• 10 Rekomendasi Masker Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2021)  1
  • 10 Rekomendasi Masker Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2021)  2
  • 10 Rekomendasi Masker Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2021)  3
  • 10 Rekomendasi Masker Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2021)  4
  • 10 Rekomendasi Masker Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2021)  5

10 Rekomendasi Masker Innisfree Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Bersama dengan meningkatnya popularitas skincare ala Korea, brand Innisfree juga makin dikenal. Merk perawatan kulit ini menyediakan rangkaian produk yang cukup lengkap, mulai dari toner sampai sunscreen. Di antara ragam produk tersebut, masker Innisfree termasuk salah satu yang cukup digemari.


Jeju Volcanic Pore Clay Mask dan Jeju Volcanic Color Clay Mask merupakan produk yang memiliki banyak peminat. Namun, selain kedua produk tersebut, Innisfree masih menyediakan masker lain yang bagus. Tips memilih serta rekomendasi produk masker Innisfree berikut ini kami siapkan untuk memudahkan Anda menentukan produk terbaik. Silakan disimak!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Anastasia Adelline
  • Pembaharuan terakhir: 21 Juli 2021
  • 65 Views
Daftar isi

Cara memilih masker Innisfree

Secara keseluruhan, Innisfree mempunyai 28 produk masker yang bisa Anda pilih. Karena banyaknya pilihan yang tersedia, berikut kami paparkan poin-poin cara memilihnya. Tujuannya adalah mempermudah Anda menemukan masker Innisfree yang tepat.

Temukan jenis yang sesuai kebutuhan

Varian masker yang dihadirkan Innisfree relatif lengkap. Anda dapat menemukan jenis masker bilas, sleeping mask, dan peeling mask. Agar Anda dapat menentukan produk yang cocok untuk Anda, berikut ini kami jelaskan karakteristik dari setiap jenisnya. 

Masker bilas, membersihkan kulit secara intensif

Sesuai namanya, masker bilas merupakan jenis masker yang dibilas dengan air setelah diaplikasikan beberapa saat pada wajah. Baik air dingin maupun air hangat dapat dipakai untuk membilas masker. Namun, Anda tidak disarankan membilas masker menggunakan sabun pencuci wajah.


Meskipun saat ini banyak sekali jenis masker bilas, pada awalnya jenis ini merujuk pada masker berbahan clay. Pasalnya, clay mask mampu membersihkan kulit secara intensif, begitu juga dengan masker bilas dari Innisfree. Jenis masker ini diformulasi untuk mengangkat kotoran hingga ke lapisan pori serta menyerap kelebihan minyak. Ada pula yang ditujukan untuk merawat kulit berjerawat.

Peeling mask, eksfoliasi tanpa menjadikan kulit kering

Peeling mask, eksfoliasi tanpa menjadikan kulit kering

Peeling mask atau peel off mask adalah jenis masker yang teksurnya memadat, usai diaplikasikan selama beberapa menit. Ketika lapisan masker tersebut diangkat, kotoran dan sel-sel kulit mati akan turut terangkat dengan lembut. Karena itu, peeling mask dapat membantu mengatasi kulit kusam, melembutkan tekstur kulit, serta mengurangi pigmentasi.


Kebanyakan peel off mask dibuat dari ekstrak tumbuhan atau buah-buahan. Adapun peeling mask Innisfree salah satunya terbuat dari green barley. Melalui serangkaian penelitian, Innisfree menemukan bahwa fermentasi green barley menghasilkan bahan eksfoliasi alami. Dengan demikian, Anda bisa mengeksfoliasi kulit tanpa menjadikannya kering berkat kebaikan green barley vinegar.

Sleeping mask, memberikan manfaat sepanjang malam

Innisfree menghadirkan enam produk sleeping mask dengan bahan kandungan yang bervariasi. Masing-masing produk memiliki fokus manfaat berbeda, tetapi umumnya sleeping mask berfungsi sebagai seal dan nutrisi bagi kulit. Masker ini akan mencegah kotoran masuk ke pori-pori sekaligus mengunci bahan aktif agar meresap optimal di kulit.


Dengan kata lain, sleeping mask didesain untuk mengantarkan bahan aktif secara lebih intensif ke dalam kulit. Jadi, selama Anda tidur, kulit akan diberi nutrisi baik dengan manfaat hydrating, brightening, maupun calming. Mengapa hal ini penting? Sebab regenerasi kulit terjadi sepanjang malam sehingga menggunakan sleeping mask akan mengoptimalkan proses tersebut.

Cari yang bisa mengatasi keluhan kulit Anda

Pemilihan produk skincare, termasuk masker wajah, tentu perlu disesuaikan dengan masalah kulit yang Anda alami. Memahami hal tersebut, Innisfree menyediakan berbagai produk masker yang spesifik untuk mengatasi persoalan kulit. 

Kemampuan purifikasi untuk mengatasi masalah pori-pori

Kemampuan purifikasi untuk mengatasi masalah pori-pori

Seperti yang sudah diketahui, kulit mempunyai lubang kecil yang mengeluarkan sebum serta keringat atau dikenal dengan istilah pori-pori. Pori-pori seseorang bisa tampak lebih besar jika tersumbat oleh sel kulit mati atau sebum yang diproduksi berlebih. Untuk mengatasinya, Anda dapat mengandalkan masker yang memiliki efek purifikasi sampai ke lapisan pori-pori.

Efek meredakan peradangan untuk merawat kulit berjerawat

Efek meredakan peradangan untuk merawat kulit berjerawat

Sementara itu, untuk mengatasi kulit berjerawat, Anda perlu mencari masker yang memberikan efek menenangkan. Harapannya, efek soothing tersebut dapat membantu meredakan peradangan pada kulit yang berjerawat. Selain mengurangi radang, Anda juga bisa mencari masker yang meringankan iritasi kulit serta membersihkan sumbatan pori-pori.

Bisa menutrisi kulit untuk mencegah munculnya tanda penuaan

Bisa menutrisi kulit untuk mencegah munculnya tanda penuaan

Kekurangan nutrisi dan hidrasi dapat membuat elastisitas kulit berkurang. Akibatnya, kulit terlihat kurang kencang atau muncul garis-garis halus serta keriput. Untuk menyelesaikan masalah tersebut, produk skincare dari rangkaian anti-aging bisa menjadi pilihan, termasuk masker. Khusus untuk pemilihan masker, carilah yang memberikan hidrasi serta menutrisi kulit agar kulit Anda kembali terlihat muda.

Mencerahkan dan menghidrasi, solusi kulit kusam dan kering

Mencerahkan dan menghidrasi, solusi kulit kusam dan kering

Permasalahan kulit lainnya yang cukup lazim dialami oleh banyak orang yaitu kulit kusam dan kering. Sebagai solusi untuk persoalan kulit yang satu ini, Anda perlu memakai masker dengan efek menghidrasi. Umumnya, kulit yang lembap akan tampak lebih bercahaya. Akan tetapi, jika menambahkan kelembapan saja tidak cukup, Anda juga bisa menggunakan masker dengan manfaat mencerahkan kulit.

Pertimbangkan bahan aktif utamanya

Ada dua alasan Anda perlu memeriksa bahan aktif dari masker Innisfree yang hendak Anda gunakan. Pertama, memastikan bahan tersebut tidak memicu iritasi bila Anda sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Misalnya, kandungan AHA (alpha hydroxy acids) dan BHA (beta hydroxy acids) perlu dihindari oleh Anda yang sensitif terhadap bahan eksfoliasi kimiawi. 


Selanjutnya, mengecek kesesuaian bahan aktif dengan kebutuhan kulit Anda. Sebagai contoh, masker dengan kandungan bija yang menenangkan patut dipilih apabila kulit Anda berjerawat. Sementara itu, masker berbahan jeju volcanic ash yang mengeksfoliasi dapat menjadi andalan untuk Anda yang mempunyai masalah pori.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

InnisfreeSuper Volcanic Pore Clay Mask 2X 100ml

Mulai dari Rp 190.000,00

10 Rekomendasi produk masker Innisfree terbaik

Setelah berbagi tips memilih masker Innisfree, sekarang kami akan membagikan rekomendasi produknya. Daftar ini bisa Anda jadikan referensi saat memilih. Yuk, langsung saja intip rekomendasinya! 

10
Jenis produk Masker bilas, sleeping mask, cooling mask
Bahan aktif utama Volcanic scoria, green tea, coconut, rice, bija, tea tree, Aloe vera, bamboo, cale, red bean, tangerin, carrot, seaweed
Manfaat Solusi berbagai masalah kulit, seperti kulit kering, kusam, berminyak, berjerawat, pori-pori tampak besar, serta tekstur kulit terasa kasar.
9

InnisfreeGreen Barley Gommage Peeling Mask

120 ml

Mulai dari Rp 150.000,00

Jenis produk Peeling mask
Bahan aktif utama Green barley vinegar, AHA, BHA
Manfaat Mengangkat sel-sel kulit mati
8

InnisfreeJeju Volcanic Color Clay Mask (Hydrating)

70 ml

Mulai dari Rp 120.000,00

Jenis produk Masker bilas
Bahan aktif utama Jeju Volcanic Scoria, hyaluronic acid
Manfaat Menjaga kelembapan kulit, mengontrol kadar sebum di kulit
7
Jenis produk Sleeping mask
Bahan aktif utama Beauty Green Tea, Fresh Green Tea Water 2.0
Manfaat Memberikan kelembapan, menyeimbangkan pH kulit
6

InnisfreeJeju Volcanic Pore Clay Mask

100 ml

Mulai dari Rp 180.000,00

Jenis produk Masker bilas
Bahan aktif utama Jeju Volcanic Sphere
Manfaat Merawat pori-pori secara intensif, menyerap kelebihan sebum
5
Jenis produk Masker bilas
Bahan aktif utama Bija, salicylic acid
Manfaat Merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit yang bermasalah, membersihkan dan mengurangi iritasi kulit
4

InnisfreeAloe Revital Sleeping Pack

100 ml

Mulai dari Rp 180.000,00

Jenis produk Sleeping mask
Bahan aktif utama Aloe Vitalizing Energy
Manfaat Merevitalisasi kulit dan memberi kelembapan mendalam bagi kulit, melindungi kulit dari iritasi sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit
3

InnisfreeBrightening Pore Sleeping Mask

100 ml

Mulai dari Rp 300.000,00

Jenis produk Sleeping mask
Bahan aktif utama Hallabong, vitamin B3, vitamin C, vitamin B5, hyaluronic acid
Manfaat Mencerahkan, melembapkan, dan mengencangkan pori-pori, menjadikan kulit lembap, membuat kulit tampak bercahaya
2
Jenis produk Sleeping mask
Bahan aktif utama Orchid Elixir, hyaluronic acid dari kacang hijau jeju, minyak lavender
Manfaat Meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, mengembalikan kekuatan alami kulit, melembapkan dan mengencangkan kulit, menenangkan kulit
1

InnisfreeSuper Volcanic Clay Mousse Mask 2X

100 ml

Mulai dari Rp 270.000,00

Jenis produk Masker bilas
Bahan aktif utama Volcanic cluster, volcanic sphere, AHA, BHA, sulfur
Manfaat Mengangkat sel kulit mati dan mengontrol sebum berlebih, meminimalkan tampilan pori, membersihkan hingga lapisan sangat dalam, meratakan warna kulit, memberikan efek dingin

Tabel perbandingan produk masker Innisfree terbaik

Gambar produk
1
Innisfree Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X 1

Innisfree

2
Innisfree  Jeju Orchid Sleeping Mask  1

Innisfree

3
Innisfree Brightening Pore Sleeping Mask  1

Innisfree

4
Innisfree Aloe Revital Sleeping Pack  1

Innisfree

5
Innisfree Bija Trouble Mask  1

Innisfree

6
Innisfree Jeju Volcanic Pore Clay Mask  1

Innisfree

7
Innisfree  Green Tea Sleeping Mask  1

Innisfree

8
Innisfree Jeju Volcanic Color Clay Mask (Hydrating) 1

Innisfree

9
Innisfree Green Barley Gommage Peeling Mask  1

Innisfree

10
Innisfree Capsule Recipe Pack  1

Innisfree

Nama produk

Super Volcanic Clay Mousse Mask 2X

Jeju Orchid Sleeping Mask

Brightening Pore Sleeping Mask

Aloe Revital Sleeping Pack

Bija Trouble Mask

Jeju Volcanic Pore Clay Mask

Green Tea Sleeping Mask

Jeju Volcanic Color Clay Mask (Hydrating)

Green Barley Gommage Peeling Mask

Capsule Recipe Pack

Keunggulan

6-in-1 solusi pori-pori, mulai dari menyerap sebum sampai meminimalkan tampilannya

Inilah solusi untuk mencegah munculnya berbagai tanda penuaan dini!

Dilengkapi hallabong yang mencerahkan serta mengencangkan pori-pori

Merevitalisasi, melembapkan, serta memperkuat lapisan pelindung kulit

Atasi masalah jerawat dan trouble skin dengan kebaikan bija

Masalah minyak berlebih? Selesaikan dengan masker ini!

Kulit menjadi lebih sehat berkat pH yang seimbang

Menyeimbangkan kadar minyak dan air sehingga kulit terasa lembap

Kombinasi peeling kimiawi dan alami, bisa eksfoliasi tanpa dehidrasi kulit

Sepuluh varian masker pilihan untuk Anda yang mencoba pertama kali

Harga mulai dariRp 270.000,00Rp 240.000,00Rp 300.000,00Rp 180.000,00Rp 180.000,00Rp 180.000,00Rp 220.000,00Rp 120.000,00Rp 150.000,00Rp 37.000,00
Jenis produk Masker bilas Sleeping mask Sleeping mask Sleeping mask Masker bilas Masker bilas Sleeping mask Masker bilas Peeling mask Masker bilas, sleeping mask, cooling mask
Bahan aktif utama Volcanic cluster, volcanic sphere, AHA, BHA, sulfurOrchid Elixir, hyaluronic acid dari kacang hijau jeju, minyak lavender Hallabong, vitamin B3, vitamin C, vitamin B5, hyaluronic acid Aloe Vitalizing EnergyBija, salicylic acid Jeju Volcanic Sphere Beauty Green Tea, Fresh Green Tea Water 2.0Jeju Volcanic Scoria, hyaluronic acid Green barley vinegar, AHA, BHAVolcanic scoria, green tea, coconut, rice, bija, tea tree, Aloe vera, bamboo, cale, red bean, tangerin, carrot, seaweed
Manfaat Mengangkat sel kulit mati dan mengontrol sebum berlebih, meminimalkan tampilan pori, membersihkan hingga lapisan sangat dalam, meratakan warna kulit, memberikan efek dingin Meremajakan kulit, mencegah proses penuaan, mengembalikan kekuatan alami kulit, melembapkan dan mengencangkan kulit, menenangkan kulitMencerahkan, melembapkan, dan mengencangkan pori-pori, menjadikan kulit lembap, membuat kulit tampak bercahayaMerevitalisasi kulit dan memberi kelembapan mendalam bagi kulit, melindungi kulit dari iritasi sekaligus memperkuat lapisan pelindung kulit Merawat kulit berjerawat, menenangkan kulit yang bermasalah, membersihkan dan mengurangi iritasi kulit Merawat pori-pori secara intensif, menyerap kelebihan sebum Memberikan kelembapan, menyeimbangkan pH kulit Menjaga kelembapan kulit, mengontrol kadar sebum di kulitMengangkat sel-sel kulit mati Solusi berbagai masalah kulit, seperti kulit kering, kusam, berminyak, berjerawat, pori-pori tampak besar, serta tekstur kulit terasa kasar.
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk masker dari merek lainnya di sini

Selain masker Innisfree, masker dari LANEIGE, The Body Shop, dan Freeman juga termasuk yang cukup digemari. Lebih dari itu, beberapa merek skincare lain juga menyediakan produk masker yang tidak kalah menarik. Temukan rekomendasi produk masker berkualitas pada tautan di bawah ini! 

Kesimpulan

Kulit sehat dengan tekstur yang halus, pori-pori bersih, serta elastisitas yang baik memang menjadi idaman banyak orang. Untuk memperolehnya, Anda dapat lakukan perawatan tambahan memakai masker Innisfree yang mempunyai aneka kegunaan.


Jika Anda kesulitan menentukan masker Innisfree mana yang tepat untuk Anda, pertimbangkan poin-poin cara memilih di atas. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda dan miliki kulit yang lebih sehat setelah pemakaian teratur masker Innisfree.

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Essence Terbaik untuk Usia Akhir 20-an (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Essence Terbaik untuk Usia Akhir 20-an (Terbaru Tahun 2021)
    Memasuki usia 20-an atau saat Anda mulai menginjak usia 25, kulit akan menampakkan tanda awal penuaan. Kulit perlahan akan tampak kendur, kusam, kering, dan mulai bertekstur. Inilah pertanda Anda harus mulai menggunakan essence dalam skincare routine. Essence merupakan perawatan pelengkap yang biasanya dipakai setelah penggunaan toner.Essence mengandung bahan aktif yang akan mengatasi tanda penuaan. Kali ini kami akan membahas cara memilih essence yang bagus untuk Anda. Baca juga tips dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Kami juga menyiapkan rekomendasi berbagai merk, seperti Somethinc, NPure, dan Huxley. 
    Perawatan wajah
    4.818 Views
  • 10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Kombinasi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Kulit Kombinasi (Terbaru Tahun 2021)
    Orang yang memiliki wajah dengan tipe kulit kombinasi sering kali kesulitan memilih produk skincare yang tepat. Jika salah memilih, sebagian area kulit wajah dapat menjadi bermasalah. Hal ini tentunya sangat merepotkan, baik orang dewasa maupun remaja yang mencari serum yang cocok untuk kulit kombinasi.Kali ini kami akan memaparkan cara memilih serum wajah untuk kulit kombinasi serta memberikan rekomendasi merk yang bagus. Anda bisa menemukan produk dari harga terjangkau sampai high-end, seperti Skinfood, Kiehl’s, dan Garnier. Temukan juga tips memilihnya dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Andina Bulan Sari. 
    Perawatan wajah
    102.282 Views
  • 10 Rekomendasi Face Emulsion Terbaik untuk Usia 40-an (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Face Emulsion Terbaik untuk Usia 40-an (Terbaru Tahun 2021)
    Pada usia 40-an, fungsi perlindungan kulit akan menurun seiring dengan penurunan kondisi hormon pada wanita. Tanda-tanda penuaan seperti kerutan, rona kulit tidak merata, dan bintik hitam menjadi lebih mencolok. Tidak hanya pelembap dan pemutih wajah, face emulsion merupakan bagian penting untuk melengkapi kebutuhan kulit Anda.Namun, banyaknya produk face emulsion di pasaran tentu akan membuat Anda bingung memilihnya. Oleh karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih dan memberikan rekomendasi face emulsion terbaik. Anda akan menemukan beragam face emulsion berkualitas keluaran SK-II, Sulwhasoo, atau Shiseido dalam artikel ini.
    Perawatan wajah
    5.849 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Mask Terbaik untuk Hilangkan Mata Panda (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Mask Terbaik untuk Hilangkan Mata Panda (Terbaru Tahun 2021)
    Mata panda atau lingkaran di bawah mata sering kali muncul karena berbagai faktor, mulai dari kurang tidur sampai penuaan kulit. Untuk mengatasinya, Anda dapat menggunakan eye mask. Di pasaran, terdapat berbagai produk eye mask yang bagus untuk menghilangkan mata panda.Agar Anda tidak bingung, kami akan membagikan tips memilih masker mata yang tepat untuk Anda. Temukan rekomendasi produk dari berbagai merk, seperti LANEIGE, Etude House, L'Occitane, dan Estee Lauder. Anda juga bisa membaca tips dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Selamat menyimak!
    Perawatan wajah
    72.715 Views
  • 10 Rekomendasi Toner Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Toner Korea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tren Korea yang makin merebak membuat orang-orang ingin memiliki kulit semulus artis Korea. Alhasil, produk skincare asal Negeri Ginseng ini makin banyak diminati, salah satunya adalah toner. Banyak merk asal Korea yang menjual toner, seperti Innisfree, Nature Republic, dan Some By Mi.Bagi Anda yang tertarik menggunakan toner dari Korea, simak terus artikel ini. Kami akan memberikan tips memilih toner asal Korea yang tepat untuk Anda. Tak hanya itu, kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi produknya yang bagus untuk berbagai jenis kulit. Selamat membaca!
    Perawatan wajah
    35.540 Views
  • 10 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Masker Wajah Terbaik untuk Kulit Berminyak (Terbaru Tahun 2021)
    Wajah yang penuh dengan kilap minyak memang kurang elok untuk dilihat. Untuk itu, Anda membutuhkan rangkaian perawatan kulit agar produksi minyak di wajah tidak berlebih. Salah satu skincare yang bisa membantu Anda mengatasi wajah berminyak dan berjerawat adalah masker. Namun, masker apa yang cocok untuk pemilik kulit wajah berminyak?Simak artikel ini dan bacalah tips memilih masker yang bagus untuk kulit berminyak. Baca juga tips tambahan dari certified aesthetic doctor dan cosmetologist, dr. Dessy Esa S. Kami juga akan memberikan rekomendasi produk dari berbagai merk, seperti Innisfree, Acnes, dan LUSH. 
    Perawatan wajah
    47.882 Views
  • 10 Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kombinasi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Facial Wash Terbaik untuk Kulit Kombinasi (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda memiliki kulit kombinasi? Berminyak di daerah T (dahi dan hidung) serta kering di bagian U (pipi dan dagu). Jika jawabannya ya, apa Anda sudah menemukan pembersih wajah yang tepat untuk kulit kombinasi Anda?  Apabila Anda masih bingung memilih produk yang tepat, mari baca artikel kami berikut ini! Kami akan menjelaskan bagaimana menemukan facial wash terbaik untuk kulit kombinasi Anda. Salah satunya seperti COSRX Low pH Good Morning Gel atau Himalaya Neem Facial Wash. Simak baik-baik, ya!
    Perawatan wajah
    93.872 Views
  • Review: 6 Rekomendasi UV Emulsion Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Review: 6 Rekomendasi UV Emulsion Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    UV emulsion merupakan produk perawatan wajah yang berfungsi ganda untuk melembapkan sekaligus melindungi kulit dari sinar matahari. Produk yang bagus ini kami rekomendasikan saat Anda ingin menghemat waktu untuk merias diri. Sekarang ini sudah banyak UV emulsion dari berbagai merk ternama, seperti Shiseido, SK-II, dan lainnya.Kali ini, kami akan me-review produk UV emulsion yang populer di pasaran. Aktivitas mybest original review ini dilakukan di Jepang dengan mempertimbangkan poin-poin berikut.1. Kemampuan melembapkan2. Perlindungan dari sinar matahari3. Komposisi bahan4. Sensasi penggunaanDi bagian cara memilih dan cara mengaplikasikan emulsion, kami dibantu oleh seorang pakar kecantikan, Kaori. Dari semua produk yang kami review, kira-kira produk manakah yang paling direkomendasikan? Mari jadikan artikel ini sebagai salah satu referensi Anda!
    Perawatan wajah
    153 Views
  • 10 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Maskne (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Skincare Terbaik untuk Maskne (Terbaru Tahun 2021)
    Di tengah merebaknya virus seperti sekarang, penggunaan masker sudah menjadi hal wajib dalam kehidupan sehari-hari. Meski efektif mencegah penyebaran virus, pemakaian masker ternyata bisa menyebabkan masalah kulit di area wajah yang tertutup. Kondisi kulit inilah yang dikenal sebagai maskne.Anda tentu tidak ingin menjaga kesehatan tubuh dengan mengorbankan kesehatan kulit wajah, bukan? Karena itu, di sini kami akan membahas tentang cara memilih skincare yang bagus untuk mengatasi maskne. Sepuluh rekomendasi produk terbaik dari berbagai merk, seperti Sensatia Botanicals, Somethinc, hingga Avene juga telah kami siapkan. Yuk, simak hingga selesai!
    Perawatan wajah
    203 Views
  • 10 Rekomendasi Masker Ariul Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Masker Ariul Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Apakah Anda pencinta sheet mask? Salah satu merk sheet mask Korea yang banyak dicari belakangan ini adalah Ariul. Ariul muncul di Indonesia dengan produk 7 Days Mask yang begitu iconic. Selain itu, masih ada Mood Maker Mask dan Watermelon Sheet Mask. Harganya pun pas di kantong.Di artikel kali ini kami akan membahas masker Ariul. Simak tips kami dalam memilih produknya serta rekomendasi masker Ariul terbaik. Anda bisa memilih masker Ariul untuk jerawat, kulit kering, dan berbagai kebutuhan kulit lainnya. Temukan  masker Ariul yang bagus dan sesuai dengan kebutuhan!
    Perawatan wajah
    147 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sabun Muka Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2021)
    Jerawat adalah salah satu masalah kulit yang pernah dialami semua orang tanpa memandang usia dan jenis kelamin. Mencuci muka menjadi aktivitas penting agar Anda terhindar dari jerawat. Cara mengatasi jerawat pun berbeda tergantung pada jenis jerawat dan kondisi kulit setiap orang. Kali ini kami akan memberikan tips memilih dan merekomendasikan produk-produk sabun cuci muka untuk kulit berminyak dan berjerawat. Selain Cethapil, Garnier, Pond’s, dan Acnes, masih banyak produk facial wash untuk kulit berjerawat. Untuk membantu Anda memilih, dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga ikut memberikan komentarnya di artikel ini. 
    Perawatan wajah
    891.851 Views
  • 10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Eye Cream Terbaik dengan Harga Terjangkau (Terbaru Tahun 2021)
    Eye cream atau krim mata digunakan untuk merawat kulit di sekitar mata yang mulai menunjukkan tanda-tanda penuaan dan mata panda. Tidak hanya orang dewasa, eye cream juga bisa dipakai oleh remaja. Beberapa merk, seperti Pond's, SAFI, dan Wardah bahkan telah meluncurkan eye cream yang bagus dengan harga murah.Kali ini kami akan mengulas cara memilih eye cream dan eye serum terbaik. Baca juga tips tambahan dari dokter spesialis kulit dan kelamin, dr. Indah Maharani. Tentu saja, kami akan memberikan rekomendasi produk-produk yang bagus untuk Anda. Yuk, baca review-nya sampai habis!
    Perawatan wajah
    685.365 Views
  • 10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Krim Penghilang Flek Hitam Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Noda di wajah atau flek hitam memang menggangu penampilan. Flek hitam dapat terjadi akibat bekas jerawat, paparan sinar UV, dan pigmentasi berlebih. Menggunakan skincare untuk menghilangkan flek hitam adalah salah satu cara yang bisa dilakukan.Namun, memilih cream penghilang flek hitam harus dilakukan dengan saksama. Kami sudah menyiapkan tips memilih krim yang ampuh untuk menghilangkan flek hitam. Tidak lupa, rekomendasi merk terbaiknya, seperti Olay, L'Oreal Paris, Kojie San, dan Shiseido juga dapat Anda temukan di sini. Agar tidak salah pilih, dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, juga ikut memberikan komentarnya.
