mybest
Jam tangan

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Jam Tangan Merk Rip Curl Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Jam Tangan Merk Rip Curl Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Jam Tangan Merk Rip Curl Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Jam Tangan Merk Rip Curl Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Jam Tangan Merk Rip Curl Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Jam Tangan Merk Rip Curl Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Jam Tangan Merk Rip Curl Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

Jam tangan merupakan salah satu aksesori yang harus dimiliki para pria. Dari berbagai merk jam tangan di pasaran, jam tangan Rip Curl layak untuk dipertimbangkan. Brand asal Australia ini memproduksi jam tangan digital serta analog dengan beragam band, seperti karet, silikon, leather, webbing, dan logam. 


Untuk membantu para pria menemukan jam tangan Rip Curl yang bagus, kami telah menyiapkan tips memilih jam tangan Rip Curl. Setelah itu, kami memberikan review jam tangan Rip Curl Detroit, Next, hingga Cambridge dari segi harga dan kualitas. Jadi, simak pembahasannya sampai tuntas!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Mengenal Merk Rip Curl

Mengenal Merk Rip Curl
Sumber: ripcurl.com

Rip Curl didirikan oleh dua orang yang menyukai olahraga surfing, yaitu Doug Warbrick dan Brian Singer. Pada Maret 1969 keduanya bertemu di Gilbert Street, Torquay. Ketika melakukan percakapan, Doug mengajukan ide membuat surfboard bersama dan Brian menjawabnya dengan sebuah persetujuan. Akhirnya, Brian pun mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pengajar dan mulai membuat surfboard bersama Doug.


Doug dan Brian awalnya membuat surfboard di sebuah garasi. Namun, pada November 1969 mereka menemukan toko roti Old Torquay dan pindah ke tempat tersebut. Lingkungan yang mendukung membuat jumlah produksi surfboard meningkat tiga kali lipat. Doug dan Brian mulai mengembangkan usahanya sehingga Rip Curl tidak hanya memproduksi surfboard, tetapi juga membuat pakaian selam.


Pakaian selam yang dibuat oleh Rip Curl telah dimodifikasi sehingga bisa digunakan untuk surfing. Seiring berjalannya waktu, Rip Curl juga memproduksi pakaian hingga beragam aksesori, termasuk jam tangan. Rip Curl mulai memproduksi jam tangan pertamanya pada 1989 yang ditujukan untuk para peselancar. Saat ini jam tangan Rip Curl lebih beragam dan bisa dipakai untuk menjalani berbagai kegiatan.

Cara memilih jam tangan Rip Curl untuk pria

Jam tangan untuk pria yang dibuat oleh Rip Curl sangat bervariasi. Supaya Anda tidak salah memilih jam, poin-poin di bawah ini sebaiknya diperhatikan terlebih dahulu. Jadi, Anda tak akan kebingungan saat memilih jam tangan Rip Curl.

1

Pilih jam tangan analog atau digital

Pilih jam tangan analog atau digital
Sumber: ripcurl.asia

Rip Curl memproduksi jam tangan analog dan digital dengan case berbentuk bulat dan persegi. Untuk membantu Anda menentukan pilihan, kami akan memberi tahu keunggulan dari kedua jenis jam tersebut.


Jam tangan analog Rip Curl dilengkapi hand (jarum) dan marker (garis atau angka). Jadi, Anda harus memutar crown untuk mengatur waktu. Hal tersebut harus dilakukan secara teliti karena pergeseran kecil dapat menyebabkan waktu yang ditampilkan menjadi lebih cepat atau lambat. Namun, jam tangan analog Rip Curl memiliki desain yang fleksibel sehingga bisa dipakai untuk menghadiri beragam acara.


Sementara itu, tampilan jam tangan digital mirip seperti jam di ponsel dan memiliki tingkat keakuratan yang tinggi. Kemungkinan melencengnya waktu pada jam digital hanya 15–30 detik lebih lama atau lebih cepat dalam satu bulan. Supaya Anda bisa melihat jam dengan mudah, tampilan angka pada jam tangan digital Rip Curl dibuat cukup besar dan jelas. Hal tersebut akan mempermudah Anda saat mengecek waktu.

2

Sesuaikan dengan kebutuhan

Jam tangan Rip Curl memang beragam. Namun, Rip Curl mengelompokkannya menjadi dua, yakni jam tangan surfing dan jam tangan fashion. Kedua kelompok jam tersebut didesain agar bisa mendukung kegiatan Anda dengan maksimal.

Surfing, gunakan tide watch

Surfing, gunakan tide watch
Sumber: ripcurl.asia

Jam tangan surfing Rip Curl dilengkapi dengan fitur tide (tide watch), tetapi ada juga yang tidak dilengkapi dengan fitur tersebut (non-tide watch). Fitur tide akan menampilkan pasang surut ombak di suatu tempat. Jadi, Anda bisa tahu tempat berselancar yang tepat untuk dikunjungi dengan mudah dan cepat. Untuk mendapatkan informasi tersebut, Anda hanya perlu menyetel lokasi dan informasi pun akan muncul dengan segera.


Jika Anda benar-benar menyukai atau sering melakukan olahraga surfing, pilihlah jam tangan yang dilengkapi fitur tide. Jam tangan Rip Curl yang ada di dalam kategori tide watch cukup banyak, misalnya Next, Rifles, dan SearchGPS

Fashion, sesuaikan dengan gaya Anda

Fashion, sesuaikan dengan gaya Anda
Sumber: ripcurl.asia


Beberapa dari Anda mungkin lebih membutuhkan jam tangan yang dapat menunjang penampilan. Jika demikian, Anda dapat mempertimbangkan jam tangan Detroit. Jam tangan ini dilengkapi hour marker, tetapi tidak dilengkapi minute marker. Hal tersebut membuat jam tangan Detroit sangat khas. Selain itu, Rip Curl juga melengkapi beberapa jam tangan Detroit buatannya dengan sub-dial dan fitur tide.


Rip Curl juga memproduksi jam tangan Nomad yang memiliki case persegi. Beberapa hour marker pada jam tangan Nomad diganti dengan angka 3, 6, 9, dan 12. Jadi, Anda tidak akan terlalu kesulitan saat mencari tahu waktu. Selain itu, masih ada jam tangan lain, seperti Mode dan Current, yang mampu memaksimalkan penampilan. Anda hanya perlu memilih jam tangan yang pas dengan style Anda.

3

Perhatikan bahan tali jam tangan (band)

Jam tangan Rip Curl dilengkapi dengan tali (band) yang terbuat dari berbagai macam bahan. Ada band yang terbuat dari karet, silikon, leather, webbing, dan logam. Bahan-bahan tersebut memiliki keunggulan yang berbeda-beda.

Karet dan silikon, bahannya elastis dan banyak warna

Karet dan silikon, bahannya elastis dan banyak warna
Sumber: ripcurl.asia

Karet dan silikon adalah dua bahan yang digunakan untuk membuat band pada jam tangan Rip Curl. Kedua bahan tersebut memiliki kelenturan yang tinggi sehingga tidak mudah rusak. Di samping itu, karet dan silikon juga tersedia dalam beragam warnaRifles Tide Watch dan Revelstoke Surf Watch adalah dua jam tangan Rip Curl yang dilengkapi dengan band karet atau silikon.


Akan tetapi, bahan karet dan silikon mudah kotor sehingga harus dibersihkan secara rutin menggunakan air dan sabun cair. Anda juga harus memastikan band karet atau silikon tidak terkena alkohol supaya tidak kering. Band karet dan silikon juga sebaiknya diganti setiap dua tahun sekali. 

Leather, memiliki warna dan teksturnya yang khas

Leather, memiliki warna dan teksturnya yang khas
Sumber: ripcurl.asia

Band berbahan leather (kulit) memang lebih rumit dalam hal perawatan. Bahan leather juga akan mengeluarkan bau tak sedap dan memiliki noda jika terkena air. Oleh karena itu, beberapa pihak cenderung menghindari penggunaan bahan yang satu ini. Meskipun demikian, band berbahan leather merupakan pilihan tepat apabila Anda sedang mencari jam tangan untuk menghadiri acara formal.


Bahan leather memiliki tekstur serta warna yang khas, contohnya band pada jam tangan Rip Curl Rival Ana-Digital Leather Watch. Leather berwarna hitam tersebut memiliki tekstur yang khas dengan tambahan stitch di bagian samping. Sementara itu, bahan yang digunakan pada jam tangan Rip Curl Beacon Leather Watch tidak bertekstur dan tidak diberi tambahan stitch.

Webbing, mudah untuk dibersihkan

Webbing, mudah untuk dibersihkan
Sumber: ripcurl.asia

Rip Curl menggunakan webbing pada beberapa jam tangan buatannya, misalnya Atom Webbing Digital Watch dan Next Digital Webbing Surf Watch. Webbing yang digunakan pada kedua jam tersebut memiliki keunikan yang berbeda. 


Webbing biasanya terbuat dari katun, nilon, atau poliester. Bahan webbing terkenal tipis, kuat, dan mudah dibersihkan. Ada dua jenis webbing yang sering digunakan, yakni solid webbing dan tubular webbing. Solid webbing memiliki tekstur yang lembut, sedangkan tubular webbing terkenal karena lebih fleksibel. Dua jam Rip Curl yang kami disebutkan sebelumnya menggunakan tubular webbing.

Logam, daya tahannya tak perlu diragukan

Logam, daya tahannya tak perlu diragukan
Sumber: ripcurl.asia

Bahan lain yang digunakan untuk membuat band jam tangan Rip Curl adalah logam. Nomad Gold Stainless Steel Watch merupakan salah satu jam tangan Rip Curl yang dilengkapi dengan band logam. Bahan ini memang lebih berat dibandingkan dengan bahan lain. Karena itu, Rip Curl melengkapinya dengan double locking claps agar band tidak mudah lepas.


Selain memiliki daya tahan yang kuat, logam juga tahan terhadap keringat serta kotoran sehingga warnanya tidak cepat berubah. Di samping itu, bahan logam juga fleksibel dan dapat dipadukan dengan beragam pakaian.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi jam tangan Rip Curl terbaik untuk pria

Setelah membaca cara memilih jam Rip Curl untuk pria, apakah Anda sudah tahu ingin membeli jam Rip Curl yang seperti apa? Agar Anda tidak bingung dengan banyaknya pilihan, kami akan merekomendasikan sepuluh jam tangan Rip Curl terbaik untuk pria. Silakan Anda simak, bandingkan, dan pilihlah yang paling sesuai dengan kebutuhan.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Rip Curl

Next Tide Gunmetal Leather WatchA1145

Rip Curl Next Tide Gunmetal Leather Watch 1

Rp3.299.000

Agak Mahal

Fleksibel! Dapat digunakan untuk beragam kegiatan

2

Rip Curl

Rifles Tide WatchA1119

Rip Curl Rifles Tide Watch 1

Rp1.374.000

Agak Murah

Tampilkan tide location dalam bentuk grafik atau detail

3

Rip Curl

Atom Webbing Digital WatchA3087

Rip Curl Atom Webbing Digital Watch 1

Rp1.299.000

Agak Murah

Band-nya dapat dilepas dan dipasang sesuka hati Anda

4

Rip Curl

SearchGPS Series 2 WatchA1144

Rip Curl SearchGPS Series 2 Watch 1

Rp4.499.000

Lebih Mahal

Jam tangan canggih dengan beragam fitur yang keren!

5

Rip Curl

Classic Heat Bezel Stainless Steel Surf WatchA3258

Rip Curl Classic Heat Bezel Stainless Steel Surf Watch 1

Rp3.299.000

Agak Mahal

Keren! Baterainya mampu bertahan hingga 45 bulan

6

Rip Curl

Vision Gold Stainless Steel WatchA3243

Rip Curl Vision Gold Stainless Steel Watch 1

Rp3.499.000

Agak Mahal

Bahannya tidak mudah berkarat meski terkena air laut

7

Rip Curl

Detroit Multi Eye Midnight Leather WatchA3101

Rip Curl Detroit Multi Eye Midnight Leather Watch 1

Rp2.999.000

Menengah

Mata tetap fokus meski ada 5 jarum jam di dalamnya

8

Rip Curl

Cambridge Silicone WatchA3088

Rip Curl Cambridge Silicone Watch 1

Rp1.299.000

Agak Murah

Meski ringan, kekuatannya tidak perlu diragukan

9

Rip Curl

Revelstoke Webbing WatchA3275

Rip Curl Revelstoke Webbing Watch 1

Rp999.000

Agak Murah

Nyaman dan gaya dengan jam tangan rip curl terbaru

10

Rip Curl

Nomad Midnight Leather WatchA3217

Rip Curl Nomad Midnight Leather Watch 1

Rp2.999.000

Menengah

Tampil keren dengan jam tangan kulit serba hitam

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Rip CurlNext Tide Gunmetal Leather WatchA1145

Next Tide Gunmetal Leather Watch 1
Sumber: ripcurl.asia
Next Tide Gunmetal Leather Watch 2
Sumber: ripcurl.asia
Next Tide Gunmetal Leather Watch 3
Sumber: ripcurl.asia
Next Tide Gunmetal Leather Watch 4
Sumber: ripcurl.asia
Harga referensi
Rp3.299.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp3.299.000
Agak Mahal

Fleksibel! Dapat digunakan untuk beragam kegiatan

Rip Curl memadukan ABS case, stainless steel bezel, dan leather band pada produk ini. Hal ini membuat jam tangan cocok dipakai surfing sekaligus menghadiri acara formal karena desainnya terlihat elegan. Jika Anda memerlukan jam tangan yang fleksibel, produk ini layak untuk dipertimbangkan.


Beberapa dari Anda mungkin khawatir jam akan rusak saat terkena air laut. Tenang! Anda tidak perlu mengkhawatirkan hal tersebut karena case-nya tahan karat dan band dengan detail jahitannya juga tahan terhadap air.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Rip CurlRifles Tide WatchA1119

Harga referensi
Rp1.374.000
Agak Murah

Tampilkan tide location dalam bentuk grafik atau detail

Anda ingin membeli jam tangan dengan fitur tide, tetapi Anda masih bingung harus memilih jam dengan tampilan grafik atau tampilan detail? Kami menyarankan Anda untuk melihat produk ini. 


Fitur pre-programmed tide location pada jam tangan ini sama dengan yang ada pada jam tangan lain buatan Rip Curl. Akan tetapi, jam tangan ini dapat menampilkan informasi pasang surut dalam bentuk grafik atau tampilan mendetail. Dengan demikian, Anda dapat memilih tampilan yang paling mudah untuk dibaca.

No.3

Rip CurlAtom Webbing Digital WatchA3087

Harga referensi
Rp1.299.000
Agak Murah

Band-nya dapat dilepas dan dipasang sesuka hati Anda

Anda yang sering bosan karena memakai jam tangan yang sama terus-menerus sepertinya harus memiliki produk ini. Band pada jam tangan ini tidak dipasang permanen sehingga Anda dapat melepaskan dan menggantinya dengan band yang lain. Pilihan band-nya pun beragam, mulai dari yang bermotif hingga polos.


Tampilan layar LCD pada jam tangan ini tersedia dalam dua mode, yakni negative display dan positive display. Artinya, Anda dapat memilih ingin menampilkan background LCD cerah dengan tulisan yang gelap atau sebaliknya. Anda pun tidak akan cepat bosan dengan adanya fitur tambahan ini.

No.4

Rip CurlSearchGPS Series 2 WatchA1144

SearchGPS Series 2 Watch 1
Sumber: ripcurl.asia
SearchGPS Series 2 Watch 2
Sumber: ripcurl.asia
SearchGPS Series 2 Watch 3
SearchGPS Series 2 Watch 4
SearchGPS Series 2 Watch 5
Harga referensi
Rp4.499.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp4.499.000
Lebih Mahal

Jam tangan canggih dengan beragam fitur yang keren!

Kerja sama antara Rip Curl dan Surfline membuat jam ini bisa memberikan informasi real time mengenai kondisi tide di lapangan. Jam ini juga memiliki fitur yang bisa membantu mencari tahu kecepatan terbaik Anda saat surfing


Di pihak lain, Anda juga bisa melacak hal yang berhubungan dengan olahraga lain, seperti renang dan ski. Jadi, produk ini tidak hanya direkomendasikan untuk penggemar surfing, tetapi juga penggemar renang dan ski. Demi mempermudah Anda, Rip Curl melengkapinya dengan one touch auto set dan fitur tambahan untuk menyinkronkan data di jam ke ponsel atau laptop.

No.5

Rip CurlClassic Heat Bezel Stainless Steel Surf WatchA3258

Classic Heat Bezel Stainless Steel Surf Watch 1
Sumber: ripcurl.asia
Classic Heat Bezel Stainless Steel Surf Watch 2
Sumber: ripcurl.asia
Classic Heat Bezel Stainless Steel Surf Watch 3
Sumber: ripcurl.asia
Classic Heat Bezel Stainless Steel Surf Watch 4
Sumber: ripcurl.asia
Harga referensi
Rp3.299.000
Agak Mahal
Harga referensi
Rp3.299.000
Agak Mahal

Keren! Baterainya mampu bertahan hingga 45 bulan

Jam tangan berbahan logam ini ternyata bisa difungsikan sebagai surfing watch, lho! Selain itu, keistimewaan jam ini terletak pada baterainya yang bisa bertahan hingga 45 bulan. Jam ini cocok sekali untuk Anda yang sedang mencari jam tangan dengan baterai yang awet.


Jam dengan penutup case berbahan mineral kristal ini juga menjadi satu-satunya jam tangan surfing yang dilengkapi dengan heat bezel timer. Fitur ini berfungsi seperti stopwatch dan cara menggunakannya hanya tinggal diputar saja. 

No.6

Rip CurlVision Gold Stainless Steel WatchA3243

Harga referensi
Rp3.499.000
Agak Mahal

Bahannya tidak mudah berkarat meski terkena air laut

Beberapa dari Anda mungkin akan melepaskan jam tangan yang terbuat dari logam sebelum melakukan aktivitas di sekitar air laut. Anda tidak perlu repot-repot melepas jam tangan jika menggunakan produk ini karena Rip Curl menggunakan marine-grade stainless steel. Bahan ini diklaim tak mudah berkarat meski terkena air laut. Jadi, Anda bisa beraktivitas dengan bebas di pantai tanpa perlu khawatir jam akan berkarat.

No.7

Rip CurlDetroit Multi Eye Midnight Leather WatchA3101

Harga referensi
Rp2.999.000
Menengah

Mata tetap fokus meski ada 5 jarum jam di dalamnya

Jika Anda ingin menggunakan jam yang beda dari biasanya, coba Anda lirik jam tangan Rip Curl ini. Tampilan jam ini terlihat sederhana, tetapi jika diperhatikan ada lima jarum jam di dalamnya. Jarum yang menunjukkan detik, tanggal, dan hari memiliki ukuran kecil karena disimpan di tengah sub-dial

 

Agar Anda bisa melihat jarum penunjuk hari dan tanggal dengan jelas, small seconds hand-nya diberi warna merah. Jadi, meskipun jarum tersebut tertutup oleh jarum utama yang berukuran besar, Anda tetap bisa melihatnya dengan jelas.

No.8

Rip CurlCambridge Silicone WatchA3088

Cambridge Silicone Watch 1
Sumber: ripcurl.com
Cambridge Silicone Watch 2
Sumber: shopee.co.id
Cambridge Silicone Watch 3
Sumber: ripcurl.asia
Cambridge Silicone Watch 4
Sumber: ripcurl.asia
Harga referensi
Rp1.299.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp1.299.000
Agak Murah

Meski ringan, kekuatannya tidak perlu diragukan

Anda ingin memiliki jam tangan yang kuat, tetapi terasa ringan saat dipakai? Produk ini sepertinya bisa menjadi jawaban yang tepat. Bahan ABS ringan dan tahan benturan. Tali silikonnya juga lentur dan terasa lembut di kulit, Anda pasti merasa nyaman saat memakai jam ini. Tambahan lagi, Rip Curl juga memproduksi jam ini dalam beragam warna, lho!

No.9

Rip CurlRevelstoke Webbing WatchA3275

Revelstoke Webbing Watch 1
Sumber: ripcurl.asia
Revelstoke Webbing Watch 2
Sumber: ripcurl.asia
Revelstoke Webbing Watch 3
Sumber: ripcurl.asia
Revelstoke Webbing Watch 4
Sumber: ripcurl.asia
Harga referensi
Rp999.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp999.000
Agak Murah

Nyaman dan gaya dengan jam tangan rip curl terbaru

Print di bagian dial dan band membuat jam tangan Rip Curl terbaru ini tampak beda dari yang lain. Jarum jam dan menitnya juga diberi warna yang berbeda. Anda yang sering keliru saat melihat jarum jam sepertinya harus menggunakan produk ini. 


Jam tangan ini memang terlihat ramai. Supaya produk tidak terlalu mencolok saat digunakan, ukuran case-nya dibuat lebih kecil daripada jam lain yang di rekomendasi produk. Rip Curl juga ingin kenyamanan Anda saat memakai jam ini tetap terjaga. Karena itu, band-nya dibuat menggunakan bahan superlembut.

No.10

Rip CurlNomad Midnight Leather WatchA3217

Nomad Midnight Leather Watch 1
Sumber: ripcurl.asia
Nomad Midnight Leather Watch 2
Sumber: ripcurl.asia
Nomad Midnight Leather Watch 3
Sumber: ripcurl.asia
Nomad Midnight Leather Watch 4
Sumber: ripcurl.asia
Harga referensi
Rp2.999.000
Menengah
Harga referensi
Rp2.999.000
Menengah

Tampil keren dengan jam tangan kulit serba hitam

Band kulit yang diterapkan pada jam tangan biasanya berwarna cokelat. Akan tetapi, jika Anda bosan dengan warna cokelat, Anda bisa mempertimbangkan jam tangan kulit warna hitam. Case dan band pada jam ini diberi warna hitam, bahkan bagian samping dari band-nya pun dicat memakai warna hitam. 


Agar tampilan jam tidak terlalu padam, Rip Curl menggunakan marker dan jarum jam berwarna silver. Di pihak lain, penggunaan warna silver tersebut akan mempermudah Anda saat melihat jam.

Baca juga rekomendasi jam tangan pria merk lainnya di sini

Poin-poin cara memilih telah kami jabarkan. Kami pun telah merekomendasikan sepuluh jam tangan Rip Curl terbaik untuk pria. Semoga pembahasan dan rekomendasi produk tersebut dapat membantu Anda menemukan jam tangan Rip Curl yang tepat. Kalau Anda masih membutuhkan informasi tentang jam tangan pria dari brand lain, silakan Anda buka tautan di bawah ini.

Kesimpulan

Beberapa jam tangan Rip Curl memang dirancang untuk para peselancar. Walaupun demikian, Rip Curl mendesain beberapa jam tangan surfing-nya agar bisa digunakan ke berbagai acara, contohnya Rip Curl Next Tide Gunmetal Leather Watch.


Jika Anda membutuhkan jam tangan untuk kegiatan sehari-hari, Anda bisa memilih Revelstoke Webbing Watch atau Cambridge Silicone Watch. Selesai sudah pembahasan mengenai jam tangan Rip Curl. Sekarang giliran Anda untuk memilih dan menentukan pilihan. Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Jam Tangan Merk Rip Curl untuk Pria terbaik

No. 1: Rip CurlNext Tide Gunmetal Leather WatchA1145

No. 2: Rip CurlRifles Tide WatchA1119

No. 3: Rip CurlAtom Webbing Digital WatchA3087

No. 4: Rip CurlSearchGPS Series 2 WatchA1144

No. 5: Rip CurlClassic Heat Bezel Stainless Steel Surf WatchA3258

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion pria
  3. Aksesori pria
  4. 10 Jam Tangan Merk Rip Curl Terbaik untuk Pria (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.