mybest
Mi & pasta

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Makanan instan
  4. 10 Rekomendasi Mi ABC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Mi ABC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Mi ABC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Mi ABC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Mi ABC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Mi ABC Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Mi ABC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Siapa yang bisa menolak mi instan? Rasa gurih mi instan memang selalu menjadi comfort food terbaik. Salah satu merk mi instan dalam negeri yang enak adalah Mi ABC dari PT ABC President Indonesia. Kehadiran varian Mi ABC Selera Pedas dan harga yang terjangkau membuat Mi ABC mampu bersaing dengan merk lainnya.


Kami akan berbagi tips memilih Mi ABC serta merekomendasikan produk Mi ABC yang enak. Mi ABC Selera Pedas, goreng, kuah, dan cup ada dalam rekomendasi kami. Simak sampai habis dan temukan Mi ABC yang sesuai selera Anda!

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Sekilas tentang ABC President Indonesia

Sekilas tentang ABC President Indonesia
Sumber: abcpresident.com

ABC President Indonesia merupakan perusahaan food and beverages (F&B) telah berdiri sejak tahun 1991. ABC President Indonesia awalnya merupakan joint venture dengan Uni-President Enterprises Corporation asal Taiwan. 


Nu, Mi ABC, dan Gurimi adalah merek makanan dan minuman dari ABC President Indonesia. ABC President Indonesia selalu menjaga kualitas produknya sehingga telah mendapatkan kepercayaan masyarakat. Soal harga, produk ABC President Indonesia dijual dengan harga yang sangat ramah di kantong.


Salah satu produk yang menjadi andalan ABC President Indonesia adalah Mi ABC Selera Pedas. Mi ABC bahkan telah diekspor ke berbagai negara. Rasa pedas serta cita rasa Nusantara di dalamnya membuat Mi ABC Selera Pedas sangat spesial.


Mi ABC menggunakan bahan-bahan berkualitas sehingga tekstur minya lebih kenyal. Selain itu, Mi ABC juga menggunakan cabai berkualitas dan mengandung vitamin A, C, dan E. Bahan pengemasannya pun telah teruji aman untuk kesehatan.

Cara memilih Mi ABC

Sebelum kami merekomendasikan mi instan dari Mi ABC, simak dahulu tips dari kami dalam memilih mi instannya. Poin-poin di bawah ini akan membantu Anda menemukan varian rasa Mi ABC yang pas di lidah. Selamat membaca!

1

Perhatikan saran penyajian mi ABC

Mi goreng atau mi kuah? Keduanya sama-sama enak di lidah Anda. Namun, Anda perlu memperhatikan betul-betul saran penyajiannya, ya. Jangan sampai mi goreng Anda berikan kuah atau mi kuah Anda sajikan tanpa kuah karena rasanya akan berbeda.

Mi goreng, rasanya lebih pekat dan disukai semua orang

Mi goreng merupakan mi instan yang paling banyak diminati. Rasa mi goreng memang lebih pekat dibandingkan mi kuah. Anda tak perlu repot-repot menakar air kuah agar rasanya tetap pas. Hanya saja, mi goreng lebih cepat lengket setelah dingin. Jadi, segera nikmati saat hangat, ya.

Mi kuah, lebih enak disantap saat dingin

Apa yang enak dikonsumsi saat cuaca dingin? Ya, tentu saja mi instan kuah. Namun, Anda perlu lebih berhati-hati saat menambahkan kuahnya. Jangan sampai terlalu banyak air karena rasanya akan menjadi hambar. 

2

Kenali varian rasa mi instan dari Mi ABC

Mi ABC memiliki dua varian rasa, yaitu rasa klasik dan Mi ABC Selera Pedas. Kami akan memperkenalkan kedua jenis varian rasa tersebut untuk Anda.

Rasa klasik yang tidak akan salah di lidah

Mi instan dengan rasa klasik sudah pasti tak pernah salah di lidah Anda. Mi ABC rasa klasik meliputi Mi Goreng, Rasa Kari Ayam, Rasa Soto Ayam, Rasa Baso Sapi, dan Rasa Ayam Bawang. Pilihan rasa ini pasti sudah sangat familier untuk Anda, ya. Untuk pilihan rasa klasik, Mi ABC menyajikan rasa yang lebih ringan di lidah Anda.

Mi ABC Selera Pedas yang varian rasa pedasnya beragam

Mi dengan cita rasa pedas memang sedang banyak digemari orang Indonesia. Untuk mengikuti selera pasar, Mi ABC memiliki varian Mi ABC Selera Pedas. Mi ABC Selera Pedas memiliki delapan pilihan rasa yang unik dan menggiurkan.


Delapan varian rasa tersebut ada yang merupakan mi goreng dan ada yang mi kuah. Rasa Ayam Pedas Limau, Rasa Saus Kacang Pedas, Spicy Mayo Cheese, dan Pedas Nampol Rasa Sapi Pedas adalah jenis mi goreng. Berbeda lagi dengan Rasa Semur Ayam Pedas, Rasa Semur Ayam Pedas, Rasa Sup Tomat Pedas, dan Spicy Garlic Butter Cheese yang merupakan jenis mi kuah.

3

Pilih berdasarkan kemasannya

Sama seperti mi instan merek lainnya, Mi ABC juga hadir dalam kemasan cup dan bag. Kemasan cup menggunakan bahan hybrid polypropylene yang telah dinyatakan aman sebagai wadah makanan, sedangkan kemasan bag menggunakan bahan plastik. Lalu, apa kelebihan masing-masing kemasan tersebut?


  • Mi dengan kemasan cup praktis dikonsumsi kapan saja dan di mana saja. Anda bisa memilih mi instan cup saat beraktivitas di luar rumah. Adanya cup tentu memudahkan Anda menyeduh mi tanpa wadah tambahan.

  • Mi dengan kemasan bag lebih hemat tempat penyimpanan. Mi instan kemasan bag merupakan kemasan mi instan yang paling umum Anda temui. Mi instan kemasan bag biasanya menjadi stok mi instan di rumah karena lebih hemat tempat.


Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi Mi ABC terbaik

Nah, ini pasti yang Anda tunggu-tunggu. Kami akan merekomendasikan sepuluh mi instan yang lezat dari Mi ABC. Anda bisa memilih mi instan dengan rasa klasik ataupun Mi ABC Selera Pedas.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

ABC

Selera Pedas Nampol

ABC Selera Pedas Nampol 1

Rp2.900

Menengah

Rasa pedasnya nampol banget!

2

ABC

Selera Pedas Spicy Mayo Cheese

ABC Selera Pedas Spicy Mayo Cheese 1

Rp5.000

Agak Mahal

Creamy, spicy, dan kejunya benar-benar terasa

3

ABC

Selera Pedas Rasa Saus Kacang Pedas

ABC Selera Pedas Rasa Saus Kacang Pedas 1

Rp2.800

Menengah

Mi pecel dengan cita rasa autentik

4

ABC

Selera Pedas Rasa Sup Tomat Pedas

ABC Selera Pedas Rasa Sup Tomat Pedas 1

Rp2.300

Agak Murah

Asam gurih menyegarkan bikin mata melek

5

ABC

Mi Goreng

ABC Mi Goreng 1

Rp2.300

Agak Murah

Bumbu mi instan yang lebih ringan, tetapi tetap lezat

6

ABC

Selera Pedas Rasa Gulai Ayam Pedas

ABC Selera Pedas Rasa Gulai Ayam Pedas 1

Rp2.300

Agak Murah

Rasa gulai yang penuh rempah tanpa santan

7

ABC

Rasa Kari Ayam

ABC Rasa Kari Ayam 1

Rp5.000

Agak Mahal

Kuahnya kental dan rasanya kaya rempah

8

ABC

Selera Pedas Rasa Semur Ayam Pedas

ABC Selera Pedas Rasa Semur Ayam Pedas 1

Rp2.300

Agak Murah

Rasa pedasnya ringan, lebih ramah di perut

9

ABC

Rasa Ayam Bawang

ABC Rasa Ayam Bawang 1

Rp2.000

Agak Murah

Varian mi instan klasik yang rasanya selalu di hati

10

ABC

Selera Pedas Spicy Garlic Butter Cheese (Gabuchee)

ABC Selera Pedas Spicy Garlic Butter Cheese (Gabuchee) 1

Rp5.000

Agak Mahal

Tekstur mi yang kenyal dengan bumbu keju lezat

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ABCSelera Pedas Nampol

Selera Pedas Nampol 1
Sumber: shopee.co.id
Selera Pedas Nampol 2
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp2.900
Menengah
Harga referensi
Rp2.900
Menengah

Rasa pedasnya nampol banget!

Apakah Anda pernah mencoba mi pedas dari Korea? Nah, Mi ABC Selera Pedas Pedas Nampol ini rasanya tak kalah dengan mi Korea tersebut. Rasa pedasnya tidak main-main dan bisa dibilang setara dengan mi pedas ala Korea tersebut.


Rasa pedasnya tak hanya pedas saja, tetapi sangat lezat dengan perpaduan rasa gurih. Bagi Anda yang menyukai tantangan, Mi ABC Selera Pedas Pedas Nampol sudah wajib Anda cicipi. Jangan lupa menyiapkan minuman untuk meredakan rasa pedasnya, ya!

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ABCSelera Pedas Spicy Mayo Cheese

Harga referensi
Rp5.000
Agak Mahal

Creamy, spicy, dan kejunya benar-benar terasa

Untuk para penggemar makanan dengan rasa keju dan mayones, mi instan goreng ini tak boleh Anda lewatkan. Di dalam kemasan Mi ABC Selera Pedas Spicy Mayo Cheese sudah terdapat bumbu, minyak cabai, serpihan keju, dan mayones. Perpaduan rasanya benar-benar yummy! Rasa kejunya sangat terasa dengan sedikit rasa pedas di dalamnya.

No.3

ABCSelera Pedas Rasa Saus Kacang Pedas

Harga referensi
Rp2.800
Menengah

Mi pecel dengan cita rasa autentik

Nasi pecel merupakan makanan khas Yogyakarta yang lezat disantap untuk sarapan. Selain nasi, mi juga enak dicampurkan dengan bumbu pecel. Anda tak perlu repot-repot meracik bumbunya karena Anda cukup menyajikan varian Mi ABC Selera Pedas ini.


Rasa saus kacangnya begitu terasa. Sentuhan rasa pedasnya pun menambah selera Anda. Mi ABC Selera Pedas Rasa Saus Kacang Pedas sangat pas dikonsumsi untuk sarapan. Nikmati dengan rempeyek untuk meningkatkan cita rasanya.

No.4

ABCSelera Pedas Rasa Sup Tomat Pedas

Harga referensi
Rp2.300
Agak Murah

Asam gurih menyegarkan bikin mata melek

Mi ABC Selera Pedas Rasa Sup Tomat Pedas memiliki rasa asam yang segar. Pas sekali Anda santap pada sore hari saat semangat mulai kendor dan ngantuk mulai menyerang. Kami jamin satu bungkus sudah mampu membuat Anda merasa lebih segar kembali. Dimakan untuk jadi teman begadang pun cocok, lho!

No.5

ABCMi Goreng

Harga referensi
Rp2.300
Agak Murah

Bumbu mi instan yang lebih ringan, tetapi tetap lezat

Jika biasanya mi instan goreng memiliki rasa yang sangat pekat, tidak demikian dengan mi goreng dari Mi ABC. Mi ABC Mi Goreng memiliki rasa bumbu yang lebih light. Rasa bumbunya manis, gurih, dan sedikit pedas. Kami merekomendasikan Mi ABC Mi Goreng untuk Anda yang menyukai mi instan dengan bumbu yang tak terlalu medok.

No.6

ABCSelera Pedas Rasa Gulai Ayam Pedas

Harga referensi
Rp2.300
Agak Murah

Rasa gulai yang penuh rempah tanpa santan

Jika biasanya gulai merupakan makanan yang bersantan, tidak dengan mi instan yang satu ini. Mi ABC Selera Pedas Rasa Gulai Pedas tidak menggunakan santan sehingga rasanya lebih fresh. Rasa fresh tersebut juga ditambah dengan sedikit sentuhan rasa pedas.


Rasa rempah-rempah dari Mi ABC Selera Pedas Rasa Gulai Pedas juga cukup terasa. Para penggemar gulai sangat wajib mencoba varian rasa Mi ABC Selera Pedas ini. Rasanya memberikan kesan gulai yang lebih menyegarkan.

No.7

ABCRasa Kari Ayam

Harga referensi
Rp5.000
Agak Mahal

Kuahnya kental dan rasanya kaya rempah

Rasa kari ayam juga merupakan rasa klasik yang selalu melekat di hati. Untuk Anda yang menyukai mi instan dengan kuah kental, Mi ABC Rasa Kari Ayam wajib Anda cicipi. Selain kuahnya yang kental, Mi ABC Rasa Kari Ayam juga kaya dengan rasa rempah, lho. Yakin Anda ingin melewatkan rasa yang satu ini?

No.8

ABCSelera Pedas Rasa Semur Ayam Pedas

Harga referensi
Rp2.300
Agak Murah

Rasa pedasnya ringan, lebih ramah di perut

Ingin mencoba varian Mi ABC Selera Pedas yang lebih ramah rasa pedasnya? Kami merekomendasikan Rasa Semur Ayam Pedas untuk Anda. Rasanya tak terlalu pedas sehingga cocok untuk Anda yang kurang kuat dengan rasa pedas. Meski demikian, rasa pedasnya tetap ringan, sedap, dan menggugah selera Anda. 

No.9

ABCRasa Ayam Bawang

Harga referensi
Rp2.000
Agak Murah

Varian mi instan klasik yang rasanya selalu di hati

Bagi penyuka rasa mi instan klasik, tentunya rasa ayam bawang sudah wajib Anda coba. Mi ABC Rasa Ayam Bawang begitu gurih dan menggugah selera. Apabila Anda merasa bingung memilih varian rasa Mi ABC mana yang akan Anda coba dahulu, mulailah dengan Rasa Ayam Bawang. Pasti Anda tidak akan kecewa!

No.10

ABCSelera Pedas Spicy Garlic Butter Cheese (Gabuchee)

Harga referensi
Rp5.000
Agak Mahal

Tekstur mi yang kenyal dengan bumbu keju lezat

Spicy Garlic Butter Cheese atau Gabuchee merupakan varian rasa yang paling banyak dibicarakan netizen. Rasa kejunya gurih dan aroma bawang putihnya sangat harum. Rasa pedasnya pun cukup terasa. Jangan lupa bahwa mi instan ini disajikan dengan kuah, ya.


Apabila Anda menyukai tekstur mi yang kenyal, Gabuchee sangat cocok untuk Anda nikmati. Meski berukuran kecil, tekstur minyak tergolong kenyal. Tekstur tersebut berpadu sempurna dengan bumbu mi instan ini.

Baca juga rekomendasi mi instan lainnya di sini

Mi instan memang sangat menggoda. Mi instan kuah, mi instan goreng, sampai mi instan yang aman untuk diet bisa Anda temukan di mana saja. Bagi Anda, para penggemar mi instan, kenalilah lebih banyak produk mi instan yang enak dan sesuai dengan selera. Klik tautan di bawah ini untuk mengetahui berbagai merek mi instan lainnya, ya!

Kesimpulan

Wah, artikel kali ini pasti membuat Anda ngiler! Apakah Anda masih merasa bingung varian rasa mana yang ingin Anda coba? Kami sarankan Anda mencoba seluruh varian rasanya agar tidak penasaran soal rasa Mi ABC.


Semoga Anda merasa terbantu dengan informasi dalam artikel kali ini. Ingatlah untuk tidak berlebihan mengonsumsi mi instan, ya. Campurkan juga sayur, telur, ataupun daging agar mi instan Anda lebih kaya gizi. Selamat mencoba lezatnya Mi ABC!

5 Rekomendasi Mi ABC terbaik

No. 1: ABCSelera Pedas Nampol

No. 2: ABCSelera Pedas Spicy Mayo Cheese

No. 3: ABCSelera Pedas Rasa Saus Kacang Pedas

No. 4: ABCSelera Pedas Rasa Sup Tomat Pedas

No. 5: ABCMi Goreng

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Makanan & minuman
  3. Makanan instan
  4. 10 Rekomendasi Mi ABC Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.