• 10 Rekomendasi Produk Yummy Bites Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 1
  • 10 Rekomendasi Produk Yummy Bites Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 2
  • 10 Rekomendasi Produk Yummy Bites Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 3
  • 10 Rekomendasi Produk Yummy Bites Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 4
  • 10 Rekomendasi Produk Yummy Bites Terbaik (Terbaru Tahun 2022) 5

10 Rekomendasi Produk Yummy Bites Terbaik (Terbaru Tahun 2022)

Nutrisi yang seimbang sangat penting untuk tumbuh kembang bayi. Untuk itu, Anda perlu memberikan makanan yang bernutrisi seperti Yummy Bites. Yummy Bites menawarkan makanan khusus untuk bayi usia 6 bulan ke atas. Harganya pun tergolong standar untuk makanan bayi berkualitas.


Agar Anda lebih mengenal merk Yummy Bites, simaklah tips memilih dari kami. Yummy Bites Meal, Yummy Bites Cereal, Yummy Bites Organic Noodle, Yummy Bites Beberoll, dan Yummy Bites Rice Cracker hingga biskuit ada dalam rekomendasi kami. Temukan produk Yummy Bites yang bagus, enak, dan bergizi tinggi untuk sang buah hati!

Pakar/kontributor yang ada di artikel ini

Tim editorial mybest
  • Pembaharuan terakhir: 15 April 2022
Daftar isi

Yummy Bites hadirkan makanan penuh nutrisi alami untuk si kecil

Anda pastinya tak ingin memberikan sembarang makanan untuk si buah hati, bukan? Yummy Bites menjawab kebutuhan ibu dan bayi dengan menghadirkan makanan bayi yang kaya gizi. Produk-produk Yummy Bites menggunakan bahan-bahan alami, bebas pengawet, dan pewarna.


Yummy Bites telah hadir sejak tahun 2015 untuk menyajikan makan utama dan camilan bagi si kecil. Produknya telah mendapatkan sertifikat HACCP (Hazard Analysis and Critical Control Points), BRC (British Retail Consortium), dan standar internasional lainnya. Tak heran Yummy Bites telah mendapatkan penghargaan Mother & Baby Reader's Choice Award sejak tahun 2017.


Kualitas produk Yummy Bites sudah pasti terjamin, apalagi kandungan gizinya yang komplet karena Yummy Bites menggunakan bahan-bahan alami. Seluruh produk Yummy Bites juga telah mendapatkan izin dari BPOM serta memiliki sertifikasi halal. Anda tak perlu ragu lagi memilih Yummy Bites untuk si kecil, Bund!

Cara memilih produk Yummy Bites

Kami terlebih dahulu akan memberikan tips memilih produk Yummy Bites. Bacalah poin-poin di bawah ini agar Anda bisa lebih mengenal produk makanan bayi yang ditawarkan Yummy Bites.

Kenali produk Yummy Bites untuk makanan utama

Anda bisa mulai memberikan makanan pendamping ASI untuk bayi berusia enam bulan ke atas. Untuk makanan utama si kecil, Yummy Bites memiliki cereal, mi, dan juga pasta. Seperti apa tiap-tiap jenis makanan utama dari Yummy Bites? Berikut ulasannya untuk Anda.

Yummy Bites Meal: MPASI jadi lebih mudah dan praktis

Yummy Bites Meal merupakan solusi para ibu yang tidak sempat membuat MPASI (makanan pendamping ASI). Yummy Bites Meal terbuat dari bahan-bahan alami yang segar. Menariknya, Yummy Bites Meal dibuat dengan resep rumahan dan telah melalui proses sterilisasi. Teknologi vakum yang digunakan membantu menjaga kualitas makanan ini.


Yummy Bites Meal tidak menggunakan tambahan gula, garam, pengawet, pewarna, serta perasa tambahan. Makanan ini pun bebas gluten dan bahan GMO. Penyajiannya pun sangat mudah hanya dengan memanaskan botolnya di dalam microwave selama satu menit saja.

Yummy Bites Cereal: Mengandung sepuluh vitamin dan enam mineral

Sama seperti Yummy Bites Meal, Yummy Bites Cereal juga terbuat dari bahan-bahan alami tanpa gula tambahan dan bebas gluten. Bedanya, produk ini mengandung susu. Nutrisinya juga lengkap dengan sepuluh vitamin dan enam mineral. Selain itu, makanan utama ini memiliki enam pilihan rasa, mulai dari rasa buah-buahan sampai rasa keju yang gurih.

Yummy Bites Organic Noodle dan Star Shaped Pasta: Bikin waktu makan anak lebih seru

Berikutnya, Yummy Bites juga memiliki mi serta pasta. Yummy Bites Organic Noodle dan Yummy Bites Star Shaped Pasta. Yummy Bites Organic Noodle memiliki kandungan sodium yang rendah, sedangkan Yummy Bites Star Shaped Pasta tidak mengandung sodium. Tekstur keduanya sudah disesuaikan khusus untuk bayi.


Mi dan pasta dari Yummy Bites belum termasuk bumbu. Dengan begitu, Anda bisa bebas berkreasi dalam menyajikan makanan bayi. Apabila Anda masih mencari tahu menu apa yang cocok untuk kedua makanan bayi ini, Anda bisa melihat-lihat resep dari Yummy Bites.

Pertimbangkan juga produk camilan Yummy Bites sebagai makanan selingan

Sama seperti orang dewasa, bayi pun perlu diberikan camilan. Camilan yang diberikan tentunya juga harus bernutrisi, ya. Yummy Bites memiliki beberapa camilan dengan tekstur yang berbeda. Anda bisa menggunakannya untuk memperkenalkan tekstur makanan untuk bayi.

Yummy Bites Rice Crackers: Mudah meleleh di mulut bayi

Crackers merupakan camilan yang paling umum dibuat untuk bayi. Yummy Bites juga memiliki camilan crackers. Yummy Bites Rice Crackers mudah meleleh di mulut bayi. Camilan ini bebas alergen, seperti jagung, susu, gandum, telur, kacang, ikan, kedelai, kerang, dan biji wijen.


Selain Yummy Bites Rice Crackers biasa, ada juga Yummy Bites Rice Crackers Organic. Sebenarnya, produk ini sama saja seperti Yummy Bites Rice Crackers. Namun, Yummy Bites Rice Crackers Organic menggunakan bahan organik dan telah mendapatkan sertifikasi dari Amerika, Eropa, serta Indonesia.


Selain itu, Yummy Bites juga memiliki Yummy Bites Crackers 123. Camilan ini pun bebas berbagai alergen seperti Yummy Bites Rice Crackers. Hanya saja, teksturnya cukup berbeda.

Yummy Bites Beberoll: Camilan yang mudah digenggam sendiri oleh bayi

Yummy Bites Beberoll adalah camilan berbentuk roll yang terbuat dari delapan macam padi-padian Korea. Camilan yang satu ini tidak digoreng, tetapi dipanggang sehingga lebih sehat untuk bayi. Menariknya lagi, bentuk Yummy Bites Beberoll dapat melatih kemampuan motorik anak untuk menggenggam.

Yummy Bites Beberoll memiliki beberapa varian rasa, seperti keju, stroberi, blueberry, jeruk, pisang, dan cokelat. Camilan berbentuk roll ini kaya akan vitamin E dan B1. Di dalamnya pun terkandung kalsium dan fosfor.

Yummy Bites Yogurt Melts: Baik untuk pencernaan anak

Camilan berikutnya adalah Yummy Bites Yogurt Melts. Produk camilan ini merupakan produk buatan New Zealand. Yummy Bites Yogurt Melts adalah camilan yogurt yang dibekukan serta mengandung probiotik untuk menjaga kesehatan pencernaan anak. Yogurt Melts memiliki ukuran yang kecil serta mudah meleleh di mulut. Camilan yang lezat ini mengandung vitamin E, C, dan kalsium.

Yummy Bites Cheesy Seaweed: Gurih dan lezat dengan rasa keju

Terakhir, ada Yummy Bites Cheesy Seaweed untuk pilihan camilan yang gurih. Camilan ini adalah keju yang dilapisi dengan rumput laut renyah. Anda tak perlu khawatir karena camilan ini dipanggang dan tidak menggunakan MSG.

Pilih produk sesuai dengan usia bayi

Secara keseluruhan makanan dari Yummy Bites bisa dikonsumsi oleh bayi berusia enam bulan ke atas. Namun, nutrisi yang dibutuhkan bayi dalam tiap masa perkembangannya pasti berbeda-beda. Anda perlu memperhatikan jenis makanan Yummy Bites yang akan Anda berikan untuk si kecil.


  • Untuk bayi usia enam bulan, Anda bisa memberikan Yummy Bites Crackers, Yummy Bites Cereal, dan Yummy Bites Meal. 

  • Memasuki usia tujuh bulan, Anda dapat memperkenalkan Yummy Bites Noodle dan Yummy Bites Star Shaped Pasta untuk si kecil.

  • Untuk bayi berusia delapan bulan ke atas, Yummy Bites Beberoll bisa Anda perkenalkan kepadanya. Varian rasa Yummy Bites Meal yang bisa Anda berikan kepada bayi berusia delapan bulan ke atas juga lebih beragam.

  • Terakhir, untuk bayi berusia satu tahun ke atas, Anda bisa menambahkan Yummy Bites Rice Crackers 123 dan Yummy Bites Yogurt Melt.

Apabila Anda masih kebingungan soal memilih produk Yummy Bites yang sesuai dengan usia bayi, Anda bisa mencari tahu dari situs resminya. Anda juga dapat mengetahui varian rasa apa saja yang cocok untuk usia si kecil.

Produk rekomendasi khusus

Spesialis
mybest

10 Rekomendasi produk Yummy Bites terbaik

Berikutnya, kami akan memperkenalkan sepuluh rekomendasi produk Yummy Bites terbaik. Simak penjelasan kami baik-baik agar Anda bisa menemukan makanan bayi yang pas untuk si kecil.

10
Usia bayi7 bulan ke atas
JenisMakanan utama
Isi200 gram
9
Usia bayi6 tahun ke atas
JenisCamilan
Isi25 gram, 50 gram
8
Usia bayi1 tahun ke atas
JenisCamilan
Isi20 gram
7
Usia bayi1 tahun ke atas
JenisCamilan
Isi20 gram
6
Usia bayi9 bulan ke atas
JenisCamilan
Isi40 gram
5
Usia bayi7 bulan ke atas
JenisMakanan utama
Isi250 gram
4
Usia bayi7 bulan ke atas
JenisMakanan utama
Isi100 gram
3

Yummy BitesRice Crackers Organic Sweet Potato and Carrot

Mulai dari Rp 43.000,00

Usia bayi6 bulan ke atas
JenisCamilan
Isi50 gram
2
Usia bayi7 bulan ke atas
JenisMinyak
Isi250 ml
1

Yummy BitesBundling Yummy Bites Meal STEP 1

Mulai dari Rp 135.000,00

Usia bayi6 bulan ke atas
JenisMakanan utama
Isi3 x 145 gram

Tabel perbandingan produk Yummy Bites terbaik

Gambar produk
1
Yummy Bites Bundling Yummy Bites Meal STEP 1 1

Yummy Bites

2
Yummy Bites Kiddy Extra Virgin Olive Oil 1

Yummy Bites

3
Yummy Bites Rice Crackers Organic Sweet Potato and Carrot 1

Yummy Bites

4
Yummy Bites  Cereal Cheesy Veg With Pasta 1

Yummy Bites

5
Yummy Bites Star Shaped Pasta 1

Yummy Bites

6
Yummy Bites  Beberoll Chocolate 1

Yummy Bites

7
Yummy Bites Yogurt Melts Mixed Berries 1

Yummy Bites

8
Yummy Bites  Cheesy Seaweed 1

Yummy Bites

9
Yummy Bites  Rice Crackers Strawberry 1

Yummy Bites

10
Yummy Bites Organic Noodle Spinach 1

Yummy Bites

Nama produk

Bundling Yummy Bites Meal STEP 1

Kiddy Extra Virgin Olive Oil

Rice Crackers Organic Sweet Potato and Carrot

Cereal Cheesy Veg With Pasta

Star Shaped Pasta

Beberoll Chocolate

Yogurt Melts Mixed Berries

Cheesy Seaweed

Rice Crackers Strawberry

Organic Noodle Spinach

Keunggulan

Tiga varian Yummy Bites Meal dalam satu paket

Minyak zaitun untuk anak dengan nutrisi yang tetap terjaga

Camilan bayi organik dengan 3 sertifikasi sekaligus

Aroma dan rasa kejunya menggugah selera makan anak

Pasta berbentuk bintang untuk waktu makan yang menyenangkan

Rasa cokelatnya yang sulit ditolak anak-anak

Rasanya super segar, bikin si kecil jadi melek

Camilan bayi tinggi zat besi dan kalsium dengan rasa gurih

Yuk, kenalkan rasa manis dan asam untuk si kecil!

Mi organik dengan tambahan bayam

Harga mulai dariRp 135.000,00Rp 71.000,00Rp 43.000,00Rp 53.000,00Rp 55.000,00Rp 37.000,00Rp 42.000,00Rp 29.000,00Rp 22.000,00Rp 42.000,00
Usia bayi6 bulan ke atas7 bulan ke atas6 bulan ke atas7 bulan ke atas7 bulan ke atas9 bulan ke atas1 tahun ke atas1 tahun ke atas6 tahun ke atas7 bulan ke atas
JenisMakanan utamaMinyakCamilanMakanan utamaMakanan utamaCamilanCamilanCamilanCamilanMakanan utama
Isi3 x 145 gram250 ml50 gram100 gram250 gram40 gram20 gram20 gram25 gram, 50 gram200 gram
Tautan produk

Baca juga rekomendasi makanan bayi lainnya di sini

Ada berbagai macam makanan bayi dengan banyak pilihan rasa. Untuk Anda yang sedang mencari makanan untuk bayi, simak artikel kami yang lainnya juga, ya. Temukan berbagai makanan bayi terbaik, seperti bubur bayi, biskuit bayi, dan tepung Gasol. Klik tautan di bawah ini untuk mendapatkan informasi produk makanan bayi lainnya.

Kesimpulan

Anda bisa memilih Yummy Bites untuk si kecil karena Yummy Bites mengandung nutrisi yang seimbang. Selain itu, Yummy Bites juga lebih menyehatkan berkat kandungan sodium dan gula yang rendah di dalam produknya.


Makanan utama dan camilan favorit anak ditawarkan Yummy Bites dalam berbagai pilihan rasa. Jangan lupa juga memilih rasa makanan yang disukai oleh anak anda, ya. Semoga Anda terbantu dengan informasi yang kami berikan. Selamat berbelanja produk Yummy Bites!

Artikel terkait

Artikel populer

  • 10 Susu Formula Terbaik untuk Bayi - Ditinjau oleh Dokter OBGYN (Terbaru Tahun 2022)
    10 Susu Formula Terbaik untuk Bayi - Ditinjau oleh Dokter OBGYN (Terbaru Tahun 2022)
    Susu formula mengandung berbagai nutrisi esensial untuk bayi sehingga menjadikannya ideal sebagai pendamping atau pengganti ASI saat diperlukan. Ada banyak merek susu formula yang bagus untuk bayi, seperti Enfamil, SGM, dan Lactogen. Akan tetapi, bagaimana cara memilih susu formula yang paling sesuai untuk bayi Anda?Kami akan membahas cara memilih susu formula untuk bayi. Kami juga akan memberikan rekomendasi susu formula terbaik untuk bayi prematur, bayi usia 0–6 bulan, dan usia 6–12 bulan. Artikel ini sudah ditinjau oleh dokter spesialis obstetri dan ginekologi kami, dr. Andri Welly, SpOG.
    Makanan & susu bayi
  • 10 Susu Formula Terbaik untuk Anak 2 Tahun - Ditinjau oleh Dokter OBGYN (Terbaru Tahun 2022)
    10 Susu Formula Terbaik untuk Anak 2 Tahun - Ditinjau oleh Dokter OBGYN (Terbaru Tahun 2022)
    Dalam tiap fase tumbuh kembang, anak-anak membutuhkan asupan nutrisi yang berbeda sesuai tingkat usia dan aktivitasnya. Maka dari itu, pemilihan susu formula untuk anak dua tahun haruslah sesuai dengan kebutuhan nutrisinya. Namun, nutrisi dan gizi apa saja yang harus ada dalam susu formula untuk anak dua tahun?Kami akan membagikan tips memilih susu formula yang bagus untuk anak dua tahun. Selain itu, kami juga akan memberikan rekomendasi susu formula dari merek terbaik, seperti Pediasure, Enfagrow, dan Bebelac. Artikel ini sudah ditinjau oleh dokter OBGYN kami, dr. Andri Welly, SpOG. 
    Makanan & susu bayi
  • 10 Bubur Bayi Terbaik - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Bubur Bayi Terbaik - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    Ketika mencapai usia 6 bulan, bayi membutuhkan makanan pendamping air susu ibu (MPASI). Bubur bayi instan merupakan salah satu MPASI yang banyak digunakan. Selain praktis, bubur bayi memiliki beragam varian rasa serta kaya nutrisi.Kali ini kami akan mengulas cara memilih bubur bayi yang enak, dan sehat. Kami juga akan memberikan sepuluh rekomendasi bubur bayi terbaik dari beragam merek yang bagus, seperti Milna, Nayz, dan Cerelac. Ada yang berbahan organik, ada pula yang bermanfaat sebagai penambah berat badan bayi. Kami juga berkolaborasi dengan ahli gizi kami, Leona Victoria. Mari disimak!
    Makanan & susu bayi
  • 7 Susu Formula Terbaik untuk Penambah Berat Badan Bayi - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    7 Susu Formula Terbaik untuk Penambah Berat Badan Bayi - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    Asupan terbaik untuk bayi di bawah usia 1 tahun adalah ASI. Namun, bayi pada kondisi tertentu membutuhkan tambahan nutrisi lain berupa susu formula. Susu formula untuk bayi di bawah 1 tahun tentu berbeda dengan anak usia di atas 1 tahun. Tahapan tumbuh kembang mereka berbeda sehingga kebutuhan nutrisinya juga berbeda.Artikel ini akan membantu Anda mencari susu penambah berat badan bayi yang bagus. Anda akan menemukan beberapa merek terbaik, seperti Morinaga BMT, Lactogen, atau Bebelove. Artikel ini sudah ditinjau oleh nutritionist kami, Leona Victoria. Jadi, tetaplah membaca, ya!
    Makanan & susu bayi
  • 10 Susu Bayi Terbaik yang Rendah Laktosa - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaik Tahun 2022)
    10 Susu Bayi Terbaik yang Rendah Laktosa - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaik Tahun 2022)
    Bayi Anda mengalami diare setelah minum susu formula? Bisa jadi, pencernaannya intoleran terhadap laktosa. Untuk mengatasinya, Anda bisa memberikan susu formula bayi rendah laktosa atau bebas laktosa. Kedua varian tersebut bisa Anda dapatkan dari berbagai merk, seperti Neocate LCP, Nutren Junior, dan SGM.Jika Anda sedang mencari susu bayi yang bagus dan rendah atau bebas laktosa, Anda bisa membaca artikel ini. Kami akan mengulas tips memilih, serta memberi rekomendasi sufor bayi terbaik yang rendah atau tanpa laktosa. Kami juga berkolaborasi dengan ahli gizi, Leona Victoria, MND. Simak sampai akhir, ya!
    Makanan & susu bayi
  • 10 Keju Terbaik untuk MPASI- Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Keju Terbaik untuk MPASI- Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    Mulai umur 6 bulan, bayi sudah bisa diberi makanan pendamping ASI atau MPASI. Kandungan MPASI harus lengkap, termasuk karbohidrat, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Untuk menambah berat badan bayi, berikan ia makanan tinggi lemak seperti keju. Namun, Anda perlu memilih keju yang tepat untuk si kecil.Karena itu, kami akan menjelaskan cara memilih keju yang baik dan enak untuk MPASI. Kami juga akan mengulas sepuluh rekomendasi keju MPASI terbaik dari merek-merek yang bagus, seperti Belcube, Greenfields, dan KRAFT. Artikel ini sudah ditinjau oleh ahli gizi kami, Leona Victoria. Selamat membaca!
    Makanan & susu bayi
  • 10 Susu Formula Terbaik untuk Bayi yang Memiliki Alergi - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    10 Susu Formula Terbaik untuk Bayi yang Memiliki Alergi - Ditinjau oleh Nutritionist (Terbaru Tahun 2022)
    Susu formula sangat membantu orang tua untuk memenuhi kebutuhan nutrisi bayinya, baik sebagai tambahan maupun asupan nutrisi utama. Namun, tak sedikit bayi yang alergi dengan susu formula. Jika anak Anda termasuk di antaranya, berhati-hatilah saat memilih produknya.Kali ini kami akan membahas mengenai susu formula untuk bayi yang memiliki alergi. Ada banyak produk yang bagus dari merek-merek terkenal, seperti Nutricia dan Mead Johnson. Artikel ini sudah ditinjau oleh ahli gizi kami, Leona Victoria. Jadikan artikel ini sebagai referensi Anda dalam memilih susu formula terbaik untuk bayi yang memiliki alergi, ya!
    Makanan & susu bayi
  • Item lists populer

    Pencarian berdasarkan kategori