• 10 Merk Lavender Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 1
  • 10 Merk Lavender Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 2
  • 10 Merk Lavender Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 3
  • 10 Merk Lavender Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 4
  • 10 Merk Lavender Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021) 5

10 Merk Lavender Tea Terbaik (Terbaru Tahun 2021)

Selain punya manfaat bagi kesehatan, lavender tea bagus untuk kulit. Teh ini juga sering digunakan untuk membuat tidur lebih nyenyak. Apabila Anda mengalami insomnia, teh lavender adalah pilihannya. Teh ini juga aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui asalkan diminum dalam porsi yang tepat.


Rasa teh lavender bervariasi, bahkan ada yang dicampur chamomile. Untuk itu, sekarang kami akan menjelaskan cara memilih lavender tea terbaik. Rekomendasi produk dari merk yang bagus juga ada, seperti Haveltea, Heizl, dan lainnya. Ulasannya pun sudah kami siapkan. Yuk, simak artikel ini sampai habis!

  • Pembaharuan terakhir: 31 Mei 2021
  • 104 Views
Daftar isi

Manfaat lavender tea untuk kesehatan dan kecantikan

Manfaat lavender tea untuk kesehatan dan kecantikan

Anda mungkin mengenal bunga lavender lebih banyak dipakai dalam produk pewangi. Aromanya memang dapat digunakan sebagai terapi. Pikiran bisa menjadi lebih tenang saat menghirup aroma lavender. Namun, tanaman ini juga kerap dimanfaatkan sebagai teh. Karena bukan merupakan teh murni, produknya dikenal sebagai teh herbal, tisane, atau infusion tea.


Sama seperti aromanya, mengonsumsi lavender tea memiliki manfaat untuk menenangkan pikiran. Kandungan lavender dapat menstimulasi perbaikan suasana hati, serta membuat otot lebih rileks. Oleh karenanya, teh lavender cocok dikonsumsi sebelum tidur. Teh ini akan membuat Anda tidur lebih nyaman dari biasanya. Sebagai informasi, lavender murni tidak mengandung kafein.


Selain bagus untuk kesehatan tubuh, lavender tea dapat meningkatkan kesehatan kulit Anda. Lavender menunjukkan efek antiinflamasi dan antibakteri. Jika Anda ingin melawan jerawat dan gangguan kesehatan kulit, seperti psoriasis, cobalah untuk mulai mengonsumsi teh lavender. Teh ini juga dapat mempercepat proses penyembuhan luka pada kulit, lho!

Cara memilih lavender tea

Sudah tak sabar untuk merasakan khasiat lavender tea? Pertama-tama, kami akan mengajak Anda memahami cara memilihnya agar Anda mendapatkan produk yang tepat. Isi produknya juga berbeda-beda. Untuk itu, simak poin-poinnya dari kami berikut ini, ya.

Pilih jenis lavender tea sesuai selera Anda

Teh lavender tidak hanya berupa teh celup atau teh tubruk saja. Ada juga sparkling tea yang sudah tidak perlu diseduh. Agar Anda tak salah pilih, mari kenali tiap-tiap jenis lavender tea yang beredar di pasaran.

Teh celup, lebih ringkas tanpa ampas

Jenis ini tentu paling cocok untuk Anda yang ingin membuat lavender tea dengan praktis. Teh celup cukup diletakkan dalam cangkir, kemudian diseduh air panas. Meskipun praktis, lavender membutuhkan waktu yang tidak secepat teh lainnya sampai siap disajikan. Teh ini umumnya perlu direndam minimal 5 menit.


Beberapa produk memiliki resepnya sendiri untuk menghasilkan rasa yang maksimal. Bahkan, terdapat produk yang menyarankan penggunaan dua kantong teh celup untuk penyajian yang sempurna. Ada juga yang tehnya perlu direndam hingga 10 menit. Jadi, ada baiknya Anda memeriksa saran penyajiannya lebih dahulu untuk disesuaikan dengan kebutuhan Anda.

Teh tubruk, porsinya bisa sesuka hati

Teh tubruk, porsinya bisa sesuka hati

Jika Anda ingin meracik lavender tea dengan gaya sendiri, teh tubruk adalah pilihan yang tepat. Teh ini berupa bunga lavender yang dikeringkan. Isinya juga tidak dipisah-pisahkan dalam kantong-kantong sehingga Anda bisa menentukan porsinya sendiri. Namun, ingatlah bahwa Anda memerlukan saringan untuk menyaring sisa racikan teh tubruk.


Keunggulan lain yang diberikan teh tubruk adalah aromanya. Lavender sudah banyak digunakan sebagai aroma terapi. Nah, Anda bisa menikmati aroma bunga lavender secara utuh terlebih dahulu sebelum meracik tehnya. Jenis ini juga dapat diseduh beberapa kali sehingga Anda akan mendapatkan porsi yang lebih banyak.

Sparkling tea, pas sebagai bekal sehari-hari

Sparkling tea, pas sebagai bekal sehari-hari

Kami merekomendasikan sparkling tea bila Anda tidak memiliki waktu yang cukup untuk meracik lavender tea. Jenis ini berupa teh yang dikemas dalam botol dan sudah siap diminum. Alhasil, Anda bisa membawanya ke mana saja. Dinikmati di tengah kesibukan sehari-hari pun bisa.


Sparkling tea juga cocok untuk Anda yang ingin mengurangi konsumsi gula dan kafein dari minuman kemasan. Jenis ini umumnya menggunakan bahan alami sehingga kadar gula atau kafeinnya rendah. Namun, sebaiknya Anda memeriksa komposisinya lebih dahulu untuk memastikan kadar gula atau kafein dari produknya.

Cek komposisi lavender tea, murni atau campuran?

Cek komposisi lavender tea, murni atau campuran?

Lavender tea murni memiliki rasa seperti teh bunga. Rasa teh ini bahkan mirip dengan aromanya. Jadi, Anda bisa memperkirakan rasa teh lavender bila sudah terbiasa menghirup aroma bunga ini. Rasa dan aromanya bisa sangat kuat jika Anda tidak menyeduhnya dengan volume air yang sesuai porsinya.


Di sisi lain, varian yang dicampur bahan lain bisa dipilih apabila Anda menginginkan cita rasa berbeda. Tergantung pada bahan campurannya, rasa hingga aroma teh lavender bisa berubah. 


Teh ini biasanya dicampurkan dengan chamomile. Keduanya memiliki efek yang serupa yaitu meningkatkan kualitas waktu tidur Anda.

Ketahui berat bersih lavender tea yang pas

Porsi sparkling tea tentu bisa ditentukan dari jumlah botolnya. Namun, berapa persediaan teh celup atau teh tubruk yang pas untuk Anda? Tergantung pada banyaknya orang yang mengonsumsi, ada berat bersih yang paling pas untuk Anda. Yuk, dipahami satu per satu.

Untuk dikonsumsi sendiri, pilih kemasan 10 gram ke bawah

Untuk dikonsumsi sendiri, pilih kemasan 10 gram ke bawah

Sebelum menjatuhkan pilihan, ada baiknya Anda menentukan porsi lavender tea yang diinginkan dalam sebulan. Hal tersebut berguna agar teh lavender tidak tersimpan terlalu lama. Belum lagi bila Anda kurang cocok dengan rasanya, stok yang terlalu banyak bisa jadi sia-sia.


Jika Anda tinggal sendiri, pilihlah produk dengan berat bersih 10 g ke bawah. Dengan demikian, Anda bisa lebih mudah dalam menghabiskannya. Perlu diingat, satu sendok teh lavender memiliki bobot sekitar 3—5 g dan dapat menghasilkan 3—5 porsi. Untuk itu, pastikan Anda bisa menghabiskannya, ya.


Teh celup tentu dapat menjadi pilihan yang lebih praktis. Namun, teh celup yang dijual satuan akan makin memudahkan Anda. Selain bisa disesuaikan dengan porsi yang dibutuhkan, Anda juga bisa menyesuaikannya dengan budget. Teh lavender yang Anda beli pun dapat dimanfaatkan dengan maksimal.

Untuk dikonsumsi keluarga, pilih kemasan 30 gram ke atas

Untuk dikonsumsi keluarga, pilih kemasan 30 gram ke atas

Kemasan dengan isi yang lebih banyak bisa dipilih bila lavender tea akan dikonsumsi keluarga. Anda tidak perlu membelinya berulang-ulang untuk konsumsi dalam sebulan. Namun, ada baiknya Anda memeriksa review sebuah produk lebih dahulu agar tidak kecewa dengan rasanya.


Produk dengan isi sekitar 30 g akan cukup untuk Anda yang tinggal bersama pasangan saja. Teh celup juga bisa dipilih karena umumnya terdiri dari 16—20 kantong. Jika anggota keluarga Anda lebih banyak, Anda membutuhkan stok yang lebih banyak lagi. Produk dengan isi 40—50 g dapat dipilih untuk memenuhi kebutuhan keluarga Anda.

10 Rekomendasi lavender tea terbaik

Sekarang saatnya bagi Anda untuk memilih lavender tea terbaik. Rekomendasi produknya sudah kami siapkan untuk Anda, lho. Kami juga sudah melengkapi masing-masing produknya dengan ulasan. Silakan pilih yang sesuai kebutuhan!

10

Gryphon Tea CompanyEarl Grey Lavender with Strawberry

Mulai dari Rp 59.800,00

JenisSparkling tea
Murni/MixedMixed
Jumlah kantong/berat bersih300 ml
9
JenisTeh celup
Murni/MixedMixed
Jumlah kantong/berat bersih20 x 1,2 g
8
JenisSparkling tea
Murni/MixedMixed
Jumlah kantong/berat bersih250 ml
7
JenisTeh tubruk
Murni/MixedMixed
Jumlah kantong/berat bersih250 g
6
JenisTeh tubruk
Murni/MixedMurni
Jumlah kantong/berat bersih50 g
5

Bloom Tea BlossomLavender Flowers

Mulai dari Rp 9.900,00

JenisTeh tubruk
Murni/MixedMurni
Jumlah kantong/berat bersih10 g
4
JenisTeh tubruk
Murni/MixedMurni
Jumlah kantong/berat bersih40 g
3
JenisTeh celup
Murni/MixedMixed
Jumlah kantong/berat bersih1 x 1,2 g
2

Traditional MedicinalsOrganic Chamomile with Lavender Tea

Mulai dari Rp 100.000,00

JenisTeh celup
Murni/MixedMixed
Jumlah kantong/berat bersih16 x 1,5 g
1
JenisTeh celup
Murni/MixedMixed
Jumlah kantong/berat bersih16 x 1,8 g

Tabel perbandingan produk lavender tea terbaik

Gambar produk
1
Yogi Honey Lavender Stress Relief 1

Yogi

2
Traditional Medicinals Organic Chamomile with Lavender Tea 1

Traditional Medicinals

3
Brewdhouse Silver Rose 1

Brewdhouse

4
Heizl Pure Lavender 1

Heizl

5
Bloom Tea Blossom Lavender Flowers 1

Bloom Tea Blossom

6
Seduh Lavender Tea 1

Seduh

7
Haveltea Chamomile Lavender 1

Haveltea

8
Seven Kombucha Sparkling Probiotic Tea 1

Seven Kombucha

9
Pukka Herbs Love 1

Pukka Herbs

10
Gryphon Tea Company Earl Grey Lavender with Strawberry 1

Gryphon Tea Company

Nama produk

Honey Lavender Stress Relief

Organic Chamomile with Lavender Tea

Silver Rose

Pure Lavender

Lavender Flowers

Lavender Tea

Chamomile Lavender

Sparkling Probiotic Tea

Love

Earl Grey Lavender with Strawberry

Keunggulan

Meredakan stres, tidur lebih tenang

Menawarkan rasa chamomile dan lavender yang kuat

Teh celup dengan rasa yang autentik

Aromanya kuat sampai penyajian terakhir

Atur sendiri kebutuhan teh lavender Anda

Stok banyak untuk minuman sehari-hari keluarga

Menjaga kualitas unit usaha Anda

Minuman kemasan dengan kadar gula rendah

Komposisinya menghadirkan rasa yang unik

Memberi kesegaran di tengah panasnya cuaca

Harga mulai dariRp 126.000,00Rp 100.000,00Rp 5.500,00Rp 62.234,00Rp 9.900,00Rp 47.500,00Rp 567.000,00Rp 35.000,00Rp 175.000,00Rp 59.800,00
JenisTeh celupTeh celupTeh celupTeh tubrukTeh tubrukTeh tubrukTeh tubrukSparkling teaTeh celupSparkling tea
Murni/MixedMixedMixedMixedMurniMurniMurniMixedMixedMixedMixed
Jumlah kantong/berat bersih16 x 1,8 g16 x 1,5 g1 x 1,2 g40 g10 g50 g250 g250 ml20 x 1,2 g300 ml
Tautan produk

Apakah lavender tea aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui?

Apakah lavender tea aman untuk ibu hamil dan ibu menyusui?

Lavender tidak termasuk sebagai tanaman herbal yang berbahaya untuk ibu hamil dan menyusui. Akan tetapi, belum ada studi yang mendukung keamanan mengonsumsi lavender tea dalam kondisi tersebut. Komposisi lavender murni juga tidak disarankan untuk ibu hamil karena dapat memengaruhi hormon janin.


Apabila Anda dalam kondisi hamil atau menyusui, pilihlah teh dengan komposisi lavender sebagai campuran. Beberapa produk bahkan hanya menggunakan sedikit kandungan lavender sebagai aroma. Perlu dicatat, Anda tidak disarankan memilih teh dengan kandungan chamomile dalam kondisi hamil. Efeknya dapat berbahaya untuk janin.


Laporan yang menyebutkan bahaya dari lavender tea untuk ibu hamil dan ibu menyusui memang tidak ada. Namun, efek teh herbal pada setiap orang bisa berbeda. Sebaiknya Anda berkonsultasi ke dokter lebih dahulu bila ingin mengonsumsi teh lavender dalam kondisi hamil atau menyusui.

Baca juga rekomendasi produk teh lainnya di sini

Lavender tea pas untuk membuat tidur Anda lebih nyaman. Meski demikian, Anda juga bisa mempertimbangkan teh lainnya untuk mendapatkan tambahan khasiat. Rasa yang ditawarkan pun berbeda. Ada teh bunga, teh rooibos, dan lainnya. Kami juga sudah punya rekomendasi produknya untuk Anda, lho. Yuk, kunjungi link berikut ini.

Kesimpulan

Sudahkah menemukan lavender tea yang sesuai selera Anda? Tentukanlah jenis yang paling pas untuk Anda. Ada teh celup yang praktis, teh tubruk yang porsinya bisa diatur, sampai sparkling tea yang mudah dibawa-bawa.


Memeriksa komposisinya juga penting. Selain ada yang murni, teh lavender dengan campuran bahan lainnya pun tersedia. Ketahui juga jumlah kantong atau berat bersihnya untuk mendapatkan porsi yang dibutuhkan. Dengan lavender tea terbaik, kualitas waktu istirahat Anda akan meningkat!

Artikel terkait

  • 10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Biji dan bubuk kopi berkualitas adalah faktor utama yang menentukan kenikmatan kopi yang Anda seduh. Anda bisa memilih kopi yang paling disukai, mulai dari kopi arabika, robusta, luwak, espresso, hingga kopi tanpa ampas. Bagi yang baru mendalami dunia kopi, mungkin memilih biji dan bubuk kopi yang bagus bisa menjadi kesulitan tersendiri.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih biji kopi dan bubuk kopi yang enak untuk Anda. Berbagai rekomendasi merk kopi terbaik, seperti JJ Royal Coffee, Nescafe, Kapal Api, hingga Otten akan turut kami ulas. Silakan baca terus artikel ini!
    Teh & kopi
    83.765 Views
  • 10 Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2021)
    10 Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda seorang pencinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, tea specialist, Neysa Valeria akan memberikan informasi tambahan di artikel ini. Kami juga akan merekomendasikan teh yang enak dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    20.136 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    67.969 Views
  • 10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Teh Apel Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Teh apel atau apple tea terkenal karena aroma, rasa, dan manfaatnya bagi tubuh. Banyak orang menganggap teh apel hanya menggunakan teh biasa. Namun, ternyata ada berbagai jenis teh yang digunakan sebagai campuran teh apel. Sebut saja teh hitam, teh herbal, teh hijau, dan lainnya. Nah, bagaimana menentukan campuran teh yang terbaik, ya?Kali ini kami akan menjelaskan cara memilih teh apel. Kami juga akan merekomendasikan produk teh apel dari berbagai merek, seperti Yogi, Ahmad Tea, hingga Twinings. Silakan baca dengan saksama dan dapatkan perpaduan teh rasa apel favorit Anda!
    Teh & kopi
    1.556 Views
  • 10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Corn Tea / Teh Jagung Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Teh jagung atau corn tea telah menjadi minuman sehat yang begitu digemari masyarakat. Teh dengan cita rasa khas jagung manis ini banyak dikonsumsi untuk tujuan kesehatan dan kecantikan. Karena tidak mengandung kafein, teh ini pun dapat dikonsumsi oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak hingga lansia.Untuk memudahkan Anda dalam menentukan pilihan, kami akan menjelaskan cara memilih dalam membeli produk teh jagung. Simak terus artikel ini dan dapatkan rekomendasi produk teh jagung dari Sempio, Woongjin, atau Dongsuh di sini!
    Teh & kopi
    4.754 Views
  • 10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Produk Indocafe Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Indocafe adalah salah satu brand kopi instan yang sangat populer di Indonesia. Variasi rasa produknya sangat beragam sehingga sangat mudah disesuaikan dengan selera tiap orang. Anda bisa menemukan mulai dari kopi hitam sampai kopi rasa stroberi dan jahe. Bahkan, tidak hanya untuk diseduh panas, ada pula produk yang cocok disajikan dingin.Agar Anda tidak bingung dalam memilih, kami akan berikan beberapa tips memilihnya. Tidak hanya itu, kami juga akan memberikan beberapa rekomendasi produk terbaiknya, seperti Cappuccino, Fine Blend, dan Coffeemix 3 in 1. Jadi, jangan lewatkan artikel ini, ya!
    Teh & kopi
    552 Views
  • 10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Good Day Coffee Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Good Day Coffee merupakan salah satu merek kopi yang populer di Indonesia. Selain murah dan praktis, pilihan rasa yang ditawarkan juga variatif. Good Day Coffee mengemas produknya dengan kekinian sehingga banyak anak muda menggemarinya. Dari banyaknya pilihan, manakah yang sebaiknya dipilih?Kali ini, kami akan memberikan tips untuk memilih produk Good Day Coffee yang paling sesuai. Tak lupa, kami akan merekomendasikan sepuluh produk terbaik dari Good Day Coffee, seperti Coffee Freeze, Tiramisu Bliss Coffee, dan Cappuccino. Bersiaplah untuk menikmati varian rasa seru dari Good Day Coffee!
    Teh & kopi
    2.262 Views
  • 10 Merk Kopi Liberika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kopi Liberika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Selain kopi arabika dan robusta, mungkin Anda sudah pernah mendengar tentang kopi liberika. Perbedaan kopi robusta atau arabika dengan liberika terletak pada tempat penanamannya, bentuk biji, kandungan kafein, hingga karakteristik rasa dan aromanya. Budidaya kopi liberika hanya dilakukan di beberapa negara dan Indonesia termasuk salah satunya.Kekhasan kopi liberika yang membuatnya diburu banyak orang adalah aromanya yang seperti nangka. Beberapa jenis kopi liberika terkenal di Indonesia berasal dari daerah Tungkal Jambi, Banyuwangi, dan Meranti Riau. Penasaran ingin mencicipinya? Kami akan memberikan tips dan rekomendasi produknya untuk Anda di artikel ini.
    Teh & kopi
    184 Views
  • 10 Merk Kopi Gayo Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Kopi Gayo Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Para penikmat kopi pasti setuju bahwa kopi Gayo Aceh adalah salah satu jenis kopi terbaik di dunia. Karakter kopi Gayo Aceh yang khas membuatnya diburu oleh banyak kalangan, tak hanya penikmat kopi lokal, tetapi juga mancanegara. Biji kopi Gayo asli bahkan dikenal sebagai salah satu yang termahal di dunia.Kami akan membahas kopi Gayo dengan lengkap, mulai dari sejarahnya, harganya, hingga merk kopi Gayo yang terkenal. Kopi Gayo merk Takengon, Tanamera, hingga kopi wine Gayo pun ada dalam rekomendasi kami. Simak selengkapnya!
    Teh & kopi
    656 Views
  • 10 Merk Teh Daun Jati Cina Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Daun Jati Cina Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Telah lama teh daun jati cina dianggap sebagai obat pelangsing alami. Selain sebagai teh untuk diet, daun jati cina juga sebetulnya dapat membantu meredakan konstipasi. Hal tersebut tidak lain karena efek laksatif yang dimilikinya. Apabila Anda ingin mencoba teh pelangsing yang satu ini, sebaiknya kenali terlebih dahulu manfaatnya secara menyeluruh. Pertimbangkan pula beberapa cara memilih di bawah ini sebelum Anda membeli teh daun jati cina. Agar Anda makin mudah memilih merk teh daun jati cina yang bagus, kami juga menyiapkan rekomendasi produknya. Silakan disimak, ya!
    Teh & kopi
    457 Views
  • Artikel populer

  • 10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Biji Kopi dan Bubuk Kopi Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Biji dan bubuk kopi berkualitas adalah faktor utama yang menentukan kenikmatan kopi yang Anda seduh. Anda bisa memilih kopi yang paling disukai, mulai dari kopi arabika, robusta, luwak, espresso, hingga kopi tanpa ampas. Bagi yang baru mendalami dunia kopi, mungkin memilih biji dan bubuk kopi yang bagus bisa menjadi kesulitan tersendiri.Kali ini, kami akan menjelaskan cara memilih biji kopi dan bubuk kopi yang enak untuk Anda. Berbagai rekomendasi merk kopi terbaik, seperti JJ Royal Coffee, Nescafe, Kapal Api, hingga Otten akan turut kami ulas. Silakan baca terus artikel ini!
    Teh & kopi
    83.765 Views
  • 10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Krimer Terbaik untuk Kopi (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi sebagian orang, menikmati kopi adalah hal penting sebelum memulai aktivitas sehari-hari. Namun, tidak semua orang menggemari kopi hitam yang cenderung pahit. Nah, krimer hadir sebagai pelengkap agar kopi hitam terasa lebih creamy dan lebih lembut rasa pahitnya.Ada berbagai pilihan krimer dari bermacam-macam brand, seperti Nestle, Coffindo, Kapal Api, dan Max Creamer. Dari sekian banyaknya krimer di pasaran, manakah yang paling pas sebagai pelengkap kopi Anda? Cari tahu hal-hal yang harus diperhatikan dan produk-produk krimer terbaik di bawah ini!
    Teh & kopi
    67.969 Views
  • 10 Merk Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Chamomile Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Teh merupakan minuman yang sudah umum dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia. Ada begitu banyak jenis teh yang dijual di pasaran dengan beragam rasa dan aroma. Salah satu jenis teh yang diracik untuk memenuhi kebutuhan akan minuman herbal adalah teh chamomile. Dengan banyaknya pilihan, Anda mungkin bingung memilih produk yang enak. Karena itu, kami akan membagikan tips memilih teh chamomile dan menjelaskan manfaatnya. Kami juga akan mengulas sepuluh produk teh chamomile dari merk Lipton, Dilmah, Twinings, dan lainnya. Selain itu, cek juga komentar tea specialist, Neysa Valeria di artikel ini, ya!
    Teh & kopi
    74.244 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Decaf Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Bagi sebagian orang, minum kopi merupakan aktivitas yang menyenangkan sekaligus dapat membuat mata melek. Sayangnya, kandungan kafeina di dalam kopi memberi efek yang kurang baik untuk beberapa orang. Sebagai solusi minum kopi yang aman, Anda dapat mengonsumsi kopi decaf, kopi dengan kadar kafeina yang rendah.Untuk Anda yang tertarik dengan kopi decaf, kami telah menyiapkan informasi tentang cara memilih produknya. Kami juga akan memberikan rekomendasi kopi decaf terbaik. Nescafé, Illy, dan berbagai merek kopi lokal ada dalam rekomendasi kami. Simak terus artikel ini untuk mendapatkan informasi menarik tentang kopi decaf.
    Teh & kopi
    6.641 Views
  • 10 Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2021)
    10 Teh Terbaik yang Tidak Mengandung Kafein (Terbaru Tahun 2021)
    Jika Anda seorang pencinta teh, sebaiknya Anda berhati-hati dengan asupan kafein yang Anda konsumsi sehari-hari. Kelebihan kafein dapat membahayakan, terutama bagi wanita hamil. Sebagai alternatif, Anda dapat beralih ke teh tanpa kafein yang terbuat dari bahan biji-bijian atau akar tanaman.Berbagai jenis teh tanpa kafein telah beredar di pasaran, mulai dari teh gandum, jagung, hingga rooibos. Agar Anda tidak kebingungan, tea specialist, Neysa Valeria akan memberikan informasi tambahan di artikel ini. Kami juga akan merekomendasikan teh yang enak dari berbagai merek terkenal, seperti Yogi, Sempio, atau Traditional Medicinals. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    20.136 Views
  • 10 Merk Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Merk Teh Celup Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Teh celup merupakan solusi praktis untuk menikmati teh tanpa perlu menggunakan penyaring. Meski demikian, rasa teh celup tidak kalah nikmat dibandingkan loose leaf tea. Ada berbagai merek teh celup yang dijual di pasaran, seperti Sari Wangi, Tong Tji, Dilmah, Twinings dan yang lainnya.Namun, bagaimana cara memilih teh celup yang tepat? Kami telah menyiapkan beberapa tips yang dapat Anda jadikan panduan saat memilih teh celup. Tak lupa, ada juga rekomendasi produk terbaik untuk Anda. Segera baca artikel ini dan jangan sampai ada yang terlewatkan, ya.
    Teh & kopi
    10.784 Views
  • 10 Rekomendasi Kopi Torabika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    10 Rekomendasi Kopi Torabika Terbaik (Terbaru Tahun 2021)
    Torabika merupakan merek kopi yang sudah sangat dikenal masyarakat Indonesia. Pilihan produknya yang beragam dan bisa dipilih sesuai selera menjadi salah satu daya tariknya. Selain itu, produk kopinya tidak hanya bisa diseduh dengan air panas. Ada juga produknya yang bisa dibuat dengan air dingin. Banyaknya variasi kopi Torabika mungkin membuat Anda bingung dalam memilih.Karena itu, kami akan membagikan tips memilih kopi Torabika lengkap dengan rekomendasi produk terbaik. Anda bisa menemukan kopi Torabika terbaik, seperti Torabika Cappuccino, Torabika Gilus Mix Gula Aren, dan Torabika Jahe Susu. Selamat membaca!
    Teh & kopi
    699 Views
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori