mybest
Keju

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Produk susu
  4. 10 Rekomendasi Produk Emina Cheese Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Produk Emina Cheese Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Emina Cheese Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Emina Cheese Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Emina Cheese Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Emina Cheese Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Produk Emina Cheese Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Apakah Anda penggemar keju? Jika iya, artikel kali ini pasti sangat cocok dengan selera Anda karena kami akan membahas tentang Emina Cheese. Emina Cheese memiliki tiga varian produk keju, yaitu keju stick, block, dan slice dengan harga yang cukup terjangkau. Rasanya lezat, gurih, dan penuh nutrisi!


Kami terlebih dahulu akan berbagi tips memilih keju dari Emina Cheese. Kami juga akan merekomendasikan produk Emina Cheese yang enak, seperti Emina Chesse Mozzarela, Emina Cheese Mild, dan Emina Cheese Stick. Simak dan temukan produk Emina Cheese yang cocok dengan kebutuhan Anda!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Emina Cheese Indonesia: Berpengalaman 60 tahun membuat keju

Emina Cheese Indonesia: Berpengalaman 60 tahun membuat keju
Sumber: eminacheese.com


Emina Cheese Indonesia telah berdiri sejak tahun 2017. Emina Cheese adalah perusahaan kerja sama antara dua perusahaan Jepang, yaitu Mitsubishi Corporation dan Rokko Butter Co., Ltd. Rokko Butter telah berpengalaman selama lebih dari enam puluh tahun membuat keju olahan yang berkualitas.


Kata "Emina" sendiri merupakan singkatan dari frasa bahasa Jepang, yaitu egao wo mina ni. Frasa tersebut berarti membuat semua tersenyum dengan keju. Untuk menjaga senyum para konsumennya, Emina Cheese memberikan produk keju yang kaya akan kalsium, vitamin D, serta protein. Nutrisinya sangat baik untuk anak-anak sampai orang dewasa.


Di samping itu, Emina Cheese juga menawarkan rasa keju yang unik. Anda pasti tidak akan bosan mengonsumsi Emina Cheese, terutama saat berkumpul dengan orang terkasih. Anda tak perlu ragu untuk mengonsumsi produk dari Emina Cheese karena semuanya sudah mendapatkan sertifikasi BPOM dan halal.


Keju lezat dari Emina Cheese bisa dengan mudah Anda dapatkan di mana-mana, mulai dari warung, mini market, sampai supermarket. Kini Anda juga bisa membeli produk Emina Cheese dengan mudah melalui e-commerce. Harganya bisa dibilang tidak akan membuat kantong jebol.

Cara memilih produk Emina Cheese

Nah, Anda sudah kenal dengan Emina Cheese, bukan? Kami terlebih dahulu akan memberikan tips memilih produk Emina Cheese. Kenali varian produk keju serta rasanya agar memudahkan Anda memilih yang cocok untuk dikonsumsi.

1

Kenali varian produk Emina Cheese

Emina Cheese memiliki tiga jenis produk, yaitu keju stick, block, dan slice. Kami akan menjelaskan kegunaan tiap-tiap keju tersebut untuk Anda agar Anda tidak salah memilih produknya.

Emina Cheese Block: Cocok untuk berbagai masakan Anda

Emina Cheese Block Mild, Emina Cheese Block Rich, dan Emina Cheese Block Mozza merupakan tiga varian rasa dari Emina Cheese Block. Keju block sangat cocok digunakan untuk membuat saus, pizza, pasta, isian martabak, sampai ayam geprek. Anda tinggal memilih keju yang cocok untuk makanan Anda.


Uniknya, Emina Cheese menyediakan keju block dalam bentuk dice. Jadi, Anda akan menerima produk dalam ukuran kotak-kotak kecil. Namun, produk ini tidak bisa Anda temui di e-commerce. Anda perlu menghubungi Emina Cheese secara langsung untuk mendapatkan potongan tersebut.

Emina Cheese Slice: Padukan dengan roti lebih yummy!

Keju slice merupakan keju yang cocok Anda padukan dengan roti. Anda bisa menjadikannya sebagai isian roti tawar dan dikonsumsi begitu saja ataupun sebagai isian roti bakar. Emina Cheese memiliki tiga varian keju slice, yaitu Emina Cheese Slice Mozza, Emina Cheese Slice Chedda, Emina Cheese Slice Choco.


Emina Cheese Slice Mozza merupakan perpaduan keju cheedar dan mozzarella. Teksturnya lembut dan lebih cepat meleleh dengan rasa yang gurih. Emina Cheese Slice Chedda memiliki tekstur yang lebih firm dan tidak cepat meleleh.

Emina Cheese Stick: Camilan keju yang enak dan praktis


Emina Cheese merupakan pelopor keju stick pertama di Indonesia. Keju stick bisa menjadi camilan yang enak dan bergizi, terutama untuk anak-anak. Emina Cheese Stick terbuat dari keju cheddar dan kaya akan vitamin D serta kalsium. Emina Cheese Stick memiliki beragam varian rasa, seperti original, pizza, BBQ, cokelat, bahkan rasa pedas. Selain itu, Emina Cheese juga memiliki produk hasil kolaborasi dengan Richeese.

2

Pilih kemasan besar untuk berjualan atau memasak dalam jumlah banyak

Emina Cheese juga memiliki produk keju untuk Anda yang ingin membuka usaha kuliner. Ada dua produk Emina Cheese yang cocok untuk kebutuhan memasak dalam jumlah besar ataupun berjualan, yaitu block dan slice. Keju block-nya berisi 2 kg keju, sedangkan keju slice-nya berisi 20 lembar keju.


Salah satu produk keju yang unik adalah Emina Cheese Block Shred yang lebih mudah diparut. Soal harga, keju Emina Cheese ini lebih murah dibandingkan ukuran kecilnya.

3

Bosan dengan rasa gurih? Pertimbangkan Emina Cheese rasa manis

Keju memang sangat identik dengan rasa gurih. Beberapa perasa gurih juga sering ditambahkan di dalam keju, seperti pizza dan BBQ. Rasa keju yang gurih pasti sudah tak asing lagi untuk lidah Anda. Namun, Emina Cheese tak hanya menawarkan rasa asin saja untuk produk kejunya. Anda bisa menemukan keju Emina Cheese dengan rasa cokelat, lho. Wah, unik sekali, ya. 


Keju dengan rasa cokelat tentunya memiliki taste yang manis. Apabila Anda bosan dengan rasa keju yang gurih, produk keju Emina Cheese dengan rasa cokelat bisa Anda coba. Rasa manis gurihnya terasa unik sekali. Selain itu, keju rasa cokelat sangat cocok digunakan untuk dessert. Emina Cheese dengan rasa cokelat hanya bisa Anda temukan dalam bentuk Cheese Stick dan Cheese Slice.

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi produk Emina Cheese terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan berbagai produk Emina Cheese yang bisa Anda gunakan untuk berbagai hidangan. Anda bisa memilih Emina Cheese Mozza, Emina Cheese Rich, ataupun Emina Cheese Mild. Selain itu, ada juga Emina Cheese Stick yang lezat dijadikan sebagai camilan.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Emina Cheese

Slice Mozza

Emina Cheese  Slice Mozza 1

Rp11.950

Menengah

Keju mozzarella bentuk slice, praktis sekali!

2

Emina Cheese

Block Rich

Emina Cheese  Block Rich 1

Rp24.900

Agak Mahal

Keju yang cocok untuk berbagai hidangan spesial Anda

3

Emina Cheese

Block Mild

Emina Cheese Block Mild 1

Rp16.500

Menengah

Rahasia saus keju yang lezat dan menggiurkan

4

KRAFT

Singles

KRAFT Singles 1

Rp25.200

Agak Mahal

Terbuat dari keju cheddar asli, rasanya lebih lezat!

5

Emina Cheese

Cheese Stick Rasa Pizza

Emina Cheese Cheese Stick Rasa Pizza 1

Rp12.390

Menengah

Tak ada pizza? Cheese Stick Rasa Pizza saja!

6

Emina Cheese

Cheese Stick Rasa BBQ

Emina Cheese Cheese Stick Rasa BBQ 1

Rp12.390

Menengah

Stick keju Emina dengan rasa dan aroma barbeque lezat

7

Emina Cheese

Cheese Stick Rasa Sambal

Emina Cheese Cheese Stick Rasa Sambal 1

Rp12.390

Menengah

Sedikit rasa pedasnya bikin mata melek

8

Emina Cheese

Richeese Stick

Emina Cheese Richeese Stick 1

Rp2.000

Lebih Murah

Manis dan gurihnya khas Richeese!

9

Emina Cheese

Cheese Stick Original

Emina Cheese Cheese Stick Original 1

Rp5.400

Agak Murah

Rasa original keju Emina Cheese yang gurih dan creamy

10

Emina Cheese

Block Shred

Emina Cheese  Block Shred 1

Rp120.000

Lebih Mahal

Lebih mudah diparut tanpa cepat patah

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

Emina Cheese Slice Mozza

Slice Mozza 1
Harga referensi
Rp11.950
Menengah
Harga referensi
Rp11.950
Menengah

Keju mozzarella bentuk slice, praktis sekali!

Kini Anda tak perlu susah payah membuat hidangan lezat dengan keju mozzarella. Emina Cheese memiliki perpaduan keju mozzarella dan cheddar yang gurih, tetapi dikemas dalam bentuk slice. Alhasil, produk keju mozzarella ini begitu praktis untuk digunakan.


Anda bisa memilih Emina Cheese Slice Mozza untuk berbagai hidangan spesial, seperti sandwich, hamburger, bake rice, sampai ayam geprek. Untuk menyajikannya di atas hidangan, Anda cukup memanggangnya sebentar saja atau menggunakan torch.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

Emina Cheese Block Rich

Harga referensi
Rp24.900
Agak Mahal

Keju yang cocok untuk berbagai hidangan spesial Anda

Untuk menghasilkan hidangan dengan rasa yang gurih dan lebih kaya, kami merekomendasikan Emina Cheese Block Rich. Rasa cheddar yang gurih sangat pas Anda padukan dengan saus carbonara sampai untuk membuat kastengel. Selain itu, cita rasa gurih keju ini juga cocok untuk makanan lainnya. Jadi, jangan ragu pakai keju yang satu ini, ya!

No.3

Emina CheeseBlock Mild

Harga referensi
Rp16.500
Menengah

Rahasia saus keju yang lezat dan menggiurkan

Nah, kalau untuk membuat saus keju yang nikmat, Emina Cheese Block Mild adalah kuncinya. Perpaduan rasa cheddar dan susu dalam keju ini sangat pas dijadikan sebagai saus keju. Anda bisa menghasilkan saus keju yang gurih dan menggugah selera. Rasa susunya memberikan hasil yang lebih creamy untuk saus spesial Anda.

No.4

KRAFTSingles

Harga referensi
Rp25.200
Agak Mahal

Terbuat dari keju cheddar asli, rasanya lebih lezat!

Siapa yang tidak tahu dengan keju cheddar dari KRAFT. Rasa keju Singles KRAFT sangat enak karena menggunakan keju cheddar sebagai komposisi utama. Jadi, keju lembaran ini bukan dari tepung dan air, ya!


Keju Singles dari KRAFT mengandung susu sehingga kaya kalsium dan vitamin D yang baik untuk tulang. Selain itu, teksturnya lebih padat dan enak dijadikan sebagai isian roti. Beberapa orang pun menggunakan keju Singles KRAFT sebagai pelengkap MPASI karena nutrisinya.

No.5

Emina CheeseCheese Stick Rasa Pizza

Harga referensi
Rp12.390
Menengah

Tak ada pizza? Cheese Stick Rasa Pizza saja!

Nah, Cheese Stick yang satu ini memiliki rasa lezat pizza. Kami merekomendasikan camilan ini untuk Anda yang memang gemar dengan makanan pizza. Cheese Stick ini juga memiliki sedikit taste pasta tomat yang menyegarkan seperti menyantap pizza. Camilan ini paling enak dinikmati bersama teman-teman sambil bersantai.

No.6

Emina CheeseCheese Stick Rasa BBQ

Harga referensi
Rp12.390
Menengah

Stick keju Emina dengan rasa dan aroma barbeque lezat

Apakah Anda menyukai rasa gurih? Kami merekomendasikan Cheese Stick Rasa BBQ. Rasanya lebih gurih dengan aroma BBQ yang lezat. Dinikmati begitu saja sudah terasa cukup lezat, apalagi Anda tambahkan saat mengonsumsi mi instan favorit Anda. Sudah pasti rasa BBQ dari keju ini sangat menggugah selera!

No.7

Emina CheeseCheese Stick Rasa Sambal

Harga referensi
Rp12.390
Menengah

Sedikit rasa pedasnya bikin mata melek

Bagi para penggemar rasa pedas, kami merekomendasikan Emina Cheese Stick Rasa Sambal. Rasanya memang tak terlalu pedas, tetapi cukup membuat mata Anda melek. Camilan ini pas Anda makan di sore hari saat rasa kantuk melanda.


Selalu sedia Emina Cheese Stick Rasa Sambal di meja kerja Anda, ya. Saat kantuk menyerang, tinggal kunyah saja. Satu hal yang perlu Anda perhatikan, hati-hati ketagihan dengan rasanya yang menyegarkan!

No.8

Emina CheeseRicheese Stick

Harga referensi
Rp2.000
Lebih Murah

Manis dan gurihnya khas Richeese!

Anda pasti sudah tak asing lagi dengan Richeese, ya. Perusahaan camilan keju ini berkolaborasi dengan Emina Cheese untuk memproduksi camilan stik keju. Rasanya sedikit manis dan gurih khas keju Richeese. Bagi para penggemar camilan keju Richeese, Cheese Stick ini wajib sekali Anda coba.Yuk, langsung saja dipesan!

No.9

Emina CheeseCheese Stick Original

Harga referensi
Rp5.400
Agak Murah

Rasa original keju Emina Cheese yang gurih dan creamy

Nah, untuk Anda yang penasaran dengan rasa keju original dari Emina Cheese, kami merekomendasikan Emina Cheese Stick rasa original. Rasanya benar-benar autentik dan sangat khas dari Emina Cheese. Anda bisa merasakan keju dengan rasa gurih dan creamy tanpa terasa keasinan. Tak heran Emina Cheese Stick Original menjadi camilan favorit anak-anak sampai orang dewasa.

No.10

Emina Cheese Block Shred

Harga referensi
Rp120.000
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp120.000
Lebih Mahal

Lebih mudah diparut tanpa cepat patah

Jika Anda memiliki usaha makanan, seperti bolu, martabak, atau jenis makanan lainnya, Anda bisa memilih Emina Cheese Block Shred. Tekstur kejunya lebih mudah untuk diparut sehingga Anda tak perlu khawatir kejunya patah.


Emina Cheese Block Shred merupakan perpaduan keju cheddar dan susu. Kami jamin rasanya pas di lidah pelanggan Anda. Tentunya dagangan Anda makin laku dan makin membawa untung untuk Anda!

Baca juga rekomendasi keju lainnya di sini

Keju memang dapat meningkatkan cita rasa masakan Anda. Ada beberapa jenis keju yang bisa Anda pilih untuk makanan, seperti keju cheddar, mozzarella, dan parmesan. Selain itu, Anda juga bisa membeli produk cheese cake ataupun camilan keju. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui berbagai produk keju terbaik lainnya.

Kesimpulan

Wah, tampaknya lezat sekali pilihan keju yang ditawarkan Emina Cheese, ya! Selain sebagai pelengkap makanan, keju Emina Cheese bisa dijadikan sebagai camilan, misalnya varian produk Cheese Stick. Selain itu, Emina Cheese Mozza pun menjadi salah satu produk terlarisnya.


Sekian artikel tentang Emina Cheese kali ini. Semoga Anda makin mengenal dengan produk keju Emina Cheese. Produk apa yang kira-kira akan Anda beli? Selamat berbelanja!

5 Rekomendasi Produk Emina Cheese terbaik

No. 1: Emina Cheese Slice Mozza

No. 2: Emina Cheese Block Rich

No. 3: Emina CheeseBlock Mild

No. 4: KRAFTSingles

No. 5: Emina CheeseCheese Stick Rasa Pizza

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Produk susu
  4. 10 Rekomendasi Produk Emina Cheese Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.