1. TOP
  2. >
  3. Perawatan tubuh & kecantikan
  4. >
  5. Perawatan badan
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Body Lotion Bath and Body Works Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Bath and Body Works Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Bath and Body Works Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Bath and Body Works Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Bath and Body Works Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Body Lotion Bath and Body Works Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Body Lotion Bath and Body Works Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Body lotion merupakan salah satu produk best seller dari Bath and Body Works yang memiliki banyak review baik. Selain menghidrasi kulit secara optimal, aromanya yang bervariasi bisa disesuaikan dengan selera. Namun, banyaknya pilihan mungkin membingungkan Anda dalam memilih produk yang bagus.


Agar Anda dapat memilih body lotion merek Bath and Body Works secara tepat, simaklah tips dari kami. Tersedia juga sepuluh rekomendasi produk body lotion Bath and Body Works yang paling wangi. Ada body lotion Bath and Body Works Aromatherapy, Men's Collection, dan Super Smooth Body Lotion. Selamat membaca!

Diperbaharui 05-06-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Keunggulan body lotion Bath and Body Works

Bath & Body Works merupakan merek asal Amerika yang memproduksi berbagai body care dan wewangian. Salah satu produk Bath & Body Works yang populer adalah body lotion. Banyaknya variasi wangi losion yang ditawarkan menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen. Anda bisa menemukan losion dengan wangi ringan sampai pekat. Berikut keunggulan dan manfaat menggunakan body lotion Bath & Body Works.


  • Body lotion Bath & Body Works mampu menjaga kelembapan kulit dalam waktu yang lama. Sebagian produk mampu melembapkan hingga 16 jam, sebagian lainnya mencapai 24 jam. Kelembapan kulit dapat terjaga optimal berkat kandungan coconut oil, shea butter, vitamin E, dan vitamin B5.

  • Teksturnya cenderung ringan dan tidak terlalu kental sehingga lebih mudah terserap kulit tanpa rasa lengket.

  • Kemasannya pun didesain sedemikian rupa dengan nama produk yang menarik dan ikonis.

Losion Bath & Body Works biasanya hadir sebagai bagian dari suatu seri, misalnya seri spesial musim panas atau Natal. Jadi, Anda bisa menemukan produk lain dalam satu seri yang sama, seperti body mist, body cream, dan body wash. Dengan menggunakan rangkaian produk dari seri yang sama, wanginya mampu bertahan lebih lama dan menjadi signature scent Anda.

Cara memilih body lotion Bath and Body Works

Setelah mengetahui keunggulan body lotion dari Bath & Body Works, pasti Anda sudah tidak sabar untuk membeli produknya, bukan? Sebelumnya, pahami dahulu poin-poin memilihnya di bawah ini, yuk!

① Kenali seri body lotion Bath and Body Works

Secara garis besar, body lotion dari Bath & Body Works terbagi menjadi empat seri berbeda. Agar memudahkan Anda dalam menemukan produk yang tepat, simak ulasan singkatnya berikut ini. 

Body Lotion, ringan dan melembapkan hingga 16 jam

Seri Body Lotion merupakan rangkaian produk yang menawarkan losion bertekstur ringan. Tidak hanya ringan dan cepat diserap kulit, losion ini juga dapat melembapkan hingga 16 jam. Karena itu, produk dari seri Body Lotion cocok digunakan sebelum melakukan aktivitas sehari-hari. Kulit Anda akan terasa lembut dan halus seketika berkat kandungan shea butter, vitamin E, dan vitamin B5. 

Super Smooth Body Lotion, berikan kelembapan ekstra hingga seharian penuh

Jika kulit Anda membutuhkan kelembapan ekstra, rangkaian losion dari Super Smooth Body Lotion bisa menjadi pilihan tepat. Seri ini menjanjikan kelembapan kulit hingga 24 jam serta wangi yang lebih tahan lama. Selain shea butter, vitamin E, dan vitamin B5, losion dari seri ini juga dilengkapi coconut oil. Jika Anda sering beraktivitas atau tidur di ruangan ber-AC yang cenderung kering, cobalah seri ini.

Men's Collection, rangkaian perawatan tubuh untuk pria

Sebagian besar orang masih beranggapan bahwa body lotion hanya ditujukan untuk wanita. Faktanya, kulit pria juga memerlukan kelembapan agar tidak terasa kering serta tetap harum. 


Menyadari kebutuhan pria masa kini, Bath & Body Works memproduksi seri Men's Collection yang diformulasikan untuk para pria. Selain menghidrasi, losion seri Men's Collection menawarkan aroma maskulin seperti parfum.

Aromatherapy, memberi sensasi relaksasi dengan tambahan essential oil

Penggunaan essential oil sering menjadi opsi untuk mengilangkan rasa lelah atau stres setelah beraktivitas seharian. Nah, rangkaian losion yang tergabung dalam seri Aromatherapy mengandung minyak esensial.


Produk yang ditawarkan bertujuan antara lain untuk membuat tidur lebih nyenyak, mengurangi stres, hingga meningkatkan energi. Setelah dioleskan di area tubuh, Anda bisa menghirup aromanya untuk merasakan efek relaksasi yang menenangkan. 

② Pilih berdasarkan kategori aromanya

Bath & Body Works dikenal sebagai salah satu merek body lotion dengan pilihan aroma yang sangat beragam. Yuk, cek beberapa kategori aromanya demi menemukan produk yang paling tepat untuk Anda.

Floral dan Sweet: Aroma manis yang feminin

Floral dan Sweet: Aroma manis yang feminin

Sesuai namanya, body lotion dalam kategori aroma Floral mengandung sari pati bunga. Jenis bunga yang sering digunakan antara lain mawar, melati, dan lili. Keharuman yang ditawarkan cenderung manis dan banyak disukai oleh wanita. Body lotion Bath & Body Works beraroma Floral mampu menghadirkan kesan feminin dan anggun bagi penggunanya.


Selain Floral, aroma manis juga bisa Anda coba melalui rangkaian losion dalam kategori Sweet. Aroma yang juga disebut gourmand ini biasanya terinspirasi dari aneka makanan seperti dessert. Anda dapat menemukan aroma manis menyerupai marshmallow, vanila, hingga kue. Body lotion dengan aroma Sweet akan menghasilkan nuansa feminin dan hangat setelah Anda mengaplikasikannya

Fresh dan Fruity: Wangi menyegarkan yang bantu tingkatkan semangat

Fresh dan Fruity: Wangi menyegarkan yang bantu tingkatkan semangat

Jika Anda kurang cocok dengan aroma manis yang terkadang terasa berat, cobalah body lotion dari kategori aroma Fresh atau Fruity. Aroma Fresh yang menyegarkan akan menghasilkan sensasi bersih seperti habis mandi. Body lotion beraroma Fresh umumnya terinspirasi dari alam, misalnya aroma hutan pinus, lautan, serta tumbuhan herbal


Di samping aroma Fresh, ada pula losion dalam kategori aroma Fruity yang terinspirasi dari buah-buahan. Wangi manis menyegarkan semisal melon, apel, jeruk, hingga stroberi dipercaya dapat meningkatkan mood pemakainya. Lotion beraroma Fresh dan Fruity sangat cocok untuk digunakan beraktivitas di luar ruangan atau saat cuaca panas.

Woody: Aroma rempah dan kayu yang terkesan misterius

Woody: Aroma rempah dan kayu yang terkesan misterius

Bath & Body Works juga memiliki koleksi body lotion yang tergabung dalam kategori aroma Woody. Kategori ini biasanya terbuat dari rempah-rempah dan kayu-kayuan, seperti pohon cemara, kayu manis, hingga kayu cendana. Aromanya memancarkan kesan cool dan misterius dengan sentuhan maskulin. Body lotion dengan aroma Woody cocok digunakan bila Anda ingin menghadiri acara formal seperti meeting dengan klien

③ Pertimbangkan produk ukuran travel size untuk dibawa bepergian

Pertimbangkan produk ukuran travel size untuk dibawa bepergian

Sebagian besar body lotion Bath & Body Works dijual dalam ukuran 236 ml. Produknya dikemas dalam botol plastik dengan tutup flip-top. Namun, khusus untuk losion dari varian Aromatherapy, produknya dijual dalam kemasan botol pump berukuran 192 ml. Sayangnya, baik kemasan 236 ml maupun 192 ml, keduanya dirasa terlalu besar dan merepotkan untuk dibawa bepergian.


Nah, Anda dapat mempertimbangkan kemasan travel size berbotol flip-top dengan isi sebanyak 88 ml. Ukuran tersebut lebih kecil dan ringkas sehingga tak akan menghabiskan banyak tempat di dalam tas. Produk travel size juga memiliki harga yang lebih murah sehingga cocok untuk Anda yang baru ingin mencoba suatu varian. 

10 Rekomendasi body lotion Bath and Body Works terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk body lotion Bath and Body Works terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Bath & Body Works

Warm Vanilla Sugar

Bath & Body Works Warm Vanilla Sugar 1枚目

Seperti kue yang baru matang dari oven, aromanya sweet and yummy!

2

Bath & Body Works

Dark Kiss

Bath & Body Works Dark Kiss 1枚目

Hadirkan kesan mewah, elegan, sekaligus misterius dengan aromanya

3

Bath & Body Works

Mad About You

Bath & Body Works Mad About You 1枚目

Kombinasi peony, blackcurrant, dan vanilla-nya so girly!

4

Bath & Body Works

Gingham

Bath & Body Works Gingham 1枚目

Wangi segarnya membuat Anda lebih bersemangat beraktivitas

5

Bath & Body Works

Lavender Vanilla

Bath & Body Works Lavender Vanilla 1枚目

Diformulasikan untuk membuat tidur Anda lebih pulas

6

Bath & Body Works

Eucalyptus Spearmint

Bath & Body Works Eucalyptus Spearmint 1枚目

Bebaskan tubuh dan pikiran dari stres yang mengganggu

7

Bath & Body Works

Paris Amour

Bath & Body Works Paris Amour 1枚目

Terinspirasi dari suasana kota Paris yang romantis

8

Bath & Body Works

Endless Weekend

Bath & Body Works Endless Weekend 1枚目

Keharumannya mengingatkan akan suasana berlibur di daerah tropis

9

Bath & Body Works

Noir

Bath & Body Works Noir 1枚目

Pancarkan kesan maskulin yang misterius

10

Bath & Body Works

Graphite

Bath & Body Works Graphite 1枚目

Aroma rempahnya berikan kesan segar dan hangat

Perincian produk
Close
No.1

Bath & Body WorksWarm Vanilla Sugar

Mulai dari Rp269.000,00

Seperti kue yang baru matang dari oven, aromanya sweet and yummy!

Terinspirasi dari aroma gula yang mencair, losion ini menawarkan aroma menyerupai kue yang baru saja selesai dipanggang. Kombinasi dari vanila, white orchid, dan sparkling sugar mengesankan kehangatan dalam diri Anda. 

Dengan mengaplikasikannya pada tubuh Anda, aroma kue yang nikmat akan mengikuti setiap langkah Anda. Karena itu, Warm Vanilla Sugar sangat cocok untuk para penggemar berat aroma manis yang kuat. Tidak salah jika body lotion BBW ini dikatakan sebagai salah satu varian yang paling wangi dan best seller!

No.2

Bath & Body WorksDark Kiss

Mulai dari Rp269.000,00

Hadirkan kesan mewah, elegan, sekaligus misterius dengan aromanya

Varian Dark Kiss ini merupakan salah satu body lotion BBW yang wanginya tahan lama menurut review para penggunanya. Di samping itu, aromanya terkesan mewah, seksi, sekaligus kalem. Dengan sentuhan vanila dan burgundy rose, keharuman yang elegan akan Anda dapatkan. Body lotion ini cocok untuk Anda yang menyukai aroma manis nan elegan, sekaligus terasa misterius.

No.3

Bath & Body WorksMad About You

Mulai dari Rp89.000,00

Kombinasi peony, blackcurrant, dan vanilla-nya so girly!

Body care beraroma fruity bercampur floral biasanya identik dengan kesan feminin. Nah, Mad About You cocok untuk Anda yang mencari losion dengan kesan girly. Perpaduan bunga peony, blackcurrant, white patchouli, dan vanilla musk menghasilkan wangi manis yang lembut. 


Selain itu, losion ini juga merupakan salah satu produk best seller Bath & Body Works. Jadi, jika Anda ingin mencoba aroma favorit banyak orang, masukkan produk ini dalam daftar belanja Anda. 

No.4

Wangi segarnya membuat Anda lebih bersemangat beraktivitas

Body lotion dari Bath & Body Works yang satu ini sempurna digunakan oleh Anda yang sering beraktivitas di luar ruangan. Racikan sweet citrus, blue freesia, sweet clementine, dan soft violet petal menghasilkan aroma ringan yang summery


Losion ini memiliki aroma segar yang cukup universal, bahkan bisa digunakan oleh pria. Setelah diaplikasikan, tubuh Anda akan terasa segar seperti setelah mandi. Anda pun akan bersemangat menjalani aktivitas sehari-hari. 

No.5

Bath & Body WorksLavender Vanilla

Mulai dari Rp195.000,00

Diformulasikan untuk membuat tidur Anda lebih pulas

Anda menyukai aroma lavender berkat kemampuannya dalam memberikan rasa tenang? Jika ya, Anda akan cocok dengan produk ini. Bath & Body Works mengombinasikan essential oil lavender dengan vanila yang mampu membuat Anda lebih relaks. 


Dengan aromanya yang lembut menenangkan, Anda bisa mengaplikasikan losion ini setelah beraktivitas seharian. Akan lebih baik jika Anda menggunakan produk ini sebelum tidur pada malam hari. 

No.6

Bath & Body WorksEucalyptus Spearmint

Mulai dari Rp320.000,00

Bebaskan tubuh dan pikiran dari stres yang mengganggu

Salah satu fungsi minyak kayu putih adalah melegakan pernapasan. Nah, kandungan eucalyptus oil pada produk ini akan membantu Anda mengurangi rasa lelah dan stres. 


Dengan tambahan spearmint oil pada formulanya, efek relaksasi yang dihasilkan akan lebih kuat. Agar manfaatnya bisa Anda peroleh secara maksimal, cobalah untuk menghirupnya setelah diaplikasikan pada tubuh. Bagi Anda yang membutuhkan body lotion yang mampu melepaskan rasa stres, produk ini merupakan opsi tepat.

No.7

Bath & Body WorksParis Amour

Mulai dari Rp155.000,00

Terinspirasi dari suasana kota Paris yang romantis

Paris dikenal sebagai kota artistik bernuansa penuh cinta di setiap sudutnya. Losion Bath & Body Works yang satu ini terinspirasi dari suasana romantis yang biasa ditemukan di jalanan Paris. Dengan losion ini, Anda akan merasakan aroma tulip Prancis yang dipadukan dengan sampanye. 

Paris Amour merupakan pilihan tepat untuk Anda yang menyukai losion beraroma bunga feminin. Kulit Anda akan lebih halus dan lembut tanpa terasa berminyak atau lengket.

No.8

Bath & Body WorksEndless Weekend

Mulai dari Rp269.000,00

Keharumannya mengingatkan akan suasana berlibur di daerah tropis

Apabila Anda menyukai aroma buah-buahan, jangan melewatkan body lotion yang satu ini. Losion yang termasuk dalam koleksi musim panas Bath & Body Works ini cocok digunakan sehari-hari. 


Endless Weekend membawa keharuman khas daerah tropis yang identik dengan buah-buahan manis yang menyegarkan. Kemasannya pun sudah menggambarkan suasana piknik musim panas yang menyenangkan. 

No.9

Pancarkan kesan maskulin yang misterius

Sejumlah pria mungkin kurang suka mengenakan parfum karena khawatir aromanya akan terasa berlebihan. Nah, body lotion Noir dapat menjadi solusi karena memberi keharuman maskulin yang memesona. Perpaduan black cardamom dengan smoky vanila di produk ini menghadirkan aroma segar yang misterius. Bersiaplah mencuri perhatian orang-orang di sekitar Anda!

No.10

Aroma rempahnya berikan kesan segar dan hangat

Graphite merupakan body lotion beraroma rempah-rempah yang didesain khusus untuk pria. Kombinasi sage, bergamot, dan kulit kayu menghasilkan aroma segar yang kuat. Losion bertekstur ringan ini juga dapat dipakai saat cuaca panas karena mampu melembapkan seharian tanpa rasa lengket. Produk ini pas digunakan oleh Anda yang menginginkan wewangian dengan kesan ramah dan hangat!

Baca juga rekomendasi produk body lotion lainnya di sini

Selain produk dari Bath & Body Works, kami memiliki sejumlah artikel yang membahas tentang losion lainnya. Jika Anda masih belum menemukan losion yang sesuai keinginan, silakan klik artikel di bawah ini. 

Kesimpulan

Kami telah memberikan tips memilih body lotion Bath & Body Works beserta sepuluh rekomendasi produk terbaiknya. Apakah Anda sudah menemukan produk yang paling sesuai?


Bath & Body Works memiliki banyak sekali variasi losion dengan aroma yang memikat. Sebelum membelinya, pastikan Anda telah mempertimbangkan seri, aroma, dan kemasannya, ya. Semoga artikel ini membantu Anda menemukan body lotion Bath & Body Works yang tepat. Selamat memilih!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer