mybest
Buket

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Buket Bunga Matahari Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Buket Bunga Matahari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Buket Bunga Matahari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Buket Bunga Matahari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Buket Bunga Matahari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Buket Bunga Matahari Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Buket Bunga Matahari Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Buket bunga matahari merupakan jenis karangan bunga yang sering digunakan sebagai hadiah, baik untuk pasangan, keluarga, ataupun teman. Itu semua tak terlepas dari arti buket bunga matahari yang sangat positif, yakni melambangkan kebahagiaan dan keceriaan.


Di pasaran, Anda bisa menemukan buket bunga matahari asli, buket bunga matahari artifisial, hingga rangkaian bunga matahari jumbo. Harga buket bunga matahari yang ditawarkan pun sangat beragam. Nah, kali ini kami akan membahas lebih jauh tentang cara memilih buket bunga matahari yang bagus beserta rekomendasi produknya. Ayo, simak artikelnya sampai selesai!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa arti buket bunga matahari?

Apa arti buket bunga matahari?

Warna bunga matahari yang bagus dan cerah memancarkan energi positif sekaligus good vibes. Tak heran bila buket bunga matahari sering dijadikan hadiah untuk merayakan hari yang membahagiakan. Sebut saja wisuda, ulang tahun, hingga wedding anniversary.


Secara umum, arti buket bunga matahari yaitu melambangkan kekaguman terhadap seseorang, kesetiaan, serta kekuatan. Pemberian buket bunga matahari merefleksikan hubungan yang erat antara pemberi dan penerima. Bisa sebagai pasangan, sahabat, atau kerabat. Selain itu, warna bouquet bunga matahari yang cerah sering diasosiasikan sebagai lambang keceriaan, kebahagiaan, dan harapan.

Cara memilih buket bunga matahari

Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan saat memilih buket bunga matahari. Menggunakan buket bunga asli atau palsu? Ukurannya sebesar apa? Hiasan apa saja yang membuatnya makin cantik? Berikut ini kami sajikan beberapa tips memilih bucket bunga matahari untuk memudahkan Anda.

1

Pilih buket bunga matahari asli yang segar dan wangi

Pilih buket bunga matahari asli yang segar dan wangi

Kebanyakan orang lebih suka saat menerima buket bunga matahari asli. Bunga matahari asli memiliki wangi yang lebih segar dan warna yang natural sehingga memberikan kesan lebih mendalam bagi penerima. Oleh sebab itu, rangkaian bunga matahari asli sangat pas diberikan saat momen-momen penting. Contohnya adalah untuk ulang tahun, anniversary, kelulusan, atau grand opening bisnis baru.


Namun, memberikan buket bunga matahari asli memiliki kendala tersendiri. Buket bunga matahari asli tidak bertahan lama, baik wangi maupun kesegarannya. Bunga matahari hanya bisa bertahan tiga hari hingga seminggu sebelum layu.


Karena itu, Anda harus memperhitungkan waktu pengiriman buket bunga asli, apalagi jika lokasinya tidak berdekatan. Tergantung bentuk rangkaiannya, harga buket bunga matahari asli biasanya lebih mahal daripada buket bunga matahari artifisial.

2

Bila Anda ingin yang awet dan tidak jadi kering, pertimbangkan buket bunga artifisial

Bila Anda ingin yang awet dan tidak jadi kering, pertimbangkan buket bunga artifisial

Buket bunga matahari palsu atau buatan sebenarnya tak kalah bagus dengan bunga aslinya. Beberapa buket bunga matahari artifisial bahkan memiliki harum yang identik karena disemprotkan pengharum bunga matahari


Rangkaian bunga matahari artifisial biasanya terbuat dari kain flanel yang bisa dibentuk sesuai keinginan. Keunggulan buket bunga matahari flanel adalah tidak mudah rusak sehingga bisa disimpan sebagai pengingat momen.


Anda bisa memberikan buket bunga matahari dari kain flanel sebagai hiasan untuk dekorasi rumah kerabat. Buket bunga matahari dari flanel pun cocok sebagai hadiah wisuda atau kenang-kenangan untuk narasumber yang hadir di acara Anda.


Kekurangannya adalah kesan yang ditimbulkan jadi kurang mendalam dibandingkan buket bunga asli. Selain itu, Anda harus memastikan produknya dikerjakan dengan baik atau setidaknya sesuai dengan foto yang dipesan.

3

Tentukan ukurannya: Mini, medium, atau jumbo

Tentukan ukurannya: Mini, medium, atau jumbo

Sebenarnya, tidak ada aturan baku mengenai ukuran buket bunga yang cocok untuk diberikan sebagai hadiah. Namun, setidaknya Anda perlu mempertimbangkan kesesuaian momennya atau siapa penerimanya. Ukuran dan bentuk buket bunga untuk menjenguk orang sakit tentu akan berbeda dengan buket untuk acara pernikahan.


Berikut referensi ukuran buket bunga matahari yang tersedia di pasaran.


  • Buket bunga matahari mini (<20 cm)
Buket bunga matahari kecil atau mini biasanya memiliki ukuran kurang dari 20 cm. Anda bisa mengirimkan buket bunga ukuran kecil untuk menjenguk orang sakit agar tidak memenuhi tempat istirahat. Pengantin modern biasanya juga menggunakan buket bunga yang kecil, tetapi dengan rangkaian yang elegan.

  • Buket bunga matahari medium (20-25 cm)
Buket bunga matahari medium memiliki jumlah bunga yang compact atau full sehingga sering digunakan pada acara pernikahan tipe klasik. Buket bunga tersebut berukuran sekitar 20-25 cm. Untuk teman atau pasangan yang baru wisuda, buket bunga matahari ukuran medium juga bisa menjadi pilihan tepat.

  • Buket bunga matahari jumbo (>25 cm)
Untuk menyatakan cinta kepada gebetan ataupun merayakan ulang tahun pacar atau pasangan, Anda bisa memberikan buket bunga matahari besar. Hal tersebut bisa saja menjadi kejutan yang menyenangkan. 

Selain ukurannya, bentuk rangkaian bunga matahari juga hal yang penting. Buket bunga dengan rangkaian yang bagus tentu akan membuatnya terlihat estetis dan fotogenik. Namun, apa pun jenis karangan bunga yang Anda berikan, yang paling penting adalah niatnya. Bahkan, setangkai bunga matahari pun bisa menjadi pengingat bahwa orang tersebut spesial untuk Anda.

4

Untuk hadiah ulang tahun, cari yang dilengkapi kartu ucapan dan bunga atau tanaman pemanis lain

Untuk hadiah ulang tahun, cari yang dilengkapi kartu ucapan dan bunga atau tanaman pemanis lain

Pemberian buket bunga matahari sebagai hadiah ulang tahun bisa melambangkan kebahagiaan dan harapan baru. Namun, pastikan keberadaan dua hal berikut ini di dalam bunga matahari bouquet yang akan dijadikan kado.


  • Kartu ucapan atau greeting card
Ini adalah elemen penting yang tidak boleh terlewat. Kata-kata dari dalam hati Anda bisa menjadi pelengkap buket bunga matahari yang sangat manis. Ketersediaan kartu ucapan dalam bunga buket membuat Anda tak perlu repot mencari kertas dan pulpen sendiri.

  • Bunga atau tanaman pemanis lainnya
Keberadaan bunga pelengkap buket, seperti mawar, baby breath, atau peacock, dapat membuat karangan bunga matahari Anda tampak lebih cantik. Selain itu, bucket bunga matahari juga akan terkesan lebih natural bila terdapat dedaunan di dalamnya.
5

Temukan yang dilengkapi boneka atau cokelat untuk hadiah wisuda

Temukan yang dilengkapi boneka atau cokelat untuk hadiah wisuda

Bunga matahari bucket juga sering digunakan sebagai ucapan selamat wisuda kepada teman atau saudara. Pemberian buket bunga warna kuning ini di graduation day melambangkan permulaan dan kesempatan baru yang akan dijalani oleh penerima. Idealnya, buket bunga matahari untuk perayaan kelulusan dilengkapi dengan tambahan cokelat atau karakter boneka mengenakan toga.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi buket bunga matahari terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk buket bunga matahari terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Ukuran
Jenis bunga
Jumlah bunga
Aksesori tambahan
1

Besty Florist

Buket Flanel Mini - Bunga Matahari

Besty Florist Buket Flanel Mini - Bunga Matahari 1

Rp22.999

Lebih Murah

Buket bunga matahari kecil yang pas masuk kotak kado

18 cm x 10 cm

Artifisial

1 tangkai

Kartu ucapan, pewangi bunga, boneka (opsional)

2

Buket Bunga Matahari Fresh

null Buket Bunga Matahari Fresh 1

Rp60.000

Agak Murah

Buket matahari dengan kartu ucapan berbentuk hati

Tidak diketahui

Asli

3 tangkai

Kartu ucapan, bunga peacock, daun rustus

3

Buket Bunga Matahari 12 Tangkai

null Buket Bunga Matahari 12 Tangkai 1

Rp175.000

Agak Mahal

Tangkai bunga mataharinya lebih banyak!

Tidak diketahui

Artifisial

12 tangkai

Kartu ucapan, daun tambahan

4

Buket Bunga Matahari Fresh Jumbo

null Buket Bunga Matahari Fresh Jumbo 1

Rp150.000

Menengah

Isi lebih penuh, buket lebih wah!

Large, Jumbo

Asli

4 tangkai, 5 tangkai, 6 tangkai, 10 tangkai

Kartu ucapan, print foto

5

Kelly Florist

Buket Wisuda Bunga Matahari Sunny Day

Kelly Florist Buket Wisuda Bunga Matahari Sunny Day 1

Rp105.000

Menengah

Buket bunga ala Korea untuk sahabat Anda

45 cm x 30 cm

Asli

3 tangkai

Kartu ucapan, bunga solidago, vitamin bunga (opsional)

6

Rosemairy Florist

Buket Wisuda Bunga Matahari

Rosemairy Florist Buket Wisuda Bunga Matahari 1

Rp108.000

Menengah

Hari kelulusan makin manis berkat kado buket bunga matahari ini

Tidak diketahui

Artifisial

2 tangkai, 3 tangkai, 5 tangkai

Kartu ucapan, paper bag, bunga tambahan, daun tambahan, boneka, cokelat (opsional), balon (opsional)

7

Hand Bouquet Wedding Matahari

null Hand Bouquet Wedding Matahari 1

Rp175.955

Agak Mahal

Hidupkan kembali kenangan manis bersama istri melalui buket bunga ini

Tidak diketahui

Asli

Tidak diketahui

Bunga baby breath

8

Flowerhouse

Sunny Sunflower Bouquet

Flowerhouse Sunny Sunflower Bouquet 1

Rp450.000

Lebih Mahal

Perpaduan warna kuning cerah dan pink yang cantik

Medium

Asli

5 tangkai

Kartu ucapan, bunga tambahan, daun tambahan

9

Buket Bunga Matahari Artificial & Boneka Wisuda

null Buket Bunga Matahari Artificial & Boneka Wisuda 1

Rp40.500

Agak Murah

Wrapping tampak elegan, sama sekali tak terlihat childish

Tidak diketahui

Artifisial

2 tangkai

Kartu ucapan, boneka, bunga tambahan, daun tambahan

10

Freshcut Flowers

Buket Bunga Mawar Mix Bunga Matahari Asli

Freshcut Flowers Buket Bunga Mawar Mix Bunga Matahari Asli 1

Rp125.000

Menengah

Buket bunga matahari dan mawar, perpaduannya sangat romantis

Tidak diketahui

Asli

2 tangkai

Kartu ucapan, bunga mawar, bunga tambahan lain

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Besty FloristBuket Flanel Mini - Bunga Matahari

Buket Flanel Mini - Bunga Matahari 1
Sumber: shopee.co.id
Buket Flanel Mini - Bunga Matahari 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp22.999
Lebih Murah
Harga referensi
Rp22.999
Lebih Murah

Buket bunga matahari kecil yang pas masuk kotak kado

Kelebihan:

  • Buketnya wangi karena disemprot dengan pewangi aroma bunga
  • Ukurannya mini sehingga bisa dimasukkan ke dalam kotak kado

Kekurangan:

  • Harganya tergolong mahal untuk bunga artifisial mini

Teman terdekat Anda akan merayakan hari ulang tahun? Buket bunga matahari kain flanel ini bisa menjadi pilihan tepat. Produk ini adalah contoh buket bunga matahari dari kain flanel dengan ukuran mini. Dengan begitu, Anda bisa langsung memasukannya ke dalam kotak kado bersamaan dengan hadiah lain.


Hal tersebut tentu bisa menjadi surprise yang tak disangka-sangka. Uniknya lagi, buket bunga matahari palsu ini juga harum, lho! Itu semua berkat penggunaan pewangi bunga pada produk ini.

Ukuran18 cm x 10 cm
Jenis bungaArtifisial
Jumlah bunga1 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, pewangi bunga, boneka (opsional)
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Buket Bunga Matahari Fresh

Harga referensi
Rp60.000
Agak Murah

Buket matahari dengan kartu ucapan berbentuk hati

Kelebihan:

  • Buketnya tampak besar karena terdapat tambahan bunga peacock dan daun rustus yang cukup banyak
  • Dilengkapi kartu ucapan berbentuk hati
  • Sejumlah reviewer menyebutkan buket bunga mataharinya terlihat segar

Kekurangan:

  • Ada beberapa rangkaian yang terlihat kurang rapi

Ingin menyatakan perasaan ke gebetan Anda? Bunga matahari buket yang satu ini bisa Anda andalkan. Tiga tangkai bunga matahari asli bisa menjadi pertanda janji kesetiaan Anda kepada calon pasangan.


Tambahan kartu ucapan dengan motif hati berwarna merah pekat membuat buket bunga ini terkesan sepuluh kali lipat lebih romantis. Harga buket bunga matahari asli ini juga termasuk ekonomis, cocok untuk pasangan SMP, SMA, hingga anak kuliahan.

UkuranTidak diketahui
Jenis bungaAsli
Jumlah bunga3 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, bunga peacock, daun rustus
No.3

Buket Bunga Matahari 12 Tangkai

Buket Bunga Matahari 12 Tangkai 1
Sumber: shopee.co.id
Buket Bunga Matahari 12 Tangkai 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp175.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp175.000
Agak Mahal

Tangkai bunga mataharinya lebih banyak!

Kelebihan:

  • Isi bunga mataharinya banyak, hingga 12 tangkai

Kekurangan:

  • Hanya tersedia dua pilihan warna kertas wrapping, yakni hijau dan putih

Keunikan buket bunga matahari artifisial ini terletak pada isi bunganya yang tergolong banyak yakni 12 tangkai. Karena itu, bouquet bunga matahari ini akan tampak apik bila diletakkan di sudut ruangan rumah. Anda yang sedang mencari kado untuk ulang tahun pernikahan orang tua bisa mempertimbangkan rangkaian bunga ini. Buket bunga pemberian Anda tak akan lekang oleh waktu.

UkuranTidak diketahui
Jenis bungaArtifisial
Jumlah bunga12 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, daun tambahan
No.4

Buket Bunga Matahari Fresh Jumbo

Buket Bunga Matahari Fresh Jumbo 1
Sumber: shopee.co.id
Buket Bunga Matahari Fresh Jumbo 2
Sumber: shopee.co.id
Buket Bunga Matahari Fresh Jumbo 3
Sumber: shopee.co.id
Buket Bunga Matahari Fresh Jumbo 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp150.000
Menengah
Harga referensi
Rp150.000
Menengah

Isi lebih penuh, buket lebih wah!

Kelebihan:

  • Tersedia dua ukuran buket, yakni Large dan Jumbo
  • Isi buketnya terlihat lebih full
  • Terdapat tambahan layanan print foto untuk disematkan pada buket

Kekurangan:

  • Opsi jasa pengiriman menjadi terbatas karena ukuran buket yang besar

Buket bunga matahari besar ini ditujukan untuk Anda yang sedang mencari hadiah bagi pasangan. Misalnya saja Anda membutuhkan buket bunga untuk ulang tahun pacar. Buket ini menawarkan isi bunga yang lebih banyak dengan ukuran bunga matahari yang lebih besar. Hasilnya, buket bunga matahari jumbo ini memberikan kesan mewah. Menariknya lagi, harga karangan bunga matahari ini tak terlalu mahal, lho.


Tak hanya itu, buket bunga matahari yang bagus ini juga menawarkan tambahan print foto gratis maksimal tiga pieces. Dengan begitu, Anda bisa mencetak foto-foto kenangan bersama orang yang disayang. Pasangan Anda pasti akan merasa lebih spesial karenanya.

UkuranLarge, Jumbo
Jenis bungaAsli
Jumlah bunga4 tangkai, 5 tangkai, 6 tangkai, 10 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, print foto
No.5

Kelly FloristBuket Wisuda Bunga Matahari Sunny Day

Buket Wisuda Bunga Matahari Sunny Day 1
Sumber: shopee.co.id
Buket Wisuda Bunga Matahari Sunny Day 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp105.000
Menengah
Harga referensi
Rp105.000
Menengah

Buket bunga ala Korea untuk sahabat Anda

Kelebihan:

  • Menggunakan teknik wrapping ala Korea sehingga tampak manis
  • Menggunakan bunga matahari asli kualitas impor
  • Diperkaya vitamin bunga untuk membuat mekarnya tahan lama

Kekurangan:

  • Harganya tergolong premium jika dinilai dari jumlah bunga yang didapat

Buket bunga matahari asli ini sangat cantik tampilannya berkat wrapping ala Korea yang ditambah pita berwarna emas. Bunga solidago sebagai hiasan tambahan juga terlihat manis dan membuat bunga mataharinya lebih menonjol. Karena tampilannya yang manis, Anda bisa memberikan buket matahari ini kepada sahabat sebagai hadiah pertemanan.


Keunikan lain dari bucket bunga matahari ini yakni adanya tambahan vitamin bunga yang dapat membuat isi bunganya mekar lebih lama. Anda cukup menambahkan satu saset vitamin bunga ke dalam 1 liter air. Setelah itu, bunga diletakkan di vas yang berisi larutan vitamin tersebut.

Ukuran45 cm x 30 cm
Jenis bungaAsli
Jumlah bunga3 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, bunga solidago, vitamin bunga (opsional)
No.6

Rosemairy FloristBuket Wisuda Bunga Matahari

Buket Wisuda Bunga Matahari 1
Sumber: shopee.co.id
Buket Wisuda Bunga Matahari 2
Sumber: shopee.co.id
Buket Wisuda Bunga Matahari 3
Sumber: shopee.co.id
Buket Wisuda Bunga Matahari 4
Sumber: shopee.co.id
Buket Wisuda Bunga Matahari 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp108.000
Menengah
Harga referensi
Rp108.000
Menengah

Hari kelulusan makin manis berkat kado buket bunga matahari ini

Kelebihan:

  • Dilengkapi boneka, cokelat, dan balon dengan tema kelulusan

Kekurangan:

  • Warna kertas wrapping-nya tergolong monoton

Dewasa ini acara kelulusan tak hanya dialami oleh jenjang sarjana. Sekolah lanjutan, Sekolah Dasar, bahkan TK pun sering kali mengadakan acara kelulusan. Nah, apabila Anda sedang mencari kado kelulusan untuk si kecil, buket bunga matahari artifisial ini bisa menjadi pilihan.


Selain bunga matahari dari flanel, buket bunga ini juga dilengkapi dengan boneka dan cokelat. Dua hal yang sangat disukai anak-anak, bukan? Si kecil pasti akan merasa senang dengan kado buket bunga matahari ini.

UkuranTidak diketahui
Jenis bungaArtifisial
Jumlah bunga2 tangkai, 3 tangkai, 5 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, paper bag, bunga tambahan, daun tambahan, boneka, cokelat (opsional), balon (opsional)
No.7

Hand Bouquet Wedding Matahari

Hand Bouquet Wedding Matahari 1
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp175.955
Agak Mahal
Harga referensi
Rp175.955
Agak Mahal

Hidupkan kembali kenangan manis bersama istri melalui buket bunga ini

Kelebihan:

  • Menggunakan bunga matahari fresh dengan kualitas impor
  • Dilengkapi bunga baby breath supaya buketnya tampak cantik dan full

Kekurangan:

  • Tidak dilengkapi dengan kertas wrapping sehingga mungkin akan tampak lebih 'telanjang'

Anda sedang mencari hadiah anniversary pernikahan untuk istri? Pertimbangkanlah buket bunga matahari asli ini. Ketiadaan kertas wrapping membuat hand bouquet bunga matahari ini tampak seperti buket yang sering dibawa oleh pengantin. Hal tersebut tentu akan menjadi momen nostalgia yang membahagiakan untuk istri tercinta. Istri pun bisa menyimpannya di vas selama beberapa hari tanpa perlu kerepotan melepaskan wrapping-nya. Sangat praktis!

UkuranTidak diketahui
Jenis bungaAsli
Jumlah bungaTidak diketahui
Aksesori tambahanBunga baby breath
No.8

FlowerhouseSunny Sunflower Bouquet

Harga referensi
Rp450.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp450.000
Lebih Mahal

Perpaduan warna kuning cerah dan pink yang cantik

Kelebihan:

  • Ukurannya medium, tidak terlalu besar ataupun terlalu kecil
  • Tampilannya manis dengan kertas wrapping warna pink muda

Kekurangan:

  • Harga jualnya kurang ramah di kantong


Mau menyemangati pacar yang sedang stres kerja atau menghadapi ujian kuliah? Kirimkan Sunny Sunflower Bouquet dari Flowerhouse ini sekarang juga. Lima tangkai bunga matahari yang segar dan cerah bisa membuat harinya lebih baik. 


Ditambah lagi, wrap dan pita berwarna pink-nya terlihat sangat manis sekaligus kontras dengan bunga mataharinya. Pacar Anda pasti suka. Flowerhouse adalah salah satu florist dengan kualitas yang bagus di area Jakarta, BSD, dan sekitarnya, lho! Pantas saja karangan bunganya cantik-cantik.

UkuranMedium
Jenis bungaAsli
Jumlah bunga5 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, bunga tambahan, daun tambahan
No.9

Buket Bunga Matahari Artificial & Boneka Wisuda

Harga referensi
Rp40.500
Agak Murah

Wrapping tampak elegan, sama sekali tak terlihat childish

Kelebihan:

  • Pilihan warna kertas wrapping-nya beragam
  • Bentuk wrapping-nya elegan

Kekurangan:

  • Beberapa pembeli mengeluhkan kualitas packaging-nya sehingga disarankan request bubblewrap

Meski dilengkapi dengan boneka beruang kecil yang lucu, buket bunga matahari flanel ini tidak tampak childish, lho. Itu semua berkat bentuk wrapping-nya yang elegan. Karena itu, Anda bisa menghadiahkan buket bunga kuning ini kepada teman yang baru saja lulus kuliah ataupun pendidikan profesi.


Produk buket bunga matahari kain flanel satu ini juga menawarkan pilihan warna kertas wrap yang sangat beragam. Anda bisa memilih mulai dari cream, biru, maroon, ungu, hijau, sampai pink. Jadi, Anda dapat menyesuaikan dengan warna kesukaan teman Anda.

UkuranTidak diketahui
Jenis bungaArtifisial
Jumlah bunga2 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, boneka, bunga tambahan, daun tambahan
No.10

Freshcut FlowersBuket Bunga Mawar Mix Bunga Matahari Asli

Harga referensi
Rp125.000
Menengah
Harga referensi
Rp125.000
Menengah

Buket bunga matahari dan mawar, perpaduannya sangat romantis

Kelebihan:
  • Dilengkapi bunga mawar, bikin makin romantis
  • Tersedia sebelas warna kertas wrapping

Kekurangan:

  • Bunga berpotensi untuk layu tidak bersamaan sehingga akan memengaruhi tampilan

Keberadaan bunga mawar yang identik dengan rasa cinta dan romantisme membuat arti buket bunga matahari ini menjadi lebih mendalam. Perpaduan keduanya tentu akan membuat penerima bunga ini merasa sangat spesial. Anda bisa memberikan buket bunga matahari dan mawar ini saat kencan dengan orang tersayang.


Ditambah lagi, bunga ini sangat segar karena langsung dirangkai pada hari yang sama. Desainnya simpel dan ukurannya tidak terlalu berlebihan, tetapi maknanya sangat mendalam!

UkuranTidak diketahui
Jenis bungaAsli
Jumlah bunga2 tangkai
Aksesori tambahanKartu ucapan, bunga mawar, bunga tambahan lain

Baca juga rekomendasi hadiah ulang tahun dan wisuda di sini

Selain buket bunga matahari, masih ada beragam kado yang bisa Anda jadikan alternatif pilihan sesuai occasion atau penerimanya. Misalnya saja untuk teman yang wisuda, untuk sahabat wanita, atau bahkan sahabat pria. Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan referensinya, ya.

Kesimpulan

Apakah Anda sudah mendapat toko bunga yang produk buket bunganya sesuai selera Anda? Bunga matahari melambangkan kesetiaan, kekaguman terhadap seseorang, hingga harapan yang kuat. Tak ada salahnya sesekali memberikan kejutan kepada orang-orang yang sudah bersama Anda dalam hidup ini. 


Saat memilih buket bunga, jangan lupa pertimbangkan jenis bunganya, ukurannya, serta aksesori pendukungnya juga, ya! Semoga hari Anda secerah bunga matahari setelah membaca artikel ini, ya!

5 Rekomendasi Buket Bunga Matahari terbaik

No. 1: Besty FloristBuket Flanel Mini - Bunga Matahari

No. 2: Buket Bunga Matahari Fresh

No. 3: Buket Bunga Matahari 12 Tangkai

No. 4: Buket Bunga Matahari Fresh Jumbo

No. 5: Kelly FloristBuket Wisuda Bunga Matahari Sunny Day

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perlengkapan pesta & hadiah
  3. Hadiah
  4. 10 Rekomendasi Buket Bunga Matahari Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.