    Perawatan wajah
    611.044 Views
  • 10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Serum Wajah Terbaik untuk Menghilangkan Bekas Jerawat (Terbaru Tahun 2021)
    Meski jerawat terlihat kempis, ternyata bekas jerawat masih bisa menimbulkan masalah. Bekas jerawat sulit untuk ditutupi bahkan dengan concealer dan membuat makeup jadi terlihat kurang bagus. Ada makeup yang dapat menyamarkannya, tetapi lebih baik jika Anda menggunakan skincare untuk menghilangkan jerawat.Salah satu caranya, Anda bisa memilih serum yang bagus untuk menghilangkan bekas jerawat. Kami akan menjabarkan tips memilih dan memberikan rekomendasi serum penghilang bekas jerawat, seperti produk The Ordinary, Kiehl’s, Wardah, dan lainnya. Simak juga komentar dan informasi tambahan dari dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, di artikel ini. 
    Perawatan wajah
    493.544 Views
  • 10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Pelembap Wajah Terbaik untuk Kulit Berjerawat (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu momok bagi kulit adalah munculnya jerawat pada wajah. Untungnya, kini ada banyak brand yang memproduksi moisturizer untuk kulit berjerawat, baik dari lokal maupun internasional. Wardah, Sensatia Botanicals, dan Innisfree merupakan beberapa contohnya. Tiap-tiap produk memiliki karakteristik yang berbeda. Ada yang bersifat non-comedogenic, ada yang cocok untuk mengatasi jerawat pada remaja, dan lainnya. Namun, manakah yang paling tepat untuk digunakan? Kali ini dokter spesialis kulit, dr. Dia Febrina, akan memberikan komentar mengenai pelembap wajah untuk kulit berjerawat. Yuk, simak!
    Perawatan wajah
    613.339 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Eksfoliasi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kulit Anda akan selalu mengalami regenerasi. Dengan demikian, sel-sel kulit mati perlu diangkat agar tidak menghambat pertumbuhan kulit yang baru. Proses eksfoliasi merupakan istilah untuk menghilangkan sel-sel kulit mati. Sebenarnya, eksfoliasi sangat penting untuk semua jenis kulit. Siapa bilang kulit berjerawat, sensitif, dan kering tidak boleh dieksfoliasi?Kami akan memperkenalkan Anda dengan berbagai jenis produk eksfoliasi, serta memberikan tips memilihnya. Tidak ketinggalan, kami juga memberi rekomendasi produknya, seperti merek Some by Mi, St. Ives, Simple, Cetaphil, dan merek lokal Wardah. Segera simak artikel ini dan temukan produk eksfoliasi yang pas untuk Anda.
    Perawatan wajah
    141.775 Views
  • 10 Rekomendasi Face Emulsion Terbaik untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Face Emulsion Terbaik untuk Usia 30-an (Terbaru Tahun 2021)
    Memasuki usia 30-an, kulit Anda akan mulai terasa kering, muncul noda hitam, dan terlihat kusam. Nah, ada banyak hal yang perlu dipertimbangkan dalam memilih produk perawatan kulit, termasuk face emulsion. Kandungan yang dibutuhkan dari face emulsion untuk usia 30-an pastinya berbeda dengan produk untuk usia 20-an. Untuk itu, kami akan menjelaskan cara memilih face emulsion yang tepat untuk Anda yang berusia 30-an. Merek ternama, seperti SK-II dan Shiseido juga masuk dalam rekomendasi produknya. Simak selengkapnya dan temukan face emulsion yang tepat untuk kulit wajah Anda!
    Perawatan wajah
    1.720 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori