1. TOP
  2. >
  3. Handphone & tablet
  4. >
  5. Handphone
  6. >
  7. 10 Rekomendasi HP Infinix Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi HP Infinix Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi HP Infinix Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi HP Infinix Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi HP Infinix Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi HP Infinix Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi HP Infinix Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Infinix merupakan merek handphone (HP) asal Hong Kong. Produknya eksis di pasaran Indonesia sejak 2015. Saat ini seri HP-nya sudah makin beragam dan harganya juga bervariasi. Kira-kira manakah produk yang bagus untuk Anda?


Smart 6 Plus cocok dipilih jika budget Anda terbatas. Apabila mobilitas Anda tinggi, Hot 12 Play dan Zero Ultra bisa dipilih. Supaya Anda tak salah pilih, kami akan membagikan cara memilih HP Infinix terbaik di artikel ini. Kami juga melengkapinya dengan rekomendasi produk beserta ulasannya. HP Infinix tipe terbaru seperti Hot 12i pun ada. Yuk, dimulai saja!

Diperbaharui 02-27-2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace. (Diperbaharui pada 27 Februari 2023)

HP Infinix, gadget favorit kaum muda

Sejak pertama kali beredar di Indonesia pada 2015, Infinix telah menawarkan banyak varian HP. Produknya merupakan perpaduan antara teknologi dan fesyen. 


HP Infinix memang ditargetkan untuk kaum muda yang ingin tampil beda. Desainnya dibuat penuh gaya dengan varian warna yang cantik. Hal tersebut tidaklah mengherankan karena produknya didesain di Prancis.


Salah satu hal paling menonjol dari HP Infinix adalah ukurannya. Rata-rata ponselnya memiliki ukuran layar 6 inci ke atas. Selain itu, kamera selalu menjadi poin yang diunggulkan Infinix. Baik kamera depan maupun belakangnya dibekali resolusi tinggi dan fitur bervariasi. Dengan begitu, HP Infinix cocok untuk Anda yang ingin bergaya di mana pun dan kapan pun.

Cara memilih HP Infinix

Agar bisa menemukan HP Infinix terbaik, Anda perlu memeriksa spesifikasinya. Untuk itu, kami akan menjabarkan poin-poin yang perlu Anda pahami sebelum menjatuhkan pilihan. Mari simak poin cara memilihnya di bawah ini dengan saksama.

① Kenali seri HP Infinix yang populer

Sudah lebih dari satu seri HP Infinix yang beredar di Indonesia. Tiap-tiap seri memiliki keunggulan yang berbeda. Tentunya ada seri yang paling memenuhi kebutuhan Anda. Agar tak salah pilih, perhatikan baik-baik penjelasan tentang serinya berikut ini, ya.

Zero series: Apabila Anda membutuhkan HP spesifikasi tinggi untuk berbagai keperluan

Zero series merupakan HP Infinix spek tertinggi dengan berbagai fitur yang canggih. Desainnya stylish dan unik, serta memiliki kualitas kamera yang sangat baik. Salah satu produknya adalah Zero X Pro yang dibekali kamera dengan kemampuan hingga 60x zoom. Dari sisi chipset, Zero series umumnya didukung dengan prosesor MediaTek Helio.

Meski termasuk HP Infinix kasta teratas, handphone seri ini dibandrol dengan harga yang ramah di kantong. Selain Infinix Zero X Pro, varian yang populer pada seri ini adalah Infinix Zero 20, Infinix Zero ULTRA, dan Infinix Zero 5G.

Hot series: Jika Anda sering menggunakan HP untuk mobile gaming sederhana

HP Infinix seri Hot termasuk yang paling banyak variannya. Seri Hot terdiri dari produk kelas entry sampai menengah. Seri ini sering kali menjadi titik tengah antara harga dan performa. Harganya tidak terlampau tinggi, tetapi spesifikasinya tetap mumpuni. Produk dari seri ini umumnya juga sudah dibekali kamera yang memadai. 


Selain itu, tidak sedikit produk dari seri Hot yang dibekali prosesor gaming MediaTek Helio G series. Produknya mampu menjalankan game dengan baik. Oleh karena itu, seri ini cocok jika Anda ingin memanfaatkan HP Infinix untuk menjalankan beragam aplikasi. Beberapa varian yang populer dari seri ini adalah Hot 20S, Hot 12 Play, dan Hot 20i.

Note series: Untuk Anda yang ingin bermain mobile game di layar yang lebih lebar

Seperti yang sudah disebutkan sebelumnya, HP Infinix memiliki rata-rata ukuran layar yang besar. Nah, jika Anda ingin memaksimalkan pengalaman memiliki HP Infinix, pilihlah produk dari seri Note. Produknya memiliki ukuran layar yang paling besar dibandingkan seri lainnya, yakni hampir 7 inci.


Produk dari seri ini tentu cocok digunakan untuk menikmati beragam konten. Berkat layar ekstrabesar, pengalaman menonton film atau video dengan produknya akan makin maksimal. Resolusi kameranya juga lebih tinggi daripada seri Hot. Anda pun lebih dapat menikmati gambar yang Anda ambil. 


Selain itu, seri ini biasanya dibekali prosesor dan GPU mumpuni untuk bermain game. Hasilnya, pengalaman gaming Anda juga makin meningkat. Dengan kekayaan fiturnya, HP Infinix seri Note termasuk kelas menengah. Produk yang populer dari seri ini antara lain Note 12 dan Note 12i.

Smart series: Apabila Anda hanya menggunakan fitur-fitur dasar HP

Apabila Anda sedang mencari smartphone baru, tetapi terbatas oleh bujet, HP Infinix seri Smart bisa dipilih. Produk dari seri ini merupakan kelas entry sehingga harganya paling ekonomis dari seri yang lain. Meskipun demikian, spesifikasinya tidak bisa diremehkan.


Dengan harganya, Anda sudah akan mendapatkan smartphone dengan layar dan kapasitas baterai besar. Produknya akan memanjakan Anda yang gemar menikmati konten-konten online. Selain itu, produknya sudah diberikan desain gem-cut yang meningkatkan penampilannya.

② Pilih HP dengan clock speed 2.0 GHz ke atas

Pilih HP dengan clock speed 2.0 GHz ke atas

Prosesor atau CPU (chipset) akan menentukan kecepatan HP Infinix dalam mengeksekusi perintah. Beberapa produknya memang tidak dilengkapi informasi mengenai prosesor yang digunakan. Namun, dewasa ini prosesor dengan satu inti (core) sudah ditinggalkan. Smartphone yang beredar di pasaran umumnya sudah menggunakan prosesor dengan empat inti (quad-core) atau delapan inti (octa-core).


Umumnya, Anda bisa menemukan informasi soal clock speed dari prosesor HP Infinix. Makin besar clock speed-nya, makin lancar HP digunakan untuk bermain game. Untuk itu, bagi Anda yang banyak memainkan game, pilihlah produk dengan clock speed setidaknya 2.0 GHz. Clock speed yang lebih kecil tentu bisa dipilih apabila Anda hanya akan menjalankan aplikasi yang ringan.

③ Pilih HP dengan RAM 4 GB ke atas dan ROM 64 GB ke atas

Pilih HP dengan RAM 4 GB ke atas dan ROM 64 GB ke atas

Besaran RAM (Random Access Memory) dan ROM (Read Only Memory) HP Infinix dapat memengaruhi performanya. Makin banyak aplikasi dan data yang Anda simpan, makin besar RAM dan ROM yang Anda butuhkan. Apabila kapasitasnya sudah hampir penuh, penyakit lemot bisa menghantui.


RAM adalah memori yang dibutuhkan untuk menjalankan aplikasi. Saat ini HP Infinix dengan RAM 4 GB sudah cukup mumpuni untuk menjalankan berbagai aplikasi terkini. Namun, Anda juga bisa pertimbangkan RAM yang lebih besar untuk mengantisipasi bertambahnya besaran memori yang dibutuhkan suatu aplikasi. Beberapa HP Infinix juga sudah memiliki fitur extended RAM yang memungkinkan Anda untuk menambahkan RAM. 


Sementara itu, ROM berfungsi menampung data dari aplikasi dan data lainnya, seperti foto, video, dan musik. Apabila Anda banyak menyimpan file, pilihlah produk dengan ROM setidaknya 64 GB. Jika bujet Anda masih mencukupi, tidak ada salahnya memilih produk dengan ROM yang lebih besar. Sebagai pertimbangan, Anda juga bisa membeli HP dengan slot khusus untuk kartu memori agar dapat menambah ROM. 

④ Pertimbangkan produk dengan baterai berdaya 5.000 mAh ke atas

Pertimbangkan produk dengan baterai berdaya 5.000 mAh ke atas

Selain desain dan ukuran layar, daya baterai juga menjadi keunggulan HP Infinix. Sebagai informasi, smartphone yang beredar di pasaran umumnya memiliki kapasitas baterai sekitar 4.000 mAh. Tergantung pada penggunaannya, produknya mampu bertahan 1–2 hari sebelum dayanya diisi ulang. 


Sementara itu, HP Infinix dibekali daya baterai rata-rata 5.000 mAh ke atas. Dengan demikian, baterai produknya lebih awet dari smartphone kebanyakan. HP dari Infinix mampu bertahan setidaknya 4 hari dengan penggunaan yang wajar. 


Produk yang dibekali kapasitas baterai lebih kecil, misalnya 4.000 mAh, sudah bisa bertahan selama 3 hari. Pilihlah produk dengan kapasitas baterai lebih besar jika mobilitas Anda tinggi atau sering lupa mengisi daya smartphone.

10 Rekomendasi HP Infinix terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk HP Infinix terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Infinix

HOT 20 5G

Infinix HOT 20 5G 1枚目

Dibekali jaringan internet generasi kelima

2

Infinix

Hot 20s

Infinix Hot 20s 1枚目

Tak perlu khawatir overheat saat gaming berkat Bionic Cooling System

3

Infinix

Hot 20i

Infinix Hot 20i 1枚目

Ada fitur reverse charging, bisa menjadi power bank juga!

4

Infinix

Hot 12i

Infinix Hot 12i 1枚目

Menggunakan teknologi canggih untuk menghemat memory handphone

5

Infinix

Zero 20

Infinix Zero 20 1枚目

Kamera depan 60 MP dengan OIS yang mendukung para vlogger

6

Infinix

Note 12 2023

Infinix Note 12 2023 1枚目

Bisa tambah RAM sampai 13 GB dan ROM hingga 2 TB

7

Infinix

Smart 6 Plus

Infinix Smart 6 Plus 1枚目

Fitur Sunlight Display memudahkan untuk membaca di bawah sinar matahari

8

Infinix

Note 12 VIP

Infinix Note 12 VIP 1枚目

Layarnya siap suguhkan tampilan mulus serta responsif

9

Infinix

HOT 12 PLAY

Infinix HOT 12 PLAY 1枚目

Baterai berkapasitas jumbo yang mendukung mobilitas tinggi

10

Infinix

Zero Ultra

Infinix Zero Ultra 1枚目

HP kualitas flagship dengan desain premium seharga 6 jutaan

Perincian produk
Close
No.1

Dibekali jaringan internet generasi kelima

Kelebihan:

  • Harganya tergolong ekonomis untuk HP dengan konektivitas 5G dan fitur NFC
  • Bisa menambah RAM untuk meringankan kinerja chipset

Kekurangan:

  • Tidak dibekali kamera ultra wide, makro, dan sensor depth sehingga kurang lengkap untuk fotografi

Ponsel pintar ini merupakan salah satu HP Infinix dengan jaringan 5G. Smartphone ini berbekal spesifikasi canggih yang dirancang dengan fabrikasi 6 nm dan CPU octa-core. Apabila Anda memerlukan handphone yang nyaman saat membuka banyak aplikasi bersamaan, HP ini dapat memberikan performa maksimal.

Dengan harga yang cukup ekonomis, smartphone ini tergolong oke, apalagi dengan tersedianya jaringan internet terbaru. Dengan begitu, konektivitas saat berselancar di dunia maya akan lebih lancar dan cepat. Yuk, segera dibeli!

No.2

Tak perlu khawatir overheat saat gaming berkat Bionic Cooling System

Kelebihan:

  • Kamera utamanya 50 MP sehingga bisa menghasilkan foto yang berkualitas
  • Dibekali USB Type-C yang dapat membantu pengisian daya secara cepat
  • Refresh rate layarnya bisa disesuaikan secara otomatis antara 60 Hz, 90 Hz, dan 120 Hz

Kekurangan:

  • Bodinya minim perlindungan sehingga harus menggunakan casing

Jika Anda gemar bermain aneka game, Infinix Hot 20s adalah ponsel pintar yang dapat dipertimbangkan. HP ini dibekali chipset Helio G96 yang merupakan prosesor gaming premium. Ditambah lagi, dapur pacunya juga dilengkapi Bionic Cooling System sehingga Anda tak perlu khawatir HP cepat overheat.


Selain itu, layarnya yang seluas 6,78 inci juga dilengkapi teknologi HyperVision Gaming-Pro Display dengan refresh rate maksimal 120 Hz. Touch sampling rate yang mencapai 240 Hz juga membuat layarnya sangat responsif. Tidak ketinggalan, ROM dan RAM HP ini juga bisa ditingkatkan. ROM dapat ditambah sampai 512 GB, sedangkan RAM-nya bisa di-extend menjadi 13 GB. 

No.3

Ada fitur reverse charging, bisa menjadi power bank juga!

Kelebihan:

  • Warna yang tersedia cukup bervariasi sehingga Anda bisa lebih leluasa memilih
  • Kapasitas baterainya relatif besar, yakni 5.000 mAh
  • Kompatibel dengan USB On-The-Go yang dapat mempermudah data transfer 

Kekurangan:

  • Masih menggunakan microUSB 2.0 yang memakan waktu cukup lama untuk mengisi baterai sampai penuh

Kini, ada banyak HP yang sudah menyediakan fitur reverse charging. Salah satunya adalah Infinix Hot 20i. Artinya, ponsel pintar ini juga bisa berfungsi sebagai power bank karena dapat membantu mengisi baterai perangkat lain. Perangkat lain yang baterainya bisa diisi meliputi ponsel pintar, gelang pintar, jam tangan pintar, dan sebagainya. Jadi, Anda tak perlu khawatir saat keadaan genting, ya!

No.4

Menggunakan teknologi canggih untuk menghemat memory handphone

Kelebihan:

  • Memiliki slot terpisah untuk kartu memori, memori pun menjadi lebih besar
  • RAM-nya bisa di-extend untuk meringankan kinerja chipset


Kekurangan:

  • Tidak support OTG dan masih menggunakan micro USB

Produk ini merupakan HP Infinix yang menggunakan teknologi Manajemen Memori Pintar. Teknologi tersebut mampu mengompres ukuran file video dan foto, serta membersihkan file yang tidak berguna.


Selain itu, smartphone ini juga menghadirkan fitur Mega RAM yang mampu membuat HP mendapatkan tambahan RAM hingga 3 GB. Jadi, performa handphone akan lebih maksimal dan cocok untuk Anda yang biasa menggunakan HP secara multitasking.

No.5

Kamera depan 60 MP dengan OIS yang mendukung para vlogger

Kelebihan:

  • Kamera depan dan belakang mampu menghasilkan foto yang berkualitas tinggi
  • Dibekali NFC untuk mempermudah pembayaran
  • Mendukung fast charging atau pengisian daya secara cepat, sangat membantu saat Anda sedang terburu-buru

Kekurangan:

  • Belum mendukung jaringan 5G

Infinix Zero 20 dibekali kamera depan yang kualitasnya ciamik, yakni sebesar 60 MP. Dengan resolusi sebesar ini, Infinix Zero 20 diklaim sebagai HP pertama yang memiliki kamera depan terbaik di industri. Tentunya, hal ini merupakan sebuah keuntungan untuk Anda yang gemar ber-selfie ria. 


Tidak ketinggalan, kamera depan Infinix Zero 20 juga dilengkapi Optical Image Stabilization (OIS) yang berfungsi sebagai stabilizer. Adanya fitur OIS akan menghasilkan vlog dengan gambar yang tajam dan stabil walaupun sambil bergerak. 

No.6

InfinixNote 12 2023

Mulai dari Rp2.799.000,00

Bisa tambah RAM sampai 13 GB dan ROM hingga 2 TB

Kelebihan:

  • Cocok untuk multitasking karena dibekali dapur pacu yang mumpuni 
  • Layarnya cukup luas dan menghasilkan tampilan cerah serta warna yang akurat 
  • Tersedia fitur NFC yang memudahkan Anda

Kekurangan:

  • Tidak dibekali Corning Gorilla Glass sehingga perlu budget tambahan agar HP aman

Infinix Note 12 2023 adalah salah satu HP kamera bokeh murah yang bisa jadi pilihan bagus. Tak hanya untuk gaming saja, Infinix Note 12 juga cocok digunakan untuk berfoto. Ada kamera utama sebesar 50 megapiksel dan depth camera 2 megapiksel yang akan membuat Anda ketagihan memotret. 


Menariknya lagi, Anda tak perlu khawatir jika storage akan penuh dan memperlambat kinerja HP ini. Pasalnya, selain dibekali ROM dan RAM yang besar, Anda pun bisa menambahnya supaya menjadi lebih besar!

No.7

InfinixSmart 6 Plus

Mulai dari Rp1.499.000,00

Fitur Sunlight Display memudahkan untuk membaca di bawah sinar matahari

Kelebihan:

  • Menyediakan sensor sidik jari dan face unlock untuk keamanan
  • Bisa menambah RAM dari 3 GB menjadi 6 GB
  • Ada slot terpisah untuk mircoSDXC sampai dengan 1 TB

Kekurangan:

  • Chipset-nya kurang mendukung untuk bermain game yang berat 

Anda banyak beraktivitas di luar ruangan? Infinix Smart 6 Plus bisa menjadi pilihan smartphone yang tepat. Tingkat kecerahan layar tipikalnya mencapai 440 nits. Tak hanya itu saja, ponsel pintar ini juga dibekali fitur Sunlight Display sehingga Anda tetap bisa membaca teks di bawah sinar matahari. 


Dari segi baterainya, Infinix Smart 6 Plus juga tergolong awet. Kapasitasnya mencapai 5.000 mAh dan ada beberapa fitur penghemat daya untuk memperpanjang masa penggunaan ponsel. 

No.8

Layarnya siap suguhkan tampilan mulus serta responsif

Kelebihan:

  • Bodinya relatif tipis sehingga cukup nyaman untuk digenggam
  • Sensor sidik jari menyatu dengan tombol power yang memudahkan Anda saat membuka
  • Mendukung pengisian cepat karena dibekali teknologi 120 W Hyper Charger dengan 103 fitur proteksi lainnya

Kekurangan:

  • Tidak mendukung jaringan 5G


Apabila Anda gemar menonton video dan menikmati konten media sosial lainnya, Infinix Note 12 VIP bisa dipertimbangkan. Ponsel pintar ini dibekali layar AMOLED dengan 1B colors sehingga dapat menghasilkan warna yang akurat serta tampilan mulus. 


Tingkat kecerahan maksimal layarnya adalah 700 nits dengan resolusi yang cukup tinggi, yakni 1.080 x 2.400 piksel. Tidak tanggung-tanggung, touch sampling rate dari HP ini mencapai 360 Hz sehingga layarnya sangat responsif. 

No.9

Baterai berkapasitas jumbo yang mendukung mobilitas tinggi

Kelebihan:

  • Layarnya luas dan responsif sehingga cocok untuk bermain game
  • Kualitas speaker mono-nya lantang berkat kehadiran teknologi DTS sound
  • Terdapat quad LED flash yang dapat membantu pencahayaan kamera saat kondisi minim cahaya

Kekurangan:

  • Kualitas dan fitur kameranya minim sehingga kurang cocok untuk Anda yang gemar fotografi

Jika Anda memiliki mobilitas tinggi, kapasitas baterai mungkin menjadi salah satu faktor yang paling penting saat mencari HP. Anda mungkin akan membutuhkan HP yang kapasitas baterainya tinggi, bahkan di atas rata-rata. 


Infinix Hot 12 Play adalah salah satu HP yang dibekali baterai berkapasitas jumbo, yakni 6.000 mAh. Angka ini tentu jauh lebih tinggi daripada HP lain pada umumnya yang maksimal hanya 5.000 mAh saja. Ditambah lagi, Anda bisa mengatur sendiri untuk penghematan dayanya. 

No.10

HP kualitas flagship dengan desain premium seharga 6 jutaan

Kelebihan:

  • Kamera utamanya mencapai 200 MP sehingga mampu menghasilkan foto berkualitas tinggi
  • Dibekali 180 W Thunder Charge

Kekurangan:

  • Tidak memiliki sertifikasi IP meski sekelas HP flagship

Mayoritas HP flagship memang dijual dengan harga 10 juta ke atas di pasaran. Namun, tidak untuk yang satu ini. Infinix Zero Ultra adalah salah satu HP dengan desain dan spesifikasi premium yang harganya di bawah 10 juta. 


Desain layarnya melengkung alias waterfall display yang membuat HP ini terkesan elegan. Kamera utamanya yang mencapai 200 MP juga sudah setara dengan HP flagship lainnya. Teknologi 180 W Thunder Charge juga diklaim membuat baterai HP ini bisa terisi penuh hanya dalam waktu 12 menit!

Pertanyaan umum seputar HP Infinix

Selain mengulas cara memilih dan rekomendasi produknya, kami sudah mengumpulkan pertanyaan-pertanyaan yang populer seputar HP Infinix. Agar Anda tidak penasaran lagi, simak jawabannya di bawah ini!

Apakah HP Infinix tahan banting?

Tidak semua HP Infinix tahan banting. Namun, ada satu produknya yang memiliki kelebihan tersebut yaitu Infinix Zero 2. HP ini diklaim sebagai smartphone yang tahan banting hingga antipeluru karena dibuat dari bahan kevlar.

Kenapa HP Infinix dijual murah?

HP Infinix rata-rata dijual murah karena relatif hanya mengandalkan sektor RAM dan memori internal yang tinggi. Jika dilihat dari sisi prosesor dan fiturnya, spesifikasinya masih rendah dibandingkan brand lain. Sebagian besar HP Infinix mengandalkan prosesor MediaTek pada saat pesaingnya sudah didukung oleh Snapdragon Qualcomm. Meski begitu, tidak semua produk Infinix memiliki spek yang rendah.

Baca juga rekomendasi casing handphone lainnya di sini

Setelah membeli HP Infinix, Anda juga akan membutuhkan casing untuk melindungi HP supaya lebih awet. Menggunakan casing akan membuat Anda lebih tenang jika suatu saat HP terbentur. Tidak ketinggalan, ada beberapa casing waterproof yang bisa jadi pilihan jika Anda gemar beraktivitas di luar ruangan. Silakan telusuri link berikut ini agar referensi Anda makin luas, ya!

Kesimpulan

Anda sudah menemukan HP Infinix yang sesuai kebutuhan? Setiap seri menawarkan keunggulan yang berbeda, baik dari segi harga maupun spesifikasi. Anda bisa memilihnya berdasarkan bujet yang tersedia dan spesifikasi yang dicari.


Dari segi spesifikasi, Anda bisa memeriksa prosesor, memori, kapasitas baterai, hingga kameranya. Utamakan keunggulan yang akan paling sering Anda manfaatkan. Selain meningkatkan penampilan, HP Infinix terbaik akan memudahkan kegiatan sehari-hari Anda!

5 Rekomendasi HP Infinix terbaik

No. 1InfinixHOT 20 5G

No. 2InfinixHot 20s

No. 3InfinixHot 20i

No. 4InfinixHot 12i

No. 5InfinixZero 20

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer