknya untuk Anda. Ada La Tulipe Acne Lotion untuk kulit berminyak dan berjerawat, ada pula Anti Aging Series untuk masalah penuaan dini. Untuk mencerahkan, terdapat Whiteness Series dengan klaim mencerahkan. Selamat membaca!

  • Pembaharuan terakhir: 19 Agustus 2021
Daftar isi

Keunggulan skincare La Tulipe

La Tulipe Cosmetiques merupakan merek lokal yang memproduksi serangkaian produk kecantikan seperti makeup dan skincare. Sejak didirikan pada tahun 1980, brand ini memproduksi kosmetik berkualitas tinggi yang efektif, aman, dan cocok untuk iklim tropis. Prof. Dr. Indro Handojo merupakan peneliti yang melakukan uji coba produk sebagai langkah awal La Tulipe. Penelitiannya berhasil diterbitkan di jurnal medis dan farmasi pada tahun 1985. 


Produk skincare yang dimiliki La Tulipe dikenal memiliki harga yang ramah di kantong, termasuk bagi para pelajar. Formulanya juga disesuaikan dengan kebutuhan dan jenis kulit kebanyakan masyarakat Indonesia, serta sudah lolos uji BPOM. 


Selain itu, La Tulipe telah mengantongi sertifikasi halal sejak tahun 2009. Produk La Tulipe bisa dengan mudah Anda peroleh baik, baik di toko online maupun offline.

Cara memilih skincare La Tulipe

Berikut ini terdapat beberapa poin yang sebaiknya Anda perhatikan sebelum membeli produk skincare dari La Tulipe. Agar Anda bisa menemukan produk yang paling tepat, simak ulasan kami hingga tuntas, ya!

Kenali sejumlah seri skincare La Tulipe

La Tulipe menyediakan sejumlah seri skincare dengan target pengguna yang beragam. Untuk membantu Anda menentukan produk yang sesuai, kenali beberapa serinya di bawah ini.

Acne Series, rangkaian produk untuk mengatasi masalah jerawat

Acne Series merupakan rangkaian produk skincare La Tulipe yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. La Tulipe mengemas produk Acne Series dalam kemasan bernuansa putih biru yang minimalis. 


Pilihan produk yang tergabung dalam seri ini cukup lengkap, mulai dari sabun muka, losion, masker, serum, hingga bedak tabur. Seluruh produk dalam Acne Series dilengkapi kandungan yang dikenal aman dan ampuh menghadapi jerawat membandel. 

Active Series, aneka skincare untuk si aktif berjiwa muda

Usia remaja sering menjadi awal mula seseorang mencoba produk skincare untuk merawat kesehatan kulit di tengah kepadatan aktivitasnya. Demi memenuhi kebutuhan remaja, La Tulipe mengeluarkan rangkaian produk Active Series. Seri ini diformulasikan secara khusus untuk usia remaja. Selain itu, para pemula dalam dunia skincare juga cocok untuk mencoba Active Series.


La Tulipe Active Series dibuat dengan formula yang ringan, serta hadir dalam kemasan ceria penuh warna. Seri ini menyediakan pelembap, pembersih wajah, serta toner yang sesuai untuk kulit berminyak dan kering. 

Whiteness Series, pilihan produk untuk kulit tampak cerah

Terdapat cukup banyak produk perawatan kulit wajah yang termasuk dalam La Tulipe Whiteness Series. Produk-produk tersebut antara lain serum, cleanser, krim pencerah, hingga toner. 


Whiteness Series menawarkan hasil kulit yang terlihat bening bercahaya dengan penggunaan rutin. Rangkaian produknya hadir dalam kemasan putih yang elegan dan tampak eksklusif. Seri ini direkomendasikan untuk Anda yang ingin memiliki wajah bebas kusam dan tampak glowing.

Anti Aging Series, solusi menghadapi tanda-tanda penuaan di kulit

Jika kerutan, garis halus, hingga flek hitam mulai tampak di wajah, Anda memerlukan skincare dengan klaim anti-aging. Nah, La Tulipe memiliki Anti Aging Series yang diklaim dapat membantu mengurangi tanda-tanda penuaan dini. Dalam seri ini, Anda bisa menemukan krim siang dan malam, serum, serta eyecream


Rangkaian produk dalam seri ini dikemas dengan kemasan biru yang terlihat mewah. Selain mencegah tanda-tanda penuaan, produk Anti Aging Series juga menawarkan kelembapan ekstra agar kulit tampak kenyal dan awet muda. 

Cari tahu tipe dan fungsi masing-masing produk skincare

Agar lebih tepat sasaran, ada baiknya Anda memilih produk skincare La Tulipe berdasarkan tipenya. Setiap tipe produk memiliki karakteristik dan fungsi masing-masing. 

Aneka cleanser, untuk membersihkan wajah dengan optimal

Aneka cleanser, untuk membersihkan wajah dengan optimal

Tahapan awal dan tergolong esensial dalam rangkaian perawatan kulit adalah cleanser. Dengan menggunakan cleanser atau pembersih wajah, sisa-sisa sebum, kotoran, hingga makeup yang menempel di kulit dapat terangkat sepenuhnya. Kulit Anda juga akan lebih siap untuk menerima tahapan skincare berikutnya. Dengan demikian, kandungan dalam skincare akan terserap secara maksimal. 


Idealnya, Anda perlu melakukan double cleansing atau dua tahap membersihkan muka. Pada tahapan pertama, Anda bisa menggunakan susu pembersih, micellar water, atau cleansing oil. Setelah itu, gunakan sabun pencuci wajah guna membersihkan kulit hingga tuntas. 

Toner, membuat kulit segar dan siap menerima skincare lainnya

Toner, membuat kulit segar dan siap menerima skincare lainnya

Setelah selesai dibersihkan, terkadang kulit terasa kering dan kencang. Selain itu, setelah mencuci wajah dengan facial wash, mungkin saja masih terdapat sisa-sisa busa atau sabun. Karena itu, Anda memerlukan toner yang dapat memberikan hidrasi tambahan sekaligus membersihkan kulit. 


Penggunaan toner juga dapat menyegarkan dan membuat kulit lebih siap menerima tahapan skincare berikutnya. Ada toner yang digunakan dengan cara ditepuk-tepuk di wajah, ada pula yang menggunakan kapas.

Serum, merawat kulit dengan intens

Serum, merawat kulit dengan intens

Untuk perawatan kulit yang lebih intens, Anda juga perlu memasukkan serum ke dalam rangkaian perawatan kulit wajah. Serum biasanya mengandung bahan aktif dengan konsentrasi lebih tinggi dibandingkan produk skincare lain. Jadi, Anda sebaiknya memilih serum yang benar-benar sesuai dengan kebutuhan kulit Anda.


Karena memiliki kandungan bahan aktif yang lebih tinggi, serum disarankan untuk dipakai dalam jumlah sedikit, biasanya hanya sebesar biji kopi. Cara mengaplikasikannya adalah dengan ditepuk-tepuk lembut pada kulit wajah.

Pelembap, memberi kelembapan bagi kulit

Pelembap, memberi kelembapan bagi kulit

Anda juga perlu menggunakan pelembap agar kelembapan kulit tetap terjaga. Kelembapan kulit yang terjaga akan membuat wajah Anda tampak sehat dan kenyal. Pelembap dapat digunakan pada akhir tahapan skincare, saat wajah terasa kering, atau sebelum mengaplikasikan makeup. Dengan begitu, makeup akan lebih mudah menempel, serta tahan lama.  


Pada umumnya, terdapat dua bentuk pelembap yaitu gel dan krim. Pelembap berbentuk gel memiliki tekstur ringan yang terasa menyegarkan. Sementara itu, pelembap berbentuk krim terasa lebih pekat, tetapi lebih melembapkan.


Selain berdasarkan bentuknya, Anda juga perlu memperhatikan jenis pelembap. Ada krim pagi yang dirancang untuk digunakan saat pagi, ada juga krim malam yang sebaiknya dipakai sebelum tidur.

Pilih berdasarkan permasalahan kulit Anda

Pilih berdasarkan permasalahan kulit Anda

Jangan lupa untuk menyesuaikan produk yang akan dipilih dengan permasalahan dan kebutuhan kulit Anda. Dengan begitu, skincare dapat membantu Anda menuntaskan masalah kulit yang sedang dialami. Demi memudahkan Anda, kami akan memberi penjelasan singkat mengenai tiga jenis permasalahan kulit.


  • Kulit kering biasanya ditandai dengan permukaan yang terasa kasar, kusam, serta mudah gatal. Gunakanlah produk yang kaya akan kandungan pelembap, serta mempunyai klaim menghidrasi. 
  • Kulit kering yang ditandai dengan flek hitam atau kerutan merupakan tanda-tanda penuaan dini. Untuk itu, Anda membutuhkan rangkaian skincare dengan klaim anti-aging.
  • Permasalahan kulit lainnya adalah produksi sebum berlebih di kulit sehingga menyebabkan kulit tampak mengilap dan mudah berjerawat. Untuk itu, Anda membutuhkan skincare yang dapat membantu mengontrol minyak dan membersihkan pori-pori secara mendalam. 

10 Rekomendasi skincare La Tulipe terbaik

Di bagian ini kami telah menyiapkan rekomendasi sepuluh produk skincare La Tulipe terbaik khusus untuk Anda. Setiap produk memiliki fungsi dan kandungan yang telah disesuaikan dengan kebutuhan kulit Anda. Simak rekomendasinya dan pilihlah produk yang paling sesuai!

10
SeriC Series
FungsiMelindungi dan mencerahkan kulit
KandunganVitamin C
Rekomendasi kulitKulit kusam, kulit penuaan dini
9
SeriC Series
FungsiMelembapkan dan merawat kulit
KandunganSodium hyaluronate, vitamin C
Rekomendasi kulitTidak disebutkan
8
SeriAnti Aging Series
FungsiMengatasi tanda penuaan dini
KandunganRed tea, camellia flower extract
Rekomendasi kulitSemua jenis kulit
7
SeriSkin Treatment
FungsiMenyegarkan wajah
KandunganTomato extract
Rekomendasi kulitKulit normal
6

La Tulipe CosmetiquesFacial Soap With Aloe Vera Extract

Mulai dari Rp 42.500,00

SeriSkin Treatment
FungsiMembersihkan wajah
KandunganAloe vera extract
Rekomendasi kulitKulit berminyak, kulit berjerawat
5

La Tulipe Cosmetiques2 in 1 Acne Pore Cleanser

Mulai dari Rp 35.000,00

SeriAcne Series
FungsiMembersihkan wajah
KandunganSalicylic acid, zinc PCA, Rosa multiflora fruit extract, Opuntia ficus-indica stem extract
Rekomendasi kulitKulit berminyak, kulit berjerawat
4
SeriActive Series
FungsiMelembapkan wajah
KandunganVitamin b5, natural sugar
Rekomendasi kulitKulit berminyak, kulit kombinasi
3
SeriSkin Treatment
FungsiMembersihkan wajah
KandunganEmulgator, Aloe barbadensis leaf extract
Rekomendasi kulitKulit normal, kulit berminyak, kulit kombinasi
2

La Tulipe CosmetiquesEssential Whitening Serum

Mulai dari Rp 97.500,00

SeriWhiteness Series
FungsiMencerahkan wajah
KandunganForsythia suspensa fruit extract
Rekomendasi kulitSemua jenis kulit
1
SeriAcne Series
FungsiMengelupas jerawat
KandunganSulfur, salicylic acid
Rekomendasi kulitKulit berjerawat

Tabel perbandingan produk skincare La Tulipe terbaik

Gambar produk
1
La Tulipe Cosmetiques Acne Lotion 1

La Tulipe Cosmetiques

2
La Tulipe Cosmetiques Essential Whitening Serum 1

La Tulipe Cosmetiques

3
La Tulipe Cosmetiques Milk Cleanser 1

La Tulipe Cosmetiques

4
La Tulipe Cosmetiques Hydrating Gel 1

La Tulipe Cosmetiques

5
La Tulipe Cosmetiques 2 in 1 Acne Pore Cleanser 1

La Tulipe Cosmetiques

6
La Tulipe Cosmetiques Facial Soap With Aloe Vera Extract 1

La Tulipe Cosmetiques

7
La Tulipe Cosmetiques Skin Tonic 1

La Tulipe Cosmetiques

8
La Tulipe Cosmetiques  Precious Night Cream 1

La Tulipe Cosmetiques

9
La Tulipe Cosmetiques  C – Night Cream 1

La Tulipe Cosmetiques

10
La Tulipe Cosmetiques  C-Serum 1

La Tulipe Cosmetiques

Nama produk

Acne Lotion

Essential Whitening Serum

Milk Cleanser

Hydrating Gel

2 in 1 Acne Pore Cleanser

Facial Soap With Aloe Vera Extract

Skin Tonic

Precious Night Cream

C – Night Cream

C-Serum

Keunggulan

Bantu atasi penyumbatan kulit berjerawat dengan lebih cepat

Pilihan tepat untuk memiliki kulit cerah nan glowing

First cleanser yang melembapkan dan menenangkan kulit

Melembapkan kulit yang lelah beraktivitas seharian

Membersihkan pori-pori secara mendalam

Mengangkat kotoran di kulit secara lembut sehingga aman untuk kulit berjerawat

Kulit lebih sehat ternutrisi dengan sari tomat alami

Bahan aktifnya merawat kulit dari tanda-tanda penuaan dini sepanjang malam

Membantu mencerahkan kulit saat Anda tertidur

Melindungi kulit dari paparan sinar matahari. Bye-bye, kulit kusam!

Harga mulai dariRp 34.000,00Rp 97.500,00Rp 52.500,00Rp 25.000,00Rp 35.000,00Rp 42.500,00Rp 30.000,00Rp 65.000,00Rp 80.000,00Rp 85.000,00
SeriAcne SeriesWhiteness SeriesSkin TreatmentActive SeriesAcne SeriesSkin TreatmentSkin TreatmentAnti Aging SeriesC SeriesC Series
FungsiMengelupas jerawatMencerahkan wajahMembersihkan wajahMelembapkan wajahMembersihkan wajahMembersihkan wajahMenyegarkan wajahMengatasi tanda penuaan diniMelembapkan dan merawat kulitMelindungi dan mencerahkan kulit
KandunganSulfur, salicylic acidForsythia suspensa fruit extractEmulgator, Aloe barbadensis leaf extractVitamin b5, natural sugar Salicylic acid, zinc PCA, Rosa multiflora fruit extract, Opuntia ficus-indica stem extractAloe vera extract Tomato extractRed tea, camellia flower extractSodium hyaluronate, vitamin CVitamin C
Rekomendasi kulitKulit berjerawatSemua jenis kulitKulit normal, kulit berminyak, kulit kombinasiKulit berminyak, kulit kombinasiKulit berminyak, kulit berjerawatKulit berminyak, kulit berjerawatKulit normalSemua jenis kulitTidak disebutkanKulit kusam, kulit penuaan dini
Tautan produk

Baca juga rekomendasi skincare lokal lainnya di sini

Setelah mengetahui tips memilih dan sepuluh rekomendasi skincare La Tulipe, mungkin Anda tertarik mencari tahu produk lainnya. Di bawah ini tersedia sejumlah artikel yang membahas skincare dari merek-merek lokal lainnya. Silakan klik tautan berikut ini untuk informasi lebih lanjut.

Kesimpulan

La Tulipe merupakan merek lokal dengan kualitas yang tidak kalah dari produk internasional. Harga produknya terjangkau dan mudah ditemukan, baik secara online maupun offline. Agar mendapatkan manfaat yang maksimal, pastikan Anda telah memeriksa seri, tipe dan fungsi produk, hingga permasalahan kulit Anda. 


Setelah membaca artikel ini, semoga Anda bisa menemukan produk La Tulipe yang paling tepat. Yuk, dukung terus merek lokal dengan membeli dan menggunakan produk-produknya!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2022)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Untuk mencegahnya timbul, bersihkanlah wajah Anda dengan sabun cuci muka untuk kulit berjerawat. Meski begitu, facial wash yang cocok berbeda-beda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang.Kali ini, kami menyiapkan tips memilih facial wash untuk kulit berjerawat. Rekomendasi merek sabun muka untuk kulit berjerawat yang bagus, seperti Cethapil, Garnier, Safi, dan SENKA juga bisa Anda temukan. Dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga akan ikut memberikan komentarnya di artikel ini.
    Perawatan wajah
  • 10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sunscreen/Sunblock Terbaik untuk Kulit Berjerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Sunscreen sering diduga membuat kulit menjadi berminyak. Namun, bukan berarti Anda bisa melewatkan penggunaannya karena wajah berjerawat. Sunscreen yang tepat aman dipakai saat berjerawat dan beruntusan serta tidak akan memperparah jerawat. Terlebih lagi, tanpa perlindungan sunscreen, bekas jerawat bisa menghitam, lho!Kami telah menyiapkan cara memilih sunscreen untuk kulit berjerawat, lengkap dengan rekomendasi sunscreen yang bagus untuk Anda. Simak juga komentar menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Rahma Evasari, SpDV. Mari temukan beragam merek sunscreen terbaik, seperti Wardah, Skin Aqua, Biore, dan L’Oréal di artikel ini!
    Perawatan wajah
  • 10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Meski jerawat sudah hilang, bekas jerawat masih menghantui Anda. Noda bekas jerawat sulit disamarkan tanpa bantuan makeup. Daripada menggunakan makeup tebal, atasi saja dengan serum penghilang bekas jerawat. Kali ini, kami menyajikan rekomendasi serum untuk menghilangkan bekas jerawat yang bagus.Beragam review serum untuk menghilangkan bekas jerawat terbaik dari Wardah, SOMETHINC, Dear Me Beauty, dan Avoskin ada di sini. Tak ketinggalan, kami juga memberikan tips memilih serum bekas jerawat yang tepat berdasarkan jenis bekas jerawat Anda. Penasaran dengan beragam serum terbaik dari kami? Yuk, simak ulasan kami sampai habis.
    Perawatan wajah
  • 10 Skincare Terbaik untuk Memperbaiki Skin Barrier - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Skincare Terbaik untuk Memperbaiki Skin Barrier - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kerusakan skin barrier dapat dialami oleh semua orang, baik remaja maupun orang dewasa. Skin barrier yang rusak dapat memicu timbulnya beragam masalah kulit. Kali ini kami akan membahas tentang tips memilih skincare untuk memperbaiki skin barrier yang rusak.Sepuluh rekomendasi produk dari berbagai merek, seperti Wardah, Avoskin, dan Somethinc, juga telah disiapkan. Ada produk yang bahan kandungannya ditujukan untuk kulit berminyak, kering, hingga normal. Produk lokal yang bagus serta harganya murah juga ada, lho. Baca juga komentar dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Galih Manggala Mahardika. Yuk, disimak!
    Perawatan wajah
  • 10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit mata punya kondisi yang lebih rentan dibandingkan area wajah lainnya. Itulah sebabnya, area mata lebih mudah berkerut, menghitam, dan kering. Untuk mencegahnya, Anda memerlukan produk eye cream yang bagus. Saat ini telah banyak merek eye cream terbaik yang bisa dipakai untuk remaja hingga dewasa.Dari banyaknya produk yang beredar, bagaimana cara memilih eye cream yang benar? Untuk menjawabnya, kami punya tips dan info menarik dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Tak lupa, kami juga punya rekomendasi eye cream dengan harga terjangkau, seperti SOMETHINC, Joylab, dan Wardah.
    Perawatan wajah
  •  10 Rekomendasi Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Wardah Terbaik untuk Menghilangkan Flek Hitam (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu masalah yang dialami hampir oleh semua orang dewasa adalah munculnya flek hitam di wajah. Noda hitam yang satu ini memang terkadang membuat Anda jadi kurang percaya diri. Flek hitam terjadi akibat adanya penumpukan pigmen di permukaan kulit, baik di bagian terluar maupun di bagian dalam. Kali ini, kami akan mengulas beberapa produk Wardah yang dapat membantu Anda mengatasi flek hitam tersebut. Bermacam produk, mulai dari eye cream, serum, hingga clay mask ada dalam rekomendasi. Cari tahu cara memilihnya dan keunggulan masing-masing produk di artikel ini, ya! 
    Perawatan wajah
  • 10 Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Krim Penghilang Bekas Jerawat Terbaik - Ditinjau oleh Dermatovenereologist (Terbaru Tahun 2021)
    Noda hitam bekas jerawat memang sangat mengganggu penampilan dan dapat menurunkan kepercayaan diri Anda. Untuk mengatasinya, Anda bisa menggunakan obat penghilang bekas jerawat agar kulit wajah kembali bersih. Saat ini sudah tersedia banyak skincare untuk menghilangkan bekas jerawat yang bagus dan efektif.Untuk membantu Anda, kami akan memberikan tips memilih cream penghilang bekas jerawat terbaik. Simaklah juga tips menghilangkan bekas jerawat dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Temukan berbagai rekomendasi produk dari berbagai merk, seperti COSRX, Everwhite, Safi, Zoya, dan lainnya. Selamat membaca!
    Perawatan wajah
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori