• 10 Rekomendasi Blender Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Rekomendasi Blender Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Rekomendasi Blender Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Rekomendasi Blender Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Rekomendasi Blender Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Rekomendasi Blender Kaca Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Blender adalah salah satu barang elektronik yang dapat memudahkan hidup Anda. Salah satu blender yang banyak dicari adalah blender kaca. Jika Anda sedang mencari blender kaca, simaklah artikel ini sampai selesai. Kami akan memberikan rekomendasi blender kaca terbaik serta poin yang perlu diperhatikan saat memilihnya. 


Ada beberapa merk blender kaca yang bagus untuk dilirik, misalnya blender kaca Philips, Miyako, atau Cosmos. Selain ketiga merk tersebut, masih ada banyak lagi yang bisa Anda pilih. Namun, sebelumnya mari simak dahulu tips memilih blender kaca yang akan kami berikan di bawah ini.

Pakar/kreator yang ada di artikel ini

Husnul Khotimah
Retno Kusuma Wardani
Risalah Husna
  • Pembaharuan terakhir: 30 Juni 2021
  • 724 Views
Daftar isi

Keunggulan blender kaca dibanding blender plastik

Keunggulan blender kaca dibanding blender plastik
Saat memilih blender, Anda akan dihadapkan pada pilihan produk berbahan kaca atau plastik. Tiap produk memang memiliki kelebihannya masing-masing, tetapi blender kaca masih tetap menjadi primadona.

 

Meski memiliki bobot lebih berat ketimbang blender plastik, blender kaca jauh lebih awet. Blender kaca mudah dibersihkan tanpa meninggalkan bekas noda dan bau seperti pada blender plastik. Selain itu, material kaca juga memberikan kesan elegan dan mahal pada produk.

Cara memilih blender kaca

Apakah Anda masih bingung saat memilih blender? Kalau begitu, baca dahulu tips dari kami berikut ini agar Anda bisa menemukan produk yang tepat.

Pilih berdasarkan jenisnya, portable atau duduk

Pilih berdasarkan jenisnya, portable atau duduk

Ada dua jenis blender kaca yang dijual di pasaran, yaitu blender duduk dan blender portable. Blender duduk adalah blender yang biasa dipakai di rumah dan merupakan jenis yang paling mudah dijumpai. Kapasitasnya beragam, tetapi pastinya lebih besar dari blender portable. Blender duduk memerlukan listrik yang langsung tersambung ke unit blender untuk menjalankan mesinnya.

Blender portable biasanya berukuran kecil dan mudah dibawa-bawa, cocok digunakan saat travelling. Biasanya pengisian dayanya adalah dengan cara di-charge. Jadi, Anda tidak memerlukan colokan listrik saat mengoperasikannya. Wadah blender juga biasanya langsung bisa digunakan sebagai tempat minum

Kenali karakteristik dari sebagian merek blender

Ada banyak blender kaca yang bisa Anda beli. Kami akan membahas tentang karakteristik beberapa merek blender untuk Anda jadikan bahan pertimbangan. Simak baik-baik, ya! 

Philips, punya pisau tajam dan kuat hingga mampu memecah es batu

Merek blender Philips terkenal karena kekuatan pisaunya yang tajam dan awet digunakan. Karena itu, pisau blendernya dapat dengan mudah memecah es batu yang keras. 


Selain itu, blender Philips juga menjual spare part blender secara terpisah. Saat blender rusak, Anda cukup membeli part yang rusak saja tanpa perlu membeli blender baru.

Cosmos, teknologi blenz dan trinity blade yang membuat penggilingan lebih optimal

Merek ini memiliki teknologi trinity blade yang membuat hasil blender menjadi halus merata. Blade-nya sendiri mengarah ke atas, tengah, dan bawah. Dengan begitu, tidak ada bahan makanan yang tidak akan dilumatkan sampai halus olehnya!


Di samping teknologi trinity blade, teknologi lain yang juga menarik adalah blenz. Teknologi ini akan membuat blender otomatis mati sendiri secara bertahap. Jeda ini membantu isi blender pada bagian atas turun ke bawah. Dengan teknologi ini, Anda tidak perlu lagi repot-repot menggoyang blender sesekali untuk membuat makanan turun ke bawah.

Maspion, produk lokal berkualitas dengan tambahan pencacah mini dan chopper

Umumnya produk blender menyertakan satu blender kecil yang dipakai untuk menghaluskan bumbu-bumbu. Nah, produk lokal kebanggaan Indonesia ini cukup berbeda. Hampir semua produk blender dari Maspion memberikan tambahan dry mill dan wet mill dalam satu paket. 


Anda bisa menggunakan dry mill untuk menghaluskan bahan-bahan kering seperti kacang tanah atau biji kopi. Di sisi lain, wet mill dikhususkan untuk menghaluskan bumbu-bumbu basah. Jadi, Maspion secara khusus memperhatikan kebutuhan bahan yang ingin dihaluskan.

Perhatikan kapasitas tabung blender yang ditawarkan

Perhatikan kapasitas tabung blender yang ditawarkan
Saat memilih blender kaca, Anda perlu mencari tahu kapasitas tabung blender yang ditawarkan. Umumnya, blender duduk memiliki kapasitas antara 1–4 liter. Dengan kapasitas blender sebesar 1 liter, Anda dapat membuat jus buah untuk dua gelas. Bila ingin membuat jus dalam jumlah yang lebih banyak, Anda bisa memakai kapasitas di atas 1 liter.

Untuk anak kos yang biasa mengonsumsi jus sendirian, Anda bisa memilih blender portable saja. Blender portable umumnya memiliki kapasitas 350–500 ml. Kapasitas tersebut cukup untuk membuat satu porsi jus atau untuk menghaluskan bumbu. Selain itu, Anda juga bisa membawanya untuk travelling.

Periksa jumlah blade yang dimiliki

Periksa jumlah blade yang dimiliki

Hal yang mungkin jarang diperiksa saat membeli blender adalah jumlah blade. Nyatanya, jumlah blade adalah salah satu poin penting yang perlu Anda perhatikan. Makin banyak jumlah blade, makin cepat juga produk menghaluskan makanan


Di samping itu, jumlah blade juga memengaruhi tingkat kehalusan hasil blender. Anda dapat menyesuaikannya dengan kebutuhan masing-masing. Bila Anda ingin membuat smoothies yang harus menghancurkan banyak es batu, pilihlah produk dengan jumlah blade yang banyak. 

Akan lebih menguntungkan jika produk dilengkapi tambahan pencacah mini

Saat membeli produk, periksa kembali bilamana produk sudah termasuk dengan tambahan pencacah mini. Umumnya, blender kaca duduk memiliki tambahan tabung pencacah mini yang dapat digunakan untuk menghaluskan bumbu.


Dengan adanya pencacah mini, Anda dapat memisahkan penggunaan blender sesuai peruntukannya. Anda bisa menggunakan blender kaca besar untuk menghaluskan buah dan pencacah mini untuk menghaluskan bumbu.

Perhatikan jumlah konsumsi listrik pada produk

Perhatikan jumlah konsumsi listrik pada produk

Saat membeli blender kaca, Anda perlu memperhatikan daya konsumsi listrik yang dibutuhkan untuk mengoperasikan produk. Besaran watt pada produk cukup variatif, mulai dari 60 watt hingga 320 watt. Kami akan memberi gambaran kepada Anda jumlah pemakaian listrik yang dibutuhkan melalui penjelasan di bawah ini.


Untuk menghitung pemakaian listrik, Anda perlu mencari tahu berapa kWh yang akan terpakai per hari. Setelah jumlah kWh per hari diketahui, selanjutnya tinggal dikalikan jumlah pemakaian dalam sebulan.


Sebagai contoh, mari hitung pemakaian blender kaca duduk 290 watt dengan lama pemakaian 10 menit per hari selama 30 hari. Pertama, Anda harus menghitung pemakaian kWh/hari terlebih dahulu. Untuk menemukan besaran kWh-nya, Anda bisa menggunakan rumus [(watt/1.000) x menit]/60. Jadi, perhitungannya [(290/1.000) x 10]/60 = 0,048 kWh/hari. Selanjutnya, kalikan dengan 30 hari. Maka, 0.048 x 30 hari = 1,4 kWh/bulan. 


Angka di atas selanjutnya Anda kalikan dengan tarif golongan listrik yang dibebankan. Ambil contoh tarif golongan listrik yang digunakan adalah Rp 1.444,70/kWh. Hasilnya, 1,4 kWh x Rp 1.444,70 = Rp 2.022,58 / bulan. Jadi, pemakaian blender sebulan dengan 290 watt yang digunakan 10 menit setiap harinya dalam sebulan adalah Rp 2.022,58.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

Cosmos Blenz – Blender 1.2 L

CB-802

Mulai dari Rp 424.000,00

Spesialis
mybest
Spesialis
mybest

Star CosmosCosmos Blenz – Blender 1.5 L

CB-801

Mulai dari Rp 415.400,00

10 Rekomendasi blender kaca terbaik

Sekarang, kami akan mengulas sepuluh produk blender kaca terbaik. Anda bisa memilih berdasarkan kebutuhan atau desainnya. Kami juga akan memberikan estimasi pemakaian listrik dengan tarif golongan listrik Rp 1.444,70. Asumsi di sini adalah Anda akan menggunakan blender duduk selama 10 menit per hari dalam 30 hari.

10

GM BearPortable Blender Kaca 4 Mata Pisau-Portable Blender Juicer

Mulai dari Rp 499.000,00

JenisPortable
KarakteristikPengisian daya yang mudah, cukup memakai charger USB
Kapasitas360 ml
Jumlah blade4
Pencacah miniX
Daya listrikKapasitas baterai lithium 2000mAH
9

Cosmos Blender Trinity 1.5 L

CB-721G

Mulai dari Rp 284.000,00

JenisDuduk
KarakteristikMenggunakan trinity blade
Kapasitas1,5 L
Jumlah blade6
Pencacah mini✔︎
Daya listrik200 watt / ± Rp 1.444,7/bulan
8
JenisDuduk
KarakteristikDilengkapi wet mill dan dry mill
Kapasitas1 L
Jumlah blade6
Pencacah mini✔︎
Daya listrik230 watt / ± Rp 1.661.41/bulan
7
JenisDuduk
KarakteristikMata pisau dapat dilepas
Kapasitas1,75 L
Jumlah blade4
Pencacah mini✔︎
Daya listrik550 watt / ± Rp 3.972,93/bulan
6

TefalClick & Taste Mini Blender

BL142

Mulai dari Rp 1.790.000,00

JenisDuduk
KarakteristikChopper dan grindernya dilengkapi penutup supaya bisa langsung disimpan di kulkas
Kapasitas0,6 L
Jumlah blade4
Pencacah mini✔︎
Daya listrik300 watt / ± Rp 2.167,05/bulan
5
JenisDuduk
KarakteristikSuaranya halus dan tidak berisik
Kapasitas1,5 L
Jumlah blade4
Pencacah mini✔︎
Daya listrik430 watt / ± Rp 3,106.11/bulan
4

IDEALIFEGlass Electric Blender

IL-220

Mulai dari Rp 461.000,00

JenisDuduk
KarakteristikDilengkapi fitur overheat protection
Kapasitas1,5 L
Jumlah blade6
Pencacah mini✔︎
Daya listrik300 watt / ± Rp 2.167,05/bulan
3
JenisPortable
KarakteristikMudah dibawa ke mana-mana
Kapasitas420 mL
Jumlah blade6
Pencacah miniX
Daya listrik60 watt (charging time 3 jam) / ± Rp 1.040,18/bulan
2

PhilipsInti Blender Series 5000

HR2222/30

Mulai dari Rp 905.000,00

JenisDuduk
KarakteristikMemiliki teknologi ProBlend Crush
Kapasitas2 L
Jumlah blade4
Pencacah mini✔︎
Daya listrik350 watt / ± Rp 1.750/bulan
1

PanasonicBlender Gelas

MX-V310KSR

Mulai dari Rp 1.103.000,00

JenisDuduk
KarakteristikMampu melumatkan makanan dan memecah bahan yang keras
Kapasitas1,5 L
Jumlah blade4
Pencacah mini✔︎
Daya listrik290-320 Watt / ± Rp 2.311,52/bulan

Tabel perbandingan produk blender kaca terbaik

Gambar produk
1
Panasonic Blender Gelas 1

Panasonic

2
Philips Inti Blender Series 5000  1

Philips

3
Konka KJ-60U02 1

Konka

4
IDEALIFE Glass Electric Blender  1

IDEALIFE

5
Boldë Super BLEND X8 1

Boldë

6
Tefal Click & Taste Mini Blender 1

Tefal

7
Sharp Blender  1

Sharp

8
Maspion Blender Kaca 1

Maspion

9
Cosmos  Blender Trinity 1.5 L  1

Cosmos

10
GM Bear Portable Blender Kaca 4 Mata Pisau-Portable Blender Juicer 1

GM Bear

Nama produk

Blender Gelas

Inti Blender Series 5000

KJ-60U02

Glass Electric Blender

Super BLEND X8

Click & Taste Mini Blender

Blender

Blender Kaca

Blender Trinity 1.5 L

Portable Blender Kaca 4 Mata Pisau-Portable Blender Juicer

Keunggulan

Teknologi V&M bantu mengaduk dan mencacah dengan sempurna

Mampu menghancurkan es batu dua kali lebih cepat

Cukup 10 detik untuk menghaluskan jus dan bisa langsung diminum!

Dilengkapi fitur overheat protection

Suara mesinnya halus dan tidak berisik

Bentuknya yang mini menghemat tempat penyimpanan

Ukurannya yang besar bisa untuk menunjang bisnis

Dilengkapi wadah wet mill yang berbahan kaca juga

Harganya terjangkau, proses membuat jus juga lebih cepat!

Makin mudah dibawa berkat adanya tutup bertali silikon

Harga mulai dariRp 1.103.000,00Rp 905.000,00Rp 369.000,00Rp 461.000,00Rp 388.000,00Rp 1.790.000,00Rp 375.000,00Rp 295.200,00Rp 284.000,00Rp 499.000,00
JenisDudukDudukPortableDudukDudukDudukDudukDudukDudukPortable
KarakteristikMampu melumatkan makanan dan memecah bahan yang kerasMemiliki teknologi ProBlend CrushMudah dibawa ke mana-manaDilengkapi fitur overheat protectionSuaranya halus dan tidak berisikChopper dan grindernya dilengkapi penutup supaya bisa langsung disimpan di kulkasMata pisau dapat dilepasDilengkapi wet mill dan dry millMenggunakan trinity bladePengisian daya yang mudah, cukup memakai charger USB
Kapasitas1,5 L2 L420 mL 1,5 L1,5 L0,6 L1,75 L1 L1,5 L360 ml
Jumlah blade4466444664
Pencacah mini✔︎✔︎X✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎✔︎X
Daya listrik290-320 Watt / ± Rp 2.311,52/bulan350 watt / ± Rp 1.750/bulan 60 watt (charging time 3 jam) / ± Rp 1.040,18/bulan300 watt / ± Rp 2.167,05/bulan430 watt / ± Rp 3,106.11/bulan300 watt / ± Rp 2.167,05/bulan550 watt / ± Rp 3.972,93/bulan230 watt / ± Rp 1.661.41/bulan200 watt / ± Rp 1.444,7/bulanKapasitas baterai lithium 2000mAH
Tautan produk

Baca juga rekomendasi blender lainnya di sini

Selain blender kaca, kami juga memiliki beberapa artikel blender lainnya. Anda dapat temukan blender MPASI, blender Maspion, blender Cosmos, atau blender Philips terbaik di sini. Silakan klik tautan di bawah ini untuk membacanya.

Kesimpulan

Apakah Anda sudah menemukan blender kaca yang tepat? Saat hendak membeli blender kaca, pastikan Anda membeli jenis yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Blender duduk cocok dipakai untuk kebutuhan rumah tangga atau restoran.


Sementara itu, blender portable lebih praktis dibawa ke mana-mana dan dan cocok dipakai oleh perorangan saja. Jangan lupa untuk mengecek fitur dan part yang terdapat pada blender serta konsumsi listriknya, ya!

Artikel terkait

  • 10 Rekomendasi Termos Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Termos Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Termos listrik merupakan salah satu must-have item di rumah. Banyak brand ternama yang menyediakan alat rumah tangga ini, seperti IONA, Denpoo, dan Panasonic. Anda tidak perlu lagi pergi ke dapur dan menyalakan kompor untuk merebus air. Dengan termos listrik, merebus air dapat Anda lakukan dengan mudah dan cepat. Lalu, bagaimana cara memilih termos listrik yang baik?Kami akan menjelaskan beberapa fungsi pada termos listrik yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda. Lalu, kami juga akan memperkenalkan beberapa produk termos listrik pilihan. Silahkan simak dan pilihlah produk yang terbaik untuk Anda!
    Elektronik dapur
    19.466 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    Kulkas merupakan peralatan elektronik rumah tangga yang diperlukan dalam kehidupan sehari-hari. Namun, kulkas yang dijual di pasaran tersedia dalam berbagai model, kapasitas, harga, hingga ukuran. Hal ini dapat menyulitkan Anda dalam menemukan kulkas yang bagus dan sesuai.Kali ini kami akan merekomendasikan kulkas terbaik dari beberapa merek, seperti LG, Sanken, Polytron, Sharp, Electrolux, dan lainnya. Namun, kulkas yang direkomendasikan adalah kulkas untuk Anda yang tinggal sendiri. Jadi, jika Anda tinggal sendirian, simaklah ulasan dan rekomendasi produk dari kami sampai tuntas.
    Elektronik dapur
    44.069 Views
  • 10 Rekomendasi Juicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Juicer Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Juicer merupakan peralatan dapur yang memungkinkan Anda menikmati jus tanpa harus kerepotan memeras ekstrak sayur atau buah. Juicer terbagi menjadi dua tipe, yaitu juicer berkecepatan rendah (slow juicer) dan juicer berkecepatan tinggi (centrifugal juicer). Kira-kira juicer mana yang sebaiknya Anda pilih?Ada beragam merek juicer yang bagus di pasaran, seperti Philips, Panasonic, Sharp, Electrolux, dan lainnya. Banyaknya pilihan tentu akan membuat Anda bingung. Untuk itu, kami akan menjelaskan tips memilih juicer dan memberikan rekomendasi produk terbaik. Silakan Anda simak pembahasannya sampai tuntas dan mulailah gaya hidup sehat dengan meminum jus!
    Elektronik dapur
    11.624 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagai tempat untuk menyimpan makanan agar tahan lama, penggunaan kulkas sangatlah penting. Salah satu model kulkas yang cukup banyak diminati masyarakat adalah kulkas 2 pintu. Setiap merk kulkas, seperti Panasonic, Sharp, Samsung, Polytron, dan LG tentunya memiliki kualitas yang berbeda-beda.Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih kulkas 2 pintu terbaik untuk Anda. Berbagai pertimbangan, seperti harga, ukuran, fitur, beserta konsumsi listriknya akan kami jelaskan secara detail untuk memudahkan Anda. Yuk, simak terus artikel ini!
    Elektronik dapur
    125.879 Views
  • 10 Rekomendasi Blender Terbaik yang Mudah Digunakan (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Blender Terbaik yang Mudah Digunakan (Terbaru Tahun 2021)
    Blender merupakan peralatan dapur yang praktis untuk membuat jus dan smoothie kreasi Anda sendiri. Tidak hanya itu, blender juga bisa Anda gunakan untuk membuat makanan bayi homemade yang sehat. Namun, dengan beragamnya fungsi dan model blender, apakah Anda sudah tahu mana yang paling sesuai kebutuhan?Maka dari itu, artikel ini akan membahas tips cara memilih serta produk blender terbaik pilihan kami. Terdapat banyak merek blender yang sudah tidak asing di telinga, seperti Panasonic, Philips, dan Sharp. Sudah siap memulai hidup sehat dengan fresh juice di awal tahun 2020 ini?
    Elektronik dapur
    2.255 Views
  • 10 Rekomendasi Microwave dan Microwave Oven Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Microwave dan Microwave Oven Terbaik untuk Anda yang Tinggal Sendiri (Terbaru Tahun 2021)
    Microwave dan microwave oven bisa mempermudah Anda dalam menyiapkan makanan, terutama jika Anda kerap menghangatkan makanan beku. Ada banyak produk yang dijual dengan berbagai ukuran dan harga. Di antara produk-produk tersebut, cukup banyak yang ditujukan untuk kebutuhan keluarga dan memiliki harga yang lebih mahal.Padahal, belum tentu semua fitur tersebut dibutuhkan oleh Anda yang tinggal sendiri. Untuk itu, kami akan mengulas cara memilih microwave dan microwave oven untuk Anda yang tinggal sendiri. Anda juga bisa membaca rekomendasi produk terbaik pilihan kami, seperti merek Oxone, Panasonic, LG, dan lainnya. Selamat membaca!
    Elektronik dapur
    5.511 Views
  • 10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Blender Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda pasti pernah mendengar nama Cosmos. Merek Cosmos memproduksi beragam alat elektronik, seperti rice cooker, mixer, hingga blender. Namun, di artikel kali ini kami akan fokus membahas produk blendernya. Blender produksi Cosmos sangat beragam. Ada blender yang terbuat dari plastik dan juga kaca. Selain itu, ukurannya pun bervariasi mulai dari 570 ml hingga 2 liter.Blenz, Trinity, dan On The Go merupakan beberapa seri blender produksi Cosmos. Tiap-tiap blender tersebut memiliki keunggulan yang berbeda. Sebelum Anda memilih blender Cosmos, Anda sebaiknya menyimak poin-poin cara memilih blender Cosmos terlebih dahulu.
    Elektronik dapur
    1.778 Views
  • 10 Rekomendasi Dispenser Sanken Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Dispenser Sanken Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Dispenser adalah salah satu barang yang wajib dimiliki dalam setiap rumah tangga. Alat praktis ini bisa mempermudah hidup Anda, terutama dalam menyediakan air dingin ataupun air panas siap minum. Jika Anda sedang mencari dispenser, Sanken adalah salah satu merek yang layak dipertimbangkan.  Kami akan menjelaskan alasan Anda harus memilih dispenser Sanken, cara memilih dispenser yang bagus, serta merekomendasikan produk terbaiknya. Anda akan menemukan dispenser Sanken double galon, dispenser galon bawah, galon atas, serta dispenser Sanken low watt. Untuk Anda yang penasaran, silakan scroll ke bawah untuk penjelasan lebih lanjut.
    Elektronik dapur
    962 Views
  • 10 Rekomendasi Dispenser Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Dispenser Cosmos Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Untuk memudahkan Anda mengakses air minum, keberadaan dispenser menjadi sangat penting. Anda dapat menikmati air panas atau dingin dengan lebih praktis. Cosmos merupakan salah satu merek dispenser yang bisa Anda pertimbangkan. Berdasarkan posisi galon, dispensernya sendiri ada yang berjenis galon bawah dan galon atas.Supaya Anda bisa menemukan dispenser Cosmos yang bagus dan sesuai kebutuhan, ikutilah tips-tips memilihnya dari kami. Rekomendasi dispenser Cosmos terbaik, seperti seri CWD 5603, CWD 1060, dan CWD 1170 juga akan kami ulas. Jadi, simak artikel ini sampai habis dan temukan produk yang tepat untuk Anda.
    Elektronik dapur
    314 Views
  • 9 Rekomendasi Microwave Electrolux Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    9 Rekomendasi Microwave Electrolux Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda sedang membayangkan punya microwave baru yang kualitasnya memuaskan? Pastikan produk dari merek Electrolux ada dalam bayangan Anda. Electrolux mendapatkan rating sempurna dari pelanggan di Australia pada 2019. Produk-produk dari Electrolux memang jempolan, mulai dari desain, spesifikasi, hingga fiturnya. Mau produk yang low watt atau hemat listrik? Ada juga kok!Kami akan membantu Anda memilih microwave Electrolux yang berkualitas. Beberapa produk yang bagus, seperti seri EMS3087X, EMS2348X, dan EMS3082CR ada dalam rekomendasi kami. Simak selengkapnya di artikel ini, yuk!
    Elektronik dapur
    384 Views
  • Artikel populer

  • 10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas 2 Pintu Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Sebagai tempat untuk menyimpan makanan agar tahan lama, penggunaan kulkas sangatlah penting. Salah satu model kulkas yang cukup banyak diminati masyarakat adalah kulkas 2 pintu. Setiap merk kulkas, seperti Panasonic, Sharp, Samsung, Polytron, dan LG tentunya memiliki kualitas yang berbeda-beda.Melalui artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih kulkas 2 pintu terbaik untuk Anda. Berbagai pertimbangan, seperti harga, ukuran, fitur, beserta konsumsi listriknya akan kami jelaskan secara detail untuk memudahkan Anda. Yuk, simak terus artikel ini!
    Elektronik dapur
    125.879 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Hemat Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Hemat Listrik Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Kulkas merupakan alat rumah tangga yang selalu dinyalakan 24 jam setiap hari. Dengan demikian, penggunaan listriknya perlu Anda perhitungkan. Tak perlu khawatir, saat ini sudah banyak produk kulkas hemat listrik bermunculan di pasaran. Dengan menggunakan kulkas yang kebutuhan listriknya kecil, Anda bisa mengurangi biaya pemakaian listrik.Jika Anda sedang beralih memilih kulkas hemat listrik, simaklah tips dari kami. Kami juga akan memberikan berbagai rekomendasi produk kulkas hemat listrik, seperti merek LG, Samsung, Sharp, Electrolux, dan lainnya. Selamat membaca! Jangan sampai ada yang terlewat, ya!
    Elektronik dapur
    81.281 Views
  • 10 Rekomendasi Food Processor Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Food Processor Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Food processor adalah perkakas dapur multifungsi yang membuat proses memasak menjadi lebih mudah. Tak hanya untuk memotong sayuran, alat ini juga dapat digunakan untuk menumbuk, menguleni, dan mencampur bahan makanan. Namun, karena tersedia dalam beragam karakteristik dan merk, Anda mungkin akan kebingungan saat memilihnya.Melalui artikel ini, kami akan berbagi tips memilih food processor yang bagus sesuai kebutuhan Anda. Tak hanya itu, kami juga akan mengulas rekomendasi produk dari berbagai merk seperti Philips, MITOCHIBA, Oxone, dan Russell Hubbs. Mari simak sampai akhir dan temukan food processor terbaik untuk Anda!
    Elektronik dapur
    176.126 Views
  • 10 Rekomendasi Kulkas Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kulkas Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Berfungsi untuk menjaga kesegaran makanan, kulkas menjadi perlengkapan elektronik rumah tangga yang wajib dimiliki. Ada banyak merk kulkas bagus yang saat ini mendomasi pasaran, seperti Samsung, LG, Polytron, dan Sharp. Mereka memproduksi aneka kulkas dengan fitur canggih, mulai dari kulkas mini, kulkas 1 pintu, kulkas 2 pintu, hingga kulkas besar.Pada artikel ini, kami akan menjelaskan cara memilih dan merekomendasikan beberapa produk kulkas terbaik untuk Anda. Anda bisa memilih kulkas berdasarkan kapasitas, dimensi, merek, dan fiturnya. Mari simak artikel ini sampai akhir dan temukan kulkas yang tepat untuk kebutuhan Anda!
    Elektronik dapur
    168.218 Views
  • 10 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Dispenser Galon Bawah Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Siapa yang tidak tahu dispenser? Peralatan dapur yang satu ini sangat berguna menyediakan air panas dan dingin di rumah. Dengan adanya dispenser, Anda tak perlu repot-repot memasak air panas menggunakan kompor. Seiring perkembangan teknologi, dispenser tipe galon bawah yang lebih praktis pemasangan airnya pun sudah banyak dijual di pasaran.Kali ini, kami akan membahas tips memilih dispenser galon bawah beserta sepuluh rekomendasi terbaiknya. Temukanlah produk andalan dari berbagai merek terkenal, seperti SHARP, Polytron, dan Electrolux. Anda sedang mencari dispenser baru untuk di rumah? Baca artikel ini sampai habis!
    Elektronik dapur
    49.846 Views
  • 10 Rekomendasi Microwave Oven Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Microwave Oven Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Microwave oven merupakan alat yang dapat digunakan untuk membuat hamburger hingga memanggang kentang. Ada banyak model microwave oven yang dijual di pasaran mulai dari merek , Panasonic, Modena, Sharp, dan Hitachi. Masing-masing produk dilengkapi dengan fitur khusus, baik fitur yang sederhana hingga yang lengkap.Banyaknya model yang dijual mungkin membuat Anda bingung menentukan pilihan. Untuk mempermudah, kami akan memberikan tips memilih microwave oven yang sesuai dengan kebutuhan Anda. Tak hanya itu, kami juga memberikan sepuluh rekomendasi microwave oven terbaik yang dapat Anda bandingkan berdasarkan kualitas, model, dan harganya. Selamat membaca!
    Elektronik dapur
    163.429 Views
  • 9 Rekomendasi Microwave Electrolux Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    9 Rekomendasi Microwave Electrolux Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Anda sedang membayangkan punya microwave baru yang kualitasnya memuaskan? Pastikan produk dari merek Electrolux ada dalam bayangan Anda. Electrolux mendapatkan rating sempurna dari pelanggan di Australia pada 2019. Produk-produk dari Electrolux memang jempolan, mulai dari desain, spesifikasi, hingga fiturnya. Mau produk yang low watt atau hemat listrik? Ada juga kok!Kami akan membantu Anda memilih microwave Electrolux yang berkualitas. Beberapa produk yang bagus, seperti seri EMS3087X, EMS2348X, dan EMS3082CR ada dalam rekomendasi kami. Simak selengkapnya di artikel ini, yuk!
    Elektronik dapur
    384 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori