1. TOP
  2. >
  3. Fashion pria
  4. >
  5. Pakaian pria
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Kaos Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Kaos Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Kaos Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Kaos Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Kaos Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Kaos Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Kaos Levi's Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2023)

Levi's sudah menjadi sahabat pria sejak zaman dahulu, terutama celana jeans dan jaketnya. Selain itu, kaos Levi's juga item yang tak boleh dilewatkan. Kali ini, kami akan membahas kaos Levi's yang bisa menjadi inspirasi outfit pria. Berbagai model kaos, seperti T-shirt hingga polo shirt akan kami hadirkan untuk Anda. 


Ada juga tips membedakan produk Levi's original dengan tiruannya. Tentunya, ulasan kaos Levi's terbaik juga ada! Apakah Anda bingung memilih kaos Levi's yang bagus untuk diri Anda? Baca artikel ini sampai habis dan dapatkan referensi kaos Levi's yang keren dan stylish!

Diperbaharui 04-04-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk di bawah ini diurutkan secara mandiri oleh tim editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber pada 13 Januari 2023.

Keunggulan kaos Levi’s untuk pria

Keunggulan kaos Levi’s untuk pria
Sumber: levi.co.id

Membeli kaus Levi's adalah investasi yang tidak mungkin Anda sesali, terutama untuk para pria. Levi's adalah clothing brand yang sudah mendunia sehingga Anda tidak perlu lagi menjelaskan betapa berkualitasnya baju ini. Levi's juga selalu menggunakan bahan utama katun premium yang nyaman dan tidak mudah rusak. Keawetan kaus Levi's juga menjadi kepuasan tersendiri bagi penggunanya.


Soal motif atau desain, Levi's menyediakan semua model kaus yang para pria butuhkan. Anda mau bergaya polos atau simpel? Levi's punya kaus polos atau yang hanya disertai tulisan logonya. Untuk Anda yang suka tampil standout, Levi's juga punya banyak model kaus yang eye-catching. Dengan reputasi brand yang baik, kualitas bahan premium, dan desain stylish, tak ada alasan untuk tidak melirik merek ini!

Cara memilih kaos Levi's untuk pria

Sebelum ke rekomendasi produk, berikut ini ada beberapa tips memilih kaus Levi's agar Anda makin mantap memilihnya. Pertimbangkan model lengan, kerah, potongannya, hingga motifnya, ya!

① Pilih model lengan yang nyaman dikenakan

Pilih model lengan yang nyaman dikenakan
Sumber: levi.co.id

Model lengan kaus sering kali menunjukkan karakter pemakainya. Levi's sendiri memiliki model lengan kaus yang beragam, mulai dari yang tanpa lengan hingga lengan panjang. Saat memilih jenis lengan kaus, sebaiknya sesuaikan dengan kegiatan Anda serta kenyamanan saat memakainya. Berikut ini sedikit tips dari kami.


  • Kaus lengan buntung atau sleeveless
Kaus tanpa lengan menampilkan kesan yang sangat santai sekaligus sporty. Anda bisa memakainya saat olahraga, pergi ke gym, pantai, atau sekadar jalan-jalan di taman. Dandanan ini cukup kasual untuk dipakai nongkrong juga. Anda bisa memadukannya dengan celana jeans pendek dan sandal.

  • Kaus lengan pendek 
Kaus ini paling banyak variasi modelnya dan paling versatile. Anda bisa memakainya untuk berbagai jenis kegiatan. Untuk tampil semiformal, Anda tinggal memadukannya dengan jaket serta sneakers. Untuk tampil santai, kaus lengan pendek dan celana jeans atau celana chino panjang juga cukup oke. Jika Anda bingung ingin memakai kaus yang mana, pilih saja kaus lengan pendek.

  • Kaus lengan panjang
Kaus lengan panjang memberikan kesan yang lebih kalem dan cool. Anda juga bisa memakainya saat udara sedang dingin atau jika Anda tidak ingin terpapar sinar matahari. Kaus lengan panjang Levi's makin terlihat keren jika Anda padukan dengan celana panjang juga.

