mybest
Jeans

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Boyfriend Jeans Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Boyfriend Jeans Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Boyfriend Jeans Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Boyfriend Jeans Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Boyfriend Jeans Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Boyfriend Jeans Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Boyfriend Jeans Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

Boyfriend jeans adalah celana yang populer di kalangan wanita beberapa waktu belakangan. Boyfriend jeans terasa nyaman serta membuat gaya OOTD terlihat makin menarik. Model jeans boyfriend pun bervariasi, ada model big size, ripped, dan lainnya. Warnanya beragam, mulai dari biru, putih, hitam, sampai warna pastel.

Anda tertarik untuk memiliki boyfriend jeans? Yuk, simak artikel ini sampai selesai! Kami akan memberikan tips mendapatkan celana boyfriend wanita yang bagus. Kami juga akan memberikan rekomendasi celana jeans boyfriend wanita terbaik, termasuk bagi pengguna hijab. Beberapa di antaranya adalah merek Levi's , Jiniso, dan Esrocte.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa yang dimaksud dengan boyfriend jeans?

Apa yang dimaksud dengan boyfriend jeans?

Boyfriend jeans adalah celana berbahan denim dan memiliki potongan lebar di area crotch dan kaki. Apabila diartikan sesuai namanya, boyfriend jeans juga berarti seperti memakai celana jeans milik teman laki-laki. Perbedaan paling menonjol di antara celana jeans biasa dan boyfriend jeans adalah potongan boyfriend jeans cenderung longgar dan bermodel baggy. Selain itu, di bagian pinggangnya cenderung lurus serta umumnya berpesak medium. 


Untuk boyfriend jeans berpotongan loose atau longgar sebenarnya bisa bersifat unisex atau dapat digunakan oleh pria dan wanita. Namun, saat ini ada banyak model boyfriend jeans yang dirancang khusus sehingga terlihat lebih fashionable apabila digunakan wanita. Misalnya, ada boyfriend jeans model kulot yang mampu menutupi lekukan tubuh. Ada juga boyfriend jeans model skinny dan high waist yang membuat kaki terlihat lebih jenjang.

Apa perbedaan boyfriend jeans dengan mom jeans dan baggy jeans?

Boyfriend jeans dan mom jeans sama-sama sedang populer dan potongannya mirip. Namun, keduanya memiliki beberapa perbedaan, antara lain:


  1. Mom jeans memiliki potongan pinggang yang tinggi hingga ke perut, melebar di pinggul serta crotch, lalu meruncing di kaki. Sementara itu, boyfriend jeans memiliki potongan pinggang yang lebih rendah dan lurus seperti celana khusus pria.
  2. Mom jeans berpotongan baggy atau longgar pada bagian belakang dan paha, lalu loose fit di bagian atas. Sementara itu, boyfriend jeans berpotongan baggy dan loose fit pada area crotch serta kaki.
  3. Bahan denim mom jeans lebih kaku dibandingkan boyfriend jeans yang bahannya lebih lembut.
  4. Secara keseluruhan model mom jeans menonjolkan lekuk tubuh wanita, sedangkan boyfriend jeans cenderung seperti celana jeans pria, tetapi memberi kesan santai.

Cara memilih boyfriend jeans untuk wanita

Sebelum mengenal produk boyfriend jeans terbaik, berikut ini beberapa tips memilihnya. Pertimbangkanlah dengan baik agar Anda bisa mendapatkan boyfriend jeans yang tepat. 

1

Cek model yang sedang kekinian, seperti boyfriend jeans kulot, boyfriend jeans sobek, dan high waist

Cek model yang sedang kekinian, seperti boyfriend jeans kulot, boyfriend jeans sobek, dan high waist
Sumber: mkyclothing.com

Seperti yang sudah disampaikan di atas, boyfriend jeans memiliki beberapa jenis model yang menarik. Ayo, simak detailnya di bawah ini!


  • Ripped

Gaya street style andalan kaum pria yang paling populer adalah celana jeans sobek-sobek atau ripped jeansDengan memakai boyfriend jeans model ripped, Anda akan terlihat maksimal dan keren. Tidak hanya itu, gaya chic sekaligus urakan pun akan melekat pada penampilan Anda.


  • Kulot

Celana kulot banyak dipilih karena potongannya yang lebar membuat celana nyaman dipakai. Inilah yang menjadi landasan ide dibuatnya boyfriend jeans kulot. Kombinasi model baggy dengan potongan longgar kulot membuat celana ini makin stylish dan nyaman. Tidak hanya itu, memakai boyfriend jeans kulot juga bisa menciptakan ilusi kaki yang langsing dan jenjang.


  • Slouchy

Boyfriend slouchy jeans potongannya lebih baggy. Kebanyakan celana ini dipakai dengan cara digulung di bagian kakinya. Modelnya yang longgar membuat celana ini ekstranyaman.


  • High waist

Celana model ini memberikan kejelasan pada pinggang sehingga terlihat memiliki siluet lekukan yang tegas. Karena itu, celana ini dibuat untuk Anda yang mempunyai pinggang tidak berlekuk atau memiliki bentuk tubuh lurus.

2

Untuk yang bertubuh pendek dan petite, pilih high waist dan skinny boyfriend jeans, hindari aksen cuffed

Untuk yang bertubuh pendek dan petite, pilih high waist dan skinny boyfriend jeans, hindari aksen cuffed
Sumber: esrocte.com
Untuk tubuh petite atau kecil, jangan memakai celana boyfriend model baggy. Anda akan terlihat makin pendek dan bulat. Lebih baik pilih celana berpotongan high waist supaya tubuh terlihat lebih jenjang. Anda juga bisa memilih cutting skinny boyfriend jeans supaya siluet tubuh terkesan ramping.

 

Selain itu, hindari memakai celana yang dipotong bagian bawahnya. Boyfriend jeans untuk wanita pendek juga sebaiknya tidak dilengkapi aksen cuffed atau tekukan di bagian bawah. Pasalnya, aksen tersebut justru akan menonjolkan bagian kaki sehingga Anda terlihat lebih pendek. Lebih baik cari celana boyfriend potongan biasa di bagian bawahnya.
3

Untuk wanita gemuk, pertimbangkan size jumbo, model straight leg, dan boyfriend jeans hitam

Untuk wanita gemuk, pertimbangkan size jumbo, model straight leg, dan boyfriend jeans hitam
Sumber: jiniso.id

Untuk Anda dengan tubuh ukuran big size atau gemuk, carilah ukuran celana jumbo dengan model straight leg. Celana boyfriend jeans straight leg memiliki potongan lurus dan lebar di bagian bawah. Dengan demikian, bagian paha Anda dapat tertutupi.


Pemilihan warna celana pun ikut berpengaruh. Anda bisa memakai celana boyfriend jeans warna hitam supaya lekukan paha serta betis yang besar tidak terlalu menonjol. Sebaliknya, hindari pemilihan celana warna terang seperti warna-warna pastel.

4

Butuh celana boyfriend jeans hijab? Cari model kulot atau loose pants yang menutupi hingga mata kaki

Butuh celana boyfriend jeans hijab? Cari model kulot atau loose pants yang menutupi hingga mata kaki
Sumber: jiniso.id

Meski kebanyakan memiliki panjang sebetis, ada juga boyfriend jeans yang panjangnya mencapai mata kaki, lho! Tentunya, celana ini memberikan gaya yang tidak kalah stylish dengan boyfriend jeans pada umumnya. Bahkan, celana boyfriend model kulot atau loose pant juga nyaman dipakai oleh hijabers. Hal ini karena potongan celana jeans longgar dan panjangnya menutupi bagian kaki. 


Namun, jika Anda menggunakan hijab, Anda tetap wajib menutup aurat, bukan? Jadi, pastikan detail celananya sesuai aturan tersebut! Misalnya, jika ingin boyfriend jeans panjang beraksen sobek, pilih jenis sobekan scrapes atau shreds ketimbang hole. Alternatif lainnya adalah pilih boyfriend jeans dengan frayed atau raw hem yang bagian pergelangan kakinya dibiarkan tidak dijahit.

5

Tak hanya longgar, pastikan boyfriend jeans nyaman dipakai, stretch, dan tidak mudah melar

Tak hanya longgar, pastikan boyfriend jeans nyaman dipakai, stretch, dan tidak mudah melar

Bahan jeans atau denim memiliki cukup banyak variasi, ada yang terbuat dari 100% katun serta ada yang menggunakan bahan kombinasi. Salah satu yang populer adalah katun dengan elastane atau spandeks. Kombinasi ini menciptakan celana jeans yang lebih lentur sehingga Anda lebih bebas bergerak. Jika Anda aktif bergerak, celana jeans yang longgar sekaligus stretch pasti lebih nyaman dikenakan.


Sayangnya bahan stretch cenderung kurang awet ketimbang bahan non-stretch. Alasannya, bahan stretch lebih mudah melar kalau perawatannya kurang baik, terutama dalam hal pencuciannya. Jadi, jika Anda memutuskan untuk membeli celana jeans stretch, perhatikan dengan baik instruksi perawatannya.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi boyfriend jeans terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk boyfriend jeans terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan jeans
Bahan
Model jeans
Aksen
1

Esrocte

Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita P04

Esrocte   Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita  1

Rp426.300

Menengah

Dipakai gaya feminin ataupun boyish, semua cocok!

Non-stretch

100% cotton jeans

Skinny, high waist

Tidak ada

2

Lassie Alpha

Boyfriend Jeans WanitaJ20

Lassie Alpha Boyfriend Jeans Wanita 1

Rp498.000

Agak Mahal

Tonjolkan badan yang ramping dengan aksen tali pinggang

Non-stretch

Denim

Kulot

Tali pinggang

3

Jiniso

Jumbo Boyfriend Jeans Real Curvy1304

Jiniso Jumbo Boyfriend Jeans Real Curvy 1

Rp484.286

Menengah

Pemilik tubuh curvy pun bisa jadi fashionista

Non-stretch

Denim

High waist

Tidak ada

4

Nuber

Fireweed Boyfriend Jeans Highwaist Putih

Nuber Fireweed Boyfriend Jeans Highwaist Putih 1

Rp330.000

Menengah

Mudah dipadukan berkat warna putih netralnya

Non-stretch

Denim

High waist

Tidak ada

5

MKY Clothing

Boyfriend Jeans Washed Sobek (Ripped)

MKY Clothing Boyfriend Jeans Washed Sobek (Ripped) 1

Rp479.900

Menengah

Ciptakan kesan santai sekaligus keren untuk sehari-hari

Non-stretch

Denim

Cropped

Karet di pinggang bagian belakang

6

OSSO

Danita Boyfriend Warna Pastel

OSSO Danita Boyfriend Warna Pastel 1

Rp135.000

Lebih Murah

Jeans warna pastel yang cantik

Non-stretch

Denim

High waist, slim fit

Tidak ada

7

Bandidas

HW Celana Jeans Panjang Wanita Jumbo Model Boyfriend

Bandidas HW Celana Jeans Panjang Wanita Jumbo Model Boyfriend 1

Rp219.900

Agak Murah

Berhijab ataupun tidak, pakai celana ini pasti stylish

Stretch

Denim

Kulot

Tidak ada

8

Monday Blues

Kai Boyfriend Jeans

Monday Blues Kai Boyfriend Jeans 1

Rp379.000

Menengah

Dipakai tanpa digulung saja bagus, apalagi jika digulung!

Non-stretch

Denim

Ripped, high waist

shredded

9

Levi's

Women's High-Waisted Boyfriend Jeans85873-0079

Levi's Women's High-Waisted Boyfriend Jeans 1

Rp1.199.900

Lebih Mahal

Lembut dan terbuat dari bahan yang ramah lingkungan

Stretch

70% Tencel™ Lyocell, 18% Polyester, 10% Cotton, 2% Elastane

High waist

Tidak ada

10

Myself

Celana Jeans Slouchy Wanita Boyfriend

Myself Celana Jeans Slouchy Wanita Boyfriend 1

Rp291.000

Menengah

Buat street style Anda jadi lebih maksimal dengan celana ini

Non-stretch

Denim

High waist, baggy

Tidak ada

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Esrocte Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita P04

 Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita  1
Sumber: esrocte.com
 Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita  2
Sumber: esrocte.com
 Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita  3
Sumber: esrocte.com
 Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita  4
Sumber: esrocte.com
 Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita  5
Sumber: esrocte.com
Harga referensi
Rp426.300
Menengah
Harga referensi
Rp426.300
Menengah

Dipakai gaya feminin ataupun boyish, semua cocok!

Kelebihan:

  • Dengan kain ketebalan 13 oz membuat bahannya terasa lembut dan jatuh
  • Menggunakan rivet, kancing, dan ritsleting yang diklaim antikarat dan antimacet

Kekurangan:

  • Bahan tidak stretch 

Celana dengan cutting 7/8 ini fleksibel dipakai untuk menonjolkan style feminin ataupun boyish Anda. Bila Anda ingin tampil boyish, padankan dengan sneakers dan oversized T-shirt. Sementara itu, jika ingin terlihat feminin, Anda bisa memakai celana boyfriend ini dengan high heels. Sayangnya model boyfriend jeans ini slim fit dengan cutting 7/8. Jadi, celana ini mungkin tidak begitu direkomendasikan bagi Anda yang ingin menutupi betis besar.

Bahan jeansNon-stretch
Bahan100% cotton jeans
Model jeansSkinny, high waist
AksenTidak ada
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Lassie AlphaBoyfriend Jeans WanitaJ20

Harga referensi
Rp498.000
Agak Mahal

Tonjolkan badan yang ramping dengan aksen tali pinggang

Kelebihan:

  • Bahan tidak terlalu tipis dan tidak terlalu tebal
  • Bahannya lembut dan nyaman dipakai
  • Ukuran pinggang bisa disesuaikan sendiri berkat adanya tali

 

Kekurangan:

  • Warna asli agak lebih kusam

Celana yang satu ini kami rekomendasikan untuk Anda yang memiliki badan ramping. Aksen ikat pinggangnya bisa menonjolkan lekukan pinggang Anda. Di sisi lain, bagian paha ke bawahnya didesain melebar.


Jadi, bila Anda memiliki bentuk tubuh tipe pear yang melebar di bagian bawah, celana ini bisa menyamarkan bentuk paha Anda. Lalu, supaya siluet tubuh yang indah lebih menonjol, padankan dengan cropped tee shirt sehingga ikat pinggang yang unik terlihat.

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Model jeansKulot
AksenTali pinggang
No.3

JinisoJumbo Boyfriend Jeans Real Curvy1304

Harga referensi
Rp484.286
Menengah

Pemilik tubuh curvy pun bisa jadi fashionista

Kelebihan:

  • Bahan tebal dan adem

Kekurangan:

  • Hanya tersedia satu pilihan warna

Siapa bilang boyfriend jeans hanya cocok untuk wanita bertubuh kurus atau langsing? Anda bisa tambil seksi sekaligus fashionable dengan celana boyfriend jeans untuk wanita gemuk. Inilah salah satu produk yang pas untuk Anda. 


Celana boyfriend jeans jumbo ini tersedia mulai ukuran 35–38 dengan lingkar pinggul mencapai 120 cm. Tubuh curvy Anda pun tidak akan jadi penghalang untuk tampil fashionable!

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Model jeansHigh waist
AksenTidak ada
No.4

NuberFireweed Boyfriend Jeans Highwaist Putih

Harga referensi
Rp330.000
Menengah

Mudah dipadukan berkat warna putih netralnya

Kelebihan:

  • Kancing dan ritsleting terbuat dari bahan berkualitas

Kekurangan:

  • Warnanya mudah ternoda atau kotor sehingga pencuciannya sebaiknya dipisah


Celana jeans biasanya identik dengan warna biru. Namun, boyfriend jeans satu ini memiliki warna putih sehingga menjadi lebih unik. Kalau merasa celana jeans berwarna biru itu membosankan, produk ini adalah alternatif yang pas.


Berhubung warna putih juga merupakan warna netral, berbagai outfit boyfriend jeans akan mudah dipadupadankan dengan berbagai warna. Dipadukan dengan sneakers atau heels pun akan tetap stylish. Wajib dicoba, deh!

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Model jeansHigh waist
AksenTidak ada
No.5

MKY ClothingBoyfriend Jeans Washed Sobek (Ripped)

Harga referensi
Rp479.900
Menengah

Ciptakan kesan santai sekaligus keren untuk sehari-hari

Kelebihan:

  • Terdapat karet di pinggang belakang sehingga bisa menyesuaikan ukuran pinggang Anda
  • Bahan tidak terlalu tebal dan tidak kaku

Kekurangan:

  • Menurut costumer bagian depan agak kasar sehingga terasa kasar terutama untuk kulit sensitif

Untuk kebutuhan kasual harian, celana keluaran MKY Clothing ini bisa jadi pilihan pas. Dengan aksen ripped dan washed jeans, Anda akan terlihat santai sekaligus keren saat memakainya. Ditambah dengan pesak medium, celana ini terlihat baggy dan membuat Anda lebih fashionable.


Anda bisa memadankan boyfriend jeans light blue ini dengan sneakers ataupun heels sesuai personal style Anda. Pasti semuanya akan tampak match dan menarik perhatian!

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Model jeansCropped
AksenKaret di pinggang bagian belakang
No.6

OSSODanita Boyfriend Warna Pastel

Danita Boyfriend Warna Pastel 1
Sumber: shopee.co.id
Danita Boyfriend Warna Pastel 2
Sumber: shopee.co.id
Danita Boyfriend Warna Pastel 3
Sumber: shopee.co.id
Danita Boyfriend Warna Pastel 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp135.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp135.000
Lebih Murah

Jeans warna pastel yang cantik

Kelebihan:

  • Bahannya tidak kaku dan terasa adem di kulit
  • Tersedia dalam dua warna, hijau pastel dan cream latte

Kekurangan:

  • Karena warnanya soft, celana cenderung akan mudah terlihat kotor

Dilihat dari penampilannya saja, celana ini memiliki daya tarik tersendiri karena warna pastelnya yang unik. Jadi, kalau Anda senang tampil beda dan menarik perhatian, celana ini pasti pas untuk dikenakan. Terlebih lagi, boyfriend jeans ini bermodel slim fit sehingga bisa memberi kesan tubuh Anda lebih semampai. Penasaran? Ayo, segera masukkan shopping list Anda sebelum kehabisan!

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Model jeansHigh waist, slim fit
AksenTidak ada
No.7

BandidasHW Celana Jeans Panjang Wanita Jumbo Model Boyfriend

HW Celana Jeans Panjang Wanita Jumbo Model Boyfriend 1
Sumber: shopee.co.id
HW Celana Jeans Panjang Wanita Jumbo Model Boyfriend 2
Sumber: shopee.co.id
HW Celana Jeans Panjang Wanita Jumbo Model Boyfriend 3
Sumber: shopee.co.id
HW Celana Jeans Panjang Wanita Jumbo Model Boyfriend 4
Sumber: shopee.co.id
HW Celana Jeans Panjang Wanita Jumbo Model Boyfriend 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp219.900
Agak Murah
Harga referensi
Rp219.900
Agak Murah

Berhijab ataupun tidak, pakai celana ini pasti stylish

Kelebihan:

  • Jahitan diklaim rapi dan kuat
  • Tidak terlalu ketat dan konsumen menyatakan bahannya halus

Kekurangan:

  • Tidak stretch dan kain agak berbulu

Celana satu ini nyaman dipakai karena potongannya lurus dan pesaknya tinggi. Karena itu, siapa saja yang memakainya akan terlihat berkaki jenjang. Panjangnya pun mencapai mata kaki sehingga bisa dipakai Anda yang menggunakan hijab. Namun, kalau Anda bertubuh petite, sebaiknya hindari celana seperti ini, ya. Salah-salah, Anda justru bisa terlihat seperti tenggelam dalam outfit Anda.

Bahan jeansStretch
BahanDenim
Model jeansKulot
AksenTidak ada
No.8

Monday BluesKai Boyfriend Jeans

Harga referensi
Rp379.000
Menengah

Dipakai tanpa digulung saja bagus, apalagi jika digulung!

Kelebihan:

  • Konsumen menyatakan jahitan rapi dan ripped-nya bagus
  • Modelnya membuat badan terlihat lebih ramping

Kekurangan:

  • Bahan tidak stretch


Boyfriend jeans keluaran Monday Blues ini adalah pilihan pas jika Anda menginginkan celana yang multifungsi sekaligus nyaman. Anda bisa memakainya tanpa dilipat untuk tampilan yang casual dan memadukannya dengan heels dan blouse. Namun, jika Anda ingin mendapatkan sporty look, Anda bisa mengenakannya dengan T-shirt dan sneakers. Jangan lupa untuk melipat bagian bawahnya juga, ya. 


Kedua gaya tersebut memberikan tampilan yang berbeda, tetapi sama-sama fashionable. Ditambah dengan aksen washed dan sobekan, celana ini akan membuat Anda tampil stand out!

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Model jeansRipped, high waist
Aksenshredded
No.9

Levi'sWomen's High-Waisted Boyfriend Jeans85873-0079

Harga referensi
Rp1.199.900
Lebih Mahal

Lembut dan terbuat dari bahan yang ramah lingkungan

Kelebihan:

  • 70% berbahan Tencel™ Lyocell yang ramah lingkungan
  • Bahan mid-stretch dan ringan sehingga nyaman dipakai

Kekurangan:

  • Hanya tersedia dalam warna greyish

Para pemerhati lingkungan akan dibuat tertarik dengan celana dari Levi's ini. Modelnya memang klasik, tetapi celana ini 70% terbuat dari kain Tencel. Bahan ini ramah lingkungan karena mampu meminimalkan penggunaan bahan kimia serta pemakaian air selama proses pembuatannya. 


Selain itu, bahannya lembut dengan peregangan yang baik sehingga membuatnya makin nyaman dipakai seharian. Bahkan, celana ini juga awet lama dan tidak mudah melar, lho. Meski harganya relatif tinggi, memiliki celana jeans dari Levi's bisa menjadi investasi fashion Anda.

Bahan jeansStretch
Bahan70% Tencel™ Lyocell, 18% Polyester, 10% Cotton, 2% Elastane
Model jeansHigh waist
AksenTidak ada
No.10

MyselfCelana Jeans Slouchy Wanita Boyfriend

Celana Jeans Slouchy Wanita Boyfriend 1
Sumber: shopee.co.id
Celana Jeans Slouchy Wanita Boyfriend 2
Sumber: shopee.co.id
Celana Jeans Slouchy Wanita Boyfriend 3
Sumber: shopee.co.id
Celana Jeans Slouchy Wanita Boyfriend 4
Sumber: shopee.co.id
Celana Jeans Slouchy Wanita Boyfriend 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp291.000
Menengah
Harga referensi
Rp291.000
Menengah

Buat street style Anda jadi lebih maksimal dengan celana ini

Kelebihan:

  • Lembut bersentuhan dengan kulit dan tidak menimbulkan iritasi
  • Bahan tebal dengan ketebalan 12,5 oz

Kekurangan:

  • Modelnya kurang bisa memberi kesan kaki jenjang dan ramping

Sesuai dengan namanya, slouchy dapat diartikan sebagai gaya urakan. Oleh karena itu, celana ini sangat pas untuk Anda yang ingin tampil maksimal dengan boyfriend jeans. Modelnya yang baggy membuat celana ini identik dengan gaya street style favorit anak muda. 


Di sisi lain, celana ini cocok Anda yang memiliki tubuh bentuk persegi atau kurus langsing tanpa curves. Tubuh Anda akan terlihat lebih berisi dan berlekuk saat memakai slouch boyfriend jeans ini. Anda yang sering insecure dengan bentuk tubuh persegi layak mempertimbangkannya. Ditambah dengan warnanya yang hitam pekat, celana ini jadi makin keren sekaligus mudah dipadukan dengan outfit lainnya.

Bahan jeansNon-stretch
BahanDenim
Model jeansHigh waist, baggy
AksenTidak ada

Tips OOTD boyfriend jeans yang lagi trend untuk wanita tampil modis!

Tips OOTD boyfriend jeans yang lagi trend untuk wanita tampil modis!

Meski sangat fashionable, memadukan boyfriend jeans bisa jadi tantangan tersendiri. Oleh karena itu, kami akan membagikan tips yang mungkin bisa membantu Anda menentukan outfit of the day (OOTD) . Berikut ini contohnya. 


  1. Atasan: Anda bisa menggunakan crop top untuk menyeimbangkan proporsi kaki jika memilih celana high waist. Alternatif lainnya adalah memakai tuck in t-shirt yang dipadukan dengan outer cardigan atau kemeja oversized. Kalau Anda menggunakan hijab, boyfriend jeans juga cocok dipadukan dengan blus longgar atau sweater, lho!
  2. Sepatu: Pemilihan sepatu bisa disesuaikan dengan gaya yang ingin ditampilkan atau acara yang ingin dihadiri. Untuk tampilan feminin, pilih high heels yang bisa membuat Anda makin jenjang. Kalau untuk acara kasual, sneakers adalah pilihan tepat karena lebih santai dan nyaman. 
  3. Tas: Pemilihan tas juga perlu disesuaikan dengan kebutuhan. Untuk sekadar nongkrong di mal, Anda bisa memilih clutch, shoulder bag, atau sling bag. Saat pergi ke kampus atau berbelanja, padukan boyfriend jeans Anda dengan kemeja dan tote bag atau backpack andalan.
  4. Hijab: Untuk para hijabers, celana boyfriend jeans juga bisa Anda pakai untuk membuat tampilan lebih stylish. Pakailah hijab pasmina, lalu padankan dengan sling bag dan sneakers untuk kesan kasual. Jika ingin memakai celana model ripped, tenang saja, Anda bisa menambahkan legging di dalamnya. 

Baca juga rekomendasi celana jeans wanita lainnya di sini

Dalam dunia fashion wanita, terdapat banyak sekali model celana jeans yang bisa digunakan. Untuk itu, kami mencantumkan beberapa artikel terkait celana jeans wanita yang mungkin Anda sukai. Yuk, segera klik tautan di bawah ini dan temukan celana yang Anda inginkan!

Kesimpulan

Boyfriend jeans adalah celana yang fashionable untuk kebutuhan kasual. Pastinya, Anda harus mix and match dengan tepat supaya gaya Anda terlihat makin maksimal. Pastikan juga memilih sesuai dengan proporsi tubuh supaya tampak lebih ideal. 


Kami harap tips dari kami dapat membantu Anda menemukan boyfriend jeans yang tepat. Simak juga produk beserta review yang telah kami rangkum di atas. Jangan ragu memilih boyfriend jeans dan selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Boyfriend Jeans untuk Wanita terbaik

No. 1: Esrocte Celana Boyfriend High Waist Jeans Wanita P04

No. 2: Lassie AlphaBoyfriend Jeans WanitaJ20

No. 3: JinisoJumbo Boyfriend Jeans Real Curvy1304

No. 4: NuberFireweed Boyfriend Jeans Highwaist Putih

No. 5: MKY ClothingBoyfriend Jeans Washed Sobek (Ripped)

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Pakaian wanita
  4. 10 Merk Boyfriend Jeans Wanita yang Bagus (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.