mybest
Sepatu

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Sepatu wanita
  4. 10 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)
  • 10 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 1
  • 10 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 2
  • 10 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 3
  • 10 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 4
  • 10 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024) 5

10 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

Ardiles merupakan merk sepatu legendaris dan ternama di Indonesia. Bila dibandingkan dengan merk lainnya, Ardiles adalah merek sepatu yang harganya cukup terjangkau. Selain nyaman, sepatu Ardiles juga hadir dengan beragam model dan desain yang menarik. 


Nah, bagi Anda yang baru pertama kali mendengar merk Ardiles tentu akan kesulitan dalam memilih produk yang tepat. Untuk itu, kami akan membahas tips memilih sepatu Ardiles yang bagus untuk wanita. Temukan juga rekomendasi model sepatu Ardiles terbaik dan terbaru untuk keperluan bekerja, olahraga, ataupun hangout

Diperbaharui 14/07/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Keunggulan sepatu Ardiles

Keunggulan sepatu Ardiles
Sumber: ardiles.co.id

Ardiles merupakan produsen sandal dan sepatu dari Surabaya, Jawa Timur yang berdiri sejak 1950. Ardiles memiliki model sepatu yang lengkap, mulai dari sepatu anak, sekolah, kasual, hingga olahraga. Harga sepatu Ardiles juga cukup terjangkau sehingga bisa dibeli oleh berbagai kalangan.  


Salah satu kesuksesan Ardiles yang membuat produknya tetap dipertimbangkan konsumen adalah mampu mempertahankan kualitas. Dari sisi kualitas, sepatu Ardiles dibuat dengan jahitan yang rapi dan kuat sehingga awet digunakan dalam jangka panjang. Ardiles juga secara konsisten melakukan inovasi produk, salah satunya adalah sneakers yang makin digemari anak muda

Cara memilih sepatu Ardiles wanita

Jika Anda terbiasa membeli sepatu, mungkin tidak sulit dalam memilih produk yang sesuai. Namun, sepatu Ardiles memiliki model yang berbeda dengan merek sepatu lainnya. Supaya Anda tidak kesulitan dalam memilih produk yang tepat, silakan simak penjelasan tips memilih berikut ini. 

1

Sesuaikan dengan tujuan penggunaan

Saat mencari produk sepatu Ardiles secara online, Anda mungkin akan menemukan model sepatu slip-on. Namun, saat ini justru model sneakers dan running shoes yang paling diminati. Berikut akan kami ulas lebih detail karakteristik kedua model sepatu tersebut. 

Untuk tampilan kasual, pilih sneakers

Sneakers awalnya menjadi sepatu yang dirancang untuk kegiatan olahraga. Namun, belakangan sepatu sneakers cukup populer dikenakan untuk menunjang penampilan seseorang dalam berpakaian. Jadi, bisa dibilang bahwa karakteristik sepatu sneakers sangat serbaguna


Sepatu sneakers biasanya terbuat dari sol karet sehingga tidak menimbulkan suara ketika digunakan berjalan. Itulah sebabnya, dalam bahasa Inggris sepatu ini dinamakan sneak yang artinya menyelinap. Untuk mendapatkan tampilan kasual, Anda bisa mengombinasikan sepatu sneakers dengan setelan t-shirt dan jeans.

Untuk olahraga dan aktivitas outdoor, pilih running shoes

Ardiles menjadi salah satu sepatu lari lokal terbaik di Indonesia. Sekilas, mungkin Anda akan merasa kesulitan membedakan antara sneakers dan running shoes Ardiles karena bentuknya hampir mirip. Umumnya, running shoes didesain lebih lentur dan ringan sehingga memudahkan Anda saat berlari


Selain dari sisi bobot, Anda bisa mengecek bagian bantalan sepatu. Bantalan running shoes biasanya didesain menggunakan material yang empuk dan lebih tebal, khususnya bagian tumit dan kaki depan. Bentuk bagian tumit running shoes juga didesain lebih lebar dibanding sneakers supaya memberikan stabilitas ekstra saat Anda berlari.

2

Perhatikan material bagian upper dan sol sepatu

Perhatikan material bagian upper dan sol sepatu

Kenyamanan sepatu sangat dipengaruhi oleh dua bagian utama, yakni bagian atas (upper) dan bagian bawah (outsole). Setiap bahan yang digunakan Ardiles tentunya memiliki karakteristik yang berbeda-beda. Untuk memudahkan Anda dalam membedakan kualitas bagian upper sepatu Ardiles, simak penjelasannya pada poin berikut ini. 


  • Mesh: Cukup breathable sehingga sirkulasi udara sangat baik. 
  • Knit: Dapat menyerap keringat dengan baik. 

Sementara untuk jenis material sol (outsole) sepatu Ardiles yang biasa digunakan adalah sebagai berikut. 


  • Phylon: Ringan dan fleksibel. 
  • Rubber sole: Kuat dan lentur. 
3

Pastikan ukurannya sesuai

Pastikan ukurannya sesuai

Saat membeli sepatu secara online, tidak memungkinkan bagi Anda untuk mencoba sepatu secara langsung. Lalu, bagaimana cara menentukan ukuran yang pas saat membelinya secara online


Salah satu cara yang paling mudah, ukurlah kaki Anda menggunakan alat bantu penggaris. Gambarlah garis pada selembar kertas dari ujung jempol sampai ujung tumit Anda. Untuk menentukan panjang sepatu yang harus Anda pilih, tambahlah 0,5 cm supaya tidak merasa sesak atau longgar


Nah, gunakan juga daftar ukuran sepatu Ardiles yang sudah kami rangkum berikut ini untuk mendapatkan ukuran yang pas. 


  • Size 37= 23 cm
  • Size 38= 24 cm
  • Size 39= 24,5 cm
  • Size 40= 25 cm
4

Pilih warna yang paling Anda sukai

Pilih warna yang paling Anda sukai

Terakhir, jangan lupa untuk memilih warna sepatu yang sesuai dengan style dan outfit yang sering Anda gunakan. Jika Anda mencari sepatu untuk olahraga, mungkin Anda tidak terlalu sulit memilih warnanya. Namun, jika Anda menggunakannya sebagai fashion untuk aktivitas lainnya, tentu pemilihan warna sangat penting.


Umumnya, sepatu Ardiles hadir dengan desain warna netral, seperti hitam, abu-abu, biru, dan putih. Untuk Anda yang membutuhkan sepatu untuk kegiatan formal, akan lebih aman jika memilih sepatu Ardiles wanita berwarna hitam. Namun, jika Anda menginginkan warna yang berbeda, Anda bisa mencoba warna lainnya, seperti merah, peach, dan pink

Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

10 Rekomendasi sepatu Ardiles wanita terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk sepatu Ardiles terbaik untuk wanita yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Ranking popularitas
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
1

Ardiles

Pecora

Ardiles Pecora 1

Rp179.900

Menengah

Buat style harian Anda makin up to date

2

Ardiles

Pretzel

Ardiles Pretzel 1

Rp199.800

Menengah

Tampak manis dengan pilihan warna yang girly

3

Ardiles

Aileen

Ardiles Aileen 1

Rp189.800

Menengah

Desain kuat untuk penggunaan multifungsi

4

Ardiles

Carnation

Ardiles Carnation 1

Rp168.000

Agak Murah

Tampil kasual dengan sepatu warna netral

5

Ardiles

Charity

Ardiles Charity 1

Rp192.800

Menengah

Sol empuknya jadikan momen lari makin menyenangkan

6

Neox by Ardiles

Women Hermone

Neox by Ardiles Women Hermone 1

Rp118.000

Lebih Murah

Bahan rubber yang jadi andalan saat musim hujan

7

Ardiles

Ehwa

Ardiles Ehwa 1

Rp191.800

Menengah

Makin semangat berolahraga berkat sol yang kuat

8

Ardiles

Casey

Ardiles Casey 1

Rp182.800

Menengah

Praktis dan antiribet untuk keamanan saat berlari

9

Ardiles

Caley

Ardiles Caley 1

Rp199.800

Menengah

Tingkatkan percaya diri dengan sepatu platform tinggi

10

Ardiles

Carnigie

Ardiles Carnigie 1

Rp239.800

Lebih Mahal

Siap menemani kaki yang aktif bergerak seharian

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

ArdilesPecora

Pecora 1
Harga referensi
Rp179.900
Menengah
Harga referensi
Rp179.900
Menengah

Buat style harian Anda makin up to date

Sneakers ini nyaman di kaki untuk pemakaian sehari-hari berkat upper berbahan knit. Bahan tersebut memungkinkan udara mudah masuk ke dalam sepatu. Jadi, kaki Anda dapat terhindar dari pengap dan gerah.


Pada bagian upper pula, terdapat aksen garis-garis yang membuat sepatu terlihat makin stylish. Bagi Anda yang selalu ingin mengikuti mode terkini, produk ini dapat dijadikan opsi. Bagian solnya pun aman untuk menopang bagian tumit dan pergelangan kaki.

Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

ArdilesPretzel

Harga referensi
Rp199.800
Menengah

Tampak manis dengan pilihan warna yang girly

Sepatu lari ini hadir dengan performa tinggi berkat material yang kuat. Struktur rajutan pada upper sepatu dibuat lebih rapat sehingga lebih kuat dalam mencengkeram kaki Anda. Bagian outsole-nya dapat membuat kaki memantul dengan sangat mantap saat berlari.


Untuk Anda yang menyukai tampilan girly saat berolahraga, produk ini adalah pilihan sempurna. Salah satu pilihan warnanya, yakni Merah Peach, dapat menunjang penampilan manis Anda. Look sporty Anda akan terlihat flawless meskipun simpel.

No.3

ArdilesAileen

Harga referensi
Rp189.800
Menengah

Desain kuat untuk penggunaan multifungsi

Bagi Anda yang ingin menghemat pengeluaran untuk membeli sepatu, produk ini dapat dipertimbangkan. Sepatu ini dapat digunakan sebagai sepatu harian hingga sepatu olahraga. Produk ini juga memiliki pilihan warna full hitam yang dapat digunakan sebagai sepatu sekolah.


Produk ini terbuat dari material yang kuat sehingga awet untuk pemakaian jangka panjang. Bagian upper-nya tak hanya ringan, tetapi lebih breathable untuk menjaga kaki tetap kering. Begitu pula bagian outsole phylon yang juga ringan dan nyaman untuk daily use.

No.4

ArdilesCarnation

Harga referensi
Rp168.000
Agak Murah

Tampil kasual dengan sepatu warna netral

Bagi Anda yang sedang mencari sepatu untuk event kasual, produk ini dapat dijadikan pilihan. Pilihan warna netralnya dapat dikombinasikan dengan segala warna busana. Bahan upper-nya ringan dan memiliki sirkulasi udara optimal sehingga kaki tak mudah berkeringat. Bagian solnya merupakan bahan khusus wanita, yaitu cushion tebal, tetapi berbobot ringan.

No.5

ArdilesCharity

Harga referensi
Rp192.800
Menengah

Sol empuknya jadikan momen lari makin menyenangkan

Bagi Anda yang menekuni olahraga lari, pertimbangkanlah untuk memilih produk ini. Bahan sol running shoes ini memiliki dual performa, yakni empuk sekaligus stabil saat kaki bergerak, khususnya ketika berlari.


Upper dengan bahan knit-nya didesain dapat menyesuaikan bentuk kaki Anda. Bahan tersebut tentunya juga antigerah karena mampu menyerap keringat dengan baik. Sepatu berdesain khusus ini pastinya aman untuk kegiatan Anda.

No.6

Neox by ArdilesWomen Hermone

Harga referensi
Rp118.000
Lebih Murah

Bahan rubber yang jadi andalan saat musim hujan

Saat musim hujan, pemilihan sepatu harus lebih diperhatikan untuk antisipasi kaki terserang kutu air dan bau tak sedap. Kami rekomendasikan produk sepatu Ardiles slip-on wanita ini untuk Anda yang harus beraktivitas outdoor setiap hari. Bahan rubber pada outsole memiliki kemampuan antiair serta antislip.


Saat berjalan pada permukaan basah, Anda dapat terhindar dari risiko tergelincir. Bagian bawah sepatu pun dapat dibersihkan dengan mudah karena waterproof. Untuk upper sepatu, sirkulasi udaranya sangat baik berkat material mesh.

Harga referensi
Rp191.800
Menengah

Makin semangat berolahraga berkat sol yang kuat

Dilihat dari tampilannya, sepatu ini tampak sporty dan kuat. Hal tersebut didukung dengan kekuatan sol dari material injected phylon. Bahan tersebut diklaim memiliki daya tahan yang membuat kaki Anda tak mudah lelah. Kami rekomendasikan produk ini untuk Anda gunakan saat berolahraga. Terlebih lagi, bahan upper-nya membuat kaki Anda tak cepat lembap akibat berkeringat.

No.8

ArdilesCasey

Harga referensi
Rp182.800
Menengah

Praktis dan antiribet untuk keamanan saat berlari

Jika Anda menyukai sepatu lari yang praktis sekaligus aman digunakan, jatuhkanlah pilihan Anda pada produk ini. Sepatu running ini berdesain slip-on yang praktis sehingga tak membutuhkan waktu lama untuk dikenakan. Anda pun dapat terhindar dari risiko tersandung tali sepatu saat berlari.


Material sol berupa phylon mampu memberi tekanan saat kaki menapak. Berkat hal tersebut, kaki akan mendapat energi yang lebih besar. Dengan demikian, performa lari Anda bisa bertahan lebih lama.

No.9

ArdilesCaley

Harga referensi
Rp199.800
Menengah

Tingkatkan percaya diri dengan sepatu platform tinggi

Produk ini dilengkapi dengan material sol yang empuk sehingga nyaman untuk beraktivitas. Bagian platform-nya cukup tebal sehingga dapat membantu Anda terlihat lebih tinggi. Untuk memberikan kesan tubuh yang lebih semampai, produk ini adalah pilihan tepat.


Anda juga dapat mengencangkan sepatu dengan mantap berkat lace-s pada bagian upper sepatu. Dari segi desain, sneakers ini tampak sporty dengan perpaduan warna terang dan matte yang senada. Produk ini juga makin terlihat stylish dengan sol berwarna putih.

No.10

ArdilesCarnigie

Harga referensi
Rp239.800
Lebih Mahal
Harga referensi
Rp239.800
Lebih Mahal

Siap menemani kaki yang aktif bergerak seharian

Pada bagian upper sepatu ini terdapat detail knit yang memiliki kemampuan menyerap keringat. Sementara itu, bahan phylon di outsole membuatnya terasa empuk dan fleksibel saat kaki bergerak. Untuk Anda yang memiliki keseharian dengan mobilitas padat, silakan memilih produk ini. Karakteristik sneakers yang elastis akan membuat kaki Anda bebas bergerak dengan nyaman.

Baca juga rekomendasi produk sepatu wanita lainnya di sini

Berbicara tentang fashion wanita memang tidak akan ada habisnya. Jika Anda senang mengoleksi sepatu, silakan baca juga artikel-artikel berikut ini. 

Kesimpulan

Bagi Anda yang mencari sepatu berkualitas untuk olahraga ataupun aktivitas sehari-hari, produk dari Ardiles bisa dijadikan pilihan. Pertama, tentu karena kualitas sepatu, seperti bagian upper dan sole-nya yang cukup baik. Kedua, Ardiles memiliki cukup banyak model dan warna sepatu yang bisa Anda pilih. 


Apakah Anda sudah menentukan produk mana yang akan Anda beli? Jangan lupa untuk memperhatikan ukuran sepatu yang akan Anda pilih. Semoga artikel ini bermanfaat untuk Anda, ya!

5 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita terbaik

No. 1: ArdilesPecora

No. 2: ArdilesPretzel

No. 3: ArdilesAileen

No. 4: ArdilesCarnation

No. 5: ArdilesCharity

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Fashion wanita
  3. Sepatu wanita
  4. 10 Rekomendasi Sepatu Ardiles Wanita Terbaik (Terbaru Tahun 2024)

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.