② Pastikan potongan bajunya sesuai gaya Anda

Kaus Levi's memiliki berbagai macam potongan gaya, mulai dari regular fit, relaxed fit, atau oversized. Seperti apa modelnya? Berikut ini penjelasannya.

Standard fit atau regular fit: Pilihan aman untuk semua bentuk tubuh

Standard fit atau regular fit: Pilihan aman untuk semua bentuk tubuh
Sumber: levi.co.id


Apakah Anda tipikal orang yang simpel dan tidak neko-neko dalam memilih potongan kaus? Jika iya, maka pilihlah kaus Levi's dengan potongan standard fit atau regular fit. Kaus ini bisa dibilang aman untuk segala jenis postur tubuh. Saat Anda sedang kurusan maupun sedikit overweight, kaus regular fit tetap akan cocok di badan Anda.


Jika ukuran kausnya pas, potongan lengan pendeknya akan berada di atas siku Anda. Sementara itu, cutting bawah kaus idealnya berada di sekitar pinggang Anda. Kaus ini tidak terlalu mengekspos tubuh Anda, tetapi tidak juga terlalu longgar. Kaus regular fit juga lebih versatile untuk digunakan dalam berbagai kegiatan, baik nonformal maupun formal.

Relaxed fit: Model kaus lebih longgar dan santai

Relaxed fit: Model kaus lebih longgar dan santai
Sumber: levi.co.id

Dibandingkan regular fit, jelas kaus dengan potongan relaxed fit terkesan lebih santai. Hal tersebut terlihat jelas dari bagian pundaknya yang turun dan model kaus yang agak gombroh. 


Jika Anda mengutamakan kenyamanan, kaus relaxed fit bisa jadi pilihan tepat. Kausnya cenderung adem dan tidak sempit sehingga gerakan Anda tidak terbatas. Kaus relaxed fit bisa Anda pakai saat pergi ke pantai, bertemu teman, atau kegiatan nonformal lainnya.

Oversized: Lebih playful dan stylish

Oversized: Lebih playful dan stylish
Sumber: levi.co.id


Perlu diingat, kaus oversized berbeda dengan kaus ukuran normal yang kebesaran. Kaus oversized memang didesain agar terlihat lebih gombroh di badan pemakainya. Bagian bahunya agak turun dan bagian bawahnya lebih panjang dari kaus biasa. Memakai kaus oversized bisa dibilang tricky karena bisa membuat Anda tampil stylish atau justru salah kostum. 


Saat memakai baju oversized, hindari memakai celana yang gombroh juga. Cobalah untuk memakai celana yang lebih slim fit atau skinny. Penampilan Anda akan makin keren jika Anda melengkapinya dengan aksesori, seperti kalung atau jam tangan. Seperti kaus relaxed fit, kaus oversized terkesan lebih santai dan cocok untuk acara-acara kasual.

③ Perhatikan model kerahnya

Umumnya ada dua jenis kerah kaus Levi's yang bisa Anda pilih, yakni O-neck dan polo shirt. Keduanya tentu membuat tampilan Anda berbeda.

O-neck atau crewneck: Kerah bulat untuk kegiatan kasual

O-neck atau crewneck: Kerah bulat untuk kegiatan kasual
Sumber: levi.co.id

Kerah memang identik dengan kemeja, tetapi sebenarnya kata kerah mengacu pada desain bagian leher kaus. Kaus dengan kerah bulat disebut O-neck atau crewneck. Kaus dengan kerah model ini lebih cocok untuk acara-acara kasual, seperti hangout dengan teman atau kegiatan sehari-hari. Kaus crewneck bisa Anda pakai seharian karena model kerahnya yang simpel dan nyaman. 

Polo shirt: Kerahnya mirip kemeja dan kesannya lebih serius

Polo shirt: Kerahnya mirip kemeja dan kesannya lebih serius
Sumber: levi.co.id


Kaus polo shirt didesain memiliki kerah layaknya kemeja sehingga tampilannya lebih semiformal. Jika kantor Anda sedikit santai, mungkin Anda bisa menggunakan kaus berkerah Levi's untuk kerja. Kaus polo shirt Levi's bahkan bisa digunakan untuk acara-acara yang sedikit formal. Anda dapat mengenakan kaus ini saat bertemu orang tua pacar atau bertemu dosen pembimbing.

④ Padukan motif kaos dengan style OOTD Anda

Sekarang, saatnya memilih kaus Levi's berdasarkan motifnya. Sebaiknya, Anda menyesuaikan pilihan kaus dengan gaya berbusana Anda sehari-hari. Ada kaus Levi's yang motifnya polos, bergambar, atau bahkan bermotif garis-garis.

Polos atau hanya ada tulisan logo: Keep it simple agar terlihat cool

Polos atau hanya ada tulisan logo: Keep it simple agar terlihat cool
Sumber: levi.co.id

Tampil polos dan simpel terkadang justru membuat pria lebih keren. Anda bisa memakai kaus Levi's polos dengan logo tulisan di bagian dadanya. Logo brand Levi's sendiri sudah memberikan statement tersendiri dalam gaya berpakaian Anda. Untuk hangout atau nongkrong, Anda bisa mengombinasikannya dengan jeans dan sneakers. Anda dapat menambahkan jam tangan jika ingin tampilan yang sedikit lebih formal.

Motif garis-garis: Membuat badan lebih berisi

Motif garis-garis: Membuat badan lebih berisi
Sumber: levi.co.id

Selain kaus polos, Anda juga bisa memilih kaus bermotif garis-garis. Untuk Anda yang ingin terlihat sedikit gemuk atau berisi, pakailah kaus Levi's bermotif garis-garis horizontal. Makin pas lagi jika Anda memilih kaus dengan potongan relaxed fit atau oversized. 


Jika Anda ingin tampil sedikit rapi, masukkan kaus garis-garis Anda ke dalam celana bahan. Lalu, gunakan ikat pinggang dan jam tangan kulit. Jangan lupa, tambahkan sepatu pantofel atau loafers sebagai pelengkap fashion Anda!

Gambar grafis: Setiap gambar punya makna tersendiri

Gambar grafis: Setiap gambar punya makna tersendiri
Sumber: levi.co.id

Kaus dengan aneka gambar grafis menjadi salah satu pilihan yang cukup unik. Gambar grafis akan membuat Anda terkesan lebih cheerful. Terkadang, pria memilih kaus karena gambarnya dirasa mewakili kepribadian, ide, atau sesuatu yang sangat disukai. 


Pada tipe kaus bergambar grafis ini, layout logo Levi's biasanya berukuran kecil sehingga tampak tidak terlalu obvious. Anda bisa mengombinasikannya dengan celana chino dan sneakers untuk tampil santai. Tambahkan jaket jeans atau kulit jika Anda ingin tampil lebih manly.

10 Rekomendasi kaos Levi's terbaik untuk pria

Sebenarnya, ada banyak pilihan kaus Levi's yang bisa Anda pilih sendiri di official site-nya. Namun, kami coba memilihkan sepuluh produk dengan desain yang apik untuk Anda. Semoga bisa menjadi referensi yang pas di hati!
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Levi's

Men's Housemark Polo Shirt

Levi's Men's Housemark Polo Shirt 1枚目

Tetap rapi dan keren dalam segala kondisi

2

Levi's

Men's Relaxed Lightweight Crewneck Sweatshirt

Levi's Men's Relaxed Lightweight Crewneck Sweatshirt 1枚目

Bahannya lembut, ringan, dan tak bikin gerah!

3

Levi's

Housemark Tee

Levi's Housemark Tee 1枚目

Kaos crewneck dengan logo Levi's bergambar batwing yang khas!

4

Levi's

Men's Housemark Polo Shirt With Performance Cool

Levi's Men's Housemark Polo Shirt With Performance Cool 1枚目

Tidak gerah meskipun dipakai seharian!

5

Levi's

Levi's x Peanuts Football T-Shirt

Levi's  Levi's x Peanuts Football T-Shirt 1枚目

Kolaborasi Levi's x Peanuts yang sporty sekaligus cheerful

6

Levi's

Men's Graphic Long Sleeve T-Shirt

Levi's Men's Graphic Long Sleeve T-Shirt 1枚目

Tampil asyik dengan gaya streetwear

7

Levi's

Slim fit Crewneck Tee (2-pack)

Levi's Slim fit Crewneck Tee (2-pack) 1枚目

Makin gentle dengan kaos oblong hitam

8

Levi's

Men's Classic Graphic T-Shirt

Levi's Men's Classic Graphic T-Shirt 1枚目

Desain unik yang terinspirasi dari alam

9

Levi's

Indonesia City Tee

Levi's Indonesia City Tee 1枚目

Tunjukkan kebanggaan Anda terhadap Indonesia tercinta!

10

Levi's

Men's Vintage T-Shirt

Levi's Men's Vintage T-Shirt 1枚目

Mengembalikan sentuhan vintage ke era sekarang

Perincian produk
Close
No.1

Levi'sMen's Housemark Polo Shirt

Mulai dari Rp429.900,00

Tetap rapi dan keren dalam segala kondisi

Polo shirt Levi's satu ini juga merupakan salah satu kaus yang wajib Anda punya. Ia akan menyelamatkan Anda saat sedang bingung ingin memakai outfit apa. Produk ini bisa Anda gunakan untuk berbagai macam acara, mulai dari yang santai hingga semiformal. 


Anda yang bosan dengan polo shirt polos juga bisa menjadikannya alternatif pilihan. Lebih pentingnya lagi, produk ini cocok dipadukan dengan berbagai macam style. Mau disandingkan dengan sneakers maupun sepatu pantofel, produk ini tetap cocok. Begitu pula dengan celananya, dikombinasikan dengan jeans belel atau celana bahan, semuanya oke.

No.2

Levi'sMen's Relaxed Lightweight Crewneck SweatshirtA01290000

Mulai dari Rp699.900,00

Bahannya lembut, ringan, dan tak bikin gerah!

Kaus lengan panjang atau sweatshirt dari Levi's ini sangat nyaman dikenakan. Bahannya sangat ringan dan terasa halus saat dipegang. Bahan ini membuat Anda tidak gampang merasa gerah meskipun memakainya seharian. 


Nuansa garis-garis vintage dan bordiran logo Levi's di bagian dada turut membuatnya makin keren. Warna dan motifnya pun cenderung netral untuk semua jenis warna kulit.

No.3

Levi'sHousemark Tee177830139

Mulai dari Rp279.900,00

Kaos crewneck dengan logo Levi's bergambar batwing yang khas!

Saat bicara tentang kaus Levi's, produk bertuliskan Levi's di dada inilah yang mungkin tebersit di bayangan Anda. Jika dilihat lebih detail, gambarnya berupa batwing atau sayap kelelawar yang di tengahnya ada tulisan Levi's. Pilihan warna kausnya pun standar, seperti hitam, putih, abu-abu, dan biru. 


Produk ini bisa digunakan untuk acara-acara kasual, mulai dari kaus rumahan hingga dipakai hangout. Produk ini akan terlihat keren jika dipadukan dengan celana panjang dan sneakers, seperti Vans atau Converse.

No.4

Levi'sMen's Housemark Polo Shirt With Performance Cool

Mulai dari Rp379.900,00

Tidak gerah meskipun dipakai seharian!

Salah satu alasan pria lebih suka memakai kaus oblong dibandingkan polo shirt adalah bahannya lebih adem. Namun, polo shirt yang satu ini tidak kalah adem dibandingkan kaus oblong! Bahannya lembut dan memiliki sirkulasi udara yang baik sehingga tidak pengap. 


Tampilannya klasik seperti polo shirt pada umumnya dengan logo Levi's kecil di bagian dada. Ingin terlihat rapi, tetapi tetap nyaman saat berkunjung ke rumah pacar? Gunakan produk ini.

No.5

Levi's Levi's x Peanuts Football T-Shirt238950005

Mulai dari Rp479.900,00

Kolaborasi Levi's x Peanuts yang sporty sekaligus cheerful

Tampil sporty tak harus identik dengan gaya maskulin dan menunjukkan otot atau lekuk-lekuk tubuh Anda. Kaus relaxed fit dari kolaborasi Levi's x Peanuts ini justru menampilkan gaya yang lebih cheerful


Kaus ini bergambar karakter kartun Snoopy yang sedang bermain basket dengan latar belakang biru langit. Model bahu yang sedikit turun dengan garis putih dan kuning di ujungnya membuat kaus ini makin keren. Anda bisa menghadiahkannya ke teman atau saudara yang suka main basket.

No.6

Levi'sMen's Graphic Long Sleeve T-Shirt161390034

Mulai dari Rp329.900,00

Tampil asyik dengan gaya streetwear

Butuh outfit baru agar tidak "itu-itu aja" saat nongkrong? Produk kaus lengan panjang dari Levi's ini bisa jadi solusi. Mengusung gaya streetwear yang simpel, kaus ini cocok dipakai ke acara-acara santai seperti nongkrong atau jalan-jalan. Warna hijau army ini juga cocok dikenakan oleh berbagai warna kulit. 


Ditambah lagi, logo Levi's di bagian dadanya cukup on point dan tidak berlebihan. Untuk gaya khas anak muda, Anda bisa memadukannya dengan slim fit jeans atau ripped jeans. Selain itu, kaus ini juga cocok dipadukan dengan celana kargo untuk tampilan yang lebih sporty.

No.7

Levi'sSlim fit Crewneck Tee (2-pack)

Mulai dari Rp379.900,00

Makin gentle dengan kaos oblong hitam

Kaus oblong berwarna hitam ini wajib dimiliki oleh semua pria untuk terlihat lebih maskulin. Dengan kaus model slim fit ini, postur tubuh Anda akan lebih terekspos. Kaus oblong hitam polos ini juga multifungsi. 


Untuk tampil lebih stylish, Anda bisa memadukannya dengan luaran kemeja flanel dan celana chino. Anda juga bisa memasangkannya dengan jaket jeans agar terlihat makin gentle. Dengan membeli produk ini, Anda sudah mendapatkan dua buah kaus oblong hitam dari Levi's. 

No.8

Levi'sMen's Classic Graphic T-Shirt224910859

Mulai dari Rp329.900,00

Desain unik yang terinspirasi dari alam

Untuk Anda yang suka warna-warna cerah dan desain colorful, kaus bergambar burung dan pemandangan ini bisa jadi pilihan. Konsep produk ini tetap mengutamakan kesederhanaan sehingga bisa dipakai untuk kegiatan sehari-hari. Hanya saja, kali ini Levi's hadir dengan gambar grafis yang terinspirasi dari alam. 


Anda bisa tampil lebih energik dengan memadukannya bersama celana warna pastel, pink, atau biru muda. Sementara itu, untuk tampil lebih bold, kaus putih dengan celana hitam pasti akan cocok.

No.9

Levi'sIndonesia City Tee

Mulai dari Rp279.900,00

Tunjukkan kebanggaan Anda terhadap Indonesia tercinta!

Kaus polos yang satu ini mungkin cocok dipakai saat menonton pertandingan olahraga antarnegara. Jika memakai jersey tim atau atribut olahraga Anda anggap terlalu mainstream, kaus polos ini bisa menjadi solusi yang keren. 


Modelnya pun simpel dengan potongan regular fit dan bahan yang supernyaman. Di bagian dadanya tercetak jelas tulisan "Indonesia" dan di sampingnya ada logo Levi's yang tercetak vertikal. Harganya juga cukup terjangkau jika dibandingkan produk Levi's lainnya.

No.10

Levi'sMen's Vintage T-Shirt

Mulai dari Rp479.900,00

Mengembalikan sentuhan vintage ke era sekarang

Anda suka mengoleksi kaus-kaus model vintage? Kaus motif garis abu-abu dan kuning dari Levi's ini bisa menjadi pilihan menarik. Tekstur bahannya lembut karena terbuat dari katun jersey 240 gsm. 


Model potongan dari kaus ini adalah relaxed fit dengan cutting bahu yang turun. Nuansa jadul makin terasa kental dengan logo vintage modern Levi's yang dibordir pada bagian dada.

Cara membedakan kaos Levi's yang asli dan palsu

Cara membedakan kaos Levi's yang asli dan palsu
Sumber: levi.co.id

Salah satu musuh utama dunia fashion adalah maraknya produk tiruan. Sebisa mungkin, jangan sampai Anda membeli atau tertipu produk tiruan. Tips paling aman adalah membeli produk di official store-nya, baik toko fisik maupun toko online. Namun, ada beberapa hal juga yang bisa Anda pelajari untuk membedakan produk kaus Levi's orisinal dan tiruan.


  1. Harga tidak mungkin bohong. Pastikan harganya tidak berbeda jauh dengan harga resminya. Produk Levi's termasuk barang dari brand premium, jadi tidak mungkin harganya berada di bawah seratus ribu rupiah, bahkan lima puluh ribu rupiah.
  2. Label tag produk asli informasinya lengkap. Di bagian leher biasanya terdapat label tag yang berisi tentang bahan yang digunakan, kode produksi, negara asal manufaktur, dan sebagainya. Sementara itu, produk tiruan biasanya hanya mencantumkan label Levi's atau bahkan tidak ada sama sekali.
  3. Produk asli jahitannya rapi, kuat, dan tebal. Jahitan luarnya mungkin agak mirip, tetapi cobalah teliti bagian jahitan dalamnya. Biasanya produk tiruan jahitannya asal-asalan, tidak rapi, dan tidak kuat.
  4. Produk asli sablonannya halus dan tidak retak. Biasanya di bagian depan kaus Levi's ada sablonan logo atau gambar grafis. Produk tiruan juga bisa meniru, tetapi kualitas sablonnya biasanya jelek dan terlihat pecah-pecah.
  5. Produk asli dilengkapi carboard tag yang berisi barcode, ukuran baju, dan keterangan lainnya. Berbeda dengan label tag yang terjahit di bagian leher kaus, carboard tag hanya digantung. Produk tiruan biasanya tidak dilengkapi cardboard tag.
  6. Bahan utama kaus Levi's orisinal terbuat dari katun premium yang adem, halus, dan tebal. Produk tiruan bahannya jelek dan terasa kurang halus saat diraba tangan.

Sekiranya dengan mengetahui enam poin di atas, Anda bisa terhindar dari produk kaus Levi's tiruan. Anda juga bisa mengecek ulasan tokonya jika membeli produknya secara online. Pastikan tokonya memiliki reputasi bagus dan tepercaya.

Baca juga rekomendasi fashion item pria lainnya di sini

Kesimpulan

Kaus Levi's model apa yang Anda pilih? Anda yakin satu produk cukup? Seperti yang sudah disebutkan, membeli kaus Levi's adalah keputusan yang tidak akan Anda sesali. Kausnya keren, bahannya premium, dan awet. Anda juga bisa menjadikannya hadiah untuk teman Anda.


Saat memilih, pastikan model kausnya sesuai selera Anda, mulai dari potongannya, jenis kerahnya, jenis lengannya, hingga motifnya. Usahakan Anda membeli produk dari official store Levi's agar tidak tertipu produk palsu.

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer