1. TOP
  2. >
  3. Perawatan tubuh & kecantikan
  4. >
  5. Perawatan badan
  6. >
  7. 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2023)
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 1
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 2
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 3
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 4
  • 10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2023) 5

10 Rekomendasi Deodorant Nivea Terbaik (Terbaru Tahun 2023)

Deodorant menjaga Anda tetap wangi sepanjang hari sekaligus mencegah produksi keringat berlebih. Salah satu merek deodorant yang bagus dan wangi adalah Nivea. Brand Nivea menyediakan deodorant roll on ataupun spray bebas alkohol untuk pria dan wanita dengan harga yang cukup terjangkau.


Kami akan membahas tips memilih deodorant Nivea dan merekomendasikan produknya untuk Anda. Deodorant Nivea terbaik yang wangi, seperti Nivea Hijab, Extra Whitening, Dry Comfort, Black and White, sampai Nivea Men pun ada. Deodorant Nivea yang mampu mencerahkan ketiak dan menghilangkan bau badan ada di sini. Selamat membaca!

Diperbaharui 08-29-2022
Penyunting
mybest, Inc.
Tim editorial mybest

mybest adalah situs layanan informasi produk rekomendasi berdasarkan uji coba menyeluruh serta bantuan pendapat oleh pakar. Menghasilkan konten setiap hari, mybest menyediakan pengalaman memilih terbaik bagi lebih dari 3 juta user per bulannya. Berbagai tema konten, mulai dari kosmetik, kebutuhan sehari-hari, elektronik rumah tangga, hingga jasa bisa ditemukan di mybest.

Profil Tim editorial mybest
  • Konten ini dibuat secara independen oleh mybest. Kami mungkin menerima produk dan layanan secara gratis dari produsen dan/atau pemasangan iklan. Namun, produsen dan lainnya tidak terlibat dalam isi konten ataupun penentuan peringkat.
  • Silakan lihat kebijakan editorial mybest untuk detailnya
Produk dan layanan dalam artikel ini dipilih dan diurutkan secara mandiri oleh Tim Editorial mybest berdasarkan hasil riset di berbagai sumber. (Diperbaharui pada 13 Januari 2023)

Deodorant Nivea, bebas alkohol dan ramah untuk kulit

Deodorant Nivea, bebas alkohol dan ramah untuk kulit
Sumber: nivea.co.id

Nivea adalah merek produk perawatan kulit dari Beiersdorf. Salah satu produk perawatan kulit populer dari Nivea adalah deodoran. Menariknya, hampir seluruh produk deodoran dari Nivea tidak mengandung alkohol.


Nivea memiliki berbagai pilihan deodoran untuk kebutuhan Anda. Aromanya pun beragam sehingga Anda bisa memilih wangi yang Anda sukai. Kelebihan dari produk deodoran Nivea adalah ketahanannya yang bisa mencapai 48 jam.


Untuk mengetahui lebih banyak tentang deodoran Nivea, simak tips dari kami untuk memilih produknya. Jangan lewatkan juga rekomendasi deodoran Nivea yang cocok untuk Anda.

Cara memilih deodorant Nivea

Nivea menawarkan berbagai varian deodoran, baik untuk pria maupun wanita. Agar Anda bisa memilih deodoran dengan lebih mudah, simak tips dari kami berikut ini. Poin-poin di bawah ini akan membantu Anda menentukan deodoran Nivea yang cocok untuk aktivitas sehari-hari.

① Pilih deodorant berdasarkan bentuknya

Nivea memiliki dua jenis bentuk deodoran khusus untuk produknya di Indonesia, yaitu spray dan roll on. Namun, apa perbedaan kedua bentuk deodoran tersebut? Agar lebih paham tentang bentuk deodoran, simak penjelasan kami berikut ini, ya.

Deodorant roll on: Paling umum dan harganya lebih terjangkau

Deodorant roll on: Paling umum dan harganya lebih terjangkau
Sumber: nivea.co.id

Deodoran dalam bentuk roll on atau biasa disebut dengan deo roll on adalah bentuk deodoran yang paling umum ditemui. Deo roll on memiliki aplikator berbentuk bola yang bisa Anda oleskan pada area ketiak. Di dalam botol deo roll on terdapat cairan yang kental. Setelah diaplikasikan, Anda perlu menunggu sebentar agar cairan tersebut mengering sebelum Anda bisa mengenakan pakaian. 


Apabila Anda selalu langsung mengenakan pakaian sebelum cairan mengering, sisa cairan akan menempel pada pakaian dan membuat noda kuning. Untuk mencegah hal tersebut, Anda bisa memilih seri Nivea Black & White Invisible yang tidak meninggalkan noda pada pakaian.


Deodoran roll on Nivea lebih banyak dipilih karena harganya yang lebih terjangkau. Isinya pun lebih hemat karena Anda bisa menggunakannya hingga dua sampai tiga bulan. Deo roll on juga dianggap lebih ramah lingkungan karena tidak mengandung aerosol yang dapat mencemari udara.

Deodorant spray: Praktis digunakan dan tanpa sisa noda di pakaian

Deodorant spray: Praktis digunakan dan tanpa sisa noda di pakaian
Sumber: nivea.co.id

Belakangan ini deodoran dalam bentuk spray mulai banyak diminati. Deodoran spray dianggap lebih praktis digunakan ketimbang deo roll on. Di samping itu, deodoran spray juga tidak meninggalkan noda pada pakaian. Pas sekali jika Anda sedang terburu-buru.


Karena langsung disemprotkan, sejumlah orang merasa deodoran spray lebih cepat habis dibandingkan deo roll on. Jadi, Anda perlu lebih berhati-hati dalam menyemprotkannya agar tidak terlalu boros


Harganya juga cenderung lebih mahal jika dibandingkan dengan deo roll on. Selain itu, kandungan aerosol di dalam deodoran spray sering kali dianggap dapat mencemari lingkungan. Beruntungnya, kandungan aerosol dalam deodoran spray Nivea telah teruji ramah lingkungan.

② Kenali beberapa bahan aktif dan teknologi dalam deodorant Nivea

Deodoran Nivea memiliki formula yang dapat menjawab kebutuhan Anda. Pastikan Anda memilih deodoran dengan formula yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Kami akan memperkenalkan beberapa bahan aktif serta teknologi yang digunakan Nivea.

Vitamin C dan kandungan mutiara, berkhasiat mencerahkan kulit ketiak

Vitamin C dan kandungan mutiara, berkhasiat mencerahkan kulit ketiak
Sumber: nivea.co.id

Kulit ketiak yang tampak lebih gelap memang sering kali menjadi permasalahan. Nivea menyediakan deodoran yang mengandung vitamin C untuk membantu mencerahkan kulit ketiak Anda. Beberapa varian yang dapat membantu memutihkan kulit ketiak adalah Nivea Extra Whitening Deodorant, Nivea Whitening Happy Shave, dan Nivea Whitening Silk Touch.


Selain vitamin C, Nivea juga menggunakan ekstrak mutiara yang ampuh mencerahkan kulit. Varian produk deodoran dari Nivea yang mengandung ekstrak mutiara adalah Nivea Pearl & Beauty.

Pro-vitamin B5 dan vitamin C, mengurangi iritasi pada kulit ketiak

Pro-vitamin B5 dan vitamin C, mengurangi iritasi pada kulit ketiak
Sumber: nivea.co.id

Kulit ketiak memang lebih sensitif dibandingkan bagian kulit lainnya. Mencukur rambut di area ketiak bisa menyebabkan kulit Anda mengalami iritasi. Nivea pun memiliki Nivea Whitening Happy Shave yang bebas alkohol dan mengandung pro-vitamin B5 serta vitamin C. Kombinasi formula tersebut akan mengurangi iritasi pada kulit ketiak.

Kaolin, membuat penyerapan deodoran lebih cepat

Kaolin, membuat penyerapan deodoran lebih cepat

Anda mungkin sering terburu-buru mengenakan baju setelah menggunakan deodoran. Deodoran yang belum kering bisa menciptakan noda pada pakaian. Agar deodoran lebih cepat menyerap, Nivea menggunakan kaolin. Deodoran Nivea yang mengandung kaolin adalah Nivea Whitening Silk Touch Deodorant Roll-on. Jadi, Anda bisa langsung pergi beraktivitas setelah memakai deodoran.

Anti-Stain Technology, mencegah timbulnya noda di baju

Anti-Stain Technology, mencegah timbulnya noda di baju
Sumber: nivea.co.id


Salah satu hal yang membuat beberapa orang enggan menggunakan deodoran adalah noda yang tertinggal di baju. Kandungan dari deodoran dapat menyisakan noda kekuningan ataupun putih pada pakaian.


Untuk mengatasinya, Nivea memiliki deodoran dengan Anti-Stain Technology yang memberikan perlindungan pada pakaian. Nivea Black & White Invisible Clear, Nivea Black & White Invisible FreshNivea Men Black & White Invisible Original, dan Nivea Men Black & White Invisible Fresh adalah varian dengan teknologi tersebut.

③ Ketahui rangkaian produk deodorant Nivea yang populer

Terakhir, kami akan memperkenalkan beberapa rangkaian produk deodoran Nivea yang cukup populer. Anda bisa memilih seri yang sesuai dengan kebutuhan.

Nivea Men, memenuhi berbagai kebutuhan pria

Nivea Men, memenuhi berbagai kebutuhan pria

Kulit pria memang berbeda dengan kulit wanita. Memahami hal tersebut, Nivea memiliki lini produk Nivea Men. Khusus untuk para pria, Anda bisa memilih produk deodoran Nivea Men.


Produk Nivea Men memiliki aroma yang lebih manly dan pasti sangat disukai para pria. Nivea Men Cool Kick, Nivea Men Fresh Active, Nivea Men Deep Espresso, dan Nivea Men Dry Impact adalah beberapa contoh varian produknya.


Bila Anda ingin membaca artikel yang spesifik membahas deodoran untuk pria, silakan klik tautan berikut ini.

Nivea Whitening, mencerahkan kulit ketiak

Nivea Whitening, mencerahkan kulit ketiak
Sumber: nivea.co.id

Untuk mencerahkan kulit, rangkaian produk Nivea Whitening tidak boleh Anda lewatkan. Produk Nivea Whitening umumnya mengandung vitamin C yang efektif mencerahkan kulit, termasuk kulit ketiak. Rangkaian produk deodoran Nivea Whitening meliputi Nivea Whitening Antibakteri, Nivea Extra Whitening, Nivea Whitening Silk Touch, dan sebagainya.

Nivea Hijab, untuk para hijaber aktif

Nivea Hijab, untuk para hijaber aktif
Sumber: nivea.co.id

Menggunakan hijab dan pakaian tertutup sepanjang hari memang sering kali terasa gerah, apalagi saat cuaca sedang terik. Rangkaian produk Nivea Hijab hadir untuk menjawab kebutuhan para hijaber. Produknya meliputi body serum, deodoran roll on, dan deodoran spray. Menggunakan seri Nivea Hijab membuat Anda merasa lebih sejuk dan bebas banjir keringat.

10 Rekomendasi deodorant Nivea terbaik

Selanjutnya, kami akan merekomendasikan sepuluh produk deodorant Nivea terbaik yang kami tentukan berdasarkan cara memilih di atas. Produk-produk ini dipilih secara teliti dengan mempertimbangkan kualitas produk, review pembeli, dan tingkat kepercayaan terhadap seller. Produk kami urutkan berdasarkan popularitasnya di marketplace Shopee.
Produk
Gambar
Harga terendah
Poin
1

Beiersdorf

Nivea Men Deodorant Deep Espresso

Beiersdorf Nivea Men Deodorant Deep Espresso  1枚目

Aroma espresso-nya sangat memikat hati pencinta kopi

2

Beiersdorf

Nivea Extra Whitening Deodorant

Beiersdorf Nivea Extra Whitening Deodorant 1枚目

Ketiak lebih cerah dan halus hanya dalam 7 hari

3

Beiersdorf

Nivea Men Cool Kick

Beiersdorf Nivea Men Cool Kick 1枚目

Rasakan kesejukan sepanjang hari jadi lebih percaya diri

4

Beiersdorf

Nivea Dry Comfort Deodorant

Beiersdorf Nivea Dry Comfort Deodorant 1枚目

Nyaman beraktivitas seharian tanpa banjir keringat

5

Beiersdorf

Nivea Black & White Invisible Clear

Beiersdorf Nivea Black & White Invisible Clear 1枚目

Deodoran untuk mengatasi lima masalah sekaligus

6

Beiersdorf

Nivea Men Deep Deodorant

Beiersdorf Nivea Men Deep Deodorant 1枚目

Ketiak tetap segar dan kering dengan aroma maskulin

7

Beiersdorf

Nivea Men Silver Protect

Beiersdorf Nivea Men Silver Protect 1枚目

Atasi bau badan membandel dengan sempurna

8

Beiersdorf

Nivea Whitening Hijab Fresh Deo

Beiersdorf Nivea Whitening Hijab Fresh Deo 1枚目

Fresh Technology bikin segar sepanjang hari

9

Beiersdorf

Nivea Whitening Happy Shave Deodorant

Beiersdorf Nivea Whitening Happy Shave Deodorant 1枚目

Sering mencukur rambut ketiak sehingga kulit menghitam? Tak lagi masalah!

10

Beiersdorf

Nivea Pearl & Beauty

Beiersdorf Nivea Pearl & Beauty 1枚目

Pancarkan kesan feminin dengan wangi buah dan bunga

Perincian produk
Close
No.1

BeiersdorfNivea Men Deodorant Deep Espresso

Mulai dari Rp18.000,00

Aroma espresso-nya sangat memikat hati pencinta kopi

Sekarang aroma kopi yang menggoda bisa Anda gunakan setiap hari. Nivea Men Deodorant Deep Espresso memiliki aroma kopi yang begitu menyenangkan. Pas sekali untuk para pria pencinta kopi, nih. Pasti langsung terbayang aromanya pada tiap semprotan.


Tak hanya aroma kopinya saja yang unik dan menyenangkan, deodoran ini mengandung black charcoal. Bahan aktifnya melindungi Anda dari bakteri penyebab bau badan. Kami jamin badan Anda jadi segar sepanjang hari dan bisa memikat hati si dia!

No.2

BeiersdorfNivea Extra Whitening Deodorant

Mulai dari Rp10.500,00

Ketiak lebih cerah dan halus hanya dalam 7 hari

Apakah Anda memiliki masalah dengan kulit ketiak yang hitam? Nivea Extra Whitening Deodorant merupakan deodoran yang diklaim dapat mencerahkan kulit ketiak Anda dalam waktu tujuh hari. Tentunya hasil ini bisa Anda dapatkan dengan pemakaian yang rutin, ya.


Di dalam formulanya terkandung vitamin C dan ekstrak mutiara yang mampu mencerahkan sekaligus menghaluskan kulit ketiak Anda. Klaim lainnya adalah produk ini mampu mengecilkan pori-pori kulit ketiak dan melindunginya dari bau badan. Untuk jenis deo roll on-nya, varian ini memiliki tekstur yang creamy sehingga butuh waktu lebih terserap kulit.

No.3

BeiersdorfNivea Men Cool Kick

Mulai dari Rp11.100,00

Rasakan kesejukan sepanjang hari jadi lebih percaya diri

Nivea Men Cool Kick merupakan deodoran yang memberikan efek sejuk sepanjang hari. Selain memberikan sensasi dingin formula 3X Action-nya mampu menjaga ketiak ekstra kering dari keringat dan bau.


Deodoran ini sangat cocok untuk para pria yang aktif di luar ruangan atau Anda yang sering menggunakan kendaraan umum. Teriknya matahari tak lagi jadi masalah untuk Anda. Di samping itu, Nivea Men Cool Kick memiliki dua varian aroma segar maskulin, yaitu Cool Blue dan Freezy Green. 

No.4

BeiersdorfNivea Dry Comfort Deodorant

Mulai dari Rp11.100,00

Nyaman beraktivitas seharian tanpa banjir keringat

Untuk para wanita yang aktif seharian, Anda bisa memilih Nivea Dry Comfort Deodorant. Deodoran ini mengandung DryPlus System dan mineral yang dapat membantu mengatur produksi keringat. 


Selain itu, kandungan tersebut dapat membantu mengontrol minyak dan menjaga kulit ketiak tetap kering. Tubuh pun bebas bau seharian sehingga terasa nyaman. Jadi, Anda bisa lebih leluasa beraktivitas tanpa khawatir banjir keringat, ya. 

No.5

BeiersdorfNivea Black & White Invisible Clear

Mulai dari Rp11.100,00

Deodoran untuk mengatasi lima masalah sekaligus

Nivea Black & White Invisible Clear menggunakan Anti-Stain Technology. Teknologi ini membuat Nivea Black & White Invisible Clear bisa mengatasi lima permasalahan sekaligus. Bau badan, keringat, noda kuning, noda putih, dan residu semuanya dapat teratasi sempurna! 


Jika Anda memiliki permasalahan noda pada baju akibat deodoran, gunakanlah produk yang satu ini. Beiersdorf menyediakan Nivea Black & White Invisible dalam varian Radiant & Smooth yang dilengkapi kandungan penghalus kulit. Ada pula varian Nivea Men Black & White Invisible Original untuk pria.

No.6

BeiersdorfNivea Men Deep Deodorant

Mulai dari Rp20.700,00

Ketiak tetap segar dan kering dengan aroma maskulin

Bila Anda tipe pria sporty yang senang berolahraga, produk ini akan menjadi pilihan tepat. Nivea Men Deep Deodorant mengandung black charcoal dan antibakteri untuk perlindungan ketiak. Ketiak akan tetap segar dan kering hingga 48 jam dengan aroma maskulin khas black wood. Anda bisa berolahraga penuh percaya diri tanpa khawatir ketiak basah atau mengeluarkan bau tidak sedap.

No.7

BeiersdorfNivea Men Silver Protect

Mulai dari Rp11.100,00

Atasi bau badan membandel dengan sempurna

Apabila Anda memiliki masalah bau badan yang menyebalkan, produk ini sudah pasti wajib Anda gunakan. Deodoran ini mengandung silver ion yang efektif menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan. Soal aroma, deodoran ini memiliki aroma citrus yang menyegarkan dan terasa lebih modern. Sekilas produk ini terkesan sangat maskulin, tetapi wanginya bisa digunakan untuk wanita juga, lho!

No.8

BeiersdorfNivea Whitening Hijab Fresh Deo

Mulai dari Rp22.800,00

Fresh Technology bikin segar sepanjang hari

Khusus untuk Anda yang menggunakan hijab, produk Nivea Hijab Fresh sangat wajib Anda coba. Whitening Hijab Fresh Deodorant memiliki aroma yang menyegarkan berkat Fresh Technology dari bunga sakura. 


Aromanya benar-benar tahan seharian meskipun Anda beraktivitas menggunakan baju tertutup. Produk ini juga terasa lembut saat dioleskan ataupun disemprotkan di kulit. Di samping itu, di dalamnya juga terkandung vitamin C untuk mencerahkan kulit ketiak Anda.

No.9

BeiersdorfNivea Whitening Happy Shave Deodorant

Mulai dari Rp21.700,00

Sering mencukur rambut ketiak sehingga kulit menghitam? Tak lagi masalah!

Sering mencukur rambut di area ketiak memang bisa menyebabkan kulit menjadi gelap dan kasar. Tentu Anda tak mau hal ini terjadi, bukan? Untuk menjawab kebutuhan kulit Anda, Nivea memiliki Whitening Happy Shave Deodorant.


Whitening Happy Shave Deodorant mengandung pro-vitamin B5 dan vitamin C. Keduanya membantu menutrisi kulit ketiak Anda agar lebih cerah dan halus. Tak hanya itu saja, formulanya membantu mengurangi iritasi pada kulit ketiak.

No.10

BeiersdorfNivea Pearl & Beauty

Mulai dari Rp21.500,00

Pancarkan kesan feminin dengan wangi buah dan bunga

Untuk Anda yang menginginkan deodoran dengan aroma manis dan feminin, Nivea Pearl Beauty adalah jawabannya. Produk ini memiliki aroma buah dan bunga yang manis. Pas sekali untuk Anda yang memiliki kepribadian lembut dan keibuan. 


Lalu, formulanya mengandung empat kali ekstrak mutiara untuk memutihkan kulit ketiak Anda. Selain ketiak tampak lebih cerah dan halus, warna kulit pun akan terlihat lebih merata.

Apa bedanya deodorant dan antiperspirant?

Menggunakan deodoran dan antiperspiran merupakan cara agar keringat tidak ke luar berlebihan serta membuat tubuh tetap harum. Tahukah Anda bahwa deodorant dan antiperspirant bekerja dengan cara yang berbeda? Nah, untuk mengetahui perbedaan keduanya, kami sudah merangkumnya dalam poin berikut ini.

Antiperspirant, menghalangi keluarnya keringat dari kelenjar keringat

Antiperspirant, menghalangi keluarnya keringat dari kelenjar keringat

Antiperspiran mengandung garam aluminium yang berfungsi untuk menghalangi ke luarnya keringat dari kelenjar keringat. Menggunakan antiperspiran sangat bermanfaat untuk Anda yang cenderung banyak berkeringat.


Banyak isu yang menyebutkan bahwa kandungan aluminium dalam antiperspiran dapat memengaruhi reseptor hormon estrogen sehingga dapat menyebabkan kanker payudara. Namun, jangan khawatir karena American Cancer Society menyatakan bahwa tidak ada hubungannya kandungan di dalam antiperspiran dan kanker payudara. Hal ini disimpulkan karena tidak adanya peningkatan kandungan aluminium dalam jaringan kanker payudara dibandingkan jaringan normal.

Deodorant, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan

Deodorant, menghambat pertumbuhan bakteri penyebab bau badan

Deodoran sebenarnya tidak berfungsi untuk mengurangi keringat. Namun, deodoran menghambat pertumbuhan bakteri serta mengandung parfum yang membuat tubuh lebih wangi. Kandungan alkohol di dalam deodoran membuat pH kulit menjadi asam untuk mencegah pertumbuhan bakteri.


Produk-produk deodoran di pasaran sebenarnya sudah mengandung antiperspiran serta deodoran. Jadi, Anda tak perlu repot-repot menggunakan keduanya secara bersamaan. Hal yang perlu Anda perhatikan adalah gejala alergi pada kulit. Apabila Anda mengalami kulit gatal dan kemerahan setelah menggunakan deodoran, segera hentikan pemakaiannya dan konsultasikan dengan dokter kulit.

Baca juga rekomendasi deodorant lainnya di sini

Selain Nivea, masih banyak merek deodoran lainnya. Anda bisa memilih deodoran berdasarkan bentuk serta kandungan bahan-bahannya. Untuk mengetahui lebih banyak tentang produk deodoran, klik saja tautan di bawah ini. Temukan berbagai deodoran lainnya yang cocok untuk Anda.

Kesimpulan

Nivea menawarkan produk deodoran tanpa alkohol yang lebih ramah untuk kulit pria dan wanita. Di samping itu, aroma deodoran Nivea membuat Anda wangi sepanjang hari. Jangan lupa memilih produk deodoran Nivea yang cocok untuk kebutuhan Anda.


Sekian artikel tentang deodoran Nivea kali ini. Semoga informasi yang kami berikan dapat membantu Anda menemukan deodoran yang cocok untuk digunakan sehari-hari. Selamat berbelanja!

Apabila Anda membeli produk yang disebutkan di artikel, mybest mungkin akan menerima sebagian dari hasil penjualan produk tersebut.
Deskripsi setiap produk bersumber dari produsen/brand, situs marketplace, dan sebagainya.

Artikel terkait

Artikel populer

Favlist populer