1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Aksesori wanita
  4. 10 Rambut Palsu Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rambut Palsu Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rambut Palsu Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rambut Palsu Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rambut Palsu Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rambut Palsu Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rambut Palsu Terbaik untuk Wanita (Terbaru Tahun 2023)

Wig atau rambut palsu adalah rambut tambahan yang dipakai untuk menutupi kebotakan atau membuat rambut terlihat lebih tebal. Belakangan ini, rambut palsu wanita pun tidak hanya menjadi sekadar pengganti rambut asli. Beragam jenis rambut palsu seperti yang bergaya Korea dan bermodel panjang atau pendek, beredar di pasaran.


Rambut palsu berbahan sintetis atau human hair yang harus Anda pilih? Sebelum membeli wig, simaklah tips memilih wig untuk wanita dan rekomendasi wig yang bagus dari kami berikut ini. Merek unggulan seperti Pinkcoco, Kimiko, Axela, dan sebagainya dapat Anda temukan dalam artikel ini.

Diperbaharui 04-27-2022
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Apa saja kegunaan rambut palsu wanita?

Apa saja kegunaan rambut palsu wanita?

Untuk mengubah gaya rambut kapan pun Anda mau, dalam waktu singkat, dan dengan effortless, tentu saja mengenakan rambut palsu adalah jawabannya. Selain praktis, rambut Anda pun terhindar dari paparan bahan dan peralatan styling yang berpotensi merusak kutikula rambut. Wig adalah investasi yang bagus dan lebih hemat daripada harus rutin perawatan ke salon.


Selain alasan style dan fashion, sebagian wanita juga mengenakan rambut palsu untuk menutupi kekurangan pada rambut. Sebut saja rambut yang menipis karena rontok, rambut beruban, bahkan kebotakan pada wanita. Ternyata rambut palsu bukan sekadar fashion item, ya!

Cara memilih rambut palsu untuk wanita

Rambut palsu yang bagus banyak dijual di pasaran. Harga rambut palsu pun beragam tergantung pada kualitasnya. Agar Anda apat memilih yang sesuai, jangan lewatkan hal-hal berikut!

① Tentukan berdasarkan bahannya

Mungkin Anda bertanya-tanya, berapa harga wig wanita? Berbeda bahan maka berbeda pula keunggulan dan harga yang ditawarkan. Ada wig wanita yang terbuat dari bahan sintetis, ada juga produk yang terbuat dari rambut asli manusia.  

Rambut palsu sintetis, ekonomis untuk tampil gaya

Rambut palsu sintetis, ekonomis untuk tampil gaya

Dibandingkan dengan rambut asli, wig sintetis ini harganya jauh lebih murah karena terbuat dari serat buatan. Namun, wig tipe ini tidak dapat dicat atau diwarnai seperti rambut asli pada umumnya. Wig ini ada juga yang terbuat dari serat fiber. Meskipun warnanya tidak dapat diubah, tetapi wig berbahan fiber dapat dicatok atau dikeriting dengan suhu mencapai 180 derajat. 

Rambut palsu human hair, mudah ditata

Rambut palsu human hair, mudah ditata

Karena menggunakan rambut asli, jenis ini bisa ditata dengan lebih mudah. Anda dapat mengubah warnanya, memotong, atau bahkan mencatoknya. Wig rambut asli yang dijahit dengan mesin belahan rambutnya tidak dapat diganti. Akan tetapi, ada juga human hair yang 100% dijahit dengan tangan alias hand knotting. Dengan wig hand knotting, Anda bebas mengatur arah rambut sesuai keinginan. 

② Pilih berdasarkan modelnya

Anda sebaiknya memilih model wig sesuai tujuan penggunaan. Ada wig yang berfungsi untuk menutupi kebotakan, membuat rambut tampak lebih tebal, atau bisa juga dipakai sebagai aksesori saja.

Full cap wig: Menutupi seluruh area kepala

Full cap wig: Menutupi seluruh area kepala

Wig wanita model ini adalah wig yang umum diketahui oleh banyak orang. Full cap wig memiliki kain atau renda bagian dalam berbentuk selubung seperti topi yang menutupi seluruh area kepala. Cara pakainya sangat praktis karena Anda hanya tinggal memasukkan selubung tersebut ke dalam kepala. 

Half wig: Menutupi area kepala tertentu

Half wig: Menutupi area kepala tertentu

Sesuai dengan namanya, half wig adalah rambut palsu yang diciptakan untuk menutupi area tertentu di kepala. Berikut beberapa jenisnya berdasarkan area yang dikover.


  • Hair extension clip / hair clip extension

Jenis ini menutupi area kepala bagian belakang. Anda dapat menggunakannya untuk membuat rambut terlihat lebih tebal. Terdapat beberapa style untuk jenis ini, di antaranya adalah ombre dan ponytail.


  • Half wig untuk puncak kepala / toupee

Sebenarnya, half wig untuk puncak kepala dan toupee sama-sama berfungsi untuk menutup bagian atas kepala. Perbedaan terletak pada ukuran patch-nya di mana toupee menutupi lingkup yang lebih kecil. Jenis ini banyak digunakan untuk menutupi kebotakan.

Clip-on bangs: Menutupi area dahi

Clip-on bangs: Menutupi area dahi

Ada juga wig model klip poni atau populer dengan sebutan clip-on bangs. Rambut palsu jenis ini merupakan partial hair yang digunakan untuk menghias area dahi. Clip-on bangs biasanya dipakai sebagai aksesori agar wajah tampak lebih tirus atau untuk menutupi area dahi yang berjerawat.

③ Untuk fashion, pertimbangkan rambut palsu berwarna

Untuk fashion, pertimbangkan rambut palsu berwarna

Selain warna natural seperti hitam ataupun tone cokelat, banyak juga wig yang memiliki warna-warna bervariasi. Sebagai contoh, warna abu-abu yang unik, ash green yang tidak biasa, bahkan blonde yang mencolok. Wig seperti ini sangat cocok dipilih bila Anda senang melakukan cosplay.


Untuk penggunaan sehari-hari barangkali Anda akan lebih memilih warna-warna natural layaknya rambut alami orang Asia. Namun, Ada pula wig dengan gradasi warna berbeda yang dapat Anda gunakan untuk menunjang penampilan Anda.

④ Ketahui jenis tudungnya

Ada tiga jenis tudung wig, yaitu non-lace, lace, dan monofilament. Informasi ini mungkin tidak tersedia pada seller yang menjual rambut palsu. Namun, Anda dapat mengamati gambar produk mereka atau bertanya langsung bila perlu.

Non-lace wig: Rambut dijahit di atas kain menggunakan mesin

Non-lace wig: Rambut dijahit di atas kain menggunakan mesin

Wig jenis non-lace adalah rambut palsu yang dijahit ke tudung dengan menggunakan mesin. Wig tipe ini banyak dijual dengan berbagai macam warna dan gaya. Harganya pun bisa dibilang ramah kantong. Bila Anda ingin mengubah gaya atau model rambut Anda dengan cepat tanpa perlu keluar banyak biaya, gunakanlah rambut palsu tipe ini. 

Lace wig: Rambut dijahit di atas renda transparan

Lace wig: Rambut dijahit di atas renda transparan

Wig jenis lace menggunakan renda transparan pada bagian dalamnya yang membuat sirkulasi udara pada kepala lebih lancar. Wig ini juga mudah dipotong agar sesuai dengan hairline di sekitar dahi. Anda bahkan dapat membubuhkan lem khusus wig agar hasilnya tampak lebih natural.


Terdapat dua macam wig tipe lace, yaitu front lace wig dan full lace wig. Front lace wig merupakan rambut palsu yang diciptakan dengan perpaduan jahitan mesin dan jahitan tangan. Dengan front lace wig, Anda akan lebih mudah mengatur belahan rambut. 


Di sisi lain, full lace wig memiliki cakupan area lebih luas. Dengan begitu, Anda pun lebih bebas mengatur gaya rambut secara keseluruhan. Up do rambut atau ponytail tidak sulit dilakukan dengan full lace wig.

Monofilament wig: Untuk kulit kepala sensitif

Monofilament wig: Untuk kulit kepala sensitif

Jika Anda memiliki kulit kepala sensitif, pilihlah wig dengan tudung jenis monofilament. Mengapa demikian? Wig monofilament terbuat dari lapisan halus jaring mikro transparan. Tidak hanya itu, seluruh helai rambut juga dijahit dengan menggunakan tangan. 


Perpaduan jaring halus dan hand knotting tersebut membuat wig ini tampak sangat natural seperti rambut yang tumbuh secara alami. Karena kualitas ini jugalah harga wig monofilament terbilang cukup mahal. Wig ini bisa dipakai juga untuk kondisi medis misalnya pengobatan kemoterapi.

⑤ Periksa panjangnya dan sesuaikan dengan kebutuhan

Periksa panjangnya dan sesuaikan dengan kebutuhan

Hal terakhir yang perlu diperhatikan adalah panjang dari wig tersebut. Wig sepanjang 25 cm akan memberikan tampilan boyish. Lalu, untuk memberikan kesan fresh look, Anda dapat memilih wig medium dengan panjang sekitar 30 cm hingga 40 cm. Sementara itu, jika ingin terlihat lebih anggun, Anda dapat memilih wig yang panjang, sekitar 45 cm hingga 60 cm.

10 Rekomendasi rambut palsu terbaik untuk wanita

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk rambut palsu terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Hair Clip Big Layer Ombre

 Hair Clip Big Layer Ombre 1枚目

Makin stylist dengan rambut palsu bervarian warna ombre

2

Full Wig Korean Blow

 Full Wig Korean Blow 1枚目

Model bob yang tak pernah lekang oleh waktu

3

Skin Toupee Human Hair

 Skin Toupee Human Hair 1枚目

Tingkatkan kepercayaan diri dengan rambut tebal yang tampak alami

4

Poni Tipis Human Hair

 Poni Tipis Human Hair 1枚目

Clip-on bangs yang membuat wajah makin imut

5

Kimiko

Hair Clip Ponytail Curly

Kimiko Hair Clip Ponytail Curly 1枚目

Ciptakan ponytail looks yang sempurna

6

Axela

Curly Long Wig

Axela Curly Long Wig 1枚目

Rambutnya superpanjang, styling pun menjadi lebih leluasa

7

Wig Pendek Milenial Modern

 Wig Pendek Milenial Modern 1枚目

Tampil boyish dan kekinian dengan rambut pendek

8

Pinkcoco

Lolita Harajuku Wig

Pinkcoco Lolita Harajuku Wig 1枚目

Butuh wig untuk cosplay? Coba saja wig ini!

9

Lace Wig Natural Hair

 Lace Wig Natural Hair 1枚目

Dapatkan rambut panjang natural tanpa repot

10

Ella Hair Wig

Poni Depan Clip

Ella Hair Wig Poni Depan Clip 1枚目

Poni versatile untuk wajah yang tampak lebih tirus

Perincian produk
Close
No.1

Hair Clip Big Layer Ombre

Mulai dari Rp55.000,00

Makin stylist dengan rambut palsu bervarian warna ombre

Anda hendak menghadiri acara pernikahan teman, tetapi tak punya waktu ke salon? Anda tak perlu sedih. Hair clip bergaya ombre ini siap menyelamatkan Anda. Selain banyak pilihan warna yang cantik-cantik, produk ini juga tersedia dalam style rambut lurus dan wavy.


Anda tinggal menjepitkan rambut palsu berwarna ini pada rambut asli Anda dan voila! Penampilan Anda akan berubah menjadi lebih stylish. Anda dapat memadukannya dengan mini dress, high heels, dan gelang agar tampilan Anda makin memukau.

No.2

Full Wig Korean BlowC8193

Mulai dari Rp265.000,00

Model bob yang tak pernah lekang oleh waktu

Siapa yang tak mengenal rambut model bob? Bob style adalah model rambut legendaris yang tak pernah terlihat kuno. Selain praktis karena tidak terlalu panjang, rambut model bob juga cocok untuk berbagai macam bentuk wajah. 


Akan tetapi, rambut bob memerlukan perawatan agar modelnya tetap kelihatan, yaitu dengan cara di blow. Bila Anda ingin memiliki rambut model bob sebahu tanpa perlu repot dengan maintenance-nya, wig wanita ini solusinya. Anda yang mudah bosan dengan warna rambut alami pun bisa memilih beragam varian warnanya.

No.3

Tingkatkan kepercayaan diri dengan rambut tebal yang tampak alami

Rambut adalah mahkota bagi perempuan. Namun, seiring bertambahnya umur atau kondisi tertentu, rambut pada puncak kepala berkurang kelebatannya. Kulit kepala yang lebih banyak terekspos pun kadang mengurangi kepercayaan diri wanita. Nah, produk ini hadir untuk menjawab permasalahan tersebut.


Kenakanlah wig ini tiap kali diperlukan agar rambut tampak lebih tebal sehingga Anda bisa tampil lebih percaya diri. Ditambah lagi, selain ada dua varian panjang, terdapat pula dua pilihan model yaitu berponi dan tidak berponi. Wig pun akan tampak makin natural mengikuti gaya rambut Anda.

No.4

Clip-on bangs yang membuat wajah makin imut

Gaya rambut berponi tipis seperti ini barangkali kerap Anda jumpai dalam drama-drama Korea. Poni tipis menimbulkan kesan yang imut, tetapi dewasa. Tidak heran, model poni seperti ini menjadi tren yang kekinian. Nah, bagi Anda yang mengidamkan model poni cantik itu, milikilah clip-on bangs ini.


Produk ini terbuat dari rambut manusia asli sehingga akan tampak lebih natural dikenakan. Warnanya memang hanya tersedia dalam varian hitam natural. Namun, tenang saja karena Anda dapat mengecatnya sesuai dengan warna rambut Anda.

No.5

KimikoHair Clip Ponytail Curly

Mulai dari Rp55.000,00

Ciptakan ponytail looks yang sempurna

Memiliki rambut dengan panjang yang tanggung, tetapi ingin tampilan ponytail yang sempurna? Anda bisa mendapatkannya dengan wig yang satu ini. Uniknya, wig ini tidak digunakan dengan cara ditempel di kepala, melainkan dipakai layaknya jepit rambut. Anda tinggal memasangkannya pada bagian pangkal ekor rambut yang diikat dan jadilah kuncir ekor kuda yang sempurna.

No.6

Rambutnya superpanjang, styling pun menjadi lebih leluasa

Gonta-ganti gaya rambut menjadi gaya hidup bagi sebagian orang. Namun, styling rambut yang terlalu sering juga berakibat negatif bagi rambut Anda. Nah, sebagai gantinya, lakukan saja styling tersebut pada wig wanita panjang yang satu ini.

Dengan helaian rambut yang sangat panjang, Anda dapat lebih leluasa mengaturnya sesuai gaya yang diinginkan. Model aslinya memang curly, tetapi Anda bisa mencatoknya untuk mendapatkan gaya rambut lurus. Helai rambutnya pun halus sehingga mudah untuk di-styling dan dicuci.

No.7

Wig Pendek Milenial Modern

Mulai dari Rp99.000,00

Tampil boyish dan kekinian dengan rambut pendek

Ingin bergaya rambut pendek, tetapi tidak rela memotong rambut panjang Anda? Kalau begitu, cobalah rambut palsu wanita berpotongan pendek yang ini. Modelnya berupa berry shortcut yang kekinian sehingga mendukung tampilan boyish dan modern Anda. Terlebih lagi terdapat tiga pilihan warna yang netral dan fresh banget! Yuk, tonjolkan sisi youthful dan dinamis Anda dengan wig ini!

No.8

PinkcocoLolita Harajuku WigW02196

Mulai dari Rp599.000,00

Butuh wig untuk cosplay? Coba saja wig ini!

Salah satu aksesori yang tidak bisa dipisahkan dari kegiatan cosplay adalah rambut palsu. Untuk ber-cosplay menjadi karakter-karakter favorit, biasanya Anda akan membutuhkan wig yang didesain khusus. Nah, bila Anda senang cosplay dengan fashion bergaya lolita, produk dari Pinkcoco ini pantas dicoba.


Wig berhelai rambut panjang ini memiliki warna abu-abu yang manis. Ujung rambutnya sedikit bergelombang sehingga menimbulkan kesan flowy yang lembut. Wig seperti ini tentu akan sangat pas dipadukan dengan dress berenda khas lolita.

No.9

Lace Wig Natural Hair01

Mulai dari Rp4.500.000,00

Dapatkan rambut panjang natural tanpa repot

Saat Anda ingin memiliki rambut panjang, tetapi perlu menunggu rambut tumbuh secara alami, rasanya menyebalkan, bukan? Anda bisa mengatasi hal tersebut dengan membeli produk bertudung lace ini. Dengan mengenakan wig wanita berbahan rambut asli ini, rambut akan jadi panjang seketika dalam hitungan detik. 


Tidak hanya itu, wig panjang ini juga disulam dengan tangan. Jadi, Anda dapat mengubah gayanya sesuka hati. Dicatok, diwarnai, bleaching, ataupun smoothing, semuanya bisa Anda lakukan pada produk ini. Hebatnya lagi, rambut ini juga dapat menyerap vitamin atau serum rambut, lho!

No.10

Ella Hair WigPoni Depan ClipFBGIFA7

Mulai dari Rp125.000,00

Poni versatile untuk wajah yang tampak lebih tirus

Wig wanita berbentuk poni ini memiliki kedua sisi yang berambut tebal. Karena itu, produk ini dapat Anda gunakan untuk menyamarkan wajah yang bulat atau pipi yang chubby. Untuk penggunaan sehari-hari, Anda dapat mencatoknya agar poni terlihat natural. Selanjutnya, bila ingin Anda gunakan untuk ke pesta, Anda dapat mengeriting sisi poni bagian samping untuk memberi kesan elegan.

Cara memakai rambut palsu agar terlihat natural

Cara memakai rambut palsu agar terlihat natural

Mengenakan wig dengan rapi sehingga terlihat alami bagai rambut asli tentu akan mendongkrak penampilan Anda. Namun, tidak banyak orang yang tahu caranya. Berikut tips mudah yang bisa Anda coba di rumah.


  • Pertama, tata rambut dengan baik sebelum melapisinya dengan wig. Bila Anda memiliki rambut panjang, belah rambut menjadi dua bagian, pelintir, silangkan kedua bagiannya di belakang kepala, lalu jepit. Sedangkan pemilik rambut pendek hanya perlu menjepit rambut agar tidak keluar dari wig.
  • Bersihkan kulit di sekitar rambut Anda dari sebum dan kotoran agar wig tetap higienis. Pembersihan kulit juga akan berguna bila Anda hendak menggunakan lem atau selotip perekat khusus wig.
  • Pasangkan hairnet atau pelapis khusus wig agar rambut palsu tidak mudah lepas dari kepala Anda. Untuk hasil yang lebih kuat, Anda bisa menggunakan lem atau selotip perekat khusus wig.
  • Berikutnya, Anda siap mengenakan wig. Rapikan letaknya, buat belahan sesuai dengan selera. Agar terkesan lebih hidup, Anda bisa menambahkan aksesori seperti jepit rambut atau bandana.

Tips merawat dan memperbaiki kondisi rambut palsu

Meskipun tidak mengalami regenerasi, rambut palsu tetap perlu dirawat untuk menjaga keindahannya. Hal ini juga akan berpengaruh pada kenyamanan Anda saat memakainya. Yuk, simak tipsnya!

Perawatan agar rambut palsu tahan lama

Perawatan agar rambut palsu tahan lama

Agar terjaga kebersihannya, rambut palsu sebaiknya dirawat dengan cara dicuci. Anda dapat mencuci rambut palsu yang terbuat dari human hair setiap hari. Akan tetapi, wig yang terbuat dari bahan sintetis sebaiknya dicuci setelah sekitar dua puluh kali pemakaian. Berikut cara merawat rambut palsu: 


  • Rendam rambut palsu dalam air hangat 

Pertama rendamlah wig ke dalam baskom berisi air hangat. Lalu, campurkan conditioner atau shampoo ke dalamnya dan aduk perlahan. Tujuannya agar wig menjadi lebih lembut dan harum.

  • Bilas dengan air bersih 

Setelah itu, bilas wig dengan air bersih. Pada saat membilas, jangan menggosok wig terlalu keras agar helai rambut tidak rontok. Setelah itu, lap dengan handuk hingga agak kering. 

  • Keringkan dengan hair dryer atau gantungkan di wig stand

Berikutnya, keringkan wig tersebut dengan pengering rambut. Anda juga dapat menggantungnya di wig stand hingga rambut palsu kering dengan sendirinya.  

  • Rapikan rambut palsu 

Kemudian, rapikan rambut palsu agar kembali ke model awal. Untuk rambut palsu yang terbuat dari rambut alami Anda dapat menggunakan sisir. Sementara itu, untuk wig sintetis sebaiknya gunakan jari saja agar tekstur rambut tidak rusak. 

  • Simpan di dalam plastik atau lemari

Terakhir, simpan wig di dalam plastik dan masukkan ke dalam lemari atau kotak agar rambut palsu terbebas dari debu. Dengan demikian, wig Anda akan tetap bersih setiap kali Anda akan memakainya. 

Rekondisi saat rambut palsu terlanjur kusut

Rekondisi saat rambut palsu terlanjur kusut

Orang yang baru pertama kali memiliki rambut palsu barangkali kurang cakap dalam perawatannya sehingga wig menjadi kusut. Bila rambut palsu terlanjur kusut, lakukan langkah rekondisi berikut.


  • Buatlah cairan pelumas tergantung pada bahan pembuat wig. Bila wig terbuat dari rambut manusia, siapkanlah campuran air dan conditioner dengan rasio tiga banding satu. Namun, bila wig terbuat dari bahan sintetis, ganti conditioner dengan pelembut pakaian.
  • Rendam wig dalam air hangat selama 10–15 menit. Lalu, letakkan wig pada penyangga seperti wig stand, manekin, atau tripod agar Anda tidak kesulitan saat mengurainya.
  • Semprotkan cairan pelumas sedikit demi sedikit pada helaian rambut wig sambil menyisirnya dari bagian bawah. Gunakan jari, sisir bergerigi besar, lalu sisir bergerigi kecil secara bertahap. Lakukan perlahan, lalu keringkan setelah wig terurai dengan baik.

Baca juga rekomendasi aksesori rambut wanita lainnya di sini

Mungkin Anda masih memerlukan aksesori rambut wanita lainnya. Untuk itu, kami sudah menyediakan berbagai macam artikel mengenai hiasan rambut wanita. Di bawah ini, Anda dapat menemukan bandana, jepitan, atau hairband untuk melengkapi gaya Anda. 

Kesimpulan

Sudahkah Anda menemukan rambut palsu yang sesuai selera? Jangan lupa untuk memerhatikan poin cara memilih yang sudah kami jelaskan di atas sebelum menentukan pilihan.


Beragamnya model wig tentu akan memberikan kesan yang berbeda-beda. Dengan memilih wig yang tepat, Anda akan tampil makin stylish dan percaya diri. Sekian artikel rambut palsu untuk wanita kali ini. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda memilih rambut palsu yang tepat.

5 Rekomendasi Rambut Palsu untuk Wanita terbaik

No. 1Hair Clip Big Layer Ombre

No. 2Full Wig Korean BlowC8193

No. 3Skin Toupee Human Hair

No. 4Poni Tipis Human Hair

No. 5KimikoHair Clip Ponytail Curly

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer