• 10 Merk Celana Cream Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Merk Celana Cream Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Merk Celana Cream Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Merk Celana Cream Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Merk Celana Cream Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Merk Celana Cream Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)

Celana warna cream atau krem yang dipadukan dengan kemeja hitam atau kaos putih akan membuat penampilan pria jadi lebih modis. Supaya style Anda lebih maksimal, pilihlah celana cream yang potongannya sesuai bentuk tubuh. Jadi, jangan memilih karena ikut-ikutan trend atau teman saja, ya!


Untuk membantu Anda mendapatkan celana warna cream, kami telah menyiapkan tips memilih celana cream yang bagus. Di samping itu, kami pun menyiapkan sepuluh celana cream terbaik dari merk Livehaf, Erigo, Celcius, dan merk lainnya lengkap beserta harganya. Oleh karena itu, simak pembahasannya sampai tuntas, ya!

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Joesya
  • Pembaharuan terakhir: 30 Juni 2021
  • 477 Views
Daftar isi

Ketahui dahulu perbedaan warna cream, khaki, dan beige

Ketahui dahulu perbedaan warna cream, khaki, dan beige

Warna cream atau krem adalah perpaduan antara warna putih dengan warna kuning. Namun, komposisi warna kuningnya tidak terlalu dominan sehingga warnanya terlihat seperti kuning pudar. Anda mungkin akan melihat celana cream yang warnanya cenderung kecokelatan. Nah, warna tersebut kemungkinan besar adalah khaki atau beige. Kedua warna ini agak mirip dengan cream dan akan terlihat perbedaannya saat diletakkan berdampingan.


Warna khaki terlihat seperti warna cokelat yang sudah pudar dan sering dipakai pada celana chino. Warna khaki akan terlihat lebih tua apabila disandingkan dengan warna cream. Bagaimana dengan warna beige? Warna beige terlihat seperti warna khaki yang lebih pucat, tetapi ada sedikit warna abu-abu di dalamnya. Jadi, warna beige terlihat lebih dingin, sedangkan warna khaki terlihat lebih hangat.


Selain itu, ada juga warna sand dan buff yang menyerupai warna cream. Namun, kedua warna tersebut lebih gelap. Jika diurutkan dari yang paling terang, urutannya adalah cream, buff, dan sand. Tambahan pula, produsen yang membuat celana biasanya mencantumkan warna cream meski warnanya bukan cream. Sebaliknya, ada produsen yang mencantumkan nama lain meski sebenarnya warna yang digunakan adalah cream.

Cara memilih celana cream untuk pria

Warna cream adalah warna yang netral dipadukan dengan berbagai pakaian. Sebagian dari Anda mungkin sudah tahu bagaimana cara memilih celana cream yang cocok. Akan tetapi, beberapa pria mungkin masih sering kebingungan saat memilih. Karena itu, kami membuat poin-poin berikut ini untuk dijadikan panduan singkat sebelum Anda memilih celana cream.

Pilih ukuran panjang celana cream

Celana cream panjang cocok untuk digunakan ke kantor atau acara formal. Sementara itu, celana cream pendek lebih cocok digunakan jalan-jalan. Celana panjang atau celana pendek sama-sama bisa menunjang penampilan Anda. Agar celana cream pilihan Anda nyaman dipakai dan terlihat lebih stylish, jangan lupa memperhatikan hal berikut ini, ya!

Panjang, sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuh

Panjang, sesuaikan modelnya dengan bentuk tubuh

Anda pasti pernah melihat celana panjang yang terlihat bagus di meneken, tetapi ketika dipakai celananya tampak biasa saja? Jika demikian, celana tersebut kemungkinan besar tidak cocok dengan bentuk tubuh Anda. Jadi, pastikan Anda memperhatikan bentuk tubuh sebelum memilih celana (termasuk celana cream).


  • Segitiga: Pria bertubuh segitiga memiliki pinggang yang lebar sehingga bahu terlihat lebih kecil. Supaya tubuh Anda terlihat lebih proporsional, hindarilah celana cream yang berpotongan skinny atau terlalu pas di kaki. Sebaiknya, Anda memilih celana berpotongan agak longgar, lurus, dan tidak memiliki pleats serta cuff.


  • Segitiga terbalik: Bahu yang lebih lebar dari pinggang adalah ciri utama dari pria bertubuh segitiga terbalik. Celana slim-fit cocok untuk Anda. Namun, hindari celana skinny karena bisa membuat kaki terlihat makin kecil. Anda bisa menciptakan kesan berisi di bagian kaki dengan celana ber-pleats dan cuff.

  • Persegi: Bentuk tubuh Anda masuk termasuk persegi jika ukuran pinggang dan bahu sama besar. Untuk menciptakan kesan berisi di tubuh bagian atas, Anda bisa memakai celana slim-fit yang sedikit mengerucut. Untuk memaksimalkan penampilan Anda, hindarilah celana yang memiliki ban pinggang terlalu tinggi.

  • Oval: Anda yang bertubuh oval biasanya memiliki perut yang lebih lebar daripada bahu dan pinggang. Celana yang pas di pinggang dan tak berlipat cocok untuk Anda. Akan tetapi, hindari celana dengan ban pinggang rendah dan terlalu panjang karena bisa membuat perut tampak besar dan kaki terlihat pendek.

  • Trapesium: Pria yang memiliki bentuk tubuh trapesium (bahu sedikit lebih lebar dari pinggang) bisa dikatakan beruntung karena dapat memakai celana dengan beragam model. Meskipun begitu, Anda sebaiknya menghindari celana yang terlalu longgar, memiliki ban pinggang rendah, dan memiliki cuff (jika tak terlalu tinggi)

Pendek, usahakan tidak terlalu ketat saat dipakai

Pendek, usahakan tidak terlalu ketat saat dipakai

Banyak pria yang menyukai celana pendek warna cream karena bisa dipadukan dengan beragam atasan. Di pihak lain, celana pendek juga membuat kaki lebih mudah bergerak dan memungkinkan udara untuk mengalir dengan baik. Namun, memilih celana pendek bisa dibilang gampang-gampang susah. Kesalahan kecil bisa menyebabkan penampilan jadi kurang maksimal. Bagaimana cara memilih celana pendek yang pas untuk pria?


Celana pendek untuk pria idealnya memiliki leg opening yang jatuh di atas lutut. Jika Anda terbiasa memakai celana yang lebih pendek, hal tersebut tak menjadi masalah selama leg opening-nya tidak melewati pertengahan paha. Beberapa dari Anda mungkin merasa kurang nyaman memakai celana yang terlalu pendek. Kalau begitu, pilih celana yang agak panjang, tetapi pastikan leg opening-nya tidak melewati tempurung lutut.


Selain itu, Anda juga sebaiknya menghindari leg opening yang terlalu lebar karena bisa menimbulkan kesan seperti rok (melebar saat dipakai). Sebaiknya, Anda memilih celana pendek yang leg opening-nya agak kecil, tetapi tidak terlalu pas di paha. Celana pendek yang terlalu pas akan terasa sesak terutama ketika Anda duduk.

Cari tahu bahan yang digunakan

Cari tahu bahan yang digunakan

Sebenarnya, ada banyak bahan yang bisa digunakan untuk membuat celana cream. Dua jenis bahan yang sering digunakan adalah katun dan twill. Bahan katun terkenal memiliki tekstur yang lembut dan tidak menimbulkan alergi sehingga nyaman saat digunakan. Di pihak lain, struktur bahan katun juga termasuk kuat dan tidak mudah robek ketika ditarik. Tambahan lagi, katun juga termasuk bahan yang mudah diwarnai.


Selanjutnya, ada twill yang terkenal kuat dan tidak mudah kusut. Bahan ini terbuat dari kapas, poliester, atau perpaduan dari keduanya. Bahan twill memang sedikit bertekstur dan tidak begitu lembut ketika dipakai. Walaupun demikian, twill tetap digunakan oleh para produsen pembuat celana karena bisa mengalirkan udara dengan baik. Bahan twill juga sering digunakan untuk membuat seragam militer.

Jangan lupa perhatikan ban pinggangnya

Ban pinggang adalah bagian yang tidak boleh diabaikan saat memilih celana. Produsen biasanya melengkapi celana cream buatannya dengan ban pinggang karet yang elastis atau ban pinggang biasa dengan tambahan belt loop. Kedua jenis ban pinggang tersebut memiliki keunggulannya masing-masing.

Menggunakan karet, lebih nyaman ketika dipakai

Menggunakan karet, lebih nyaman ketika dipakai

Ban pinggang yang menggunakan karet memudahkan Anda saat memakai dan melepaskan celana. Di samping itu, ban pinggang karet bisa membuat aliran darah dan udara lebih lancar sehingga celana terasa lebih nyaman. Sifatnya yang elastis membuat celana dengan ban pinggang karet akan mengikuti bentuk perut Anda. Dengan begitu, celana masih bisa dipakai meski Anda mengalami kenaikan berat badan.


Beberapa ban pinggang pada celana pria dilengkapi dengan tali serut. Ban pinggang ini memiliki fungsi yang sama dengan ban pinggang karet. Namun, Anda harus mengatur kekencangannya secara manual melalui tali yang ada di bagian tengah ban pinggang.

Tanpa karet, biasanya dilengkapi dengan belt loop

Tanpa karet, biasanya dilengkapi dengan belt loop

Ban pinggang tanpa karet cenderung memberikan tekanan pada perut karena bahan yang digunakan tidak melar. Meskipun demikian, celana yang dilengkapi ban pinggang biasa masih banyak diproduksi. Sebelum membeli celana, ukurlah lingkar pinggang Anda agar ban pinggang celana pilihan Anda tidak kebesaran atau kekecilan.


Bagaimana jika ban pinggang masih kebesaran meski sudah memilih yang pas dengan ukuran pinggang? Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut. Ban pinggang tanpa karet biasanya dilengkapi belt loop agar Anda bisa menggunakan sabuk. Jadi, celana tidak akan terasa longgar meski ban pinggangnya sedikit kebesaran.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

UNIQLOJeans Ultra Stretch Skinny Fit Warna

428720

Mulai dari Rp 399.000,00

10 Rekomendasi celana cream terbaik untuk pria

Poin-poin cara memilih celana warna krem atau cream untuk pria telah kami jabarkan. Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh celana cream terbaik untuk pria. Silakan Anda simak satu per satu dan bandingkan setiap produknya dari segi harga serta kelebihannya.

10
BahanKatun
Ban pinggangKaret
Ukuran28, 30, 32, 34, 36, 38, 40
9

CelciusCelana Chinos Pendek Cream

A07377C

Mulai dari Rp 395.000,00

BahanKain chino/twill
Ban pinggangKaret
UkuranS–XL
8

LivehafAnkle Chino Long Pants Light Cream

Mulai dari Rp 169.226,00

BahanTwill
Ban pinggangTanpa karet
UkuranS–XXL
7
BahanKatun twill
Ban pinggangTanpa karet
Ukuran28, 30, 32, 34, 36, 38
6
BahanKatun fleece
Ban pinggangKaret
UkuranLingkar pinggang: 104 cm (maksimal)・Lebar paha: 29 cm・Panjang: 40 cm
5

Cotton SupplyLong Sweatpants Cream

Mulai dari Rp 150.000,00

BahanFleece
Ban pinggangKaret
UkuranS–XL
4

CBR SixCelana Panjang Sirwal

ISC 390

Mulai dari Rp 131.600,00

BahanAmerican Drill
Ban pinggangKaret dengan belt loop
UkuranM–XL
3
BahanQuickdry
Ban pinggangKaret
UkuranM–XXL
2

DailyoutfitsAnkle Cropped Pants Cream Unisex Premium

Mulai dari Rp 185.000,00

BahanLinen
Ban pinggangKaret
UkuranAll size (fit to XXL–7XL)
1

RiccimanSlim Fit Pants Cream

SL138-KR

Mulai dari Rp 599.000,00

BahanKatun
Ban pinggangTanpa karet
Ukuran29–36

Tabel perbandingan produk celana cream terbaik untuk pria

Gambar produk
1
Ricciman Slim Fit Pants Cream 1

Ricciman

2
Dailyoutfits Ankle Cropped Pants Cream Unisex Premium 1

Dailyoutfits

3
Razzor Grilles Premium 1

Razzor

4
CBR Six Celana Panjang Sirwal 1

CBR Six

5
Cotton Supply Long Sweatpants Cream 1

Cotton Supply

6
Spasmodic Sweatpants Cream 1

Spasmodic

7
Gizmo Celana Cargo Prime Cream 1

Gizmo

8
Livehaf Ankle Chino Long Pants Light Cream 1

Livehaf

9
Celcius Celana Chinos Pendek Cream 1

Celcius

10
Erigo Short Pants Stacy Cream 1

Erigo

Nama produk

Slim Fit Pants Cream

Ankle Cropped Pants Cream Unisex Premium

Grilles Premium

Celana Panjang Sirwal

Long Sweatpants Cream

Sweatpants Cream

Celana Cargo Prime Cream

Ankle Chino Long Pants Light Cream

Celana Chinos Pendek Cream

Short Pants Stacy Cream

Keunggulan

Satu celana dipadukan dengan beragam atasan? Bisa!

Tersedia hingga ukuran 7XL untuk Anda yang bertubuh besar

Desain dan bahannya cocok untuk Anda yang aktif di luar ruangan

Kainnya adem, tak mudah kusut, dan tak mudah robek

Gaya tetap oke dan badan tetap nyaman saat hujan

Bahannya lembut dan breathable, cocok dipakai santai

Tampil ala pria di tahun 90-an dengan celana cream ini

Makin leluasa dengan celana panjang yang longgar dan stretch

Ikat drawstring-nya dan selipkan di balik waistband

Dompet tetap aman ketika disimpan di saku belakang

Harga mulai dariRp 599.000,00Rp 185.000,00Rp 135.000,00Rp 131.600,00Rp 150.000,00Rp 55.000,00Rp 156.800,00Rp 169.226,00Rp 395.000,00Rp 300.000,00
BahanKatunLinenQuickdryAmerican DrillFleeceKatun fleeceKatun twillTwillKain chino/twillKatun
Ban pinggangTanpa karetKaretKaretKaret dengan belt loopKaretKaretTanpa karetTanpa karetKaretKaret
Ukuran29–36All size (fit to XXL–7XL)M–XXLM–XLS–XLLingkar pinggang: 104 cm (maksimal)・Lebar paha: 29 cm・Panjang: 40 cm28, 30, 32, 34, 36, 38S–XXLS–XL28, 30, 32, 34, 36, 38, 40
Tautan produk

Baca juga rekomendasi celana pria lainnya di sini

Celana warna krem sangat fleksibel sehingga bisa digunakan untuk pergi ke kantor atau hangout. Selain itu, ada juga celana warna khaki dan putih yang tak kalah keren dari celana warna cream. Apabila Anda tertarik untuk melihat kedua celana tersebut, silakan buka tautan yang ada di bawah ini. Kami juga menyiapkan artikel mengenai celana pria lainnya, lho!

Kesimpulan

Kami telah merekomendasikan sepuluh celana krem atau cream untuk pria. Ada cropped pants dari Dailyoutfits yang cocok untuk pria bertubuh plus karena ukurannya tersedia sampai 7XL. Ada pula celana chinos pendek dari Celcius yang bisa dipakai jalan-jalan atau beraktivitas.


Sebelum Anda membeli, jangan lupa untuk memperhatikan bentuk tubuh Anda terlebih dahulu. Periksa juga bahan yang digunakan serta ban pinggangnya, ya! Selamat memilih dan berbelanja.

Artikel terkait

  • 10 Merk Celana Pendek Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Celana Pendek Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Celana pendek kini tidak hanya sekadar dipakai untuk bersantai di rumah. Celana pendek atau shorts telah bertransformasi menjadi salah satu fashion item yang bisa dikenakan dalam berbagai kesempatan. Selain antigerah, celana pendek juga bisa membuat pemakainya bergerak lebih bebas dan tampil lebih kasual. Banyaknya bahan, model, dan merk celana pendek mungkin membuat Anda bingung. Karena itu, kali ini kami akan menjelaskan cara memilih celana pendek pria yang bagus untuk Anda. Tidak ketinggalan, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk branded, seperti adidas, Billabong, dan Consina. Teruslah membaca sampai akhir, ya!
    Pakaian pria
    28.451 Views
  • 10 Rekomendasi Baju Koko Pakistan/Kurta Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Baju Koko Pakistan/Kurta Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Baju koko untuk pria memang banyak modelnya. Akan tetapi, baju koko Pakistan atau kurta memiliki pesonanya sendiri. Motif, jenis, dan gaya yang ditawarkan pun bervariasi. Tak hanya dipakai sebagai pakaian untuk beribadah, kurta juga cocok digunakan saat kegiatan menarik lainnya.Nah, agar Anda tidak salah atau bingung memilihnya, kami akan memberikan tips cara memilih. Selain itu, ada sepuluh rekomendasi baju koko Pakistan/kurta terbaik yang bisa dipilih di artikel ini. Pelbagai merek, seperti Fadkhera, Auffan, dan Jubbas.id pun bisa menjadi pilihannya. Selamat membaca hingga tuntas!
    Pakaian pria
    3.029 Views
  • 10 Merk Jaket Bomber Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jaket Bomber Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Timeless dan menawan, jaket bomber wajib dimasukkan dalam salah satu opsi outfit para pria. Tidak hanya produk berdesain simpel, saat ini jaket bomber juga terus mengalami perubahan desain untuk merangkul pasar yang lebih luas. Jaket bomber yang bagus bertema vintage, army, dan sebagainya siap menemani gaya Anda.Cara memilih dan rekomendasi merk jaket bomber terbaik untuk pria akan Anda temukan dalam artikel ini. Beragam jaket bomber keren juga akan kami berikan, membeli satu rasanya tidak akan cukup. Mari simak artikel ini selengkapnya dan temukan jaket bomber favorit Anda!
    Pakaian pria
    6.227 Views
  • 10 Merk Kemeja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kemeja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, kemeja pria hadir dalam berbagai model sehingga tidak terbatas untuk acara formal saja. Ada kemeja pria lengan panjang dan lengan pendek, hingga kemeja pria polos maupun bermotif. Sebagai contoh, merek kemeja pria terbaik, seperti UNIQLO, Jobb, dan Alisan berlomba-lomba mengeluarkan produk berdesain kasual.Kemeja yang Anda kenakan cukup berperan penting dalam membentuk karakter dan menciptakan kesan pertama. Untuk itu, jangan sampai salah dalam memilih dan membeli kemeja. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih baju kemeja pria branded yang bagus dan sesuai untuk Anda. Silakan disimak!
    Pakaian pria
    28.429 Views
  • 10 Rekomendasi Sweatshirt Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Sweatshirt Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Salah satu outfit yang makin populer belakangan ini adalah sweatshirt. Kegunaan sweatshirt cukup beragam, mulai dari berolahraga, beraktivitas seharian, atau nongkrong bersama teman-teman. Namun, masih banyak yang belum mengetahui perbedaan antara sweatshirt dengan sweater. Di artikel ini kami akan membahas detail tentang sweatshirt, yakni perbedaannya dengan sweater, cara memilih, hingga rekomendasi produk terbaiknya. Mulai dari merk-merk terbaik, seperti Puma, FILA, dan GAP akan kami rekomendasikan untuk para pria. Jika Anda sedang mencari sweatshirt yang bagus, silakan jadikan artikel ini referensi Anda.
    Pakaian pria
    2.596 Views
  • 10 Rekomendasi Rompi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Rompi Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Rompi adalah salah satu fashion item yang bisa membuat Anda tampil lebih gentle, keren, sekaligus kalem-kalem menghanyutkan. Ada banyak jenis rompi yang bisa Anda pilih, misalnya rompi olahraga atau winter vest, suit vest untuk pelengkap jas, serta rompi rajut untuk tampil kasual. Jenis bahan dan modelnya pun banyak macamnya sehingga mungkin akan membuat Anda bingung saat memilihnya.Di artikel ini kami akan memberikan tips dalam memilih rompi pria yang keren. Produk dari merek-merek terkenal, seperti Eiger, Jack Nicholson, dan Uniqlo akan kami rekomendasikan untuk Anda. Simak artikelnya sampai habis, ya!
    Pakaian pria
    1.699 Views
  • 10 Rekomendasi Jaket Denim Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Jaket Denim Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jaket denim adalah outerwear yang wajib dimiliki oleh pria karena bisa digunakan di berbagai kondisi. Bahannya tidak mudah sobek dan keren untuk segala suasana. Ada banyak model denim jacket yang bisa Anda pilih, mulai dari jenis kasual, sleeveless, hingga sherpa jacket yang berbulu di bagian kerahnya.Banyaknya model jaket denim yang bagus mungkin membuat Anda bingung saat memilihnya. Karena itu, kami akan membahas segala macam tentang jaket denim pria di artikel ini. Beberapa rekomendasi jaket denim merk terkenal seperti Jimmy Martin, Levis, dan H&M juga ada, lho!
    Pakaian pria
    1.033 Views
  • 10 Merk Kaos Merah Polos Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kaos Merah Polos Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Kaos merah adalah fashion item yang populer di kalangan pria karena mudah dipadukan. Saat memilih kaos merah polos, Anda pasti menemukan kaos lengan panjang dan lengan pendek. Anda juga akan menemukan kaos merah dengan variasi warna merah maroon, merah cabe, dan merah hati. Untuk membantu Anda memilih kaos merah polos yang bagus, kami menyiapkan pembahasan ini. Kami juga menyediakan rekomendasi kaos merah dari merk Cressida, Nike, dan Hammer yang kekinian. Kaos polo merah branded dari Polo Ralph Lauren juga ada. Yuk, disimak artikelnya!
    Pakaian pria
    1.394 Views
  • 10 Merk Jas Hitam Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jas Hitam Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Setiap pria wajib memiliki setidaknya satu jas hitam yang bagus untuk menghadiri prom night, acara pernikahan, hingga dinner dengan pasangan. Anda bingung saat membeli jas hitam? Tenang, Anda tidak sendiri. Kebanyakan pria bingung saat hendak membeli jas hitam karena tidak terbiasa. Jenis jas hitam sendiri sangat beragam, mulai dari yang kasual, modern, formal, model Korea, hingga jas pengantin.Kami akan membantu Anda memilih jas hitam terbaik dari merk-merk terkenal, seperti Cardinal, Hamlin, atau The Executive. Kami juga akan memberikan tips memadukan jas hitam dengan outfit lainnya. Simak selengkapnya, ya!
    Pakaian pria
    397 Views
  • 10 Jaket Motor Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Jaket Motor Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Mengenakan jaket motor saat bepergian menjadi solusi tepat supaya tubuh Anda tidak mudah masuk angin. Memakai jaket motor juga dapat mengurangi risiko iritasi pada kulit dan adanya luka luar saat kecelakaan. Melalui artikel ini, kami akan memberikan tips memilih jaket motor yang bagus, keren, dan berkualitas. Penjelasan mengenai bahan jaket motor untuk cowok pun akan kami ulas. Kami juga akan memberikan rekomendasi jaket motor dari berbagai merk, seperti Respiro, Contin, Dainese, dan lainnya. Jaket motor murah, adem, atau bergaya sport yang bisa Anda gunakan harian pun dapat segera dimiliki.
    Pakaian pria
    3.624 Views
  • Artikel populer

  • 10 Merk Kemeja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kemeja Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Belakangan ini, kemeja pria hadir dalam berbagai model sehingga tidak terbatas untuk acara formal saja. Ada kemeja pria lengan panjang dan lengan pendek, hingga kemeja pria polos maupun bermotif. Sebagai contoh, merek kemeja pria terbaik, seperti UNIQLO, Jobb, dan Alisan berlomba-lomba mengeluarkan produk berdesain kasual.Kemeja yang Anda kenakan cukup berperan penting dalam membentuk karakter dan menciptakan kesan pertama. Untuk itu, jangan sampai salah dalam memilih dan membeli kemeja. Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan tips memilih baju kemeja pria branded yang bagus dan sesuai untuk Anda. Silakan disimak!
    Pakaian pria
    28.429 Views
  • 10 Merk Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Jaket Hoodie Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jaket hoodie, baik yang beritsleting maupun tidak beritsleting, adalah fashion item yang sebaiknya ada dalam koleksi busana pria. Ada banyak merek yang memproduksi hoodie dengan kualitas terbaik saat ini. Tiap-tiap hoodie tersebut memiliki desain variatif dan warna yang bagus untuk pria.Banyaknya brand yang memproduksi hoodie mungkin akan membingungkan Anda dalam menentukan pilihan. Untuk itu, kami akan memberikan sepuluh rekomendasi merek hoodie pria yang bagus. Ada produk dari The North Face, W.Essentiels, 3Second, dan M231. Sebelum Anda melihat-lihat jaket hoodie di rekomendasi produk, simaklah pembahasan berikut ini terlebih dahulu!
    Pakaian pria
    27.948 Views
  • 10 Merk Kemeja Batik Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kemeja Batik Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Kemeja batik adalah pakaian pria dengan corak khas Indonesia yang menjadi fashion item wajib untuk pergi ke undangan perkawinan atau acara resmi. Namun, saat ini banyak juga corak batik yang menarik untuk bisa digunakan hangout atau acara santai.Jika Anda sedang mencari kemeja batik, sebaiknya simak artikel ini hingga akhir. Kami akan membagikan tips memilih kemeja batik dengan bahan yang bagus dan sesuai untuk Anda. Simak juga rekomendasi beberapa merek batik pria terbaik, seperti Batik Keris, Danar Hadi, dan Batik Trusmi. Jangan lewatkan informasinya!
    Pakaian pria
    29.406 Views
  • 10 Merk Sweater Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Sweater Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Sweater merupakan jenis baju luaran dengan bahan tebal dan biasanya dipakai saat cuaca dingin. Selain melindungi tubuh dari udara dingin, sweater sanggup menunjang penampilan Anda. Modelnya pun beragam, seperti pullover sweater polos dengan crewneck, v-neck cardigan, sampai vest sweater.Dalam artikel ini kami akan membahas sweater khusus pria. Berbagai merek pakaian ternama, seperti Marks & Spencer dan Tommy Hilfiger, ada dalam rekomendasi kami. Merek distro lokal pun tak kalah menariknya, contohnya Reclays, Kale, dan Gomuda. Yuk, simak sampai akhir dan temukan model sweater pria dengan harga yang cocok di kantong!
    Pakaian pria
    29.357 Views
  • 10 Merk Celana Chino Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Celana Chino Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda diminta memilih satu celana yang bisa diandalkan untuk setiap kesempatan, celana chino-lah jawabannya. Awalnya, celana chino terbuat dari katun twill yang kemudian disebut “chino” dalam bahasa Spanyol. Saat ini, celana chino menjadi celana favorit pria karena bahannya yang kuat dan lentur.Tersedia dalam berbagai warna, celana chino juga mudah dikombinasikan untuk berbagai gaya. Kami akan membahas cara memilih celana chino serta merekomendasikan produk yang bagus untuk Anda. Merek terkenal, seperti Erigo, Edwin Jeans, dan VENGOZ ada dalam daftar rekomendasi kami, lho. Mari temukan celana chino terbaik untuk Anda!
    Pakaian pria
    38.148 Views
  •  10 Rekomendasi T-shirt Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi T-shirt Pria Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    T-shirt atau yang dikenal juga dengan kaus oblong merupakan salah satu outfit favorit pria dalam urusan fashion. Berbeda dengan wanita, pria memang cenderung memilih pakaian yang simpel dan tidak ribet. Di pasaran sendiri ada banyak sekali jenis dan model T-shirt yang bisa dipilih.Untuk mempermudah Anda menemukan T-shirt terbaik, kami memberikan tips cara memilih T-shirt yang bisa dijadikan referensi. Selain itu, kami juga akan merekomendasikan beberapa produk terbaik, seperti dari Hush Puppies, Deus ex Machina, atau Carvil. Jadi, simak artikel ini sampai selesai, ya!
    Pakaian pria
    17.739 Views
  • 10 Turtleneck Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    10 Turtleneck Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2021)
    Turtleneck menjadi salah satu alternatif pakaian hangat yang desainnya tidak terlalu bulky. Tak hanya untuk wanita, outfit turtleneck pria juga mulai digemari. Berbeda dengan jaket pria yang lebih menampilkan kesan maskulin, turtleneck lebih memberikan kesan kalem, cool, dan berwibawa. Ada berbagai macam style turtleneck yang bisa Anda pilih, mulai yang bentuknya kaos, sleeveless, jaket, hingga sweater.Kami akan memberikan tips memilih turtleneck yang bagus untuk pria serta merekomendasikan beberapa produk terbaiknya. Merk ternama seperti Noir Sur Blanc, Uniqlo, dan Cressida akan kami bahas juga, lho!
    Pakaian pria
    2.256 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori