mybest
Dompet

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Dompet MINISO Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Dompet MINISO Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Dompet MINISO Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Dompet MINISO Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Dompet MINISO Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Dompet MINISO Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Dompet MINISO Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Terkadang hidup ironis, Anda ingin membeli dompet baru, tetapi isi dompet sedang kering kerontang. Bingung? Tenang, MINISO bisa jadi solusinya. MINISO menjual beragam dompet dengan harga terjangkau. Tak hanya itu, MINISO juga mengeluarkan produk kerja sama dengan We Bare Bears dan Marvel.


Jika Anda bingung memilih dompet MINISO yang bagus dan pas di hati, silakan simak artikel ini. Kami akan membagikan tips memilih dompet merk MINISO beserta sepuluh produk rekomendasinya. Dompet lipat, dompet kartu, hingga dompet koin MINISO berukuran kecil akan kami ulas di sini. Simak sampai habis, ya!

Diperbaharui 22/08/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Ayo, kenali kelebihan produk-produk MINISO

Ayo, kenali kelebihan produk-produk MINISO
Sumber: miniso.co.id

MINISO didirikan oleh pebisnis Tiongkok Ye Guofu bersama desainer dari Jepang, Junya Miyake, pada 2011. Meskipun tercatat sebagai perusahaan dari Tiongkok, MINISO sangat kental dengan nuansa Jepang. 


Banyak yang bilang produk-produknya mirip dengan brand dari Jepang, seperti UNIQLO dan MUJI. Keunggulan MINISO tecermin dari value yang dijunjung tinggi oleh perusahaan, yakni memberikan produk terbaik dengan harga terjangkau.


Tak heran, orang-orang yang berkunjung atau membeli produk MINISO selalu pulang dengan perasaan senang. Dompet juga menjadi salah satu produk MINISO yang banyak dicari. Harganya berkisar puluhan ribu saja, padahal secara fungsi dan desain, dompet MINISO tidak kalah bersaing dengan merek lain.

Cara memilih dompet MINISO

Dompet MINISO sebenarnya tersedia untuk pria ataupun wanita, tetapi kali ini kami akan membahas khusus dompet wanita. Ada beberapa hal yang perlu Anda perhatikan, seperti ukuran, motif, dan detail dompetnya. Simak penjelasannya, ya.

1

Sesuaikan jenis dompet berdasarkan kebutuhan Anda

Sesuaikan jenis dompet berdasarkan kebutuhan Anda
Sumber: miniso.co.id

Ada beberapa jenis dompet MINISO yang bisa Anda pilih, misalnya purse, dompet kecil untuk koin, dan dompet lipat biasa. Setiap dompet tentu memiliki kelebihan dan kekurangannya masing-masing. Berikut ini kami akan menjabarkannya untuk Anda.


  • Purse (dompet panjang): ukuran panjangnya sekitar 19 cm dengan lebar 9 cm. Purse bisa Anda gunakan untuk menyimpan uang, kartu-kartu penting, dan koin. Anda bisa menggunakannya saat kondangan.
  • Dompet bifold: dompet lipat bifold hanya perlu dilipat satu kali dan ukurannya biasanya muat di kantong saku. Bentuknya yang simpel membuatnya sering digunakan untuk aktivitas sehari-hari.
  • Dompet trifold: mirip seperti dompet bifold, hanya saja dompet ini bisa dilipat dua kali. Ukurannya sedikit lebih besar dibandingkan dompet bifold, terutama ketebalannya. Namun, biasanya dompet ini juga masih bisa disimpan di kantong saku.
  • Dompet koin: dompet koin sering dianggap "butuh tidak butuh". Fungsinya yang simpel hanya untuk menyimpan koin membuat fungsinya tidak begitu penting. Namun, terkadang ukurannya yang kecil dan desain-desain yang lucu membuatnya justru laris manis di pasaran.
  • Dompet kartu: dompet ini mirip dengan model bifold, hanya saja lebih berfokus pada card holder-nya. Ukurannya bisa sangat tipis dan Anda hanya dapat menyimpan selembar dua lembar uang kertas. Model dompet ini cocok untuk generasi cashless.
2

Pilih berdasarkan motif dompetnya

Pilih berdasarkan motif dompetnya
Sumber: miniso.co.id

Mungkin agak berlebihan jika Anda mencari produk MINISO dengan ekspektasi selangit. Namun, satu hal yang pasti adalah Anda akan merasa senang saat belanja atau memilih produk di MINISO. Salah satu alasannya adalah produk yang ditawarkan memiliki motif yang lucu-lucu, unik, dan terkadang membawa pesan tertentu.


MINISO pernah berkolaborasi dengan We Bare Bears, Sesame Street, dan Marvel. Untuk Anda yang menyukai karakter atau film tersebut, pastinya desain dompetnya menggoda untuk dikoleksi. Selain itu, ada juga dompet polos untuk pemakaian yang lebih kasual dan tidak mencolok. 


Beberapa produknya juga mengandung pesan yang kuat dalam mendukung pergerakan wanita. Contohnya produk dengan tulisan "Girl Power", "Strong is the New Pretty", atau "You Go Girl". Pilihlah motif yang paling Anda suka, ya!

3

Perhatikan detail dompetnya

Perhatikan detail dompetnya
Sumber: miniso.co.id

Anda boleh terlena karena lucunya motif dompet MINISO, tetapi jangan sampai mengabaikan detailnya. Bagaimana pun juga, dompet harus bisa menjalankan fungsinya dengan baik. Berikut ini beberapa bagian dompet yang perlu Anda perhatikan saat memilih dompet MINISO.


  • Ritsleting: beberapa produk dilengkapi dengan ritsleting untuk membuka tutup dompet. Pastikan ritsletingnya tidak macet, tidak rusak, dan tidak kendur. Lebih baik lagi jika ritsletingnya menggunakan produsen yang reputasinya baik, misalnya YKK. 
  • Jahitan: harga boleh terjangkau, tetapi kualitas jahitan tetap harus diperhatikan. Pastikan jahitannya rapi, kuat, dan tidak ada yang putus agar dompet bisa lebih awet.
  • ID card window: ini adalah bagian yang dilengkapi mika transaparan. Gunanya untuk menyimpan foto atau tanda pengenal lainnya. Tidak semua dompet memilikinya sehingga cukup menguntungkan jika dompet pilihan Anda dilengkapi ID card window. Pastikan mikanya menempel atau terjahit dengan baik sehingga tidak mudah lepas.
  • Card holder: sesuai namanya, card holder berguna untuk menyimpan kartu-kartu penting, seperti SIM, KTP, kartu kredit, kartu nama, dan sebagainya. Hitung jumlahnya dan sesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Selain fitur-fitur penting tersebut, tentunya ada beberapa hal minor yang bisa memengaruhi penilaian Anda, misalnya warna. Namun, hal tersebut bisa disesuaikan dengan selera Anda.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi dompet MINISO terbaik

Berikut ini, kami sajikan sepuluh dompet MINISO dengan jenis dan motif yang bervariasi. Pilih yang paling Anda suka, ya!
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

MINISO

Dompet Wanita Panjang Motif Elegant 6941501589301

MINISO Dompet Wanita Panjang Motif Elegant  1

Mulai dari Rp89.900,00

Agak Mahal

Elegan, tak kalah dengan dompet branded!

2

MINISO

Dompet Koin Marvel

MINISO Dompet Koin Marvel 1

Mulai dari Rp59.900,00

Menengah

Terbuat dari bahan kulit premium dengan motif Marvel kesayangan Anda!

3

MINISO

Retro Dompet Buram Pendek6958085589825

MINISO Retro Dompet Buram Pendek 1

Mulai dari Rp59.900,00

Menengah

Model retro yang pas di genggaman tangan

4

MINISO

Dompet Koin We Bare Bears

MINISO Dompet Koin We Bare Bears 1

Mulai dari Rp39.900,00

Agak Murah

Mana tahan? Gantungan kunci We Bare Bears yang lucu!

5

MINISO

Dompet Wanita Kopling Dengan Pemegang Kartu6941501539306

MINISO Dompet Wanita Kopling Dengan Pemegang Kartu 1

Mulai dari Rp89.900,00

Agak Mahal

Purse berbahan polyurethane yang muat banyak kartu

6

MINISO

Dompet Lipat Tiga Feminis

MINISO Dompet Lipat Tiga Feminis 1

Mulai dari Rp69.900,00

Agak Mahal

Dompet trifold dengan desain yang cheerful

7

MINISO

Dompet Kartu Lucu Multiwarna6941501588922

MINISO Dompet Kartu Lucu Multiwarna 1

Mulai dari Rp59.900,00

Menengah

Desain simpel dan modern, cocok untuk si minimalis

8

MINISO

Fruit Trapezoid Coin Purse

MINISO Fruit Trapezoid Coin Purse 1

Mulai dari Rp39.900,00

Agak Murah

Motif buah-buahan yang standout dan mudah terlihat, cocok untuk si pelupa

9

MINISO

Dompet Wanita Pendek Zipper Wallet Simple Motif Kecil Lucu6941501589264

MINISO Dompet Wanita Pendek Zipper Wallet Simple Motif Kecil Lucu 1

Mulai dari Rp69.900,00

Agak Mahal

Kecil, tetapi komplet!

10

MINISO

Dompet Koin Wanita Motif Hutan Hujan

MINISO Dompet Koin Wanita Motif Hutan Hujan 1

Mulai dari Rp39.900,00

Agak Murah

Dompet koin dengan bentuk yang bikin gemas!

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

MINISODompet Wanita Panjang Motif Elegant 6941501589301

Dompet Wanita Panjang Motif Elegant  1
Harga referensi
Mulai dari Rp89.900,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp89.900,00
Agak Mahal

Elegan, tak kalah dengan dompet branded!

Tak akan ada yang menyangka bahwa dompet ini harganya tidak sampai seratus ribu rupiah. Modelnya tampak elegan, terutama produk yang berwarna hitam. Bahkan, tampilan dompet ini tak kalah dengan dompet branded


Anda bisa membawanya ke kondangan atau acara penting lainnya. Produk ini juga dilengkapi dengan kualitas ritsleting yang premium sehingga tidak mudah rusak atau macet.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

MINISODompet Koin Marvel

Harga referensi
Mulai dari Rp59.900,00
Menengah

Terbuat dari bahan kulit premium dengan motif Marvel kesayangan Anda!

Penggemar serial film atau komik Marvel wajib memiliki dompet kecil yang satu ini. Dompet ini tersedia dalam dua pilihan, motif panel komik dan logo Marvel. Silakan pilih motif yang Anda sukai, ya. 


Bukan sekadar dompet koin biasa, produk ini dibuat dari bahan kulit premium sehingga keawetannya terjamin. Dompet ini juga dilengkapi dengan gantungan sehingga Anda bisa mencantolkannya ke tas.

No.3

MINISORetro Dompet Buram Pendek6958085589825

Harga referensi
Mulai dari Rp59.900,00
Menengah

Model retro yang pas di genggaman tangan

Sedang mencari dompet model klasik dengan harga bersahabat? Pilih produk dari MINISO ini. Dompet ini sebenarnya cukup kasual dan bisa digunakan untuk kegiatan sehari-hari. 


Pilihan warna yang cenderung kalem dan adanya bulatan di bagian depan membuatnya terkesan klasik. Bulatan tersebut berfungsi untuk memasukkan jari Anda sehingga lebih mudah menggenggam maupun membuka tutup dompetnya. 

No.4

MINISODompet Koin We Bare Bears

Harga referensi
Mulai dari Rp39.900,00
Agak Murah

Mana tahan? Gantungan kunci We Bare Bears yang lucu!

Dompet koin ini wajib dibeli oleh Anda yang gemas dengan beruang-beruang lucu, We Bare Bears. Tentu saja, ada tiga pilihan beruang We Bare Bears yang bisa Anda pilih. 


Selain sebagai dompet, produk ini juga dilengkapi cantolan sehingga Anda bisa menjadikannya gantungan kunci atau menggantungnya di tas. Dompet ini terbuat dari kombinasi poliester dengan sedikit elastane yang membuatnya lebih lentur.

No.5

MINISODompet Wanita Kopling Dengan Pemegang Kartu6941501539306

Harga referensi
Mulai dari Rp89.900,00
Agak Mahal

Purse berbahan polyurethane yang muat banyak kartu

Dompet panjang satu ini terbuat dari bahan polyurethane berkualitas tinggi sehingga nyaman saat disentuh. Anda bisa membawa banyak barang penting dengan produk ini, mulai dari uang hingga kartu penting. 


Di dalamnya terdapat lebih dari lima slot card holder dengan satu ID card window. Pilihan warnanya juga cantik-cantik, cocok untuk penyuka warna pastel. Anda bisa membawa dompet ini ke sekolah, ke kampus, bahkan ke kondangan.

No.6

MINISODompet Lipat Tiga Feminis

Dompet Lipat Tiga Feminis 1
Sumber: shopee.co.id
Dompet Lipat Tiga Feminis 2
Sumber: shopee.co.id
Dompet Lipat Tiga Feminis 3
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp69.900,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp69.900,00
Agak Mahal

Dompet trifold dengan desain yang cheerful

Bingung mencari hadiah untuk anak wanita usia remaja? Dompet satu ini bisa jadi pilihan yang menarik. Dompet model trifold ini bisa digunakan untuk menyimpan berbagai macam barang, mulai dari uang, kartu nama, dan koin. 


Motif bibir dan lipstik memberikan sentuhan yang cheerful, apalagi latar belakangnya warna hijau sehingga lebih mencolok. Karakter yang energik seperti ini sangat cocok dengan anak-anak ABG pada umumnya.

No.7

MINISODompet Kartu Lucu Multiwarna6941501588922

Harga referensi
Mulai dari Rp59.900,00
Menengah

Desain simpel dan modern, cocok untuk si minimalis

Bagi Anda yang berkarakter minimalis pasti akan sangat menyukai dompet satu ini. Desainnya simpel dan modern, ditambah dengan pilihan warnanya yang kalem, dompet ini pas untuk Anda yang girly dan feminin. 


Dompet ini fungsional untuk Anda yang lebih sering menggunakan pembayaran cashless. Anda bisa meletakkan hingga empat buah kartu penting di dompet tersebut. Meskipun demikian, di dalamnya tetap terdapat bagian kecil untuk meletakkan uang tunai, lho. 

No.8

MINISOFruit Trapezoid Coin Purse

Harga referensi
Mulai dari Rp39.900,00
Agak Murah

Motif buah-buahan yang standout dan mudah terlihat, cocok untuk si pelupa

Koin-koin receh sisa kembalian jajan bisa Anda letakkan di dompet yang satu ini. Anggap saja Anda sedang menabung. Keunikan dompet koin ini adalah motif buah-buahannya yang tampak segar, desainnya juga standout dan lucu. 


Ada dua varian produk yang bisa Anda pilih, yakni motif semangka dan nanas. Motifnya yang ngejreng ini membuatnya mudah terlihat sehingga cocok untuk Anda yang pelupa.

No.9

MINISODompet Wanita Pendek Zipper Wallet Simple Motif Kecil Lucu6941501589264

Dompet Wanita Pendek Zipper Wallet Simple Motif Kecil Lucu 1
Sumber: shopee.co.id
Dompet Wanita Pendek Zipper Wallet Simple Motif Kecil Lucu 2
Sumber: shopee.co.id
Dompet Wanita Pendek Zipper Wallet Simple Motif Kecil Lucu 3
Sumber: shopee.co.id
Dompet Wanita Pendek Zipper Wallet Simple Motif Kecil Lucu 4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp69.900,00
Agak Mahal
Harga referensi
Mulai dari Rp69.900,00
Agak Mahal

Kecil, tetapi komplet!

Dompet bifold satu ini terbilang cukup kecil, panjangnya hanya sekitar 17,5 cm. Meskipun begitu, fiturnya cukup lengkap, meliputi ritsleting utama, ID card window, dan beberapa slot card holder


Tampilan dompet ini cukup clean dengan pilihan warna pastel yang dominan. Produk ini sangat cocok untuk anak-anak SD hingga SMA. Aksen kecil pada bagian depan dompet membuat desainnya tampak lebih lucu dan menggemaskan.

No.10

MINISODompet Koin Wanita Motif Hutan Hujan

Dompet Koin Wanita Motif Hutan Hujan 1
Sumber: shopee.co.id
Dompet Koin Wanita Motif Hutan Hujan 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Mulai dari Rp39.900,00
Agak Murah
Harga referensi
Mulai dari Rp39.900,00
Agak Murah

Dompet koin dengan bentuk yang bikin gemas!

Bentuknya mungkin mungil sehingga barang yang bisa disimpan tidak terlalu banyak. Dompet ini memang dikhususkan untuk menyimpan koin atau aksesori lain yang berukuran kecil. Namun, bentuknya yang menggemaskan dan motifnya yang menarik bisa membuat Anda tertarik membelinya. 


Tas koin kecil dengan motif hutan hujan berwarna merah muda atau hijau akan sangat lucu saat tergantung di tas Anda. Jika Anda suka gantungan kecil nan lucu agar tampilan tas tidak terlihat kosong, pilih produk satu ini.

Kesimpulan

Dompet MINISO mana yang Anda pilih? Jangan ragu untuk membeli lebih dari satu. Produknya berkualitas, harganya juga tidak membuat kantong bolong. Nilai inilah yang terus ditanamkan manajemen MINISO dari mulai berdiri hingga sekarang. Tak heran, MINISO masih eksis hingga sekarang.


Pilih dompet yang jenis dan ukurannya sesuai kebutuhan Anda. Anda tidak akan kehabisan motif atau warna dalam memilih dompet MINISO. Jadi, selamat memilih dompet MINISO yang menarik hati Anda, ya!

5 Rekomendasi Dompet MINISO terbaik

No. 1: MINISODompet Wanita Panjang Motif Elegant 6941501589301

No. 2: MINISODompet Koin Marvel

No. 3: MINISORetro Dompet Buram Pendek6958085589825

No. 4: MINISODompet Koin We Bare Bears

No. 5: MINISODompet Wanita Kopling Dengan Pemegang Kartu6941501539306

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rekomendasi Dompet MINISO Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.