mybest
Dompet

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Merk Hanging Wallet Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Merk Hanging Wallet Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Merk Hanging Wallet Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Merk Hanging Wallet Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Merk Hanging Wallet Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Merk Hanging Wallet Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Merk Hanging Wallet Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

Ada banyak dompet kecil dengan tali yang dapat dikalungkan ke leher. Aksesori ini disebut hanging wallet, dompet gantung leher, atau lanyard dan card holder. Hanging wallet termasuk aksesori yang praktis karena bisa menyimpan kartu, handphone, serta uang cashBeberapa dompet gantung juga dilengkapi slot ID card sehingga cocok dipakai karyawan untuk bekerja


Ada beragam model dompet leher wanita yang bagus dari merek Wallts, EIGER, Jims Honey, dan lanyard COACH. Bahkan, hanging wallet brand lokal VONA pun akan dibahas. Yuk, lanjutkan baca artikelnya bila Anda mencari rekomendasi dompet leher wanita terbaik.

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa itu hanging wallet atau dompet gantung leher?

Apa itu hanging wallet atau dompet gantung leher?
Sumber: svggest.co
Hanging wallet atau dompet gantung leher adalah sebuah dompet yang dibawa dengan cara digantungkan di leher atau diselempangkan di pundak. Hanging wallet praktis dan juga ringkas dibawa bepergian karena ukurannya compact. Meskipun begitu, hanging wallet dapat menampung banyak barang, seperti kartu, uang cash, dan lainnya. Bahkan beberapa dilengkapi slot handphone. Jadi, Anda tidak harus menenteng tas besar.

Karena kepopulerannya makin naik, hanging wallet banyak dipakai oleh karyawan untuk memakai ID card perusahaan. Karena itu, hanging wallet sering pula disebut gantungan leher ID card, card holder gantung, ID card wallet, atau lanyard.


Sebenarnya, lanyard sendiri berarti tali yang dipakai untuk menggantungkan ID card. Namun, karena fungsinya berkembang untuk menyimpan uang dan handphone juga, produk tersebut sering disebut dompet lanyard atau dompet leher. Bahkan, tanpa mengurangi kegunaannya, pasaran pun umum menyebutnya dengan "lanyard" saja.

Cara memilih hanging wallet untuk wanita

Hanging wallet untuk wanita tersedia dalam bermacam model, bahan, dan fitur yang menarik. Tiap-tiap produk tentu memiliki kelebihan masing-masing. Hanging wallet apa yang cocok untuk Anda? Ikuti tips memilih berikut ini supaya Anda mendapatkan jawabannya.

1

Ingin simpan lebih banyak benda penting? Cari hanging wallet lengkap dengan slot untuk HP, paspor, dan uang

Hanging wallet berfungsi untuk memudahkan akses Anda terhadap kartu ATM, credit card, ID card, atau uang cash. Oleh karena itu, penting untuk memastikan jumlah slot dalam hanging wallet pilihan Anda. Untuk jumlah slotnya tidak ada aturan khusus, tetapi hanging wallet yang dilengkapi tiga slot atau lebih sepertinya lebih baik.


Untuk fungsi ekstra, Anda dapat mempertimbangkan hanging wallet yang dilengkapi dengan kompartemen untuk handphone dan uang cash. Sementara itu, untuk dibawa traveling, penting juga mencari hanging wallet yang ukurannya lebar agar muat diisi paspor. Mengenai ukuran, Anda dapat menyesuaikannya dengan lebar paspor, sedangkan untuk tinggi dapat disesuaikan dengan ponsel. Selain itu, perhatikan juga bahannya supaya barang di dalamnya tidak basah saat hujan.

2

Untuk wanita kantoran, pilih card holder gantung yang simpel dengan slot ID card dan beberapa kartu

Untuk wanita kantoran, pilih card holder gantung yang simpel dengan slot ID card dan beberapa kartu
Sumber: vona.id

Selanjutnya, untuk Anda wanita kantoran, perlu juga mempertimbangkan lanyard yang dilengkapi slot ID card. Slot ID card ini biasanya terletak di bagian depan atau belakang hanging wallet yang dilapisi mika transparan. Jadi, ID card bisa langsung terlihat sehingga lebih praktis ketika tap presensi karena Anda tidak harus mengeluarkan kartunya. Supaya bisa mendukung tampilan, Anda dapat mempertimbangkan hanging wallet kulit.


Selain itu, pertimbangkan lanyard yang dilengkapi dengan beberapa slot tambahan sehingga Anda bisa memasukkan kartu lainnya. Slot tambahan ini bisa Anda gunakan untuk menyimpan kartu ATM, credit card, atau mungkin kartu transportasi publik. Cukup mengalungkan lanyard, Anda bisa pergi makan siang dengan teman kantor tanpa kerepotan menenteng tas atau dompet. Untuk ukuran sepertinya 10 cm x 6,5 cm sudah cukup karena fungsinya hanya untuk menyimpan kartu.

3

Jika ingin lebih bergaya, pertimbangkan dompet gantung wanita dengan lanyard motif kekinian

Selain fungsinya, Anda bisa juga mempertimbangkan motif lanyard yang kekinian. Carilah model dan motif yang disukai dan sesuaikan dengan gaya Anda. Berikut adalah beberapa motif yang terdapat di pasaran.


  • Monokrom

Hanging wallet atau hanging pouch monokrom banyak dipilih untuk penampilan formal, contohnya office look. Tak dimungkiri, warna monokrom memang effortless saat dipadukan dengan beragam outfit. Apabila Anda menyenangi look minimalis kekinian atau ingin tampil formal, hanging pouch monokrom cocok untuk Anda.


  • Warna pastel

Jika Anda ingin tampil lebih playful, hanging wallet wanita berwarna pastel bisa jadi pilihan. Warna-warna pastel memberi kesan cerah, chic, fresh, dan menarik, sekaligus tampak kalem dan feminin.


  • Pattern 

Motif atau pattern yang menarik tentu membuat mood makin happy. Anda hanya perlu mencocokan pattern hanging wallet dengan outfit atau aktivitas Anda. Untuk kesan formal, Anda cukup memilih pattern yang tidak terlalu mencolok. Namun, kalau Anda ingin tampil sweet, Anda dapat mencoba pattern floral cerah yang kesannya fresh.

4

Untuk kualitas terbaik, cek brand lokal EIGER dan Wallts, serta dompet lanyard Coach yang viral

Untuk kualitas terbaik, cek brand lokal EIGER dan Wallts, serta dompet lanyard Coach yang viral
Sumber: id.coach.com
Lanyard atau hanging wallet akan sering Anda gunakan, bahkan sebagian orang juga akan memakainya sepanjang hari. Untuk itu, Anda bisa mencari produk merek-merek tertentu yang sudah terkenal dengan kualitas terbaiknya. Misalnya saja, merek COACH yang kualitas kulit dan keawetannya sudah tidak perlu diragukan lagi

Selanjutnya, untuk hanging wallet brand lokal Anda bisa mempertimbangkan merek EIGER dan Wallts. Untuk merek Eiger bahan dan jahitannya kuat karena memang dibuat untuk Anda para petualang sejati. Sementara itu, merek Wallts terkenal dengan dompet kanvas yang motifnya fun, bahkan motifnya ini tidak mudah mengelupas.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi hanging wallet terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk hanging wallet terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Bahan
Ukuran
Motif
Jumlah kompartemen
1

Jims Honey

Cassandra Wallet Mulltifungsi

Jims Honey Cassandra Wallet Mulltifungsi  1

Rp120.000

Menengah

Muat banyak, tetapi tetap ringkas dan ringan digantung di leher

Kulit sintetis grade A

11,5 cm x 8,5 cm x 1 cm

Black, skyblue, grey, orange, apricote, pink, red

1 kompartemen besar untuk uang cash, 4 slot kecil di dalam dengan penutup kancing, 2 slot kartu di depan, 1 slot kartu transparan di belakang

2

Baellerry

Dompet Panjang Wanita Sling Bag BAEOSN5018

Baellerry  Dompet Panjang Wanita Sling Bag BAEOS 1

Rp160.000

Menengah

Lanyard wallet dengan tiga gaya, sebagai pouch, sling bag, dan hanging wallet

Kulit sintetis

20 cm x 12 cm x 4 cm

Yellow, red, brown, dark blue, black, light blue, light pink, light green

2 kompartemen utama, 8 slot kartu di dalam, 1 slot handphone, 1 slot koin, 2 slot tambahan

3

Esgotado

PAXTA POUCH 01

Esgotado PAXTA POUCH 01 1

Rp135.000

Menengah

Materialnya water repellent, isinya bisa muat handphone ukuran besar

Canvas water repellent, YKK original zipper

10 cm x 18 cm x 2,5 cm

Terracotta Cream, Black, Green Grey, Grey Cream, Olive Cream

1 kompartemen utama dan 1 kompartemen kecil depan

4

EIGER

Hang On Wallet

EIGER Hang On Wallet 1

Rp109.000

Menengah

Hanging wallet simpel yang cocok dijadikan teman traveling

Polyester

17,5 cm x 13,5 cm

Olive, Terracotta

2 kompartemen di dalam, 1 kompartemen di luar

5

SVGGEST

Dusky

SVGGEST Dusky 1

Rp79.000

Agak Murah

Dompet mini yang mampu memuat banyak kartu sekaligus

Canvas bold polyester

12 cm x 8 cm

Tritone Ochre, Khaki, Tritone Navy, Tritone Maroon, TerracottaArmy, Black, Grey

1 kompartemen utama dan 1 slot kartu di depan

6

Wallts

Kara Moonrise

Wallts Kara Moonrise 1

Rp179.900

Menengah

Dompet dan ID card dalam satu genggaman!

Kanvas poliester

13,4 cm x 9 cm

Bunga matahari

5 slot kartu, 1 slot transparan ID card, 1 slot uang cash dengan ritsleting

7

VONA

Dompet Kartu ID dengan Tali Lanyard - Dominic

VONA Dompet Kartu ID dengan Tali Lanyard - Dominic 1

Rp180.000

Menengah

Warna kulit mengilap, terlihat mewah saat dikalungkan

Kulit sintetis

12 cm x 8 cm x 1,5 cm

Dominic Mocha, Dominic Salem, Dominic Coffee, Dominic Black, Dominic Tan, Dominic Maroon

4 slot kartu di dalam, 2 slot kartu di luar, 1 slot kartu transparan di belakang, 1 slot uang cash ritsleting

8

Kickout

Sako Hanging Wallet

Kickout  Sako Hanging Wallet 1

Rp50.000

Lebih Murah

Beragam pilihan warna ceria untuk cerahkan penampilan kasual Anda

Cordura, micron pabric lining

15 cm x 10 cm x 3 cm

Red, blue, orange, yellow, maroon, purple

1 kompartemen utama dengan slot kartu dan jaring-jaring di dalamnya, 1 slot kartu di belakang

9

Vsymbol

Valen Hanging Wallet

Vsymbol Valen Hanging Wallet 1

Rp238.000

Agak Mahal

Eyecatching dengan warna hologram yang trendi

Croco semileather, YKK waterproof zipper

18,5 cm x 11,5 cm

Ungu hologram

1 kompartemen utama, 1 slot handphone, 4 slot kartu

10

COACH

ID Lanyard In Signature Canvas

COACH ID Lanyard In Signature Canvas 1

Rp1.590.000

Lebih Mahal

Simpel dan elegan, dipakai seharian tidak berat

Signature coated canvas with leather

10 cm x 6,5 cm

Signature COACH

2 slot kartu

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Jims HoneyCassandra Wallet Mulltifungsi

Cassandra Wallet Mulltifungsi  1
Sumber: shopee.co.id
Cassandra Wallet Mulltifungsi  2
Sumber: shopee.co.id
Cassandra Wallet Mulltifungsi  3
Sumber: shopee.co.id
Cassandra Wallet Mulltifungsi  4
Sumber: shopee.co.id
Cassandra Wallet Mulltifungsi  5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp120.000
Menengah
Harga referensi
Rp120.000
Menengah

Muat banyak, tetapi tetap ringkas dan ringan digantung di leher

Kelebihan:

  • Tali adjustable dengan panjang 100 cm sehinga bisa digantung di leher atau diselempangkan di pundak
  • Muat banyak dengan ukuran yang tetap ringkas

Kekurangan:

  • Tidak bisa digunakan untuk menyimpan handphone

Hanging wallet yang satu ini hanya memiliki berat 95 gram. Ukurannya pun cukup ringkas dan tipis. Meskipun demikian, Anda tetap bisa menyimpan banyak kartu di dalamnya, termasuk uang cash


Talinya yang mencapai 100 cm membuat tas lebih fleksibel. Anda dapat menggantungnya di leher atau menyelempangkannya di pundak. Apabila Anda mencari dompet gantung yang bisa muat banyak banyak, tetapi tetap ringkas dan ringan, produk ini adalah jawabannya.

BahanKulit sintetis grade A
Ukuran11,5 cm x 8,5 cm x 1 cm
MotifBlack, skyblue, grey, orange, apricote, pink, red
Jumlah kompartemen1 kompartemen besar untuk uang cash, 4 slot kecil di dalam dengan penutup kancing, 2 slot kartu di depan, 1 slot kartu transparan di belakang
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Baellerry Dompet Panjang Wanita Sling Bag BAEOSN5018

Harga referensi
Rp160.000
Menengah

Lanyard wallet dengan tiga gaya, sebagai pouch, sling bag, dan hanging wallet

Kelebihan:

  • Bisa menampung handphone, uang, kunci, dan kartu
  • Praktis! Tempat penyimpanan handphone didesain transparan sehingga bisa membuka handphone tanpa harus mengeluarkannya dari dompet

Kekurangan:

  • Bobotnya mencapai 289 gram. Jika semua kompartemen diisi, bobot akan tambah berat

Punya banyak kegiatan dan tidak ingin ribet? Anda bisa beralih ke dompet gantung dari Baellerry. Tak hanya akan membantu Anda dalam mengemas kartu-kartu, dompet ini juga bisa menampung handphone


Bahkan, ukurannya muat untuk menampung handphone dari berbagai merek. Karena talinya adjustable dan bisa dilepas, Anda bisa menggantungkannya di leher, pundak, ataupun tangan. Jadi, Anda tinggal menyesuaikan saja dengan kenyamanan.

BahanKulit sintetis
Ukuran20 cm x 12 cm x 4 cm
MotifYellow, red, brown, dark blue, black, light blue, light pink, light green
Jumlah kompartemen2 kompartemen utama, 8 slot kartu di dalam, 1 slot handphone, 1 slot koin, 2 slot tambahan
No.3

EsgotadoPAXTA POUCH 01

Harga referensi
Rp135.000
Menengah

Materialnya water repellent, isinya bisa muat handphone ukuran besar

Kelebihan:

  • Tali panjang adjustable sehingga bisa digantung di leher atau menyamping
  • Bahan kain kanvas diklaim kuat dan warnanya awet
  • Cocok untuk aktivitas kasual, seperti jalan-jalan atau traveling

Kekurangan:

  • Tali kecil, agak kurang sesuai dengan ukuran dompet yang besar 

 

Esgotado memang selalu terdepan dalam memproduksi aksesori. Sling bag, waist bag, backpack, dan dompetnya selalu menarik untuk dibeli. Begitu pula dengan hanging wallet PAXTA POUCH 01 berdesain two-tone dan unisex ini.


Handphone beserta charger, kunci, dan barang lainnya bisa Anda kemas ke dalam dompet ini. Anda bahkan bisa memasukkan handphone berukuran 6,7 inci ke dalam hanging wallet ini. Menariknya lagi adalah dompet ini bisa dikenakan dengan dua cara, yaitu digantung pada leher atau sebagai sling pouch. Anda juga tak perlu terlalu mengkhawatirkan barang di dalamnya saat gerimis tiba-tiba turun karena materialnya sudah water repellent.

BahanCanvas water repellent, YKK original zipper
Ukuran10 cm x 18 cm x 2,5 cm
MotifTerracotta Cream, Black, Green Grey, Grey Cream, Olive Cream
Jumlah kompartemen1 kompartemen utama dan 1 kompartemen kecil depan
No.4

EIGERHang On Wallet

Harga referensi
Rp109.000
Menengah

Hanging wallet simpel yang cocok dijadikan teman traveling

Kelebihan:

  • Praktis dipakai traveling atau hiking
  • Bahannya tebal

Kekurangan:

  • Tidak tersedia slot kartu

Hanging wallet ini kami rekomendasikan untuk Anda yang menyukai produk simpel. Selain digunakan oleh wanita, hanging wallet ini dapat digunakan oleh pria juga, lho. Desainnya sederhana, tetapi mengedepankan fungsi sehingga akses terhadap handphone, uang cash, kartu, dan paspor jadi mudah.


Pilihan tepat untuk menemani Anda travelingLanyard brand lokal ini memang hanya menyediakan dua warna, tetapi kedua warnanya netral sehingga mudah dipadupadankan dengan beragam outfit. Jadi, digunakan dengan outfit apa saja yang ada di dalam koper saat traveling pun akan tetap maksimal.

BahanPolyester
Ukuran17,5 cm x 13,5 cm
MotifOlive, Terracotta
Jumlah kompartemen2 kompartemen di dalam, 1 kompartemen di luar
No.5

SVGGESTDusky

Dusky 1
Sumber: svggest.co
Dusky 2
Sumber: svggest.co
Dusky 3
Sumber: svggest.co
Dusky 4
Sumber: svggest.co
Dusky 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp79.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp79.000
Agak Murah

Dompet mini yang mampu memuat banyak kartu sekaligus

Kelebihan:

  • Bahan tebal dan tidak mudah rusak

Kekurangan:

  • Tali tidak bisa diatur ukuran panjangnya

Jika Anda mencari hanging wallet yang ringan dan tipis, kami merekomendasikan SVGGEST Dusky. Hanging wallet wanita ini mungkin lebih cocok dikatakan sebagai kantung ekstra. Itu karena kapasitas hanging wallet ini cukup mini. Meskipun begitu, hanging wallet ini diklaim mampu menampung hingga 10 kartu sekaligus. Meski hanya berfungsi sebagai penyimpan kartu dan lembaran uang cash, dompet gantung ini water-repellent sehingga cukup tahan terhadap air.

BahanCanvas bold polyester
Ukuran12 cm x 8 cm
MotifTritone Ochre, Khaki, Tritone Navy, Tritone Maroon, TerracottaArmy, Black, Grey
Jumlah kompartemen1 kompartemen utama dan 1 slot kartu di depan
No.6

WalltsKara Moonrise

Harga referensi
Rp179.900
Menengah

Dompet dan ID card dalam satu genggaman!

Kelebihan:

  • Bahan tebal, halus, dan lembut

Kekurangan:

  • Karena warnanya cerah, bagian pinggir kulit mudah kotor

Saat bekerja, semua hal wajib dibuat simpel dan praktis. Tak terkecuali dalam memilih hanging wallet. Cukup dengan membawa hanging wallet dari Wallts, Anda tak perlu repot menggenggam dompet ke mana-mana.


Semua kartu, uang, dan tanda pengenal Anda bisa dikemas praktis dalam satu gantungan ID card wallet Kara. Desainnya pun menarik dengan pattern yang siap mencerahkan mood dan look Anda.

BahanKanvas poliester
Ukuran13,4 cm x 9 cm
MotifBunga matahari
Jumlah kompartemen5 slot kartu, 1 slot transparan ID card, 1 slot uang cash dengan ritsleting
No.7

VONADompet Kartu ID dengan Tali Lanyard - Dominic

Harga referensi
Rp180.000
Menengah

Warna kulit mengilap, terlihat mewah saat dikalungkan

Kelebihan:

  • Bahan lembut, halus, dan tebal
  • Jahitan rapi, kuat, dan awet
  • Tali adjustable

Kekurangan:

  • Tidak bisa dipakai untuk menyimpan uang koin karena ritsleting slot uang cash hanya menutup sebagian

Untuk Anda yang suka memakai lanyard saat bekerja di kantor, produk yang satu bisa dipertimbangkan. Dompet gantung ini bisa menampung berbagai kartu, mulai dari kartu debit, kartu kredit, kartu transportasi, hingga ID card perusahaan. 


Uang cash kertas pun bisa disimpan dengan rapi karena ukuran dompet ini cukup panjang. Menariknya lagi, ragam pilihan warnanya tidak terlalu cerah, tetapi mampu memberikan kilap yang menarik. Jadi, saat digantungkan di leher, kesan mewah akan terlihat.

BahanKulit sintetis
Ukuran12 cm x 8 cm x 1,5 cm
MotifDominic Mocha, Dominic Salem, Dominic Coffee, Dominic Black, Dominic Tan, Dominic Maroon
Jumlah kompartemen4 slot kartu di dalam, 2 slot kartu di luar, 1 slot kartu transparan di belakang, 1 slot uang cash ritsleting
No.8

Kickout Sako Hanging Wallet

Sako Hanging Wallet 1
Sumber: shopee.co.id
Sako Hanging Wallet 2
Sumber: shopee.co.id
Sako Hanging Wallet 3
Sumber: shopee.co.id
Sako Hanging Wallet 4
Sumber: shopee.co.id
Sako Hanging Wallet 5
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp50.000
Lebih Murah
Harga referensi
Rp50.000
Lebih Murah

Beragam pilihan warna ceria untuk cerahkan penampilan kasual Anda

Kelebihan:

  • Kompartemen belakang didesain transparan sehingga praktis untuk menyimpan kartu transportasi atau ID card

Kekurangan:

  • Terlalu mepet ketika diisi dengan handphone Iphone 7

Buat OOTD Anda makin eye-catching dengan hanging wallet wanita Sako dari Kickout. Hanging wallet tersedia dalam enam pilihan warna yang cerah dan fresh khas anak muda. Pilihan warna dan desainnya pun cocok untuk para remaja wanita. 


Kapasitas hanging wallet ini dapat menampung mini gadget, kartu, hingga perlengkapan kecil, seperti lipstik atau hand sanitizer. Bila perusahaan Anda memperbolehkan outfit style semikasual, Anda bisa memakainya saat ke kantor. Jika tidak pun, dompet gantung ini cocok dipakai saat hangout santai.

BahanCordura, micron pabric lining
Ukuran15 cm x 10 cm x 3 cm
MotifRed, blue, orange, yellow, maroon, purple
Jumlah kompartemen1 kompartemen utama dengan slot kartu dan jaring-jaring di dalamnya, 1 slot kartu di belakang
No.9

VsymbolValen Hanging Wallet

Harga referensi
Rp238.000
Agak Mahal

Eyecatching dengan warna hologram yang trendi

Kelebihan:

  • Bahan kulit sintetis premium yang mudah dibersihkan

Kekurangan:

  • Tidak bisa menyimpan handphone ukuran besar, maksimal hanya 6,5 inci

Berbeda dengan produk lainnya, hanging wallet ini menawarkan warna ungu hologram yang eye-catching. Ini membuatnya cocok dibawa saat hangout. Anda akan terlihat lebih edgy seperti layaknya anak muda yang berani. Karena ukurannya cukup panjang, Anda dapat menyimpan kartu, uang cash, serta handphone ukuran kecil di dalamnya. Praktis dan keren!

BahanCroco semileather, YKK waterproof zipper
Ukuran18,5 cm x 11,5 cm
MotifUngu hologram
Jumlah kompartemen1 kompartemen utama, 1 slot handphone, 4 slot kartu
No.10

COACHID Lanyard In Signature Canvas

Harga referensi
Rp1.590.000
Lebih Mahal

Simpel dan elegan, dipakai seharian tidak berat

Kelebihan:

  • Bahan awet dan kuat

Kekurangan:

  • Harga cukup pricey dibandingkan produk sejenis

Lanyard yang satu ini harganya memang terbilang cukup pricey. Akan tetapi, dari mereknya sendiri bisa menaikkan prestise Anda saat di kantor. Tak heran apabila lanyard COACH sangat populer dan disukai oleh banyak karyawan. 


Ukurannya ringkas dan hanya memuat beberapa buah kartu saja, termasuk ID card perusahaan. Karena itu, mengalungkan lanyard ini terasa sangat ringan di leher sekalipun dipakai seharian. Namun, Anda perlu berhati-hati dalam memilihnya ya, pasalnya lanyard COACH banyak ditemukan produk palsunya.

BahanSignature coated canvas with leather
Ukuran10 cm x 6,5 cm
MotifSignature COACH
Jumlah kompartemen2 slot kartu

Baca juga rekomendasi tas dan dompet wanita lainnya di sini

Tidak hanya hanging wallet, kami juga masih punya beragam produk tas dan dompet untuk wanita. Silakan klik link di bawah ini untuk beragam rekomendasi produk fashion wanita tersebut, ya!

Kesimpulan

Dompet gantung atau hanging wallet kini hadir meramaikan produk aksesori wanita. Keberadaannya membantu meringkas akses saat Anda membutuhkan kartu ATM, uang, hingga handphone dengan cepat. Banyaknya produk yang beredar mungkin membuat Anda bingung memilih.


Maka dari itu, gunakan tips dan review hanging wallet yang sudah kami sediakan di atas. Pilihlah dompet kalung berdasarkan kebutuhan Anda. Temukan merek lanyard terbaik hanya bersama kami. Semoga artikel ini dapat membantu Anda menentukan pilihan.

5 Rekomendasi Hanging Wallet untuk Wanita terbaik

No. 1: Jims HoneyCassandra Wallet Mulltifungsi

No. 2: Baellerry Dompet Panjang Wanita Sling Bag BAEOSN5018

No. 3: EsgotadoPAXTA POUCH 01

No. 4: EIGERHang On Wallet

No. 5: SVGGESTDusky

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Merk Hanging Wallet Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.