1. TOP
  2. >
  3. Travelling
  4. >
  5. Perlengkapan travelling
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Bantal Leher Miniso Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Bantal Leher Miniso Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Bantal Leher Miniso Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Bantal Leher Miniso Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Bantal Leher Miniso Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Bantal Leher Miniso Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Bantal Leher Miniso Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Selain nyaman, bantal leher Miniso cocok digunakan untuk berbagai situasi. Anda bisa menggunakannya untuk traveling, beristirahat sejenak, atau disimpan dalam mobil. Miniso memang menawarkan banyak bantal leher yang bagus.


Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih bantal leher Miniso terbaik. Anda hendak menggunakannya untuk traveling? Pilih bantal leher lipat atau tiup. Bantal dengan hoodie pun bisa dipilih agar istirahat Anda makin tenang. Kami masih punya rekomendasi produk lainnya dengan beragam harga dan ukuran. Ulasannya pun sudah kami siapkan. Bantal leher motif Marvel? Pastinya ada. Yuk, dibaca sampai tuntas!

Diperbaharui 11-23-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Cara memilih bantal leher Miniso

Menggunakan bantal leher Miniso yang tepat akan menjamin kenyamanan Anda. Kami akan menjabarkan poin-poin cara memilihnya agar Anda mendapatkan produk terbaik.

① Sesuaikan tipenya dengan tujuan penggunaan

Tidak semua bantal leher Miniso cocok untuk traveling. Ada juga yang lebih nyaman dipakai untuk power nap. Kami akan menjelaskan perbedaannya secara lebih terperinci untuk Anda.

Bantal leher tipe tiup atau lipat, cocok untuk travelling

Bantal leher tipe tiup atau lipat, cocok untuk travelling

Perjalanan panjang dapat membuat badan menjadi pegal. Leher bisa terasa kaku jika Anda duduk terlalu lama. Nah, bantal leher akan membuat istirahat Anda lebih nyaman. Akan tetapi, ukurannya cenderung kurang praktis untuk disimpan di dalam tas.


Untuk itu, Anda akan membutuhkan bantal leher Miniso yang ringkas, misalnya produk tipe tiup. Karena bantal leher tiup berisi udara, saat tidak digunakan udaranya bisa dikosongkan sehingga ukurannya menjadi compact. Alhasil, tipe ini praktis untuk disimpan.


Selain produk tipe tiup, Anda bisa mengandalkan bantal tipe lipat. Sesuai namanya, bantal ini dapat dilipat saat akan disimpan di dalam tas. Meskipun tidak seringkas tipe tiup, lipatan bantalnya bisa disesuaikan dengan area yang tersisa.

Bantal leher dengan hoodie atau eye mask, pas untuk power nap

Bantal leher dengan hoodie atau eye mask, pas untuk power nap

Miniso menyediakan bantal leher yang dilengkapi hoodie atau eye mask. Kedua perlengkapan tersebut sudah termasuk di dalam produknya. Jadi, Anda tidak perlu membelinya secara terpisah. Produk jenis ini bisa Anda siapkan di kantor untuk digunakan saat istirahat sejenak. Bantal leher ini juga dapat Anda gunakan saat bekerja agar leher terasa lebih relaks meski duduk berlama-lama.


Hoodie atau eye mask akan membuat Anda terlelap lebih cepatHoodie akan membantu Anda agar tidak terlalu terpengaruh oleh lingkungan sekitar. Sementara itu, eye mask dapat mengisolasi mata Anda dari cahaya. Dengan begitu, waktu istirahat Anda pun bisa dihabiskan secara lebih efisien.

② Periksa ukuran bantal leher

Periksa ukuran bantal leher

Bantal leher Miniso pada umumnya berukuran 30 cm x 30 cm dengan ketebalan 7–9 cm. Produk dengan ukuran tersebut nyaman dikalungkan di sekitar leher, tetapi kurang praktis disimpan di dalam tas. Jika Anda ingin membawanya bepergian, pilihlah yang ukurannya lebih ringkas.


Sebaliknya, apabila Anda tidak akan memakainya untuk bepergian, pilihlah bantal leher yang lebih besar. Produk seperti ini akan memberikan ketebalan yang lebih pas, cocok sekali dijadikan bantal leher untuk kerja. Namun, pastikan Anda memiliki area untuk menyimpannya saat tidak digunakan.


Miniso juga menyediakan bantal leher yang dilengkapi tali gantungan. Produk yang demikian tentu lebih mudah disimpan karena bisa digantungkan. Anda pun dapat memasang gantungan baju untuk dijadikan tempat menyimpan bantal leher. Kamar atau ruang kerja Anda pun jadi lebih rapi.

③ Kenali karakteristik bahan bantal leher Miniso

Kenali karakteristik bahan bantal leher Miniso
Sumber: miniso.co.id

Sebagian besar sarung bantal leher Miniso terbuat dari bahan poliester dan spandeks. Bahan ini tergolong awet, tidak cepat berkerut, dan mudah dibersihkan. Perlu diketahui, poliester dapat menyerap panas sehingga bantalnya cenderung hangat. Sementara itu, spandeks memiliki elastisitas yang baik sehingga kain bantalnya tidak menjadi kaku. 


Beberapa bantal leher Miniso bahkan dilapisi kain beludru. Teksturnya lebih halus dari yang biasa karena memiliki bulu-bulu pendek. Bantalnya akan terasa lembut di kulit. Selain itu, kain beludru menghadirkan kesan mewah untuk produknya.


Soal isi, bantal leher Miniso umumnya menggunakan serat poliester. Bahan tersebut memiliki karakteristik yang cepat mengembang. Bantalnya akan terasa empuk untuk leher Anda, tetapi tidak mudah kempis. Anda pun akan nyaman menggunakannya.

④ Cek motifnya, produk kolaborasi Marvel memiliki harga yang berbeda

Cek motifnya, produk kolaborasi Marvel memiliki harga yang berbeda
Sumber: shopee.co.id

Motif dapat menentukan kecocokan bantal leher dengan pengguna. Produk yang polos atau bermotif garis-garis bersifat netral. Bantal leher dengan motif tersebut cocok digunakan untuk orang dewasa, baik pria maupun wanita. Anda hanya perlu menyesuaikan warnanya.


Untuk anak-anak, produk yang lucu dan membuat gemas lebih cocok dipilih. Anda bisa mempertimbangkan produk yang menggunakan karakter hewan atau berdesain warna-warni. Produknya bahkan tidak jarang dipilih orang dewasa karena terlihat cute saat digunakan.


Miniso juga menghadirkan produk kolaborasi dengan Marvel. Produk jenis ini menggunakan motif karakter-karakter superhero yang sudah dikenal publik. Namun, karena perihal lisensi, harganya bisa lebih tinggi meski spesifikasinya sama dengan yang lain.

10 Rekomendasi bantal leher Miniso terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk bantal leher Miniso terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Miniso

Solid Color U-shaped Neck Pillow

Miniso Solid Color U-shaped Neck Pillow 1枚目

Desain minimalis untuk beragam kalangan usia

2

Miniso

Marvel U-shaped Neck Pillow Travel Eye Mask

Miniso Marvel U-shaped Neck Pillow Travel Eye Mask 1枚目

Desainnya unik, sepaket dengan eye mask pula

3

Miniso

We Bare Bears Memory Foam U-shaped Pillow

Miniso We Bare Bears Memory Foam U-shaped Pillow 1枚目

Empuk sekaligus firm berkat memory foam

4

Miniso

We Bare Bears U-shaped Pillow with Hood

Miniso We Bare Bears U-shaped Pillow with Hood 1枚目

Bantu jaga kepala dan leher tetap hangat

5

Miniso

Cute Neck Pillow

Miniso Cute Neck Pillow 1枚目

Ada tambahan penopang belakang kepala, makin nyaman digunakan

6

Miniso

Marvel 2-in-1 U-Shaped Pillow

Miniso Marvel 2-in-1 U-Shaped Pillow 1枚目

Untuk leher atau kepala? Semuanya bisa!

7

Miniso

Interesting U-shaped Neck Pillow

Miniso Interesting U-shaped Neck Pillow 1枚目

Tambah adem dengan kain breathable

8

Miniso

Simple Inflatable U-shaped Pillow

Miniso Simple Inflatable U-shaped Pillow 1枚目

Mudah ditiup dan dibuang kembali udaranya

9

Miniso

Bantal Leher Travel Isi Butiran Pasir

Miniso Bantal Leher Travel Isi Butiran Pasir 1枚目

Kian empuk digunakan bersandar berkat isian butiran pasir

10

Miniso

We Bare Bears Adjustable U-shaped Pillow

Miniso  We Bare Bears Adjustable U-shaped Pillow  1枚目

Ada bonekanya, anak makin betah di perjalanan

Perincian produk
Close
No.1

MinisoSolid Color U-shaped Neck Pillow

Mulai dari Rp109.900,00

Desain minimalis untuk beragam kalangan usia

Kelebihan:

  • Sudah dilengkapi gantungan, makin hemat tempat penyimpanan

Kekurangan:

  • Isian poliester bisa kempis seiring dengan penggunaan

Memberikan hadiah bagi orang yang rentang umurnya berbeda jauh dengan Anda bisa menjadi tantangan tersendiri. Nah, Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan menghadiahkan produk ini. Desainnya yang simpel membuat produk ini mudah disukai oleh orang-orang dari berbagai kalangan usia berbeda. Anda hanya perlu menentukan warna yang paling disukai oleh penerima hadiah. Asyik!

No.2

MinisoMarvel U-shaped Neck Pillow Travel Eye Mask

Mulai dari Rp99.900,00

Desainnya unik, sepaket dengan eye mask pula

Kelebihan:

  • Meski sudah sepaket dengan masker mata, harganya tetap terjangkau

Kekurangan:

  • Tidak bisa dilipat, perlu space penyimpanan khusus

Anda ingin tetap bergaya saat terlelap? Produk ini adalah pilihannya. Bantal leher Miniso ini tidak sekadar dilengkapi eye mask, lho. Keseluruhan motifnya juga unik. Motif yang terdapat pada eye mask merupakan tampak belakang dari karakternya. Jadi, kedua sisi karakternya akan terlihat saat Anda menggunakan bantal dan penutup matanya.

No.3

MinisoWe Bare Bears Memory Foam U-shaped Pillow

Mulai dari Rp149.900,00

Empuk sekaligus firm berkat memory foam

Kelebihan:

  • Sarungnya bisa dilepas dan dicuci

Kekurangan:

  • Belum tentu disukai orang berumur karena tampilannya yang cute

Bantal leher Miniso ini berisi memory foam, bentuknya bisa mengikuti leher Anda saat digunakan. Alhasil, produk ini optimal dijadikan penyangga kepala dan leher tanpa takut bantal cepat kempis. Selain itu, bantal leher Miniso ini dilengkapi ritsleting untuk melepas sarungnya. Anda dapat mencucinya secara rutin agar kebersihannya tetap terjaga.

No.4

MinisoWe Bare Bears U-shaped Pillow with Hood

Mulai dari Rp199.900,00

Bantu jaga kepala dan leher tetap hangat

Kelebihan:

  • Sudah dilengkapi hoodie untuk menutupi kepala

Kekurangan:

  • Belum ada gantungannya

Berada terlalu lama di ruangan ber-AC tentu kurang baik untuk kesehatan Anda. Suhu yang terlalu dingin bisa menurunkan daya tahan tubuh. Nah, produk ini dapat membantu menjaga tubuh Anda tetap hangat. Bantal leher Miniso ini dilengkapi hoodie yang akan melindungi kepala Anda dari angin AC atau dinginnya cuaca.

No.5

MinisoCute Neck Pillow

Mulai dari Rp199.900,00

Ada tambahan penopang belakang kepala, makin nyaman digunakan

Kelebihan:

  • Mudah dibersihkan berkat material poliester

Kekurangan:

  • Tidak bisa dilipat

Anda yang mengutamakan kenyamanan penggunaan sebaiknya memasukkan bantal leher Miniso ini dalam daftar belanja. Berbeda dengan produk lainnya, bantal leher ini sudah dilengkapi dengan bantalan ekstra untuk menopang bagian belakang kepala. Hasilnya, leher Anda pun tidak lagi cepat pegal karena kepala Anda bisa tertopang lebih maksimal.

No.6

MinisoMarvel 2-in-1 U-Shaped Pillow

Mulai dari Rp119.900,00

Untuk leher atau kepala? Semuanya bisa!

Kelebihan:

  • Dapat diubah menjadi bantal biasa kapan pun Anda inginkan

Kekurangan:

  • Varian warna yang ditawarkan tidak terlalu banyak

Memanfaatkan bantal leher sebagai bantal konvensional tentu kurang pas untuk kepala Anda. Permukaan bantal leher tidak bulat sempurna, area untuk kepala pun kurang lega. Jika Anda ingin tetap nyaman menggunakan bantal leher untuk kepala, produk ini adalah solusinya. Bantal leher Miniso ini bisa menjadi keduanya.


Untuk menggantinya menjadi bantal kepala, buka lebih dahulu ritsletingnya. Selanjutnya, keluarkan sarung model bantal kepala dan masukkan bantal leher ke dalamnya. Anda pun mendapatkan bantal kepala dengan permukaan bulat sempurna. Lakukan sebaliknya untuk mengembalikan produk ini ke dalam mode bantal leher.

No.7

MinisoInteresting U-shaped Neck Pillow

Mulai dari Rp89.000,00

Tambah adem dengan kain breathable

Kelebihan:

  • Ada beberapa pilihan warna menarik yang tersedia

Kekurangan:

  • Belum ada gantungannya

Isian silikon membuat bantal leher ini lebih padat, tetapi tetap empuk. Hal tersebut membuatnya mampu menopang leher dengan lebih firm selama perjalanan. Menariknya lagi, penggunaan kain breathable menjadikan bantal leher ini memiliki sirkulasi udara yang baik dan tidak bikin gerah. Jika Anda tidak suka kepanasan saat istirahat menggunakan bantal leher, pertimbangkanlah produk ini.

No.8

MinisoSimple Inflatable U-shaped Pillow

Mulai dari Rp89.900,00

Mudah ditiup dan dibuang kembali udaranya

Kelebihan:

  • Sangat hemat tempat karena bisa dikempiskan dan dilipat

Kekurangan:

  • Anda perlu meluangkan waktu dan tenaga lebih untuk meniupnya

Momen traveling bisa berantakan jika istirahat Anda kurang nyaman saat perjalanan. Nah, bila Anda gemar jalan-jalan, produk ini akan banyak membantu. Selain membuat istirahat Anda lebih nyaman, produk ini mudah disimpan dalam tas karena merupakan bantal tiup.


Bantal leher Miniso ini juga dilengkapi katup yang besar, lho. Anda tidak akan kesulitan mengisinya dengan udara saat akan digunakan. Katupnya pun bisa selalu dicuci agar kebersihannya terjaga. Cukup dengan satu kali tekan, udaranya akan keluar. Praktis sekali saat Anda akan menyimpannya kembali untuk melanjutkan perjalanan.

No.9

MinisoBantal Leher Travel Isi Butiran Pasir

Mulai dari Rp135.800,00

Kian empuk digunakan bersandar berkat isian butiran pasir

Kelebihan:

  • Ada gantungan, makin hemat tempat penyimpanan

Kekurangan:

  • Hanya tersedia dalam dua pilihan warna

Apabila bantal leher yang keras membuat Anda sulit beristirahat, ganti saja dengan produk ini. Bantal leher Miniso ini berisi butiran pasir sehingga tingkat keempukannya extra soft. Hal tersebut menjadikannya tepat dipertimbangkan untuk Anda yang kurang nyaman dengan bantal tebal. Selain itu, adanya gantungan juga memudahkan Anda untuk menyimpannya.

No.10

Miniso We Bare Bears Adjustable U-shaped Pillow

Mulai dari Rp138.930,00

Ada bonekanya, anak makin betah di perjalanan

Kelebihan:

  • Bisa diubah jadi bantal leher dan boneka kapan pun diinginkan

Kekurangan:

  • Perlu space khusus untuk bisa ditempatkan saat diubah dalam wujud boneka

Tidak hanya nyaman untuk tidur, produk ini bisa dijadikan mainan! Bantal leher Miniso ini dapat diubah jadi boneka lucu, lho. Cocok sekali untuk Anda yang ingin membuat anak betah pada perjalanan panjang. Selain istirahat jadi lebih nyaman, anak pun dapat lebih tenang saat memainkan bonekanya. Sebagai informasi, ukuran yang tertera merupakan ukuran bantal lehernya saja.

Baca juga rekomendasi produk bantal lainnya di sini

Traveling atau power nap lebih nyaman dengan bantal leher Miniso. Namun, masih ada bantal lain untuk keperluan berbeda. Bantal duduk bisa memperbaiki bentuk pinggul. Bantal boneka terasa nyaman dipeluk. Rekomendasi produknya sudah kami siapkan dan ulas untuk Anda, lho. Telusuri link berikut ini untuk menemukan bantal lainnya.

Kesimpulan

Anda sudah menemukan bantal leher Miniso yang sesuai kebutuhan? Pilih saja berdasarkan tujuan penggunaannya. Produk yang mudah disimpan pas untuk traveling. Sementara itu, bantal dengan hoodie atau eye mask nyaman untuk power nap.


Jika akan dibawa-bawa, pastikan ukurannya tidak membebani. Periksa juga bahannya agar kenyamanannya terjamin. Selanjutnya, Anda bisa memilih motif yang sesuai selera. Bantal leher Miniso terbaik akan membuat waktu istirahat Anda makin berkualitas!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer