mybest
Deodorant

Solusi Memilih Produk Terbaik

Close
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik  1
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik  2
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik  3
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik  4
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik  5

10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik

Memakai deodoran setelah mandi dapat membantu menjaga Anda tetap wangi dan segar seharian. Hal ini disebabkan deodoran mampu membunuh bakteri penyebab bau badan. Salah satu merek deodorant yang bagus dan wangi adalah Nivea


Nivea memiliki beberapa varian produk deodoran, seperti Nivea Hijab, Men, Extra Brightening, Dry Comfort, serta Invisible Black and White. Hampir semuanya merupakan produk non alkohol. Bentuk deo Nivea pun beragam, ada yang spray dan roll on. Supaya Anda tidak bingung, kami telah menyiapkan informasi cara memilih beserta rekomendasi deodoran Nivea terbaik dalam artikel ini. Yuk, disimak!

Diperbaharui 27/09/2023
Tim Editorial mybest
Penyunting
mybest, Inc.
Tim Editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim Editorial mybest
Lanjut membaca

Daftar isi

Apa fungsi deodorant Nivea?

Apa fungsi deodorant Nivea?

Nivea adalah merek produk perawatan kulit dari Beiersdorf. Salah satu produk perawatan kulit populer dari Nivea adalah deodoran. Menariknya, hampir seluruh produk deodoran dari Nivea tidak mengandung alkohol.


Secara umum, deo Nivea berfungsi untuk mengatasi bau badan, mengontrol produksi minyak, dan sebagai antibakteri. Beberapa produk deodorant Nivea juga ditambahkan fungsi lain, seperti mencerahkan kulit ketiak dan perlindungan lembut untuk kulit sensitif. Selain itu, deodoran Nivea mampu melindungi kulit ketiak selama 48 jam. 

Apa perbedaan deodorant roll on dan spray?

Apa perbedaan deodorant roll on dan spray?
Baik deodorant berbentuk spray maupun roll on memiliki keunggulannya masing-masing. Simaklah penjelasannya di bawah ini.

Kelebihan deodoran spray

  • Lebih cepat kering dan tidak meninggalkan residu. 
  • Memiliki aroma harum mirip parfum. 
  • Memiliki sensasi yang lebih menyegarkan. 
  • Mudah digunakan.
  • Bisa dipakai lebih dari satu orang.

Kekurangan deodoran spray:
  • Harga cenderung lebih mahal dibandingkan deo jenis lain. 
  • Lebih cepat habis. 
  • Tidak disarankan untuk penderita asma karena kabut halus yang dihasilkan bisa memicu kambuh.

Kelebihan deodoran roll on
  • Anda dapat mengaplikasikan bahan aktif deo dengan presisi tinggi. 
  • Ideal untuk dibawa bepergian.
  • Mengontrol keringat berlebih dan tahan lama. 
  • Mudah digunakan dan tidak lengket.
  • Aman untuk kulit sensitif karena tidak mengandung alkohol.

Kekurangan deodoran roll on
  • Membutuhkan waktu untuk membuatnya meresap dan kering. 
  • Hanya boleh digunakan oleh satu orang saja.

Cara memilih deodorant Nivea

Nivea menawarkan berbagai varian deodoran, baik untuk pria maupun wanita. Semua produk deodoran Nivea dapat memberikan perlindungan dari bau badan dan ketiak basah selama 48 jam. Dengan formula 0% alkohol, produk-produknya tidak akan menimbulkan iritasi ketika digunakan. Pilihannya pun cukup beragam, mulai dari hijab, antibakteri, brightening, dan lainnya. Simaklah poin-poin di bawah ini agar Anda tidak salah memilih.

1

Untuk Anda yang aktif sepanjang hari, gunakan Nivea Dry Impact atau Dry Comfort agar tetap kering seharian

Untuk Anda yang aktif sepanjang hari, gunakan Nivea Dry Impact atau Dry Comfort agar tetap kering seharian
Sumber: nivea.co.id

Aktif dan produktif sepanjang hari sering kali membuat ketiak menjadi basah dan menimbulkan bau badan. Bau tidak sedap dapat menurunkan kepercayaan diri yang berakibat patahnya semangat ketika sedang beraktivitas. Untuk itu, Anda membutuhkan deodoran dari Nivea yang bisa membantu menjaga ketiak tetap kering, wangi, dan segar sepanjang hari.


Produk deodorant Nivea yang bagus untuk Anda yang aktif adalah Nivea Dry Impact dan Nivea Dry Comfort. Keduanya sama-sama bisa digunakan oleh semua jenis kulit, termasuk kulit sensitif, karena tidak mengandung alkohol, pengawet, dan pewarna.

 
  • Nivea Dry Impact

Nivea Dry Impact merupakan deo yang diformulasikan khusus untuk pria. Di dalamnya terdapat sistem DryPlus dan mineral yang dapat mengontrol minyak berlebih. Terdapat dua jenis deo Nivea Dry Impact yang bisa Anda pilih yakni spray dan roll on

 
Deo spray memiliki aroma wangi tahan lama dengan sensasi cool ketika menyentuh kulit. Jika Anda lebih menyukai aroma dingin maskulin yang menyegarkan, sebaiknya pilih deo roll on.

 
  • Nivea Dry Comfort

Untuk para wanita yang aktif seharian, Anda bisa memilih Nivea Dry Comfort Deodorant. Deodoran ini dilengkapi DryPlus System dan mineral yang dapat membantu mengatur produksi keringat. 


Formulanya cepat meresap, tidak lengket di kulit, dan tidak membuat kulit ketiak menjadi hitam. Aromanya wangi tahan seharian serta memiliki sensasi dingin ketika digunakan.

2

Bagi para pengguna hijab, pilih deodorant Nivea Hijab yang diformulasikan secara khusus

Bagi para pengguna hijab, pilih deodorant Nivea Hijab yang diformulasikan secara khusus
Sumber: nivea.co.id

Menggunakan hijab dan pakaian tertutup sepanjang hari memang sering kali terasa gerah, apalagi saat cuaca sedang terik. Diformulasi dengan kandungan bebas alkohol, rangkaian produk Nivea Hijab hadir untuk menjawab kebutuhan para hijaber. Menggunakan seri Nivea Hijab bisa membantu membuat Anda merasa lebih sejuk dan bebas banjir keringat. Mari simak rangkain produknya berikut ini :

 
  • Nivea Brightening Hijab Fresh Deodorant

Nivea Brightening Hijab Fresh diperkaya bunga sakura yang dapat memberikan kesegaran seharian meskipun Anda mengenakan pakaian tertutup dan berlapis. Selain itu, kandungan vitamin C di dalamnya membantu mencerahkan kulit ketiak yang hitam akibat sering bercukur. 


Nivea Bright Hijab Fresh memiliki aroma yang menyegarkan, awet seharian, dan tidak meninggalkan residu pada pakaian. Deodoran ini tersedia dalam 3 varian, yakni roll on, spray, dan lotion


  • Nivea Brightening Hijab Soft Deodorant

Deodoran ini menggunakan teknologi Hair-Soft yang diperkaya dengan ekstrak Gymnema sylvestre leaf. Kandungan tersebut akan memperhalus ketiak serta membuat Anda merasa pertumbuhan bulunya berkurang. Jadi, frekuensi bercukur juga makin jarang dilakukan. Di dalamnya juga terkandung vitamin C dan ekstrak mutiara yang membuat kulit ketiak menjadi lebih cerah dan terasa lembut


  • Nivea Brightening Hijab Cool Deodorant

Nivea Hijab Cool merupakan serum deodoran yang mengandung cooling complex dan ekstrak mint untuk memberikan sensasi dingin instant. Meski memakai pakaian tertutup, Anda tetap bisa menikmati kesegaran sekaligus aman dari bau badan selama 48 jam. 


Formulanya diperkaya dengan 10x vitamin C yang dapat menutrisi kulit ketiak dan membuatnya makin cerah. Semua bahan di dalamnya halal, lho!

3

Pilih deodorant Nivea varian Brightening atau Pearl and Beauty untuk mencerahkan area ketiak

Pilih deodorant Nivea varian Brightening atau Pearl and Beauty untuk mencerahkan area ketiak
Sumber: nivea.co.id

Kulit ketiak hitam sering kali menurunkan rasa percaya diri. Oleh sebab itu, Anda memerlukan deodoran yang dapat mencerahkan ketiak sekaligus efektif melindungi dari bau badan dan ketiak basah. Nivea memiliki beberapa deodoran yang dapat mengatasi masalah Anda, seperti seri Brightening dan Pearl Beauty berikut ini:

 
  • Nivea Extra Brightening 8 Superfood Deodorant

Nivea Extra Superfood diperkaya dengan vitamin C, 8 superfood, dan ekstrak licorice. Ketiga kandungan tersebut sangat ampuh untuk mencerahkan kulit ketiak sekaligus membuatnya terasa lebih halus.

 
  • Nivea Brightening Antibakteri 8 Superfood Deodorant

Nivea Bright Antibakteri mengandung Anti-Bac ACH yang dapat membunuh bakteri penyebab bau badan hingga 99,9%. Kandungan mikro vitamin C dan 8 superfood di dalamnya mampu mencerahkan kulit ketiak dan membuat teksturnya menjadi lebih halus. Deo ini cocok digunakan oleh orang yang aktif dan mudah berkeringat.

 
  • Nivea Brightening Silk Touch 8 Superfood Deodorant

Silk Touch diperkaya dengan mikro vitamin C, 8 superfood, dan kaolin. Ketiga kandungan tersebut akan menutrisi kulit ketiak sehingga kulit tampak lebih cerah, lembut, dan sehalus sutra.

  • Nivea Deo Lotion Extra Brightening
Deo lotion ini hadir dengan kemasan ekonomis yang praktis dan mudah dibawa. Di dalamnya terkandung vitamin C dan licorice extract yang dapat memberikan 8 manfaat. Dengan teksturnya yang ringan, deodoran ini membantu Anda aman dari bau badan. Ketiak Anda akan kering seharian serta tampak sehat, lebih halus, cerah, dan lembut.

  • Nivea Pearl and Beauty Deodorant

Pearl and Beauty mengandung ekstrak mutiara dan minyak alpukat yang dapat mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak. Rutin menggunakan deo ini dapat membantu meratakan warna kulit ketiak Anda. Formulanya pun tidak lengket pada pakaian. 

4

Untuk Anda yang sering bercukur, pilih varian Happy Shave agar kulit tidak teriritasi setelah bercukur

Untuk Anda yang sering bercukur, pilih varian Happy Shave agar kulit tidak teriritasi setelah bercukur
Sumber: nivea.co.id
Kulit ketiak sering kali menjadi lebih sensitif setelah dicukur. Untuk itu, Anda membutuhkan deodoran Happy Shave. Di dalamnya terkandung pro-vitamin B5 yang dapat membantu mengurangi efek iritasi setelah mencukur bulu ketiak


Selain itu, deo ini mengandung mikro vitamin C dan 8 superfood yang dapat mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit ketiak. Di samping memiliki aroma harum yang tahan seharian, formulanya cepat meresap dan tidak lengket. Deo Happy Save dari Nivea tersedia 2 jenis yakni spray dan roll on. 

5

Agar baju tetap bersih, pilih deodorant Nivea Black & White Invisible

Agar baju tetap bersih, pilih deodorant Nivea Black & White Invisible
Sumber: nivea.co.id
Beberapa produk deodoran memang berisiko meninggalkan noda di baju. Anda khawatir tentang hal tersebut? Pilih saja Nivea Black & White Invisible. Nivea Black & White Invisible memiliki dua varian yakni Nivea Men untuk laki-laki dan Clear untuk perempuan. Deodoran ini menggunakan teknologi Anti-Stain untuk 5 kali melawan bau badan, noda kuning, keringat, noda putih, dan residu. 
Apakah cara memilihnya berguna sebagai referensi Anda?

Peringkat Deodorant Nivea Terbaik

Berikut ini adalah rekomendasi Deodorant Nivea terbaik. Produk-produk ini diurutkan secara mandiri oleh mybest berdasarkan popularitasnya di marketplace (diperbarui tanggal 27 September 2023).
Ranking popularitas
Filter
Produk
Gambar
Harga terendah
Harga
Poin
Perincian
Jenis
Alkohol
Kandungan antibakteri
Kandungan antiperspirant
Kandungan pencerah lainnya
Kandungan pelembap
Kandungan lainnya
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran
Daya tahan
Manfaat lainnya
BPOM
1

Beiersdorf

Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On

Beiersdorf Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On  1

Rp13.000

Agak Murah

Bebas bau badan hingga 48 jam

Deodorant roll on

Tidak diketahui

Aluminum chlorohydrate

Tidak diketahui

Butylene glycol, propylene glycol

Isoceteth-20, paraffinum liquidum, glyceryl isostearate, laureth-7 citrate, PEG-150 distearate, Palmitamidopropyltrimonium chloride

25 ml, 50 ml

48 jam

Melawan bakteri penyebab bau badan

NA18170900222

2

Beiersdorf

Nivea Extra Brightening 8 Superfood Deodorant Roll On

Beiersdorf Nivea Extra Brightening 8 Superfood Deodorant Roll On 1

Rp13.000

Agak Murah

Dapatkan kulit ketiak cerah, segar, dan bebas bau dengan deodorant superfood

Deodorant roll on

Tidak diketahui

Aluminum chlorohydrate

Sodium ascorbyl phosphate, Glycyrrhiza glabra root extract, lactic acid, ascorbic acid

Glycerin, Aloe barbadensis leaf juice powder, Persea gratissima oil, propylene glycol, Cucumis sativus juice, glucose, Panax ginseng root extract

Citrus limon juice, Lycium barbarum fruit extract, Punica granatum pericarp extract, Camellia sinensis leaf extract

25 ml, 50 ml

48 jam

Mencerahkan, menghaluskan, dan mengecilkan pori kulit ketiak dalam 7 hari

NA18150900028

3

Beiersdorf

Nivea Brightening Hijab Soft Deodorant

Beiersdorf  Nivea Brightening Hijab Soft Deodorant 1

Rp45.600

Lebih Mahal

Dapatkan perlindungan untuk kulit tertutup hijab dan kulit cerah yang segar

Deodorant roll on

Tidak diketahui

Aluminum chlorohydrate

Sodium ascorbyl phosphate, hydrolyzed pearl, Glycyrrhiza glabra root extract

Persea gratissima oil, glycerin, Glycine soja oil

Kaolin, tocopheryl acetate, bisabolol, Chamomilla recutita flower extract, Gymnema sylvestre leaf extract, tocopherol

50 ml

48 jam

Mencerahkan dan melembutkan bulu ketiak, memberikan perasaan berkurangnya pertumbuhan bulu ketiak sehingga mengurangi frekuensi bercukur

NA18210900252

4

Beiersdorf

Nivea Dry Comfort Deodorant Roll On

Beiersdorf Nivea Dry Comfort Deodorant Roll On 1

Rp13.000

Agak Mahal

Perlindungan efektif dari keringat dan bau badan, hadapi hari dengan percaya diri

Deodorant roll on

Tidak diketahui

Aluminum chlorohydrate, aluminum sesquichlorohydrate

Tidak diketahui

Persea gratissima oil

PPG-15 stearyl ether, steareth-2, steareth 21, magnesium aluminum silicate, BHT

25 ml, 50 ml

48 jam

Efektif mengontrol minyak berlebih

NA18170900256

5

Beiersdorf

Nivea Pearl & Beauty Roll On

Beiersdorf  Nivea Pearl & Beauty Roll On 1

Rp13.000

Agak Murah

Dapatkan perlindungan 48 jam dan kulit ketiak cantik dalam satu langkah

Deodorant roll on

Tidak diketahui

Aluminum chlorohydrate

Hydrolyzed pearl

Persea gratissima oil

PPG-15 stearyl ether, steareth-2, steareth-21, trisodium EDTA, BHT

25 ml, 50 ml

48 jam

Mencerahkan kulit ketiak

NA18150900307

6

Beiersdorf

Nivea Men Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll-On

Beiersdorf Nivea Men Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll-On 1

Rp13.000

Agak Murah

Rasakan kesegaran tak terbantahkan dan perlindungan optimal sepanjang hari yang Anda butuhkan

Deodorant roll on

(Alcohol denat)

Tidak diketahui

Aluminum chlorohydrate

Tidak diketahui

Octyldodecanol

PEG-8, PEG-40 hydrogenated castor oil, hydroxyethycellulose, octyldodecanol, citric acid

25 ml, 50 ml

48 jam

Memberikan sensasi instant cool dan menurunkan temperatur kulit -2 °C

NA49180900040

7

Beiersdorf

Nivea Men Dry Impact Roll On

Beiersdorf  Nivea Men Dry Impact Roll On 1

Rp22.500

Menengah

Dapatkan perlindungan optimal sepanjang hari dan kulit tetap segar serta nyaman

Deodorant roll on

Tidak diketahui

Aluminum chlorohydrate, aluminum sesquichlorohydrate

Tidak diketahui

Persea gratissima oil

PPG-15 stearyl ether, steareth-2, steareth-21, trisodium EDTA, magnesium aluminum silicate, BHT

50 ml

48 jam

Mengatur produksi keringat

NA18150900245

8

Beiersdorf

Nivea Brightening Hijab Fresh Deodorant Roll On

Beiersdorf Nivea Brightening Hijab Fresh Deodorant Roll On 1

Rp24.800

Agak Mahal

Dapatkan kelembutan dan kesegaran sepanjang hari dengan ekstrak bunga sakura yang menyegarkan

Deodorant roll on

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Sakura extract, vitamin C

Tidak diketahui

Tidak diketahui

50 ml

48 jam

Menyegarkan ketiak

NA49190905017

9

Beiersdorf

Nivea Men Fresh Active Roll-On

Beiersdorf Nivea Men Fresh Active Roll-On 1

Rp23.500

Agak Mahal

Nikmati kesegaran tahan lama dengan aroma ocean extract, menjadikan harimu lebih segar

Deodorant roll on

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

Tidak diketahui

50 ml

48 jam

Memberikan aroma segar

NA18150900242

10

Beiersdorf

Nivea Brightening Antibakteri 8 Superfood Deodorant Roll On

 Beiersdorf Nivea Brightening Antibakteri 8 Superfood Deodorant Roll On 1

Rp24.500

Agak Mahal

Miliki perlindungan antibakteri kuat dan kulit cerah sepanjang hari dengan produk ini

Deodorant roll on

Aluminum chlorohydrate

Aluminum chlorohydrate

Sodium ascorbyl phosphate, Glycyrrhiza glabra root extract, lactic acid, sorbic acid, ascorbic acid

Butylene glycol, glycerin, Aloe barbadensis leaf juice powder, Persea gratissima oil, propylene glycol, Cucumis sativus juice, glucose, Panax ginseng root extract

Ubiquinone, Citrus limon juice, Lycium barbarum fruit extract, Punica granatum fruit extract, Camellia sinensis leaf extract

50 ml

48 jam

Mencerahkan ketiak, mencegah bakteri penyebab bau badan

NA18210900229

Jika tidak dapat menemukan produk yang Anda cari, Anda dapat mengajukan permintaan di sini.
No.1

BeiersdorfNivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On

Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On  1
Sumber: nivea.co.id
Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On  2
Sumber: shopee.co.id
Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On  3
Sumber: shopee.co.id
Nivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On  4
Sumber: shopee.co.id
Harga referensi
Rp13.000
Agak Murah
Harga referensi
Rp13.000
Agak Murah

Bebas bau badan hingga 48 jam

Nivea Men Black & White Invisible Deodorant Roll-On adalah solusi andal untuk menjaga kesegaran sepanjang hari. Dengan formulanya, deodoran ini melindungi Anda dari bau tidak sedap dan keringat berlebih. Formulanya melindungi pakaian Anda dari noda putih pada pakaian hitam dan noda kuning pada pakaian putih. Deodoran ini cocok digunakan pria yang aktif dan memerlukan perlindungan maksimal.


Untuk aktivitas di bawah cuaca panas yang berpotensi meningkatkan keringat dan bau badan, produk ini wajib dimiliki. Dengan kemampuannya mengontrol keringat dan bau badan, Anda bisa tetap percaya diri sepanjang hari!

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapButylene glycol, propylene glycol
Kandungan lainnyaIsoceteth-20, paraffinum liquidum, glyceryl isostearate, laureth-7 citrate, PEG-150 distearate, Palmitamidopropyltrimonium chloride
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran25 ml, 50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMelawan bakteri penyebab bau badan
BPOMNA18170900222
View all
Apakah peringkat rekomendasi produk ini berguna sebagai referensi?
No.2

BeiersdorfNivea Extra Brightening 8 Superfood Deodorant Roll On

Harga referensi
Rp13.000
Agak Murah

Dapatkan kulit ketiak cerah, segar, dan bebas bau dengan deodorant superfood

Nivea Extra Brightening 8 Superfood Deodorant adalah solusi terbaru untuk merawat kulit dan menjaga ketiak tetap segar sepanjang hari. Formulanya yang inovatif mengandung delapan superfood alami yang membantu mencerahkan kulit dan mengurangi noda gelap. Tidak hanya itu, formulanya juga akan memberikan perlindungan terhadap bau tak sedap.


Dengan tekstur lembut yang mudah menyerap, deodorant ini cocok untuk semua jenis kulit, bahkan yang sensitif sekalipun. Jika Anda menginginkan kulit ketiak yang cerah dan bebas bau, jangan lewatkan produk ini. Raih kepercayaan diri sepanjang hari tanpa khawatir tentang ketiak yang tidak nyaman.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaSodium ascorbyl phosphate, Glycyrrhiza glabra root extract, lactic acid, ascorbic acid
Kandungan pelembapGlycerin, Aloe barbadensis leaf juice powder, Persea gratissima oil, propylene glycol, Cucumis sativus juice, glucose, Panax ginseng root extract
Kandungan lainnyaCitrus limon juice, Lycium barbarum fruit extract, Punica granatum pericarp extract, Camellia sinensis leaf extract
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran25 ml, 50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMencerahkan, menghaluskan, dan mengecilkan pori kulit ketiak dalam 7 hari
BPOMNA18150900028
View all
No.3

Beiersdorf Nivea Brightening Hijab Soft Deodorant

Harga referensi
Rp45.600
Lebih Mahal

Dapatkan perlindungan untuk kulit tertutup hijab dan kulit cerah yang segar

Nivea Brightening Hijab Soft Deodorant adalah solusi sempurna untuk menjaga kecerahan kulit di bawah hijab. Formulanya yang lembut dan aman untuk kulit sensitif memberikan perlindungan efektif dari keringat dan bau badan sepanjang hari. Selain itu, deodorant ini dirancang khusus dengan teknologi yang tidak meninggalkan bekas pada pakaian.


Menariknya, formula produk ini membantu menjaga kulit ketiak tetap halus dan mengurangi pertumbuhan bulu ketiak. Artinya, Anda dapat mengurangi frekuensi bercukur. Produk ini sangat cocok digunakan oleh Anda yang mengenakan hijab dan membutuhkan perlindungan deodorant yang efektif saat ketiak tertutup setiap saat. Rasakan kesegaran dan percaya diri sepanjang hari!

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaSodium ascorbyl phosphate, hydrolyzed pearl, Glycyrrhiza glabra root extract
Kandungan pelembapPersea gratissima oil, glycerin, Glycine soja oil
Kandungan lainnyaKaolin, tocopheryl acetate, bisabolol, Chamomilla recutita flower extract, Gymnema sylvestre leaf extract, tocopherol
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMencerahkan dan melembutkan bulu ketiak, memberikan perasaan berkurangnya pertumbuhan bulu ketiak sehingga mengurangi frekuensi bercukur
BPOMNA18210900252
View all
No.4

BeiersdorfNivea Dry Comfort Deodorant Roll On

Harga referensi
Rp13.000
Agak Mahal

Perlindungan efektif dari keringat dan bau badan, hadapi hari dengan percaya diri

Nivea Deodorant Dry Comfort adalah solusi tepercaya untuk melawan keringat berlebih dan bau badan sepanjang hari. Dengan formula yang inovatif, deodorant ini memberikan perlindungan optimal tanpa meninggalkan rasa lengket pada kulit. Produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Selain itu, produk ini juga bisa menjaga ketiak tetap segar dan nyaman, bahkan dalam situasi paling aktif sekalipun.


Bila Anda memiliki gaya hidup yang sibuk dan aktif, produk ini bisa menjadi pilihan yang tepat. Terlebih, bila Anda memerlukan perlindungan efektif dari keringat dan bau badan. Dengan produk ini, Anda dapat menghadapi hari-hari dengan rasa percaya diri dan kenyamanan yang tak tertandingi.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate, aluminum sesquichlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapPersea gratissima oil
Kandungan lainnyaPPG-15 stearyl ether, steareth-2, steareth 21, magnesium aluminum silicate, BHT
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran25 ml, 50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaEfektif mengontrol minyak berlebih
BPOMNA18170900256
View all
Harga referensi
Rp13.000
Agak Murah

Dapatkan perlindungan 48 jam dan kulit ketiak cantik dalam satu langkah

Produk ini adalah pilihan terbaik bila Anda menginginkan perlindungan 48 jam dan perawatan lembut untuk ketiak cantik. Diperkaya dengan ekstrak mutiara dan avocado oil, produk ini dapat memberikan perlindungan dari keringat dan bau badan. Tisak hanya itu, formulanya juga mampu mencerahkan dan menghaluskan kulit ketiak.


Formula brightening-nya menjadikan produk ini pilihan terbaik untuk meningkatkan rasa percaya diri saat menggunakan baju dengan lengan terbuka. Kulit ketiak lembut dan cantik membuat Anda makin percaya diri.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaHydrolyzed pearl
Kandungan pelembapPersea gratissima oil
Kandungan lainnyaPPG-15 stearyl ether, steareth-2, steareth-21, trisodium EDTA, BHT
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran25 ml, 50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMencerahkan kulit ketiak
BPOMNA18150900307
View all
No.6

BeiersdorfNivea Men Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll-On

Harga referensi
Rp13.000
Agak Murah

Rasakan kesegaran tak terbantahkan dan perlindungan optimal sepanjang hari yang Anda butuhkan

Nivea Men Cool Kick Cool Blue Deodorant Roll-On adalah teman terbaik bila Anda menginginkan perlindungan deodorant yang luar biasa. Formula inovatifnya memberikan perlindungan yang efektif dari keringat dan bau badan sepanjang hari. Sementara itu, sensasi kesegaran Cool Kick-nya menurunkan temperatur kulit. Produk ini merupakan pilihan sempurna bagi Anda yang ingin bergaya hidup aktif dan dinamis.


Produk ini cocok untuk semua jenis kulit. Aroma segarnya memberikan kepercayaan diri tambahan. Dengan deodorant pria ini, Anda dapat merasa segar, nyaman, dan percaya diri dalam menghadapi berbagai aktivitas sehari-hari.

JenisDeodorant roll on
Alkohol(Alcohol denat)
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapOctyldodecanol
Kandungan lainnyaPEG-8, PEG-40 hydrogenated castor oil, hydroxyethycellulose, octyldodecanol, citric acid
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran25 ml, 50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMemberikan sensasi instant cool dan menurunkan temperatur kulit -2 °C
BPOMNA49180900040
View all
No.7

Beiersdorf Nivea Men Dry Impact Roll On

Harga referensi
Rp22.500
Menengah

Dapatkan perlindungan optimal sepanjang hari dan kulit tetap segar serta nyaman

Nivea Men Dry Impact Roll On adalah solusi andal bila Anda menginginkan kulit ketiak yang terasa lembap dan nyaman. Bila Anda memiliki gaya hidup aktif dan memerlukan deodorant yang efektif selama melakukan aktivitas fisik, jangan lewatkan produk ini. Sebab, dengan bantuan teknologi DryPlus dan mineral, produk ini akan efektif mengatasi kelebihan minyak pada ketiak Anda.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate, aluminum sesquichlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapPersea gratissima oil
Kandungan lainnyaPPG-15 stearyl ether, steareth-2, steareth-21, trisodium EDTA, magnesium aluminum silicate, BHT
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMengatur produksi keringat
BPOMNA18150900245
View all
No.8

BeiersdorfNivea Brightening Hijab Fresh Deodorant Roll On

Harga referensi
Rp24.800
Agak Mahal

Dapatkan kelembutan dan kesegaran sepanjang hari dengan ekstrak bunga sakura yang menyegarkan

Nivea Hijab Fresh Whitening Deodorant Roll-On adalah solusi sempurna untuk Anda yang mengenakan pakaian tertutup dan berlapis. Diperkaya dengan ekstrak bunga sakura, deodorant roll on ini akan memberikan kesegaran sepanjang hari, meskipun dalam kondisi tertutup. Kandungan vitamin C-nya membantu mencerahkan kulit ketiak. Hal tersebut menjadikan produk ini pilihan ideal bagi Anda yang ingin kulit yang lebih cerah. 


Dengan perlindungan 48 jam dari keringat dan bau badan, serta formula bebas alkohol, deodorant ini cocok untuk semua jenis kulit. Dapatkan rasa segar, percaya diri, dan nyaman dalam menjalani aktivitas sehari-hari, tanpa khawatir tentang masalah ketiak.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantTidak diketahui
Kandungan pencerah lainnyaSakura extract, vitamin C
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMenyegarkan ketiak
BPOMNA49190905017
View all
No.9

BeiersdorfNivea Men Fresh Active Roll-On

Harga referensi
Rp23.500
Agak Mahal

Nikmati kesegaran tahan lama dengan aroma ocean extract, menjadikan harimu lebih segar

Apakah Anda mencari deodorant Nivea yang dapat memberikan kesegaran sekaligus terasa kering dan tidak lengket? Jika iya, varian Nivea yang satu ini jangan sampai terlewatkan. Terlebih, bila Anda mencari aroma menyegarkan khas laut karena dibekali aroma ocean extract


Tidak hanya memberikan perlindungan yang andal, tetapi juga memberikan rasa percaya diri yang tinggi sepanjang hari. Nivea Men Fresh Active Roll On menjaga Anda tetap segar, kering, dan siap menghadapi segala aktivitas Anda.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriTidak diketahui
Kandungan antiperspirantTidak diketahui
Kandungan pencerah lainnyaTidak diketahui
Kandungan pelembapTidak diketahui
Kandungan lainnyaTidak diketahui
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMemberikan aroma segar
BPOMNA18150900242
View all
No.10

BeiersdorfNivea Brightening Antibakteri 8 Superfood Deodorant Roll On

Harga referensi
Rp24.500
Agak Mahal

Miliki perlindungan antibakteri kuat dan kulit cerah sepanjang hari dengan produk ini

Produk ini adalah pilihan tepercaya bagi Anda yang ingin menghilangkan bau badan hingga 99,9%. Formulanya dibekali Anti-Bac ACH (aluminum chlorohydrate) yang dikenal mampu mengurangi bakteri penyebab bau badan. Di samping itu, produk ini memadukan delapan superfood sehingga kulit Anda akan tampak cerah dan sehat.


Produk ini sesuai untuk Anda yang memiliki gaya hidup aktif. Dengan produk ini, Anda tidak perlu khawatir dengan munculnya keringat dan bau badan. Dapatkan kesegaran dan perlindungan maksimal dengan Brightening Antibakteri 8 Superfood Deodorant Roll On.

JenisDeodorant roll on
Alkohol
Kandungan antibakteriAluminum chlorohydrate
Kandungan antiperspirantAluminum chlorohydrate
Kandungan pencerah lainnyaSodium ascorbyl phosphate, Glycyrrhiza glabra root extract, lactic acid, sorbic acid, ascorbic acid
Kandungan pelembapButylene glycol, glycerin, Aloe barbadensis leaf juice powder, Persea gratissima oil, propylene glycol, Cucumis sativus juice, glucose, Panax ginseng root extract
Kandungan lainnyaUbiquinone, Citrus limon juice, Lycium barbarum fruit extract, Punica granatum fruit extract, Camellia sinensis leaf extract
Tidak berbau (no fragrance)
Pilihan ukuran50 ml
Daya tahan48 jam
Manfaat lainnyaMencerahkan ketiak, mencegah bakteri penyebab bau badan
BPOMNA18210900229
View all

5 Rekomendasi Deodorant Nivea terbaik

No. 1: BeiersdorfNivea Men Black & White Invisible Original Deodorant Roll-On

No. 2: BeiersdorfNivea Extra Brightening 8 Superfood Deodorant Roll On

No. 3: Beiersdorf Nivea Brightening Hijab Soft Deodorant

No. 4: BeiersdorfNivea Dry Comfort Deodorant Roll On

No. 5: Beiersdorf Nivea Pearl & Beauty Roll On

Lihat rekomendasi lengkapnya di sini
Deskripsi setiap produk diambil dari informasi yang tersedia dari produsen, brand, dan situs marketplace.
  1. TOP
  2. Perawatan tubuh & kecantikan
  3. Perawatan badan
  4. 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik

mybest

Bekerja sama dengan kreator konten dan ahli di bidangnya,
mybest membantu Anda dalam memilih dan menemukan produk terbaik.

Copyright mybest All Rights Reserved.