• 10 Keju Merk Prochiz Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Keju Merk Prochiz Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Keju Merk Prochiz Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Keju Merk Prochiz Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Keju Merk Prochiz Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Keju Merk Prochiz Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Prochiz adalah salah satu merk keju yang bagus dan cukup familier di Indonesia. Anda bisa dengan sangat mudah menemukan produknya di berbagai e-commerce. Selain harganya yang terjangkau, bentuk keju Prochiz juga beragam sehingga Anda bisa pilih sesuai dengan kebutuhan.


Anda bisa pilih keju batang seperti Prochiz Cheddar atau Prochiz Gold. Anda juga bisa pilih keju oles seperti Prochiz Spready atau keju lembaran seperti Prochiz Slices. Untuk membantu Anda memilih keju Prochiz yang cocok, kami akan memberikan tips serta rekomendasi produk terbaiknya. Jadi, silakan disimak dengan baik, ya!

  • Pembaharuan terakhir: 30 Juni 2021
  • 700 Views
Daftar isi

Sekilas mengenai brand Prochiz

Anda pasti sudah tidak asing dengan produk keju Prochiz. Merek ini dimiliki oleh PT Mulia Boga Raya yang berdiri pada tahun 2006 di Jakarta. Awalnya, kegiatan usaha perusahaan ini adalah sebagai distributor produk makanan dan dairy saja. Namun, pada tahun 2008 perusahaan ini mampu mendirikan pabrik di Cikarang dan mulai memproduksi produknya pada tahun 2009.


Seiring berjalannya waktu, perusahaan ini berhasil mendapatkan banyak sertifikasi pada tahun 2010. Sertifikasi tersebut termasuk ISO 22000: 2005, SNI, dan sertifikasi halal dari MUI. Di tahun yang sama pula, perusahaan ini mulai memproduksi keju cheddar dengan merek sendiri, yaitu Prochiz. Hingga saat ini, perusahaan ini terus berinovasi dan menambah varian produknya. 


Pemasarannya pun makin meluas hingga ke sembilan negara di Asia. Tiga di antaranya adalah Malaysia, Thailand, dan Filipina yang menjadi tujuan ekspor rutin. Untuk memenuhi standar mutu tinggi, Prochiz saat ini sudah mengantongi sertifikasi FSSC 22000 (food safety system certification). Sertifikasi ini merupakan sertifikasi tertinggi untuk mutu produk makanan.

Cara memilih keju Prochiz

Untuk mendapatkan cita rasa keju yang pas pada makanan Anda, pilihlah produk keju Prochiz yang cocok. Berikut beberapa tips memilih keju Prochiz khusus untuk Anda.

Pilih keju Prochiz berdasarkan bentuknya

Pertama, pilih keju Prochiz berdasarkan bentuknya. Keju Prochiz sendiri saat ini tersedia dalam bentuk batang, lembaran, dan oles. Untuk itu, mari kenali terlebih dahulu karakteristik masing-masing bentuk keju Prochiz.

Keju batang: Lebih padat dan relatif keras

Keju batang adalah salah satu bentuk keju Prochiz yang bisa Anda pilih. Bahkan, keju ini tersedia dalam beberapa varian produk. Keju batang Prochiz sendiri termasuk dalam jenis keju cheddar. Jenis keju ini berasal dari Inggris dan dikenal memiliki tekstur yang padat dan relatif keras. Selain itu, cita rasanya pun terbilang cukup kuat. Keju ini bisa Anda parut atau potong dadu untuk digunakan sebagai topping atau bahan membuat makanan.

Keju slices: Praktis tanpa perlu memotong lagi

Keju slices adalah bentuk keju Prochiz paling praktis. Keju ini sudah berbentuk lembaran-lembaran persegi sehingga Anda tidak perlu lagi memotongnya. Anda hanya perlu membuka kemasan serta plastik tipis yang membungkus tiap lembarannya. Keju ini memiliki tekstur yang lebih lembut, kenyal, dan sedikit lembek.

Keju oles: Teksturnya lunak dan mudah lumer

Keju oles biasa disebut juga dengan cream cheese. Keju ini memiliki tekstur yang sangat lembut seperti mentega. Namun, dari segi warna, keju oles tampak lebih putih. Keju oles bisa lebih lunak dan lumer ketimbang jenis keju lainnya sebab tidak melalui proses pematangan. Sama seperti namanya, untuk menggunakannya Anda cukup mengoleskannya pada makanan Anda.

Sesuaikan jenis keju dengan makanan yang ingin dibuat

Mau pilih keju batang, keju slices, atau keju oles, pastinya Anda harus menyesuaikan dengan makanan yang akan dibuat. Dengan memilih keju yang sesuai, Anda bisa mendapatkan cita rasa makanan yang pas. Terlebih lagi, tiap jenis keju memiliki tekstur yang berbeda sehingga tidak semua makanan cocok menggunakan keju yang sama. 


Keju batang mungkin lebih universal sebab dapat diaplikasikan pada berbagai makanan dan kue, baik kering maupun basah. Anda bisa menjadikan keju batang sebagai bahan utama atau topping kue kering, seperti kastangel, nastar, dan sebagainya. Begitu juga untuk topping kue basah, misalnya saja martabak manis. Keju batang bahkan cocok juga digunakan di berbagai olahan pasta


Namun, untuk isian sandwich, burger, dan semacamnya, akan lebih praktis bila menggunakan keju slices. Keju oles yang lumer bisa Anda pakai untuk isian roti manis atau bahan dasar cheese cake. Sementara itu, untuk keju easy melt sangat pas digunakan untuk topping pizza atau makanan panas lainnya.

Belilah produk dengan ukuran dan isi yang sesuai kebutuhan

Hampir semua produk keju Prochiz tersedia dalam dua pilihan ukuran. Untuk produk Prochiz Cheddar, Prochiz Gold Cheddar, dan Prochiz Spready Anda bisa menemukan ukuran 170 g dan 2 kg. Untuk Prochiz Slices memiliki isi lima lembar dan sepuluh lembar. Sementara itu, Prochiz Gold Slices berisi lima lembar dan dua belas lembar. Hanya Prochiz Easy Melt saja yang hanya memiliki satu ukuran kemasan, yakni 170 g.


Dengan pilihan ukuran yang tersedia, Anda bisa dengan mudah menyesuaikan kebutuhan. Untuk kebutuhan pribadi di rumah, kami sarankan Anda untuk memilih kemasan 170 g agar bisa segera habis. Kualitas keju yang sudah dibuka kemasannya dapat menurun dan bahkan rusak jika dibiarkan terlalu lama. Namun, bila Anda membutuhkan banyak keju untuk bisnis makanan, kemasan 2 kg akan jauh lebih hemat. Jadi, silakan pilih sesuai dengan kebutuhan, ya!

10 Rekomendasi keju Prochiz terbaik

Berikut akan kami berikan sedikit ulasan tentang produk-produk terbaik keju Prochiz. Semoga bisa meyakinkan Anda untuk memilih salah satu di antaranya.

10

Mulia Boga RayaProchiz Gold Cheddar (2 kg)

Mulai dari Rp 96.500,00

JenisKeju batang
Isi/berat2 kg
9
JenisKeju oles
Isi/berat2 kg
8

Mulia Boga RayaProchiz Gold Slices (12 lembar)

Mulai dari Rp 11.600,00

JenisKeju slices
Isi/berat12 lembar
7
JenisKeju batang
Isi/berat2 kg
6

Mulia Boga RayaProchiz Gold Slices (5 lembar)

Mulai dari Rp 5.300,00

JenisKeju slices
Isi/berat5 lembar
5
JenisKeju oles
Isi/berat170 g
4

Mulia Boga RayaProchiz Gold Cheddar (170 g)

Mulai dari Rp 10.600,00

JenisKeju batang
Isi/berat170 g
3
JenisKeju batang
Isi/berat170 g
2

Mulia Boga RayaProchiz Slices Original (10 lembar)

Mulai dari Rp 12.121,00

JenisKeju slices
Isi/berat10 lembar
1
JenisKeju batang
Isi/berat170 g

Tabel perbandingan produk keju Prochiz terbaik

Gambar produk
1
Mulia Boga Raya Prochiz Cheddar (170 g) 1

Mulia Boga Raya

2
Mulia Boga Raya Prochiz Slices Original (10 lembar) 1

Mulia Boga Raya

3
Mulia Boga Raya Prochiz Easy Melt 1

Mulia Boga Raya

4
Mulia Boga Raya Prochiz Gold Cheddar (170 g) 1

Mulia Boga Raya

5
Mulia Boga Raya Prochiz Spready (170 g) 1

Mulia Boga Raya

6
Mulia Boga Raya Prochiz Gold Slices (5 lembar) 1

Mulia Boga Raya

7
Mulia Boga Raya Prochiz Cheddar (2 kg) 1

Mulia Boga Raya

8
Mulia Boga Raya Prochiz Gold Slices (12 lembar) 1

Mulia Boga Raya

9
Mulia Boga Raya Prochiz Spready (2 kg) 1

Mulia Boga Raya

10
Mulia Boga Raya Prochiz Gold Cheddar (2 kg) 1

Mulia Boga Raya

Nama produk

Prochiz Cheddar (170 g)

Prochiz Slices Original (10 lembar)

Prochiz Easy Melt

Prochiz Gold Cheddar (170 g)

Prochiz Spready (170 g)

Prochiz Gold Slices (5 lembar)

Prochiz Cheddar (2 kg)

Prochiz Gold Slices (12 lembar)

Prochiz Spready (2 kg)

Prochiz Gold Cheddar (2 kg)

Keunggulan

Terbuat dari keju cheddar alami, teksturnya lembut dan padat

Lebih awet sebab lebih tahan di suhu ruang

Cepat meleleh saat dipanaskan

Hasil parutan lebih panjang dengan tekstur yang padat

Teksturnya superlembut dan lumer di mulut

Praktis dan ekonomis, tanpa dipotong langsung hap!

Terbuat dari keju cheddar alami dan bahan lain berkualitas tinggi

Isinya lebih banyak, jadi lebih puas, deh!

Selain lembut, rasanya pun tidak terlalu asam

Ingin topping keju yang melimpah? Coba pakai produk ini

Harga mulai dariRp 17.490,00Rp 12.121,00Rp 22.037,00Rp 10.600,00Rp 12.600,00Rp 5.300,00Rp 133.000,00Rp 11.600,00Rp 121.000,00Rp 96.500,00
JenisKeju batangKeju slicesKeju batangKeju batangKeju olesKeju slicesKeju batangKeju slicesKeju olesKeju batang
Isi/berat170 g10 lembar170 g170 g170 g5 lembar2 kg12 lembar2 kg2 kg
Tautan produk

Baca juga rekomendasi produk keju lainnya di sini

Apakah rekomendasi produk keju Prochiz di atas membantu Anda menemukan keju yang Anda inginkan? Jika belum ada produk yang memuaskan, ada baiknya intip juga artikel berikut. Kami masih punya banyak rekomendasi produk keju yang tidak kalah enak!

Kesimpulan

Keju Prochiz bisa membuat berbagai olahan kue, roti, dan makanan lainnya jadi makin gurih dan nikmat. Oleh karena itu, selalu sediakan produk ini di rumah agar Anda bisa menikmatinya tiap saat.


Ingat selalu untuk menyimpan keju pada lemari pendingin setelah dibuka agar tidak rusak atau basi. Demikian tips dan rekomendasi produk kami kali ini. Semoga bisa membantu Anda dalam menemukan produk keju Prochiz yang cocok untuk kreasi makanan Anda.

Artikel terkait

  • 10 Kerupuk Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Kerupuk Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi masyarakat Indonesia, makan tanpa kerupuk pasti rasanya kurang lengkap. Teksturnya yang renyah dan garing sangat disukai karena makin menambah selera makan. Selain dijadikan teman makan nasi goreng atau mi ayam, kerupuk juga biasa dinikmati sebagai camilan saat santai.Berbagai merk dan jenis kerupuk yang enak banyak dijual di pasaran, seperti kerupuk udang, kerupuk bawang, kerupuk kulit, kerupuk rambak, dan lain-lain. Di artikel ini, kami akan memberikan ulasan cara memilih kerupuk yang bagus. Bagi Anda pencinta kerupuk, simaklah artikel ini sampai habis dan temukan kerupuk yang bagus sebagai teman makan dan juga bersantai Anda!
    Makanan olahan kering
    22.803 Views
  • 10 Produk Makanan Terbaik yang Bebas Gluten - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Produk Makanan Terbaik yang Bebas Gluten - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2021)
    Akhir-akhir ini makanan bebas gluten makin populer di kalangan pegiat gaya hidup sehat. Awalnya, makanan bebas gluten dibuat untuk penderita celiac (coeliac) atau orang yang sensitif terhadap gluten. Namun, kini makanan tersebut banyak diminati oleh orang yang ingin menjaga pola makannya.Di pasaran, produk makanan bebas gluten juga makin banyak, mulai dari cemilan, roti, hingga pasta. Merek-merek yang memproduksi makanan bebas gluten di antaranya Javara, Ladang Lima, dan Nourish Kitchen. Simaklah tips memilih produk makanan gluten-free dan intiplah rekomendasi produknya. Cek juga komentar ahli gizi, Leona Victoria di artikel ini!
    Makanan olahan kering
    52.782 Views
  • 10 Rekomendasi Nori (Rumput Laut) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Nori (Rumput Laut) Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Nori atau rumput laut merupakan bahan makanan khas Jepang yang sering digunakan untuk membuat onigiri dan sushi. Tak hanya di Jepang, nori juga sukses mencuri perhatian masyarakat Indonesia karena terkenal memiliki rasa yang lezat dan gurih. Terlebih lagi, nori memiliki segudang manfaat baik untuk kesehatan dan dapat dijadikan camilan diet.Karena tingginya permintaan, nori yang dijual pun semakin beragam, seperti nori panggang, berbumbu, hingga nori berlabel MUI. Jika pilihannya sebanyak ini, kita harus membeli yang mana, ya? Tak perlu bingung, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi nori terbaik yang dapat Anda beli secara online.
    Makanan olahan kering
    17.968 Views
  • 10 Merk Abon Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Abon Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Abon atau beef floss merupakan olahan daging sapi yang berasal dari Tiongkok. Rasanya yang gurih membuat abon menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Abon sapi kini makin enak karena varian rasanya banyak, termasuk rasa bawang dan rasa pedas. Apakah Anda termasuk penggemar abon sapi? Jika iya, Anda sudah tepat membaca artikel ini karena kami akan membahas bagaimana cara memilih abon sapi yang enak. Berbagai merek, seperti Gloria, Mesran Solo, Pronas, Patma, dan lainnya ada dalam rekomendasi kami. Ayo baca artikelnya sampai habis untuk mengetahui produk-produk tersebut!
    Makanan olahan kering
    19.267 Views
  • 10 Rekomendasi Kurma Terbaik sebagai Hidangan Buka Puasa (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kurma Terbaik sebagai Hidangan Buka Puasa (Terbaru Tahun 2021)
    Kurma adalah buah yang tumbuh di wilayah gurun, seperti Timur Tengah, Benua Afrika, dan beberapa wilayah di Amerika. Buah ini juga merupakan menu berbuka wajib bagi sebagian orang di Indonesia. Kurma biasa menjadi santapan berbuka bersama secangkir teh panas sebelum kita menjalankan salat Magrib.Menjelang Bulan Ramadan, banyak toko-toko maupun usaha perorangan yang mulai menjual kurma. Banyaknya macam-macam kurma, seperti kurma Ajwa, Sukari, atau Medjool, bisa membuat Anda kesulitan memilih. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjabarkan beberapa cara memilih kurma terbaik serta beberapa rekomendasi produk kurma kepada Anda.
    Makanan olahan kering
    10.484 Views
  • 10 Merk Sereal Gandum yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sereal Gandum yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    Sereal merupakan makanan alternatif untuk sarapan yang cukup populer dan disukai anak-anak maupun orang dewasa. Nutrisi yang terkandung di dalamnya cukup lengkap sehingga mampu memberikan berbagai manfaat bagi tubuh. Salah satu jenis sereal yang banyak digemari adalah sereal gandum.Artikel kali ini membahas sereal gandum secara khusus. Kami akan merekomendasikan beberapa merek sereal gandum ternama, seperti Nestle, Milo, dan Chia-yo. Agar Anda bisa menemukan produk yang bagus, kami juga akan membagikan tips cara memilihnya. Selain itu, ada juga komentar dari ahli gizi kami, Leona Victoria. Jadi, baca sampai selesai, ya!
    Makanan olahan kering
    28.794 Views
  • 10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sereal Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Tak ada nasi, sereal jagung pun jadi! Untuk Anda yang mengaku sudah bosan dengan nasi, silakan mencoba sumber makanan alternatif yaitu sereal jagung. Selain terasa lebih light daripada nasi, Anda dapat mengonsumsinya bersama dengan air mineral, yogurt, susu, ataupun smoothie. Kalau mau, langsung dimakan pun bisa. Sereal jagung sering dijadikan opsi untuk anak-anak yang tidak suka sarapan karena cita rasanya bervariasi. Anda bisa memilih merek populer, seperti Nestle, Kellogg's, dan Polococoa sebagai pemanasan. Baru sesudahnya, Anda bisa mencoba sereal jagung rekomendasi lainnya yang ada di artikel ini. Selamat membaca!
    Makanan olahan kering
    3.875 Views
  • 10 Merk Kerupuk Gendar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kerupuk Gendar Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kerupuk gendar adalah camilan populer yang berasal dari Blora, Solo, Madiun, Salatiga, dan daerah lainnya. Kerupuk yang rasanya lezat ini terbuat dari nasi yang dicampur bumbu dan dikeringkan. Kerupuk gendar yang umumnya berwarna kuning atau coklat ini tersedia dalam rasa bawang, pedas, dan sebagainya. Kali ini kami akan membahas cara memilih serta rekomendasi kerupuk gendar terbaik. Anda akan menemukan kerupuk gendar cap Ibu Menggoreng, kerupuk gendar merk Rahayu, Telor Walet, dan sebagainya. Semuanya merupakan kerupuk gendar yang enak, selamat memilih!
    Makanan olahan kering
    837 Views
  • 10 Merk Goji Berry Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Goji Berry Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Goji berry atau wolfberry adalah buah asal Tiongkok yang berwarna merah dan berbentuk menyerupai cabai. Buah sejenis berry ini sudah dikenal sebagai suplemen sejak 2000 tahun lalu. Goji berry kaya akan vitamin A dan C, serat, zat besi, serta antioksidan yang bermanfaat bagi kesehatan.Saat ini, Anda bisa mendapatkan goji berry kering untuk langsung disantap. Sekalipun dikemas dalam bentuk dried fruits, hal ini tidak menyurutkan khasiatnya. Untuk membantu Anda, kami akan mengulas merek goji berry yang bagus, seperti Greenara, Granology, dan Mamiseed. Yuk, cari tahu produk yang cocok untuk Anda!
    Makanan olahan kering
    165 Views
  • 10 Katsuobushi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Katsuobushi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda penggemar makanan Jepang, Anda pasti sudah tidak asing lagi dengan katsuobushi atau bonito flakes. Katsuobushi adalah hasil awetan dari ikan yang diserut menjadi tipis dan biasa digunakan sebagai garnish makanan Jepang. Tak hanya sebagai garnish, katsuobushi juga menambah cita rasa makanan.Marumo dan Fukushima Katsuo adalah merek katsuobushi asal Jepang yang banyak dicari karena enak. Namun, banyak juga rekomendasi katsuobushi lokal yang bagus dan harganya ekonomis. Supaya Anda bisa menikmati katsuobushi yang enak, simak dahulu tips dari kami kali ini, ya. Yuk, langsung simak artikel ini sampai habis!
    Makanan olahan kering
    145 Views
  • Artikel populer

  • 10 Merk Sereal Gandum yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sereal Gandum yang Bagus (Terbaru Tahun 2021)
    Sereal merupakan makanan alternatif untuk sarapan yang cukup populer dan disukai anak-anak maupun orang dewasa. Nutrisi yang terkandung di dalamnya cukup lengkap sehingga mampu memberikan berbagai manfaat bagi tubuh. Salah satu jenis sereal yang banyak digemari adalah sereal gandum.Artikel kali ini membahas sereal gandum secara khusus. Kami akan merekomendasikan beberapa merek sereal gandum ternama, seperti Nestle, Milo, dan Chia-yo. Agar Anda bisa menemukan produk yang bagus, kami juga akan membagikan tips cara memilihnya. Selain itu, ada juga komentar dari ahli gizi kami, Leona Victoria. Jadi, baca sampai selesai, ya!
    Makanan olahan kering
    28.794 Views
  • 10 Merk Baso Aci Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Baso Aci Instan Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi Anda penggemar bakso, jangan lewatkan untuk mencoba baso aci. Makanan khas Garut ini terbuat dari campuran tepung aci dan tepung terigu sehingga teksturnya terasa kenyal. Ditambah varian topping, seperti ceker, cuanki, dan pilus membuat baso aci makin sedap dinikmati dengan kuah pedas.Anda tidak perlu jauh-jauh ke Garut untuk menikmati baso aci tulang rangu terenak. Berkat baso aci instan, Anda kini bisa membuatnya sendiri di rumah. Di artikel ini kami akan mengulas baso aci instan yang enak dan recommended dari berbagai merk, seperti Bapper, 69, Kylafood, dan Mak Igun.
    Makanan olahan kering
    7.579 Views
  • 10 Produk Makanan Terbaik yang Bebas Gluten - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Produk Makanan Terbaik yang Bebas Gluten - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2021)
    Akhir-akhir ini makanan bebas gluten makin populer di kalangan pegiat gaya hidup sehat. Awalnya, makanan bebas gluten dibuat untuk penderita celiac (coeliac) atau orang yang sensitif terhadap gluten. Namun, kini makanan tersebut banyak diminati oleh orang yang ingin menjaga pola makannya.Di pasaran, produk makanan bebas gluten juga makin banyak, mulai dari cemilan, roti, hingga pasta. Merek-merek yang memproduksi makanan bebas gluten di antaranya Javara, Ladang Lima, dan Nourish Kitchen. Simaklah tips memilih produk makanan gluten-free dan intiplah rekomendasi produknya. Cek juga komentar ahli gizi, Leona Victoria di artikel ini!
    Makanan olahan kering
    52.782 Views
  • 10 Merk Abon Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Abon Sapi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Abon atau beef floss merupakan olahan daging sapi yang berasal dari Tiongkok. Rasanya yang gurih membuat abon menjadi salah satu makanan favorit orang Indonesia. Abon sapi kini makin enak karena varian rasanya banyak, termasuk rasa bawang dan rasa pedas. Apakah Anda termasuk penggemar abon sapi? Jika iya, Anda sudah tepat membaca artikel ini karena kami akan membahas bagaimana cara memilih abon sapi yang enak. Berbagai merek, seperti Gloria, Mesran Solo, Pronas, Patma, dan lainnya ada dalam rekomendasi kami. Ayo baca artikelnya sampai habis untuk mengetahui produk-produk tersebut!
    Makanan olahan kering
    19.267 Views
  • 10 Rekomendasi Kismis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kismis Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Pencinta makanan manis pasti sudah tidak asing lagi dengan kismis. Anda sering menemuinya sebagai topping untuk roti, cookies, dessert, dan masih banyak lagi. Kismis terbuat dari buah anggur yang dikeringkan sehingga kandungan nutrisnya mirip dengan buah anggur. Selain rasanya manis, kismis ternyata juga memiliki banyak manfaat yang bagus dan akan kami bahas di artikel ini.Untuk Anda yang belum tahu apa saja yang harus dipertimbangkan dalam memilih kismis, kami akan memberikan tipsnya di artikel ini. Kami akan merekomendasikan berbagai jenis kismis yang bagus, seperti kismis hitam, kismis kuning, dan sultana.
    Makanan olahan kering
    5.857 Views
  • 10 Sereal Granola Terbaik - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2021)
    10 Sereal Granola Terbaik - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2021)
    Sereal granola dengan buah-buahan dan kacang-kacangan mengandung nilai gizi tinggi serta kaya akan serat. Selain sebagai menu sarapan, sereal ini bisa menjadi pilihan ideal saat menjalankan program diet karena rendah kalori. Ada beragam olahan makanan yang dapat dibuat dari sereal granola. Di artikel ini kami akan membagikan tips memilih sereal granola yang bagus. Kami juga merekomendasikan sepuluh merk sereal granola yang enak, seperti East Bali Cashews, Chia-Yo, dan Granolab Muesli. Untuk melengkapi informasinya, ahli gizi, Leona Victoria, juga ikut memberikan komentarnya di artikel ini. Yuk, mari disimak!
    Makanan olahan kering
    54.978 Views
  • 10 Rekomendasi Kurma Terbaik sebagai Hidangan Buka Puasa (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kurma Terbaik sebagai Hidangan Buka Puasa (Terbaru Tahun 2021)
    Kurma adalah buah yang tumbuh di wilayah gurun, seperti Timur Tengah, Benua Afrika, dan beberapa wilayah di Amerika. Buah ini juga merupakan menu berbuka wajib bagi sebagian orang di Indonesia. Kurma biasa menjadi santapan berbuka bersama secangkir teh panas sebelum kita menjalankan salat Magrib.Menjelang Bulan Ramadan, banyak toko-toko maupun usaha perorangan yang mulai menjual kurma. Banyaknya macam-macam kurma, seperti kurma Ajwa, Sukari, atau Medjool, bisa membuat Anda kesulitan memilih. Pada kesempatan kali ini, kami akan menjabarkan beberapa cara memilih kurma terbaik serta beberapa rekomendasi produk kurma kepada Anda.
    Makanan olahan kering
    10.484 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori