mybest
Brand

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Make Over Powerstay Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Make Over Powerstay Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Make Over Powerstay Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Make Over Powerstay Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Make Over Powerstay Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Make Over Powerstay Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Make Over Powerstay Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Banyak orang mengira Make Over adalah merk kosmetik terkenal dari luar. Sebenarnya, Make Over adalah merk kosmetik lokal yang kualitasnya sebanding dengan kosmetik internasional lainnya. Khusus di artikel kali ini kami akan membahas lini produk Make Over Powerstay yang tahan lama.


Anda bisa memilih produk Powerstay terbaik, seperti Matte Powder Foundation, Transferproof Matte Lip Cream, dan Demi-Matte Cover Cushion. Sebelum menentukan produknya, bacalah tips memilih rangkaian kosmetik Make Over Powerstay yang bagus dari kami. Simak artikel ini sampai akhir dan temukan varian produk yang pas untuk Anda gunakan!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Make Over Powerstay: Makeup tahan lama yang tetap ringan di kulit

Make Over Powerstay: Makeup tahan lama yang tetap ringan di kulit
Sumber: makeoverforall.com

Bagi para wanita aktif, makeup yang tahan lama merupakan produk andalan agar tetap tampak fresh sepanjang hari. Untuk menjawab kebutuhan para wanita, Make Over memiliki lini produk Powerstay. Powerstay adalah kosmetik dengan formula transferproof yang bisa bertahan mulai dari 4 jam hingga 14 jam lamanya.


Meski merupakan transferproof dengan hasil akhir matte, formulanya tetap ringan di kulit Anda. Kulit Anda tetap bisa bernapas selama menggunakan Make Over Powerstay sepanjang hari. Lini Make Over Powerstay meliputi produk makeup untuk wajah, bibir, dan mata.

Cara memilih Make Over Powerstay

Sekarang Anda sudah tahu sekilas tentang Make Over Powerstay. Supaya Anda bisa menemukan produk makeup yang sesuai, kami akan berbagi tipsnya untuk Anda. Pemilihan warna makeup memang penting, tetapi ada poin lainnya yang perlu Anda pertimbangkan.

1

Sesuaikan dengan area wajah yang akan dirias

Sama seperti memilih kosmetik pada umumnya, Anda perlu menyesuaikannya dengan area wajah yang akan dirias. Ada tiga jenis riasan yang dipilih, yaitu face, eyes, dan lips. Kami akan menjelaskan produk riasan yang Anda butuhkan untuk tiap-tiap area wajah.

Face, memberikan tampilan flawless

Makeup wajah memang merupakan produk riasan yang wajib dimiliki. Make Over Powerstay menawarkan produk riasan wajah dengan hasil akhir matte serta flawless. Silakan mempertimbangkan produk makeup wajah yang sesuai dengan kebutuhan Anda.






  • Apakah Anda ingin mendapatkan hasil riasan yang glowing atau dewy? Jika riasan yang kami sebutkan sebelumnya akan memberikan hasil matte, berbeda pula dengan Powerstay Radiant Illuminizer. Campurkanlah produk illuminizer dengan foundation Anda untuk menghasilkan no-makeup makeup look yang alami dan fresh.

Eyes, memberikan hasil akhir riasan yang dramatis

Riasan mata sering kali dilupakan, padahal riasan mata sanggup memberikan hasil akhir yang lebih dramatis. Anda bisa mendapatkan mata yang tajam dan menarik dengan menambahkan produk makeup mata yang tepat. Area di sekitar mata yang bisa Anda rias adalah alis, bulu mata, dan kelopak mata.


  • Apabila Anda ingin mendapatkan alis yang lebih rapi dan tampak tebal, Anda bisa menggunakan Powerstay Brow Definer Mascara. Produk ini tak hanya bisa digunakan untuk alis saja, tetapi juga untuk bulu mata. Praktis sekali, ya!


  • Jangan lupa juga untuk menggunakan eyeliner. Powerstay Precision Liquid Liner Jet Black adalah produk eyeliner Make Over Powerstay. Anda bisa membuat winged liner, cat eyes yang tampak tajam, ataupun puppy eyes yang lebih cute.

Lips, menjadikan bibir lebih berwarna

Anda mungkin hanya memiliki satu bedak saja. Namun, Anda pasti tergoda untuk memiliki lebih dari satu lipstik. Pilihan warna lipstik membantu Anda mendapatkan warna bibir yang lebih menarik, apalagi untuk pemilik bibir gelap. Make Over Powerstay memiliki koleksi lipstik dengan pigmen warna yang nyata. Pemilik bibir gelap pun bisa mendapatkan warna yang cantik.


Make Over Powerstay memiliki dua tipe lipstik, yaitu Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dan Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain. Lip cream-nya memiliki hasil akhir matte, sedangkan lip stain lebih lembap di bibir. Untuk hasil akhir yang glossy, tambahkan Powerstay Glossy Lip Top Coat setelah menggunakan lip cream ataupun lip stain.

2

Perhatikan daya tahan makeup

Tiap produk makeup Make Over Powerstay memiliki daya tahan yang berbeda-beda. Ada produk yang hanya tahan sebentar saja, tetapi ada juga produk yang tahan sampai berjam-jam. Apabila Anda cukup aktif seharian dan tidak punya waktu untuk touch up, pastikan makeup Anda tahan lama.


Saat memilih makeup yang tahan lama, jangan lupa menggunakan pelembap terlebih dahulu, ya. Makeup yang tahan lama cenderung memiliki hasil akhir matte. Hasil akhir matte biasanya membuat kulit Anda terasa kering.

3

Pertimbangkan formulanya juga

Anda pun perlu mempertimbangkan formula yang ditawarkan. Hal ini akan membantu Anda menemukan produk yang sesuai dengan kebutuhan sehari-hari.

Transferproof untuk makeup yang tidak cepat luntur

Kebanyakan produk Make Over Powerstay memiliki formula transferproof, tetapi tidak semuanya. Anda perlu memastikan formulanya terlebih dahulu. Produk dengan formula transferproof bersifat tahan air dan memiliki hasil akhir matte


Makeup yang transferproof tidak akan hilang dengan mudah saat digosok. Anda perlu menggunakan pembersih berbahan dasar minyak untuk membersihkan makeup transferproof.

Formula tabir surya melindungi bibir dari paparan matahari

Produk yang memiliki kandungan tabir surya, yakni SPF dan PA, biasanya adalah bedak dan foundation. Kandungan tabir surya akan melindungi kulit Anda dari paparan sinar matahari. Namun, tidak semua produk bedak dan foundation Make Over Powerstay mengandung SPF dan PA. Hanya cushion dan powder foundation Make Over Powerstay yang mengandung tabir surya.

Oil control untuk kulit bebas kilap

Bagi pemilik kulit berminyak, penting sekali untuk memilih produk dengan formula oil control. Adanya formula oil control membantu agar wajah Anda bebas kilap akibat minyak berlebih. Lalu, formula oil control juga menjaga agar riasan Anda lebih tahan lama.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi Make Over Powerstay terbaik

Berikutnya, kami akan merekomendasikan produk Make Over Powerstay terbaik untuk Anda. Temukanlah lip cream, powder foundation, cushion, sampai eyeshadow. Simak ulasan kami untuk tiap-tiap produknya agar Anda bisa menemukan produk yang sesuai.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Make Over

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream 1

Rp125.000

Menengah

Lip cream dengan hasil akhir matte yang tahan 14 jam

2

Make Over

Powerstay Demi-Matte Cover Cushion

Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion 1

Rp215.000

Agak Mahal

Sepuluh shades yang warnanya pas untuk kulit orang Indonesia

3

Make Over

Powerstay Matte Powder Foundation

Make Over Powerstay Matte Powder Foundation 1

Rp188.000

Agak Mahal

Lebih dari foundation, formulanya melindungi kulit juga

4

Make Over

Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain

Make Over Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain 1

Rp110.000

Agak Murah

Teksturnya ringan dan tidak membuat bibir terasa kering

5

Make Over

Powerstay Brow Definer Mascara

Make Over Powerstay Brow Definer Mascara 1

Rp120.000

Menengah

Alis tetap cetar, bahkan saat berada di dalam air!

6

Make Over

Powerstay Eye Palette Uptown Bae

Make Over Powerstay Eye Palette Uptown Bae 1

Rp295.000

Lebih Mahal

Tiga hasil akhir eyeshadow dalam satu palette

7

Make Over

Powerstay Color Correcting Primer

Make Over Powerstay Color Correcting Primer 1

Rp87.000

Lebih Murah

Solusi untuk warna kulit tidak merata

8

Make Over

Powerstay Mattifying Transparent Powder

Make Over Powerstay Mattifying Transparent Powder 1

Rp132.000

Menengah

Makeup tahan seharian, wajah bebas minyak

9

Make Over

Powerstay Precision Liquid Liner Jet Black

Make Over Powerstay Precision Liquid Liner Jet Black 1

Rp105.000

Agak Murah

Aplikatornya lebih fleksibel dan runcing, lebih presisi

10

Make Over

Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray

Make Over Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray 1

Rp105.000

Agak Murah

Semprotannya halus dan makeup bebas luntur

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Make OverPowerstay Transferproof Matte Lip Cream

Powerstay Transferproof Matte Lip Cream 1
Harga referensi
Rp125.000
Menengah
Harga referensi
Rp125.000
Menengah

Lip cream dengan hasil akhir matte yang tahan 14 jam

Make Over Powerstay Transferproof Matte Lip Cream adalah lip cream yang banyak dicari. Hasil akhir yang matte membuat lipstik ini cocok untuk berbagai acara Anda. Formulanya bisa tahan sampai 14 jam dan terasa ringan di bibir Anda.


Make Over menggunakan 3D-Pigment Lock Technology sehingga warnanya tampak lebih nyata. Berkat teknologi ini, Anda juga tidak perlu mengaplikasikan lip cream berulang-ulang. Stain warnanya juga tampak cantik di bibir Anda.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Make OverPowerstay Demi-Matte Cover Cushion

Harga referensi
Rp215.000
Agak Mahal

Sepuluh shades yang warnanya pas untuk kulit orang Indonesia

Make Over Powerstay Demi-Matte Cover Cushion adalah cushion compact dengan sepuluh varian warna. Warna yang ditawarkan sangat cocok untuk berbagai shades warna kulit orang Indonesia. Formulanya cocok untuk para wanita yang aktif berkegiatan, baik di dalam ruangan maupun luar ruangan. 


Selain itu, formulanya juga mengandung antipolutan serta SPF 50 PA++++. Uniknya lagi, produk ini dilengkapi dengan aplikator yang bersifat antibakteri dan tahan air. Jadi, produknya tidak akan terserap ke dalam puff, tetapi dapat langsung ditransfer ke wajah Anda.

No.3

Make OverPowerstay Matte Powder Foundation

Harga referensi
Rp188.000
Agak Mahal

Lebih dari foundation, formulanya melindungi kulit juga

Powder foundation dari Make Over Powerstay menggunakan Microfine Color-Rich Pigment Technology. Teknologi ini membuatnya sanggup menutupi pori-pori sehingga wajah Anda tampak flawless. Hasil akhirnya matte serta terasa lembut di kulit. Selain membuat kulit lebih mulus, formulanya mengandung SPF 15 PA++ untuk melindungi kulit Anda dari pengaruh buruk sinar UVA dan UVB pada siang hari.

No.4

Make OverPowerstay Vivid Waterlite Lip Stain

Harga referensi
Rp110.000
Agak Murah

Teksturnya ringan dan tidak membuat bibir terasa kering

Lipstik yang satu ini memiliki tekstur yang ringan seperti air. Kami merekomendasikan produk ini untuk para pemilik bibir kering. Hasil akhirnya memang matte, tetapi tetap terasa lembap di bibir Anda. Jadi, Anda tak perlu khawatir bibir menjadi kering setelah menggunakannya.


Powerstay Vivid Waterlite Lip Stain memang tidak bersifat transferproof. Namun, lipstik ini tetap meninggalkan stain yang cantik di bibir Anda. Soal warnanya, lipstik ini bisa Anda aplikasikan berulang tanpa khawatir teksturnya menggumpal.

No.5

Make OverPowerstay Brow Definer Mascara

Harga referensi
Rp120.000
Menengah

Alis tetap cetar, bahkan saat berada di dalam air!

Produk yang satu ini merupakan maskara untuk mewarnai rambut alis dan membingkai alis. Jika Anda menyukai produk makeup untuk alis yang praktis, Powerstay Brow Definer Mascara sudah pasti sangat cocok untuk Anda. Produk ini bersifat tahan air dan smudgeproof, bahkan diklaim tetap awet saat Anda pakai berenang.


FlexiCoat Technology membuat produk ini sanggup mewarnai tiap helai alis Anda dengan sempurna. Di samping itu, kandungan vitamin dan brow conditioning agent di dalamnya menutrisi alis Anda.

No.6

Make OverPowerstay Eye Palette Uptown Bae

Harga referensi
Rp295.000
Lebih Mahal

Tiga hasil akhir eyeshadow dalam satu palette

Anda senang dengan riasan mata? Anda tak boleh melewatkan Make Over Powerstay Eye Palette Uptown Bae. Anda akan mendapatkan eyeshadow dengan hasil akhir matte, ultra-fine pearl, dan gliter. Dengan begitu, Anda bisa bebas berkreasi dengan riasan mata.


Eyeshadow ini mudah untuk dibaurkan dan Anda bisa mendapatkan hasil akhir yang diinginkan. Intensitas warnanya cukup tinggi sehingga Anda cukup sekali pulas saja. Terakhir, warnanya pun menempel dengan sempurna di kulit Anda.

No.7

Make OverPowerstay Color Correcting Primer

Harga referensi
Rp87.000
Lebih Murah

Solusi untuk warna kulit tidak merata

Punya warna kulit yang tidak merata sering membuat Anda kurang percaya diri. Anda bisa mendapatkan warna kulit yang lebih merata berkat Powerstay Color Correcting Primer. Masalah kulit kemerahan, pigmen tidak merata, dan kulit kusam bisa diatasi dengan produk ini.


Formulanya mengandung allantoin dan antioksidan untuk melindungi kulit dari polusi. Selain itu, formula yang ringan membuatnya mudah diaplikasikan. Warna kulit Anda menjadi lebih merata dan kulit tampak mulus sehingga makeup bisa digunakan dengan sempurna setelahnya.

No.8

Make OverPowerstay Mattifying Transparent Powder

Harga referensi
Rp132.000
Menengah

Makeup tahan seharian, wajah bebas minyak

Ingin makeup yang flawless sepanjang hari? Anda bisa menggunakan Powerstay Mattifying Transparent Powder setelah menggunakan makeup. Optical Blur-Translucent Technology membuat tampilannya lebih smooth di wajah Anda.

Wajah juga tak cepat berminyak berkat formula oil control di dalam bedak ini. Apabila Anda memiliki permasalahan wajah berminyak, produk ini sangat tepat untuk Anda gunakan. Selain itu, Anda bisa menggunakannya untuk no-makeup makeup look.

No.9

Make OverPowerstay Precision Liquid Liner Jet Black

Harga referensi
Rp105.000
Agak Murah

Aplikatornya lebih fleksibel dan runcing, lebih presisi

Kelebihan dari Powerstay Precision Liquid Liner adalah aplikator yang superfine dan fleksibel. Anda dapat mengaplikasikannya dengan smooth dan presisi. Jika Anda sering menggambar winged eyeliner, produk ini bisa membantu Anda menghasilkan garis yang pas.


Selain itu, produk ini mampu memberikan warna yang lebih deep sehingga Anda tak perlu mengaplikasikannya berkali-kali. Formula QuickDry RubResist juga membuat produk ini lebih cepat kering dan tahan air. Diusap pun tak akan membuat pigmennya terhapus.

No.10

Make OverPowerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray

Harga referensi
Rp105.000
Agak Murah

Semprotannya halus dan makeup bebas luntur

Bagi Anda yang aktif seharian dan tak ingin makeup cepat luntur, pilih saja setting spray dari Make Over Powerstay. Semprotan yang dikeluarkan benar-benar halus sehingga tidak merusak makeup Anda. Powerstay Fix & Matte Makeup Setting Spray juga cepat mengering. So, jangan lupa selalu semprotkan setting spray ini untuk mengunci riasan wajah Anda, ya!

Baca juga rekomendasi produk makeup lokal lainnya di sini

Ada banyak produk makeup lokal yang menarik. Kualitasnya tak kalah dengan produk makeup dari luar negeri. Beberapa merek, seperti Wardah, Dear Me Beauty, Mineral Botanica, Luxcrime, dan Rollover Reaction, sanggup mengambil hati para pencinta makeup. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui berbagai makeup merek lokal lainnya yang menarik!

Kesimpulan

Make Over Powerstay adalah produk yang tepat bagi para wanita aktif. Sebagian besar produknya memiliki formula transferproof dan bersifat tahan lama. Shades warna yang ditawarkan juga sangat cocok untuk kulit orang Indonesia.


Jangan lupa memilih warna makeup yang sesuai dengan kulit Anda, ya. Semoga Anda terbantu dengan informasi yang kami berikan. Selamat tampil lebih cantik dan menarik dengan lini produk Make Over Powerstay!

5 Rekomendasi Make Over Powerstay terbaik

No. 1: Make OverPowerstay Transferproof Matte Lip Cream

No. 2: Make OverPowerstay Demi-Matte Cover Cushion

No. 3: Make OverPowerstay Matte Powder Foundation

No. 4: Make OverPowerstay Vivid Waterlite Lip Stain

No. 5: Make OverPowerstay Brow Definer Mascara

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Makeup wajah
  4. 10 Rekomendasi Make Over Powerstay Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.